~Thank you for your comments~

Misunderstood [Drabble]

Pairing : SooSun
Sekedar komedi singkat, enjoy 😀

“Game jadul seperti itu pun unnie mainkan.”
“Sebab aku lagi ingin mengalahkan skor Sunny. Ish, kenapa sih dia hebat sekali mainnya? Ahh… Sunny Sunny, dasar maniak game.”
Yoona hanya diam saja memperhatikan gadis jangkung itu main nintendo ds-nya Sunny.
“Itu milik Sunny unnie kan?”
“Haaaa?? Ya biar saja. Miliknya kan milikku juga, huehehe.”
“Lalu kalau milik Sooyoung unnie berarti milik Sunny unnie juga?”
“Enak saja, milikku ya milikku.”
“Unnie egois.”
Sooyoung hanya tertawa terbahak-bahak.
“Aigoo aigoo! Hampir saja!”
Yoona terus saja melihat Sooyoung yang heboh sendiri sampai Sooyoung sadar sedari tadi matanya terus memperhatikannya.
“Kenapa kamu Yoong? Kayak nggak ada tontonan saja. Aku tadi hampir saja melewati stagenya, tapi ini semua gara-gara Sunny yang tiba-tiba mengganggu pikiranku. Ish! Ini semua gara-gara dia.”
Sooyoung meluruskan kakinya yang sedari tadi dilipat.
“Ah tiba-tiba aku jadi ingin makan… Sunny…”
“Unnie, kalau orang lain dengar nanti mereka bisa salah paham.”
“Apa maksudmu Yoong? Aku kan cuma lapar. Maksudnya aku ingin makan coklat strawberry yang dibuat oleh Sunny. Yoong, tolong ambilkan di kulkas.”
“Tidak mau ah, kan Sunny unnie bilang belum boleh dimakan.”
“Gwenchanaaa, makanan Sunny makananku juga.”
“Ngomong seenak perut unnie saja. Nanti Sunny unnie marah.”
“Sunny tidak akan marah. Kita makan sedikit saja.”
“Bilangnya sedikit tapi nanti malah jadi kebanyakan.”
“Hehehe, habis rasanya enak sih.”
“Lagipula bagaimana unnie bisa begitu yakin kalau Sunny unnie tidak akan marah?”
“Karena hatinya sudah menjadi milikku, Yoong.”
“Eh?”
“Begitu juga dengan hatimu, hati Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, dan Seohyun. Lalu juga manajer oppa dan manajer unnie.”
“Semua orang yang unnie kenal sekalian disebut saja.” Yoona terkekeh.
“Lalu juga Paman Soo Man!” Sooyoung balas tertawa.
Sementara itu Sunny baru saja keluar dari kamarnya. Membuka kulkas dan mengambil sepiring coklat strawberrynya.
“Pasti sudah lumayan dingin.” Sunny mencoba memakannya sebuah. “Enak!”
Aku ingin segera membagikan terutama pada Sooyoungie. Ah, itu kebetulan dia ada di ruang tengah sama Yoona.
Sunny membawakannya dengan senyum menghiasi wajahnya.

“Yoong…”
Yoona melihat raut wajah Sooyoung berubah menjadi serius. Lalu dia pun berhenti tersenyum.
“Ada apa unnie?”
“Setiap kali ada dirinya, rasanya seolah-olah ada sesuatu mengaduk-aduk dalam diriku.”
Yoona sedikit tidak mengerti arah pembicaraan ini, tapi dia berpikir apa yang sedang dimaksud olehnya adalah Sunny unnie?
“Dan ketika dia tidak ada, aku merasa sangat aneh… begitu kosong.”
Sunny tidak sengaja mendengar percakapan Sooyoung dan Yoona yang ini. Tiba-tiba jantungnya berdebar lebih kencang di dadanya.
“Mungkin ini adalah apa yang mereka sebut…”
Dugeun
Dugeun
“Gangguan pencernaan ya?”
“Eh?” Yoona melongo.
“Aggghhhh gawat! Aniya! Andwae! Shik shin sepertiku mana boleh sampai kena gangguan pencernaan! Yoong! Jangan tularkan penyakitmu padaku dong!”
“Memangnya gangguan pencernaan bisa menular?!” Yoona merasa rugi dirinya sudah ikut berdebar-debar. Dikiranya Sooyoung bakal curhat soal perasaannya pada Sunny. Tapi ternyata oh ternyata!
Yoona baru melihat Sunny berdiri di belakang Sooyoung yang masih duduk di sofa.

Bletak!
Sooyoung cepat-cepat berbalik untuk melihat siapa pemukulnya. “Yah! Kenapa aku tiba-tiba dipukul?! Apa salahku?!”
“Tahu ah!”
“Huuhhh…” Sooyoung menggosok-gosok kepalanya yang benjol. “Bagaimana kalau aku jadi bodoh. Pasti Sunny lagi haid makanya begitu.”
“Kalau Sunny unnie dengar nanti unnie dipukul lagi lho.”

**

Lalu saat semuanya sedang menikmati coklat strawberry. Hanya Sooyoung yang meringkuk sambil pura-pura nangis.
“Kenapa hanya aku yang nggak boleh makan? Sunny jahat, huu huu…”

“Eh kenapa sih dengan Sooyoung?” (Taeyeon)
“Kalian bertengkar ya?” (Tiffany)
“Hukuman karena sudah PHP,” jawab Sunny singkat.
“Hah?” (Jessica)

*~Fin~*

Advertisements

Comments on: "Misunderstood [Drabble]" (67)

  1. Bnar2 gaje ini. XD
    Trus maksudnya ‘dia’ di curhatan gak jlas Soo siapa? Strawberry coklat? :p
    Dasar nih mau nyolong2 makanan aja ngajak2 Yoong. Mang Yoong prnah salah cerna yah?
    Jadi ingat kata Giant k Suneo: “Milikmu milikku. Milikku yah milikku.” XD
    Aku juga smpat kcwa nih di-PHP-in ama Soo. :p

  2. wkwkwk pantes kok kpla soo di pukul, biar saraf2 ny kmbli pintar.

  3. dan reaksi terakhirnya jessica “hah?” itu kaget apa lagi loading ??? 😀

  4. lucu thor lumayan buat hiburan pagi2 sblm kerja…..kirain soo curhat tentang perasaan ama sunny tryt….soal makanan hahaha……

  5. prillyties said:

    hahaha ia tuh bener soo php banget~ kocak drabblenya 🙂

  6. koplak masa yg dia pahami cm hal seputar urusan perut. -_-
    selain shikshin tyt soo ‘egois’ ya?
    wkwkwkwk

    tapi kasihan juga cm dia yg gak dpt coklat.

    update lagi thor utk cerita lainnya.
    hwaiting. (9 ^o^)9

  7. PHP apaan ya?????

  8. Nyesel juga udah berdebar debar ! Kirain soo mau curhat tentang soonkyu !! Ternyata cuman mau ngomongin soal perut nya -_-
    bagus ! Rasain ! Emg enak gak kebagian makanan !! *evil laugh

  9. hahahahahahhhaa
    aduh sakit perut…. sooyoung suka sma php-in ank org nih…

  10. neomu gaje drabble tp ane smpi ketawa ngakak mbaca kelakuan soo

  11. endingnya sesuatu XD

    knp itu si yoona kagak jadi ngambilin ntu coklat stobeli dr kulkas 😀
    kan syoo bisa makan duluan tuh. kesian syoo kagak dpt jatah dr sunny 😛

  12. hwaaaaa.. i miss you story hwaaa. updatenya kelamaan hwaaa. but thanks udah mau apdet ASAP heheheheheh
    php? ada ya gitu? sunny jjang!

  13. agustina_huang said:

    Si yoong jd tmn curhat stia nya soo… Wah enk di soo donk, mlik sunny mliknya,klu miliknya ttep az pny dia…hahaha… Lg asyik dgr in curhat soo kirain bkal ngungkapin prasaan ttg sunny,eh ujung2nya bkn.. Ckck
    Hahaha

  14. 😀 emang yang ada dipikirannya soo cuma makanan doang yaa. Aku kira dia mau curhat ama yoona gitu tentang perasaanya sama sunny. Aigoo soo soo.
    Ini bisa diterapkan sama ibu2 ke suaminya nih. “uangmu, uangku. Uangku yaa uangku” hehe

  15. Wkwk dasar koplak XD
    Yahhh nanggung banget

  16. claireen tjan liem said:

    aku rada gk nyambung ya, ahahahaha #ketularansooyoung
    ayo eonni bikinin FF Sad Ending lagi,, boleh Taenysic, atau Jetiyul, pokoknya si Sica biasku harus menderita, ahahahaha
    .
    Monic Eonni lg skripsi ya.?
    gimana caranya bagi waktu antara revisi sama bikin FF.? apa gk terganggu skripsinya.?
    .
    claireen imnida
    gomawo

    • ya makanya skrng ini lg gak bisa bikin ff
      paling bisanya yg pendek kayak drabble gini, tp tiap kali update drabble jg karena kebetulan lg dpt ide

  17. Soosun soosun pzty dech berantem jarang banget akur

  18. Desi si locksmith said:

    Sooyoung slalu ‘tertindas’
    wkwkwkwkw
    sooyoung sih ga peka ama prasaan sunny..
    U.u
    sunny ngarep tu
    drabble yg sangat mnghibur

  19. Lee Eun Soo said:

    wkwkwkw.. Sunny korban PHP Sooyoung…
    dasar shiksin.. sekali shiksin ya tetep aja shiksin.. -____-

  20. noeryanzien said:

    emang ada yah ganguan pencernaan rasanya kaya gitu? soo soo terus bisa menular lagi, aduh..

    nic updatenya jgn lama lama, aku berjamur nungguinnya, hahaha

  21. TaengSicababy said:

    Wkwkwk,, bagi soo mkanan ttp nomer 1.. Sbar yah sunny.. 😀

  22. Miss New New said:

    aigoo~
    senengnya dapat drabble inosen lagi.hehe

    kangen ama yg simpel2 :3
    soo yg cuek n sunny yg korban perasaan hakhakhak

    ayo thor biar sibuk tetap yadong eh semangat yaa
    (>__<)9

  23. PHP HEHEHE. awalnya sy gak tau itu apa. sepupuku lantas browsing dan kasi tau. sy cuma blg ooo.

    ini lucu dan gaje…

  24. noeryanzien said:

    gak apa-apa nic, aku tetep nunggu ko, yah meskipun jamuran haha #plaakk

    harus jadi reader setia, hehehe ^^

    semoga dilancarkan kesibukannya supaya cepet selesai, amiiiiiiin…

  25. Miss New New said:

    aiihh komen yg mana mon xD

    syukurlah gak pernah lupa untuk memakai akun anonim jadi gak usah menahan diri.menyebar ke-byun-an #dobelplak

  26. dirgaYul said:

    Eh PHP apaan sih??

  27. Kim eveel said:

    Wkwkwkwkw,,,sunny korban PHP cokelat strobery oleh soo wakakakak

  28. Dsar soo ckckck
    emang ya SooSun tiada hari tanpa brantem haha ,,
    kasihan soo ,, haha *evil laugh

  29. Aigooo… ngakak 😀
    Soo sih ga usah di pukul Sunny juga udh bodo.. *plak* masa yg kaya gitu di bilang ganguan pencernaan, itu sih namanya sariawan.. *tambah gaje*
    Sunny ga ngasih cokelat buat soo krn dia mau ngasih sesuatu yg lain mungkin…. *cough*…. wkwkwkwk 😀

  30. claireen Tjan Liem said:

    Hi Monic eonni,,
    mw nanya, kl kirim foto melalui post comment di WP ini bisa gk.?
    .
    aku mw kirim foto aku

  31. Rf_Yulsic said:

    Hahaha,ksian bget si sooyoung

  32. khfflovers said:

    ahahaha!
    jadinya ntar syoo ga dpt jatah coklat stroberi sama jatah tiap malam
    ahahahaha!

  33. Hah…? Apa-apaaan..
    Wkwkwkw
    hukuman karna sudah PHP.
    Aihahahaha

  34. The greatest forehead said:

    Pfffft -_- sunkyu unnie yg imut kecil mungil dan bantet /eh?/ sebenernya sooyoung yg php atau sunny yg terlalu GR??

    Lagian, sica aja yg berulang kali jatuh bangun diPHP oleh yultaeng masih tabah kok u,u

  35. luhanppany said:

    Author minta pw yg soosun yg happy bday sunny dong *masang puppy eyes* *-*
    Plisss klo bisa sms atau email aja
    Kamsahamnida ❤

  36. kasian Soo ga di kasih…lagian PHP in sunny siih..
    aq kira bkl crits soal prsaanny ma sunny eh ternyata..

  37. hahaha poor you choi sooyoung…

  38. Sooyoungie salah fokus XD Ini lebih ke SooNa ya thor? Haha tapi aku sukaaaa :)))

  39. maksud soo jadi deg deg kan pas ketemu jangan2 coklatnya sunny bukan sunny ya
    dasar soo, hidupnya ga jauh2 dari makannan hahaha….

  40. Always loyalist said:

    Hahahaha kasian yah soo unnie,siapa sruh PHP-in orang
    Lanjuuuut thoooor.

  41. Gubraggg ternyata memang missunderstood hhehe dasar soo dijitak lg kan xD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: