~Thank you for your comments~

Di kelas, di tengah jam pelajaran ketika Guru sedang sibuk membaca-baca sementara para murid-muridnya mengerjakan tugas. Taeyeon malah bermain-main dengan kedua serutan berbentuk mobil-mobilannya. Yang satu berwarna biru muda adalah miliknya, sedangkan yang satu milik kakak laki-lakinya berwarna merah yang diam-diam dia bawa.

“Ceritanya Sica jadi putri lalu diculik orang jahat, kemudian aku mengejar penjahatnya dengan mobil. Penjahatnya naik mobil yang warna merah ini, aku yang biru. Ngenggg~”
Kedua tangan Taeyeon sibuk menggerak-gerakkan kedua mobil itu di atas selembar kertas yang sudah digaris-garisi dan digambari rumah, seolah membentuk denah jalan. Ketika ada persimpangan jalan, mobil merah dibuat berbelok, kemudian mobil biru mengekor di belakangnya.
Jessica yang duduk di sebelahnya mengikuti Taeyeon yang asyik dengan fantasi kekanakannya.
“Berarti kamu jadi pahlawanku?”
“Ya,” jawab Taeyeon dengan rasa bangga.
Jessica tersenyum melihat tingkah Taeyeon yang terkadang lebih mirip seperti anak laki-laki daripada anak perempuan.
Sementara Tiffany yang duduk di belakang mereka berdua merasa iri melihat Jessica yang bisa main-main sama Taeyeon. Karena dia harus duduk bersama dengan anak laki-laki yang menyebalkan di sisinya, namanya Nickhun. Sejak menginjak kelas 2 SD ini, Nickhun masuk kelas mereka. Kalau duduk, Nickhun suka sengaja mengambil tempat lebar-lebar, jadi Tiffany merasa terhimpit. Terlebih lagi Nickhun kadang suka jahil. Tiffany menghela nafas dengan kecewa.
Tepat setelah itu bell istirahat berbunyi.
Taeyeon dan Jessica bergandengan tangan keluar kelas. Mereka duduk di depan kelas, memakan bekal masing-masing. Taeyeon hari ini membawa puding caramel dan Jessica membawa sepotong kue strawberry.
“Kalau sudah besar nanti aku ingin menikah dengan Ruan Ruan,” kata Jessica tiba-tiba.
Taeyeon menoleh ke arahnya. “Eh? Tapi itu nggak mungkin.”
Jessica cemberut. “Kenapa nggak mungkin?”
“Soalnya kata Umma, kalau mau nikah harus antara namja dan yeoja. Kita sama-sama yeoja.”
“Kalau begitu Ruan Ruan jadi namja saja?”
“Nggak bisa. Pinginnya sih juga begitu, tapi kata Umma kalau sudah terlahir begini, kita harus terima apa adanya,” kata Taeyeon dengan polos.
Mata Jessica mulai berair. Seolah impian masa kecilnya langsung direnggut begitu saja.
“Nggak mau! Aku nggak mau sama yang lain! Pokoknya mau nikah sama Ruan Ruan!”
“Sica.”
“Huweeeeeeeeeeeeee!!!”
Taeyeon menjadi agak panik, karena Jessica menangis keras-keras.
“Ssshhh… ssshhh… ssshhh… uljima.”
“Huuu… huuuu….”
“……………..”
“Iya deh, kita menikah.”
“Jin…jja?”
“Iya, makanya jangan nangis lagi ya?”
“Janji?”
“Ne,” Taeyeon memberikan jari kelingkingnya. Kemudian Jessica masih dengan berlinang air mata juga mengangkat jarinya. Mereka mengaitkan jari kelingking mereka.
Terdorong keinginan untuk meniru apa yang dia tonton, Jessica mendekat dan mengecup Taeyeon, kali ini di bibirnya.
“Rasa krim,” kata Taeyeon sambil mengecap bibirnya seusai ciuman. Untuk anak seusianya dia sama sekali tidak merasakan debaran apa-apa ketika dicium di bibir.
“Kamu mau? Eh, kita bagi setengah-setengahan gimana? Jadi aku berikan setengah kue strawberryku, kamu berikan setengah pudingmu?”
“Mauuu!”
Keduanya menikmati memakan dessert dengan nikmat. Merasa jadi lebih dekat setelah berbagi bekal.

“Huweeeeeeeee!!”
Taeyeon menoleh dan melihat sumber suara itu. Dilihatnya Tiffany sedang terjatuh di tanah berbatu, sementara seorang anak laki-laki berdiri di sampingnya.
“Tiffany?”
Panggilan Taeyeon berubah dari ‘Tippany’ menjadi ‘Tiffany’ sejak Taeyeon mendengar nama asli Tiffany ketika disebut oleh Guru. Dan ketika dia sudah bisa mengucapkan huruf ‘F’ dengan lancar.
Taeyeon meninggalkan Jessica dan bekalnya dan berlari-lari kecil menghampiri Tiffany.
Tiffany mengangkat wajahnya dan matanya bertemu dengan Taeyeon.
“Taetaeeeeee…” rengek Tiffany dengan wajah yang basah dengan air mata.
Taeyeon membantu Tiffany berdiri, setelah itu berdirinya agak pincang karena lututnya luka.
Taeyeon berpaling dengan marah pada anak laki-laki yang berdiri di dekat mereka, Nickhun.
“Heh! Kamu yang mendorong Tiffany kan?”
“Habis dia gendut, menghalangi saja.”
Memang berat Tiffany saat ini lebih berat 3 kg dari mereka, walau sebenarnya tidak bisa dibilang gendut juga.
“Minta maaf sama Tiffany!”
“Kenapa aku harus minta maaf?”
Jessica hanya memandang dari jauh, melihat pertengkaran begitu dia jadi tidak berani mendekat.
“Sudah bikin anak perempuan terluka dan menangis! Minta maaf nggak?!”
“Nggak!”
“Kamu itu!”
Karena emosi, Taeyeon mendorong dadanya. Nickhun menjadi berang kemudian dia melakukan reaksi kasar yang tak diduga, baik oleh Taeyeon, Tiffany, dan Jessica. Nickhun menjambak rambut Taeyeon.
“!”
“Akkhhhh!”
Taeyeon yang marah lalu tidak mau kalah, dia membalas menjambak rambut pendek Nikchun. Pertengkaran mereka menjadi intens sampai-sampai Nickhun menendang-nendang kaki Taeyeon supaya dia melepaskan jambakannya. Yang kemudian ikut dibalas oleh Taeyeon. Sampai wajah keduanya merah, tapi mereka masih tidak berhenti dan malah mempererat jambakan mereka. Sampai Jessica dan Tiffany menatap dengan ngeri perseteruan mereka. Beberapa anak-anak juga berkumpul menatap keduanya berkelahi dengan seram.
Seohyun yang melihatnya pun segera melaporkan pada Bu Guru yang merupakan wali kelas mereka.
Kemudian Bu Guru itu yang sedang memeriksa tugas segera menghentikannya dan dengan tergopoh-gopoh menuju TKP lalu melerai keduanya.
“Sudah! Hentikan!”
Nafas keduanya memburu dan mereka saling menatap dengan tajam. Wajah mereka masih merah karena marah. Rambut mereka kusut. Bahkan sampai kancing seragam Taeyeon yang paling atas hampir putus. Nickhun dan Taeyeon sama-sama meneteskan air mata sedikit di ujung matanya karena sakit akibat dijambak tadi.
“Siapa yang mulai duluan?!”
“Bu Guru! Taeyeon yang mulai duluan! Dia dorong aku!”
“Dia sudah bikin Tiffany nangis!”
“Jadi kalian berdua yang salah. Jam pelajaran berikutnya, kalian berdua akan dihukum berdiri di depan kelas selama 1 jam. Selama itu kalian sama sekali tidak boleh duduk ataupun bertengkar lagi, arraseo?”
“Huh!” Nickhun membuang muka dan berjalan pergi dengan sok.
Taeyeon menghapus air mata di tangannya lalu menarik ujung baju gurunya.
“Bu Guru.”
“Ya?’
“Tolong obati kaki Tiffany.”
Bu Guru itu menoleh lalu melihat lutut Tiffany yang berdarah.
“Kita ke UKS ya?” kata Bu Guru itu sambil menggandeng Tiffany.
“Iya…”
Di tengah jalan, Tiffany menoleh untuk melihat Taeyeon. Taeyeon yang menyadarinya hanya memberikan seulas senyum untuk menunjukkan kalau dia baik-baik saja.
“Taeyeon… kamu nggak apa-apa?” tanya Jessica agak takut-takut tapi suaranya juga bercampur cemas. Karena baru kali ini dia melihat sisi Taeyeon yang seperti ini.
“Gwenchana, aku sudah biasa berantem sama kakak laki-lakiku. Hanya saja aku nggak nyangka kalau dia sampai menjambak rambutku.”
Bell tanda masuk berbunyi.
“Yah, sudah bunyi. Apa boleh buat, bekalnya jadi nggak habis deh. Maaf ya Sica, kamu bakal duduk sendirian selama 1 jam.”

Taeyeon dan Nickhun berdiri sejajar dengan jarak 2 meter yang memisahkan mereka. Tidak ada yang mau saling memandang, ataupun membuka mulut. Tapi Taeyeon sama sekali tidak menyesal, baginya dia yang benar. Lagipula dia sudah pernah berdiri lebih lama dari 1 jam.
Sementara Jessica dan Tiffany sama sekali tidak memperhatikan pelajaran, sebelah bangku mereka kosong. Keduanya akan sesekali memandang keluar kelas. Melihat kepala Taeyeon dari balik jendela. Lalu kepala anak laki-laki yang menyebalkan itu.
Jessica melihat serutan Taeyeon yang berbentuk seperti mainan mobil-mobilan tergeletak di sebelah kotak pensilnya. Lalu dia mendorongnya dengan ujung jarinya dan membiarkan rodanya meluncur sejauh beberapa senti.

**

Sejak membanggakan dirinya bisa naik sepeda, Taeyeon setiap hari pulang pergi ke sekolah naik sepeda.
Taeyeon menghentikan sepedanya di depan gerbang sekolah. Melihat seorang anak perempuan yang mengenakan ransel pink berdiri seorang diri saja.
“Tiffany, kok belum pulang?”
“Hari ini Umma bilang bakal telat datang menjemput.”
“Kalau gitu naik saja, kuantar kamu pulang.”
“Apa nggak apa-apa?”
“Nggak apa-apa, rumahku kan searah dengan rumahmu. Lagian kata orang tuaku tidak boleh anak perempuan seorang diri saja kalau sekolah sudah sepi.”
Tiffany tidak ingin membuat Ummanya khawatir, kalau ketika Ummanya datang nanti dia tidak menemukan Tiffany. Tapi entah kenapa kalau ajakan dari Taeyeon, Tiffany selalu tidak ingin menolak. Jadi akhirnya Tiffany mau dibonceng Taeyeon pulang, tentu saja sambil memeluk pinggang Taeyeon selama duduk di belakang.
“Kalau digangguin lagi sama Nickhun bilang saja padaku. Pasti akan kubalas.”
“I-iya, tapi aku tidak mau Taetae dihukum lagi karena membelaku.”
“Begitu ya.”
“Iya, tapi terima kasih.” Tiffany memberi kecupan di pipi Taeyeon.
Sampai Taeyeon berpikir kenapa nggak Jessica nggak Tiffany keduanya sama-sama suka menciumnya?
“Kalau begitu sampai besok.”
Ketika Taeyeon sudah berjarak beberapa meter dari rumahnya, Tiffany baru teringat kalau dia lupa mengatakan sesuatu padanya. Dan dia tidak bisa menunggunya sampai besok. Dan lagi dia sudah terbiasa mengucapkan apa yang ada dalam pikirannya.
“Taetaeeeeeee! Saranghaeyooooo!”
Taeyeon menoleh ke belakang dan melihat Tiffany melambai dengan wajah gembira padanya. Kemudian ucapan Tiffany itu sukses membuat Taeyeon senyum-senyum sendiri sepanjang perjalanan pulang.

*~To Be Continued~*

A/N : Mianhae kalau boring, soalnya ceritanya mau dari kecil sih 😀

Advertisements

Comments on: "Itsumademo Issho no Itai (Chapter 4)" (79)

  1. taetae i loveeee youuuuu hahaha.
    taeyeon playgirl dan sungguh beruntung mendapatkan 2 ciuman dari yeoja paling sexy kelak dewasa huhuhu.

  2. Ahhh aku kduluan. Kamu sih tlat ngasih tahunya. 😦

    • Taeng si ‘raja minyak’. Padahal masih bocah n giginya aja masih ompong, sudah dicium2 ama 2 orang yeoja. :p
      Lumayan lah itu si Taeng ada prkmbangan karna gak cadel lagi. Bisa manggil Fany n bukan Ppany lagi. Padahal panggilan Ppany kan lbih imut. XD
      Slalu deh ada ‘namja gaje’ yang jadi pran antagonis. XD
      Yah si Taeng pakai bikin janji masa kanak2 lagi ama Sica. Pasti ini tar bakalan jadi pangkal masalah cinta sgi tiga-nya TaeNySic deh. -_-
      Tapi ini chaptr damai bangt deh. Bnar2 dipnuhi ama crita masa2 kbocahan mrka. Yah darpada yang sdih2, mnding yang bginian aja deh.^^
      Widih, Taeng brantem sampai main jambak2an sgala. Nickhun sih masa bodoh. Nah, klo Taeng kan yeoja n rambut adalah mahkota yang brharga bagi seorang yeoja. Seenaknya aja itu si Nickhun main jambak2 Taeng. -_-
      Yah pada akhirnya yang ngucapin saranghaeyo duluan k Taeng ttap aja Fany. 😀

  3. Waah taeng hebat ya..

  4. para-shit said:

    wah kecil2 si taeng udah ngegaet 2 cewek hahaha
    btw aku pernah bilang belum kalo aku ini yg dulu idnya ‘rusa’ lho 🙂

  5. ainun said:

    Taeng hebat langsung dapat 2… yang dipilih taeng nanti siapa yah?? Cant wait. Ditunggu next chapter thor;))

  6. gorjes spazer said:

    haha…sungguh bruntung tae d sukai jeti..dpt jatah kiss lg…untung msh kcil blm jd byuntaeng…hahahaha..

  7. Freesoshione said:

    Bingung harus pilih yg mna drpda bingung mndingan pilih q aja 😀

  8. Taeng kecil -.kecil rakus bnr dapat ciuman 2x dalam sehari .
    Yah sica kemaba tumben gak dibonceng .

  9. aishh kecil-kecil uda cium-ciuman ahahaa.. gw penasaran,ntr klu uda gede-gede apa jeti msh berani cium taeng??

  10. Taeng kecil-kecil dagh jadi playgirl nich disukain ma 2 cewek sekaligus penasaran ma siapa kira-kira yang bakal dipilih ma taeng nanti law dewasa taeng or fany

  11. Woahh mreka janji utk menikah?
    Wkakaka sicanya agresif banget ama taeng, masih kecil udah cium ciuman~
    Woyyy dimana mana pasti ada nikhun, jahat bgt sih diebilanng gendut ke fany… ngedorong fany sampe jatoh pula…
    Wkwkkw ciee taeng senyam senyum

  12. Omo taeng kamu keren banget.. We cengar-cengir sendiri pas baca taeng main mobil”an dan bilang katanya nyelamatin sica yg diculik dia sosweet bngiit.. Sich hahahaha

  13. almaakk… #tepok jidat
    sica segitu sukanya ya ama taeng. masih kecil nak.. belum saatnya mikir nikah.
    ini lagi juga suka cium-cium. hash..
    #orang ini aslinya mah cuma iri.
    😀

    moment sweetnya banyak.. 🙂 bikin diabetes. NICE!!

    • Haha kan kadang ada bocah yg blm2 dah bicara soal nikah pdhal msh belum tau artinya
      Cium2 karena kebanyakan niru2 lingkungan
      Waaaaa bahaya, kalau gitu harus minum obat diabetes dulu XD

  14. taeyeon keren

  15. dhika said:

    Taetae punya fany. Ruanruan punya jesi. Taeyeon punya kita smua yeyyyyy…. Seru tae gentle banget nih. D real life tae kan juga makin ganteng

  16. teresone said:

    kyaaaaa sumpah aku iri sama sih midget bisa dapat dou se hot jeti

  17. hwang said:

    duhhh ada nama cowo yang haram disebutin tuh thor >,<
    masih kecil udah pada berani nyium gak kebayang kalo udah gedenya gimana . . .

  18. tashyarify said:

    tp inget taeng, kamu udah janji buat nikahin sica loh wkwkwkwk 😀

  19. ooh tae2 puhluwun bgt dirimu .. kkk d tunggu next ff.

    gomawo 🙂

  20. Masih kecil udah berani cium2an, nnti udh besar pasti brani tdur2an :-D. Dari pda pusing suruh milih antara 2 amerika, mnding lo milih author yg nulis ff ini aja, tae. Biar karakter lo nanti d bkin tambah kren, iya gak thor?? 😉

  21. Lian Hwang said:

    wow american girls memang daebak, masih kecil udah berani cium”an.
    gue suka taeny

  22. Taeyeon-ah saranghae <3. Jeti kecil2 udh pd cinta2an hhhe tp taeyeon msh polos bgt blm ngrti ttg cinta. "klo gt ruan2 jd lki2 aja" "pgnnya jg gt" bhhha bc kalimatnya teyon jd keinget msa kcil dulu.

  23. blue ocean said:

    cciiee cciiiieeeee taeeennggg… wah bakat jd playybooy nicchhh.. wah pasti janji nikah sm jessica pas kecil jdi masalah deh pas ntar besar #duhhh lama kutunggu apdetaanmu thoorr#

    pas SMP sm SMA trus kuliah gmn yaaaa..

  24. Taetae bisa bikin dua yeonja suka sm dia hebat wkwk

  25. Noeryanzien said:

    Ahahaha ada si itu juga yah. Namja MENYEBALKAN. #plak

  26. Noeryanzien said:

    Jesica sama Tiffany frontal yah. Duh kecil-kecil udah gitu ahahahaa. Gak apa-apa deh lucu masih pada polos ini. Taeyeon emang gentle yah. Daebak

  27. taeng hebat yah,, masih bocah udah ditaksir 2 cewe
    duh sica masih kecil2 udah nyium2 anak orng,, fany juga sm aja,,, untung taeng masih polos unyu2,, s’andai’y dia udah byun bisa2 diembat tuh jeti’y

  28. maomao said:

    si sica main nyipok bae dibibir lagi *Q*
    najong . jangan sampe endingnya taengsic sama khunti
    ga rela ;;
    taeyeon kalo udah gede nikah aja sama dua duanya ;;

  29. beninsooyoungsters said:

    Kyaaaak Ruan Ruan nikah sama gue aja *loh*
    Kenapa harus ada si Nickhun sih -_-

  30. mampus TY 😐 ah buru2 gede dong ga sabar nih >_<

  31. Lovetaetae said:

    Dah lama gak main” dimari..
    Nah loh..kecil” dah janjian nikah aje..
    Ntar pada ditagih aja bingung dah tuh milih siapa.. #salahkan taetae yg kecenya terlalu#

    trus ini mereka kapan gedhenya ? *kasih pupuk*
    huehehehe

  32. Mr.Silent Reader said:

    Daebak…lanjut thor ^^

  33. Kkkyyyaa taeng beruntung banget dapet 2 ciuman dari gadis cantik tp taeng lucu di cium bibir nya dia bilang rasa crim taeng polos banget nickhun jahat baget sih sama fany ToT

  34. hahaha taetae diklilingi cwe cali…si cwo itu ngapain sih muncul dimari bikin pany kecil nangis lg untung taetae dtg. sica pengen,harus, kudu wajib nikah ma ruan-ruan haha mksa bget.

  35. stv30 said:

    oh gitu ya, jdi first kiss taengsic kls 2 sd ? ya ya ya … wkwkwk
    yaelah pada polos smua,

  36. Taeny27 said:

    Pokoknya harus taeny. Janji masa kecil tidak penting huhuhu. Jeti kok masih kecil udah main cium” aja sihh wkwk eh itu tae senyum” sendiri pas tiff bilang saranghaeyo hahaha di tunggu kelanjutan nya thor

  37. NewNew said:

    ganjen bgt dh ngomong masalah merit wkwkw

    dulu juga gitu sih seneng maen penganten2an tapi lebih ke arah tertarik dandanan dan bajunya yg kayak tuan putri >,<

    jangan2 author dulu juga prnah brantem ampe jambak rambut yaa??

    • Wkwkwk
      Gak pernah berantem kok aku, cuma liat kayaknya pernah
      Pernahnya aku jd Sica yg pas nontonin Taeng main mobil2an dr serutan haha

  38. selama baca fic ini cuman ad 1 kalimat di kepala
    “TaengSic juseyoo” lol
    Ruan Ruan cute banget
    ditunggu kelanjutan nya ya chinggu ^^

  39. bukan cm tae yg snyum2 spnjg prjalanan
    plg kok
    ak jg senyum2 gaje stelah bc chapter
    ini….hahaha

    ga sabar tggu lanjutan nya
    hwaitaeng thor!! ^^
    wah salah post comment di chap 3 -____-“

  40. 제시카 said:

    Ahahahahahaha.. Ga boring kq sama ceritanya.. Lucu aja liat mereka.. Jessica jealous sm fany kyny wkwkwkwkwkw.. Wah jessica masih kecil udh blg mau nikah sm taeng.. Taeny udah makin dekat.. Tp masih berharap ini cerita taengsic 😦 lanjut deh 😀

  41. Entah knp, aku brharap ne ff adalah moment untuk taengsic.. 😀

  42. nirma said:

    Semoga akhirnya taengsic, lanjut terus thor 🙂

  43. Sumpah!
    Q iri bgt ma taeng~
    #T_T

  44. hai Kak, mianhae telat banget baru baca sekarang T__T
    ga bosen kok. asik tau bc cerita anak kecil gini.
    baru kali ini lho aku nemuin ff yg nyeritain kehidupan tokoh sejak kecil.
    hahaha yaampun sica da ngajak taeng nikah XD
    mana cium cium segala astaga anak kecil jaman sekarang (?)
    fany juga scr ga langsung “nembak” tuh hahaha
    taeng emg cakep sih mau gimana lagi :p
    gomawo update nya Kak, ditunggu chapter selanjutnya^^

    • Haha hai jg 🙂
      Asik ya? Syukurlah^^ aku nulis ff ini sekalian untuk mengenang masa kecil, barangkali ada kejadian yg mirip^^
      Sblumnya aku jg dah bikin bbrp ff yg dimulai dr masa kecil, namun ini bakal yg plng lama, karena rencananya 1 chapter 1 thn (kalau ngikutin sesuai rencana)

      Haha anak kecil sih memang gampang kepengaruh lingkungan
      Terutama kalau nonton drama yg ada kissu wkwkwk
      Aku harap tetep mau ngikutin ceritanya smp dewasa 😉

  45. vita_taengchan said:

    waaaah.. ketinggalan…
    tapi tak apalah, yang jelas udah ninggalin jejak.

    hhmmmm… jadi Taeyeon enak ya. direbutin sica sama pany. bahkan sica sampe nangis2 mau nikahnya sama Taeyeon ….

    oh ya thor. ini ceritanya bakal sampe dewasakan???
    lanjut thor dan ditunggu juga

  46. vitha_Taenyulsictae said:

    asik2..
    kaya yg soosun ya thor, aku baru baca part pertama..
    abis bingung mau baca yg mana dulu, buaaaaaannnyyyaaakkkk bgt ff nya, hahah

  47. pengen lagi dong kalo bisa sampe mereka dewasa
    soalnya penasaran ni
    uptude ya yg cepet ga sabar nih
    soalnya ceritanya bagus and menarik buat di baca
    di tunggu kelanjutannya okkkkk…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  48. Kapten Kaoru said:

    suka baca ff yang masa kecil kek gini. jarang2 ada ff macem ni hahaah penasaran kelanjutannya 😀

  49. dirgaYul said:

    Ahh gpp kok dr anak2 jg.. Lbih romantis n lbih natural y.. Ank kcil emg g ngerti knp pke kiss2an?? Krn tw dr tv.. Gitu deh.. Dan tae2 blm sadar klo dy d perebutkn duo amrik ahahahaa.. Bagus kok Thor.. Seruu

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: