~Thank you for your comments~

Slave (Chapter 4)

Sore harinya, sepulang dari kerja.
Sepasang yeoja sedang berbagi momen yang intim di atas sofa empuk.
Sunny berbaring di atas paha Tiffany yang beralas bantal tebal.
“Ahh… ngghh…”

“Mmmmmm…” Bibir Sunny mengecap dan mengemut puting Tiffany, bagaikan bayi yang sedang menyusui.
“Su-Sunny, jangan dihisap sekencang itu… ahh!”
“Dadamu bertambah besar sejak terakhir kali kita bertemu,” komentar Sunny sambil meremas sebelah dadanya yang tidak dihisapnya.
“Uhhh…”
“Akui saja kalau kamu suka kuhisap seperti ini, nappeun yeoja.”
“A-aku bukan nappeun yeoja… hahh… aku hanya melakukan ini sama kamu Sunny…” ucap Tiffany di sela-sela nafasnya yang memburu.
“Oh ya?”
“Jinjja.”
“Jadi selama kita pisah 3 tahun, kamu tidak pernah melakukan hubungan seks dengan siapapun?”
“Tidak pernah.”

Sooyoung yang mengintip hubungan intim keduanya dari pintu kamarnya merasa tersakiti. Dia menutup pelan pintu kamarnya hingga tak menimbulkan suara.

Sunny menjilati puting Tiffany yang sudah sangat tegang.
“Sunny… aku ingin lebih…”
“Tidak.”
“Jebal, aku nggak tahan begini terus…!”
“Tidak, kamu ingat kan aku setuju kita balik dengan kondisi kamu akan melakukan apa saja permintaanku dan kamu tidak akan menuntut lebih.”
“Uhhh…”
“Aku ini yeoja egois seperti itu, makanya kamu cepat putusin aku.”
“Kenapa kamu seperti ini… bukannya kamu juga mencintaiku Sunny?”
“Kalau kubilang aku menginginkan dirimu karena seks?”
“A-andwae…”
“Yah Choi Sooyoung! Kemari kamu!” Panggil Sunny.
Sooyoung membuka pintu kamarnya dan melangkah keluar dengan wajah tertunduk.
“Ya?” Tanya Sooyoung dengan wajah lesu. Dia melihat Tiffany sedang merapikan bra dan pakaiannya.
“Ambilkan kami berdua minum.”

Sekarang aku dijadikan pelayannya? Keluh Sooyoung dalam hati.

“Tidak perlu, aku mau pulang saja,” kata Tiffany.
Sewaktu lewat di sampingnya, Sooyoung melihat air mata di pipinya.

Kenapa yeoja ini nangis?
Bukannya dia sudah balik sama Sunny?
Harusnya aku yang mau nangis tahu.

Sunny menghela nafas panjang. “Huhhh… akhir-akhir ini tidak ada yang bisa memuaskanku. Aku butuh sensasi baru. Apa aku lebih baik coba melakukannya sama namja saja ya?”
“A-andwae!” teriak Sooyoung tanpa pikir panjang.
Sunny balik menatapnya dan tersenyum penuh arti.
“Kalau begitu kamu mau memuaskanku?”
“Si-siapa yang bilang aku mau, hah?!”
Sunny memeluk tubuh Sooyoung sebelum Sooyoung sempat beranjak dari sana.
“Ayolah Sooyoungie, aku tahu kamu mencintaiku. Jantungmu yang berdetak kencang ini tidak berbohong, kamu juga menginginkannya,” kata Sunny sambil menempelkan telinganya di dada Sooyoung. Merasa bahagia mendengar detak jantung Sooyoung seolah merespon ucapannya.
“Kamu tidak ingin aku melakukannya dengan siapa-siapa kan? Maka puaskanlah aku sebagai bukti cintamu.”

**

9 menit kemudian Sunny sudah mendesah-desah dengan liar di atas ranjang di dalam kamar.
“Ahhh…! Ahhh…! Jilatan lidahmu enak! Masukkan jarimu juga! Sentuh G-spotku!”
“Oohhh…! Aku mau keluar! Cepat ambilkan gelas disana!”
Sooyoung mengambil gelas kosong bekas air yang terletak di meja dekat tempat tidur.
Sementara itu Sunny meneruskan membelai g-spot dengan jarinya sendiri sampai tubuhnya mengejang.
“Ahhhh aku keluar!”
Sunny menggunakan gelas itu untuk menampung cairan cintanya yang membanjir keluar dengan deras.
“Ahhh… benar-benar nikmat…” desah Sunny setelah nafasnya mulai teratur kembali.
Sunny menengok ke dalam isi gelas. “Ternyata yang keluar saat klimaks lumayan banyak juga.”
Lalu Sunny menyodorkannya ke muka Sooyoung.
“Sekarang aku mau lihat kamu minum semua ini dengan wajah erotis.”
Sooyoung mengatupkan rahangnya menahan geram.
“Sebenarnya… kamu anggap aku ini apa?”
“Hmm apa ya? Kamu ingin aku anggap apa? Mainan? Budak?”
“Jawab yang serius!”
“Baiklah, kalau maunya gitu. Kamu adalah ‘pet’ kesayanganku~♡” kata Sunny sambil mengedipkan sebelah matanya dengan wajah tanpa dosa.
DEG!
Hati Sooyoung benar-benar seperti merosot ke perutnya.
“Nah, aku sudah jawab kan? Hehe, sekarang minumlah Sooyoungie~ minum sampai setiap tetes terakhir.”
“Uh…”
“Ayo mana wajah erotisnya?”
Gluk gluk
Sooyoung tidak tahu lagi wajah seperti apa yang dia perlihatkan. Tapi Sunny sangat menyukainya sampai menyeringai lebar.
“Ahhh, luar biasa! Sooyoung meminum seluruh cairan cintaku sampai tetes terakhir. Melihatnya saja membuatku jadi basah, ups! Hehe.”

Sooyoung POV

Jangan-jangan aku dikutuk?
Bisa-bisanya aku jatuh cinta pada yeoja nympho seperti ini.
Habislah aku. Aku tidak bisa menolaknya meskipun aku tidak menginginkannya.
Kalau menjadi budak seks atas nama cinta…
Selamanya aku hanya akan bertepuk sebelah tangan dan dimanfaatkan hanya demi kepuasan seks.

Kemudian aku melihat wajahnya tampak sangat puas setelah memakai pakaiannya kembali. Entah apalagi yang dipikirkannya. Mungkin dia lagi memikirkan bagaimana cara memanfaatkanku sebagai ‘pet’nya secara maksimal demi kepuasannya.

“Karena kamu sudah menjadi pet yang baik, akan kuberi kamu reward,” katanya sambil masih memasang senyum inosen itu.

Reward? Seperti hadiah maksudnya?

“Katakanlah apa yang kamu inginkan, tapi tentu saja aku tidak bisa mengabulkan semua hal.”

Yang kuinginkan?
Tadinya aku menginginkan kebebasan. Tapi sekarang sudah bukan lagi. Aku ingin berada di sisimu dan dicintai olehmu.
Tapi mana mungkin kan aku bilang kalau aku menginginkan cintamu sementara apa yang kamu inginkan dariku cuma kepuasan seksual.
Baiklah, kalau begitu aku harus berusaha membuatnya jatuh cinta padaku. Ini saja yang kuinginkan.

“Aku ingin kita pergi jalan-jalan bersama.”
“Jalan-jalan bersama? Seperti kencan maksudmu?”
Aku mengangguk mantap.
“Hmm gimana ya… kamu sadar kan sama apa yang kamu minta? Aku sudah punya pacar lho.”
“Meski begitu aku tetap ingin.”
“Baiklah, karena kamu memintanya dengan wajah serius seperti itu kurasa kita bisa pergi pas hari minggu nanti.”
“Janji ya.”
“Neee~ kamu nggak usah khawatir.”
“Lalu satu lagi, pada hari itu tidak ada seks. Benar-benar kita lalui hanya dengan kencan, arraseo?”
Mulanya mata Sunny melebar mendengar ajuan dariku, tapi di detik berikutnya dia sudah kembali tersenyum. “Ne, aku janji.”

**

Pada hari minggu.

“Kamu terlihat keren kalau memakai baju yang berkesan maskulin, Sooyoungie.”
“Sungguh?”
Berhasil.
“Iya, karena jadi tidak terlihat kurus seperti tiang.”
“……………..”
Saat itu aku merasa angin dingin seperti berhembus padaku. Walau aku sudah terbiasa dengan julukan seperti itu tapi kalau sering dibilang begitu jadi tumbuh suatu perasaan kompleks dalam diriku.
Padahal aku sudah susah-susah memikirkan baju apa yang hendak kupakai saat kencan dengan Sunny nanti.
Dan tadi aku sempat berharap akan mendapat reaksi yang bagus T_T
Ah sudahlah, lanjutkan misi untuk membuatnya jatuh cinta padaku. Sekarang genggam tangannya dengan sikap biasa saja.

Tapi sebelum aku memulai, Sunny lebih dulu melakukannya padaku. Dia menggenggam tanganku dengan erat dan menyelipkan jemarinya di antara jari-jariku.

“Sekarang mau kemana? Terserah kamu^^”
“………………”
Sial, keduluan. Mana sikapnya juga biasa-biasa saja saat menggenggam tanganku pula.
Padahal sudah melakukan hubungan seks beberapa kali denganku tapi apa Sunny sama sekali tidak merasakan apa-apa?
Jadi memang cuma aku saja yang dibuatnya berdebar-debar begini ya…

“Kok malah diam? Mau kemana?”

Ah jangan menyerah dulu Choi Sooyoung.
Kalau ingin membuatnya jatuh cinta padamu, kamu harus menunjukkan dominasi tertentu yang bisa membuatnya terpukau padamu.
Pemikiran itu membuat diriku jadi berkelakuan agak sedikit dramatis sampai-sampai menyibakkan rambutku ke belakang.
“Kita ke cafe Soshi dulu gimana?”
“Boleh, ayo.”

**

Karena aku cukup berpengetahuan dalam hal cafe dan restoran maka aku membawa Sunny ke cafe yang romantis. Disana ada diputar instrumental yang bernuansa romantis. Dan interiornya memberikan kesan hangat.
Tapi…
Tidak punya mobil, hanya menumpang mobilnya dan menunjukkan jalan.
Sama sekali tidak keren…
Andwae, jangan berpikir negatif lagi. Singkirkan segala perasaan inferiority complex, aku kan bukan namja.
Kami duduk berhadapan di daerah pojokan.
Sandaran kursi cafe ini tinggi, sehingga memberikan privasi yang nyaman bagi yang menginginkan momen romantis.
Seorang pelayan wanita memberikan buku menu padaku. Kemudian dia pergi setelah aku berkata akan melihat-lihat dulu sebelum memesan.
“Wow, cafe yang bagus.”
Berhasil, setidaknya satu point untukku.
“Tapi aku tak menyangka kamu akan memilih untuk duduk di pojokan meski cafe ini sepi. Kalau dari sini tidak kelihatan dari kasir depan. Dan tidak ada siapa-siapa disini selain kita berdua. Atau jangan-jangan kamu hendak berbuat macam-macam disini denganku? Hehe.”
Refleks tubuhku menjadi tegang.
“E-enak saja, siapa yang mau berbuat macam-macam?”
“Iya iya aku tahu. Kan sudah ada dalam perjanjian. No sex kan?”
Dia terus saja menggodaku.
Nggak… nggak boleh aku yang terlihat payah disini. Aku harus gantian yang membuatnya tersipu.
Maka aku meluruskan punggungku. Meletakkan tangan kananku di atas tangannya. Mengubah sorotan mataku. Dan berkata tanpa keraguan sedikit pun.
“Sunny, aku mencintaimu.”
“Aku juga cinta kamu, hehe.”
“Benarkah?”
Cepat sekali jawabnya.
“Sebagai pet hehe.”
Sial, pet lagi pet lagi. Lama-lama kata itu bisa masuk dalam daftar black listku.
Aku berusaha agar pengaruh terhadap jawaban itu tidak tampak di wajahku.
Tangan kiriku ikut menggenggam tangan Sunny.
“Sunny, aku sungguh-sungguh cinta padamu,” ucapku lebih tulus. Pas sekali, alunan musik instrumental yang romantis mengalir mengisi background ucapanku. Sehingga dengan begini kurasa lebih ‘nendang’.
“Aku sudah tahu, hehe.”
Dia tidak meleleh oleh pesonaku?
Dia menyingkirkan tangannya dari genggaman tanganku.
“Lucu melihatmu berusaha menyatakan perasaanmu seperti itu. Jadi ini modus dibalik permintaan kencanmu?”
Huuuhhhhh… dia sudah melihat semuanya. Ya sudahlah, dia memang sudah tahu dari sejak kita bercinta.
“Hehe, Sooyoungieku pet yang manis. Lebih manis dari Prince.”
Dia menepuk-nepuk kepalaku persis seperti sedang memuji seekor anjing.
Aku menangkap tangannya dan berkata dengan tegas.
“Aku bukan pet. Dan jangan bandingkan aku dengan anjing perliharaanmu.”
“Hehe maaf kalau begitu.”

Aku membawa tangannya ke depan bibirku. Memberikan ciuman hangat yang lama di punggung tangannya.
“Sunny… hanya kamulah yang kuinginkan.”
Huhuhu, yeoja mana yang tidak meleleh oleh perlakuan romantis seperti ini?
“Ah caramu salah, Sooyoungie, bukan begitu.”
“Huh?”
“Begini caranya kalau kamu mau membuat lawan bicaramu tak berkutik terhadapmu.”
Sambil tersenyum nakal dia membawa tanganku ke hadapannya lalu memasukkan jari telunjukku ke dalam bibirnya yang seksi.
HA-HAHH?!
Lalu Sunny mulai mengemut jariku dengan gaya yang sangat sensual. Sorotan matanya… gerakan bibirnya… hisapannya pada jariku.
Gah! Lama-lama aku bisa nggak tahan!
“Hentikan!” kataku setengah berteriak sambil cepat-cepat menarik jariku.
“Ah maaf, jadi kelepasan, hehe.”
Lalu dia malah merong dengan wajah inosen.
Deg deg deg
Degup jantungku! Lagi-lagi aku yang malah dibuatnya berdebar!
Aku kembali menatap senyumnya.
Dia pasti sengaja.
Tapi yang jelas aku kalah.
Sunny seolah tahu sekali bagaimana cara menangani serangan-seranganku.
Mungkin aku meremehkannya.
Yang jelas aku malah tampak seperti orang yang kikuk dalam menghadapi cinta.
!
Tunggu…
Belum.
Aku masih punya strategi.
“Eh Sooyoungie, kita sama sekali belum memesan apa-apa lho? Emph?”
Aku mencium dan melumat bibirnya. Memaksa lidahku masuk ke dalam bibirnya. Kulilitkan lidahku ke lidahnya.
Ya, kukejutkan dengan french kiss.
Tapi sial, posisiku sekarang sangat tidak enak.
Dengan badan condong begini di atas meja sambil berciuman. Gambaran yang sangat tidak nyaman. Bodohnya aku tidak memikirkannya, tapi sudah terlanjur begini.
Seolah tidak mau kalah, Sunny melingkarkan lengannya ke leherku dan menekan kepalaku untuk memperdalam ciuman.
“Hmmph?!”
Sekarang aku benar-benar tidak kuat lagi. Kepala tertarik ke depan sementara bagian bawah tubuhku terhalang tepian meja. Dan nafasku sudah hampir habis.
Terpaksa aku melepaskan diri darinya.
Nafasku memburu dan pipiku terasa panas. Sementara dia-
“Sudah selesai?^^”
Nada dan senyumnya seperti mengejekku. Tapi apa boleh buat. Barusan ciuman yang sangat tanggung. Dan strategi ciuman sudah tidak bisa dipakai lagi, karena dia pasti sudah mengantisipasinya.
Tapi aku…
Masih ada kartu as.
Dan itu tidak bisa kulakukan disini.

“Ayo kita pergi.”
“Eh? Lalu makannya?”
Tanpa menjawab pertanyaannya aku menarik Sunny keluar dari cafe dengan sedikit memaksa.
Ketika dia hendak menarik tangannya, aku malah mempererat genggaman tanganku.
Ya, kalau mau mendominasi dalam hubungan itu harus begitu. Harus tunjukkan dengan sedikit memaksa.
Tanpa ragu aku mengambil kunci mobil Sunny. Mendudukkan Sunny di kursi sebelah kursi pengemudi. Lalu aku sendiri duduk di kursi pengemudi.
Aku membawa Sunny ke love hotel.
Melangkah masuk tanpa ragu.
Memesan sebuah kamar mewah tanpa mempedulikan harganya atau bagaimana aku akan membayarnya.
Setelah sampai di dalam aku langsung menghempaskan Sunny ke atas kasur lalu menindihnya.
“Kamu mau apa? Kamu sendiri yang bilang tidak ada seks hari ini.”
“Aku mau melakukan apa itu terserah aku.”
Kutahan kedua tangannya di atas kepalanya.
“Aku akan memperkosamu.”
“Setiap hari kita sudah bercinta, apa bedanya?”
Ketika aku hendak membuka bajunya, tiba-tiba terdengar suara asing menyapa telingaku.

“Sudah menentukan akan memesan apa?”
Ternyata itu pelayan yang tadi.

Hah?! Ternyata kejadian aku membawa Sunny ke love hotel cuma dalam lamunanku!

“Aku pesan mocca latte. Kamu pesan apa Sooyoung?”
“Apa? Pa-pa-pancake!”
Akhirnya aku malah asal menyebut.

“Es krimnya mau rasa apa?”
“Uh apa ya… vanilla saja deh. Itu saja.”
Mataku dan pelayan itu secara kebetulan bertemu. Pelayan itu sempat mengedipkan sebelah matanya padaku.
“Yeoja yang genit ya.” Komentar Sunny setelah dia cukup jauh dari jarak pendengaran.
“Aku nggak genit!”
“Yang kumaksud pelayan tadi. Sepertinya dia tertarik padamu.”
“Kamu asal menebak saja, belum tentu kan.”
“Tapi aku tak khawatir. Karena hati Sooyoung hanya milikku kan?” Sunny tersenyum dengan penuh keyakinan.
Huh, dia mau mempermainkan perasaanku lagi.
“Tapi aneh juga kalau aku terus menyebut namamu tanpa nama keluarga.”
“Hah? Aneh kenapa?”
“Habis namamu sama dengan nama Appaku sih, hehe.”
Mwoooooooooo??!! Aku baru dengar ini!
“Namanya Lee Sooyoung. Oh ya kamu belum pernah bertemu dengan Appa dan Umma ya.”
Sunny melipat kedua tangannya di bawah dagunya, masih memasang senyum manis.
“Tiap kali memanggil namamu aku malah jadi ingat Appa. Makanya andai kamu memintaku jadian denganmu aku nggak bakalan mau. Habis aneh sih, hehe.”

Nggak bakalan mau.
Nggak bakalan mau.
Nggak bakalan mau.
Kalimat itu terus terulang dalam pikiranku.
Saat itu aku bagaikan terjungkal dari atas kursi yang kududuki. Lalu lantai tempatku berpijak juga ikut runtuh.
Jatuh bebas seperti perasaanku saat ini. Hancurlah segala harapan untuk membuatnya jatuh cinta padaku, apalagi pacaran.
Ahhhhhh andwaeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!

♤♡♢♧To Be Continued♧♢♡♤

Advertisements

Comments on: "Slave (Chapter 4)" (99)

  1. Nasibnya Soo di chaptr ini mang sungguh nelangsa.
    Diprlakukan bagai pet, brtpuk sblah tangan, hancur pula harapannya. 😦
    Aihhh Sunny yang nappeun yeoja kali tuh. Malah ngatain orang lain pula. -_-
    Mempermainkan 2 orang yang mncintainya skaligus.
    Sbnarnya maunya apa sih? Kan dia nybut2 nama Fany pas klimaks.
    Apa itu bukan prtanda klo masih cinta ama Fany?
    Tapi pas sudah balikan lagi malah seenaknya bgitu.
    Tak bisa dimaafkan………..
    Itu Soo juga disuruh jadi SS trus pun nurut aja.
    Bnar2 sudah tergoda olh si ‘nona kaya sakit’ itu. ;p
    Tapi aku gak nyangka klo Soo mau aja disuruh ‘minum dari gelas’ itu. -_-
    Lagi2 dapat inspirasi aneh2 aja dari ‘sana’.
    Aku kira bakalan nglawan gitu.
    Ahhh poor SooYoungie yang br niat mndominasi malah jadi didominasi n parasaan inferiority-nya itu………. T.T
    Sudahlah tinggalin aja si ‘nona kaya sakit’ itu Soo. :p

    • Itu klo ada yang baca sambil minum minuman dari gelas, pasti bakalan langsung tersedak atau malah nyembur tuh. XD
      Ahhh bayangin versi YoonHyun agak gimana gitu? XD
      Apalagi klo Yoong yang jadi Sunny-nya.
      Ahhh Hyunnie yang trsiksa. 😦

    • Yah makin tersiksa makin bagus. Biar reader gak ngarep Sunny bakal langsung nerima juga XD entar kegampangan

      Aku jg gak tau maunya Sunny nih *hah?*

      Entar makin banyak deh julukannya Sunny wkwkwk

      Biar yg lagi minum lg ngebayangin minum cairan cinta dan muncrat #plak
      Kalau Hyunnie di posisi Soo pasti pingsan.
      Tp enakan seobang yg tersiksa aja #plakplakplak

      • Iya klo Hyunnie yang di posisi Soo pasti sudah mnangis n meratap sndirian. 😦
        Bisa2 jadi FF sad daripada FF lucu tar kalau Hyunnie yang jadi Soo.
        Ahhh klo ada yang tersedak kan gawat itu.

      • Kalau mau bikin aja sex slave versi YoonHyun wkwkwk
        Biar reader2mu pd sweat drop XD

      • Sweat drop abis itu nanti mah.
        Bikin NC yang biasa2 aja blum bisa terealisasikan sampai skarang kok.
        Mang gak ‘bakat’ (?) nulis NC sih. :p
        Lagian klo NC YoonHyun itu harus yang elegan n romantis dibumbui scene2 innocent. XD
        Ahhh balik k SooSun. Kasihan mrka jadi plampiasan ‘ide yadongmu’ dan imlementasi ‘inspirasi situ’. XD

      • Ahhhh makanya sambil bayangkan terus #plak
        Entar dibilang ella NF kentang lg 😛 susah dipuaskan nih #plak

        Fufufu lbh baik drpd masturin SooSun XD
        Inspirasi situ terus #plak

      • Mnybut nama nih. :p

        Pmakaian bahasamu dalam satu reply yang ini aja sudah ada brapa kata yang ‘gak bener’ itu? :p

      • Wkwkwk ya biarin XD

  2. RF_yulsic said:

    kasian banget sooyoung mau bikin sunny jatuh cinta eh malah udah ditolak duluan,,khalayannya soo lucu juga,,,,d tunggu chap selanjutnya yya!fighting!!

  3. desi si locksmith said:

    ( う-´)づ┳一 – – – – -☆Σ(ノ´Д`)ノ tembak sunyy
    DOR DOR DOR DOR!!!!! ( う-´)づ┳一 – – – – -☆Σ(ノ´Д`)ノ tembak bolak balik DOR DOR DOR DOR !!!!
    kesal bgt ama ini org sumpah.si sooyoung itu ga pnya pikiran atau apa sih dah jlas2 dimanfaatkan masih aja mau sm org kyk gtu.thor tolong masukin aq ke ff mu thor biar aq rebut sooyoung dr dy.aq jnji akan bhagia kn sooyoung
    *maaf thor jd emosi* hiii upay!!
    ( う-´)づ┳一 – – – – -☆Σ(ノ´Д`)ノ tembak lagi dan lagi..

  4. wkwkwk
    ga tau np malah ngakak bc chap ini
    soo kecian bgt ga bs nglawan sunny…
    untuk nc nya. . .
    ugh ga pengen byangin lama2 deh, ga papa kan? XD
    semangat lanjutin trus thor, ^^

  5. vitha_Taenyulsictae said:

    jiahaha…
    jurus soo gak mempan sama sunny

  6. poor sooyoung~ kamu cinta aku aja, pasti diterima T^T
    apa sunny cinta fany? penasaran banget T^T cinta ga sih T^T sepertinya eonni suka jika sunny seperti psycho gitu… haha, next chap!

  7. miris banget nasib nya soo..

  8. beninsooyoungsters said:

    Aduh ceritanya kok jadi bikin gue ngakak gini haha
    Waduh beneran jatuh cinta nih sooyoung, gimana bisa sih? T.T

  9. hjohnbossanova said:

    baru komen chapter ini, sebenarnya gak tega mau komen apa haha… yah ngeliat sunny karakternya jadi mirip psycho gini ya… agak semena-mena, itu perasaannya Sunny gimana sih??

    lanjut deh haha

  10. khfflovers said:

    Ah. Lama2 sunny cocok dg image cewek psycho nih. -_-

  11. apa sunny kerasukan setan??? atau sunny dipelet hahahahaha….
    sooyoungie kayak gak bisa terselamatkan soalnya sunny menyeramkan dan haus sex.
    fany putus saja….
    gak ada ide buat komen jahil di sini.

  12. Ayo soo gk boleh nyerah untuk dpetin sunny

  13. Ayo soo jgan patah semangat untuk dpetin sunny

  14. kasian si sooyoung cma d anggep pet… tapi Sooyoung pov n usaha soo dsni bikin ketawa deh… mna Sunny blgak inocent lg pas dating.. lucu dehhh…

    thanks for update

  15. sone42252 said:

    kasian soo cintanya bertepuk sebelah tangan mana namanya kayak nama appanya si nona kaya yg sakit jiwa lagi hahaha

  16. Aduh sooyoung,sooyoung kena pelet apa sama sunny udah tau sunny manfaatin sooyoung duank tp masih aja sooyoung mau sama sunny ckckc sunny kejam soo blm nyatain cinta udah di tolak aja make sooyoung di jadiin pet lagi 😦

  17. Suny cuma manfaatin pany doang kasian, soo cinta bgt ya sm sunny, ayo brjuang biar bs dptn sunny ya

  18. teresone said:

    Suny cuma manfaatin pany doang kasian, soo cinta bgt sama nyonya kaya sakit.
    sumpah gue kesel nengok sunny di sini, poor my tiffy, udah eon bikin 2nysoo aja

  19. Reader kwon said:

    ya sooyoung udah cpek” berusaha buat tulus tpi sunny tetep nganggap sooyoung “pet”.x hmm
    sabar ya sooyoung

    lanjut thor

  20. HAHAHA GILA GUE SAMPAI JAMBAK2 RAMBUT SENDIRI BACANYA XD

  21. Belum juga bilang sayang ke bunny malah udh ditolak duluan 😦

  22. Haha!!! Kasihan sooyoung… Lanjut trs!!

  23. blue ocean said:

    Younggie km kehausan ya smp minum cairan cintany sunny.. kasian skali km nak
    ngajak kencan tp stategi gagal mulu.. ayyooo soo hwaiting!!!
    Authorrr mau adegan d pantai pribadinya sunny #plaakkk#

    • Maksudnya pantai pribadi?

      • blue ocean said:

        Lho authorr pasti ngeres dehhhh.. #plakplakplak# 「pasti mikirny “ituny sunny”^_^」
        Maksudny sunny kn boz brarti pny pantai ato pulau sndiri gt tho thor.. trus mreka seks d pantai kena asin2 air laut gt thoorr

      • blue ocean said:

        Oh iya ada bulan purnamany jg..

      • Hahaha XD
        Nanti di chapter depan ada adegan di kolam renang pribadi #plak

  24. go sooyoung go sooyoung go! semangat bikin sunny jatuh cinta!! aku mendukungmu!

  25. sungguh nelangsa bner jd soo…
    jatuh cinta sma majikan ny…

  26. NaHilda said:

    Ganti aja deh jangn lee sooyoung, ganti choi sooyoung aja biar bisa di terima 😀

  27. Alya Rohali said:

    Ga kebayang deh sama yadongnya Sunny o_O
    Kasian Sooyoungnya 😦 dibikn tepar muluk sama Sunny wkwkwkwk…. 😀 keren ff-nya ^^ berasa real
    Gtu wkwkw xD #dihajarSone xD :-V

  28. keren nih tapi kesian sooyoungnya, btw udah ada lanjutannya min?

  29. Dyah Puzz said:

    Nelangsanya nasibmu soo,cm jd budak nafsunya sunny doang

  30. mawartiningsih said:

    jd gemes deh sama sikap nya sooyoung yang ke pengen sunny jatuh cinta ma dy…berbagai cara udh d lakuin pi sll gagal…semnagt sooyoung…boleh tanya kgk thor?chpter 5 udh d buat blum…klo udh boleh mnt pass nya tdk…makasih

    • Sudah jadi dari lama tentunya
      Alamat emailnya apa? Biar dikirim PWnya
      Tapi nanti setelah dikirim harus kasih komentar setelah baca

  31. pipit said:

    ksian bgt soo hdpny hehe sunny sbnrny serius ny sm sp y soo ap fany.oiy klo mnt pw chp 5 ny gmn

  32. pipit said:

    ini almt email ku fitriyah951@gmail.com mnt pw ny y

  33. soosunfany..
    bnr2 hot bgt..
    ksian soo yg dijadiin pemuas nafsu sunny doank x_x

  34. pipit said:

    pw ny gmn hehe

  35. kasihan Sooyoung nya thor 😥 jadi penasaran chap 5 nya thor minta pw nya please email

  36. kasihan Sooyoung nya thor 😥 jadi penasaran chap 5 nya thor minta pw nya please email : cahembohdita@yahoo.com

  37. Bagus ffnya hot banget minta pass slave yg lain dong kirim ke sab.ipod@yahoo.com

  38. aaaa yang ini keren banget ceritanya thor… super hot… rider baru nih thor… boleh minta pw?

  39. Junior Kwon said:

    Yaa ampun kalau dipikir ini hidupnya sooyoung kok memprihatinkan bgt yaa,,udah dijadiin pelampiasan sex,dianggap binatang peliharaan sunny,skrng jatuh cinta dan bertepuk sblh tngn ckck poor sooyoung..

  40. Eternal Envy said:

    Waw hot skali cerita nya wkwkwkwk kalau boleh saya minta Password buat final chapter nya donkk wkakakwkak ga tahan bih baca lanjutan nya wakakakakaka

  41. hennyhilda said:

    OMG baca ginian jd ngeres sndr otak aq ngebayangin sunny,fanny m soo hhhhhhh
    aq sk bgt karakter sunny yg psycho n kynya dy da rasa jg m sooyoong 🙂
    Author req ff antara yoona m seohyun kygn donk please please please yayayayayaya

    • Haha aku jg suka bgt sm karakter Sunny disini XD

      Maaf, author tdk menerima request.
      Tp kalau mau baca ff YoonHyun yg fantasi, bisa baca ff di wordpress ini, judulnya Girl Who Hear Voice From Another World.
      FF itu hanya 3 chapter
      Silakan 🙂

      • hennyhilda said:

        Makasih author bwt pw nya 😉
        Btw ff yg itu udh aq bca n aq sk bgt critanya..
        Author jgn lp mzh bnyk ff nya yg TBC hehehe
        semangat author,aq tnggu ff yg bgz lg 🙂

  42. thor, baru baca2 wp ini, dan aku sukaa, banyak soosun disini, penasaran ama ff ini, pas di baca woow, gila gak bisa bayangin sooyoung tunduk gitu ke sunny,
    thor bleh bagi pw nya gak? penasaran ama part 5 nya nih *gomawo*

  43. eh thor kok aku buka part 3 yg kebuka 4 ya? part 3 ny kemana thor?
    huuaaaa sooyoung harus minum ituu, huhu bener2 nih sunny psyco.
    sabar yak soo, kau cma brani dalam khayalan sajaa,
    thor boleh minta pw nya gak?

  44. sipp thor. eh emailku ada gak? *maklum pertama kali krim lwat email*

  45. udah masuk thor emailnya, makasihh thorrr. *bow*

  46. Thor minta password nya yg part 5……

  47. telat baca._.v hehehe, intinya baca deh wkwkwk ya gak kak?.-. kak, aku minta password nya yg chap 5 boleh? email ku : nailaelvarra23@gmail.com

  48. wah kereen ceritanyaaa
    penasaran sama lanjutannyaa nihn

  49. Thor , minta pw endingnya dong, gak enak klo ga dibaca ending nya , si sooyoung nya yg jadi suka sama sunny yak =))

  50. Kak.. Bagi PW nya donk, 😦 cerita nya bgus kak 🙂

  51. dirgaYul said:

    Oohh trnyata nma Soo sm kyk appa nya jd Sunny g mw tohh.. Vantess ahahahaa!! Sudah Soo sm Authory aj yaa*ehh

  52. Sunny liar wuhuhu untuk mendapatkan wanita sesexy sunny memang perlu perjuangan besar
    sooyoung tetep cinta ya walau sunny selicin itu dan susah tertangkap

  53. Kim/Choi said:

    Cerita ini juga bagus. Nggak kalah sama cerita SooSun yang lain. Aku suka cerita ini karna Sunny unnie ada rada” psikopatnya 😀 *uppsss
    Tapi kan kak, chapter endingnya dikunci. Huwaaaaaaaaaaa :”( . Nggak bisa lanjut baca.
    Tapi oklah kak. Karna selama ini aku udah jadi silent reader, aku akan tebus dosa”ku dengan mulai meninggalkan jejak kotor ini disini 😀
    Demi password, demi password 😀
    Tetap semangat nulis kak ^_^

  54. Pw slave chapter 5 dong…

  55. kasian soo,tpi wlw rncn meluluhkan ati a hmpir gagal tetep romantis uhh kerenn…
    thor mnta pw a dunk…

  56. Margaret said:

    Hi…
    Reader bru…salam kenal pa sud terlambat…..?

  57. Margaret said:

    Boleh minta pw slave?

  58. Hhahha sooyoung mulai jatuh cinta nih sm sunny,..heran bener dgn sikap bossy y sunny thor bikin gemis ja pun tu cewek buat khilaf z,,
    Oh ya thor,part 5 di pw..heum boleh minta pw nya thor..mohon bantuannya pengen tahu banget kelanjutan ni kisah .gomawo thor. Karya nya sangar keren

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: