~Thank you for your comments~

A/N : Vote for TTS

Enjoy~☆

Jessica berjalan dengan hati hancur. Kemudian dia masuk ke dalam sebuah mini market dan membeli sebuah pisau. Tentu saja dengan memasang poker face agar tidak ada yang berpikiran buruk begitu melihat benda yang dibeli Jessica.

**

Aku berjalan pulang kembali ke apartemenku dengan langkah lesu.
Kenapa kata-katanya terus mengganggu pikiranku…
Benarkah ini tindakan yang tepat? Tapi memang berada di sisinya membuatku terus dihantui oleh perasaan bersalah. Meskipun aku sudah tidak berhubungan dengan Tiffany lagi.
Kalau begini aku akan melajang lagi deh.
“Hmmph.”
Tiba-tiba aku malah jadi tertawa.
Barangkali memang sudah nasib.
Sudahlah, menjadi jomblo juga ada baiknya. Aku malah bisa bebas.
Aku berdiri di tepi jalan menunggu hingga lampu merah untuk pejalan kaki berubah menjadi hijau. Saat itu aku mendengar suara orang-orang yang berdiri di sekitarku yang sama-sama sedang menunggu lampu hijau.
“Serius tuh wanita itu mau bunuh diri?”
“Jaman begini masih ada juga ya yang mau bunuh diri dengan meloncat dari jembatan.”
“Diputusin pacar?”
Waktu itu aku tak pikir panjang. Karena penasaran aku menengadah dan mengikuti pandangan mereka. Sebuah TV besar yang terpasang di gedung sedang menyiarkan berita live. Beritanya adalah seorang wanita yang hendak bunuh diri dengan meloncat ke sungai dengan alasan karena habis diputusin sama pacar dan karena kekasihnya takut hubungan mereka tidak diterima keluarganya.
Mulutku langsung melongo begitu sosok seorang wanita berambut coklat bergelombang yang berdiri di tepi sungai disorot kamera.
Dia berdiri sangat nyaris di ujung. Pisau terangkat di depannya. Berusaha mengayunkannya pada siapapun yang berusaha mendekat untuk menolongnya.
“Nekat sekali ya,” komentar namja yang berdiri di sebelahku.
“Dasar anak muda jaman sekarang,” komentar seorang ahjumma sambil bergosip pada ahjumma yang lain.
Kini lampu sudah berganti warna menjadi hijau, semua orang mulai menyeberang di saat kendaraan sudah berhenti. Sementara pikiranku dipenuhi dengan Jessica. Aku segera berbalik dan berlari menuju ke tempat dia berada sekarang.
Dasar bodoh!

**

Sementara situasi di dekat jembatan mulai panas. Jalanan juga jadi macet. Beberapa petugas pengaman berusaha membujuk Jessica. Namun dia tidak berhenti menodongkan pisau ke mereka.
“Jangan mendekat!”
Seorang gadis berusaha menembus para penonton yang berdesakan.
“Maaf! Permisi! Biarkan aku lewat!”
Taeyeon menunduk dan berusaha menerobos dengan tubuhnya yang kecil.
Wajah Jessica berlinang air mata, saat dia sudah berpikir untuk melompat, Taeyeon datang tepat pada waktunya.
“Sica! Kumanhe!”
Di tengah kerumunan yang berisik, Jessica mendengar suara Taeyeon. Dia melihat sosoknya sedang berusaha menyelinap barisan terdepan. Sekarang dia sudah berhasil berdiri paling depan dan berdiri tegak dengan nafas memburu.
“Tae-yeon…” kata Jessica dengan suara gemetar.
“Hahh… hahh… tolong hentikan semua ini. Bunuh diri bukan jalan keluar.”
“Aku mau melakukan apa itu kan terserah aku!”
Kini semua kerumunan hanya terdiam menyaksikan drama yang terjadi di antara Taeyeon dan Jessica. Sementara para petugas pengaman masih bersiaga, mencari moment yang tepat untuk mengamankan Jessica.
“Coba kamu pikir apa yang dipikirkan keluargamu kalau mereka melihat berita ini. Selain itu kamu juga membuatku khawatir.”
Taeyeon berjalan mendekat dengan hati-hati. “Maafkan aku, aku memang salah.”
Taeyeon menatapnya dengan wajah bersungguh-sungguh, hingga Jessica menurunkan pisaunya. Taeyeon langsung mendekap tubuhnya. Bagian bawah tubuh mereka dari dada ke bawah masih dibatasi oleh pagar pembatas.
“Aku masih mencintaimu Sica… mari kita kembali bersama dan-“
“Kamu mengatakan itu hanya supaya aku tidak melompat kan?”
“Sica…”
Jessica melepaskan pelukannya dan mendorong Taeyeon mundur dengan kasar. “Kamu tidak tulus!”
“Sica, dengarkan aku!”
Taeyeon berjalan maju tapi langkahnya langsung terhenti oleh sebuah pisau yang diarahkan ke depan wajahnya. Matanya terpaku pada ujung pisau yang tajam.
“Bahkan meskipun kita kembali, kenyataannya kamu sama sekali tidak akan mau memperjuangkan cinta kita pada keluargamu. Jadi biarlah aku memperjuangkan cinta kita dengan caraku sendiri.”
Sebelah ujung sepatu Jessica sudah melebihi tepi.
“Jangan lakukan hal nekat, Sica! Percayalah kali ini aku akan-”
Tapi Jessica sudah tidak mendengarkan kata Taeyeon lagi. Dia melompat turun dan membiarkan gravitasi membawanya.
Taeyeon melesat ke pagar pembatas dan menjulurkan tangannya untuk menangkap Jessica, tapi tidak cukup cepat.
“Sicaaaaaaaaaa!!!”
BYURR!!
Kerumunan menjadi panik. Para petugas pengaman langsung memberikan arahan untuk penyelamatan.
Tanpa berpikir panjang, Taeyeon menarik nafas dalam, melompat melewati pagar pembatas dan ikut terjun ke bawah bahkan sebelum ada yang sempat melarang. Di tengah jalan dia memejamkan matanya rapat-rapat dan mengatupkan rahangnya erat-erat bersiap-siap akan benturan. Perutnya terasa geli sampai dia berkontak dengan air.
BYURR!!
Taeyeon tenggelam cukup dalam akibat dari ketinggian dia terjun. Dadanya sedikit sakit karena tertekan akibat benturan sewaktu masuk air. Dia membuka mata dan mencari-cari Jessica dalam air.
“!”
Dia melihat Jessica mengambang tidak jauh dari dirinya, tapi gadis itu sama sekali tak bergerak. Taeyeon berenang mencapainya dan meraih tubuhnya. Kemudian dengan nafas yang tersisa dia berusaha berenang naik ke permukaan.
“Fuah!”
Taeyeon melihat gadis dalam pelukannya. Sambil mengapung, Taeyeon berusaha membangunkannya.
“Sica, sadarlah!”
“……………..”
Taeyeon sempat takut karena tidak mendapat reaksi dari Jessica, tapi dia dapat merasakan hembusan nafasnya.
Taeyeon menghembuskan nafas lega.
“Bodoh… jantungku nyaris saja berhenti ketika kamu melompat tadi.”
“……….Karena kupikir kalau melakukan ini, aku akan bisa menarik simpati dari keluargamu…”
“Jangan bilang kamu melakukan ini demi hubungan kita direstui?”
Jessica mengangguk pelan. “Dan supaya kamu kembali padaku…”
Taeyeon merasa terharu. “Sungguh-sungguh bodoh…”
Taeyeon merasa sedikit lebih mengerti Jessica. Dibalik sifatnya yang kasar dan posesif, dia sebenarnya menyimpan sebuah perasaan yang lembut, walau caranya nekat.
“Aku tidak akan melepaskanmu lagi.”
“Kamu memang tidak seharusnya melepaskan aku, bodoh.” Balas Jessica sambil mengetuk kepala Taeyeon.
“Iya, maaf.”
Kali ini aku tidak akan ragu lagi, batin Taeyeon.

**

Di rumah Taeyeon, setelah keributan mereda.
“Hoo, jadi kamu melakukan itu karena ingin direstui?”
Di hadapan keluarga Taeyeon, Taeyeon dengan berani menggenggam tangan Jessica dan membalas tatapan Appanya.
“Iya, jadi tolong ijinkan kami menjalin hubungan. Karena aku tidak mau Sica mengulangi perbuatan seperti itu lagi.”
“Hmm.” Appa Taeyeon memperhatikan Jessica dari kepala sampai ujung kaki.
“Ye-yeobo,” kata Umma Taeyeon.
“Baiklah, kuberi restu.”
“Eh?! Jinjja?!” tanya Taeyeon setengah tidak percaya. Padahal dia sudah bersiap-siap kalau akan terjadi perang keluarga.
“Tentu saja, aku bukan orang yang ingkar dengan kata-katanya sendiri,” jawab Appa Taeyeon sambil tertawa lebar.
Taeyeon dan Jessica berpandangan dan bersorak senang.
“Tapi apa kamu tidak mau mempertimbangkan bersama dengan kakak laki-laki Taeyeon saja? Mereka sangat mirip.” tawar Appanya.
“Tidak, terima kasih, aku hanya mau sama Taeyeon,” balas Jessica dengan penuh keyakinan.
“Baiklah kalau begitu.”
“Yeobo! Apa kamu yakin? Nanti jadi gunjingan tetangga lho!” kata Umma Taeyeon.
“Walau tidak diberi restu pun semua orang di negara ini sudah mengetahuinya. Acara tadi kan disiarkan secara live. Selain itu bukannya yang terpenting adalah kebahagiaan putri kita?”
“Memang aku juga ingin Taeyeon bahagia, tapi aku tidak yakin dengan ini…”
“Gadis ini meluncurkan merek fashionnya sendiri dan usaha sendiri, apa namanya tadi? BLANC? Aku suka.”
“Ah Appa begitu hanya karena sama-sama kacamata.”
“Apa salahnya kalau menyukai kacamata?”

**

Satu hal yang berubah pada Jessica, sekarang dia menjadi wanita yang lebih lembut sejak kejadian melompat dari jembatan itu.
Beberapa bulan kemudian, musim dingin pun tiba. Taeyeon dan Jessica berjalan sambil bergandengan tangan di jalan.
“Syukurlah, keluarga kita sudah merestui kita.”
“Hihi, Appamu bahkan menyukai kacamata desainku dan tampaknya dia membanggakannya pada tetangga.”
“Aku juga tidak menyangka.”
“Aku senang, akhirnya kita bisa menjalin hubungan secara terbuka seperti ini.” Jessica menatap Taeyeon dengan mesra.
Taeyeon mendadak merasa malu. Dia tidak balas menjawab, tapi dia membawa tangan mereka yang terjalin dan memasukkannya ke dalam saku jaketnya sendiri.
“Hehe, kamu tetap saja pemalu ya. Tapi bergandengan tangan seperti ini rasanya hangat juga.”
“Kita ke cafe yang biasanya? Sudah lama kita tidak kesana.”
“Iya.”

*~The End~*

A/N : Mudah-mudahan endingnya cukup memuaskan 🙂
Please comment

Advertisements

Comments on: "Sica or Pany? (Chapter 3 – End)" (66)

  1. sherinkustanto said:

    Kyaaa taengsiccc ^^
    Sica smpe cinta mati sma tae ya smpe rela kek gtu wkwkwk
    Fany mna? Ilangg

  2. Astagaa aku masih pengen ff ini berpuluh-puluh episode huhu tp skng udah habis

    Btw gumawo chingu

  3. Beninsooyoungsters said:

    Sumpah deh so sweet banget! Gue jadi suka TaengSic daripada TaeNy nih lama2
    Coba dari awal lu gak posesif Sica pasti Taeyeon gak akan lepas dari lu
    Eh gimana kabar Fany? Ada sequel kah? *ngarep*

  4. Yehee~ taengsic brsatu.. 😀 thor, gue mhon dgn sgt bkinin lgi ff taengsic dong, yg akhir2annya happy ending kaya begindang. Sekali-kali manjain reader mu ini lah.. 😦 puiwiiss~ #aegyo 😀

  5. Kim TaeNy Hwang said:

    Teryata sica cinta mati ama taeng
    utung taeng bisa nyelamatin sica klo tidak, gx tau deh gimana nasipanya taeng
    yey taengsic happy ending

  6. cielah kk
    daebakk author!
    taeny jjang

  7. author,nie comment masuk nggak sie?
    #dasaralay

  8. yayyyyyyyyyy!!!! TaengSic happy ending!!!

  9. Taengsic bahagia, tiffany menghilang tanpa jejak(?).
    tapi menurutku endingnya kecepetan min._.

  10. Sica nekat banget yach buat bunuh diri supaya bisa direstuin ma orang tuanya taeng tapi gimana kabarnya fany tuch

  11. Kimrahmahwang said:

    Sica nekat banget astaga, untung gak kenapa2. Pengen direstuin aja mesti kek gitu ya caranya hahaha. Langgeng dah buat kalian cepet2 nikah hahaha
    Etapi nasibnya fany gimana tuh??jadi gila gak dia??wkwk

  12. ciyee yang dah direstuin ihirrr~
    makin lope lope nih
    moga” gak ada halangan lagi dehh;)

    oke ditunggu next updatenya yah thor~
    terutama taengsic ❤ ma taeny ❤

    see you soon, thor~

  13. Yeon TaeNy said:

    Annyeong thor…

    Ciye ciye selamat ya buat taengsic yg hubungannya udah direstuin ama ortu taeyeon, jdi pengorbanan sica ga sia” ni lompat dari jembatan hehehe 🙂 *happy ending♡*

    ahh thor buat ff taengsic lagi dong…?? please please please 😉 , tapii ceritanya yg aga panjang ya biar kita puas bacanya thor *lol

  14. Pas baca sica beli pisau kirain mau ngebunuh taeng. Ternyata buat bunuh diri

  15. taengsic happy ending, kirain tae pilih pany hehehe pany mati ya

  16. Taengsic happy endong…..
    Bikin lagi yg taengsic donk min,,,,,
    I love sunny#plak ko’ jadi sunny yha?

  17. sideng si sica sedeng kan nggak harus pake cara terjun ke sungai juga sicaaaaa

  18. kemana my ppany? moga ppany hidup berbahagia.
    ohya kalo mau bikin ff, tolong bikin romantis ya jgn ada darah ato pembunuhan ato pelet. udah bosen hihihi

  19. Little Kim dee said:

    akhh taengsic so sweet hmm walau didunia nyata minim moment tp gw suka kalian,,diam”sling pnya rasa eeeaaaaa….

  20. sugoi-sugoii!!!
    nyoba cari ff jepang, malah nyangkut disni..
    pas coba ff oneshot, dn bbrpa ff berseri malah tambah penasaran sama ff yang lain..
    walaupun gk tau member snsd scra detail, tapi ceritanya ‘jempolll’ XD

    kayaknya bakal pindah haluan dari j-pop ke k-pop krna ff dsni deh XD

    new readers dsni, yoroshiku

    • Wkwkwk repot lho kalau suka k-pop, ada suka dukanya
      Tp thanks bgt sudah baca 😀

      • Hhaha, tapi keliahatan ny asik klu ska k-pop xD
        Iyiy, sama” xD

        Eh blh mnta PW ff yg lain,?, pnsran banget nih xD

      • Skrng memang k-pop lg marak bgt
        Tp K-pop banyak fanwarnya sama fandom tetangga, asal km tipe yg cuek dan penyabar sih gak masalah
        Kadang repot voting jg

        Tp kalau dikasih, komentar ya

      • Iya juga sih, wktu k-pop meraja lela. Aku gk prnah lirik xD
        Eh skrng jdi pengen tahu banget..
        Gitu yaa, aku gk tau soal itu, soaknya ini web ttng ff korea pertama yg aku kunjungi,
        Sbnrnya cma iseng visit, baca”, lalu prgi. Eh malah kecantol. Keren” sih ceritanya..

      • Aku jg pertama diminta temen baca ff SNSD, wktu itu sblum kecantol
        Terus jd agak suka dan coba bikin karena diminta jg, terus lama2 jd mengenal grupnya dan suka karena cocok di hati

        Kalau hanya suka 1 grup sih mending, gak banyak buang wktu
        Kalau suka bbrp sekaligus ya repot ngikutin dan dukungnya haha

        PWnya nanti aku kirim ke email kamu

      • Hoho,, bsa di jadiin pengalaman ni xD
        Iya juga sih,. Kykny msti ngikutin dan dukung snsd dlu deh.. walaupun tau nama aku gk tau orangnya, (muka mereka kelihatan sama smua sih), aku jga gk tau sifat” dri mmber snsd..
        Pas baca ff kamu jdi bingung sndri.. hhaha

        Arigatou nee xD

        Oh ya, ditgu postingan terbarunya xD

      • Aku jg pertama kali liat sekilas merasa muka mereka sama semua haha
        Pdhal sih beda

        Kukirim PWnya ke emailmu

      • Hhaha,,

        Sudah ku terima,,
        Sekali lagi arigatou,

  21. jarang bgt gw nemu taengsic happy ending hahaa
    tp miyoung koq ga muncul lg?

  22. ga ada nc nya ya thor ;; padahl gue taeny shipper hardcore banget

  23. jungjaerin said:

    eciye ciye taengsic 😀
    cepat bgt end nya thor ? kekeke piece thor ^_^ v

    • Ya begitulah
      Memang dr awal gak niat panjang, sekali kali mau bikin yg pendek karena terkadang ada reader yg suka cerita yg pendek

      • jungjaerin said:

        oke baiklah thor tapi aku suka kok cerita nya 🙂
        gomawo thor udh ada taengsic… author jjang !! hehe

  24. sica kau nekat banget yah sampai terjun dari jembatan tapi taengsic tetap bersatu dan fany kenapa?, dimana?
    aahhh… ya udah yang penting happy ending
    Author Fighting ya buat t’rus karya2 barunya
    oya lam knl thor law blm knl ^-^

    • Semua pd nanyain Fany pdhal kan Fany jg punya harga diri, masa muncul setelah diputusin
      Apalg kalau dah dibilang jgn hubungin, entar dirasa ngemis cinta

  25. Kirain bkal ada adegan berdarah2 to penyiksaan # padahal udah yiapin hati ^^

  26. choileesyaa said:

    anyyeong saya reader baru disini keren thor ff nya ditunggu yang lain yah oh iya kalo ada waktu mampir ke blog saya dong thor soosunaticrfsnsd.wordpress.com mohon bantuannya ya thor maklum blogger baru dan baru pertama kali buat ff

  27. thor,updatenya kapan yang itsuma demi issho no itai? gk sabar nie

  28. sica nekad banget ya lompat kesungai untung aja selamat huuft…tae akhirnya milih sica, ciyyee…taengsic
    fany buat gw aja kalo gtu

  29. Huufftt untung sica nya kga meninggal,,, dan aseeekk taeng apparently ngerestuin,,,,
    Ehh tpi panny ny menghilang,,,

  30. Fei yoonaddictsnyaSone said:

    Kya akhirnya bersatu jg ,pany ngilang kmana tuh 😀

  31. yaaaahhhh si phany apa kabarrr¿??
    kok dy gk dpt bagian ending ceritanya yaa

  32. Febylia Lie said:

    Woaaahh.. ternyata tae milih sica tohh.. tak pikir ppany..
    Untuk judul ini sih aku memang lebih berharap tengsik.. abis ppany di judul ini kayak cewek murahan yg suka mengganggu pacar org :/ hehehe.. lanjutkan thor..

  33. dirgaYul said:

    Aahh..lega bca endingy.Sykurlh TaeSica bahagia.. Ikutan bhgia.. Makasih g sad ending y thor..

  34. Boleh lah boleh, walaupun sebenarnya kurang panjang. Xixixixix 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: