~Thank you for your comments~

A/N : ff gaje ini, dibuat atas dorongan hati yang gaje pula XD
Pairing yang ada sementara ini SeoFany. Harus kubikin pairingnya SeoFany karena dirasa karakternya yang paling pas buat mereka. Lalu ada sedikit SunSeo nyempil. Nanti bakal muncul pairing lain(?)
Mungkin bakalan berasa alay dan lebaayyyyy \~A~/ terutama si Tiffany dan ada sedikit unsur komedi. Silakan kalau mau baca^^
Dan harapnya bisa lumayan ngakak.

**

Seorang yeoja meregangkan tubuhnya sehabis bangun tidur.
“Ahh nyenyak sekali tidurku.”
Lalu dia meraih ponselnya. Menyalakannya. Beberapa detik kemudian di layar terpampang foto seorang yeoja cantik yang diambilnya diam-diam.
“Selamat pagi cinta♡” dia mengecup layarnya.
“Nah, saatnya mandi, berpakaian, lalu ke kampus. Hwaiting!”

**

Ketika Tiffany menutup kamar dormnya, dia menyadari ada sebuah tas plastik tergantung di depan pintu kamarnya. Di dalamnya berisi beberapa buah apel. Dan sebuah kertas.

An apple a day keeps the doctor away.
From your secret admirer♡

“Lagi? Kemarin dia mengirimi mawar-mawar pink dengan sebuah quote. Perhatian sekali.”
“Dan lagi-lagi memakai tas plastik dari Tiffany & co. Sepertinya aku bisa anggap kalau dia tahu namaku. Kalau dari tulisan tangannya yang rapi sepertinya yang nulis adalah seorang yeoja.”
“Huh, nggak tertarik. Jangan harap aku mau mau mencari tahu. Aku tidak punya waktu untuk mengurus pengagum rahasia. Karena aku sendiri pun punya cinta untuk diurus, hehe.”
Tiffany mengunci kamar dormnya dan menenteng tas plastik bermerek Tiffany & co itu.
“Mana berani aku makan apel-apel ini. Kali aja ada peletnya. Tapi karena sayang kalau kubuang akan kuberikan ke shik shin Sooyoung. Kalau ada peletnya siapa tau nanti Sooyoung malah jatuh cinta sama dia, ahaha!”

**

Tiffany POV

“Hari senin jam sebelas siang, sebentar lagi dia datang.”
Cintaku ♡
Tak lama kemudian seorang gadis datang tepat seperti yang sudah kufuga
Senyum tersungging di bibirku melihat sosoknya dari jauh.
Aku diam-diam menyelinap masuk ke kelasnya. Dalam kelas ini kurang lebih ada sekitar 40-50 orang. Tidak akan ada yang sadar walau jumlah mahasiswanya bertambah satu karena terkadang ada yang absen.
Aku bisa berakting dengan sangat natural sehingga bahkan dosen pun tidak sadar ada mahasiswi tak diundang dalam kelasnya. Kubuka satu buku tulis kosong dan kuletakkan sekotak alat tulis di meja. Sebuah pen di tanganku, hanya supaya terlihat mejaku tidak kosong.

Tentu saja aku sama sekali tidak berniat mencuri ilmu dari kelas ini. Aku cuma ingin melihat sosoknya.
Hehe, aku suka memandangi wajahnya yang selalu mengikuti kelas dengan serius.

Dia menghadiri satu mata kuliah, kemudian pada jam 1 dia keluar kelas dan pergi makan siang sambil menunggu kelas berikutnya pada jam 3.

Aku berjalan mengikutinya ke kantin. Dia memesan sebuah menu vegetarian. Sementara aku memesan burger ayam.
Lalu aku memilih duduk di meja sebelahnya.

Ah, hari ini juga aku bisa makan siang bareng Hyunnie ♡
Aku membuka buku ramalan cintaku sambil mengunyah sesuap burger.
Tepat seperti yang tertulis dalam buku ini.
Aku tersenyum sambil mencuri-curi pandang ke arahnya.
Jangan khawatir, hari-harimu yang seorang diri tidak lama lagi akan segera berakhir. Karena tidak lama lagi kita akan bersama. Hyunnieku tersayang, kamu tidak akan kesepian lagi.
Masa depan tertulis disini.
Aku percaya akan takdir cinta kita.
O-omo! Hyunnie melihat ke arahku!

Third Person POV

Seohyun memperhatikan gadis yang duduk di meja sebelahnya. Sejenak mereka bertemu pandang, lalu gadis yang tak dia kenal itu seperti tersipu-sipu nggak jelas.
Padahal Seohyun hanya memperhatikannya karena gadis itu memakan salah satu junk food yang paling dia anti.
Seohyun kembali fokus memakan makanan miliknya sendiri. Lalu ponselnya bergetar.

Tiffany baru saja selesai melahap habis burgernya. Dia mengeluarkan sapu tangan pink, berpura-pura supaya terlihat lebih elegan karena jaman sekarang jarang ada yang membawa sapu tangan sendiri.

“Hyunnieeeeeeee~!!” Tiba-tiba seorang yeoja entah darimana asalnya menghampiri Seohyun dan langsung duduk di sebelahnya.
Tiffany melototinya, tapi gadis itu sama sekali tidak sadar. Sekarang lengan mereka saling berhimpitan karena terlalu dekat.
“Aku kangen sekali sama kamu! Sudah lama kita tidak ketemuan!”
Yeoja di sebelah Seohyun itu lebih pendek dan auranya penuh dengan aegyo.
Si-siapa yeoja centil itu?! Baru kali ini aku melihatnya! batin Tiffany kesal.
Yang membuat Tiffany lebih panas, yeoja itu mengecup pipi Seohyun.

Ikh! Ikh! Yeoja itu nyebelin! Aku saja belum pernah memegang pipinya!
Teriak Tiffany dalam batin sambil menggigit-gigit sapu tangan pinknya.

“Unnie berlebihan ah, sampai cium pipi segala.”
“Hehe, kalau begitu anggap saja ciuman di pipi itu sebagai hadiah ulang tahunmu tahun lalu yang tidak sempat kuberi.”

Tiffany POV

Ada hubungan apa yeoja ini dengan Hyunnieku?! Ukh!
*Tusuk-tusuk boneka strap hp Totoro*
Tiba-tiba ponselku berbunyi.
Huh, di saat-saat seperti ini.
Nomornya tak kukenal, tapi aku tak berpikir jauh ketika aku mengangkatnya.
“Yeoboseyo, siapa ini?”
“Your secret lover,” jawab suara yeoja di seberang sana.
Menyebalkan, jadi sekarang dia sudah berani menelpon? Sekarang namanya jadi secret lover pula. Memangnya siapa yang pacaran denganmu? Berusaha pakai bahasa inggris pula, padahal logatnya masih agak korea.
Okay, stay secret,” jawabku singkat, datar, dan jelas sebelum menekan tombol merah.
Masa bodoh.
Ketika aku menoleh, aku tidak melihat sosok cintaku lagi.
Akh! Pergi kemana Hyunnie sekarang?! Yang ada cuma yeoja centil itu!
Sial aku jadi kehilangannya gara-gara secret admirer bodoh itu!
Tapi aku harus buat perhitungan dengan yeoja centil itu.
Aku beranjak dari kursi kemudian berdiri di sampingnya. Melototnya dengan tajam.

Third Person POV

“Ada perlu apa?”
“Apanya yang anggap sebagai hadiah ultah tahun lalu, seenaknya saja.”
“Hah??” ekspresi Sunny penuh tanda tanya.
Tiffany menggesekkan telapak tangan kanannya dengan kasar ke bibirnya.
“Kyaaaahhh! Apa yang kamu lakukan?!” pekik Sunny.
“Menghapus ciuman Hyunnie darimu. Walau cium pipi aku tetap nggak rela.”
“Hahhh?? Yang kamu bilang Hyunnie itu Seohyun makdudmu? Heh apa hubungannya denganmu?”
“Karena Hyunnie itu pacarku.”
“Hah?” Sunny mengerutkan alisnya.
“Jangan seenaknya sentuh dia. Jauh-jauh kamu.”
“Punya hak apa kamu, aku ini sepupunya! Terserah aku kalau mau sentuh, eh lho?”
Tapi Tiffany sudah tidak mendengarkan dari tadi sudah pergi. Dia hanya berbicara dengan udara.
“Tidak sopan, main nyelonong pergi saja!”

______________________________________

Tiffany POV

Keesokan harinya.
Ah Hyunnie…
Setiap hari aku berdelusi tentang dirimu. Bahwa kamu adalah kekasihku.
Hari ini juga kamu kelihatan cantik, sayang ♡
Bahkan baju putih yang dikenakannya memberinya kesan suci.
Tapi kenapa lagi-lagi yeoja itu mengekornya, ikh!
Kuremas boneka strap hp Totoro. Kalau saja Totoro itu makhluk hidup benaran pasti sudah menangis.

“Oh, kamu yeoja aneh yang kemarin!” Seru yeoja danshin itu.
“Cih…”
Tiba-tiba aku melihat seringai mencurigakan tersungging di bibirnya.
Dia menggandeng lengan Hyunnie.
“Ya, sebenarnya aku pacaran dengan Hyunnie lho.”
“Eh?”
“………………..”
“Haha, kamu kaget sampai-sampai tidak mampu berkata apa-apa?”
Aku menyilangkan kedua tanganku di depan dada.
“Memangnya kamu pikir aku bakal percaya kebohongan macam itu?” tanyaku sambil menyipitkan mata.
“Mwo? Kamu nggak percaya? Hei, kita benar pacaran kan Hyunnie?!”
“……..Maafkan aku Sunny unnie, aku rasa tidak baik kalau kita membohonginya.”
“Akh! Hyu-Hyunnie!!”
“Haha! Benar kan?!”
Tentu saja, jangan remehkan aku. Aku stalker terbaik yang pernah ada. Selama setahun ini aku selalu mengamatinya, baik di kampus maupun luar kampus. Mengikuti asatu-satunya akun Twitternya. Hyunnie tidak pernah memiliki love interest, baik kepada namja maupun yeoja.
“Jadi kamu Tiffany unnie yang diceritakan oleh Sunny unnie ya?”
Sial, cerita apa yeoja pendek ini sama Hyunnie?
“Sunny unnie bilang kalau kamu mungkin tertarik padaku.”
DEG!
“Tapi eh, kita kan belum kenal, jadi aku tidak tahu bagaimana harus membalas perasaanmu.”
Huwaaa, jangan-jangan aku bakal ditolak?!
“Jadi gimana kalau kita berteman lebih dulu.”
“Eh? Jinjja?”
“Iya,” jawabnya sambil tersenyum manis sampai rasanya aku mau meleleh karena senyumannya.
Ahhhhh! Aku bisa kena SeoFanybetes! >.<
Ya, aku memang suka mempairingkan namaku dengannya, hehe.
"Ya! Tunggu Hyunnie! Kamu serius mau berteman dengannya?! Sudah kubilang dia itu yeoja yang aneh!"
"Ah Sunny unnie jangan terlalu berprasangka dulu. Sunny unnie sendiri kan belum benar-benar mengenal Tiffany unnie."
"Memang sih, tapi…"
Yes! Yes! Ini respon yang bagus melebihi harapanku!
Setidaknya aku bisa selangkah lebih dekat dengannya kalau menjadi temannya.
Dengan begini selamat tinggal hari-hari menjadi stalkernya~
Aku melakukan tarian gaje dalam batin.
Tidak lama lagi hari dimana Hyunnie akan menjadi milikku pun tiba, huehehe.
Dia mengulurkan tangannya terlebih dulu.
"Salam kenal, Seo Joo Hyun imnida."
"Tiffany Hwang imnida."
Dari luar aku tampak tenang, tapi di dalam…
Aahhh!! Ahhh!!! Akhirnya aku bisa memegang tangannya.
Hari ini perlu dirayakan T_T

Yeoja ini pasti modus, aku yakin itu, batin Sunny.

🌼🌻🌺🌹🌸🌷To Be Continued🌷🌸🌹🌺🌻🌼

Advertisements

Comments on: "Stalker + Stalker (Chapter 1)" (52)

  1. Wohohhoo gasabar ngeliat kelanjutan nya gimana. Semangat THOR!!!!!

  2. modus hahaha modus banget. tiffany emang alay.. nice.. lanjutttt ! lucu sih seofany ahihihhi aku baru baca

  3. Itu fany terlalu gmna gitu, nah terus yg stalkerin fany siapa
    Lanjut thor jangan lma”

  4. Gak ngomong2 nih.

    • 😛
      Kalau pagi biasanya km jg gak bisa baca makanya gak ngomong

    • HaHA critanya lucu. Bnar2 bikin snyum2 sndiri.^^
      Trutama Fany yang alay.
      Mang image-mya slama ini di real life juga alay sih. :p
      Pakai panggil ‘cinta’ sgala scara spihak.
      Itu yang ada apel trgantung di pintu dpan bukannya pngalaman pribadi yah?
      Yang stalkerin Fany bisa siapa aja. Brhubung pairing yang ama Fany banyak.
      Tapi aku curiganya antara Taeng, Hyunnie (?), atau malah si ‘namja gaje yang malas kusbutin namanya itu, yag berinisial N’. -_-
      Jadi critanya Fany yang stalker di-stalkerin juga yah.
      Bisa aja itu Hyunnie yang diam2 juga suka ama Fany. Habisnya ngasihnya apel sgala biar trhindar dari pnyakit pula bilangnya. Itu kan Hyunnie bangt. Tapi klo stalking2 itu yang gak mncrminkan sifat dia sih.
      Trus awalnya aku kira yang dkatin Hyunnie itu Yoong (ngarep). Trnyata Sunny yah.
      Ada inspirasi dari ‘sana’ lagi yah yang bilang pakai baju putih jadi trlihat ‘suci’ itu? XD
      Kayaknya ada deh waktu itu critanya. Trus yang lihat bungkusnya rapi n nebak2 kmungkinan yeoja yang ngasih itu kan juga dari ‘sana’ inspirasinya. XD
      Ahhh FAny bnar2 alay n lebay. Baru pegang tangan aja sudah harus dirayakan. Bagaimana klo sampai dicium ama Hyunnie? Atau malah diajakin tidur bareng? XD

      • Makanya SeoFany karena Fany alay

        Haha teori yg bagus
        Habis yg genit2 dan penuh aegyo cocoknya memang Sunny

        Ah memang secara umum pd teori warna, putih memberi kesan spt itu kok

        Wkwkwk tp km tdk menyebut strap hp Totoro yg menderita XD

        Yah kalau yg itu bisa jd inspirasi dr pengalaman pribadi, walau gak persis sama. Soalnya wktu nulis ini jd teringat

        Cepet bgt kalau udah diajakin tidur aja wkwkwk XD

  5. kidzi said:

    Aku pas ngebaca kyak ada yg ngeganjal…
    Mungkin masih awal awal…
    Untuk cerita, biar kutebak, gak bakal banyak ff kan?
    Ya, tapi bagus ceritanya cukup banyak komedi

    • Haha mgkin km gak biasa sama SeoFany
      Niatnya sih gak panjang ni ff, tp ya alur bisa berubah jg
      Thanks 🙂

  6. HAHAHA Tiffanynya alay banget!! *kemudian digebuk Fanytastic* -_- /ampuni aku/

    keep writing thor

  7. RF_yulsic said:

    aduhh,tiffany nya alay gimana gitu,,hahaha,ada sunny ceritanya makin lucu,,d tunggu kelanjutannya!fighting!!

  8. Gaega93 said:

    Huahahaha , aduduh ! Tiffany pleasee !!
    Kasian sunny bunny di siksa tiffany ! Jahat !
    Seo yg polos di pairing in sama tiffany apa jadi nya ? Wkwkwk ,
    sumpah deh itu mah kebangetan alay nya si Ppany !

  9. wah ngakak abiz thor itu funny emang alay
    bner tuh modus haha
    gasbr pinginvtau lanjutannya

  10. Ahahahh~ lucu thor.. koflak2 gimana gitu
    Trus secret admirernha fany siapa?
    Tiffany modus dus dus~

  11. yahhh miyoung lebay bener deh “seofanybetes” ahahaa..

  12. Kyaaaa fany alay banget sih sampe segitu nya make joged2 segala dasar tiffany hwang :p

    lanjut thor (y)

  13. NaHilda said:

    Tinggal nunggu si secret lovernya tiffany deh 😀 kira” itu Tae? Yul? Sica? Atau Seohyun sendiri 😀 satu langkah lebih dekat nih 😀

  14. teresone said:

    kyaaaaaaaaaa fanny eonni alay minta ampun…….

  15. Hahaha.. Tiffany lebay dehh hahaha.. *tapiemngudahdbilangdriawalsih..

    Siapa secret lovernya ppany? Penasaran..
    Scane awal yg bgun tdur itu ppany ya..
    Seru… Lucu… Lanjuttt..
    Thanks for update..

  16. Hahaha.. Tiffany lebay dehh hahaha.. *tapiemngudahdbilangdriawalsih..

    Siapa secret lovernya ppany? Penasaran.. Scane awal yg bgun tdur itu ppany ya.. Seru… Lucu… Lanjuttt.. Thanks for update..

  17. Lanjut lanjut..
    Soalnya gue penasaran sama stalker mereka berdua

  18. beninsooyoungsters said:

    Tiffany koplak banget dah hahahaha ngakak gue 😀
    Stalker + Stalker, jangan2 ntar si Sunkyu stalkingin si Ppany nih

  19. Wkwk fany konyol baget sampe segitu ngefans nya sm hyunie 🙂

  20. jgn2 secret itu aku ya? hahahaha… fany konyol banget dan kayak siap menjadi artia komedi hehehe.

  21. khfflovers said:

    “Your secret lover,”
    “Okay, stay secret
    Best quote! Hahahah!

    ahaha… justru kealayan tiffany adlh daya tarik ff ini 🙂

  22. Kapten Kaoru said:

    mwoya! jadi si stalker fany py secret admirer juga to? hahah udah lama g nyimak cerita di WP ini makin beragam aja jalan ceritanya. keren2 XD

  23. ad unsur nc ny gk thor *maunyaa :’)? mian thor gk smpet comment di ff slave, sinyal wktu itu buruk skali.. keren lhoh ff slave nya, aku suka.. lanjut ya thoor kamsaa

  24. Kurang bsa bkin aku ngakak thor.. Oiya mian thor blum commnt d ff slave, ff slave ny keren lhoh thor aku suka 😉 lanjut thor.. Ada nc ny gk thor*maunya :’)? Klo ada bkin seohyun jdi agresif hahaha *jahat kamsaa thoor

  25. Reader kwon said:

    stalker di stalk jga ,sma” ngestalk tpi orang yang di stalk beda m,tdi aku kira yang di stalksma si fany itu yuri ternyata si seohyun ahah

    lanjut thor..

  26. jadi penasaran kelanjutannya

  27. hjohnbossanova said:

    ngeliat judul di atas ada kemungkinan sebenernya yang satu itu seohyun tapi ya gak ngerti masih awal… nikamtin dulu hehe

    tapi moga2 emang seofany deh kan jarang nih hehe… karakter tiffany yang alay lebih pas haha

  28. NewNew said:

    eishhh kok jadi bahas stalker

    terinspirasi dari.ku yaa ^o^

    lucu thor lumayan penyegaran dari ff terdahulu wkwwkw
    pisss

  29. senyum2 ndiri gue jadinya baca nih cerita.. seohyun cool banget disini. gue agak aneh sih thor, kalo sunny karakternya gitu. soalnya, didunia nyata, dibalik layar, dia sebenernya tomboy gitu, *keliatan dari airport fashionnya, dan si sooyoung juga pernah bilang kalo sun tomboy* tapi, boleh lah.. tetep daebak kok thor!

  30. anirecamp said:

    klo ada orang yg liat w pas w baca ini pasti disangkanya w udah gila karna senyam senyum sendiri

  31. Annyeong authoorr,, aahh lama seka

  32. blue ocean said:

    Buseetttt..lama ga muncul tauny dah apdet bny bnget. Alhamdulilah ya owwoohhh.,
    Wuua tiffany tumben km tertarik sm seohyun.. stalker kok d stalker jg.. hahahahaha nice idea author!!!
    Lho slave 5 protected!!???

  33. Always loyalist said:

    Yeaay pairingx SeoFany,hore horee*tpuktangansambiljingkrak”* critax kykx seruu jd
    Lanjuuuut thoooor.

  34. dirgaYul said:

    Kyahahahaa.. Fanny agresif bnget klo jd stalker y?? Spa y stalkery s Fanny?? Hmmmm..pnasaraaann..

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: