~Thank you for your comments~

Petting 7 (YoonHyun)

Akhirnya penampilan hari ini selesai juga. SoShi yang baru saja membawakan penampilan khusus ‘I Got A Boy’ untuk acara KBS Music Bank Special Wrap Half Year sekarang mengikuti bagian akhir acara. Biasanya diisi oleh acara pemberian trophy mingguan untuk pemenang minggu ini dan semua artis yang tampil mengisi acara hari itu akan berkumpul di satu panggung, termasuk juga SoShi dan CN Blue yang menjadi special guest minggu ini.
Kesempatan itu dimanfaatkan oleh YongHwa untuk mendekati SeoHyun. Meskipun hanya berdiri di belakangnya saja, matanya terus memperhatikan SeoHyun, seolah SeoHyun adalah miliknya dan tak akan ia biarkan ada namja lain yang mendekatinya. Tentu saja para fans dari kedua fandom, terutama para goguma shipper langsung berbisik-bisik melihat sikap YongHwa ini.

Sementara itu, masih dalam satu panggung, Yoona yang masih belum sadar mendengar bisik-bisik itu samar-samar. Telinganya langsung terasa panas. Dicarinya sosok SeoHyun yang saat ini berada agak terpisah darinya karena ‘dihalangi’ oleh member SoShi lain. Dan ternyata benar saja, pada saaat itu mata Yoona menangkap pula sosok namja yang sangat dibencinya sedang berada di belakang SeoHyun, berlagak menjadi ‘guardian angel’.
Sebenarnya saat ini juga rasanya Yoona ingin bergeser dan berdiri di sebelah SeoHyun, sekaligus menghalangi tatapan YongHwa yang seperti sedang mengeksplorasi belakang tubuh SeoHyun. Tapi apa boleh buat, kalau itu dilakukan sekarang pasti akan terlihat obvious sekali. Apalagi ini acara broadcast. Bagaimanapun juga Yoona masih berkewajiban untuk menjauhkan nama baik SoShi dari skandal-skandal yang ada. Terpaksa ia pun menahan ego dan kecemburuannya selama itu. Untungnya acara penutup itu tak berlangsung lama.

Setelah selesai, mereka langsung turun dari panggung dan menuju ke ruang ganti masing-masing. Tentunya setelah memberikan fan service kepada para fans yang sudah datang jauh-jauh mendukung. Bahkan sebelum berpisah, YongHwa masih sempat-sempatnya modus mendekati SeoHyun pura-pura berbasa-basi. SeoHyun yang memang ramah dan tak tahu modus YongHwa tentu saja mengobrol santai, diselingi tawa karena lelucon yang dibawakan oleh YongHwa. Tidak menyadari di belakang, Yoona melihat dengan kesal, mengira SeoHyun menikmati momen bersama dengan namja tersebut.
Di Ruang Ganti
“Ahhh! Capek sekali.” Kata Sunny yang langsung melemparkan dirinya ke atas sofa dan meraih smartphone-nya.
Sementara itu member lain seperti SooYoung, HyoYeon, dan Yuri sedang memakan makanan dari fans dengan lahapnya. Jessica sendiri sedang bersiap-siap untuk jadwal individunya nanti siang.
Sedangkan TaeNy tentu saja sedang bermesraan di pojok ruangan.
Member lain yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala saja. SeoHyun sendiri merasa risih dan menundukkan kepalanya. Sebaliknya, Yoona yang masih agak kesal dan cemburu pasca ‘YongSeo moment’ tadi malah memperhatikan TaeNy dan berpikir, “Ahhh seandainya saja aku dan Hyunnie bisa seperti itu. Menyebalkan! Namja itu berani mendekati Hyunnie-ku.” Sementara matanya masih tak bisa lepas memperhatikan adegan 18+ ala TaeNy.
“Apa jadwalmu berikutnya Sica baby?” tanya Yuri dengan mesra sambil memeluk wifey-nya dari belakang.
“Nanti sore aku diundang untuk menghadiri acara ‘Louis Vuitton COEX Store Opening Launching Event’ di HyunDai Department Store. Mau ikut, seobang?” tanya Jessica seduktif tepat di telinga Yuri.
“Ikut… Sica baby.” Jawab Yuri manja.
Sekarang YulSic juga ikut bermesraan, walau tak sampai seperti TaeNy yang semakin asyik dalam dunianya sendiri.
“YAH! Kalian ini tahu tempat dong! Kalau mau beryadong nanti saja di dorm!” Teriak SooYoung masih dengan mulut dipenuhi oleh berbagai macam makanan lezat.
“Kalau begitu ayo kita pulang dan lanjutkan di dorm saja, Fany ah. Di sini kan kita tidak bisa leluasa. ”
“Ayo TaeTae. Kita lanjutkan di dorm saja, arra?” Kata Tiffany sambil memamerkan eye smile-nya.
Maka pergilah pasangan termesum di SoShi itu. Sedangkan pasangan termesum kedua (alias YulSic) entah sejak kapan sudah pergi juga meninggalkan tempat itu.
“Aku capek. Mau refreshing. Sooyoungie, ayo temani aku jalan-jalan.” Perintah Sunny seperti seorang nona besar.
“Tapi Sunny, makananku belum habis nih.” Sooyoung masih terus menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
“Yasudah, aku pergi sendiri. Nanti malam tidak ada jatah makan malam untukmu Sooyoungie. Kusita. Bye-bye.”
“Yah! Sunny bunny, tunggu aku.”
Maka pergilah pasangan termesum ketiga SoShi itu. Sekarang hanya tinggal HyoYeon dan pasangan ter-innocent di SoShi, alias YoonHyun.
“Dasar, mereka semua membuat acara sendiri. Aku juga mau buat acara sendiri dengan Nicole saja deh kalau begitu.” Gumam HyoYeon sambil ikut berlalu pergi.
Saat hanya tinggal berdua di ruang ganti, Yoona teringat akan kejadian yang membuat hatinya panas tadi. Terbakar oleh api cemburu dan nafsu (karena melihat adegan 18+ ala TaeNy barusan), Yoona memepet Seohyun ke tembok dengan kasar. Yoona yang dikuasai oleh rasa cemburu langsung merobek baju Seohyun hingga kancing-kancingnya terlepas dan sebagian berjatuhan ke lantai. Kemudian Yoona langsung mencium lehernya dengan ganas.
“Ah Yoona unnie… hentikan…!”
Yoona menahan kedua tangan Seohyun. Dan suara Seohyun yg memelas malah membuatnya makin beringas. Yoona malah semakin ingin melihat Seohyun yang tidak berdaya. Untungnya ruangan tersebut kedap suara sehingga suara mereka tak terdengar keluar, hingga memuluskan pekerjaan Yoona. Dicium dan dikulumnya bibir Seohyun untuk meredam teriakan dan tangisannya.
Seohyun masih mencoba untuk mendorong Yoona, tapi dia kalah melawan tenaga Yoona. Yoona mulai melepaskan bawahan Seohyun. Tangannya mengusap-usap paha Seohyun. Lalu tanpa aba-aba jarinya menerobos masuk dengan paksa. Seohyun meringis kesakitan tapi tetap pasrah saja.
“Saranghae Hyunnie…” ucap Yoona tak henti-hentinya mengatakan itu meski sambil berbuat kasar pada Seohyun. Meski Yoona melakukannya karena cemburu buta. Tapi perbuatannya tetap berakar pada cinta. “Tak akan kubiarkan orang lain mendapatkanmu, Hyunnie. Kau milikku seorang.”
Seohyun perlahan-lahan mulai beradaptasi dan diam-diam malah menikmatinya. Walaupun masih enggan untuk mengakuinya. Sekarang lidah dan hatinya tidak lagi sejalan. Desahan penuh nikmat keluar dari bibirnya
Salahkah aku karena menikmati semua ini?
Batinnya bertanya seperti itu.
Melihat Seohyun mulai berhenti melawan dan menikmatinya, Yoona pun mulai bersikap lebih lembut. Yoona terus menggerak-gerakkan jarinya keluar masuk. Jari-jarinya semakin licin oleh cairan cinta yang memudahkannya bergerak lebih cepat. Yoona merasakan dinding-dinding dalam Seohyun menjepit jarinya dengan erat. Sambil sesekali tangan satunya lagi meremas-remas dada Seohyun yang masih terbungkus bra. Membuat Seohyun merasakan kenikmatan ganda.
“Ahh… ahh… Yoona unnie…”
Yoona pun ikut terangsang mendengar desahannya. Dia ingin disentuh oleh Seohyun juga. Yoona mengambil tangan Seohyun, meletakkannya di depan dadanya.
“Balaslah perlakuanku padamu tadi, Hyunnie.”
Kini akal sehat Yoona mulai kembali. Perlakuannya pada Hyunnie sekarang berbanding terbalik dengan tadi. Sekarang setiap sentuhan Yoona pada tubuhnya terasa begitu lembut dan memabukkan.
“Mianhae unnie, aku pasti telah membuat suatu kesalahan… hingga kamu melakukan hal seperti ini… jeongmal mianhae Yoona unnie…”
“Tidak Hyunnie. Kamu tidak salah. Sejal awal akulah yang terlalu dikuasai oleh emosi. Setelah melihat dalam ke dalam matamu tadi, aku yakin bahwa sama halnya denganku, kau pun hanya mencintaiku seorang. Karena itu lakukanlah tanpa ada paksaan.”
Melihat Yoona yang tampak penuh penyesalan, Seohyun jadi tersentuh dan tangannya mulai bergerak sendiri. Seohyun mulai gantian melepaskan atasan Yoona.
Seohyun mulai membelai mesra bagian atas tubuh Yoona. Kulitnya bagai sutra halus yang menyentuh tangan Seohyun. Membangkitkan sensasi yang luar biasa. Menyalurkan kehangatan yang merambah sampai ke relung hatinya yang paling dalam.
Yoona merintih menahan gairah yang bergelung di dada, ketika merasakan tangan Seohyun menjelajahi dadanya.
Masih dalam posisi seperti itu, Yoona berkata, “Seandainya saja waktu terhenti saat ini Hyunnie. Aku ingin terus bisa seperti ini selamanya denganmu.”
“Unnie…” Seohyun menatap Yoona dengan tatapan amat lembut.
“Seohyun, walaupun kita tinggal dalam seatap, tapi setiap hari kita selalu memiliki kesibukan sendiri. Kalaupun kebetulan kita memiliki waktu kosong di hari yang sama pun kita tidak bisa benar-benar berdua saja seperti sekarang ini. Ada para unnie dan kadang juga ada pengganggu lainnya seperti…”
“Seperti YongHwa oppa maksud unnie?”
“Emmm…” angguk Yoona kecil.
Wajah cemberut Yoona yang tampak menggemaskan sekali di mata Seohyun.
“Unnie hanya cemburu saja. Aku dan YongHwa oppa sama sekali tidak punya hubungan yang khusus. Percayalah.”
“Aku percaya padamu. Aku hanya tidak suka saja kalau dia selalu berada di sekitarmu, seolah ingin menunjukkan kepada fans kalau kalian punya hubungan khusus. Seperti hari ini saja dia menempel di belakangmu terus.”
Lagi-lagi Yoona cemberut saat mengatakannya. Kali ini Seohyun menempelkan telunjuknya di bibir Yoona, ‘memaksa’ Yoona terdiam sebelum ia melanjutkan kembali kata-katanya.
“Yoona unnie, hati dan tubuhku adalah milik Yoona unnie dan begitu pun sebaliknya. Jadi mulai sekarang Yoona unnie tak perlu cemburu lagi kepada siapa pun. Sekarang lupakanlah semuanya. Kita lanjutkan saja yang tadi.”
“Hyun…nie, kamu yakin?” tanya Yoona masih tidak percaya apa yang didengarnya tadi.
“Yakin sekali Yoona unnie.” Perlahan Seohyun mendekat dan berbisik di telinga Yoona dengan seduktif. “Lakukanlah.”
Kali ini Yoona mencium Seohyun dengan lembut, makin lama ciuman mereka makin bergairah. Ciuman mereka semakin dalam dan Seohyun bisa merasakan sebelah tangan Yoona yang memegang belakang kepalanya dan sebelah tangannya lagi yang memegang pinggangnya berusaha menarik lembut tubuhnya agar semakin mendekat.
“Hyunnie, semua yang ada pada dirimu terlalu sempurna, lebih daripada yang bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai kekasihku,” kata Yoona setelah ‘ciuman panas’ mereka berakhir.
Kini keduanya berhadapan, saling menempelkan kening mereka, sementara lengan Yoona masih melingkar di pinggang SeoHyun, mendekapnya erat, seperti tidak rela melepaskannya sedikitpun.
“Aku juga unnie. Unnie terlalu sempurna untukku.”
“Ikut-ikutan.”
“Yoona unnie sendiri gombal,” kata Seohyun sambil menggembungkan pipinya.
“Kekeke, kamu mau lagi Seohyun?” Yoona menyeringai mesum.
Sebelum Seohyun sempat menjawab, Yoona sudah kembali memeluk tubuh Seohyun dan menciumi lehernya.
“Agh! Jangan di sana unnie. Kalau di sana nanti bekasnya akan terlalu mencolok dan orang-orang bisa menyadarinya.
“Kamu benar Hyunnie.” Yoona menghentikan sementara ‘aktivitasnya’. “Kalau begitu di sini saja. Tidak akan terlihat.”
Yoona menyibakkan bra Seohyun dan memberi kecupan tepat di tengah kedua gunung kembarnya.
Diturunkannya tubuhnya. Ciuman Yoona merambah ke perut Seohyun. Tidak berhenti sampai disana, sekarang dia berlutut tepat di depan tengah paha Seohyun.
“Bukalah pahamu lebih lebar, Hyunnie…”
Seohyun memejamkan matanya rapat-rapat, merasa malu miliknya ditatap oleh Yoona. Tapi dia tetap mematuhinya dan melebarkan kakinya.
Kedua tangan Yoona memegang pinggul Seohyun. Yoona menjilat dan menguasai bagian bawah lekuk tubuh Seohyun, sampai ke tempat yang membuat Seohyun memekik tertahan.
“A-ahh…! Yoona unnie…” nafas Seohyun semakin memburu.
Pekikan itu membuat Yoona semakin bergairah memberikan servis yang nikmat itu pada Seohyun. Kali ini dia melakukan ini bukan demi egonya sendiri. Tetapi untuk membahagiakan gadis yang dicintainya.
Yoona memberinya kepuasan sampai Seohyun merasa dirinya seperti hilang dalam timbunan kapas yang melayang-layang di angkasa. Terbenam dalam dekapan awan kenikmatan yang membuatnya melupakan segala-galanya. Semuanya begitu mesra. Begitu nikmat. Dan memabukkan.
Kakinya terasa lemas setelah klimaksnya berlalu. Yoona kembali berdiri dan mendekap tubuhnya erat-erat sekaligus menopangnya.
“Saranghae, Hyunnie,” bisik Yoona mesra. “Jeongmal saranghae.”
“Nado saranghae Yoona unnie.”
“Mulai sekarang kamu hanya milikku, Hyunnie. Jangan dekat-dekat dengan namja itu lagi atau siapa pun juga selain aku.” Ujar Yoona posesif.
“Ne, unnie.”
Yoona ingin mengulanginya lagi dan lagi. Tapi dia sadar orang bisa masuk kapan saja dan memergoki mereka.
“Ayo kita berpakaian dan segera keluar, Hyunnie.”
“Ne.”
“Karena dorm sedang dipakai oleh Taeng unnie dan Tiffany unnie, kita lanjutkan saja di hotel. Kali ini akan kubuat kamu menjadi yeoja yang paling bahagia di muka Bumi ini, Hyunnie.” Kata Yoona sambil menyeringai lebar penuh maksud ke arah Hyunnie.
“Unnie!” reaksi SeoHyun malu-malu mau.

*~The End~*

A/N : So cheesy kah? 😛
Ini dibuat bersama dengan temanku, sudah lama.
Petting-nya kebablasan deh wkwkwk 😛

PS : jangan ditiru

Advertisements

Comments on: "Petting 7 (YoonHyun)" (72)

  1. Ahhh jadi malu saking cheesy-nya. >.<
    Padahal asal buat ini. 😀
    Sharusnya kan di-edit dulu. XD

  2. ohy my god. sy menutup mataku krn di mataku yoonhyun selalu terinnocent di dunia…
    lucu taeny mendapat predikat mesum ke 1. yulsic ke 2 dan soonsun ke 3. kalo hyonic, pasti dpt ke 4. terakhir yoonhyun.
    yoona mulai terpengaruhi appa mertua mesum -_-

  3. icepearl_choding said:

    ya ampun taeny sma yulsic itu emang bener2 gatau tempat ya terutama taeny tuh *geleng2 kepala
    wow hot abis dah duo maknae…
    hahaha
    ditunggu kelanjutannya thor
    fighting

  4. pasangan mesum keberapa mereka?? hahahah,,,
    tapi lucu juga ya,, pasangan tertua plus termesum hahaha (taeny )
    pasangan teromantis dan mesum menengah ( yulsic jjang!!!)
    pasangan kocak dan mesum medoium ( soosun )
    pasangan galau ( hyonic)
    hahahahah

  5. Demi apapun!
    knpa c0ba
    penyakit TBC nempel dsitu!
    #gnggu jha
    kirain g dha tbc
    eh,enak2 bca si tbc mncul
    tbc thu anak spa sih
    gnggu bgt!
    Okelah drpd bnyak bacot g jelas
    lnjtn.ny gue tnggu!

  6. hehehe jd gak enk ni bacanya..

  7. soshi gk perlu nnton video mesum ddpan mata udh tersajikan dgn hot ny#lirik taeny…
    yoonhyun bkin jantung ku deg2an…

  8. taeny ini emang gak bisa ngasi contoh yang baik hahahah XD
    eeeh yoong sama hyunnie udah berani. aiigooo~ haha bikin kembang kempis bacanya

  9. hastaga~ hastaga~

    mata suciku.. sudah berdosaaa
    *maaf tuhan saya engga sengaja nemu ff ini terus iseng2 baca , eh ternyata ada adegan yadongnya tapi entah kenapa susah untuk skip adegan “anu” nya 😀

    waks~ waks~ waks~

    izin baca yah thorrrrrrrr..
    aku akan coba berkomentar di setiap ff mu

    bolehkah ?

  10. luhanppany said:

    yoonhyun sesungguhnya bukan magnae lagi >////<

  11. yoonhyun uda gede skrng.. uda ngikut2 unnideul nya..
    yaampun predikat taeny bikin geleng2 kpala. ckckck

  12. acidakk
    pagi-pagi ydh baca ff beginian, salah aku mampir kesinii harusnya nanti malem aja ><

    petting 8 ya thor? jebal~ /halah
    YulTi/Yulsic juseya~ #readerseenaknya

  13. HUAAAA YOONHYUUUUNNN BERMESUM RIA!!!!! w(OAO)w

    Dan Yoong apa yg kmu lakukan???
    terhasut oleh kelakuan ‘mertuanya’
    #plaaakkk
    ‘memperkosa’ hyunnie gara2 cemburu pada Yong Hwa.
    yah mskpn pada akhirnya sukarela sih bhkn menikmati.
    huwaaaa… >////////< *blushing

    dasar yong hwa namja tokek belang.
    nempel seperti benalu di dekat hyunnie.
    #tendang yong hwa

    ini mah bukan 'petting' lagi, malah udh 'intercourse'.
    bhkn minta nambah dan mo diterusin ke hotel.
    dasar yoonhyun udah mule 'nakal' gara2 ketularan appa, eomma dan mertuanya. -_-

    aaaaa gilaaakk aku g nyangka bakal ada petting edisi yoonhyun.
    gomaptaaaa~
    #bow
    berikutnya couple siapa?
    hyonic? o_O????

    dan hwaiting~
    (9 ^o^)9

    • wkwkwk entahlah
      blm diputuskan, soalnya hanya bikin seri Petting kalau ada ide aja ini 😉

      ya bolehlah petting kebablasan jd intercourse wkwkwk XD

  14. mantap,,,,
    lucunya liat yoonhyun,,,,
    Taeny slalu aza mesumm,,, yulsic juga,,,
    tp suka deh ama mereka,,,,
    lanjutkan,,,

  15. YoonHyun udah dewasa kkkk~
    Yoong cemburu ampe segitunya…
    kalo diliat dr background ortunya ga heran sih mreka juga byun wkwkwks #lirikYulSicTaeNy
    Senengnya baca FF duo magnae ini, rasanya udh lama aku ga baca FF mereka.. Thanks sunbae ^_^

    • wkwkwk jd ortu dan mertua sama2 byun? wkwkwk
      ya, sama2
      pdhal ada tuh yg banyak bikin YoonHyun di WP soshiprecious9 sm soshilovestoryfanfic

  16. Wah seohyun malu malu tapi mau yee~
    yoong sekalinya cemburu langsung main robek baju aja
    kalo hyuni yg cemburu kira2 bakal main robek2an jg gak (?)
    maknaes di depan unni2 nya aja tuh innocent, di belakang mrk siapa yg tau haha

    Hehe nice story btw~

  17. desi si locksmith said:

    #telentang manja…
    engap-engap…
    un monikkkkkkkkkk….knp yoonhyun kek bgini cb…
    ayo lnjutin pas dhotel dong #rajam
    ><
    aihhh yoonhyun…ganas bner bner tu si yoong.bju seo ampe robek.sprti hati yoong yg robek mlhat kmesraan yongseo lol
    taeny dong un.yg brdua.kn kmren taenysic tu.
    hoii hoii #otak mesum

    • harusnya mintanya sm temenku, dy yg sebagian besar bikin ff ini, aku cuma ksh usul sm bagian NCnya aja
      aku gak gitu suka YoonHyun sih
      dan TaeNy sdh terlalu mainstream #plak
      jadi aku mau ngasih kesempatan buat pairing lain

  18. Taeny tdk tw tmpt klau mau yadong hbt psngn termesum 1.taeny 2.yulsic. 3.soosun

  19. beninsooyoungsters said:

    TaeNy pasangan mesum yang tak terkalahkan wkwkwk
    Aduh kasian YoonHyun udah gak innocent lagi #RIPInnocent #WelcomeByun wkwkwkwk

  20. aaaaadduhhhh kok kmar w jdi panass -_- wkwkwk

  21. SiDer Tobat ._. said:

    thorrr petting 8 taeri yo~ ._. *hasemeleh
    kan jeti udah tuh wifeXwife ntar seobangXseobang deh u,u

    yoonhyun gw yg polos skarang maen’a nc’an u,u

  22. Uuuuuu… Yoonhyun??? Bs jg hot bnget gtu thor.. Secara psangn “innocent” gtu loh.. Tp ttep “hot”#kipas-kipas

  23. Miss New New said:

    hhhhh
    ada apa dengan gue sekarang?
    kok gue gak snggup baca yadongan di ff ini
    langsung cabut aja gitu -_-
    sumpeh… i lost my modjooo

    *siap2bertandang ke komnasdong
    (komunitas nasional yadonger)

    • 😛 payah nih, plng jg tetep baca kan
      baru denger, km ya adminnya komnasdong? XD

      • Miss New New said:

        iya betul itu

        komunitas kami menolong masalah lemah syaraf yadong dengan terapi berendam di kuah soto kuning

        selain eksotik juga lezat!
        #numpangpromosi

  24. Haduhhh yoonhyun jadi “sesuatu banget dech. Suka kalo yoona jd agresif gitu.

  25. hot banget thor

    thor aku bleh minta sesuatu gk thor?
    kalo bleh buatin ff nya 2ny thor dengan jdul obsesion dan dicerita ini tiffany eonny terobsesi dengan sunny eonni thor
    PLEASE

  26. DiyaHalim said:

    o.m.GEE!!! YoonHyun ><

  27. Shin Young said:

    Ya ampunn,,tutup mata >_<

    Gx sanggup baca NC yoonhyun#tpidahbaca*plak… XD

  28. Febylia Lie said:

    oh my god..
    rasanya malem” bacanya beginian itu…..
    sesuatu yaahhh.. wkwkwk
    huaaaa 😦 seo ku di perkaos sama yoona ku x( *gak terima*

  29. Astaga…
    Yoona cemburu…
    Betul jga si kta seohyun “hati dan tubuh ini milik kau, dan begitu pula sebaliknya….”
    Sweet bgt..
    Kak aku ada ide utk petting slanjutnya, gimana main charany hyoyeon dgn nicole aja..

  30. hana mutia said:

    omo!
    yoonhyun nc ann????
    panassss ga tega jg.
    couple innocent akhirnya nc an. gegara yoong cmburu doang ahahaha

  31. iya, kalo malem lebih ngedukung.. wkwkwkwk

    uh, okay thor~
    ditunggu kalo gitu 😀

  32. claireen_liem said:

    anyeong eonni
    .
    mian baru bisa comment sekarang, hehehe
    uwaaaa, petting series, uda masuk seri ke 7.
    banyak banget y
    .
    Di petting c.7 ini, baru kali ini eonni bikin FF petting series yang mempunyai alur cerita, kl di petting sebelum2nya kan tiba2 langsung aja tanpa ada angin tanpa hujan langsung petting, hehehehe
    .
    ini adaceritanya. dan berasa banget kl yoona ngelakuin itu ke seohyun dengan perasaan cinta, jadi walau seo agak kesakitan, tapi tetap terasa cinta
    .
    hehehe, comment q agak susah dimengerti
    .
    overall bagus kok
    kalo bisa c besok2 kl mau bikin FF Petting C.8, yang ada jalan ceritanya seperti ini ya Monic eonni, jadi pembaca dapat merasakan alur cerita + yadongnya, hehehehe
    .
    Ok gitu aja comment q
    btw thanks ya uda publish pettting C.7,
    .
    Claireen_cute_abis,hehehe
    .
    Saranghae Monica eonni
    Yeongwonhi Sarangahe
    (~^_^v~)

  33. noeryanzien said:

    yang ini bikin aku cengar cengir sendiri, hahahaa sumpah gak kebayang. haduuuhh

  34. mwooo @,@
    megap2 byangin Yoonhyun bner2 ngelakuin hal2 kyk gni
    ooh >..<
    tp gpp thor lanjut aja FF slanjtx 🙂

  35. sooyoungster said:

    Petting 8 dong lanjutin di hotel .___.

  36. omaygat >< cetar membahenol nih petting kebablasan .. daebak!!

  37. O_o hot.. tapi mesra.. like it!

  38. Omo lagi2 taeny ga tau tempat ya klo mau bermesum ria liat2 tempat dunk ini lagi soo makan mulu kerja’an nya ya kasian sunny tuh kali ini pasangan terinnocent mulai kebawa2 mesum gara2 taeny ya dasar kakak yg ngajarin adek nya ga bener ya gara2 liat adegan 18+

    Author buat lanjutan nya yg di hotel dunk 😀

  39. Alwaysloyalist. said:

    Omo two magnae..,
    Ternyata mrka udah dwsa,tp kshn jg sih sm seohyun gegara yoong cmbru,jd bajux smpai di robek,
    Tp yah namax jg cinta.
    Lanjut thoooooolr & fighting.

  40. Rina Chwe Sone said:

    Yoonhyun o.O , shock bca nih ff..
    Duo maknae udh gk innocennt again, Yoong kau agresive skli dan Hyunnie knp kmu slalu pasrah klau udh brhbungan dngn Yoong?
    Lnjut bca ff lain dlu thor .. 😀

  41. aduduh.. eonni.. berasa banget baca yoonhyun yang ini!!
    akhirnya dibuat juga yoonhyun yang “beginian” lain kali buat lagi ya.. (minta nambah). soalnya jarang sih yang buat ff yoonhyun yang “beginian” ㅋㅋㅋㅋ
    sering-sering buat yoonhyun sama taeny ya (idih nawar)

  42. nindz84 said:

    wohoo inocent couple
    hmm hot juga…
    seo diam2 menikmati juga..heheh
    yulsic donk thor….hehehe

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: