~Thank you for your comments~

Posts tagged ‘SeoSica’

Only U (Chapter 7 – End)

“Aku akan membuatmu supaya dibebaskan lebih cepat,” kata Yuri dengan sikap percaya diri. Sama seperti dirinya yang dulu.
“Tidak perlu, aku sudah merasa damai disini…”
(more…)

Only U (Chapter 6)

Keesokan harinya.
Seorang sipir penjara datang mengunjungi sel Jessica.
“Ada tamu,” katanya sambil membuka pintunya.
Mendengar itu Jessica langsung mengharapkan kehadiran orang itu. Bukan orang tuanya karena kemarin-kemarin sudah datang berkunjung. Kemudian Jessica dibawa menemuinya. (more…)

Only U (Chapter 5)

Ketika aku membuka mataku hari sudah terang. Sinar matahari bersinar melewati celah-celah tirai jendela. Kemudian aku langsung teringat sama kejadian semalam.

Kyaaaaaaa!

Memalukan sekali! Kenapa juga semalam aku terbawa oleh air matanya dan melakukan hal seperti itu?!

(more…)

Only U (Chapter 4)

A/N : Annyeong *bow 😀

aku sendiri sebenarnya nggak ngerti kenapa ceritanya jadi begini #la??

tapi yah aku mau sekedar memberi peringatan juga (kurasa nggak perlu dikasih tau peringatan soal apa, silakan skip sendiri) 😛

enjoy~

**

“Jangan bilang siapa-siapa ya.”

Berikutnya terdengar suara jepretan-jepretan dari smartphone yang dipegang Jessica.

“Selamat atas hilangnya keperawananmu, Hyunnie. Ups, lupa ini bukan di Amerika.”

“……………..”

“Kenapa? Jangan berwajah seperti itu dong. Lain kali aku akan menghadiahimu keperawananku, tapi tidak sekarang. Karena aku belum siap, hehe. Tapi jika saat itu tiba kuharap kamu akan mengenang momen itu selamanya.” (more…)

Only U (Chapter 3)

enjoy~

Tangan Jessica menelusuri wajah Seohyun dengan lembut. Mulai dari sepanjang garis rahang lalu naik ke pipinya. Lalu dia mendekat dan mendaratkan ciuman yang lembut ke bibir Seohyun. Jessica menyelipkan tangannya di bawah rambut Seohyun, dan mengusap telinganya sambil terus berciuman.

Seohyun yang sejak tadi terus memejamkan matanya mulai merasa tidak nyaman. Dia memundurkan tubuhnya ke belakang untuk menghindari ciuman yang masih berlanjut.

“Te-ternyata aku memang tidak bisa, Sica eonnie!” (more…)

Only U (Chapter 2)

Beberapa hari kemudian. Seohyun meluangkan waktu sejenak untuk mengecek sosial medianya.

Lalu terakhir, dia juga mengecek akun Facebooknya. Walau sudah lama tidak di update, tapi Seohyun sangat terkejut ketika menemukan status yang sangat janggal. Siapa lagi pelakunya kalau bukan dia. (more…)

Only U (Chapter 1)

A/N : Pairing : SeoSica

Belakangan ini lagi kurang termotivasi untuk bikin ff padahal ada idenya, tapi akhirnya nulis juga ff pairing SeoSica ini. Roman ngejar-ngejar maksa klise mirip ff Loveless, walau kemungkinan tak seekstrim Loveless, tapi entahlah kalau aku berubah pikiran 😛 #plak gimana sih XD

Semoga sesuai dengan karakter mereka dan semoga feelnya cukup dapet.

enjoy~

 

**

 

Terdengar suara dering notifikasi. Seorang gadis menghentikan aktivitas belajarnya sejenak, kemudian melepas smartphone yang tadinya di charge dan membuka aplikasi Kakao Talknya.
“Joohyun sayang, lagi apa? Kangen nih (more…)