~Thank you for your comments~

A/N : Haha, akhirnya lanjut juga ni ff. Tapi selama aku nggak bilang bakal drop ff ini, pasti akan tetap kulanjut.
Enjoy~

Waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi, tapi Taeyeon masih belum juga bisa tertidur. Padahal sudah lebih dari satu jam dia memejamkan mata dan tidak membukanya sama sekali. Sepertinya dia terserang insomnia lagi. Padahal jam 7 mereka sudah harus berangkat. Dan itu berarti setidaknya paling lambat dia sudah harus bangun jam setengah 7.
Taeyeon membuka matanya dan melirik ke arah gadis yang tidur di sebelahnya. Karena usul Tiffany, ranjang mereka sudah dirapatkan sekarang. Dan Taeyeon tidak menolak. Jujur dia merasa lebih nyaman begini, seperti waktu dirinya masih sekamar dengan Sooyoung dan Yoona, ranjang mereka juga dirapatkan, jadi dapat merasakan kehadiran seseorang di sisinya.
Taeyeon merasa sedikit gelisah, juga takut dia tidak bisa mendapat tidur yang cukup dan nantinya kelelahan. Dia membalikkan badannya membelakangi Tiffany untuk mengubah posisi biar lebih nyaman, dan saat itu dia mendengar namanya dipanggil.
“Taeyeon?”
“Fa-Fany? Kamu bangun?” tanya Taeyeon setengah merasa bersalah karena telah membangunkannya.
“Ne, kamu tidak bisa tidur?”
“Uhh…”
“Kemarilah Taeyeon.”
“Heh?” Taeyeon sekarang berbalik menatapnya.
“Kita tidur sambil pelukan ne? Mungkin bisa membuatmu sedikit lebih tenang dan memudahkanmu tidur.”
Taeyeon merasa tidak yakin dengan usul Tiffany. Tapi entah kenapa dia malah mendekat dan membiarkan dirinya tidur sambil dipeluk Tiffany.
Tiffany membelai-belai rambut dan punggungnya dengan gerakan yang lembut tapi menenangkan.
Taeyeon memperhatikan wajah Tiffany. Tiffany melakukannya dengan kedua mata terpejam. Meski dalam keadaan ngantuk, tapi Tiffany tetap memperhatikannya. Muncul perasaan sayang dalam diri Taeyeon. Tidak ingin menyia-nyiakan kebaikan Tiffany, Taeyeon pun menutup matanya dan tak lama kemudian dia bisa tertidur.

**

Taeyeon pergi ke bandara Gimpo pagi itu dengan wajah kusut. Badannya terasa panas. Dia merasa hampir demam. Karena itu dia tidak mandi.
Tiffany sudah memintakan obat dari manajer oppa lalu memberikannya pada Taeyeon.
“Gomawo.”
“Jangan memaksakan diri.”
Saat sedang mengantri, tanpa berkata apa-apa Taeyeon menyandarkan kepalanya di bahu Tiffany.
“Kamu capek?”
“Ne…”
“Apa dengan bersandar di pundakku, kamu merasa lebih nyaman Taetae?”
“……ne…..” kata Taeyeon dengan suara sangat pelan namun masih dapat didengar oleh Tiffany.
“Kalau begitu kamu boleh meminjam pundakku selama yang kamu mau^^”

Dari balik kacamata hitamnya, Jessica memandangi sosok Yuri yang berdiri beberapa langkah di depannya. Yuri terlihat sangat cool hari ini, dengan fashion style nya yang agak tomboy. Dia ingin dekat-dekat dengannya namun khawatir Yuri akan menjauhinya karena sekarang ini mereka berada di tempat umum. Dimana-mana banyak kamera yang dibawa oleh fans. Yang selalu siap mengambil gambar mereka kapan pun dan dari berbagai angle.
Kebetulan Yuri melirik ke arahnya, mendadak Jessica jadi malu. Karena kepergok sedang mencuri-curi pandang. Dia merapatkan diri ke Yoona untuk berlindung. Dimana Yoona sedang sibuk dengan ponselnya. Dibiarkannya begitu saja Jessica menggandeng lengannya. Seohyun yang melihat di belakangnya mendadak merasa seperti ada yang mengusik batinnya, walau cuma sedikit. Kemudian dia memilih untuk tidak melihat saja.

Mereka pergi ke Jepang untuk melakukan promosi mereka. Kemudian mereka tinggal dorm milik mereka yang berada di Jepang.
Mereka sibuk dengan berbagai kegiatan yang perusahaan mereka telah jadwalkan untuk mereka, sehingga tanpa terasa waktu berlalu begitu saja.

**

Hari itu Taeyeon menatap ruang tengah dorm yang terasa hampa. Padahal rasanya baru kemarin masih terdengar canda tawa di dalamnya. Kini para member telah satu persatu meninggalkan dorm. Sehingga dorm yang tadinya dipenuhi sembilan member kini terasa sangat luas dan sunyi ketika malam menjelang.

“Pergilah, berkumpul bersama dengan keluarga itu juga penting.”

Taeyeon ingat dia sendiri yang berkata begitu ketika Sunny mengatakan bahwa dia merasa tidak enak meninggalkan mereka di dorm.
“Aku memang ingin. Aku sangat kangen sama mereka, tapi… aku merasa tidak enak…”
“Mereka adalah keluarga kandungmu. Lagipula kita kan masih punya banyak jadwal bersama, jadi walau tidak tinggal bersama, kita masih bisa selalu bertemu setiap hari.”
Para member juga mengutarakan bahwa mereka telah membeli rumah baru untuk orang tuanya. Dan akhirnya mereka meninggalkan dorm untuk tinggal bersama keluarganya.
Tanpa disadarinya, Taeyeon menghembuskan nafas dalam. Walau dia sudah berusaha menyibukkan diri, tapi dia tetap tidak bisa mengusir rasa sepi yang bersemayam di hatinya.
“Dorm jadi sepi ya…”
Hanya mendengar suaranya yang membuat Taeyeon merasa mampu menghadapi semua rasa sepi ini.
“Ne.”
“Padahal baru saja kemarin mereka mampir.”
“Ne.”
“Padahal kalau kita semua berkumpul disini, aku sama sekali tidak akan menyadari betapa luasnya dorm kita ini.”
“Ne.”
“Taeyeon ah… apa kamu juga akan pindah dari sini?’
“Ah, kedua orang tuaku sih tidak pindah. Masih tetap di rumah yang lama. Jadi kalau pun aku pulang ke rumah juga sama saja jarak dari rumah ke SM.”
“Tapi apa kamu tidak kangen dengan orang tuamu? Juga Ji Wong oppa dan Hayeon?”
“Tentu saja aku kangen mereka. Tapi aku rasa aku masih ingin tinggal disini. Selain itu tanpa tinggal di rumah, aku juga masih bisa bertemu dengan mereka.”
“Orangtuamu tidak memaksa kamu pulang?”
“Mereka akan menghargai pilihan apapun yang kupilih dan selalu mendukungku.”
“Benar-benar orangtua yang pengertian.”
“Selain itu, aku ingin tetap tinggal di tempat di mana kita bersembilan membentuk suatu keluarga.” Taeyeon merasa sedikit malu mengatakannya. Tapi dia ingin jujur mengungkapkannya. “Karena dorm ini menyimpan banyak kenangan. Dan lagi aku sudah betah tinggal disini.”
“Benar, tidak tinggal bersama bukan berarti ikatan di antara kita akan berkurang. Tapi yang jelas aku pasti akan sangat merindukan mereka.”
“Ne.”
Sebenarnya karena Taeyeon tidak tega meninggalkan Tiffany sendirian. Orang tua Tiffany jauh dari Korea, jadi dia tidak mungkin bisa pulang. Kalau dia pergi, maka Tiffany akan sendirian.
Aku akan selalu berada di sisimu, tenanglah aku tidak akan pernah meninggalkanmu, Fany ah… batin Taeyeon.
Sesaat keduanya saling berpandangan dengan mesra. Sorot mata Tiffany seakan mengerti apa yang Taeyeon katakan dalam hati, walau tidak diucapkan. Dan memang tidak perlu diucapkan, karena keduanya sudah selalu saling mengerti hanya melalui kontak mata saja. Seolah hati keduanya satu.
“Taeyeon ah…”
“Ya, aku juga masih ada disini lho.”
Keduanya berpaling senang terhadap suara itu.
“Hyoyeon!”
“Tapi kalau aku mengganggu kalian ya sudah aku bakal keluar,” kata Hyoyeon sambil pura-pura mau minggat.
“Ah, aniyo! Jangan keluar Hyoyeon ah!”
Hyoyeon tersenyum saat Tiffany berteriak mencegahnya.
“Hehehe, jadi benar tidak apa-apa nih?”
“Ne, tentu saja kamu boleh tinggal disini, ya kan Taeyeon ah?^^”
“Ne.”
“Jadi sekarang yang di dorm hanya kita bertiga yah?”
“Gomawo, Hyoyeon. Kamu sengaja menetap disini juga karena tidak mau meninggalkanku sendirian kan?”
“Ah, kata siapa?” kata Hyoyeon berpura-pura. “Mau di rumah atau di dorm sama saja buatku.” Lalu Hyoyeon nyengir. “Tapi sebenarnya sebagian benar sih.”
“Aku senang kamu mau tinggal disini bersamaku dan Taeyeon^^”
“Ah bagus nih hari ini nggak bakal ada yang berisik, aku mau istirahat yang tenang di kamar ah~”
Setelah berkata begitu, Hyoyeon pun masuk ke kamarnya sendiri.
“Bilangnya begitu padahal tidak lama lagi dia pasti akan kangen sama member yang lain,” kata Tiffany.
“Menurutku juga begitu,” kata Taeyeon setuju.
“Lalu, apa yang sebaiknya kita lakukan sekarang? Mumpung lagi ada waktu.”
Taeyeon menatap Tiffany dengan amat lembut. “Mau bikin cupcake bersama?”
“Tapi ini kan sudah mau malam?”
“Tidak masalah kan? Lagipula katamu mumpung lagi ada waktu.”
“Ya, aku mau Taetae^^”

Saat mereka sedang menunggu kue matang, terdengar suara bell pintu.
“Siapa ya?”
“Mungkinkah mereka datang?” kata Tiffany mendadak merasa bersemangat.
Ting tong
“Ya!”
Kemudian Tiffany berjalan sedikit terburu-buru menuju pintu depan. Sebelum membuka dia sudah mendengar suara-suara.
“Pas sekali, kalian datang juga!”
“Unnie!”
Begitu pintu terbuka yang berdiri di depan adalah Yuri, Jessica, Yoona, dan Seohyun.
“Waaahh! Kalian!”
Kemudian mereka saling cekikikan seolah sudah lama tidak bertemu. Yuri dan Tiffany bahkan berlebihan sampai saling berpelukan. Sampai Yuri mendapatkan cubitan cemburu dari Jessica. Tiffany tertawa lalu menyuruh mereka masuk.
“Aku sama Taeyeon lagi membuat cupcake bersama. Porsinya banyak, kalian boleh menikmatinya kalau sudah jadi!”
“Asyiikkkk!” para member langsung pada berseru kegirangan.
Hyoyeon yang mendengar sorakan dari dalam kamarnya langsung tersenyum sendiri. Mengetahui siapa yang datang ke dorm mereka.
“Sampai nanti ya, Nicole chagiya. Aku mau menemui memberku dulu.”
“Ne.”
Kemudian Hyoyeon menutup ponselnya dan keluar dari kamar untuk menyambut mereka.

Sementara itu.
“Yeoboseyo?”
“Lagi apa Sooyoungie?”
“Nggak lagi apa-apa, kenapa nelpon?”
“Hehe, tumben nggak jawab lagi makan.”
“Aku nggak makan kalau sudah lebih dari jam 6.”
“Itu lagi… Percuma juga, tidak akan ada yang percaya seorang Choi shik shin tidak makan kalau sudah lebih dari jam 6 sore.”
“Bawel, lagian kamu juga belum bilang alasan kenapa nelpon.”
“Perlukah alasan kalau aku ingin menelponmu?”
Mendadak Sooyoung merasa jantungnya sempat berhenti berdebar. Juga karena suara Sunny yang terdengar mesra.
“Disini sepi sekali nih.”
“Disini juga.”
“Aku kangen sama mereka.”
“Aku juga.”
“Rasanya aku ingin pergi ke dorm sekarang.”
“Yuk?”
“Eh?”
“Kita pergi ke dorm saja yuk sekarang? Aku mendapat firasat mereka semua sedang berkumpul sekarang.”
“Firasatku juga mengatakan demikian.”
“Kalau begitu tunggu apa lagi? Ayo kita kesana.”
“Ah tunggu!”
“Kenapa lagi? Masa kamu mau minta kujemput? Rumah kita kan berlainan arah.”
“Sekalian kita menginap saja ya?”
“Ide yang bagus.”

**

Dorm mereka ramai oleh suara TV dan pesta kecil yang mereka adakan.
“Mana Sunny dan Sooyoung?” tanya Hyoyeon.
“Katanya sebentar lagi mereka akan datang,” jelas Seohyun sambil tersenyum.
“Ayo minum! Keluarin birnya lagi!” kata Yuri sambil mengangkat gelasnya tinggi-tinggi.
“Yah, Yul! Berhenti! Kau sudah mabuk tahu!”
“Ahhh, kata siapa aku mabuk Sicaaa~?” kata Yuri sambil memain-mainkan ujung dagu Jessica.
Jessica pura-pura kesal, tapi sebenarnya senang digoda oleh Yuri seperti itu.
Mungkin karena pengaruh alkohol, Yuri jadi berani mencium Jessica tepat di bibir. Jessica terkejut lalu segera mendorong tubuh Yuri.
“Hentikan! Dilihat semuanya tahu!”
Yuri menjadi agak sempoyongan setelah tubuhnya didorong. Kemudian malah menubruk Hyoyeon.
“Jangan sentuh aku pemabuk!” Hyoyeon ikut mendorong Yuri separo bercanda. Yuri malah tertawa-tawa.
“Kyaaaaa! Sejak kapan kalian jadi semesra itu?!” tanya Tiffany penasaran.
“Ya begitulah, Fany ah,” kata Jessica sambil cengir-cengir. Pipinya semakin memerah. “Aduh… kalian semua jadi melihatnya.”
“Ahaha, wajah Sica unnie merah sekali.” goda Yoona sambil tersenyum lebar.
“Kupikir kamu akan kaget melihat mereka tiba-tiba begitu, Yoong.” Komentar Tiffany setelah melihat reaksi Yoona.
“Ahaha, sebenarnya aku dan Hyunnie juga,” kata Yoona sambil tangannya menggandeng tangan gadis yang dicintainya di sebelahnya dan menunjukkannya pada mereka. “Sekarang kami sudah jadian.”
Sementara Seohyun yang tangannya digenggam erat-erat hanya menunduk malu-malu saat hubungan mereka diceritakan.
“Eehhhhh?! Dari kapan?!” desak Tiffany penasaran.
Mata Taeyeon terbelalak lebar. Matanya tidak bisa lepas dari dua tangan yang terjalin erat itu.
“Baru dua minggu yang lalu,” aku Yoona.
“Kenapa nggak bilang-bilang?” tanya Taeyeon masih terkejut.
“Memangnya unnie Appa kami? Sampai-sampai harus lapor, ahaha,” canda Yoona. “Sebenarnya aku bermaksud merahasiakannya lebih lama lagi. Tapi akhirnya Hyunnie sudah menyetujui mengatakannya pada unniedeul.”
“Ne, karena aku tidak ingin menyembunyikannya lebih lama lagi pada unniedeul.”
Saat itu mata Yoona dan Yuri berpapasan. Walau berada dalam keadaan setengah mabuk, Yuri juga tahu apa yang baru saja disampaikan oleh Yoona. Tidak ada pancaran sakit hati yang tersorot di mata mereka sama sekali. Mereka hanya saling memandang sebagai orang yang dulu pernah memiliki rasa cinta dan sekarang berbahagia melihatnya sudah menemukan cinta sejatinya.
Begitu juga antara Hyoyeon dan Jessica.

**

“Mereka berisik sekali sampai samar-samar terdengar dari luar.” Komentar Sooyoung.
Saat ini keduanya sudah tegak di depan pintu.
“Ehehe, pasti sangat menyenangkan di dalam. Aku bisa merasakan mereka semua sedang bergembira.”
“Yah Sun kyu, aku tahu apa yang ada dalam pikiranmu. Jangan kebanyakan minum bir nanti!”
“Nggak boleh?”
“Kamu harus memperhatikan kesehatanmu! Mentang-mentang tidak ada manajer unnie!”
“Ehehe, Sooyoungie~”
“Mwo?”
“Kau tidak jujur. Bilang saja kalau kamu mengkhawatirkan kesehatanku?”
“……………..”
“Ya kan? Ngaku saja?” Sunny mencolek pipi Sooyoung. Membuat Sooyoung jadi gatal.
“Berisik ah, danshin! Awas, kubuat tubuhmu tambah pendek entar!” kata Sooyoung sambil menekan-nekan pundak Sunny.
“Kyaaaaa, jangan~!” Sunny berusaha menyingkirkan tangan Sooyoung di pundaknya.
Mendadak pintu terbuka.
“Dikira ada ribut-ribut apa ternyata kalian.”
“Ah, Taengoo~” kata Sunny langsung berlagak genit.
“Jangan pacaran di depan pintu.” Komentar Taeyeon datar. Diam-diam bermaksud ingin menggoda mereka sedikit.
“Siapa?” tanya Sooyoung pura-pura bodoh.
“Jangan tanya aku, tanyakan saja pada nyamuk yang menjadi saksi diluar sana.”
“Ah, Taengoo~ kamu cemburu?” Sunny mengeluarkan aegyonya.
“Ani, masuklah sebelum kalian menjadi santapan nyamuk.” Taeyeon mempersilakan keduanya masuk.
Ketika sampai di ruang tengah mereka bertemu pandang dengan semua member.
“Lama sekali kalian!” seru Hyoyeon.
“Apa kita melewatkan sesuatu?” tanya Sunny dengan mata bulatnya.
“Ya! Ada! Kalian baru saja melewatkan pengakuan dua pasangan ini jadian!” seru Tiffany.
“Ehhhh?! Siapa?!” teriak Sunny dan Sooyoung bersamaan. Lalu mata mereka berkeliling dari satu member ke member lain.
“Yuri dan Hyoyeon?” tanya Sooyoung ketika melihat keduanya duduk merapat.
“Bukan, mana mau aku sama si hitam ini,” komentar Hyoyeon sambil menunjuk Yuri.
“Yah! Aku sakit hati nih kamu bilang begitu!” protes Yuri.
“Hahaha, ya maaf, sini aku tuangkan minum sebagai gantinya,” kata Hyoyeon.
“Tidak boleh, Hyo! Dia sudah kebanyakan minum malam ini!” protes Jessica sambil merenggut botol birnya dari tangan Hyoyeon. “Kalau dibiarkan dia bisa lepas kendali!”
“Aahhh~ pelit sekali~” kata Yuri merajuk. “Boleh dong sedikit lagi saja?”
“Tidak!”
“Ya Sica baby?”
“Ahahaha! Muncul lagi kata ‘Sica-baby’ nya! Sudah lama tidak kudengar!^^” kata Tiffany sambil bertepuk tangan.
“Kubilang tidak ya tidak! Dan kalian juga tidak boleh ada yang memberinya setetes pun lagi.”
“Huuuu, sudah kubilang aku tidak mabuk,” kata Yuri ngeyel.
“Unnie nggak akan minum banyak kan?”
“Tenang saja, cuma sedikit kok ini Hyunnie. Terima kasih karena sudah selalu memikirkan kesehatanku.”
“Ehem! Jadi yang jadian ini YulSic dan YoonHyun ya?” tanya Sooyoung memastikan.
“Ne, tapi kenapa kamu panggil nama kami begitu, huh?” tanya Jessica sambil meliriknya.
“Supaya lebih singkat,” jelas Sooyoung sambil terkekeh. “Lalu bagaimana dengan TaeNy?”
“Mwo?” Taeyeon berkedip mendengar nama pasangannya dengan Tiffany disebut.
“Mereka sih seharusnya tidak perlu ditanya lagi!” kata Yuri.
“Benar,” Tambah Hyoyeon.
Yoona menahan dirinya untuk menambahkan ‘di panggung saja pacaran terus!’ bisa-bisa Taeyeon tersinggung. Sebagai gantinya dia kembali menggenggam tangan Seohyun. Sebab hanya dia yang melewatkan waktu paling banyak bersama kedua unnienya ini dalam sub-unit TTS.
“Oh iya ya, ahaha,” kata Sooyoung sambil tertawa.
“Awwwww, kalian, sudahlah^^” kata Tiffany malu-malu. Sebenarnya dia justru ingin digoda lebih lagi.
“Bilangin kami memangnya kalian sendiri nggak?” komentar Taeyeon.
“Ne?” tanya Sunny.
“Kubilang memangnya kalian sendiri nggak jadian? Tadi kulihat kalian berdua pacaran di depan pintu,” kata Taeyeon dengan omongan yang ditujukan pada Sunny dan Sooyoung.
“Mwo?!” Sekarang gantian Sooyoung yang mulutnya terbuka. Karena kata-katanya berbalik padanya.
“Sebenarnya memang iya~” kata Sunny sambil memeluk Sooyoung dengan manja dan langsung mendapat sambutan heboh.
“Yeeeee! Mesranya!” goda Tiffany.
“Lihat tuh, pipinya menjadi merah!” seru Yuri.
“Iya deh! Kita memang pacaran!” Aku Sooyoung sambil balas memeluk Sunny. Membuat gadis mungil itu memekik senang.
“Jadi kita berdelapan sudah pada jadian dong?” kata Yuri merasa gembira.
“Bagaimana dengan kamu, Hyoyeon?” tanya Jessica.
“Aku?” tanya Hyoyeon sedikit tidak menyangka tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Hyoyeon tersenyum jahil mendapat tatapan-tatapan penasaran dari mereka semua. “Aku juga sudah.”
“Siapaaaaa?! Teriak beberapa member penasaran.
“Woah woah, sabar,” kata Hyoyeon sambil mengangkat tangannya. Kebetulan tangannya yang sedang memegang ponselnya itu berbunyi. “Ups.”
“Itu pasti dari yeobonya!” seru Yuri pertama kali.
Hyoyeon membelalak tidak percaya kekasihnya baru saja dipanggil ‘yeobonya’. Mereka kan belum menikah. Aish, yeoja ini benar-benar sudah mabuk, pikirnya.
“Ah?” Saat Hyoyeon kebetulan lengah Jessica merampas ponselnya dan melihat sms yang masuk.
“Dari Nicole!” pekik Jessica sampai semuanya ikut heboh, terutama oleh para member yang banyak mulut.
“Nicole? Nicole Jung?!” tanya Sunny.
“Ya siapa lagi kalau bukan?!” sela Sooyoung.
“Kyaaaaaaaa!” Tiffany menjerit histeris. “Tak kusangka hubungan kalian sudah sejauh itu sampai memanggil dengan ‘yeobo’!”
“Yah! Itu Yuri sendiri yang ngarang!” kata Hyoyeon malu.
“Ah, nggak usah disembunyikan,” kata Yuri sambil menyikut Hyoyeon.
“Sudah kubilang-“ tapi omongan Hyoyeon kembali dipotong.
Yuri mengangkat gelasnya yang kosong ke udara. Tapi dia sudah tidak peduli ada isinya atau nggak. “Oke! Jadi pesta malam ini bukan hanya perayaan berkumpulnya kita di dorm, tapi juga karena kita semua sudah jadian!”
“Yeiiiii!!^^” Tiffany juga mengikutinya.
“Bersulang!” Sunny ikut.
“Cheers!” kata Jessica.
“Chukae!” kata Yoona.
Kemudian mereka melewatkan malam itu dengan berpesta sampai lewat tengah malam.

*~To Be Continued~*

A/N : Mungkinkah ada yang merasa kecepatan? Haha sudah lama nggak baca yang chapter sebelumnya juga sih 😛 Padahal ni ff udh tiga ratus halaman lebih di wordku XD (udah rekor ff terpanjang buatanku sendiri)
Tapi kalau diulur-ulur juga nanti pada kasihan karena mereka nggak jadi-jadi juga 😛

Advertisements

Comments on: "Cinta Segisembilan (Chapter 23)" (80)

  1. annyeong…

    ahh,aku kangen berat sama ff ini 😀
    eeecciiiieeeeee ke-7 member nya udah pada jadian,tinggal nunggu aja kapan TaeNy bakal nyusul 😉

    Lucu juga sikap salting Jessica kalo tiap kali JessJung curi-curi pandang ke Yuri dan kepergok wkwkwk~

  2. Akhirnya dilanjutin juga. :3

  3. Ini serius mereka jadian pa cuman dalam mimpi ja?
    Semoga bener dech

  4. MeLLocksmitH said:

    Eh,, aq bru nyadar, trnyata chap sblm’a blm ending ya.. Udh lama bnget jdi agk lupa,, yeeeiy.. Akhrnya mreka jdian juga,, taeny co cwiit deh 🙂

  5. tantysone said:

    Kehilangan feel gara2 lupa sama chap sblumnya but senenglah akhirnya mreka bisa bersatu jga..

  6. prillyties said:

    ia kecepetan thor , scene flashback gimana mereka mengutarakan perasaan gak ada 😦

  7. gorjes spazer said:

    oked couplean ud smia tggal taeny y?lnjut thor…soon y..

  8. yoonadicttttt said:

    akhrnya ff ini d lnjutin

  9. perasaan di chptr kmrn mrk belum bener2 deket deh.
    knp di chptr ini udh maen jadian aja?
    ato jgn2 krn aku udh lupa dgn ceritanya jd bisa mikir gini? -_-
    #efekgara2updatekelamaan

    ato jangan-jangan…….
    jangan2 ini lagi2 cuma mimpi doang?
    #curiga =____=

    p.s. buruan update utk judul lain & dan utk judul ini yah semoga gak kelamaan lgi saat update next chapternya.

    HWAITIIIINGGGGG!!!!!
    (9 ^O^)9

  10. Desi si locksmith said:

    Annyeong…
    HOREEEE!!!!
    \(‘0’)/
    akhirnya uri soshi nemui kbahagian nya masing2…
    Walaupun taeny masih malu2…
    Eh,tp aq tau bnget tu moment yoonsic yg lagi gandengan di airport..
    Wahahahhaha..kreatif bnget sih un bisa masukin tu moment ke ff..
    Bnyak bacot bnget sih aq..
    #plakkkk
    #lempar granat
    kyak nya ni ff masih ada konflik ya un,buktinya masih lanjut..
    Yuhuuuuuu..bakal aq tunggui..
    Sperti biasa dan akan selamany..
    ”DAEBAK+JJANG”
    HWAITAENG!!!!

  11. iya thor, agak kecepetan perasaan kmrn masih gantung, tpi skrg udh pada jadian aja hahaha

    lucu2 percakapannya thor, bikin ngakak. masa’ si hyo bilang “mana mau aku sama is hitam ini” 😛
    authornya rada gokil nih 😛

  12. Bagus thorr.

    Lanjut..:-D

  13. Ye ye ye ye… Sdh nongol lg!!! Sdh pd jdian jg akhiry.. Author kren deh jd happy ending gtu(hampirrrr kn msh tbc tuu). Jm brpa sih updatey?? Tw g (gaaak)#bew.. Hmpir stiap jm bukain ni wp,klau2 ngol.. Sx bca eeehh sdh byk yg pd komen?? Iiiihh.. Pgen jd yg prtma hiks hiks..#plakk lebeeee.. Pkoky mksih y Thor!!! Heeee majuuu

  14. yg penting ini bkn mimpi lg….

    ye… akhir ny kembali jg k RF

  15. bwahahaha gw sama sekali g ingat ini chap 22nya ttg apa.. uda masuk jaman igab y? promo jepang –> igab .. buset! cepet amet!! hahahaha iya kcepetan sih, dr yg di mimpi, trs galau bersembilan, tb2 uda balik jadi RF XD

    bakal sampe berapa chap kira2 mon?

  16. Yeeaaay ,
    Akhirnya ! Muncul lagi nh ff , td nya kupikir gak bakal dlanjutin ffnya .

  17. like! wah, aku kaget sebenrnya pas liat chap ini udah 23. soalnya ffnya panjang dan sempet ketunda sih. tapi suka deh di chap ini, akhirnya mereka nemu psangan mereka masing-masing setelah berganti-ganti hati. hehe.
    nice!

  18. luhanppany said:

    kirain ff ini bakal kegantung
    tengkyu thor udah dilanjutin
    tapi aku masih tetep nunggu ff soosun lagi ^-^/
    *jiwa soosun keluar*

  19. Ahir a ni ff lanjut juga
    chukai ne buat semuah couple
    soosun a masih ky tom & jerry aja

  20. blackpearljess^^ said:

    Akhirny jadian jg,,, horeeeee,,eh??*heboh sendiri*lol~

  21. Anyeong thorr…. aku reader baru nih..

  22. Akhirnya di lanjutin lagi tapi lupa cerita sebelum nya kaya gimana @@ .

  23. Emangsih alurnya kecepetan tapi gpp lah .. Ini mau abis ya thor ~

  24. Miss New New said:

    cieeh chapter ini udh gak pakek gegalauan lagi
    tp kok jadi agak hambar yaaa…
    #maunya apaa

    baguslah couple apapun juga aku oke oke aja sih :3

    cuma karena chapter sebelumnya muter kanan kiri, jadi chapter ini seperti anti klimaks euy

    atau chapter selanjutnya ada twist?

    di tungguuuu~~

  25. akhirnya dilanjut… tapi gue lupa ini chap terakhir apaan..
    Save dolo ya mon… ^^
    *masih ngampus sih

  26. ehem..
    yoonhyun :*

  27. yippii, akhirnya update juga. kirain mau update two hearts.
    sebenernya sih kecepetan. hehe. soalnya part kemaren masih adem ayem aja. tapi kalo kelamaan nggereget juga *reader plin plan*
    apa ini ceritanya udah mau selesai yaa unnie? yaahh, harus say goodbye kalo gitu u,u
    oh iya, unnie udah liat update-an fotonya sepupunya tiffany belum? sebenernya sih sebulan yang lalu, tapi baru liat sekarang >,< ketinggalan berita aku. aku yang sangat sangat mendukung royal family bahagia bangeettt. #aaaaa

    • haha iya dah mau selesai
      aku cuma liat2 yg sepupu Tiffany ngomongin TaeNy sm sone 😛

    • iya, yang di captionnya “what is TaeNy day?” sepertinya hubungan mereka sudah mendapatkan persetujuan dari keluarga tiffany. 😀
      tinggal tunggu dari keluarga tae aja. dan penyebaran undangan *royal family delusi akut*

  28. flashback mereka jadiannya gk ada kah thor????

  29. oh ff ni msh lnjut…

  30. Thorr Taeny kyaknya blum mengIyakan dehh ???
    Tpi suka bgt ma yul yg suka mojox2kin member lainnya ..
    Suka suka bgt ma Yulsic moment nya ..
    Haahaahaa

  31. hemmm. .setelah sekian lama, aku jg sempet bingung lho ma crt yg ni. .ahir’y da lanjutan nya jg. .nice^^

    next thor. .^_^

  32. oh jadi taeny doank yang belum mengiyakan pacaran?? okeeeh kalo gitu!! *kurung taeny dalam satu kamar* *plak* jangan biarkan mereka berduaan!
    hahahahaha thx masih inget sm FF ini *kecup authornya eh kecup jessie jung

  33. ashleyrfs said:

    tuh kan.. akhirnya jadi royalfamily juga~~~
    Thor-nim, kalo udah selesai bagi file’a dong… pengen baca dari ulang lgi

  34. icepearl_choding said:

    aahhh akhir update hehehe
    yeeee mereka udah ga galau2an lgi hehehe

  35. wow udah lama kangen. ff sepertinya ini lg liburan di dorm snsd utk mencatat kegiatan snsd.
    selamat semua jadian tp tinggal blm taeny.
    kutunggu lanjutan.

  36. wow… udh lama gl baca nii ff..

  37. Anyeongg
    Udh lama gak buka page ini hehe ternyata ud bnyk update ny 😀
    Ini penasaran sm nasib mrk selanjutny
    Kekekeke

  38. tinggal taeny nih..hahah

  39. wah.,, sdh pda kmbli sma psangan msing” yah 🙂
    RF oke 😀
    aku sih hmpir lupa sma ini crita.,,
    tpi ingat sdikit” #plakkk repotisasi emank 🙂
    oke dah d tgg lanjutanny 🙂

  40. claireen tjan liem said:

    Hi eonni, ini aku claireen
    .
    Monic Eonni gimana caranya aku bisa minta FB nya eonni.?
    aku pingin cerita2,,
    .
    Eh ya, btw sepupu aku yg kemarin waktu SNSD di konser di jkt itu kan dia bagian logistik, dia dititipi sama crew yg bagian ngurusin penginapan , dia dikasih gelang+bando,, kata crew itu, itu milik tiffany yang ketinggalan di kamar tempat tiffany inap,, aku dikasi liat sama sepupuku bentuk gelang+bando nya tiffany, tp sama sepupuku dibungkus pelastik gak boleh dibuka sembarangan,, warna nya PINK ada motif love warna putih kecil , ahahahahah imut banget
    .
    dilihat dari ukuran gelangnya, kayaknya gelang itu muat di tanganku, tapi ya itu tadi, aku cuma dikasih liat aja gak boleh pegang, uda gitu liatnya di dalam kantong plastik transparan…
    rencana gelang+bando itu mau dipaketin langsung ke korea-gangnam ke tempat dorm mereka krna pihak manager SNSD juga konfirmasi kl bando+gelang itu memang milik tiifany yg ketinggalan dan minta segera dikirim secepatnya,, padahal sekilas cuma bando+gelang , knp gak diikhlasin aja c, dasar ppany~ppany~tippany .,, kan lumayan buat aku, kekekekekekek
    .
    sepupuku juahaaaat, dia majang foto dia sama Jessica, dia foto sama Sica waktu di ruang make-up,, dan krna dia crew logistik yang atur sirkulasi alat/perlegnkapan/kostum SNSD,, maka otomatis ida bisa masuk ke ruang make-up SNSD sebelum konser, dan hasilnya udah bisa ditebak,, dia foto sama satu2 member SNSD yg lain, dia juga Selca sama Taeyeon,, foto berenam sama Fany,Sica,Hyoyeon,Sooyoung,Yoona.. total ada 30an foto, dan semua foto itu dia upload di FB nya dia
    .
    Arrrrgghhhh,, aku kepengeeeeeennnnnnnnnnnnnn

    • Haha pdhal cuma bando sm gelang tp smp dipaketin ke korea wkwkwk
      Wah curang bgt
      Sepupumu itu sone jg?
      Coba kalau tau pengaturan kamar mereka biar bisa tahu member mana sekamar sm siapa

      • claireen tjan liem said:

        monic eonni gomawo uda kasi num hp nya,, btw aku blum bisa hub.i monic eonni dekat2 ini, jd hati2 kl misal ada yg sms pake nama aqw.
        .
        gomawo
        claireen imnida

      • wkwkwk gitu ya
        blm ada yg ngaku2 sbg km sih

  41. agustina_huang said:

    Snangnya akhrnya ad lanjutan jg ff ini…td nya smpet bngung sm hbungan mreka yg gk jls krn prasaan mreka ber-9 brubah2, snang mreka akhrnya udh pd jadian,mskpun msh pd malu2 gtu… Hihihi

  42. chingem86 said:

    asyik semuanya ud pada jadian. jadi gak galau2 lagi seperti di cerita2 sebelumnya. semoga bisa tetap awet ya. gak sabar tunggu chapter berikutnya. jgn lama2 ya thor. gomawo

  43. hana mutia said:

    ahhhh
    smwny udh jdian?
    psoses taeny jdian gmn tuh?
    kyny ktnggalan bca nih -_-“

  44. Berarti tinggal dikit lgi ni ff tamat?

  45. Kak kalo mo minta pass gimana?

  46. Kyaaaa~~~ akhirnyaa CSS-nya dilanjutt *selametan*
    asli sangking lamanya ini epep jadi lupaa ama part sblmnya -_-
    ingatnya cm si NaSoo makan ama manager Oppa trs disusulin soonkyu..
    YoonHyun ama Hyo jg lagi dinner bareng *kalau kagak salah*
    sumpahh udaa lupaa nehh *garuk2 tanahh* 😀

    tp ywdhlaah yaa.. yg penting dilanjuttt.. huraay!!
    kecepatan sihh, mhihihi . tp gpp teteup kereeen koq eonni^^
    Nihh epep yg bikin diriku dlu nyangkut disini,
    dan akhirnya nihh epep jg yg mbwdku kmbali tergoda utk mampir kesini, kekeke.. untung udaa update..
    tereak bahagia bener td pas liat nih story uda di lanjutt^^

    tetap smgt yaa eonni.. ditunggu klanjutannya..
    Mm.. Mm.. sprtinya bnyk ff baru *celingak celinguk*
    izin bacaaa dulu dehh.. *tetep carinya yg YoonHyun atau YoonYul doank ntr* muehehehe~~
    papaayy :3

  47. uah…akhir nya…..bersatu jg pada yah…

  48. akhirnya dilanjutin juga ni ff
    dan akhirnya semuanya pada yambung juga setelah sekian lama menggalau ria karna ga ada yang conek

  49. Chris SnsdLovers said:

    hai author, slm kenal =)
    Lanjutin Css ini yaaa…. makasih

  50. buruan dilanjut thor,moment taenynya dibanyakin plus dimesrain,,,,
    hehe….

  51. Awalnya memang sempat bingung un…
    Agak gimana gitu part sebelumnya sama ini. Tapi suka deng sama chap yang ini^^
    Mereka jadiannnnnnn, chukae unniedeul^^ 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: