~Thank you for your comments~

Pagi-pagi.
Akhirnya aku pulang kembali ke kamar apartemenku setelah 3 hari dikurung di rumah Sica. Tiba-tiba saja tangisku pecah, setelah 3 hari menahannya. Keperawananku telah direnggut olehnya. Aku telah dinodai! Sungguh jahanam dia!

Aku cepat-cepat meraih nomor ponselku dan menuju ke logs, kemudian menekan nomor sahabat baikku.
“Yeoboseyo.”
“Sooyoungie…”
“Mwo? Kamu kenapa Yul?”
“Aku dinodai!” teriakku dengan air mata membanjiri pipiku.
“Ehhh?! Siapa yang melakukannya?! Gimana kejadiannya?!
“Sica! Aku dikurung di rumahnya dan… dia… dia…!”
Aku tak dapat melanjutkan kalimatku karena aku menangis tersedu-sedu.
“Sudahlah Yul… tidak usah dipaksakan. Kurasa aku mengerti…”
“Huhuuuu…”
“Apa yang sudah terjadi tidak dapat diubah lagi…”
“……………”
“Kalau ini bisa membuatmu merasa lebih terhibur, sebenarnya soal ‘fatal’ yang kuceritakan waktu itu… aku juga diperkosa sama Sunny.”
“…!”
“Kamu boleh saja menangis, tapi selalu ingatlah, bahwa kamu tidak sendirian…”
“Huuu… iya…”
Aku menghapus ingus yang keluar dari hidungku dengan tisu. Dia tetap menunggu dengan setia di seberang sana. Aku benar-benar bersyukur, padahal dia pasti juga berisiko berhubungan denganku kalau mengingat seseorang yang sama psikonya dengan Jessica di sisinya.
“Apa kamu nggak punya usul buat aku?”
“Gimana kalau kamu kabur saja ke luar negeri?”
“Mana mungkin kutinggalkan semua yang kumiliki dan tinggal di negara asing yang aku tidak mengerti bahasanya hanya untuk kabur dari yeoja psikopat itu. Lagipula aku tidak punya cukup uang, masa mau jadi gelandangan di luar negeri?!”
“Hmm, kalau gak bisa berarti hanya satu pilihan yang tersisa.”
“Apa itu?”
“Cobalah belajar untuk mencintai Jessica.”
“Belajar mencintai gadis psikopat itu? Hmmph! Aku pasti sudah gila. Walau dia manusia terakhir di bumi ataupun sampai dunia kiamat pun nggak bakalan!”
“Yah coba lihat saja sisi baiknya.”
“Kamu bilang begitu memangnya kamu sendiri cinta sama Sunny?”
“Hmm… kurasa aku mulai memiliki perasaan padanya.”
“Mwo?! Bagaimana bisa?! Sampai kemarin kemarin kita berhubungan tampaknya kamu masih belum menyukainya!”
“Aku sendiri juga tidak tahu. Tahu-tahu saja aku merasakannya di sudut hatiku. Ah, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Rasanya aku ingin memeluknya.”
“Bentar, bentar, tahu-tahu saja katamu? Hah! Kamu yakin kamu tidak sedang dipelet sama dia?!”
“Aku tidak tahu. Tapi yang jelas, kurasa aku mulai menyukai gadis pendek itu…”
“Seriusan nih… kamu suka sama gadis ‘psikopat’ itu?” tanyaku sambil menekankan kata psikopat.
“Iya… oh iya kalau kamu memang lagi bingung, kenapa kamu tidak mencoba meminta tolong pada Genie saja?”
“Genie ya?”

______________________________________

Kami hidup di dunia dimana segala perkataan Genie adalah segalanya. Dan bagi yang belum tahu, Genie adalah Dewi pengabul keinginan yang berkuasa mutlak di dunia kami dan juga sangat dipuja. Karena kemampuannya yang dapat mengabulkan apapun semua permintaanmu, kecuali permohonan menghidupkan kembali sesuatu yang sudah mati ataupun sesuatu yang dapat merusak keseimbangan dunia. Tapi permohonan itu dengan syarat kamu harus membayarnya dengan harga yang setimpal.
Karena dunia ini sangat damai, makanya tidak banyak orang yang datang menghadap Genie. Kebanyakan dari mereka sudah puas terhadap apa yang mereka miliki, atau sekedar takut harus membayar harga yang setimpal dari apa yang mereka minta.
Begitu berdiri di tengah altar suci, aku langsung disambut oleh sosoknya yang bermandikan cahaya sampai mataku terasa silau.
“Apa yang dapat kulakukan untukmu, anakku?”
“Kaukah… Genie?”
“Benar, ada apa anakku?”
“Umm, ini pertama kalinya aku datang kemari. Dan aku datang untuk memohon sesuatu padamu, kalau berkenan…”
“Tentu saja, katakanlah anakku.”
“Ini soal Jessica Jung… bisakah Kau membuatnya supaya dia tidak jatuh cinta padaku lagi?”
“Anakku, permintaanmu dapat dikabulkan, namun akan ada bayaran yang setimpal. Jikalau kamu menghendakinya untuk tidak mencintaimu, maka sebagai gantinya akan ada orang lain yang akan mencintaimu.”
“Ya, terserah siapa saja, pokoknya buat Jessica Jung membenciku.”
“Baiklah, permintaanmu terkabul. Sekarang dia sudah tidak menyukaimu lagi.”

Permohonan Genie katanya selalu terkabul seratus persen.
Makanya sebagian besar takut.
Aku pun terpaksa melakukan ini.

______________________________________

Di kampus.
“Aku mau kita putus sekarang juga,” katanya dengan nada dingin.
Seriusan nih? Benar-benar permohonanku terkabul? Ah, tapi siapa tahu dia cuma bercanda.
“Kenapa?” tanyaku sekedar mengetesnya.
Plak!
“Menyebalkan, pakai nanya segala. Karena aku benci kamu tahu! Pokoknya putus, titik!”
Sungguhan! Walau sedikit menyebalkan, karena kenapa aku yang kena tampar?!
“Dan jangan sekali kali menampakkan wajahmu di hadapan aku lagi! Karena aku sudah muak sama kamu!”
Iya, aku nggak bakalan juga mau sama psiko macam kamu kok.
Lalu dia berjalan pergi.
Bebas~
Horeeeeeeeee!
Rasanya aku begitu gemas sampai ingin menari-nari.
Bodohnya aku.
Kenapa aku tidak meminta tolong pada Genie sejak awal?!
Ah yang penting, yes!
Malam ini harus kurayakan indahnya single! Tak terikat dalam sebuah hubungan apapun!
Oh ya, aku harus memberitahukan soal ini pada Sooyoung. Aku segera mengeluarkan ponselku dan menekan-nekan tombolnya dengan tidak sabar, lalu menunggunya menjawab panggilanku.

“Yeoboseyo Sooyoung, kemarin aku akhirnya memohon pada Genie. Sekarang aku bebas dari gadis psiko itu.”
“Begitu ya, baguslah buat kamu…” suaranya terdengar patah semangat.
“Kenapa? Apa terjadi sesuatu sama kamu?”
“Lebih tepatnya bukan aku, tapi Sunny. Dia… barusan divonis terkena kanker otak.”
“Omo! Eng aku mau ngomong ini bukannya gimana, tapi kurasa mungkin dia terkena karma.”
“Mungkin… tapi sekarang aku tersiksa Yul… jadi yang terkena karma sebenarnya siapa?”
“Maaf…”
“Bukan salah kamu… cuma hanya satu yang bisa kukatakan, anggap saja nasehat dari seorang sahabat. Aku mempelajari ini dari kata-kata Sunny sendiri.
Jangan sia-siakan waktumu bersama dengan seseorang. Karena yang namanya momen itu tiada yang abadi. Kamu harus menikmati momen sekarang ini, karena momen ini tidak akan terulang lagi.”
“Syoo… aku mengerti.”
“Baguslah kalau begitu, sekarang aku mau mendampingi Sunny, aku tidak ingin menyia-nyiakan waktuku bersama dengannya lagi. Bye…”
“Bye…”
Usai dari percakapan itu, bayangan wajah seseorang selain Sooyoung terlintas dalam kepalaku. Seseorang yang sering membuatku marah, kesal, dan sedih belakangan ini.
“Ah, aku kan tidak mencintainya.”

Tapi saat itu aku masih belum menyadari, masalah yang akan timbul akibat permohonanku pada Genie.

______________________________________

Sudah 3 hari ini aku melewatkan hari yang tenang. Tidak ada gadis psikopat disisiku.
“Ah, rasanya dunia jadi terasa lebih indah. Baiklah, hari ini aku akan makan sepuasnya tanpa mempedulikan soal berat badan.”
“Yuri unnie kan?”
“Eh? Iya, itu aku.”
“Akhirnya ketemu! Dari tadi aku mencarimu!”
Aku nggak kenal dia tapi gadis itu tiba-tiba langsung memelukku.
“Hei hei, apa-apaan ini?”
“Aku sangat menyukai unnie, kumohon jadilah pacarku!”
“Sebentar, tolong lepaskan!”
“Ah mian, mianhae unnie.”
Akhirnya dia melepaskanku.
“Perkenalkan, namaku Soojung, tapi unnie boleh memanggilku Krystal. Aku mulai menyukai unnie sejak beberapa hari yang lalu.”
“Maaf, tapi aku sedang ingin single,” potongku cepat, ketika aku hendak berbalik dia menghalangi jalanku.
“Ah tapi kenapa unnie tidak mau mencoba mengenalku lebih dulu?!”
“Aku habis trauma sama hubungan yang lalu-”
“Aku tidak akan jadi seperti itu! Ya unnie ya?”
Gadis macam apa lagi yang mendekatiku, haahhh…
“Baiklah, tapi aku mau kamu sekarang jangan menggangguku.”
“Siap unnie, tapi besok aku akan datang lagi.”

Dia menepati janjinya, seharian itu dia sama sekali tidak menggangguku dan keesokan harinya gadis ini kembali mendekatiku. Kalau dilihat baik-baik dia cantik juga. Rambutnya yang berwarna pirang sangat menarik. Apalagi yang menjadi point plus di mataku, parasnya mirip dengan mantanku, Yoona. Berdasarkan pengamatanku sikapnya juga tidak seburuk Jessica.
Jiwa player dalam diriku menyala kembali. Akhirnya kuiyakan ajakan jadiannya yang kedua kalinya.
“Horeeeee~!” Teriak Krystal kegirangan.
Haha seperti anak kecil saja.
“Aku ingin mengenalkan Yuri unnie sama kakakku.”
“Haha baiklah, baiklah.”

……………………..

Waktu itu sama sekali tidak terlintas dalam kepalaku kalau kakaknya adalah-

“Kwon Yuri, berani juga kamu masih muncul di hadapanku meski sudah kuperingatkan.”
Nada dan sorot matanya membuatku membeku seketika.
Omo! Gadis psiko itu kakaknya?! Tapi mereka sama sekali tidak mirip!
“Aku tahu dulunya kalian bersama, tapi aku menyukainya…” kata Krystal masih berusaha memelas.
“Jadi begitu, setelah putus dariku kamu berani mendekati adikku dan mengambil hatinya.” Nadanya semakin dingin.
“Bu-bukan! Dia sendiri yang mendekatiku!”
“Masih pakai alasan pula.”
“U-unnie, sabar, kenapa kalian bertengkar di tempat umum?!” kata Krystal berusaha menengahi.
“Kwon Yuriiiii!!!!”
Dia menerjang ke arahku dan langsung menjambak rambutku.
“Aw! Apo! Apo Sica!”
“Jangan Sica unnie!”
“Rasakan! Aku benci sekali sama kamu! Kenapa kamu mesti harus mengambil hati adikku!? Kenapa kamu begitu ingin mengganggu hidupku?!”
“Aku sama sekali tidak berniat buruk! Apalagi mengganggu hidupmu!” balasku sambil berusaha melepaskan rambutku dari jambakannya.
“Omong kosong! Bukankah sudah kuperingatkan sebelumnya!?”
“Ma-mana aku tahu kalau Krystal itu adikmu!”
“Jangan banyak alasan!”
Setelah terlepas aku mundur beberapa langkah untuk menghindarinya, tapi apa yang terjadi selanjutnya sama sekali diluar dugaanku. Aku kehilangan keseimbangan tepat di ujung tangga.
“Yuri unnieeeeee!!”
Oh…
Kenapa semuanya jadi begini… tadinya aku hanya ingin terlepas dari kekangan Sica dan hidup dengan tenang. Tapi lagi-lagi aku kena sial…
Barangkali memang sudah nasibku terikat dengan gadis sakit sepertinya…
Bruk bruk bruk

♤♡♢♧To Be Continued♧♢♡♤

Advertisements

Comments on: "Loveless [YulSic Version] (Chapter 5)" (61)

  1. Tinggalin jejak dulu.

    • Agak ‘de ja vu’ waktu baca yang part Genie.
      Yah, mang namanya meminta dikabulkan sbuah keinginan dngan imbalan yang setimpal mang sbaiknya gak dilakukan sih klo bisa.
      Jadinya malah kayak kluar dari mulut buaya, masuk k mulut macan.
      Sharusnya biarkan aja takdir yang mngatur dan mengalir sesuai kodrat apa adanya.
      Paling2 juga skenarionya bgini:
      Yul minta k Genie supaya Sica gak suka ama dia.
      Sblumnya Sica sudah minta k Genie biar Yul suka ama diaa.
      Jadinya gantian deh. Jadi Yul yang ngjar2 Sica.
      Kayaknya bakalan brakhir sad juga yang kali ini.

  2. newbie86 said:

    Kasian bngt hidup ny yul…
    Hrzny yul ngikuti saran soo bt mulai belajar mencintai sica…
    Ternyata soojung toh cwek ny…
    Lanjut thor….

  3. krystal nongooool… pantas tadi km tanya ke sy soal itu lwt wa hahahahaa…

  4. hahaha bruk bruk bruk lucu juga hahahah
    hohoho,,, keren tuch adegan kekerasan rumah tangga yulsic hahahah

  5. 😑😑 yul kemanapun berlayar ujungnya tetep bertepi ke pelabuhan sica. Ahhaha yulsic jjang!! Tapi lucu juga kalo diterusin krystal dan yuri😆😆

  6. bwahhaha itu yul bner bner lucu lanjut thor…..
    thor apa ga ada taenynya????

  7. gaega93 said:

    lagi lagi gara2 genie .
    seharusnya yul dengerin omongan nya syoo tuh .
    eh ?! yul dperkosa kapan ? yah ketinggaln .
    ternyata yg gantiin sica si krystal .

  8. kwonlovesica said:

    yul belajar cintai sica dg balik ma sica dg yul.

  9. aihhh soo udah poling in lop ma sunny 😀
    yul sic akhirnya putus berkat genie, tapi soojung adiknya njess wkwkwkw yul emang gx bisa lepas dr njess kkkk
    itu kenapa?? tabrakan?jatoh?

  10. gue geli pas bagian akhir. yul..yul sian amat nasibmu nak wkwk, udah kemarin kakaknya skrg adiknya lagi..

  11. vitha_RoyalFamily_Jungcest_Kryber said:

    ekh…
    lagi tegang2 nya tbc lagi

  12. Echoplus said:

    Setuju ama syoo u,u seharusnya yul harus belajar mencintai jess u,u
    tapi btw walopun udah putus kasarnya jess tetep aja gak ilang-ilang ._. Ya kali bawaan lahir ._.

  13. wah yul bkln lbh trsiksa lg nh..jodoh tuh nmnya hehe

  14. Reader kwon said:

    akhirnyasi putus tpi tetep ga’ bisa lepas dri jessie hmmm ksihn yul
    itu yri jato dri tangga semoga next captnya yuri ga” knpa”

  15. wkwk
    prediksi nya meleset jauuh XD
    soojung nih ah merusak rencana yul..haha
    truskan thor, asal yul ga mati lah wkwk #prayforyul 😛

  16. oh my…. gw ga tau harus komen apa lg

  17. cuma satu harapannya, semoga krystal nda se-psyco kakaknya.
    ^^

  18. ini Yuri ga bakal Amnesia kan? hahahaha
    gue kira tadinya si Jessica bakal sakit parah juga, pas dia yg jatoh itu loh.. dia gagal ginjal kan? kirain bakal makin parah sakitnya.. eh kok malah sunny yg kena kanker.. lol

  19. Hahaha kayaknya yul bakal balik ngejar2 sica nih abis ini hehehe. Jjang thor! Ditunggu next chap 😀

  20. Aduh yul kacian banget sih hidup nya 😀
    Yakin deh suatu saat kayanya yul yg ngejar2 sicca #soktau
    Soalnya biasa nya yg jual mahal itu ujung2 malah cinta mati
    #cieeeeeCurCol :p

  21. ngakak gue… yul udah mending dapet sica walaupu dia “em” eh malah minta bantuan genie ya jadi gini deh

  22. putus sama kakaknya malah jdian sama adiknya…
    wakakakakkk!!!
    koplak kok Yuri^^

  23. yul belajarlah mencintai sica

  24. yulsic dah putus ya gak seru lagi dong tp yulsic tuh jodoh kayaknya biarpun dah puts tp tetap bertemu…

  25. Yul apees ia, pngen lepas dr jessica tp ngk bisa2, ada aja yg nyatuin mereka..Yakiin lh bsk yul nyesal tu, minta permohonan sma genie.. Bsk dia tu yg cinta sma sica..

  26. the kid said:

    hah sicca cepet bnget berubah sikapnya. dari yang overprotektip dapetin yuri sampe ovrrprotektiv membenci yuri. genie bener” ampuh 😀
    di tunggu cerita selanjutnya ^_^d

  27. Yuri ujung2 ya g kmna2 jg, masih dekat sma sica

    Sica yerang yuri krn cemburu x dekat sma kristal

  28. keren!! ska dengan smua ff di blog ini apalagi klau soosun couple 😀
    pkoknya blog ini yang terbaik dah klau soal ffnya GG

  29. bulanC. said:

    yul ksihan bgt sih. apes bgt hdupnya. soo udh mlai suka sma sunny? wow… lanjut thor!

  30. RF_yulsic said:

    Aduduh,harusnya bebas ehh jd ketemu lagi ama mbak jenong,,kasian yuri

  31. jessica mau sayang mau enggak, ttep aja sadis. sunny aaa~~~ thor bkin soo nyesel krna buang jessica atau apadeh terserah author ny. author klo mau update ff baru, yg horror ya *wink << maksa.

  32. khfflovers said:

    Lepas dari kakaknya. Eeeh kena adeknya. Waduh. -_-
    Intinya kalo suratan dari sononya (takdir) ya jangan berani mengubah2.
    gtw kenapa malah pengen ketawa waktu bag trakhir ckckck poor yul

  33. Walah masalah nih jdinya
    Lanjut lah thor

  34. Wae wae? Knp yuri tersiksa bgt. Malangnya dirimu nak. Ksian liat yuri disiksa mulu ama jessica. Apa emg udh tkdrnya mrka bwt brsma trs ya. Wlpn udh pts ttp aja dipertemuin lwt soojung.

  35. Alya Rohali said:

    Setelah do’a Yuri dikabulkan oleh genie pake muncul segala adiknya sica >< dan yg lebih parahnya "kenapa sica begitu membenci yuri?" Terdengar aneh memang 😦
    Semoga kwon yuri gak knapa-napa yeth._.

  36. Little Kim said:

    yul mau lari kmna aja ttp ujungny blik kesica lagi, sdhlah yul trma nasibmu…kkkkk

  37. Youngie sdh mulai menerima n mencintai Sunny.,,
    ehh.,, Yul kau mau Sica membencimu tpi malah kau jadian sma adiknya., :3
    ktemu lgi Yul sma Sica x_x
    sprtinya Yul gk bsa jauh” dri Sica #geleng” kepala., -,-

  38. beninsooyoungsters said:

    Gue. Udah.ketinggalan.Banyaaaaaak!!! T.T
    Gue langsung komen disini aja yeee, menururt gue Sica lebih parah daripada Sunkyu, oh emji -_-
    Eh tapi bukannya versi SooSun itu cuma khayalan Sooyoung ya? Apa gue yang salah nginget cerita?

    • Tentu saja harus lbh ekstrim 😛

      Gak, bukan khayalan
      Kenyataan tapi karena permohonan SooSun pada Genie jadi Soo ingatnya seolah cuma sebuah cerita karangan

  39. authooorrrrr kok ilangnya lama sihhh nungguin semua update an ffnya nihh… huuuuuhuuu :””””(((((

  40. aku pengen menjelajah wp author nihh. yg soo embrace the sun kenapa gak lanjut juga thor? kalo mau minta password lewat mana thor? huehueeee

    • Kalau mau minta password ada syaratnya, yaitu harus komentar pd beberapa ff
      Kamu sudah memenuhi, jadi kamu tinggal berikan alamat email, nanti kukirim PWnya

      • aku udah baca hampir semua ffmu belakangan ini thor… aku mau pass, petting, slave, duh judulnya apa lagi ya? aku mau semuanyaa huaaaa #mewek #nangis #melukyuri #digaplokinhellsica emailku auliayunita19@gmail.com ditunggu ya balasannya author kechee~

  41. mungkin emg krystal lbh baek dr jessica lbh baek nyiksa nya…

  42. Kim/Choi said:

    Ish, nggak tau mau komen apalagi. Kayaknya cukup ninggalin jejak aja kali ini

    Chapter terakhir, aku datangggg!!!!

  43. LOL, lucu banget..simpel dan menghibur…
    Terima aja Jess, YulKrys cocok kq..haha

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: