~Thank you for your comments~

A/N : Artinya, “Aku Mau Bersamamu Selamanya
Sudah lama gak pakai judul bahasa Jepang^^
Ceritanya kali ini dimulai dari masa kecil juga. Soalnya seru nulisnya haha XD berasa lebih lama dan dalam. Setelah waktu itu ada SooSun cilik, maka kali ini adalah TaeNySic cilik^^
Cerita ini sebenarnya untuk seseorang, tapi aku tulis juga karena aku memang menyukai cinta segitiga TaeNySic.
karena lagi sedih juga gara-gara moment TaengSic yang selalu cheap -_-
kapan mahalnya? #mana tahu

Enjoy~

“Huwaaaaaaaa!”
Taeyeon berpaling untuk melihat teman sekelasnya yang menangis. Agaknya orang tua anak itu baru saja meninggalkannya. Kemudian Taeyeon hanya menonton Bu Guru yang berwajah sabar itu berusaha menenangkan anak yang menangis itu.
“Ummaaaaaa! Aku mau Ummaaaaaaaa!” raung gadis kecil itu.
Ini adalah hari kesembilan Taeyeon bersekolah di TK ini sejak dimulai tahun ajaran baru sebulan yang lalu. Karena dia sakit sehari sebelum tahun ajaran baru dimulai. Sejak kecil dia memang sudah biasa sendiri karena orang tuanya sibuk bekerja di toko kacamata yang mereka kelola, jadi dia sudah biasa dan tidak merasa kesepian.
Sebagian murid masih ada yang ditunggui oleh pengasuh atau Ibu yang punya waktu senggang untuk menunggui putra dan putri mereka, mereka duduk menunggu tidak jauh dari kelas.
“Waaaaahhhh!!”
Kini ada seorang anak laki-laki lain yang menyela. “Bu Guru, mau pipis.”
Kerepotan Guru itu masih belum bisa dimengerti oleh seorang anak berumur 5 tahun. Seperti halnya Taeyeon yang sedang melihat ke arah mereka.
Setelah bosan lalu Taeyeon baru melihat ke anak perempuan yang duduk di sebelahnya. Kedua tangannya terlipat di atas meja. Kepalanya terbenam di tangannya. Sepertinya dia sedang tertidur. Dan sama sekali tidak mendengar keributan yang terjadi di kelas. Taeyeon masih belum kenal namanya, karena ini pertama kalinya mereka duduk berdekatan.
Lalu Taeyeon melihat ke luar jendela dengan bosan. Kalau kelas sedang terhenti seperti ini jadi tidak menarik untuk seorang anak berumur 5 tahun.
Sepuluh menit kemudian, akhirnya kelas bisa dijalankan kembali. Taeyeon langsung senang karena pelajaran kali ini adalah mengenali buah-buahan. Anak-anak disuruh menutup mata dan disuapkan potongan buah-buah, lalu mengatakan apa nama buah yang dimakannya.
“Ingat ya, kamu tidak boleh membuka matamu sampai Ibu bilang boleh buka.”
Taeyeon mengangguk lalu memejamkan matanya.
“Nah buka mulutnya.”
Taeyeon melakukannya dengan patuh. Kemudian sepotong buah dimasukkan ke dalam mulutnya. Taeyeon mengunyah dan langsung mengetahuinya. Ini buah pir.
“Buah apa namanya?”
Taeyeon hanya menggeleng dengan polosnya.
“Aku tidak tahu Bu Guru, boleh coba satu lagi?”
Taeyeon tidak bermaksud buruk, sebenarnya dia bilang begitu karena dengan begitu dia akan dikasih satu potong lagi.
“Baiklah, satu suap lagi ya?”
Kali in Taeyeon baru menjawab, “Pir.”
“Benar, anak pintar.” Kepala Taeyeon dielus.
Rupanya Bu Guru itu murah hati dalam memberi pujian meski Taeyeon menghabiskan 2 potong.
Taeyeon tersenyum bangga. Memperlihatkan deretan giginya yang kecil.
Kemudian Bu Guru itu sekarang berpaling pada anak yang duduk di sebelah Taeyeon.
“Jessica, bangunlah.”
Bu Guru itu menyentuh punggung Jessica.
“Nggh!” Jessica mengerang seolah jengkel dibangunkan dari tidurnya.
“Coba lihat sekarang pelajaran apa,” kata Bu Guru itu seraya menunjukkan sekotak penuh berbagai potongan buah, berharap bisa menarik hati gadis kecil itu.
“Aku mau tidur saja.”
Jessica memang tipe orang yang lebih memilih tidur daripada makan.
“Ayo Jessica, masa kalah sama Taeyeon?” pancing Bu Guru itu.
Kali ini Jessica baru mengangkat kepalanya dan menatap wajah Taeyeon. Mulut Taeyeon sedikit membuka melihat wajah bangun tidur Jessica. Karena ada iler di sudut bibirnya. Taeyeon dan Jessica saling berpandangan selama beberapa detik.
Tiba-tiba Jessica menunjuk dirinya.
“Ruan Ruan!”
“??”
“Namanya Kim Taeyeon,” Bu Guru itu membenarkan.
Tapi Jessica malah mengulanginya lagi. “Ruan Ruan! Pokoknya Ruan Ruan!”
Jessica terus bersikukuh. Dan Bu Guru itu memakluminya seolah itu hal yang biasa diutarakan oleh anak umur 5 tahun.
“Ya, terserah saja. Sekarang tutup matamu dan buka mulutnya.”
“Nggak mau!”
Tiba-tiba Jessica berdiri dan berlari keluar kelas.
“Jessica!” panggil Bu Guru itu. Tapi Jessica tidak peduli. Terpaksa Bu Guru itu keluar untuk mengejarnya.
Taeyeon hanya bengong saja di tempat duduknya. Tidak begitu mengerti apa yang baru saja terjadi dan juga tidak tahu kenapa gadis kecil itu memanggilnya Ruan Ruan.

**

Jam istirahat, Taeyeon sedang berayun-ayun seorang diri di atas ayunan. Lalu matanya memperhatikan seorang gadis kecil yang rambutnya dikuncir dua sedang berdiri di atas jembatan kolam. Dia baru menyadari ternyata gadis kecil itu adalah gadis yang menangis tadi karena ditinggalkan oleh mamanya. Tampaknya dia sudah tenang sekarang. Hanya saja dia masih kelihatan agak sedih. Taeyeon menghentakkan kakinya ke atas pasir supaya berhenti lalu dia turun dan berjalan mendekatinya.
Mata gadis itu masih terpaku pada kolam dangkal yang berisi ikan-ikan kecil itu tanpa menyadari kalau Taeyeon sudah berada di sampingnya.
“Eh…”
Gadis itu baru berpaling menghadap Taeyeon.
“Siapa namamu?”
“Ti-Tippany imnida.”
“Ti-ppany?”
“He-eh.” gadis kecil itu mengangguk. Matanya terus memperhatikan gadis kecil yang tiba-tiba mendekatinya untuk menanyai siapa namanya ini. “Kamu?”
“Taeyeon.”
“Tae…” Gadis itu tampaknya kesulitan mengucapkan nama akhir Taeyeon, dia melafalkannya sekali lagi, tapi masih juga tidak bisa. “Tae…”
“Tae-yeon.” Taeyeon mengulangnya lebih jelas.
“Tae…eh… tae…”
“Tae-yeon.”
“Taetae…” Akhirnya Tiffany malah mengulang nama depannya.
“Ya sudahlah. Sedang apa kamu disini?”
Taeyeon memperhatikan kalau badan gadis itu sedikit lebih tinggi darinya.
“Ah, um…” Gadis kecil itu tampaknya terlalu pendiam atau pemalu untuk menjawab pertanyaan Taeyeon yang baru saja dikenalnya.
Lalu Taeyeon melihat sesuatu berwarna oranye berenang di bawah sana.
“Oh, ada ikan.”
“He-eh.” Tiffany mengangguk.
Kedua gadis kecil itu hanya menonton ikan-ikan yang berenang di kolam sana tanpa berbicara sepatah kata pun. Memperhatikan pergerakan dan tingkah laku ikan seolah-olah sesuatu yang sangat menarik bagi mereka. Kolam ikan itu pun sudah diatur sedemikian rupa supaya ketingian airnya tidak akan sampai menenggelamkan mereka jika saja anak-anak seumur mereka terjatuh.
“Ah Ruan Ruan!”
Taeyeon dan Tiffany berpaling serentak dan menemukan seorang gadis kecil yang rambutnya juga dikuncir dua seperti Tiffany. Dia adalah Jessica.
“Ternyata kamu disini, main ayunan bersama yuk?” Jessica memegang tangan mungil Taeyeon dan menatap matanya.
Taeyeon menoleh untuk melihat Tiffany. Dari sorot matanya dia bermaksud ingin mengajak Tiffany juga. Namun tidak terucap dari bibirnya.
Tapi Jessica sudah menarik tangannya sebelum Taeyeon sempat berkata sesuatu.
Tiffany hanya menonton mereka berdua berlari-lari kecil menuju ayunan.
Jessica duduk di sebuah ayunan.
“Dorongin aku, Ruan Ruan.”
Taeyeon mendorong punggung Jessica dari belakang. Dan Jessica berayun dengan wajah riang selayaknya anak umur 5 tahun yang sama sekali belum mengerti tentang dunia.
“Wiiiiii~” Jessica memekik gembira merasakan angin semilir berhembus ke tubuhnya.
Tiffany tetap berdiri disana, tidak ikut berbaur dengan mereka.
Dari jarak enam meter, mata Taeyeon dan Tiffany bertemu pandang. Seperti tersihir, keduanya tidak saling melepaskan pandangan mereka walau Taeyeon masih sambil mendorong punggung Jessica.
Tiba-tiba tangan Jessica tidak sengaja terlepas dari rantai ayunan dan dia pun jatuh ke tanah berpasir. Taeyeon kaget karena dia seperti baru saja mendoroh jatuh Jessica.
“Huwaaaaaaaaa!!!!” Jessica menangis keras. Lutut kanannya sobek. Telapak tangannya juga lecet.
Dan Taeyeon malah berdiri di sana, bingung dengan apa yang harus dilakukannya.
Untung Tiffany tidak tinggal diam, dia cepat-cepat berlari memberitahukannya pada Bu Guru. Kemudian Bu Guru cepat-cepat datang pada mereka. Menggendong tubuh mungil Jessica ke UKS. Taeyeon dan Tiffany mengekornya di belakang.
Bu Guru membaringkan Jessica di atas kasur. Lalu membersihkan sisa-sisa pasir di lutut Jessica. Saat memberikan obat merah ke lututnya, Jessica menjerit keras. Dia juga berusaha menendang-nendang Bu Guru. Akhirnya Bu Guru terpaksa menahan kedua kakinya yang mungil dengan satu tangannya. Tapi tangan Jessica masih berontak.
Taeyeon dan Tiffany hanya terdiam melihat pemandangan itu seperti setengah syok.
“Anak-anak! Tolong bantu Ibu memegang tangannya!”
Taeyeon dan Tiffany naik ke ranjang dan membantu Bu Guru dengan memegang masing-masing satu tangan. Walau mereka sebenarnya merasa kasihan tapi tetap harus melakukannya. Karena ditahan oleh mereka bertiga, Jessica tidak bisa berkutik lagi. Dia menangis keras saat obat merah itu dioleskan ke lututnya. Pasti menyakitkan untuk seorang anak berusia 5 tahun.
Lalu Bu Guru juga memasangkan plester luka.
Akhirnya proses yang menyakitkan bagi Jessica kecil itu selesai juga, ditandai dengan tangannya yang lecet selesai dibersihkan.
Mereka pun melepaskan Jessica.
Jessica masih menangis dengan sisa-sisa air mata di pipinya.
Bu Guru membuang sisa-sisa sampah kapas dan plastik, lalu mengembalikan obat merah ke tempatnya.
Taeyeon menatap Jessica dengan wajah menyesal. Jessica yang melihatnya lalu mengumpat.
“Aku benci kamu, Ruan Ruan!”
Hatinya yang masih berumur 5 tahun merasa sakit mendengar perkataan Jessica.
“Kalian bisa kembali ke kelas sendiri kan?” tanya Bu Guru.
“Ne,” jawab Tiffany.
“………………”
Lalu mereka berdua berjalan bersama keluar dari UKS. Taeyeon masih tetap membisu di setiap langkahnya.
“Taetae?”
Taeyeon berhenti berjalan. Tiffany juga ikut menghentikan langkahnya. Dia mengamati wajah Taeyeon dari samping. Lalu dia melihat mata Taeyeon tergenang air. Genangan air itu meluncur turun dari matanya.
Melihat air matanya, Tiffany melingkupi Taeyeon dengan sebuah pelukan.
“Uhh…!” Taeyeon menangis di bahu Tiffany.
“Taetae…” bisik Tiffany halus di telinganya. “Sudah, jangan nangis lagi ya?”
Mendengar suaranya yang lembut, tangis Taeyeon malah semakin deras.
“Huwaaaaaaaaa!!!!”
Lalu Tiffany tidak berkata apa-apa lagi. Dia hanya memberikan Taeyeon pelukan selama yang dia butuhkan.
Lima menit kemudian, Taeyeon sudah tidak menangis lagi. Tiffany melepaskan pelukannya.
“Yuk kita ke kelas?” Tiffany menggandeng tangannya.
“Ne…” Taeyeon mengusap air mata dengan jarinya lalu berjalan kembali ke kelas sambil dituntun Tiffany.

*~To Be Continued~*

A/N : Bagaimana ceritanya? Kebocahan kah?^^
Tidak banyak percakapannya karena kupikir masih anak-anak jadi pikirannya sederhana. Sedang berusaha menghayati pola pikir anak seumuran mereka ini, haha.
Tapi jangan harap fast update karena sedang sibuk.

Advertisements

Comments on: "Itsumademo Issho ni Itai (Chapter 1)" (82)

  1. Haduh pasti nanti kasian sica nya , klo taenysic kan yg menderita sica nya .
    Ngenes bgt nasib taengsic susah bgt bersatunya .
    Berharap ini taengsic .

    Tp seru lanjut thor hehehe

  2. gorjes spazer said:

    sica kok pggil ruan ruan k tae…he…wah taeny sjak kecil mank jodoh….hehe…kr2 taeng dpt sp y?lnjut thor…

  3. Kekeke kyakny seru kalo mereka ada konflik bertiga…..

  4. annyeong…

    huh,Ruan Ruan? Jessica manggil Taeng Ruan-Ruan? apaan tuh -_-”
    TaeNy baru kenal aja udah mulai akrab,semoga jodoh yah kekekekk 😉

  5. Kenapa sica manggil taeng ruan ruan aneh banget
    Cinta segitiga nich antara taenysic pasti seru!

  6. desi si locksmith said:

    siapapun ending ny aq suka.ni couple mang sikrit bngt lah..
    pfft si sica msh kcil aja udh tkng tidur..ggara sling brpndangan si jess smpe jatuh hahahaha

  7. panggilan apa tuh ruan-ruan…. bocah 5 tahun ternyata udh sling mengerti…. taeny slalu mesra y walaupn msi boca

  8. sumpah deh ya mao mao koplak… kecilnya aja udah dingin kek gitu wahahaha cieeee mao mao suka sama ruan ruan yaaa cieee tapi sekaranng benci gegara ruan ruannya ga sengaja jatuin tapi palingan besok juga udah baikan maklum kan bocah hahaha

    ah taetae sama ppany-ah sweet tatap tatapan penuh cinta /plak *woy itu bocah belum reti arti cinta* #abaikan tapi aku seneng liat momentnya taeny kecil ini malu malu gimana gitu hahaha dan ppany bisa nenangin tae nangis gegara mao mao

  9. hmm cinta segitiga ya.. kayaknya bakal complicated ini.
    eh kalo ga salah taeng juga pernah cerita kok kalo dia sengaja pura2 ga tau buah apa yg dimakan biar dia dapet lagi. hahaha.. dasar.
    aku sih berharapnya taengsic. soalnya menurutku momentnya expensive! saking mahalnya ampe jarang ada. kek limited edition aja.. 😛
    ditunggu dengan sabar un.. 🙂

  10. Masih aja TaeNySic.
    Skarang mah Tae2Ny zamannya.
    Bocah smua nih. :p

  11. taeng so cute…. gemes….

  12. Haduh pasti nanti kasian sica nya , klo taenysic kan yg menderita sica nya .
    Ngenes bgt nasib taengsic susah bgt bersatunya .
    Berharap ini taengsic .
    Tp seru lanjut thor hehehe

    Tempat Karaoke
    bisnis sukses
    proyek monumental 2014
    masuk neraka siapa takut
    sukses
    sukses
    sukses
    kata – kata cinta

  13. wakakakakakakakakakakaka~

    sumfehhhhh lucu bet lucuuuuuuuuuu
    apa lagi di setiap adegan jessica
    mulain dari dya tidur di kelas juga udh ngakak bet
    gemessss banget..

    akan jadi cinta segitiga yg rumit dan greget ini mh nantinya

    Lanjutkan thorrrr 🙂

  14. Wah… Eren nieh thor… Suka aku bacanya…
    Ngalir aja, gitu.. Hehehe ppany unyu.. Dah.. Hehe aku suka pangilang sica ke taeng Ruan Ruan..

  15. kok ruan ruan sih??
    jauh banget nama taeyeon ke ruan ruan..
    jessica junior uda jadii sleepyhead dr kcl ya

  16. Ahaha demen banget deh kalo sica jadi orang ketiga ,

  17. emiristantika2306 said:

    hahaha chapter pertama udah menarik, kayaknya bakal ada cinta segitiga nih

  18. SiDer Tobat ._. said:

    duuhh taeny msh kecil udah mesra banget xp
    jejes knapa lg koq manggil tae ruan2 :/
    ini ff’a cuma wkt kecil atau smpe mreka dewasa thor ???

  19. baca masa kcil mereka.. kocak banget… 😀

  20. Antika Nabila said:

    Thor ko taeyeon dipanggil ruan?
    beraharap banget ffnya lebih ke taengsic soalnya jarang
    Hehe.makasih thor udah update -cium peluk kepret xD

  21. kenapa tae di panggil ruan sama sica?
    sepertinya nantinya sica akan menderita kalau begini castnya
    taeny meskipun masih kecil tapi udah tatap2an………
    apalgi kalau udah besar????

  22. eaaaaa aku kangen taenysic hahahaha. makasih dibuatin kek gini kak.
    suka suka sama karakter taeyeon (emang dasarnya suka sm taeyeon ) errr ahahaha
    ini kenapa ppany cengeng ya? aku suka pas bagian “aku benci kamu, ruan ruan” itu motifnya apa coba jessie panggila pake nama ruan?
    sip sip gak usah cepet cepet yang penting kerjaan kaka g kalang kabut hahaha

  23. Sumpah!! Mereka lucu bangett pas masih kecill!! ppany dewasa banget yakk :3 wkwk. Moga-moga TaeNy ~

  24. thor ruan ruan ada artinya kah ?
    sica ileran ? #ngakak
    taetae lo pinter bingit sih ngibulin orang -_-
    cup cup cup ppany jangan nangis lagi yah

  25. wuaahh sweet bgt ms kecil mrk ya hehehe, lucu dah bikin senyum bacanya..dtunggu lanjutnnya thor n makasih

  26. 제시카 said:

    Wah udah lama ga mampir ke sne twnya da cerita TaeNySic jadi bocah hahahaha.. Bagus kq ceritanya,ya namanya juga bocah pasti ceritanya juga anak”,masa 5tahun udh cerita romatis -_- lucu c jessie pgl tae ruan ruan,artinya paan tu thor? Oh jadi ini sebabnya c fany pgl taeyeon tu taetae,baru tw ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ di tunggu chap selanjutnya.. FIGHTING!!!

  27. WAAAAAHHHHHHHH….TAENYSIC..
    gue ngak tau kali ni taengsik bersatu atau tidak,loh kan suka banget nyiksa sika thorrr..baru aja chapter 1 sika nya udah loh jatohin dari ayunan,bagaimna dg chpter slanjutnya…
    taeny masih ingusan aja udah pandai tatap-tatapan.
    thor taengsic ya i miss taengsic moment,taengoo cuek bget si dgn sika herannn deh.maaf thorrr pnjang koment gue hehe

    • Wkwkwk ya ini kan cuma story blh dong kalau menceritakan perjuangan karakter :3

      Iya, smp terus bertanya tanya sbnarnya apa yg terjadi

  28. claireen_liem said:

    anyeong Monic eonni yg cutes abis
    mian baru bisa comment skrng, tp loss sinyal
    Cie cie, Minic eonni biikin FF ini untuk sapa hayo.? jadi penasaran
    Asyiiikkk ni Taenysic, moga2 aja ini Sad ending, aku suka banget liat salah satu diantara Taenysic menderita, ahahaha
    .
    Ruan-ruan.? kok bisa .?
    ahahaah ruan-ruan, jauh lho taeyeon dengan ruan-ruan itu
    waah kebayang mereka itu waktu umur segitu seperti apa y.? apa taeyeon malah pendek banget, hehehe, tapi dia modus banget ah, mau nambah buah pir aja pakai bilang gitu, hehehe
    .
    waa kelihatanya FF ini akan panjang, perkiraanku c akan 8-9 chapter, dan menurut penerawanganku yang gak akurat ini, seperti ciri khas author Monic eonni kalau bikin FF dengan chapt yang panjang, selalu bikin reader senyum2 sendiri di awal chapter
    .
    alur di chapter2 pertama selalu ringan, mengalir gitu aja, diselingin dengan kisah2 yg lucu, yg so sweet, pokoknya yg bissa bikin reader senyam-senyum sendiri.
    .
    Nah baru kalau udah pertengahan chapter seperti chapter 5 misalnya, barulah terkuak inti permasalahan/jalan ceritax, dan biasanya setelah mengetahui alur cerita yg sebenarnya, kita sbg reader akan bilang “wah kok bisa ya,, wah tebakanku salah, wah bener2 unprediction, dan wah-wah yang lain..” (ya kan.?)
    .
    Btw aku suka judulnya, judul mencerminkan setengah dari cerita, hehehe

    .
    Btw aku si pinginya FF ini berjalan dengan 8-10 chapter, akurasa segitu cukup untuk kisah Taenysic, dan smoga aja sad ending, entah itu berakhir dengan Taeny, atau Tangsic.? who know, hehehe
    .
    nah, saran aku untuk para reader2 di WP maifate, nikmati alur ringan dari chapter awal-awal ini, karena kita tidak tahu apa yg akan author tulis di chapter-chapter selanjutnya, apakah nanti akan ada kejutan seperti di Loveless (korelasi novel dan kenyataan), ataukah akan mirip dengan Gidarida (antara buku harian dengan kenyataan).? tentunya kita semua tidak tahu
    .
    btw thank banyak y Monica eonni udah buat FF dengan Cast Taenysic, udah lama juga aku pgn baca yg seperti ini.
    .
    mmmmmm
    segitu aja dech, comment q kebanyakan kayaknya
    sekali lagi terima kasih
    .
    Claireen_cute
    Saranghae Monica Eonni
    Yeongwonhi Saranghae
    .
    Nado Itsumademo Issho ni Itai
    (Aku juga ingin bersamamu selamanya )
    .
    btw dapat salam dari Michelle, hehehe
    dia penasaran aku ini kl pegang hapex kokoQ, lg sms’an sama sapa c.? hahaha
    aku jawab, lg sms’an sama my idol,?, hehehe
    .
    btw eonni kasian ceceQ, dia update di twitter
    “Oh my wrist so tired”, hahaha emang tanganya capek , kira2 kenapa ya.?
    btw ada hasilnya juga lho, Monic oenni mau juga.? hehehe

    • Haha benar2 panjang XD tp aku suka baca komentar panjang. Ruan ruan itu chinese nickname Taeyeon tp sptnya banyak yg gak tau ya. Haha entahlah, bisa jadi lbh dr yg diprediksikan 😉 endingnya aja blm begitu kepikir, tp harapnya sih tetap berkesan. Wah kayaknya aku digombalin nih wkwkwk 😛

  29. KimStevan said:

    bayangin mereka masih kecil lucu amat yaa XD wkwkwk imut imut wakakak

  30. woah lama gak main ke sini mon taunya km apdet taenysic..oh my taengsic, persatukanlah mon hihihihi…
    ehemmmm sica emank yah pengertian sedetail2nya ama tae, dy manggil nickname tae pula…dinginnya sica emank dr kecil wkwkkwkwk
    ini ak mon, ganti id hehe..pin

  31. Febylia Lie said:

    mao mao jahat ihh -_- kan salah sendili ciapa culuh amu ndak pegangan yang kenceng.. kan jadi na amu jatoh.. tapi macih belani malahin ruan ruan.. #demo ala anak umur 3th #ehh muehehehe..

  32. hahahah lucuu
    aku suka ^^

  33. iiiiyaaaa… taenysic kecil lucu ya???
    taeny, baru umur 5 tahun aja sudah bisa eyesex kan!
    ruan ruan sama maomao baikan yaaaa…

  34. Wew masih bocah ajah udah pada gitu.. xD

  35. mao mao's forehead said:

    masih pada bocah udah keliatan pertanda triangle love nya :p

    duh… ilernya sica gausah disebutin jvuga.. kesannya jessica kagak elite bgt
    kan kutunggu update mu meski lama… because it’s taenysic..affair demenan gue.. yaaa semoga aja gue inget buat ninggalin jejak lol

  36. beninsooyoungsters said:

    Starting fallin love with this ff haha
    Secara ini ff langsung bisa ngasih feel gitu ke aku *etdah alay amat* wkwkwk
    Sica ini kecil2 udah ngebossy aja wkwkwk
    Btw ruan ruan artinya apa thor?

  37. ah suka banget ❤
    taeny nya unyu sok dewasa gitu yaaaaa ❤

  38. ruan ruan itu apaaa…. ruan ruan taetae. aigoo…. taeruan……
    daebak taeny baru kenal langsung berasa akrab.

  39. senyum senyum gaje pas baca ff ini
    ngebayangin Taenysic bocah
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    ruan ruan + mao mao
    hihihi

  40. abis bc manga ttg anak tk trus bc ff ini jd lgsg nyambung penggambaran taenysic bocah.. XD
    imut2 bgt ya pertengkaran anak tk itu..nyiahaha
    love triangle bocah tk pasti sweet deh
    lanjut thor
    titp kiss buat ruan ruan kecil :* haha

  41. Wkwkk lucu banget

  42. Wahhh ! TaeNySic lucu banget 😀

    Lanjut Thor .. d(^_^)b

  43. Wahh ad taenysic ><
    taengsic juseyoooo
    Ditunggu lanjutannya ya chinggu

  44. cie masih bocah udah maen peluk XD ga sabar nunggu mereka dewasa :* ahehe #evilLaugh

  45. hallo Kak^^ salam kenal! uda tau lama tentang blog Kakak sih, tp dlu berantem mulu ma account wp jadi ga bisa comment. skrg uda bisa hehehe

    keren ni ceritanya. taenysic. apalagi dimulai waktu masi bocah2 gitu ahahaha cute cute ><
    ngakak waktu Taeng liat Jess yg ileran wkwkwkkw
    lanjutin Kak, lama update ga apa. loyal reader selalu nunggu ni hehehe ^^

  46. kwonratna said:

    jessica dr kcil emng udh hobby tidur kekekeke
    tippany lucu deh cm bs nyebut nama dpn taeyeon aja, cieee msh kcil udh sling pandang memandang:-):-):-):-)
    msh gak ngerti apaan ruan ruan

  47. annyeong thor ^^

    aaaaa lucunya taenysic waktu kecil.. baru x ini tau kalo sica pnya panggilan lain pnya taeng “ruan ruan”.
    unyu2 bgt. kekekekekeke 😀

  48. blue ocean said:

    lucuuuu.. kyuutttt abiez. dasar tae pake bilang ga tau apa nama buahny trus minta satu lagi boleh bu??? wakakakakakakakk pinter banget tho ruan ruan
    haayooo author pasti ngintip masa laluny taenysic ya????

  49. Freesoshione said:

    Hihiy kyanya taetae bkalan jd rebutan jeti niehh 😀 hha

  50. Gorjess Taenggo said:

    wah lucu nih ceritanya dr kecil >.<
    thor, banyakin lg ya ff taengsic ny, soalnya aku susah bgt nyari yg versi indo ny 🙂
    gomawo…

  51. taenysic lucu n imut…

  52. Little Kim dee said:

    ruan ruan??apaan yaa??
    umur sgini aja sii njess dah doyann tidur wkwkwk dan seumuran ini pula bakat ice princessnya terbentukkk… :v

  53. hennyhilda said:

    Ihhhh pst mereka imut sx >.<
    Mdh2n g sad ending lg,amin
    semangat author
    ganbatte

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: