~Thank you for your comments~

Slave (Chapter 1)

A/N : ff SooSun iseng yang kutulis mumpung lagi kepikiran dan lagi luang, haha. Kutulis dan ku publish lewat HP ini. Tadinya sempat mempertimbangkan TaeNy dan YulSic tapi ya sudahlah, stick dengan pairing yang paling kusuka saja, bebas.

Temanya jelas tidak untuk anak-anak, karena vulgar. Jadi anak baik jangan tiru-tiru ya.
Read at your own risk.

Mengenai ff Soo That Embraces The Sun kalau sesuai rencana sih sudah mau tamat, cuma masih mau mikirin endingnya dulu yang masih bingung.
Ff Itsumademo masih sangat puanjaaaaang. Sementara ff Horror Party memasuki bagian yang butuh penghayatan, jadi aku take a break dengan nulis sesuatu yang baru.

Enjoy~

“Namaku Lee Sunny.”
Sambil duduk bersimpuh, pandanganku terus tertuju ke lantai. Seorang gadis muda yang usianya kira-kira sebaya denganku duduk di sofa mewah di depanku. Kakinya disilangkan sambil berpangku tangan. Sebelah tangannya mengetuk sofa.
Aku bisa merasakan matanya sedang menilai tajam diriku. Dari kepala sampai ujung kaki.
“Mulai sekarang, tubuhmu adalah milikku.”
Ini pasti mimpi buruk.
“Kamu akan melakukan segala hal yang kusuruh.”
Dia menggeser kakinya yang tadinya disilangkan, mengangkatnya ke hadapanku.
“Nah, jilat kakiku.”

Kali ini aku mengangkat wajah dan menatapnya dengan tidak percaya.
“Lakukan,” ucapnya sambil tersenyum, seolah itu adalah hal paling wajar yang pernah dimintanya.

…………….

Kejadian ini berawal dari 3 jam yang lalu. Saat itu aku baru pulang dari kerja part time. Aku menemukan rumah sepi dan tahu-tahu saja datang dua pria penagih hutang. Mereka mengatakan bahwa rumahku sudah dijual untuk membayar utang, bahkan terdapat perjanjian tertulisnya yang di tanda tangan dan cap jempol oleh Appa ku sendiri. Aku tidak pernah tahu kalau Appa telah berutang sebanyak itu. Bahkan utangnya telah membengkak oleh bunga.
Dan karena hanya menyerahkan rumah saja tidak cukup, aku juga dijual dalam perjanjian itu. Disana tertulis kalau aku akan menyerahkan salah satu ginjalku, dan juga tubuhku. Mereka terkekeh, melihat mataku yang memancarkan ketakutan. Aku tidak mau diperkosa ataupun menyerahkan ginjalku! Pemikiran itu membuat aku mengambil keputusan cepat.
Aku langsung mengambil langkah seribu, tapi mereka mengejarku. Aku terus berlari bahkan sampai melanggar lampu lalu lintas, padahal saat itu harusnya lampu merah bagi para pejalan kaki. Kemudian terdengar suara decitan dan sebuah mobil menabrakku hingga aku membentur aspal dan tak sadarkan diri.
Dua jam kemudian aku siuman dan menemukan tubuhku sudah diobati dan katanya semua utangku sudah dilunasi. Aku ingat aku sampai menangis karena seperti mendapat pertolongan dari Tuhan. Kupikir hidupku yang sudah susah ini akan jatuh hingga ke dasar, tapi rupanya Tuhan masih baik padaku.
Ketika aku hendak mengucapkan terima kasih pada nona kaya yang telah menolongku ini.
“Jangan salah, aku tidak menolongmu semata-mata karena belas kasihan.” Dia tersenyum dengan bibirnya yang seksi kemerahan itu.
“Kamu harus membayarnya dengan tubuhmu.”
Dan beginilah jadinya sekarang, aku duduk bersimpuh di hadapan nona besar yang memintaku menjilat kakinya.

Third Person POV

“Lakukan.”
Sooyoung memegang kaki Sunny, tapi hanya sampai disitu saja. Kalau dia sampai menjilat kakinya seperti anjing, mau dikemanakan harga dirinya?
“Atau kau mau semua utangmu yang kulunasi kutarik kembali? Aku bisa menjualmu lagi kapan pun aku mau.”
Seolah menunjukkan kuasanya, Sooyoung pun tidak punya pilihan lain selain menurut dengan berat hati. Persetan dengan semua harga diri, daripada kesuciannya ternoda dan ginjalnya diambil.
Dengan nafas tercekat, Sooyoung mendekatkan wajahnya ke kaki Sunny. Menjulurkan lidahnya dan menjilat jari kaki Sunny.
“Nah begitu, gadis baik.” Sunny tersenyum puas telah mendapat mainan baru. Saat merasakan jilatan lidah basah Sooyoung di kakinya, tubuh Sunny bergetar merasakan sensasi itu.
Ahhh… akhirnya kesampaian juga fantasi liarku. Menyuruh seseorang untuk menjilat kakiku. Tapi masih ada yang kurang.
Sunny juga merasa menjadi superior, dia jadi ingin Sooyoung terus tunduk padanya.
“Sudah cukup?”
Sunny menendang bahu Sooyoung dengan sebelah kakinya.
Duk!
“Akh!”
“Apa-apaan wajahmu itu!? Lakukan sekali lagi! Dengan ekspresi yang erotis!” perintah Sunny galak.
Wajah Sooyoung tertekuk, merasa sangat terpaksa.
“Kamu mau kukembalikan pada mereka? Bisa-bisa setiap hari kamu akan diperkosa. Hingga kamu akan merasa setengah mati.”
Sooyoung merinding mendengar kata diperkosa setiap hari.
Maka dengan wajah yang sangat dipaksa agar kelihatan sensual, Sooyoung kembali menjilat kakinya. Dengan mata setengah terpejam agar tampak lebih menghayati, Sooyoung menjilat ruas-ruas jari kakinya. Mengemut ibu jari kaki Sunny sambil membayangkan seolah-olah sedang mengecap permen yang nikmat.
Kemudian menelusuri telapak kakinya dengan jilatan basah.
Ouhh… ini dia, kenikmatan ini… seperti ekstasi yang bisa membuat dosa. Pikir Sunny.
“Hmm.” Sunny tersenyum evil.
Dia sangat tidak berpengalaman dalam menjilat, jadi dia memang masih suci, ini menarik, pikirnya.
Sepuluh menit kemudian, Sunny menyudahi sesi jilat menjilat kakinya.
Sunny memegang dagu Sooyoung dan mengangkatnya.
“Hmm, kalau dilihat-lihat wajahmu lumayan juga.”
Pertama kalinya Sooyoung melihat wajah Sunny dalam jarak sedekat ini.
Sooyoung pasti akan terbius oleh wajah cantik Sunny andaikan dia tidak diperlakukan seperti barusan.
“Tubuhmu juga tinggi. Kamu bisa menjadi oppa yang tampan untukku.”

**

Jam 9 malam, Sooyoung masuk ke kamar yang diberikan untuknya. Kamar itu tidak memiliki kunci.
Sooyoung melangkah dengan loyo menuju kasur. Setelah duduk dia menghela nafas panjang. Menangkup wajahnya dengan kedua tangan. Meratapi nasibnya.
Kenapa aku harus mengalami semua ini? Batinnya.
Dia bahkan juga ditinggalkan oleh Appanya yang begitu dia sayang.
Tapi Sooyoung masih menyempatkan diri untuk berdoa.

______________________________________

Sunny merasa sangat stres. Sepulangnya dari kerjaan yang menumpuk di kantor, dia perlu hiburan. Tapi kini dia ingat, dia punya mainan baru di rumah. Dia tidak perlu repot-repot mencari hiburan lain untuk melepas stres di luar sana. Tentu saja mainan harus dimanfaatkan sebaik mungkin kan?

**

Jantung Sooyoung was-was ketika dia dipanggil untuk menghadap Sunny. Ketika menuju ruang tamu dia melihat Sunny duduk di sofa mewah kemarin, dengan aura superior yang sama. Dengan bertatapan mata saja, Sooyoung jadi merasa dirinya inferior.
“Tangan dan kaki di lantai.”
“Huh?”
“Jadi kuda, taruh kedua tangan dan kakimu di lantai.”
Sooyoung menunduk menatap lantai. Kelihatannya sangat enggan.
“Ngapain malah bengong? Cepat!”
Akhirnya dengan gerakan pelan, Sooyoung merendahkan tubuhnya. Kedua telapak tangannya menyentuh permukaan lantai yang dingin. Sunny bangkit dari sofa, dan tanpa aba-aba dia langsung menduduki punggung Sooyoung.
“Ukh!?”
“Jalan.” Sunny menepuk butt Sooyoung.
Sooyoung mengatupkan rahang untuk menahan diri, dalam batinnya dia sudah menjatuhkan Sunny dari atas punggungnya. Sooyoung berjalan dengan sangat pelan.
“Ayo jalannya cepetan dikit dong!” Sunny merengek tak sabaran, hasilnya dia setengah melompat-lompat di atas punggung Sooyoung.
“Aduh! Aduh! Ampun! Nanti tulang punggungku patah!” erang Sooyoung.
“Makanya minum susu biar tulangnya kuat,” kata Sunny padahal dia sendiri tidak suka minum susu.
Akhirnya gadis malang itu memaksa dirinya berjalan lebih cepat. Lututnya sakit dan memar karena menahan berat Sunny.
“Nah, gitu dong.”
Sementara Sooyoung menjalaninya dengan capek dan berat hati, Sunny malah kesenangan bisa menunggangi makhluk(?) yang bisa diperintah sesuka hati.
“Hiya~ hiyaaa~!”
Sunny memainkan rambut panjang Sooyoung seolah-olah itu adalah tali kekangnya.
Setelah dipaksa selama setengah jam main kuda-kudaan, gadis kurus itu terkapar di lantai, dengan Sunny masih mendudukinya.
“Huh, payah ah, masa baru segitu saja sudah lemes?”
“……………”
“Mungkin harus kuminumin obat kuat kali ya? Kekeke,” canda Sunny.
“……………”
“Ya lumayan lah, aku puas dengan hari ini. Sampai besok Sooyoungie, muahh~” Sunny melemparkan flying kiss sebelum menyingkir dan masuk ke dalam kamarnya tanpa berbicara lebih jauh.
Sooyoung masih terdiam di tempat beberapa menit ke depan, terlalu capek untuk berpindah tempat.

Advertisements

Comments on: "Slave (Chapter 1)" (68)

  1. sone42252 said:

    wah pasti seru ne, lanjut πŸ™‚

  2. Gaega93 said:

    Aduh sooyoungie~ kasian , itu sunny tega banget .
    Jangan jangan sunny punya kelainan yah ? O.o

  3. Hahaha, lucu sooyoung nya mau gk mau ngelakuinnya
    Lanjut thor hehehe

  4. Gaega93 said:

    Aduh sooyoungie~ kasian , itu sunny tega banget .
    Jangan jangan sunny punya kelainan yah ? O.o

  5. NewNew said:

    ini…. errrr…..
    speechless…. =__=

  6. beninsooyoungsters said:

    Wah Sunny jahat banget, benci Sunny disini 😦
    Gapapalah yang penting pairingnya SooSun wkwkwkwk

  7. blue ocean said:

    authoorrr… aaarrrgghhhhhh!!!!!!
    knp km slalu menampilkan ff yg bgitu kusukai wwuuaaaaaarrrhhhh #mnggebu2#

    sunny, my gosh km nakal skali nak..km nolong sooyoung krn pngen mainin dia??? nona kaya sombong yg baik tp nafsuan hahahahahahahahah.. sooyoung memang km hrs minum kuku bima ato pilkita biar rooosssaaaa kyk mbah m*****n

    author km tau aja sleraku hohohohohoho #ktawa gaya ahjuma penuh dg maksud#

    • Hoo? XD kocak komentarnya.

      Sabar sabar~
      Jangan2 km yg abis minum obat kuat? Tolong bagikan ke Youngie Wkwkwk XD just kidding.

      Ya habis aku jg suka fanfic yg tipe karakternya kayak gini :3
      Karena gak ada yg bikin ya jadi bikin sendiri.

      Syukurlah, ada yg suka smp segitunya ❀

  8. uli_sone said:

    Gue ngkelek abis-an, awal scene yg ada sunny, gue langsung mikir “kejem bener sunny ini” waktu kuda-an sunny cute bgt, pke nyuruuh soo minum susu lagi, buat soo, uh so poor. Next ye ^^

  9. para-shit said:

    eh kurang aja si sunkyu :v awas aja karma lho

  10. maomao said:

    apa rasanya jilat kaki orang xD mau nyoba juga ah #plak

  11. semacam sunny balas dendam ya/?
    aslinya sunny mulu yang kena bully, sekarang sooyoung xD tapi jangan terlalu disiksa TT-TT ga tega… kekeke soosun jjang/?!

    • Wkwkwk iya dan jg sakit hati karena dating Soo, jd biarlah Soo yg di bully
      Justru kalau mo nyiksa jangan tanggung2, ufufufu X3

  12. teresone said:

    speechless…. =__=
    itu sun kejem amat ama soo, gantian biasanya kan sunny yg kena bully

  13. yg bener aja soosun main kuda-kudaan ahahaa.. sunny ada-ada aja,fantasy liar ny woww banget

  14. susu gak mempan hahahaha…
    kayak sunny punya penyakit sulit disembuhkan lol.

  15. Wakakakaaa selalu soo yg tertindas…. ckck

  16. dan lagi-lagi Sunny dibikin tipe yg kaya gini, waktu itu di FF.. (apa judulnya? lupa._.)
    karakter Sunny juga dibikin ‘menyebalkan’

    ini kebalikan dr dunia real ya? kan kalo di real Sunny yg dibuli.. hahaha XD (?)

    penasaran sama lanjutannya, hwaiting ya :3

  17. wkwk
    soonkyu jjang di ff ini XD
    ayo soonkyu jgn lelah ng bully soo #lho

    lanjutkan ^O^/

  18. Kasihan bgt sooyoung jadi kuda 😦

  19. Bnar2 direalisasikan juga FF ini.
    Itu Soo sama aja kluar dari sarang macan, masuk k mulut bunny (?).
    Ujung2nya juga pasti bakalan ‘diperkosa’ stiap hari lah itu si Soo.
    Bnar2 deh. Disuruh jilatin kaki? Klo aku jadi Sunny, bakalan aku gampar itu dia.
    Urusan utang, masa bodoh. Kabur aja. Klo trdsak juga, mnding mati deh daripada disuruh jilatin kaki orang. -_-
    Agak emosi pas baca Sunny yang nyuruh Soo jilatin kakinya itu.
    Tapi lucu juga sih yang part main kuda2an itu.
    Slama stngah jam didudukin ama Sunny.
    Pakai mau dikasih obat kuat sgala lagi.
    Yang jadi kuat mah bukan stamina fisiknya, tapi cuma nafsunya kali klo minum itu obat. :p
    AKu sih lbih pnasaran ama ending crita ini. Klo chaptr2 slanjutnya mah sudah bisa ditbak. Pasti jadi SS deh.
    Itu judulnya gak brani pakai SS karna takut trlalu vulgar yah? XD

    • harusnya masuk ke mulut bunny gak bahaya dong XD kan bunny bukan karnivora

      gak sayang nyawa namanya dong, kalau bunuh diri sih gak baik

      tp yg dijilat kakinya yeoja seksoy macam Sunny nih XD
      haha kenapa emosi? padahal malah kocak dan seksi #plak
      mgkin Sunny ada main kasar dan main perintah kali, smp pake nendang bahu Soo, makanya emosi?

      yah soalnya aku terinspirasi dr komik yg jilat kaki itu, lalu jd pingin nyoba nulis XD

      iya, biar gak terlalu vulgar, lagian kan gak melulu tentang seks, di chapter 1 ini gak ada seksnya kan

  20. idenya bener2 jahat sumpah.
    sedibully2nya sooyoung masa iya disuruh jilatin kaki gtu. jadi kuda sih mending tapi ini disuruh jilatin kaki.
    bener2 setan itu sunny. mmg punya duit tpi nda sgitu juga kali.
    apalg ini bru awal. entah apa yg akan tjd nanti kedpnnya.

    utk pertama kalinya aku bersyukur kmu ‘soosun maniac’ deh.
    coba klo yoonhyun. aku nda tega bakal kyk apa ceritanya jika cast ff ini berganti mereka.
    untung deh soosun. biar saja mo disiksa kyk apa juga biasa saja.

    p.s. thor, kmu itu tipe ‘sadistic’ kah?
    makin menyiksa, makin bergairah.
    wkwkwkwk bnr2 pertanyaan nda penting.

    buruan update.
    hwaiting. (9 ^o^)9

    • wkwkwk XD kalau YoonHyun yg main di ff ini sudah jelas OOC bgt

      iya kali, makin sadis makin seru sih XD
      biar beda sensasinya gitu loh πŸ˜‰
      habis gak ada yg bikin tipe macam gini ya jadinya bikin sendiri deh wkwkwk

  21. Kkkyyyaaa kenapa sekarang soo di bully sunny kan kasian soo kaya nya sunny balas dendam ya soal nya kan biasa nya sunny yg di bully sama soo sabar ya soo nikatin aja πŸ˜€

    Lanjut thor kaya nya bakal seru nih ff nya

  22. Biasanya kalo soosun bawaannya cerita lucu.. but, di tunggu lanjutannya thor.. smoga sunny gak ada kelainan d sini.. hihihi… πŸ˜€

  23. taeny said:

    Gwe suka alur2 kaya begini nih πŸ˜€
    Lanjutkan thor πŸ™‚
    Semoga chapter selanjutnya Soo semakin tersiksa
    #digamparSoo πŸ˜€ πŸ˜€
    Gwe suka sih lw lihat suami tertindas gtu mirip2 gwe lah
    -_-” #CurCol πŸ˜€ πŸ˜€

  24. ff bru ya thor? kok di bully sih? T.T
    sunny ku ga kejam thor.. sunny ku imut2 n lucu..
    ya udah.. lanjut aja thor ff x. semangat thor!

  25. seneng bgt klo sunsun casenya…..
    karakter dsni jg suka…cocoknya emang sunny yg perintah

  26. sunny tega amat sama soo..
    inilah pepatah yg mengatakan di dunia ini tidak.ada yg gratis

  27. 0m0?!
    Ahjussi.q!?!
    Kmu diapain nak(?) ma ahjumma~
    ni nama.ny KDRT!!

  28. desi si locksmith said:

    aduh jahatttt bgtttttt…sunny jahat bgttt T.T
    kmren di ff yg satu lg (lupa) demi mndpt kn sooyoung tega mnyakiti diri sndiri T.T
    ok fix..aq antis sunny di ff ini *aplah ini*
    eh lupa…annyeong thor..dah. g mmpir.sibuk ini wakakakaka…ijin baca ya thor

  29. Reader kwon said:

    wah sunny ngaco nyuruh jilat kaki kan ksihn sooyoung

  30. Haha… kasihan sekali yah. Lanjut!!

  31. kasian soo 😦
    tpi lucu juga wkwkwwk

  32. Wohoho soo jadi babunya sunny? Wakakkak
    kasian dah ngebayangin soo jadi kuda2an sunny~

  33. sadis sunnynya thor.. nasibnya soo tragis bgt! gue makin demen dah.. haha #evillaugh

  34. kamu slalu bkin yg beda ya thor…
    ya mungkin jilat kaki dlu bru jilat2 yg laen nya

  35. NaHilda said:

    Mwoyaa, kasihan sooyoungie πŸ˜€ haha gpp lah lanjutkan πŸ˜€

  36. Always loyalist said:

    Sunny kok kyk trksan jahat gituh yah,tp gak pa” lah paling jg nanti baik sndri.
    Lanjuuuut thoooor.

  37. Dyah Puzz said:

    Waahh…udah lama gak mampir,ternyta byk fanfic baru.
    Saatny ngelembur baca soosun couple yg unyu2.

    • Hahaha tp musti hati2 baca yg judulnya Slave ini
      Terutama kalau mulai puasa nanti, karena ratingnya M rated

  38. pipit said:

    sdkit bingung sbnrny cast ny soosun ap 2ny.td diawal yg di posisi lmh sunny eh pas di bc lg soo jd bingung hehe

  39. Junior Kwon said:

    Yaa ampun sii sunkyu tega bgt sma sooyoung,,udah kayak gukk..gukk..??aja..yg sabar yaa soo..

  40. malangnya nasib soo, keluar dari lubang buaya, masuk ke kandang singa.
    tega amat yakk sunny.
    izin baca yg lain ya thor. πŸ˜€

  41. dirgaYul said:

    Ni Sunny msa kecily kurang bhagia x y?? Ksian Soo yg d gituin weehh.. Tp msh mending sm Sunny y drpd k namja2 itu mmmm..iya y.. Y deh tahanin aj dlu y Soo.. Sabarrr

  42. sooyoung keluar dr kandang macan masuk ke lubang buaya tp bedanya lubang buayanya yg ini menggoda kekeke semoga jgn terlalu kasar2 ya sunny bunny

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: