~Thank you for your comments~

A/N : Pairing utamanya YulSic

Sebenarnya agak nggak rela update ff baru karena ff lain masih banyak yang belum kelar. Tapi dipikir daripada nggak ada bacaan maka akhirnya sudahlah. Padahal tadinya lagi nulis yang ff Stalker + Stalker, tapi merasa dorongan ide ini perlu ditulis daripada lupa. Dan lagi aku memang lebih suka tipe cerita macam gini wkwkwk

Chapter ini kurasa masih aman dibaca untuk yang sedang berpuasa. Kalau nggak apa-apa baca paragraf paragraf awal tentang makanan yang nggak enak tentunya, wkwkwk

Enjoy~

Seorang yeoja berkulit gelap sedang menghadapi dilema. Dia harus memakan habis bekal nasi goreng yang dibikinkan oleh kekasihnya. Nasi gorengnya tidak terlalu enak, ditambah rasa sabun menyebar di mulutnya, sangat terasa oleh indera pengecapnya. Dikarenakan kotak bekalnya tidak dibilas dengan bersih.
Tapi dia masih memaksakan dirinya untuk menelan, karena terintimidasi oleh senyuman manis seorang yeoja cantik yang duduk di hadapannya.

“Masakan buatanku enak kan?”
“I-iya, enak.”
“Kok nggak tulus sih?”
“Kalau nggak tulus mana mungkin kumakan kan?”
“Iya ya, hehe. Ini kan masakan pertamaku buat kamu, jelas saja enak,” katanya dengan percaya diri.

Yuri POV

Namaku Kwon Yuri. Seorang mahasiswi biasa berusia 24 tahun. Yang sekarang duduk di hadapanku ini adalah Jessica Jung, kekasihku. Kami baru saja jadian. Walau aku sama sekali tidak mengharapkan status yang melekat pada kami.
Karena sebenarnya… aku tidak mencintainya.

“Yuri ah, menurutmu aku cantik kan?”
“Iya, cantik…”
“Gomawo, saranghae, hehe.”

Jangan tertipu oleh tampang cantiknya. Dan meskipun dia mengucapkan saranghae dengan manis. Sebenarnya dia ini jahat.

Semuanya bermula dari 1 bulan yang lalu,
Begini begini aku cukup populer di kalangan teman kampus. Banyak yang mencariku tiap kali aku datang ke kampus. Di hari ngampus yang biasa itu, aku dikelilingi banyak orang, baik namja maupun yeoja.
Pertama kalinya aku menyadari kehadirannya.
Aku melihat dia terus melihat ke arahku tiap kali aku kebetulan menengok ke arahnya. Tapi dia tidak berinisiatif untuk mendekatiku. Memang terkadang aku memiliki beberapa penggemar yang seperti itu, makanya waktu itu aku tidak pikir panjang.
Kemudian di hari yang sama ada seorang junior namja yang menyatakan cinta padaku. Karena wajahnya manis dan kebetulan aku lagi menginginkan pacar, iseng-iseng aku menerimanya menjadi kekasih.
Tapi tiga hari kemudian dengan anehnya tiba-tiba dia sendiri yang minta putus. Karena aku belum jatuh cinta padanya, maka aku tidak keberatan. Aku tidak mempermasalahkan lebih panjang sejak hari itu.
Dan aku masih melihat yeoja itu seperti biasa mrngamati dari jauh. Tapi di sekelilingku sudah terlalu banyak orang, jadi aku tidak berminat untuk mendekatinya.
Lalu dua hari berikutnya, aku mendengar rumor dua dosen wanita yang masih single dan kaya, mereka lebih tua dariku, tampaknya memperebutkanku. Bahkan ada beberapa temanku yang menggodaku, katanya salah satu dari mereka hendak membelikanku mobil. Tentu saja awalnya aku cuma menanggapinya sebagai candaan sampai aku didekati oleh mereka berdua dengan serius.
Mereka meluangkan waktu privatnya khusus untukku. Mengajakku berkencan sampai jiwa player dalam diriku bangkit. Aku pun menikmati berkencan dengan kedua wanita ini, bahkan sampai ke tingkat berciuman dengan mesra. Semua ini kami lakukan secara diam-diam hingga tidak ada seorang pun di kampus yang tahu.
Tapi yang terjadi setengah bulan kemudian, kedua dosen itu pindah tugas ke kampus lain tanpa alasan yang kumengerti. Mereka juga memutuskan kontak denganku. Aku mengira mereka takut scandal ini terbongkar oleh semua orang di kampus maupun keluarga mereka.
Aku sedikit terpukul, namun karena ikatan emosionalku dengan mereka berdua tidak terjadi dalam waktu yang lama, aku bisa cepat pulih.
Kemudian akhirnya hari yang mengikat takdirku hingga hari ini terjadi juga.
Waktu itu aku hendak pulang kampus seperti biasa dengan mengendarai motor.
Saat hendak berbelok tidak jauh dari gerbang kampus aku menabrak seorang yeoja. Dan yeoja itu adalah Jessica Jung ini. Dia sampai dibawa ke rumah sakit. Lengannya terluka tapi masih tergolong tidak parah. Aku menarik nafas lega.
Tapi saat hanya berduaan dengannya disana dia membocorkan rahasiaku yang paling tidak ingin diketahui siapapun. Bahwa aku pacaran dengan dua orang dosen wanita tajir di kampus belum lama ini. Kemudian aku memohonnya supaya dia tidak bilang-bilang ke siapapun.
“Hmm, kalau kamu mau jadi pacarku aku nggak akan bilang-bilang deh. Lagian jangan lupa kamu sudah membuatku terluka sekarang ini.”
Terpaksa aku menyanggupinya karena aku memang berada di posisi yang salah.
Tapi keesokan harinya aku diberitahu oleh teman kampusku yang kebetulan menyaksikan kejadian tabrakan tersebut. Katanya Jessica dengan sengaja menabrakkan diri pada timing yang tepat. Tentu saja aku sangat kaget dan segera melabraknya. Tapi yang terjadi aku malah berada di posisi yang terancam lagi. Karena aku baru tahu kalau ternyata Jessica adalah cucu pemilik kampus ini. Dia bisa melakukan apa saja, termasuk membuatku di drop out dari sini. Singkatnya, aku tak bisa apa-apa karena dia memegang kelemahanku.
Kemudian tiba-tiba pemikiran itu muncul dalam diriku, bahwa mungkin saja dia telah melakukan sesuatu pada junior namja dan dua dosen wanita yang tadinya dekat denganku.

Begitulah yang terjadi. Aku mendapat kesan bahwa dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan cintanya, walau dengan cara apapun.

“Sebagai hadiah, kiss aku dong?”
“Hah?”
“Hadiah karena aku sudah memasak buat kamu.”
Minta juga enggak, batinku.
“Cium pipi juga boleh.” Jessica memberikan pipinya sambil menunjuk-nunjuk dengan jarinya.
“Jangan bercanda kamu, ini kan di kampus.”
“Apa peduliku kita ada di kampus atau di rumah, kan cuma cium pipi.”
“Itu kan kamu. Aku peduli!”
Jessica menatapku dengan tajam sampai instingku saat itu mengatakan ‘lalukan saja’ hal yang remeh daripada nanti kamu menyesalinya.
Maka aku menggigit bibir dan mendekatkan diri untuk mengecup pipi Jessica. Dengan setengah hati.
“Gitu dong.” Dia mengeluarkan smartphonenya dan setelah menekan beberapa tombol dia mengangkatnya ke hadapan wajah kami. “Ayo sekarang kita selca, selca pertama kita sebagai sepasang kekasih.”
Dia menempelkan pipinya padaku dan mengangkat kedua jarinya untuk memasang tanda peace.
Aku memaksakan sebuah senyum. Waktu berpacaran sama namja dan kedua wanita itu tidak begitu serius, rasanya sama sekali tidak berat.
Jepret.
Lalu dia kelihatan sangat senang mengedit-ngedit foto tersebut. Menambahkan hati di atas wajah kami. Kemudian dia mengirimkan hasil editannya padaku melalui SNS.
“Sudah kukirim, jadikan wallpaper HPmu ya.”
“Haha…”
Ca-capek!
Walau baru jadian dengannya dalam waktu singkat tapi aku sudah merasakan capeknya. Karena kemarin malam, pertama kalinya Jessica mengajak video chat.

“Seobang! Jangan tidur dulu! Temani aku!”
“Tapi aku sudah ngantuk Sica ya…”
Aku menatap dengan malas layar smartphoneku yang masih menyala. Bahkan lampu kamar sudah kumatikan. Hanya menyisakan lampu tidur di samping kasur supaya Jessica masih bisa melihat.
“Dan aku bukan seobangmu. Aku yeoja.”
“Hargai aku dong, justru aku sudah rela nggak tidur demi bisa video chat sama kamu!”
“Sudah cukup kan tes video chatnya? Yang penting sudah nyambung dan kita bisa saling mendengar dan melihat. Besok kan kita juga ketemuan di kampus…”
“Panggil aku Sica-baby.”
“Oke Sica-baby, sampai besok…”
“YAH!”
“Apa lagi? Kan sudah kupanggil Sica-baby…”
“Ish! Kamu pacarku apa bukan sih?! Masa kamu tega ninggalin tidur pacar kamu?!”
“Baterai ponsel ini juga sudah low bat…”
“Cepat di charge! Dan jangan ditutup!”
Huh, maksa sekali. Benar-benar pacar yang egois!
Kemudian aku charge smartphoneku dan berbaring di atas kasur. Masih dengan menatap layarnya yang sekarang diletakkan secara horizontal.
“Yuri ah… tiap malam aku sering merasa kesepian…”
“Ne…” jawabku dengan berkedip. Mataku semakin berat.
“Karena itu malam ini aku sangat senang bisa video chat denganmu… bisa mendengar suaramu sekaligus melihat wajahmu”
“Ne…” jawabku dengan mata setengah terpejam.
“Yuri ah, aku sayang kamu…”
“Ne…” Mataku sudah terpejam sepenuhnya.
“Yuri ah, jangan tidur dulu!”
“Mian… ngantuk berat…”
“Benar-benar sudah nggak bisa ditahan lagi ya ngantuknya?”
“…………….”
“Hum.”
“…………….”

Pagi harinya aku terkejut ketika menemukan video chatnya masih menyala di dekat wajahku. Smartphoneku juga masih tercharge. Aku tersentak bangun seolah dikejutkan listrik. Cepat-cepat meraih smartphoneku dan mencabut kabel charge. Suaranya langsung menyambut pagiku.
“Oh hei pagi Yuri ah. Wajah tidur dan bangun tidurmu lucu.”
OMO! Jadi dia menontonku tidur selama berjam-jam!?
“Sica, kamu tidur atau enggak sih?”
“Tidur kok, hanya tiga setengah jam saja tapi, makanya masih ngantuk.”
“Kenapa kamu nggak matikan video chatnya?!”
“Kenapa? Sudah tentu karena aku mau melihat wajah tidur Yuri tersayang. Niatnya bergadang tapi malah ketiduran hehehe-hoaaammm…!”
OMO! Kekasih freak macam apa yang memandangi wajah tidur kekasihnya tanpa bosan selama empat setengah jam??!!
“Sekarang kamu tidurlah, mumpung masih ada waktu sampai jam kuliah nanti.”
“Neeee~ tapi nanti malam video chat lagi ya?”
“Andwae, kamu harus tidur, nggak boleh bergadang.”
“Awww Yuri ah, kamu perhatian ya sama aku? Hehe, iya deh nanti malam tidur lebih cepat.”
Bukan, bukan! Aku cuma nggak mau wajah tidurku terus diperhatikan sama orang yang bahkan nggak kucintai! Lagian aku juga malas video chat berjam-jam sama kamu tahu!

♤♡♢♧To Be Continued♧♢♡♤

Comments on: "Loveless [YulSic Version] (Chapter 1)" (87)

    • ah jadi inget sama ff yandere fany. type2 gitu ya thor? pemaksaan cinta hhha. was2 nih gw kl baca ff type gini, takut si yul diapa2in kl ga nurutin maunya sica :D. baek2lah yul sama sica.. baru chapt pertama tp di kplaku udah muncul macem2 kmungkinan hhha. lanjutt thor >_<

  1. antisipasi cerita nya ‘yul yg teraniaya’…
    wkwk
    seru jg sih thor, jarang nih yul seobang terpaksa cinta ama sica ^^
    lanjutkan XD

  2. hahah aigoo,, kenapa malah sicababy yg agreasif?? hihih tapi lucu juga hahah
    tumben kwon seobang kayak gini hahaha

  3. Echoplus said:

    Lol yul terpaksa nih :v tumben…. biasanya ngejer-ngejer :3

  4. hahaha lnjutttt masih pengen liat yul tersiska hahhaa

  5. Yakin’tu yuri ngak suka sama sica??

  6. Yuri jan begitu sama sica lah, awalnya doank menderita
    Nanti juga bakalan suka sama sica. Wkwk

  7. Omooooo bakalan rada-rada sad nih cerita kayanya, yul semangat yaaak ngadepin sica-baby hahhaa 😀

  8. stv30 said:

    sica agresif wkwk
    yul blm jatuh cinta aja ni sama sica, klo ud cinta mah klepek” dah dia =))

  9. Keyna said:

    Yul dianiaya sica.yul nanti juga jatuh cinta sama sica.lanjut thor

  10. Tlat amat kabarinnya.

    • Kan tadi malam baru publish jd mana inget

    • Yang versi YulSic yah?
      Bnar2 khas YulSic couple.
      Klo yang kmarin Soo ‘dijebak’ dngan ‘insiden masa lalu’, skarang Yul ‘dijebak’ pakai akting kclakaan n kekuasaan.
      Bnar2 khas Sica klo sudah ngomongin kekuasaan. -_-
      Nasi goreng rasa sabun? Klo aku pasti gak bakalan mau makan deh. Bakalan aku bilangin yang masak tuh klo masih ada sabunnya. -_- (Skalipun yang masak si ‘dia’ atau pun si ‘dia’). Soalnya bahaya buat tubuh kan.
      Klo mang sjak awal bisa pakai kekuasaan, knapa juga harus pura2 kclakaan tuh si Sica?
      Dan si 2 tante2 yang prebutin Yul bnar2 kayak gosip yang bredar di real life. Agak ‘merinding’ juga bayanginnya diprebutkan ama 2 orang tante2. -_-
      Tapi mnurutku pribadi yang scene Sica tungguin Yul tidur n prhatiin trus wajahnya pas tidur sampai dia bangun lagi itu manis. Sama skali tidak ‘freak’. Karna mnunjukkan prhatian dan ‘pngorbanan’ Sica kan?
      Yah walaupun gak tahu juga sih apa aku bisa bilang bgitu kalau aku yang jadi Yul n ditaksir ama orang yang gak kusukai sama skali.

      • Karena Sica psycho #plak
        Biar Yuri gak bisa ngelak lagi karena sudah buat Sica kecelakaan

        Ya makanya freak kan

  11. jempol buat lo thor… jarang neh yuri yg kepaksa cinta ma sica..
    yul player banget sih gpp lah dipaksa sica hehe

  12. Reader kwon said:

    sekalian nanti taeny juga di buatin loveless..
    supya taeyeon yang di paksa buat cinta ama tippany ..

    lanjut thor..

  13. kim_biased said:

    woaah kasian bgt yul, terpaksa jadian sama sica.
    hihi keren keren!! ditunggu lanjutannya ^^

  14. jungjaerin said:

    hem,, jadi sica yang aktif disini ya… beda bgt… 😀
    lanjut thor…

  15. beda ya, biasanya yul yg agresif, ini sica, huahaha mana yul terpaksa lagi. hadeuhh .. nice ff..
    next chap. jangan lama” ya 🙂

  16. cherry said:

    hahahha…
    suka ama ceritanya,,yul nya ngenes bgt dah >..<
    update soon..fighting

  17. fadila said:

    yul pacarannya setengah hati yaa…sampe kyk gtu bgt,,,sica jgn galak + agresif nti yulnya kabur lho…;-D

  18. NewNew said:

    aish abang yul kasian.kali kau

    makanya jangan jadi player

    anggap aja itu balesannya xp

    ndak papalah, sikabebih kan cantik kekekeke

  19. hjohnbossanova said:

    muncul baru lagi nih, sudah lama gak komen dan baca… dulu pairing cerita ini siapa ya?

  20. Hadu-_- gatau mau bilang apa tapi.. yang sabar deh Yul. Mayan deh Jessica maksa tapi cantik.. kalo maksa tapi gak cantik nanti makin stress #eh lanjut 😀

  21. TaeKid said:

    Tumben neh, yul gak suka sica biasanya ja ngejar”,,, hehe
    pengen liat yul di siksa sica
    hahahaha. . .
    lnjut thor

  22. lahhh tumben bener yul ga cinta sama sica??

  23. tumben bikin yulsic 😅. Yuri budak jessice hehehe. 🏃kabur hahahaha

  24. taeny said:

    Loveless versi yulsic :0 gwe udh spechles aja di blang jgn trgoda karna bulan puasa oalah trnyta soal makanan toh
    -_-”
    Sekalian donk nanti bkin yg TaeNy tpi tippanul nya aja yg di paksa cinta ama taeng ye 😀 😀

  25. Wwaahhh sica maksa banget pake ngancem yuri segala kasian yul nya tau sica sabar ya yul 😦

  26. hahaha muncul lagi nih cerita ff dgn tokoh ‘freak pemaksa’.
    kereeennn~ (*^*)
    kali ini versi yulsic ya? hmmm kpn2 bikin versi yoonhyun juga dong.
    #eh
    wkwkwkwk

    hmmm sepertinya menarik juga saat ada org yg berjuang dan melakukan segala cara utk mendptkn kita.
    segala cara ditempuh.
    sica benar2 usaha nee?

    lanjut next chap.
    hwaiting!!! (9 ^o^)9

  27. Gue suka yg Yuri ga klepek2 sma Sica, & buat Sica ngejer2 Yuri.. tpi ga pake maksa2 gitu jg kli Sica.. gue ksihan sma yuri ny klo gini..

  28. pipit said:

    oh yul ky ny mls ngt y m sica p krn blm cinta tp pst lm lm cinta

  29. newbie86 said:

    Tumben si kwon disodorin sica gk mau….mgkn krn sica trlalu memaksa n agresif….tp hrz ny yul suka donk klo sica yg agresif…
    Lanjut dech chap 2 thor….semangat….

  30. Hay thor aku reader baru salam kenal…
    Biasanya yul yg ngejar2 sica tp skrg kebalik. 😀 😀

  31. wowowo.,, jdi gtu critanya yah.,,
    aduh Sica smpai gtu cintanya sma Yul 😮
    tpi sumpah demi apapun itu sikap Sica bikin mrinding deh.,,
    oke deh d nanti next partny.,, 🙂

  32. yuri kok gtu sih..
    jahat bgt sama sica..
    ntar klo tergila2 baru tau loe..
    haha..
    next chap thor^^

  33. YulSic hoho.. dirimu kan jarang2 ya bikin ff YulSic.. bener ga ya? haha..
    Eh, eh, Sica sama Sunny sama2 nyebelinnya. Bakal ada eNCe nya ga ni? kalo ada bilang2 ya biar aku bacanya pas udah buka 😀
    oh ya kak satu lagi, moga ini akhirnya ga tragis kaya yg SooSun ya? *puppy eyes*

    • Memang, soalnya kurang suka pairing YulSic
      Wkwkwk ngarep NC melulu aja 😛

      Endingnya masih blm terpikirkan

  34. loveless versinya yulsic… kayaknya ini bakalan lebih serem *eh apa lagi sica ntar kalo marah jadi hellsica.. yul siap siap ye *gebukgebukpunggungyul

  35. pemaksaan tuh… tpi klau pcar ny sekece sica sih ok2 aja

  36. khfflovers said:

    aku mendengar rumor dua dosen wanita yang masih single dan kaya, mereka lebih tua dariku, tampaknya memperebutkanku.

    Somehow… kenapa trasa dejavu ya? Haha
    Lanjuttt!

  37. Tenang yul, lama2 pasti cinta sama sicababy ny

  38. Little Kim said:

    sicaa agresiff gilakk wkwk sukasuka sma ceritanyaa hihihii

  39. baru bsa buka maifate. uyee yulsic loveless, semoga ff ny ngeri.. hehe ^^

    • Hahaha malah ngarep ngeri XD

      • Author, aku mnta rekomendasi blog yg kya maifate, yg sedia ff pairing snsd. Aku gk brmaksud menduakan maifate thor. Aku akan selalu dipihak maifate

      • Hmm kalau maksud kamu itu WP dgn pairing yg bermacam macam dlm SNSD aku kurang tau
        Soalnya jarang ada author yg mau buat berbagai pairing, biasanya pada loyal terhadap OTPnya sih, banyakan pada menyukai Royal Family (pairing TaeNy YulSic SooSun YoonHyun)

        Tapi ada satu WP yang kusuka bahasanya
        Morning Blossom namanya

  40. Terimakasih author ^^

  41. Kshn yul … haha tp lcu jg klu jessica yg gncr buat dekat ma yul haha

  42. kaya ya yuri bakal senasib kaya sooyoung nih, hati2 ya yul ^_^

  43. the kid said:

    ketemu yang part 1 nya. baca dulu ah ^_^

  44. the kid said:

    sica pemaksa dan yul penurut. haha lucu lanjut k part 2 ^_^d

  45. Ih gue suka nih FF yulsic yg beginii! Hahahaha XD

  46. blackpearljess^^ said:

    waahh udh lamaa bngttt ga mampir ksini..
    hallooooowww…. hehee
    dimana ada yulsic pasti gw nongollll dehh..:D
    sorry klo gw cm baca ff yg yulsic n taeny aja ya thor.. ^^ boleehhh yaaaa*puppyeyes*

    yul dsni terpaksa bngt yee jd pcr ny sica,, ayoo sica baby bikin soebang mu cinta mateeee heheee
    tq..

  47. Wah seru aku bca part selanjutnya yah thor

  48. Derby407 said:

    Ini berarti hampir sama kaya soosun di ff slave ya ?
    Kasian bgt tuh yuri

  49. Kim/Choi said:

    Yulsic pairing kali ini. Semangat bacanya 😀
    Author daebak!!

  50. It’s the end of 2016 and I just found this site~
    I’m YulSic shipper btw~
    Hello author!!
    I love aggressive Sica and Victim Yul~ LOL

  51. Wow.. baru lihat ff nya..
    Yulsic shipper..
    Happy banget bacanya..

Comments from Sone

