~Thank you for your comments~

Di shopping mall.
“Jadi kita mau kemana dulu sekarang shik shin Sooyoung? Tiba-tiba mengajak kencan tanpa rencana, asal pergi ke mall terdekat saja,” kata Sunny sambil berkacak pinggang, setengah menyesali keputusannya mengiyakan ajakan Sooyoung.
“Uhh… huuuu…”
“Hah? Ngajak kencan kok malah nangis?”

“Habis barusan aku ditolak sama Fany. Makanya aku ingin cepat-cepat pergi menjauh, supaya aku tidak terlanjur menangis di hadapannya… dan karena aku tidak ingin sendirian makanya aku…”
“Ck, jadi itu sebabnya kamu tadi berwajah manis padaku. Huh tak kusangka. Jadi dari tadi kamu sok kuat ya.”
“Huwaaaaaa…!!”
“Jangan nangis, wajahmu jelek sekali kalau lagi nangis. Lagian nanti dikira orang di sekitar sini kalau aku yang bikin kamu nangis lagi.”
“Huuuhuuuu….”
“Huhhh, tunggu sebentar, kamu duduk di kursi sini.” Sunny menekan pundak Sooyoung supaya duduk di kursi kosong, lalu pergi.
Dua menit kemudian Sunny kembali dengan sebuah es krim di tangan.
“Ini buat kamu.”
“Jadi tadi kamu meninggalkanku buat beliin aku es krim? Terima kasih… walau jutek ternyata Sunny baik deh.”
“Enak saja aku dibilang jutek, itu kan Sica.”

Pada saat yang bersamaan lagi-lagi Jessica bersin.
“Hatsyi!”
“Tuh kan kamu memang lagi flu,” tukas Krystal.
“Bukan, ini pasti gosip. Ada yang lagi ngefans sama aku.”

Sooyoung menjilati es krim pemberian Sunny.
“Enak… Sunny jadi pacar aku saja?”
“Nggak mau.”
“Huwaaaaa aku ditolak dua kali dalam sehariiii!!!”
Sunny menutup kedua telinganya.
“Jangan nangis lagi. Kamu nggak punya rasa malu huh? Dilihatin orang seperti ini? Habis kita barusan kenal dan kamu kan masih cinta sama Fany, jadi kenapa kenapa aku harus pacaran sama kamu? Selain tinggi badan, kamu bukan tipe idealku.”
“Huuu huuu… kejamnya…”
“Sudah nggak usah lebay. Setidaknya hari ini aku sudah menemani kamu kencan. Jadi kamu punya utang sama aku, arraseo?”

**

Tiffany POV

Ah, aku bersyukur akhir-akhir ini si danshin itu lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan Sooyoung. Jadinya dia tidak lagi menjadi penghalang di antara aku dan Hyunnie.
Dan akhirnya ini hari kencan yang kutunggu-tunggu.
“Saengil chukae hamnida.”
Uhhh, mendengarkannya mengucapkan selamat ulang tahun sambil tersenyum untukku rasanya seperti mimpi jadi kenyataan.
“Gomawo. Ngomong-ngomong Hyunnie, aku lagi kepingin makan es krim nih, kamu juga mau?”
“Ayo.”
Kemudian kami mampir ke toko es krin Baskin Robbinz dan masing-masing membeli rasa es krim favorit kami masing-masing dengan memakai cone.

Ah, aku pingin jadi es krim itu. Menempel di bibirnya. Dijilat dengan lidahnya. Kemudian meleleh di mulutnya. Dan ditelan.
Kalau Hyunnie menjilatku seperti cara dia memakan es krim itu… uhhh!!
“Tiffany unnie ngiler.”
Hah?!
Cepat-cepat aku menghapusnya dengan tangan. Memalukan sekali. Kurasakan wajahku menjadi panas.
“Hahaha, kenapa malah tidak dimakan es krimnya?”
Itu karena aku sedang membayangkan…
Gawat, kalau diteruskan nanti aku bisa ‘basah’
“Cair tuh.”
Kuperhatikan lelehan es krim itu mulai turun ke jariku.
“Akh, benar!”
Cepat-cepat aku memakan es krimku.
Setelah habis, di jari tanganku masih tersisa lelehan es krim.
“Ah, aku nggak punya tisu, tadi staff itu tidak memberiku tisu saat memberikan es krimku.”
“Fany unnie.” Seohyun tiba-tiba meraih jariku kemudian menjilat lelehan es krim yang menempel di atas jari telunjukku.
DEG!
O-omo! Masa Hyunnie seberani ini?! Tapi kyaaaaa! Hyunnie yang agresif seksi!
“Sudah lebih bersih sekarang.”
“Eh?! Uh, terima kasih!” jawabku gugup.
“Strawberry, benar-benar image yang pantas dengan Tiffany unnie.”
Thank God, malam ini aku tidak akan cuci tangan! Di rumah nanti karena sudah tidak ada siapa-siapa aku bisa menjilat bekas Hyunnie, huehehe.
Tiba-tiba sebuah sms masuk. Masih dengan hati berbunga-bunga, seoarang miss stalker yang sama sekali terlupakan tiba-tiba datang menyapa kembali melalui pesan singkatnya.

Lagi kencan ya istriku? 😛
From your secret wife♡

Ikh, si miss stalker ini mau merusak suasana ya? Bagaimana dia juga bisa tahu kalau aku lagi kencan? Apa dia menguntitku?!
Tiba-tiba saja mendadak aku terpikir sebuah pemikiran. Yang tahu aku kencan hanyalah Hyunnie seorang. Dan melihat sifat agresifnya barusan. Lalu isi pesannya ini. Mustahil… masa sih ini dari Hyunnie?!
Cepat-cepat aku menoleh ke arahnya.
“Hmm, ada apa?”
Tapi dia sama sekali tidak memegang handphone nya, sedangkan sms ini baru masuk barusan. Lagipula kalau kuperhatikan meski tulisannya dari from your secret bla bla bla, tapi nomor handphonenya selalu berbeda. Apa dia pakai banyak nomor?
Hyunnie pasti bersih. Dia bukan orang aneh seperti miss stalker ini yang seenaknya memanggil ‘istri’ yeoja yang dia incar!
“Fany unnie, apa kamu kecewa?”
“Hah? Kenapa kamu berpikir begitu?”
“Habis mendadak Tiffany unnie tidak tersenyum lagi.”
“A-ah! Itu bukan karena kamu Hyunnie! Barusan lagi-lagi ada sms menyebalkan dari orang yang sama seperti kemarin-kemarin.”
Perlukah aku menceritakannya padanya?
Benar juga kalau kuceritakan lalu responnya tidak seperti stalker itu maka aku bisa memastikan bahwa memang bukan Hyunnie yang mengirimnya.

Beberapa menit kemudian, setelah Tiffany menceritakan semuanya.
“Mengerikan… jadi Tiffany unnie dikuntit oleh seseorang?”
“Ne,” jawabku sambil mengangguk.
“Jahat sekali kalau orang itu menyukai Tiffany unnie tapi malah membuat Tiffany unnie merasa tidak tenang. Bagaimana kalau dilaporkan ke polisi?”
“Ah, tapi dia kan belum pernah berbuat macam-macam. Juga tidak pernah terjadi pelecehan. Kurasa polisi tidak bisa bertindak kalau hanya sebatas ini. Mereka paling hanya akan tertawa dan bilang ini permainan anak remaja yang sedang jatuh cinta. Begitulah polisi jaman sekarang, tidak mau bertindak kalau belum kejadian.”
“Apa unnie sama sekali tidak tahu siapa yang melakukannya?”
“Sama sekali tidak ada petunjuk. Dan aku juga cuma menduganya secara untung-untungan kalau si stalker ini adalah seorang yeoja.”
Jadi kalau dari reaksi Hyunnie yang seperti ini berarti bukan dia pelakunya kan? Aku mau percaya kalau Hyunnie bukan tipe yang suka berbohong. Karena waktu itu juga Hyunnie sendiri yang mengaku pas Sunny berbohong.
“Hmm, bagaimana kalau unnie mencoba bertanya-tanya pada teman dan kenalan unnie? Siapa tahu ada yang tahu nomor tak dikenal ini.”
“Mungkin kamu benar Hyunnie.”
Huuhh, padahal aku nggak mau membuang-buang waktu demi miss stalker ini. Kalau tahu aku berusaha mencari identitasnya bisa-bisa si miss stalker ini kesenangan!
“Bagaimana kalau sebagai permulaan tanyakan pada Sunny unnie dan Sooyoung unnie?”
Si danshin itu lagi. Hhhh…
Dan lagi kurasa aku masih merasa nggak enak sama Sooyoung.
Tapi apa boleh buat.
Bagus, mungkin saja sekarang aku sedang menari-nari di telapak tangannya.
Tapi aku tidak bisa membiarkan miss stalker itu terus menggangguku.

**

Third Person POV

Di kampus, kantin.
Tiffany datang ke depan Sunny dari arah bekakang, kemudian langsung duduk di hadapannya.
“Kukira siapa ternyata kamu.”
“Maaf deh aku bukan orang yang kamu harapkan. Kamu sedang menunggu Sooyoung kan? Sepertinya akhir-akhir ini kalian berdua terlalu akrab. Aku sering melihat kalian berduaan di kampus padahal jadwal kuliah kalian berbeda.”
“Itu karena dia punya utang denganku. Hari ini dia janji akan mentraktir hamburger di kantin.”
“Alasan, sebenarnya kamu cuma ingin menghabiskan waktu berduaan dengannya kan? Makanya kamu rela dia sering mengajakmu makan.”
“Mwo?”
“Ah I see, rupanya Sunny telah jatuh hati sama Sooyoung. Hati-hati saja dalam menjaga berat badan, karena si shik shin itu walau makan berapa banyak pun dia tidak akan gemuk.”
“Yah! Enak saja! Siapa yang jatuh hati sama si shik shin itu?!”
Tiffany menyeringai. “Ah, pura-pura terus saja.”
Saat itu Tiffany melihat mata Sunny melebar, lalu dia berpaling dan menemukan Sooyoung berdiri beberapa meter di depannya. Kedua hamburger di tangannya. Wajahnya tampak terluka, kemudian dia segera pergi dari sana.
“Wahh~? Kayaknya dia mendengar omonganmu barusan. Dia tampak syok.”
Sunny mengatupkan bibirnya. Kedua tangannya terkepal di atas pahanya.
“Nggak dikejar?”
“Bu-buat apa? Aku kan nggak suka-”
“Tapi cara dudukmu kelihatan tidak tenang.” sela Tiffany. “Sunny, kalau kamu nggak jujur sama dirimu sendiri dan meluruskan masalahnya, dia akan terus salah paham.”
“…………….”
“Buat apa pikir dua kali? Kejar dia bila dia memang layak untuk dipertahankan.”
Seperti aku pada Hyunnie, tambah Tiffany dalam batin. Tapi dia tidak mengatakannya karena tidak mau Sunny teringat dengan sikap overprotectivenya terhadap Seohyun, biarlah dia sibuk dengan urusan hatinya pada Sooyoung.
“Ka-kamu benar, aku permisi.”
Tiffany mengawasi Sunny berlari kecil keluar dari area kantin.
“Yah… tujuan awal jadi tertunda deh.”
Tiffany menghembuskan nafas.

**

“Huuuhhh!”
Sooyoung ngambek sambil bercucuran air mata sambil menggigit hamburgernya dengan gemas. Tampangnya seperti komik abis. Tidak peduli walau mendapat tatapan aneh dari beberapa orang yang dilewatinya.
“Tak kusangka lagi-lagi aku ‘ge-er’, menyebalkan. Apa memang aku tidak bisa menilai apa seseorang itu benar menyukaiku atau tidak?”
“…youngie!”
“Waktu sama Fany juga begitu. Huh nyebelin!”
“Ya!”
Tiba-tiba Sunny memeluk Sooyoung dari belakang.
“Yang tadi itu aku cuma bohong tahu! Karena perkataan Tiffany begitu mengenaiku, makanya aku berkata begitu! Aku cuma malu mengakuinya!”
“Sunny… burgerku jatuh-”
“Ya! Itu tidak penting sekarang! Kamu mendengar kata-kataku tidak sih?!”
“Tentu saja aku mendengar.” Sooyoung melepaskan pelukan Sunny dan memandangnya dengan lembut. “Aku senang kamu mengejarku untuk mengatakan ini.”
“Baguslah kalau kamu sudah mengerti.”
“Tapi Sunny, kamu manis sekali sampai rasanya aku jadi ingin mencium kamu sekarang.”
“Mwo?! Andwae! Ini di kampus!”
“Kalau begitu cium pipi boleh kan?”
“Nggak boleh juga!”
“Huuhhh… ya sudah nanti di kamarku kamu harus mau. Untunglah masih ada satu burger yang terbungkus plastik. Kamu mau?”
“Makan terus saja yang ada dalam pikiranmu.”
“Hehe, habis ini kan makanan kesukaan Sunny.”
Tiffany berdeham. “Ehem! Maaf mengganggu kalian yang lagi mesra, tapi aku ada perlu.”
“Oh, Fany.”
“Pertama sebagai basa-basi kuucapkan selamat buat kalian yang baru jadian.”
“A-apa kita kelihatan seperti jadian barusan?” tanya Sunny dengan wajah memerah.
“Benar, walau bagian burger jatuh itu berasa agak lucu, ahaha.”
“Lalu ada keperluan apa?” Tanya Sooyoung.
“Begini, apa kalian kenal dengan nomor-nomor ini?” Tiffany menunjukkan sejumlah nomor-nomor yang telah dia kumpulkan menjadi satu. “Kenal salah satu saja juga tidak masalah.”
“Hmm tiga nomor yang belakang ini rasanya pernah lihat.” Sunny mengeluarkan ponselnya. Mencari-cari sebuah nama yang dipikirkannya dalam daftar kontak.
“Ah ketemu! Sudah kuduga memang benar nomornya.”
“Mwo? Siapa?!”
Sunny menunjukkannya sambil menyebut namanya “Sica.”

Sementara itu di saat bersamaan lagi-lagi Jessica bersin.
“HATSYI!!”
“Aduuuhh… Masa bersin ke wajahku sih?!” rengek Krystal sambil cemberut.
“Haha mian mian,” kata Jessica maklum sambil mengambil tisu dan mengelap muka Krystal.
“Biasa, fans yang lagi gosipin aku.”
“Lagi-lagi itu. Kamu sendiri juga kemarin sms an sama siapa? Pakai nulis from your secret wife pula.”
“Kenapa? Cemburu ya?”
Krystal menggembungkan pipinya. “Kenapa tidak dijawab pertanyaanku.”
“Haha baiklah, baiklah, dia Tiffany dari kamar dorm 801. Itu juga bukan mauku. Ada seseorang yang meminta tolong begitu padaku.”
“Siapa orang itu?”
“Hmm, rahasia,” jawab Jessica malu-malu sambil menyelipkan sebelah rambutnya di belakang telinganya.
“Sama saudara sendiri main rahasia!”
“Habis nanti kamu akan menggodaku dan cemburu juga.”
“Kalau tidak dikatakan nanti aku lebih cemburu nih!”
“Oke, namanya adalah…”

☆~To Be Continued~☆

Advertisements

Comments on: "Stalker + Stalker (Chapter 3)" (52)

  1. Tinggalin jejak dulu.

    • Aku gak lupa kok buat komntar yang chaptr ini juga.
      Waktu itu gara2 ada ‘tlpon prpisahan’, makanya jadi gak komntar.
      Baru skarang bisanya.
      Entah mngapa di sini Soo kekanak2an skali.
      Trlalu ‘over’ klo mnurutku.
      Jadi agak OOC, atau mungkin cuma prasaanku aja sih.
      Lbih manja dia di sini, gak kenamja2an kayak biasanya.
      Tapi yasudahlah juga, kan tokoh utamanya di sini bukan dia.
      Jadi ttap ada kcurigaan klo mang Hyunnie si stalker misterius itu yah?
      Pakai cara ribet pinjam2 nomor orang sgala lagi.
      Bukannya klo bgitu, siapa pun juga plakunya, malah bakalan banyak mninggalkan jejak n mudah ditlusuri yah klo ditanya satu2 orang2 yang pinjamin nomornya itu.
      Mnding bli banyak nomor prdana sndiri deh. -_-
      Tadinya aku kira Sica cuma figuran di sini, tapi kayaknya jadi agak lumayan pnting prannya nanti.
      Yang pnting SeoFany akhirnya jadi ‘kencan’ deh.

      • Karena memang Soo gak namja bgt pada kenyataannya jd kurasa gak aneh kalau ngambek wkwkwk

        Yah kecuali kalau diancam #plak

        Figuran bersin XD

  2. Gaega93 said:

    Greget abis ,
    ngomentarin soosun dulu ah ,
    yeaaay \(^^)/ soosun jadian .
    Tapi kek yg nembak sunny yah , sooyoung (lagi2) ngilangin romantisme yg ada , ck cuman gara2 burger lagi .
    Sica kesian amat di omongin mulu , tp dia ke ge er an banget -,,-
    yg waktu hyunnie jilat jari nya fanny itu nyata atau hanya fantasy liar nya fanny ?
    Makin penasaran siapa si stalkernya ! Uh , ada clue nya gak si ?

    • Burger momentnya buat lucu aja :3
      Nyata kok yg jilat jari itu wkwkwk Fany kebanyakan ngayal yg enggak2 sih, reader smp jd gak yakin begini XD

      Hmm clue ya… entahlah 😛 #digamparreader

  3. set ital cemburu xD sica kece bgt bersin mulu x3

  4. Jadi jessica di suruh orng ya..
    Gue penasaran sama siapa yg nyuruh sica.
    Chukkae buat soosun yaa..

  5. Aahh sumpah soo tuh lucu banget sih ngembek gara2 ditolak 2x dalam satu hari ​ Jii媪aªªåªªåннн ¬_¬˚¤ sica klo bersin liat2 kasian tuh kristal nya kena firus ayo sica ngaku siapa yg nyuruh sms fany (˚▽˚)-c<ˇoˇ)

  6. Tbc nya kentang banget thorr wkwkwk

  7. sone42252 said:

    aduh tbc tu nganggu banget sih, oke aku penasaran siapa orang yg nyuruh sica buat jadi stalker fany tae kah? atau malah seo?

  8. RF_yulsic said:

    Ohhh,jadi stalkernya fany pake nomor2 orang lain yyah,,tambah penasaran

  9. sica dikit2 bersin mulu dah klo nama nya di sebut lenjeh banged idung nya haaaa^^

  10. Kapten Kaoru said:

    oke.. namanya adalah… KTY! wkkkk
    kak asli yang bagian sica bersin itu aku suka banget XD
    jangan bilang ini nanti tiffany ke geeran krn tau itu nomor sica. padahal si stalker minta tolong ke smua org yg dia kenal buat ngirimin pesannya si stalker ke tiff. curiga deh kayaknya stalkernya si hyunnie. wkkkk XD

  11. teresone said:

    sumpah sica narsis banget, italnya kasian kena virusnya sica

    soosun lucu, aku curiga yg stalkerin fany itu seo

  12. eonni walaupun bikin ff seofany, ada moment soosunnya wkwkwk..
    stalkernya antara seohyun atau taeyeon -_-v wkwkwkwk. ini jessica pacaran sama krystal? eh.. lol

  13. Hahahahah sica bener bener yaahh,,
    Apa tae atw bahkan bisa seo yg jd stalker

  14. aduhhh author bikin gw penasaran,gw kira td baby jenong si secret admirer itu,rupanya dia jg disuruh.. gw harap taeng deh hehee

  15. sica???? cepat sebut namanya!!! mungkin pelakunya adalah seohyun atau taeyeon???

  16. Oh gosh itu seobang udah jilat” jari fany. Hahaha makin deh tuh fany kebayang.
    Siapa yaaa yg nyuruh sica buat sms fany. Taeyeon kah? yuri? Aaaaaaa terserahdeh. Yg penting fany jadi rebutan gini seneng. Semoga semoga ada TaeRi

  17. yaaahhh.. author PHP~~ masa iya readers ny di gntung muluu.. tdi aku pkir Sica, eh trnyata msih ad org dbliknya sica. aaa aku yakin taengoo. ya kan author? chapter ny terlalu pendek thor 😥 lama lama boring juga karna blum nyentuh klimaks ny, secret admirer ny jga blum tau siapa. klo mnurutku dicepetin dkit alur ny. aduuh maaf ya thor aku trlalu jujur, tpi komen itu penting ya ‘-‘ sekali lagi maaf thor kalo menyinggung perasaan author yg terdalam :”(

  18. Wakakkak jungsis nongol cuma karna bersin sica aje tuh XD
    Ohoho soosun jadian~~
    Nah seofany kapan jadiannya nih?
    Stalkernya fany siapa sih? ><

  19. Reader kwon said:

    idih sica bersin terus deh..
    yang bkln jdi sma fany fany tiffany siapayah Taetae or Seororo? ahhh entahlah cuma author yang tau ahahaha
    lanjt thor dan mau nanya pairingnya yulsic ada ga’ thor…? hehe

  20. Hahaha
    soo kasian bgt bru shari udah 2x d ptus’in
    chukkae ma soosun
    akhir.ny soosun jdian jg wlaupun ada kjdian ‘tk trduga’
    read:hamburger
    duh,dsar m0nster pink ngbet bgt ma hyunnie smpe’2 g mw cuci tngan bkas ‘jilat’ ny hyunnie
    sica dsni kluar cma buat brsin plus d ‘gosip’in jha y?
    Kasian deh ma krystal dr kmren kena bdai t0pan truz dr sica
    #hahahaha

  21. kirain sica masuk cuma buat bersin ajah ternyata dia yg sms fany

  22. Kim taeng!!!

  23. Mr.Silent Reader said:

    cepet amat udh TBC :v , jgn2 stalkernya sih Fany itu Taeyeon lagi :v , jgn lama2 ya thor Updatenya kkk~, Hwaiting ^^9

  24. NewNew said:

    mau siapa yg jadi secret admirernya.ku.terima aja deh
    yaiyalahyaa suka suka author

    tapi buatlah seklimaks mungkin
    lah ini bossy bgt gue wkwkw

    ditunggu thor

    ehya yg horror itu ndak ada mood buat lanjutin? mau tak kirimin gmbar2 serem gak? mumpung mlem jumat neh 😀

  25. beninsooyoungsters said:

    Hiiiih siapa sih sebenernya secret lover nya si Tiffany, gemes dah gue

  26. aish, gantung banget ceritanya.. kukira emang sica stalkernya, ternyata bukan. kayanya tae deh hihi

  27. vitha_Taenyulsictae said:

    hhahHa…
    thor.. lucu bgt ceritanya…
    si sica mulu yg jadi korban bersih Hahahaha…

    ih kaget, pas sunny bilang itu nomer sica.
    eh untungnya aja sica bilang klo dia lagi di suru orang hohohoho

    lanjut lanjut…
    thor, ff yang IINI kapan dilanjutin, masih chap 4 aja

  28. hjohnbossanova said:

    Sica bukan soosun bukan tokohnya tinggal hyunnie atau author mau masukin tokoh lain??

    Author kan seneng tiba2 muncul tokoh baru yang tidak terduga hehe

  29. kasian sica jadi kambing hitam
    kira2 sapa ya yg jadi stalker fanny
    jangan2 antara taeng to yul

  30. Always loyalist said:

    Siapa yah kira” aq sih kykx antara tae yul seo
    Lanjuuuut thoooor.

  31. Hay thor reider baru nhi…..,
    Lucu banget si soo itu

  32. Febylia Lie said:

    Sica setiap muncul selalu bersin yahh huahaha.. siapa tuh yg nyuruh sica smsa ppany? Kalo aku tebak kayaknya seo deh :p abis author kyknya akhir” ini lg menyukai seosic

  33. Anyyeong Author I am New Reader.
    maaf yah author selama ini cuman bisa jadi silent reader.
    aku udh ubek-ubek FFmu tanpa izinmu author maafkan sekali lagi. *bow
    maaf lagi karena langsung koment dipart ini.
    oh iya bicara tentang ceritanya aku pernah ngelamaib itu. heheh
    Makin penasaran siapa yah stalkernya
    Gomawo sdh bikin ff ini.

  34. mawartiningsih said:

    cerita nya bagus thor…luci si sica klo d omngin sll bersin2…kocak tuh…pi mash penasaran sama yg nyuruh sica…d tgg kelanjtan nya thor…mksh

  35. dirgaYul said:

    Ngakak terussss gra2 Sica d sebut2 trs ahahahaa.. Seneng weehh yg lucu2 gini.. Hmmm.. Seohyun y yg nyuruh Sica??*awas Sica bersin lg ntar wihihihii.. Lanjut penasaranya.. Uhhuii

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: