~Thank you for your comments~

A/N : Kalimat-kalimat yang di bold adalah percakapan batin antara Jessica dan Seohyun.

200804211519381

Kenapa kamu tiba-tiba ingin memasak, Hyunnie?
Untuk merayakan jadiannya Sica unnie dengan Tiffany unnie.
Tidak usah repot-repot.
Tidak apa-apa, saya memang ingin melakukannya. Lagipula saya pernah berjanji akan memasak untuk Sica unnie bukan? Saya ingin menepati janji itu.
Oh iya juga ya. Asyik, aku bisa makan masakan Hyunnie, hehe.
………………..
………………..
Kenapa unnie jadi diam?
Mendadak aku jadi ragu apakah ini pilihan yang tepat… jadian sama Tiffany maksudku.
Kenapa unnie malah meragukannya? Bukannya unnie sendiri yang ingin menerimanya?
Tapi bagaimana dengan kamu Hyunnie? Aku…
Saya tidak apa-apa. Kebahagiaan Sica unnie adalah kebahagiaan saya juga. Dan lagi meski agak nekat tapi Tiffany unnie orang yang baik. Dia pasti tidak akan mengecewakan Sica unnie. Kalau Sica unnie bersama Tiffany unnie, saya bisa tenang.

Meski tidak diucapkan, tapi Jessica dapat merasakan betapa besarnya cinta Seohyun padanya. Dan Seohyun pasti sengaja tidak mengatakannya supaya Jessica tidak merasa terbebani. Supaya Jessica dapat meraih cinta yang baru.
Saat itu tubuh Jessica menangis. Setetes air mata menitik di atas tangannya yang sedang memotong sayuran di atas talenan.
Unnie, kau menangis?
Seohyun berhenti sebentar untuk menyeka air mata yang mengalir keluar dari tubuh yang dipinjamnya. Tapi ketika diseka, air mata yang lain berjatuhan lagi.
Hyunnie… kenapa kamu begitu baik?
Ah, Sica unnie, jangan lupa ya, lusa ada kencan sama Tiffany unnie kan? Kalau tidak menulis pengingat nanti bisa-bisa unnie malah ketiduran saat harinya tiba.
Jessica terus menangis bahkan setelah nasi goreng yang dibikin Seohyun selesai. Mereka mulai menyantapnya bersama dalam satu tubuh.
Bagaimana rasanya Sica unnie?
Enak… sangat enak, Hyunnie…

Walau sebenarnya rasanya jadi asin karena sambil makan Jessica masih terus menangis. Dan air matanya ikut termakan.
Tidak tahu kenapa saat itu Jessica tidak bisa berhenti menangis. Barangkali ada firasat.

**

“Kenapa kamu berjalan jauh-jauh dariku? Kita kan sudah pacaran sekarang.”
Jessica hanya terus menunduk.
“Ayo sini lebih dekat.”
“………………..”
“Kalau kamu berjarak sejauh itu dariku bukan kencan namanya.”
Terpaksa Tiffany sendiri yang berjalan mendekati Jessica dan menggandeng tangannya.
“Ini kan kencan pertama kita. Kenapa? Kamu nervous?”
“I-iya…”
“Haha, tenanglah^^ ini kan hanya kencan,” Tiffany meremas tangannya.
Deg
Jantung Jessica berdebar lembut ketika melihat senyum Tiffany.
“Hari ini kita pergi kemana saja yang kamu mau.”
“Tidak ada tempat yang ingin kudatangi…”
“Begitu ya? Kalau begitu mau jalan-jalan di taman saja?”

Jessica POV

Berkat pengingat yang dibuatnya di ponselku, aku tidak terlambat datang kencan.
Kami berdua jalan-jalan di taman. Suasana taman sangat sejuk dan asri. Penuh dengan pohon-pohon hijau. Disana juga ada beraneka macam bunga warna-warni yang terawat dengan baik.
Tiffany membeli roti yang bisa diremah-remah kemudian membaginya dengan merpati-merpati di taman itu.
“Merpati gendut, ehehe^^”
Bahkan ada yang berani hinggap di bahunya.
“Kyaaaa aku dihinggapi^^”
“Tapi kasihan, ada yang tubuhnya cacat…” kataku ketika melihat ada beberapa merpati yang jari-jari kakinya tidak utuh.
“Apa boleh buat, meski disini tidak ada yang mencoba menangkapinya terkadang mereka terjerat oleh benda-benda buatan manusia. Ah, tapi itu cuma pendapatku.”
Mataku memperhatikan cara makan mereka yang lucu.
“Kamu mau mencoba memberinya makan, Jes?”
“Tidak ah, nanti aku dihinggapi.”
“Hahaha, asal jangan sampai mereka buang kotoran di bajumu.”
Bersama dengan Tiffany sangat menyenangkan. Rasanya waktu berlalu begitu saja.
Tapi seberapa pun damainya hari itu. Meski diluar aku tersenyum. Gelitik yang tidak menyenangkan itu kembali mengusik nuraniku.
Hyunnie, apa benar aku boleh begini?
Sejak kemarin aku tidak lagi bisa mendengar suara Hyunnie dalam diriku. Lusa malam adalah terakhir kalinya aku berbicara dengannya. Seolah Hyunnie telah meninggalkan ragaku.
Tidak… itu tidak benar kan…?
Hyunnie, jawab aku, katakan itu tidak benar!
Katakan bahwa kau selalu akan menyertai langkahku! Katakan bahwa kau tidak akan pernah meninggalkanku sendirian!
Tapi suara hati yang lain dalam diriku mengatakan ‘Kau tidak sendirian. Kau sudah punya Tiffany sekarang.’ Dan itu bukan suara Hyunnie.
Aku memegang kepalaku yang terasa berat.
“Kenapa?”
“Aku sedikit pusing.”
“Kalau begitu ayo kita duduk sebentar. Dari tadi kita terus berdiri.”
Tiffany merangkul bahuku dan menuntunku menuju kursi terdekat selayaknya seorang kekasih yang perhatian.
Begitu duduk aku menghembuskan nafas panjang. Mendadak aku merasa letih. Tapi batinku yang letih.
“Kenapa? Kamu sakit? Mau pulang saja?”
“Nggak…”
“Lalu?”
“……………..”
“Kubelikan es krim ya? Kamu suka kan? Mau yang rasa apa?”
“Tidak… aku tidak mau…”
“Kalau begitu mau minuman?”
“Tidak.”
“Adakah yang kamu inginkan?”
Dadaku terasa diremas-remas.
“Aku…”
Ingin Hyunnie…
Ingin mendengar suaranya. Ingin bertatap muka dengannya. Ah, seandainya dia yang berada di depanku. Tapi kalau dia tidak ada di depanku juga tidak apa-apa, asalkan jiwa kami bersatu. Tapi sekarang dia bahkan tidak menjawabku lagi…
Air mata mulai menggenangi mataku. Membuat pandanganku jadi kabur. Rasa sesak ini terus menumpuk di dadaku. Membuatku tak sanggup lagi menahannya.

Third Person POV

Tiba-tiba Jessica memegang kedua lengan Tiffany dan memohon dengan amat sangat.
“Fany ah! Aku…! Aku ingin Hyunnie, Fany ah!”
“Eh?”
“Sudah beberapa hari ini aku tidak mendengar suaranya lagi! Rasanya seperti ada yang kurang dalam diriku. Aku tidak tahan lagi… aku bisa gila!”
“Ya, sudahlah… mungkin dia sudah berpulang, Jessie…”
“Kenapa dia meninggalkanku begitu saja!?”
Jessica mulai terisak.
“Aku… aku ingin Hyunnie terus menemaniku…”
“Kenapa bukan Hyunnie yang berada di sisiku…?”
Ekspresi Tiffany berubah menjadi muram. Jessica telah kelepasan bicara.
“Ternyata… kamu memang tidak mencintaiku ya, Jes…”
Ketika melihat wajah Tiffany, Jessica baru sadar bahwa dia telah menyakiti hatinya.
Masih memasang wajah terluka, Tiffany beranjak dari kursinya.
“!”
Jessica takut sekali Tiffany juga akan pergi meninggalkannya. Sebelum itu terjadi, Jessica segera menarik tangannya.
“Tu-tunggu Fany ah! Maafkan aku! Aku salah! Aku tidak bermaksud mengusirmu! Karena itu please jangan pergi! Jangan tinggalkan aku!”
Kali ini Tiffany memasang ekspresi tertegun seolah tidak menyangka Jessica akan berkata seperti itu.
“Jessie, aku cuma mau pergi membeli minuman.”
“Eh?”
“Habis makan roti tenggorokanku jadi kering, aku perlu minum.”
“Be-begitu ya?” Mendadak Jessica menjadi malu, karena reaksinya mungkin terdengar terlalu berlebihan. Dia segera menarik tangannya kembali.
Tiffany merasa senang melihat reaksinya. “Tenang, aku tidak akan pergi jauh. Aku akan segera kembali.” Tiffany kembali meraih tangan Jessica. “Kalau kamu khawatir, ikut sama aku saja.”
“Fany ah… kamu benar nggak apa-apa…?”
“Hmm?”
“Tadi aku sudah berkata hal yang menyakitkan…”
“Apa ya? Aku sudah lupa tuh.” Tiffany berpura-pura bodoh.
“Eh?”
“Yang penting sekarang ini aku bisa menghabiskan waktu bersama dengan Jessica yang kucintai^^”
“Fany ah… mungkin ke depannya aku akan terus menyakiti hatimu. Apa kamu masih tetap mau bersama dengan aku yang seperti ini?”
“Kalau dia memang orang yang sangat berarti bagimu, jangan lupakan dia.”
“Eh?”
“Seperti aku, aku juga tidak akan pernah melupakan Mom. Seluruh kenangan berharga yang kulewatkan bersamanya akan selalu ada di hatiku. Sambil membawa perasaan itu aku akan terus melangkah ke depan. Sambil sesekali menengok ke masa lalu untuk mengenangnya kembali. Lalu aku akan tersenyum karena masa-masa yang indah itu pernah ada.”
Entah perasaan apa yang saat ini mampu mendeskripsikan perasaan Jessica. Dia merasa kagum sekaligus terharu oleh perkataan Tiffany.
“Lagipula aku tidak sendirian. Karena aku punya kamu, Jessie. Dan kamu juga punya aku. Karena itu apapun yang kamu rasakan baik suka maupun duka ceritakanlah padaku. Aku akan selalu mendengarkannya. Singkatnya, aku akan selalu ada untukmu.”
Jessica dapat menangkap perasaan yang begitu besar disalurkan melalui mata dan ucapan Tiffany. Rasanya Jessica ingin menangis. Sekaligus ingin tersenyum. Akhirnya dia tidak tahu harus menangis atau tersenyum. Atau kedua-duanya. Tapi yang jelas dia merasa sangat bahagia karena telah mengenal Tiffany dan menjadi kekasihnya.
“Thank you… aku tidak punya kata yang lebih baik dari itu.”
“Ada kata yang lebih baik,” kata Tiffany sambil menyunggingkan senyum.
Lalu dia mencium singkat pipi Jessica.
“Fany ah! Ini sih bukan kata-kata.”
“Ahaha memang bukan.” Tiffany tertawa lepas. “Kalau begitu kamu mau dicium di bibir?”
“Tidak, ini di tempat umum.”
“Tidak ada yang peduli juga.”
“Tapi aku peduli.”
“Haha, kamu lucu Jes^^”

**

Dua tahun kemudian.
Tiffany membaringkan Jessica di atas tempat tidur yang malam-malam sebelumnya telah menjadi ranjang pengantin mereka. Sambil tersenyum menggoda dia bertanya. “Malam ini kamu mau di atas atau di bawah?”
“Umm… di atas?” jawab Jessica malu-malu.
“Oke, malam ini milikmu, baby^^”
Kemudian mereka berganti posisi, sekarang jadi Tiffany yang di bawah.
Jessica menatap istrinya dengan penuh cinta lalu mendekatkan wajahnya.
“I love you, Fany ah,” bisiknya sambil mengecup telinga istrinya dengan mesra. Lalu memberikan ciuman lembut di bibir Tiffany. Sambil mencium, tangan Tiffany membelai-belai rambut dan punggung Jessica. Jessica juga tak hanya diam saja. Tangannya membelai dan meremas-remas dada Tiffany. Sambil menghirup aroma tubuh Tiffany yang semakin merangsang gairahnya.
Jessica meninggalkan ciuman basah di sepanjang leher Tiffany. Dan memberi bite mark di lehernya.
Tiffany terengah-engah meredam gairahnya. Tiffany tidak ingin semuanya berlangsung terlalu cepat. Dia ingin menahannya supaya kenikmatan ini tidak segera berakhir. Supaya kemesraan ini tidak segera berlalu.
Belaiannya mulai semakin turun ke bawah. Dan bukan hanya jemari-jemari Jessica yang melimpahkan kemesraan itu. Mulutnya juga aktif mencumbu Tiffany.
Tiffany tidak mampu menahannya lagi. Dia pasrah dan mendesah penuh permohonan sambil membiarkan gairahnya meluncur lepas dari kungkungannya.
“Aahhh… aaahhhh… give it to me, baby…” pintanya sementara tangannya meremas rambut Jessica dengan penuh kerinduan.
Jessica memberikan apa yang dimintanya. Tiffany pun melenguh panjang ketika kenikmatannya mencapai klimaks.
Mereka melanjutkannya sampai dua sesi lagi sesudah itu mereka sama-sama terkulai dalam keletihan dan kepuasan.

**

Pagi harinya, mereka tidak langsung bangun, melainkan tetap berbaring sambil mengobrol dan menikmati kehadiran satu sama lain.
“Semalam benar-benar luar biasa, baby, i love you.”
“I love you too.”
Tiffany membelai rambut coklat panjang Jessica. Mereka saling melemparkan senyum.
“Fany ah, maukah kamu mengabulkan keegoisanku?”
“Katakan saja apapun itu.”
“Ada tempat yang ingin kudatangi di Korea.”
“Ohh? Rumah lamamu?”
“Bukan, dulu aku sangat ingin main ke rumahnya. Kami sudah berjanji akan saling menginap walau akhirnya tidak kesampaian. Karena itu setidaknya aku ingin datang untuk melihat rumahnya.”

**

3 hari kemudian.
“Terima kasih sudah mau datang untuk putri tunggalku,” kata wanita separuh baya yang merupakan Ibu Seohyun setelah Jessica menjelaskan alasan kedatangannya. “Mari masuk.”
Di ruang keluarga, Jessica melihat foto Seohyun. Tiffany menjauh untuk memberikan Jessica waktu dan ruang privasi. Dengan cincin kawin menghiasi jari manis kirinya, Jessica balas menatap mata Seohyun yang bersorot jernih dalam foto.

Jessica POV

Hyunnie, sekarang aku dan Tiffany sudah menikah.
Sekarang tidak ada lagi orang yang menentang cinta kami.
Seperti katamu Hyunnie, Tiffany tidak pernah mengecewakanku. Dia memperlakukanku dengan sangat baik.
Setiap harinya kami menjalani kehidupan pengantin yang membahagiakan.
Semua ini tidak akan terjadi tanpa dirimu dalam hidupku.
Karena kamulah yang telah mempersatukan kami.
Hari ini aku datang untuk melihat rumahmu. Walau pada akhirnya kita tidak bisa menepati janji kita untuk menginap bersama.
Aku harap kamu juga bahagia disana. Walau sebenarnya jauh di dalam lubuk hatiku aku masih berharap kamu eksis di dalam ragaku…
“………………”
Saranghae, Hyunnie…
Nado…
Mendadak aku seolah bisa mendengarnya berkata seperti itu.
Ahh… mungkin karena aku sedang berada di rumahmu sekarang, aku jadi dapat merasakan kehadiranmu. Atau mungkin aku cuma berdelusi saja mendengarmu berkata ‘nado’.

Aku membuka ponselku. Di dalamnya ada satu foto rahasia yang terletak paling dalam di dalam gallery. Baru kali ini aku membukanya lagi.
Hyunnie…
Aku tersenyum pedih mengingat apa yang pernah kita lalui bersama.
Saat pertama kali aku berpapasan dengannya di lorong sekolah. Kata-kata pertamanya padaku adalah mianhae yang diucapkan dengan terbata. Juga saat aku menindasnya. Saat dia menolongku yang ditindas oleh Hyomin dan Jiyeon. Ciuman pertama kami di perpustakaan. Aku yang menjauhinya demi melindunginya. Malam pertama kami. Sampai kami memutuskan untuk bunuh diri bersama. Kemudian dia yang mengambil alih tubuhku.
Rasanya semuanya seperti baru terjadi kemarin.

Ke-kenapa Sica unnie masih punya foto itu?
Eh?

Kali ini suara yang terdengar seperti sebuah rengekan itu terdengar jelas dalam kepalaku dan bukan perasaanku saja.
Igo mwoya?! Hyunnie!?
Kan Sica unnie waktu itu bilang sudah dihapus!
Ke-kenapa bisa?!
Sebenarnya saya memang tidak pernah meninggalkan raga Sica unnie.
Eh? Jadi selama ini kamu terus berada di dalamku?!
I-iya…
Jadi selama aku melakukan ini dan itu dengan Tiffany juga-!
I-iya… unniedeul agresif sekali, saya sampai tidak sanggup…
jawab Hyunnie merasa sangat malu mengakuinya.
Kyaaa Hyunnie! Tidak bisa dipercaya!
Wajahku langsung berubah menjadi merah padam.
Kenapa selama dua tahun ini kamu diam saja?!
Ka-karena saya tidak mau menghalangi percintaan unnie…
Baboya! Kamu tahu kan betapa aku sangat merindukanmu, Hyunnie?!
Mi-mianhae Sica unnie. Saya rasa ini yang terbaik. Nyatanya percintaan Sica unnie dengan Tiffany unnie jadi berjalan mulus kan?
Hyunnieeeeeee! Terbaik kepalamu!
Mi-mianhae Sica unnie!

Akhirnya aku malah tersenyum.
Ahaha, dari dulu kamu selalu saja begitu cepat meminta maaf. Sama sekali tidak berubah.
Mataku berkaca-kaca.
Tapi syukurlah… aku jadi bisa berbicara denganmu lagi…
Saya sudah berjanji akan terus menyertai Sica unnie selama unnie tidak keberatan.
Gomawo Hyunnie… teruslah sertai aku sampai raga ini tidak sanggup lagi.
Ne, saya janji unnie. Yang lebih penting unnie, sekarang…
Ya?
Tolong hapus foto memalukan itu.
Jangan, kenang-kenangan.
Akkhhh unnieeee!

Ternyata Hyunnie masih ada dalam ragaku. Selain istriku, tidak ada kebahagiaan yang lebih dari ini.

Nanti akan saya hapus kalau saya sudah ambil alih tubuh unnie.
Kalau kamu hapus, aku akan marah sama kamu Hyunnie.
Kalau tidak dihapus saya juga akan marah sama unnie.

Ke depannya aku masih belum tahu apa yang akan menanti hubungan kami ini.
Tapi untuk sekarang ini.
Happy ending.

*~The End~*

A/N : Akhirnya ending. Memang dari awal perkiraan chapternya kurang lebih segini sih. Selama pembuatan sering sekali salah nulis ‘aku’ dalam ucapan Hyunnie. Tapi juga selalu ingat untuk mengubahnya jadi ‘saya’
Ahaha tujuan awalnya dibuat berbeda biar lebih mudah dibedakan sebenarnya. Sekalian untuk sensasi yang beda wkwkwk
Jadinya juga lebih banyak SeoSica-nya. Karena ceritanya juga menekankan hubungan batin mereka.
Begitu go with the flow alurnya jadi begini, tapi terus terang author puas dengan endingnya, mudah-mudahan readers juga puas 😀

Advertisements

Comments on: "Two Hearts (Chapter 7 – End)" (100)

  1. kim uni said:

    yahh end… tapi happy ending keren thor
    dan senang ada ncnya walaupun sedikit. wkwkwkwk

  2. taenygee said:

    puas kok.. wkwk.. Seo diam” menghanyutkan ya di dalam tubuh Sic..wkwk..JeTi get married XD Happy Ending~ 🙂

  3. Tiba2 sudah tamat aja nih. :p

    • memang gak rencana panjang, tp mudah2an ceritanya tersampaikan hanya dgn sepanjang ini

      • Aihhh kok dijawab sih? Ini kan cuma comment basa-basi aja. :p
        Commnt bnaran aja yang dibalas. XD

      • Thor,aku suka baca ff di blog author,tapi jarang coment,aku baru baru ini suka baca ff author,dan aku baca nya selalu cengo,keren banget cerita nya,sampe kepikiran 2 roh dalam 1 tubuh,da best bbanget deh! Aku juga pembuat ff,tapi gasekeren author,semangat ya thor!

      • Lain kali sering2lah komentar habis baca

        Haha gak jg, kadang kan ada di komik
        Thanks ya^^

  4. ending nya oke banget.. gue kira hyunie bener2 bakal ngilang.. atau hyunie bakal jd jahatcdan ngambil alih tubuh sica di saat2 tertentu.. xD #plak

  5. Akhirnya jeti bersatu juga sampai merried lagi keren

  6. puasss!
    puas banget un! akhirnya mereka bertiga sama-sama bahagia.
    ditunggu karya selanjutnya.

  7. akhirnya tamat juga.
    yah dgn sedikit ending yg tdk terduga.
    kupikir hyunnie beneran lenyap.
    taunya???
    dia tetep bersemayam di tubuh sica.
    bahkan ikut ‘menikmati’ malam pertama sang mantan dan istri barunya.
    #plaaakkk

    klo dipikir2 kasihan juga sama hyunnie.
    dia cm roh, knp author gak bikin hyunnie reinkarnasi aja. -_-

    p.s. ditunggu karya barumu dan juga update an ff yg lain.
    hwaiting!!! (9 ^o^)9

    • Hyunnie pasti mabuk karena ikut ‘menikmati’ fufufu XD
      karena kalau bereinkarnasi Hyunnie gak akan satu tubuh sama Sica, jd nanti gak ada percakapan batin antara SeoSica dong^^

  8. kereeeennnnnn,,,,,
    puas bgt ama ceritanya,,,,
    new story, yulsic dong please,,,,,

  9. udah end aja 😀
    kata2 “Terbaik kepalamu” itu harus selalu ada ya thor 😛

    kupikir seobab udh bener2 ninggalin sica, pas tau dia masih ada dalam diri sica rasanya terharu banget thor. sumpah, ni mata udh berkaca2. ni krn lagi di kantor aja, coba kalo sendirian, pasti udh mewek ini 😥

    endingnya bahagia, tapi mengharukan. so sweet banget thor 🙂

  10. Wah puas banget Thor
    jeti seosic jjang
    Di tungu next ff na Thor

  11. gk pernah ketinggalan y nc ny thor…. eksis trus nc d setiap ff mu… ak suka

    kirain hyunie udh ilang gtu aja trnyata msi eksis d setiap kejadian….

  12. What… Jadi hyuniee omo!

  13. NC nya kurang, unnie #otakyadong
    welleh welleh, ternyata selama ini seo masih ada toh.
    Aku suka peran seo disini. Setia, nurut, sopan. Aaahh, pacar idaman banget deh #loh?
    Hebat banget, aku suka. Unnie hebat bisa kepikiran ff sebagus ini.
    Daebaaakk!!

  14. icepearl_choding said:

    kirain hyunnie bener2 ninggalin raganya sica eh gataunya msh ada toh…perdebatana mereka soal foto itu bikin senyum2 sendiri kekeke

  15. yesss ending yang keren ahahah. aku suka aku suka bzzzz sial tuh jiwa hyunnie tutup mata gak ya pas errr jessie nanananana si fanny?? gak ada chapter bonus ya?? hmmpphh.. thx udah di apdet hahah

  16. Kim eveel said:

    Kyaaaa ending yg memuaskaaaann
    hahaha hyuniee km liat jeti gtuan yaa??
    Astagaaa..ampe ga tahan hahaha

  17. yoonadicttttt said:

    ah selesai, endgya lucu, krain seo bnr bnr pergi, buat yg baru lagi thor, semagat.

  18. trnyta hyunnie masi brsemayam d tbuh jesjung. Hahaha hyunnie mlihat smua

  19. Desi si locksmith said:

    Sumpah..
    Ini part mngaduk aduk prasaan bnget..
    Pas part prtama..
    Masih cengo,masih nerka2 knapa sica ga brhenti nangis
    kedua,nangis,lbh tepatnya trisak T T..
    Eh malah dipart slanjutny PANAS..
    Kek duduk dikompor #plakk
    agak engak rela bc adgan 18+ jeti
    wahahaahha
    tp mau gmna lagi kalo itu mau nya sica…
    Yeyeyyeyyeye..
    Seosic masih satu raga…
    Asik..
    Makasi dah update un
    #ketjup
    DAE to the BAK

  20. wihhh seohyun ambil alih tuh pas NCan hahahhaa….
    oke deh bro….dtggu ff slnjutnya ^_^

    • claireen tjan liem said:

      eh ada riyukarina eonni, hi apa kabar gimana apa gak ada kelanjutan dari Squell Kim Vs Kwon part selanjutnya.? yah semooga aja ada part selanjutnya jadi adiknya si Yoong nanti berteman akrab sama adik dari seohyun trus menjadlin hubungan seperti para kakak-kakaknya, ahahahahaha
      .
      btw knp gk lanjutin FF My Daddy.? q berharap banget ada sequell dari My Daddy dari pairing Yul-Ti,, nantinya gimana tuh si Krystal.? , hehehehehe

      • Oke nanti gw lanjutin….sabar j menunggu….kekekkee

      • claireen tjan liem said:

        sebenarnya dari berbagai banyak WP yg menyajikan FF dengan member SNSD,,ada 3 bias ku di WP dalam dunia FF,,
        .
        yg pertama adalah WP Maifate ini, karya2nya bagus dengan pemilihan pairing2 yg cocok sesuai dengan karakter dari masing2 karakter member, salah satunya Gidarida-Eien no kizuna, dan berbagai FF di WP ini yg gk bisa aku sebutin lainya,, juga FF two hearts ini tentunya.
        .
        yg kedua FF Riyusone
        aku palng suka sama My Daddy, ceritanya bener2 happy family banget, reader berasa seperti masuk kedalam cerita sebagai sosok krystal yg mengarungi luasnya kehidupan orang dewasa,, sebenrnya banyak c yg aku suka dari Riyusone, cuma aku gk bisa sebutin satu2, capek ngetiknya
        .
        trus yg terakhir adalah dari Desicholishyana, di WP ini aku suka FF yg judulnya Caramel Macchiatto,, pairingnya taenysic, berakhir dengan happy ending setelah sad ending,, di FF ini kasian si Taeyeon, harus kehilangan jessica yg telah dia rawat sedari awal,, merasakan jatuh cinta hingga taeyeon pun menyukai apa yg jessica suka, yakni caramel macchiato,, namun pada akhirnya harus patah hati melihat jessica menemukan kekasihnya si kwon yuri, namun tidak lama kemudian dia bertemu dengan tiffany dan sebagai cara dia move on, taeyeon mengganti minuman kesukaanya demi tiffany, kekasih baru dari taeyeon

      • haha lumayan promosi XD
        tetep aja cinta segitiga TaeNySic yg plng disuka wkwkwk

    • kyaaaaa malu deh XD

  21. claireen tjan liem said:

    finnaly FF ini ending juga
    .
    akhirnya hyunie gak benar2 pergi dari tubuh sica
    sebenranya ini FF cukup bagus loh, aku kasih nilai 8,4/10
    .
    jalan ceritanya yang unik, cara penyampaianya yg sederhana, ringan, namun mudah dipahami membuat kita2 para reader di maifate wordpress rela menunggu 1 bulan lamanya (gidaryo) meunggu kelanjutan FF Two Hearts ini dari awal sampai ending,,
    .
    sebenarnya masih banyak pertanyaan2,
    seperti apakah Hyunie kelak akan pergi dari tubuh sica.?
    apakah kelak tiffany akan mengetahui kalau hyunie masih ada di tubuh sica.?
    dan bagaimana jika sica mengetahui firasat kalau suatu saat hyunie akan pergi dari tubuh sica setelah hyunie mentuntaskan janji yg belum dilakukanya kpd sica.?
    .
    masih banyak Apa, bagaimana, dan pertanayaan2 lain yg ada di benak reader2 disini menanti kelanjutan dari FF two hearts ini.
    .
    tp sebelumnya
    gomawo monic eonni udah bikin FF two hearts sampai ending dengan dengan rating 8,4/10
    claireen Imnida.
    .

    • hai claireen, thanks yo 😀
      soalnya aku memang lebih suka yg kalimatnya ringan biar page turner (tp harapnya sih mengena)
      untuk menjawab pertanyaan itu
      Tidak, Hyunnie akan terus berada dalam tubuh Sica untuk menepati janjinya
      ya, Tiffany akan tahu dan dari awal dia memang jg tidak keberatan

      • claireen tjan liem said:

        Bagian NC nya aku skip, serem bacanya
        .
        oya monic oenni itu sempet bikin huru-hara di kampusq, kebetulan tmn2ku yg sone aku recomend buat main di WP ini, mereka baca 1-1 dari halaman awal sampai akhir, 2 bulanan-an lah mereka udah selsesai abisin FF di WP ini.
        .
        Dan tau apa komentar mereka.?
        mereka kebanyakan komentar mengenai FF SUNNY-BUNNY, cz ada 1 kata benda yg biasanya bersemayam di dapur, kok ikut2 di bawa2 di FF ini.?
        .
        Eonni tw gk benda apa itu.?.
        .
        benda itu adalah GUNTING,, ahahaahaha
        aku yg baca sunny-bunny aja uda sampai bagian NC aku skip g berani baca, eh tmn2q pada kasitaw, eh claire uda baca FF Sunny-Bunny Chapter 6 belum.? knp.? itu lho ada kata GUNTING
        .
        Awalnya aku g paham ini GUNTING apa c kok heboh,, akhirnya stlh aku baca keseluruhan SUNNY-BUNNY Chapt.6,, wah gila aku sampai malu sendiri bacanya, itu benda buat motong2 kertas knp bisa ada di FF Sunny-Bunny.?
        .
        .
        ahahahaahaahahah
        Claireen Imnida

      • claireen tjan liem said:

        ini adalah kutipan kalimat yg ada di FF Sunny-Bunny Chapter 6
        .
        “Sooyoung pun ingin merasakan tubuh mereka bersatu, jadi dia mengubah posisinya sekarang. Dengan posisi gunting, sehingga kelamin mereka saling menyentuh.”
        .
        .
        ahahahaahahah
        bikin huru-hara FF sunny-bunny chapt.6 ini di kampusq,,

      • ahahahaha XD #blush
        berarti temen2mu pada suka genre yuri juga tuh? 😛
        haha kalau ditanya kenapa, karena memang ada posisi seks yg namanya posisi gunting #plak (jadi kalau gak mau tau yg gituan lebih baik jgn ditanya deh XD )

        haha aku jd penasaran sm komentar2 temenmu tentang ff yg lain 😀
        btw, katanya km mau ngasih foto2 wktu konser GGT itu, mana nih? ngasih PHP aja 😛

      • claireen tjan liem said:

        hi monic eonni, mian quota modem q abis, jadi aku ke warnet
        .
        kl suka genre yuri c gak terlalu, mereka bisa terima mw cerita FF bergenre Yuri. gender-bender atau straight,, yg penting cast nya antar member SNSD
        .
        setelah mereka selesai baca, komentarnya macem2, ada yg bilang kl author di WP ini lagi patah hati, makanya muncul FF dengan judul SURAT UNTUK SURGA,, aahahaha
        .
        kl kebanyakan mereka suka ama judul My secert part time job, alasenya karena jalan ceritanya melibatkan main cast yg jadi sosok idola menjalin hubungan dengan idola di sekolahnya
        .
        ada juga yg suka sama MITOS CINTA DI SEKOLAH, karena genrenya komedi romance, si sunny pake jaim gitu ke soo, n ada mitos2 yg terdengar unik, ahahaha
        .
        kebanyakan c mereka suka sama Eien No Kizuna, jalan ceritanya berasa seperti baca novel,, dan cast nya fokus hanya kepada Taeyeon-Sica-tiffany,, gak menjalar ke member2 lain
        .
        tp paling banyak komentar c katanya di WP ini banyak FF yadongnya (mian eonni bukan aku yg bilang),, apalagi judulnya Petting, itu malah ada sampai 6 seri, ahahahaha, tp yah sekali lagi selera para reader2 kan berbeda ada yg suka romance, komedi, yadong, atau malah sad seperti aku yg suka sad,,
        .
        ohya yg aku lihat, perubahan yg terjadi pada mereka setelah baca semua FF-FF disini, mereka jadi lebih menghargai arti persahabatan,, cz rata2 alur cerita di WP ini berjalan cerita dari persahabatan,,
        .
        udah segini aja nulisnya, capek aku ngetik, ahahahaha
        request aku ayo bikin FF dengan genre SAD cast TAENYSIC, yg patah hati haruslah sica(padahal sica ini biasku loh, ) ahahahahah
        .
        gomawo
        Claireen Imnida

      • hebat jg bisa terima semua tuh 🙂
        haha, aku memang bertepuk sebelah tgn tp wktu nulis Surat Untuk Surga itu aku gak masukin perasaan pribadi kok
        cuma lg demen sm cerita dramatis dan sad aja :3

        mgkin karena Eien no Kizuna dr awal smp akhir ngalir sendiri ceritanya, termasuk percakapan dan kalimatnya
        karena ngalir sendiri makanya berasa enak gak ada adegan yg maksa, endingnya jg beda dr rencana awal, kalau rencana awal sih Tiffany gak bunuh diri
        tp ada cameo YoonHyun di ff itu (gara2 ada temen yg minta sih)

        memang, banyak yadongnya wkwkwk XD

        pdhal aku malah merasa disini hanya sebagian kecil ff yg isinya persahabatan, banyakan romance 😛

        wkwkwk demen bgt, temenku smp ada yg komentar kasihan Sica, sering jd pihak yg patah hati dalam ff-ffku.
        gak bisa janji jg sih, karena belum ada ide yg sreg di hati, waktunya juga

      • claireen tjan liem said:

        maifate says, “haha kalau ditanya kenapa, karena memang ada posisi seks yg namanya posisi gunting #plak (jadi kalau gak mau tau yg gituan lebih baik jgn ditanya deh XD )”
        .
        Waaaaaaaaa
        gak mau dengar aku komentarnya,, takuuttt #tutuptelinga

  22. dirgaYul said:

    Nangis jjur iy,snyum iy jg.. Sneeeeng deh akhiry mrk jdian. Eh Hyunie,malu y bs ngintip JeTi??? Tp sneeeeng kaaaannn wkwkwkwwk.. Lnjut lg y Thorrrrr… Ffy bgus2.. Seru!! Majuuu!!!

  23. hana mutia said:

    ahhhh akhirny happy ending jetinya.
    hyunnie trnyata g hilang, msh ad d dlam rga sica slama ini.
    smpe sica n panny lg bgtupun hyunnie tau ahahahaha
    kocak!

  24. zia yoonhyun said:

    wkwkwk..
    hyunie ngintipin jeti gitu donk..
    aigoo~

  25. noeryanzien said:

    terharu pas tiffany cerita tentang ibunya,

    nc-nya kurang tuh, biasanya panjang kan? hehehe

  26. soojung said:

    Ya ampuuun gue nangis pas jessie naangis gara2 hyunie ninggalin jessi u,u tp cepet bgt sih thor ending nyaaaa 😦 lanjuut jeti dong thor

  27. jidat ber-abs said:

    Awalnya agak kecewa thor, gue kira seo beneran pergi :((
    tapi syukurlah seo ternyata masih ada..

    Asiiiik jeti udh kawin \^o^/

    Wkwkwk, kasian juga maknae selama ini jadi penonton adegan nc jeti -_-

    pada akhirnya, happy ending to the max…

  28. happy ending utk jetiseo. jeti marreid tp juga maried dg seo krn seo ada di dlm tubuh sica. intinya mereka bertiga terikat perkawinan (?).
    kutunggu karyamu lain. hwaiting.

  29. kwon jess said:

    end ya ??? cpt bgt loh

  30. Yoonyul_coy said:

    Cie cie happy endong emang sesuatu…keren sipdeh..!

  31. noeryanzien said:

    bikin lg dong ff kaya gini, aku lebih suka ff yg berhubungan dengan sihir, misteri, ghost atau dunia yg lain, lebih menonjolkan imajinasi, bikin kaya my girlfriend is a gost, girl who hear voice from another world, 8,5 cm, sunny bunny, repeat, seohyun and 8 angels dan ff ini juga,

    hehehe, kalau bisa sih dari ff diatas digabung #aduhnyusahinyah

    tapi gak apa” lah cuma pengen mengutarakan isi hati aja, hehehe

    gomawo ^^

  32. yaaah koq udahan siy thor. . ? tp gw seneng krn duo american girl itu bsa ada dlm satu scene lg. . .^_^
    daebakk thor. .!!

  33. waw kereeen ending nya, coba dong dibuat sequel, hehe ^^…

  34. wahh setia banget si maknee
    selamanya selalu hidup dalam tubuh jessica.hehehe
    ^_^

  35. akhir yg hebat!!
    saya suka!!
    authorny hebat!!

  36. agustina_huang said:

    Uahhh…kirain hyunnie bakal bneran ninggalin sica,trnyata msh ada spy gk ganggu hub jeti toh…
    Happy ending…
    Sipp bner critanya ^^

  37. aku mau nangis bacanya, ngena banget :’) aku nemu WP ini dari akun FP kakak, hehehe 😀 aku juga suka nulis ff SNSD, tapi belum brani nulis yuri :3

    sayang masih kurang rapi, tapi sebenarnya ini udah bagus banget! kalo rapi, udah aku kasih 4 bintang.

    keep writing kak :3

  38. hahaha…pas akhir nya lucu amat Thor!!!! bhuaha

  39. akhirnya Sica mau nerima Fany jga ,,mlh smpai nkah.. hhaha Hyunie trnyata msh di dalm raganya Sica,,jdi tau dh aktivitas JeTi

  40. ihiy…..
    happy ending jga akhirnya walopun seosica gk bersatu yg penting raganya hyunie msh di tubuhnya sica..
    hehe…
    jeti moments akhirnya menikah jga..
    horeeeee…
    wkwkwkkkk..

  41. bee my gg said:

    Aseeeek.. Puas bgt sm endingnya..
    Kamsahamnida..
    #bungkuk 360 drajat#..
    D tnggu karya2 trbaik mu thor,.
    HwaIting!!

  42. Waah daebak sumpah imajinasi lo keren bgt thor , belajar ilmu dari mana tuh ? Hehe
    Request jeti lg dong thor gw suka sm ide cemerlang lo bikin cerita , rasanya gw pngen cium sicababy#PLAAAAKK * di gampar yulti en author

  43. yeee….akhirnya happy ending
    lama ga berkunjung kesini dah ketinggalan jauh nih

  44. Sumpah FF ini gilak bgt. Daebakkk!! darimana lo thor dapt inspirasi seliar itu??
    ni ff paling bagus yang pernah aku baca. Nangis dari awal ampe akhir. gua gak kebayang kalo jadi seobaby. FF ini palin paling paling dah pokoknya. 10 jempol buat mu!!!

    • Wkwkwk ya gitu deh, terinspirasi dr cerita komik, tp gak sama persis
      Ceritanya ya tentang 2 roh dlm 1 tubuh, agak mirip drama 49 days jg
      thanks 🙂 syukur kalau suka

  45. Kkkyyyaaa happy ending lagi akhir nya setelah beberapa part saya menahan air mata karna terharu kini air mata itu menjadi senyum2 sendiri ngebaca happy ending nya author daebak ff nya sumpah keren2 banget sih suka banget baca2 ff nya 😀

    Kkkyyaa author bagi PW ff yg terkunci dunk author kirim’in ke no 083873950004 plis author bagi PW nya ya 😦

  46. Alwaysloyalist. said:

    Huwaaaaa happy ending,
    Hyunnie akhirx kmbli lg…,wahh author jjang.

  47. ye.. happy ending deh. seo ama sica emang bener2 bersatu ya? kirain beneran pergi. gue suka cerita inithor.. kesannya alurnya gak maksa. daebak

  48. harikencing22 said:

    wow .

  49. Kim/Choi said:

    Senang sama cerita ini…
    Walaupun sebenarnya aku nggak rela ngeliat Seohyun unnie yang seperti itu. Ada Tiffany unnie lagi…
    Bukan berarti aku nggak suka sama Tiffany unnie. Tapiiiiiii, Seohyun unnie kan tokoh utama. Tapi oklah, daripada Sica unnie sendirian, setidaknya ada Tiffany unnie yang menggantikan posisi Seohyun unnie yang sebenarnya tak tergantikan. Yah kan kak Maifate ? Yah kan ? 😀
    Asal selalu happy ending kek gini, saya suka, saya suka
    Author memang hebat (y) Sama sekali tak terbaca di ff ini. Lanjutkan kak.
    Love SNSD ^^

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: