~Thank you for your comments~

Two Hearts (Chapter 1)

A/N : Annyeong, author membawa sebuah ff baru. Pairingnya SeoSic dan satunya……… masih rahasia XD #plak lagi-lagi main rahasiaan 😛
Sebenarnya author tidak berencana untuk mempublish ff ini secepat ini. Tapi karena dorongan dari teman byunku #plak yang katanya mau melihat gimana reaksi readers pada bagian akhir chapter ini #otak yadong (silakan skip saja kalau nggak sanggup baca wkwkwk) akhirnya ff ini jadi di publish sekarang saja.
oke, cukup curcolnya.
Enjoy~

Seorang gadis dengan wajah cantik jelita. Dada yang membeludak. Pinggang yang ramping. Pinggul yang penuh berisi. Tungkainya yang ramping tampil begitu mengusik mata. Betisnya mulus, padat berisi. Dia memiliki proporsi tubuh yang ideal. Tatapan matanya juga begitu menggoda. Sekilas dilihat semua yang ada pada dirinya terlihat sempurna. Dialah ratu sekolah ini. Jessica Jung. Sejak kelas dua, dia sudah mendapat panggilan Sica-sama.

Tubuh eloknya berjalan dengan anggun menelusuri lorong sekolah. Menerbitkan desahan kagum dari namja-namja dan yeoja-yeoja yang melihatnya. Tentu saja dia juga mendapat sebagian lirikan dengki dari yeoja-yeoja yang berhati busuk.
Huh, mereka cuma iri. Karena mereka tidak memiliki sesuatu yang tidak mereka punya, batinnya.
Karena sejak kecil dia sering dielu-elukan seperti itu, dia jadi merasa tingkatnya lebih tinggi. Yang lain hanya rakyat jelata. Memang Appanya adalah pendonor besar bagi sekolah ini. Dia jadi merasa berkuasa di sekolah ini. Dia juga tidak mau berkencan dengan seseorang yang menurutnya tidak punya kualifikasi.
Saat dia berbelok ke sudut, seseorang menabraknya.
“Mi-mianhae!”
Seo Joo Hyun, biasa dipanggil Seohyun. Gadis yang berasal dari keluarga tidak mampu, dia merupakan salah satu mahasiswi penerima beasiswa di sekolah ini. Tipikal orang yang tidak disukai Jessica Jung. Hanya melihat sikapnya yang kikuk dan serba salah saja terkadang sudah membuatnya muak.
Memang di hadapan seseorang seperti Jessica Jung, Seohyun selalu merasa berkecil hati. Memang dia kalah menarik dari segi penampilan. Tapi padahal nilai-nilainya selalu straight A sejak awal masuk SMA sampai sekarang. Waktu SMP pun juga sama.
“Minggir! Menghalangi saja!”
“Mi-mianhae!”
Menyebalkan, apa dia tidak bisa berkata hal lain selain mianhae?
Jessica mendorong tubuhnya menyingkir sampai Seohyun terdorong jatuh.
“Ahhh!” Seohyun meringis menahan sakit.
Dan saat Jessica melakukan itu, terbit perasaan aneh di hatinya. Perasaan puas yang aneh saat dia mencelakai Seohyun.
Hari ini adalah awal tahun ajaran baru. Jadi Jessica melangkah menuju kelasnya yang baru. Saat dia masuk, seisi kelas langsung memandang ke arahnya.
“Wuahhh! Sekelas sama Sica-sama!”
“Yesss!”
“Kyaaaa! Sica-sama!”
“Lihat sini dong~”
Jessica mencuekin sorakan teman-teman sekelasnya dan memilih tempat duduk di barisan pojok dekat jendela. Namja yang duduk di depannya, jantungnya langsung berdebar-debar karena merasa dirinya sedang ditatap oleh ratu sekolah. Tapi dia salah besar, karena sikap Jessica tetap acuh tak acuh. Dia lebih suka bertopang dagu dan melihat ke luar jendela. Memandang burung-burung terbang atau daun-daun pohon gemerisik tertiup angin atau apa pun itu.
Tak jauh selang waktunya setelah Jessica masuk, songsaengnim melangkah masuk kelas.
“Ya, karena ini adalah hari pertama tahun ajaran baru, mari kita mulai dengan perkenalan diri lebih dahulu.”
Tepat sebelum songsaengnim memperkenalkan diri, seorang yeoja tegak di ambang pintu.
“Maaf, saya telat!”
Jessica merasa pernah mendengar suara ini sebelumnya. Kemudian dia menoleh dan terkejut melihat yeoja tadi berdiri di ambang pintu.
Mwo?! Bagaimana bisa?! Setahuku tahun lalu yeoja itu masih kelas satu. Kenapa dia sekarang masuk ke ruang kelas tiga?!
“Tidak biasanya kamu telat Seohyun.”
“Iya, maaf, karena kaki saya sedikit sakit, jadi butuh waktu untuk naik ke lantai tiga.”
Kakinya sedikit sakit? Dirinyakah penyebab yeoja itu telat?
Tadi Jessica memang mendorongnya jatuh. Tapi siapa sangka sampai cukup serius hingga mengakibatkan yeoja itu telat.
Sesaat mata Lee songsaengnim bersorot simpatik. Anak teladan seperti Seohyun memang disukai semua guru, jadi mereka percaya dengan semua perkataannya.
“Karena ini hari pertama, kamu kumaafkan, lain kali jangan telat lagi.”
“Ne, Lee songsaengnim. Kamsahamnida.”
“Carilah tempat kosong.”
Seohyun mengangguk patuh dan berjalan masuk dengan langkah setengah diseret. Melayangkan pandangannya ke seisi kelas, mencari tempat yang kosong. Tidak sengaja matanya berpapasan dengan Jessica.
Jessica langsung membuang muka. Seohyun tidak marah, tapi sedikit sakit hati. Dipendamnya rasa itu seorang diri saat dia berjalan menuju meja kosong. Tempatnya berlawanan dengan tempat Jessica duduk, di deretan paling pojok dekat pintu keluar masuk kelas.
Jessica masih sibuk berpikir kenapa Seohyun bisa berada di kelasnya.
Katanya yeoja ini penerima beasiswa. Mwo? Jangan bilang kalau yeoja ini loncat kelas?! Cih, dia pasti menganggap dirinya sendiri yang pintar.
Jessica semakin tidak suka begitu mengetahui fakta kalau Seohyun ternyata loncat kelas.

Sesi perkenalan berjalan dengan biasa. Jessica memperkenalkan diri dengan datar dan acuh. Tapi sikapnya yang seperti itu malah dirasa cool oleh teman-teman sekelasnya. Sampai sekali lagi kelas menjadi ribut. Lee songsaengnim sampai harus menenangkan mereka.
Sementara kalau Seohyun memperkenalkan diri dengan terbata-bata. Sebenarnya karena dia masih belum menyiapkan hatinya karena tiba-tiba sekelas dengan para seniornya.
Jessica semakin tidak suka melihatnya.

Sehabis itu, Lee songsaengnim sudah memberi tugas. Sebagai awal mula, dia membentuk kelompok yang sudah ditetapkan olehnya.
Sepulang sekolah mereka harus membicarakannya. Seohyun sempat ragu mendekati Jessica karena tampang judesnya seolah-olah akan menggigitnya jika dia mendekat.
“Mo-mohon kerja samanya,” kata Seohyun takut-takut.
“Ck…!”
Seohyun bukannya tidak mendengar decakan lidah Jessica. Padahal dia sudah berusaha sesopan mungkin. Tapi apa yang bisa diperbuatnya. Pembagian kelompok ini bukan maunya.
“Mi-mianhae…” lagi-lagi Seohyun meminta maaf padahal bukan salahnya.
Dan Jessica justru semakin tidak suka mendengar ungkapan maafnya. Kemudian mendadak Jessica punya ide.
“Hei yeoja penerima beasiswa.”
Seohyun tertegun. Tidak menyangka akan mendapat panggilan seperti itu lagi setelah dulu pernah dipanggil seperti itu oleh seniornya waktu kelas satu.
Jessica melipat tangannya di depan dada setelah menyibakkan rambut coklatnya yang bergelombang.
“Karena kamu pintar, jadi kamu sendiri ya yang kerjain.”
“Eh?”
“Aku nggak punya waktu untuk ngerjain tugas beginian. Lagipula bagimu ini kecil kan. Kau kerjain sendiri pun semua akan beres.”
“Ta-tapi ini kan kerja kelompok. Bagaimana kalau Lee songsaengnim tahu, dia pasti akan mengura-“
“Jangan banyak protes!” potong Jessica judes. “Makanya kau usahakan agar tidak ketahuan!”
Seohyun terperangah saat Jessica mendorongnya ke dinding sambil memegang dagunya. Menatapnya dekat sekali dengan wajah galak. “Dan apa-apaan tampangmu ini, huh?! Kalau kau berwajah seperti ini di depan Lee songsaengnim waktu menyerahkan tugas ya jelas saja akan ketahuan!”
“Mi-mianhae unnie!” Seohyun tidak tahu harus berbuat apa selain mengucapkan kata maaf. Rasanya dia sudah mau menangis dibentak seperti ini pada hari pertamanya duduk di kelas tiga.
Jessica melepaskan dagunya dengan kasar.
“Pokoknya aku nggak mau tahu, kau mesti kerjain dengan benar. Awas kalau nggak.”
Kemudian dia berjalan pergi dengan kesal.
Seohyun berusaha menahan diri agar air matanya tidak tumpah. Dikira setelah loncat kelas dia tidak akan merasakan penindasan yang didapatnya sewaktu masih kelas satu tapi ternyata salah.

**

Keesokan harinya, di kelas Seohyun tidak berani memandang wajah Jessica. Dia langsung menunduk dengan takut-takut sebelum diberi ice glare olehnya.
Seohyun tidak tahu justru sikapnya yang begitu membuat Jessica geram semakin ingin menindasnya. Tapi selama di kelas tentu saja dia tidak bisa berbuat apa-apa. Begitu bel istirahat berbunyi, yeoja itu langsung kabur. Cepat sekali sampai Jessica tidak tahu Seohyun pergi kemana.
Kemudian dia pergi ke kantin dan duduk di sebuah meja kosong. Dia sudah memesan milk ice flakes. Bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk nanti dibagi dengan kedua temannya. Sudah ada 2 sendok yang Jessica siapkan untuk mereka.
Tidak lama kemudian, dua orang yeoja datang menghampirinya. Mereka adalah Jiyeon dan Hyomin.
“Hei, kemarin aku tidak melihat kalian,” kata Jessica sambil tersenyum simpul.
Mereka langsung ikut duduk dan menyendokkan milk flakes ke mulut mereka.
“Hmm, yummy!”
“Kami berdua bolos.”
“Habis malas sih, baru hari pertama.”
“Benar, pasti sama saja seperti tahun-tahun lalu. Ditambah ceramah kalian sekarang sudah kelas tiga, bla bla bla. Aku sudah bosan mendengarnya!”
“Iya benar banget! Lagipula dengan bolos lumayan untuk memperpanjang liburan sehari.”
“Kamu sendiri gimana dengan hari pertamamu?”
“Huuuhhh, aku justru malah sudah dikasih tugas di hari pertama.” Jessica berkata dengan wajah masam.
“Ahaha! Begitulah kalau di kelas Lee songsaengnim. Untung wali kelasku bukan dia!”
“Tapi sudah beres, karena aku sudah meminta yeoja yang satu kelompok denganku mengerjakannya sendirian,” kata Jessica sambil melanjutkan memakan milk flakesnya dengan ringan seolah tanpa dosa.
“Jinjja?”
“Ne, kalau sampai ketahuan dia bakal tahu rasa!”
“Ahaha, bagus itu!”
“Eh ngomong-ngomong siapa yeoja yang sekelompok denganmu itu?”
“Seo Joo Hyun, murid beasiswa.”
“Eh? Dia kan murid yang loncat kelas itu.”
“Gosipnya bahkan sudah menyebar.”
“Melihat sikapnya yang suka salah tingkah saja sudah menyebalkan!”
“Ahaha gitu ya, kalau gitu kapan-kapan kita kerjain saja dia. Biar orang macam dia tahu tempat.”
“Hmm, ide yang bagus.”

**

Kalau sudah asyik membaca, Seohyun punya kebiasaan kurang memperhatikan sekelilingnya. Dia berjalan dengan langkah pelan menuju kelas sambil membaca buku. Kemudian sesuatu menyentakkan kakinya sampai dia hampir terjatuh. Untung dia masih berhasil mempertahankan keseimbangannya. Tapi kakinya tetap terasa sakit. Rasanya dari kemarin kemalangan selalu mengincar kakinya.
“Makanya jalan jangan sambil baca!”
Wajah Seohyun langsung memucat begitu melihat siapa yang menyandung kakinya.
“Bagaimana tugas kemarin?”
“Ma-masih dalam pengerjaan, unnie.”
“Awas kalau nggak selesai tepat waktu!”
“I-iya!”
Sesudah Jessica berlalu, Seohyun menyesali dirinya sendiri. Kenapa harus terlihat begitu lemah? Sedari kemarin yang dia lakukan hanya selalu gemetar ketakutan di depan Jessica. Kalau begini dia hanya akan mengulang sejarah yang terjadi padanya waktu kelas satu.
Karena aku terus seperti ini maka aku terus saja ditindas. Aku harus lebih tegas dan tidak boleh menunjukkan kelemahanku lagi. Batin Seohyun mantap.

**

Keesokan harinya, saat mengumpulkan tugas semuanya berlalu dengan lancar. Lee songsaengnim sama sekali tidak menyadari apa-apa. Karena Seohyun memasang wajah poker facenya. Begitu juga dengan Jessica.

Tapi justru terjadi sesuatu saat jam istirahat.
“Ya! Beliin aku lemonade! Buruan nih, aku haus! Nggak pake lama!”
Tapi Seohyun balas menatapnya dengan berani.
“Kenapa?! Kalau soal uang ya pakai uangmu!”
“Mianhae, tapi mulai sekarang saya tidak akan mengikuti perintah unnie lagi.”
“Mwo?”
“Sudah cukup dengan tugas itu. Kali ini saya akan biarkan. Tapi saya harap unnie benar-benar tidak akan mengulangi lagi perbuatan tidak terpuji unnie, sebelum saya laporkan perbuatan unnie pada songsaengnim.”
“Mwo? Kau mengancamku?”
“Terserah unnie mau menganggap ucapan saya sebagai apa. Yang jelas saya sungguh-sungguh akan mengadukannya bila unnie mengulanginya sekali lagi. Permisi.”
Lalu Seohyun berjalan meninggalkan Jessica yang merasa sangat kesal. Belum pernah Jessica merasa sekesal ini. Dikiranya dia bisa diancam. Awas, tunggu saja pembalasannya!

**

Jessica merencanakan pembalasan ini bersama dengan Jiyeon dan Hyomin melalui ponselnya saat sudah di rumah. Mereka langsung setuju karena kebetulan mereka juga sedang bosan. Dan keesokan harinya saat jam istirahat sekolah mereka langsung mencegat Seohyun.
“Kalian. Cepat pegang tangannya!”
“Siap!”
“Neee~”
Jiyeon dan Hyomin dengan siap memegangi kedua tangan Seohyun dari arah kiri dan kanan.
“A-apa ini?” tanya Seohyun kebingungan bercampur takut.
“Sudah jangan banyak cerewet!”
Mereka bertiga membawa Seohyun ke halaman belakang sekolah. Disana sangat sepi, tidak ada yang kesana terutama saat jam istirahat seperti ini.
“Disini pas,” kata Jessica.
“A-apa yang akan unniedeul lakukan?”
“Kami akan mengambil fotomu dalam keadaan yang memalukan. Kalau kamu sampai berani melawanku, fotonya akan kusebarkan.”
“Ja-jangan!”
Jessica tersenyum puas. Lalu berjalan ke depan gadis itu. Seohyun tak berdaya karena tak punya kekuatan untuk melepaskan diri dari pegangan kedua yeoja itu.
“Ini akibat karena kamu berani menentangku,” ucap Jessica di depan wajahnya.
Tangannya memegang kerah baju Seohyun kemudian.
BRET
Dengan satu sentakan kancing-kancing terlepas dan seragamnya terbuka. Memperlihatkan bra warna putih yang dipakainya.
“!”
“Heh.”
Kemudian tangannya turun dan memelorotkan roknya. Sehingga celana dalam putihnya terlihat.
Ketika Seohyun hampir menggerakkan kakinya, Jiyeon dan Hyomin menginjak kedua kakinya kuat-kuat supaya dia tidak bisa bergerak. Seohyun meringis kesakitan karena sepertinya Jiyeon dan Hyomin senang menyiksanya.
“Nah, siap-siap ya.” Jessica mengangkat ponsel canggihnya. Wajah Seohyun juga ikut masuk ke dalam frame. Dia hanya perlu tinggal menekan tombolnya.
“U-unnie, tolong jangan lakukan ini…” pinta Seohyun memelas.
“Say ‘cheese’ ” kata Jessica seolah tak peduli dengan apa pun yang Seohyun katakan.
“Unnie, tolong jangan…” bulir-bulir air mata terbentuk di sudut mata Seohyun. Dan turun membentuk segaris air mata di pipinya.
Jessica menekan tombolnya. Dan gambar itu sudah tersimpan dalam ponselnya. Percuma saja Seohyun terus memelas.
Jessica memberi isyarat dengan anggukan kepalanya pada kedua anak buahnya untuk meninggalkan Seohyun.
Mereka melepaskan Seohyun dan meninggalkannya dalam keadaan itu seorang diri. Seohyun menangis sambil menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bajunya.
Bajunya sudah tidak bisa dikancingi lagi karena kancing-kancingnya sudah putus. Padahal habis ini masih ada pelajaran!
Terpaksa Seohyun kembali ke kelas sambil menunduk-nunduk. Salah satu tangannya masih tetap memegangi kemejanya. Kemudian dia mengambil baju olahraganya, untung hari ini ada pelajaran olahraga jadi dia bisa memakai baju itu.
Bukan hanya teman sekelas yang kaget, Songsaengnim pun terheran-heran begitu melihat salah satu murid di kelasnya memakai kaus olahraga.
“Ya! Memangnya kamu mau olahraga lagi?”
“Ada anak baru!” ejek teman-teman sekelasnya.
Jessica hanya tersenyum puas. Sementara Seohyun hanya menunduk malu.
“Shhh! Diamlah!” perintah songsaengnim, lalu dia menatap Seohyun. “Seohyun, bisakah jelaskan kenapa kau memakai baju olahraga?”
“Sa-saya…”
Tiba-tiba Seohyun mendapatkan tatapan menusuk dari arah seberang. Dan siapa lagi kalau bukan dari Jessica. Dari sejauh itu saja, Seohyun sudah merasakan tatapan mengancamnya.
“Seragam saya tidak sengaja sobek songsaengnim. Karena itu saya terpaksa memakai baju olahraga.”
“Begitukah? Pantas saja.”
Songsaengnim percaya begitu saja karena memang Seohyun adalah murid teladan. Dan Seohyun merasa lega karena songsaengnim tidak mendesaknya dengan pertanyaan lagi dan memilih melanjutkan pelajaran. Dia tidak akan tahan merasakan ice glare Jessica.

**

Jessica sudah sampai di rumahnya. Gadis itu mengempaskan pintu kamar sampai terbuka. Tangannya sedikit meraba dinding dan menekan tombol lampu. Sinar lampu langsung menerangi seluruh kamarnya yang besar itu. Sebuah ranjang sebesar raja tergeletak kosong di tengah kamar. Sebuah lemari pakaian di sudut kamar. Di sebelah kirinya terdapat lemari untuk meletakkan boneka. Dan di sebelah kanannya adalah meja belajar sekaligus meja rias.
Jessica melemparkan tasnya di bawah dekat kasur lalu tanpa mengganti baju dia langsung menjatuhkan tubuhnya di atas kasur. Dia menghembuskan nafas panjang untuk melepas kepenatan sepulang dari sekolah. Lalu Jessica mengambil ponselnya dari saku roknya. Menuju ke gallery. Lalu melihat foto Seohyun yang diambilnya tadi.
Matanya memperhatikan belahan dada Seohyun. Bra putih dan absnya yang tampil begitu menggoda. Lalu celana dalam putihnya, tanpa sadar, sisi mesumnya muncul. Kebutuhan biologisnya mendadak perlu dipuaskan.
Jessica membawa satu tangannya menuju sela pahanya. Menyelip masuk ke balik rok.
“Ahhh… ahhh…”
Jessica mulai menyentuh dirinya sendiri. Menggesek-gesekkan tangannya di celana dalamnya dan merasakan nikmat akibat gesekan itu.
“Ahhh… ahhh…”
Matanya memandang sayu foto Seohyun di ponselnya. Tanpa disadarinya dia telah menjadikan foto Seohyun sebagai perangsang. Nafasnya mulai menderu. Jessica memberi tekanan lebih pada daging kecil tepat di tengah miliknya.
Setelah dua puluh menit melakukannya, Jessica melenguh panjang dan mencapai klimaks.
“Ahhh… ahhhhhhhh!”
Nafas Jessica tersengal-sengal. Darahnya mengalir deras ke seluruh tubuh. Tubuhnya berkeringat. Celana dalamnya juga sangat basah. Tangannya juga. Tapi Jessica terlalu lelah untuk membereskan semuanya. Ataupun mengganti bajunya. Kemudian Jessica membiarkan dirinya terhanyut dalam alam mimpi.

*~To Be Continued~*

A/N : Nah, adegan Sica yang begitulah yang diharapkan reaksinya oleh temanku itu wkwkwk 😛
Btw, tentang GGTINA kemarin ada yang mau curhat? XD
Yang nggak nonton yang mau curhat juga boleh, silakan.

Author juga sekalian curhat deh pengalaman author. (Bagi yang mau baca silakan tapi panjang, nggak ya skip aja langsung komentar)

Aku nonton, tiketnya Yellow C. Jujur nyesel, soalnya dapatnya bagian belakangan meski dapatnya di tengah. Dan bukan masalah soal para penonton yang sebentar-sebentar berdiri. Aku sih gak merasa capek. Tapi jauhnya itu yang bikin kecewa berat. Jadinya sebagai sone yang cukup hardcore, gak puas nontonnya karena Soshi tampak sangat kecil. Terpaksa sering liat ke TVnya juga. Mau direkam dengan HP pun nggak bagus hasilnya. Jadinya berasa nggak percaya udah ngeliat Soshi. Apalagi aku datang jauh-jauh dari luar kota cuma buat nonton.
Padahal niatnya tadi mau beli Red, tapi gara-gara website tiba-tiba down padahal udah di klik -_-
Di website lain juga ada klik pink, tapi unpaid sih. Gak pengalaman nonton juga.
Jadi ngiri juga setelah baca-baca kesaksian sone2 yang nonton di pink. Dapet fan service, apalagi yang dapet bola. Meski banyak deritanya juga.

Saat ngantri juga karena nggak liat, jadi salah ngantri, malah ngantri di pink yang isinya orang-orang pemarah, cape deh, nonton gini harus sabar bro/sis -_-
Memang bener sih, kata temenku yang nonton SMTown tahun kemarin. Ya pasti begini, pada susah diatur, gak sabaran, hanya menang hebohnya saja. Beda sama luar negeri. Mudah-mudahan sih Soshi nggak kecewa kalau tahu.
apa boleh buat, kurasa karena mereka sudah pada ngantri dari pagi atau malah subuh. Padahal aku aja dah denger info sehari sebelum konser kalau baru dibuka jam 3 sore jadi aku mikir kenapa dari pagi coba. Akhirnya karena pada desak-desakan terutama di pink B, yang datang pagi maupun siang sama saja.

Awal-awal nyanyi lagu Indonesia Raya. Haha baru pas pada kesempatan gini pada nyanyi dengan semangat 45. Padahal kalau upacara, bfffttt! XD

Seneng juga sih. Setidaknya bisa liat beberapa moment manis soshi bond.
Sebagian besar lagu yang diharapkan tampil, terutama Into The New World benar-benar tampil sesuai harapan. Walau padahal ngarep Galaxy Supernova juga. Lalu duet TaeNy^^ tapi nggak ada sih =p (aku malah gak keingat lagu Love and Girls)
Padahal pas lagu Say Yes juga ngarep teriakan ‘Teni’ yang heboh XD wkwkwk aku sampai teriak ‘Teni’ keras-keras, tapi nggak pada ngelakuin sih.

Mending lah, namja-namja yang duduk di sebelahku pada diem. Gak ada ngomong sama sekali dari awal sampai akhir. Paling ngespazz dalam hati atau mungkin malu kalau terlihat ngeship habis-habisan.

event pada gagal juga. Mungkin penyelenggara eventnya juga pada lupa diri kali setelah nonton Soshi.
Tapi aku pikir juga apa nggak apa-apa ya ngerayain ultah Hyo sementara masih 8 hari lagi? itu kan lebih dari seminggu. Apa cuma aku ya yang berasa maksa gak sih Indo ini? ‘_’

Aku juga ada teriakin semua nama mereka, masih bagus suaranya nggak abis 😛
Terus ngangkat light stick sampai tangannya ganti-gantian wkwkwk

tapi lumayan juga sih sempat beli merchandise, ada yang beli official, ada yang nggak. Ngeliat tampang norak Taeng yang ngasih flying kiss tiga kali juga berkesan ckakakak

Tapi daripada SMTown, sebenarnya aku lebih ngarep GGT tahun depan, walau kemungkinannya sangat kecil kurasa -_-
Nonton SMTown gak bakal puas karena paling cuma beberapa lagu. Dan aku cuma cinta Soshi TT TT
Ahhhh kalau terlalu lama nanti Soshi tambah tua dong #plaaaaakkkkk

Banyak moment pairingnya, tapi TaengSic dan SooSunku? TT TT #plaaaakkkk

Setidaknya bersyukur masih nonton deh, walau perjuangannya gak sebanding dengan yang didapat.
Sone lain yg ngobrol di sebelah juga ada yang bilang begitu. Nonton 2 setengah jam lebih kayak lima menit wkwkwk

Malah ada sone lain yang ngobrol udah die hard tuh, kayak kecewa banget konsernya cuma segitu aja dan nggak bisa foto bareng mereka. Pingin bisa masuk ke daerah staff tapi dihalang satpam. Ini sih cuma konser, boro-boro foto bareng, tanda tangan langsung aja udah mustahal banget -_-
sampai katanya dia bilang pingin jadi krunya lagi supaya bisa tahun depan
jadi kru juga belum tentu bisa deket sampai foto kali deh, Jadi manajernya aja sekalian.

Ya setidaknya sudah menjadi bagian dari pink ocean. Walau gak bakal keliat mereka.
Ah biarlah, meski SNSD susah dijangkau, tapi mereka akan tetap berada di hatiku 😀 dan memang idola yang susah dijangkau kan lebih digilai dan dihormati haha^^

Oke, segitu saja deh.

Advertisements

Comments on: "Two Hearts (Chapter 1)" (80)

  1. ckckckkckc…. bos jung emg slalu semena2… kejam ny sica sma hyunie
    nongolin aja si yuri hnya buat puasin hormon sica yg brlebihan…

    ak gk nnton gg tour… faktor utama ktna gk ada yg mau di ajak… sedih

    bknkah marah2 n gk sabaran udh jd budaya ny org indonesia y thor…

  2. Buseng….
    Sicaaa… Kejam amet ama seo.
    Ciee pertama nie baca seosica.
    Haha asik juga thor ngebayangin sica yg jahat trus jatuh cinta ke seo yang polos nya minta di cium. Asik
    hahaha

  3. icepearl_choding said:

    ya ampun sica jahat.a dirimu kan kasian seohyun…
    dasar byunsic hahaha

  4. seosic ini yg lo bilang macam tsundere yah.. kiren ko kayanya.. ‘0’

    buat GGT entah deh aku ga tau :\

  5. annyeong…

    bukan Jessica nama-nya kalo tidak bisa membully orang :p
    tapi sumpah,aku cengo pas di scene Jessica yg akhir o.0

  6. Kyaaa , author nya beruntung banget !
    Eh , sica kejam banget , tp walaupun gitu tetap ngefans sm sica 😀

  7. gilak, jessi kejem banget!!
    seo sabar yaa. pairing rahasia? nanti cinta segitiga lagi kaya repeat.
    cie cie yg abis nonton GG tour *uhhukk* 😀
    aku liat di instavid ada moment jeti, yulsic ama taeny yaa unnie?
    sedih banget aku, nyesel ga bisa nonton. bener-bener nyesel T.T mana ada moment yulsic lagi #curcol
    mudah-mudahan ada GGTour INA 2014 *ammiinn*

    • haha coba tebak cinta segitiga yg kayak apa, hehe XD
      banyak bgt moment pairingnya euy 😀
      Ada TaeNy, YulSic, YoonYul, YoonHyun, YoonSic, JeTi, SunSica, HyoRi, HyoYoung, HyoSic, HyoFany, SeoSic, SeoFany
      dan masih ada lg

      makanya berpikirlah begini ‘ayo nonton, setidaknya ngeliat mereka sekali seumur hidup, siapa tahu lain kali gak ada kesempatan’ 😀
      ya, lbh baik dr SMTown, ane gak puas kalau cuma SMTown

    • Ngga kepikiran. Mudah-mudahan sih bukan cinta yg tak terbalas kaya taenysic.
      Atau kaya cinta segi sembilan 😀 muter-muter kaya siklus air yg ga ada ujungnya. Hehe
      T.T unnie bikin aku tambah galau.
      Pas mereka konser aku nangis semaleman. Malah dimarahin kaka. Katanya lebay u,u
      Namanya udah cinta ama soshi, mau gimana lagi T.T #curcollagi
      Udah terlanjur. Mudah-mudahan mereka bisa konser disini lagi.

    • Aku malah ga begitu suka kalo konser SMTown. Soalnya ada namja-namja ‘itu’ . Yang pakeannya membleh-membleh

  8. ini ff ngingetin gw ama film indo sweet heart….
    iya kan?? ^_^

  9. hei, ke mana gaya tulisan lo yg seblumnya? kok balik lagi ke sini? hahaha..

    yaelah. mbak jung. hare gene masih aje bullying. kaga jaman ah ckckck

    eh moniiik~ fan event di taiwan buat bdaynya fany itu bahkan 2 minggu sebelum tiffany ulang taun lhoooo

    • gpp lah, kadang susah juga mikir kalimatnya wkwkwk 😛
      kalau yg km maksud agak aneh, itu memang cara bicara Seo dengan Sica yg beda^^
      justru bullying sering terjadi, kadang malah gak berasa kayak bullying. dipikirnya cuma godain/iseng sedikit aja

      haha gitu ya? berarti memang penyelenggara eventnya aja yg payah kontrolnya

  10. Sica kejam a ma seo .?
    Wow sica apa2an tuh gile bener .?

    Wah aq ga nonton Thor soal a lgi labil ekonomi hehe

  11. SeoSic ya… couple baru…. lebih suka liat mereka sbgai eonni dan dongsaeng sih…
    tapi gk ap2 juga klo d buat couple…

    Seo sllu dehhh… polos, ngangguk….

    Masalah GGTour, gue gak nonton… tpi dri yg gue baca d TL, katanya soundny kurang bagus, kurang kenceng… klo liat fancam, bner juga sih…
    gue harap taun depan ad GGTour lg, biar gue bsa nonton. amin….

    • haha
      iya, wktu nonton sempat terpikir agak kurang nyaman di telinga lah, tp mgkin yg udh terlalu fokus sm mereka malah gak nyadar wkwkwk
      amin 😀 harus ada
      mgkin kalau kita sering mintain bisa ada kali hehe

  12. sica jhat bngt sma seo..

  13. ketombetuyul said:

    speechless thor
    aku nunggu next chapnya aja semoga paring rahasianya yulsic ;D

    asik kan yg nonton ;D
    ane cuma streaming thor ;-; berasa gagal jadi sone ….
    kmrn soshi itu lg badmood ya…./?
    katanya projectnya juga kebanyakan gagal
    wkwk aneh masa thor ane malah demen ama berita yg begituan

    tapi GGTINA banyak juga momentnya yaa
    trus yg kata boneka dilempar balik sama taeng itu epic bgt menurut ane ;D
    /lah curhat wkwk

    • haha bkn YulSic sih
      apa boleh buat, kalau gak punya wktu dan uang

      katanya sih gitu
      mgkin karena dr belakang aku kurang merasa kali
      cuma sebagian member kurasa
      atau mgkin karena panas atau capek
      memang proyeknya pd gagal, tp setidaknya pas fan chant yg forever lumayan

      tp pdhal dengernya mereka kan sdh lama menantikan mau konser di Indonesia

      iya tuh Taeng nangkepnya kayak udh biasa, keren, terus lempar balik lg XD

  14. Wow.. SeoSica bow… Prasaan bru bca deh.. Bgus y.. Majuuu

  15. yah padahal pengennya pairing nya YulSic. tpi gpp, ada ‘hiburan’nya *byunHyukkumat:D*

  16. CACAAAAAAAAAT! wkkkk sica malah kena batunya sendiri tuh. niat jahat eh malah horny liat fotonya seo. bzzzzzz ayo ayo lanjut hahahahaha XD

  17. gila adegan s** sendirian jessica terangsang liat foto seohyun hampir telanjang….

    iya benar katamu soal konser snsd. aku kesal krn di depanku org itu seenaknya naik di kursi shingga terhalang oleh itu. pink ocean wave gagal hahaha

  18. hah ? Sica ama Seo ?? gmn jd nya ? #clingak-clinguk sambil garuk2
    udah mah Seo nya d galakin, beuuuh. .ahir nye d pake “pemuas” juga. . .
    bener2 dah bos Jung. .

    next chapt thor. .

  19. Kim eveel said:

    Ahhh enaknya dpt nontn,,,ak galau sendiri malah,,ahh,,sbar” yaa,,th depan nontn GGT KITA KETEMUAN yaa nic hehehe,,,
    ffnya kereenn,,ditunggu kelanjutannya,,saraan niee,,seo buat sangar aja hahahaha
    utk GGT..TTP SMNGAAT DOONG

  20. Cie cie yang nonton nih .. Sebenernya aku iri banget pas tau aku gak bakal bisa nonton. Dompet kosong -_- tapi kan kata yoona sone yang gak nonton konser itu sone istimewa .. Yaudahdeh semangat lagi buat nunggu GGWTina kapan” .. Muah”an tahun depan aminn *curhat*

  21. TaengSicababy said:

    Sicachu kejam bgt ma seo..
    Klo udah jatuh cinta baru deh tau rasa..hehe
    lnjutkan thor.. Coz jarang baca seosic 😀
    aku gk nnton GGT, mau cari kerja dulu, bisa klo ada GGT lagi aku bisa nnton..

  22. Yoonyul_coy said:

    Sungguh teganya teganya kau sica ma seo,..syukurin loe jd brfantasi yg enggak2 kena karma loe huehehehe 😛 assoyy

  23. Desi si locksmith said:

    Annyeong..
    Pas Awal ngakak parah pas ada kata2
    ”dengan dada membeludak”apa sgitu bsarnya yah dada sica
    #plak
    aq sih ga prduli ama pairing siapa un.scara aq suka smua ff un.walaupun ga smua nya taeny.
    Jujur sih,un itu adil bnget malah.buat pairing yg jrnggggg bnget..hahahahahha
    sukkkkaa bnget.
    KEREN UN.cepetan update ya un.
    Hwaitaeng!!

  24. sica ny kejam amat akh..

  25. kwon jess said:

    sica kjam bgt ma hyunnie…

    lnjut thor

  26. mantap banget sicca baby ganti julukan jadi sicca sama,kasian juga seohyun di bully ama sicca mudah mudahan aja chspter berikutnya keadaan berbalik
    dasar byunsicc mabsurtasi ama foto seohyun nggak sekalian aja sama orangnya tadi
    bersyukurlah thor you masih bisa ngeliat langsung sedangkan ane harus galau semalaman karena nggak bisa nonton tuh konser

  27. hana mutia said:

    wow!
    sica kejam ihh sma seo.
    sikap kejamny sica nnti luluh ya sma seo yg innocent ahahaha

    omg, sica musturbation #speechless
    no comment 😀

  28. Weuyy sica kejem bgt ihh ..
    Sedihh bgt liat seo d gtuin ma sica ..
    Sica mesumm nie ..
    Liat lngsung koq gx pgn pas liat d Hp jdi pgn ..
    Xeexeexee

  29. agustina_huang said:

    Sica yg cold n smena2 dgn seo yg pintar n baik hati… Wah,pnasaran nih sm klnjutan ff ini..

    Ak jg gk nntn konser mreka 😦 mskpun awlnya ngarep bgt bs ikutan nntn ksna,tp krn jarak n aktivitas yg hrs ak jalani,jd gk bs ikutan..cm bs ngliat fancam wkt konser mreka diyoutube..mdh2an az ntr ad ksempatan laen utk bs nntn konser mreka

  30. yoonadicttttt said:

    keren and hot.

  31. claireen tjan liem said:

    anyeong eonni, aku claireen yg tempo hari minta FB nya eonni
    .
    eonni btw kmrn lihat konser SNSD gk .?
    aku kmrn lihat, aku bela2in dateng dari surabaya ke jakarta bwt lihat konser SNSD, kebetulan dapet tiket yg VVIP, aku nonton sama meme n cece aku
    .
    aku pas dapet bangku depan sendiri
    Sungguh puji tuhan, mereka cantiiiik banget, aku dapet foto Tiffany tepat ketika dia ngasih wink ke aku, aku dapet foto eye smile tifany aku beruntung banget.
    .
    Aku juga dapet foto Sooyoung, dia seperti layaknya bukan manusia, tapi dia adalah dewi, cantiik banget, tinggi , rambutnya sangat indah.. Dan tingkah lakunya, hahahahaha persis seperti yg digambarkan di FF-FF, tidak tahu malu, gokil, hahahaha peace
    .
    Maknae, dia cweet banget, kl dilihat dari jarak yg deket, pipinya itu sungguh chubbbyyyyy, pingin aku loncat ke panggung buat cubit itu pipi, sangat menggemaskan, tapi dia jarang beringkah kemarin.
    .
    Sunny, Aku beruntung banget pas moto dia, dia juga pas lihat kamera aku trus dia keluarin sedikit aegyo nya,, awwwwwwwww, imuut sekali dia, walau terlihat mungil, tapi dia lucu, imut kayak masih baby, hahahaha,
    .
    Taeyeon,, ya ampun taeyeon, kamu itu memiliki kulit yg sangaatttt cantik, putih susu, ,dan tingkah dorky kamu itu sungguh bikin aku loncat2 , hahahaha walalupun leadder,, tp kamu terlihat seperti seorang maknae, sifat kamu persis seperti yg digambarkan di FF-FF di sini, dorky, walaupun agak byun (ini bener2 real, aku l,ihat sendiri kamu sering lihat butt member2 yg lain), ahahahahaha
    .
    sapa lagi ya, oh iya my bias, ICE PRINCES JESSICA,
    hahaha, kl dilihat dari jarak sedekat ini, jidat kamu terlihat lebar, (yg gorjezz spazzer mianhae), ahahahahaha, disini kamu sama sekali gk terlihat seperti layaknya ICE PRINCES yg digambarkan di kebanyakan FF, kamu terlihat ramah dengan penonton, sering kasih senyum, dan aku punya foto dia saat dia pasang muka cemberut,, Unyuuuuuuu banget co cweetttt
    .
    Yoona,
    yoona, kamu itu cantiiiiiiiik banget, dilihat dari jarak sedekat ini,dagu kamu itu runcing, cantik banget bentuk face kamu, uda tinggi, putih, lucu, dorky juga, , hahahahaha
    ..
    Kwon yuri,
    Yuri kamu adalah member paling sexy menurut aku, tinggi, manis, cantik, dan kulit kamu itu sungguh sangat eksotis, cokelat-cokleat gimanaa gitu, , dan OMG, perut kamu, Six Pack, tolooonggg , seksi banget yuri ini, senyumnya sungguh sangat menggoda ,,
    .
    Eonni coba kirim FB eonni Monic ke e-mail aku, nanti aku share jepretan foto2 aku kemarin ke FB eonni.

    Gomawo, Claireen Imnida

    • haha nonton kok
      tuh kalau km baca curhatanku di bawah ff ini ada

      nge spazz habis2an nih 😛
      Hyo gak di spazz nih? 😛 kasihan dong Hyo
      tentu saja ice princess itu cuma buat kepentingan ff saja wkwkwk
      skrng kan sdh cair

      enak bgt bisa dpt yg VVIP, gimana caranya tuh?

      btw, aku udh coba kirim email ke kamu, tp kayaknya gak bisa. Udh kucoba pake 2 email yg berbeda pula. Mungkin emailmu ada masalah
      kalau gak lewat nomer hp aja gimana? nanti bisa kuhapusin di komentarnya, jadi gak di spam

  32. wowwww,,, slalu hot nih chingu,,,, mantap….
    sica mantap….
    kmaren pas konser sica ice princess bgt, dadah2 tp gak senyum,,,
    yulsic, jeti n yoonyul moment oke bgt,,, tp yg paling oke tetep yulsic moment..
    hehehehehe,,,,

  33. kenapa gak minta Yuri aja tuh puasin Sica #plakk.. wkwk..suka >,,,,.<

  34. claireen tjan liem said:

    eonni aku claireen yg tadi comment,
    mw minta tolong kirim FB eonni ke e-mail aku ya claireen14@yahoo.com.
    gomawo monic eonni

  35. sica nya jahat bgt.
    semena2.
    tpi cocok sih sica judes gtu.
    biasanya yuri yg jadi korban si ice princess tp kali ini hyunnie.

    scene trakhir?? o_O
    sica mnggunakan foto hyunnie utk ‘single fighter’
    #plaakkk

  36. yoona mana, yoong adekmu disiksa mak cicah tuh
    kejem banget si sica. sadisnya author ini -_-

    author nonton ya, wah enak tu. aku gak dapet ijin buat pergi nonton 😥

  37. tantysone said:

    Ff nya hot bgt.. Lnjut ke next chap dah. Hehe
    Aduh itu perjuangan nnton konsernya bnr2 salut dah, gue gk nnton dikarenakan umur gue yg msih kcil bro. Mungkin konser GG lain kali bkal nonton..

    Amien..

  38. udah lama gak mampir kesini, Sica emang cocok jadi peran itu. beuh…serem kalo dapet ice glarenya. oyaa….selamet deh bisa nonton. jgn lupa mampir ke wp ku juga yah 🙂

  39. hahaha….kalau saya gk nonton Thor…pengen nonton tapi gk ada duit gk di ksh ortu…capek deh…. ngomong2 Thor ff nya lumayan cool… #byun nya keluar,,,

  40. mian unnie, baru comment di chap ini. hehe
    well, seosic ya? jarang ada di ff. tapi banyak di real lifenya. jadi feelnya dapet. hahay.
    as usual, sica bossy banget. dan seo.. ya gitu deh.
    dan part terakhir.. uuh kejem tuh. pembullyannya sangat sadis, menurutku. tapi akhir-akhirnya malah sica jadi horny, wah wah..
    tapi tetep..
    keren!

  41. Ya ampun sica..,tega amat ama seohyun…. Yoong mana yoong??? Yooooong…wifey mu di siksa ama emak mu tu….wkwk…slam knal thor..

  42. Shin Young said:

    Sica jahat dan b*jat#plak…

    Wahh iri sama author yg bisa nonton GGT

  43. bee my gg said:

    Ealaaah, sica jgn jht2 gt ah, ksian hyuni,.
    Ntar d timpukin seomate lho..
    Ni lg author dpt ide aneh dr mana cb a galak sica d pasangangin sm hyunie yg polos dan pndiam?..
    Haha, tp kslruhan crita nya bgus qo thor, d awl2 ud ad konflik..

  44. Cuma dg liat foto seobaby aja sica bs masturbasi sendiri,daebak!! Ide ny author blh jg kekekee author yadong,reader jg yadong

  45. sica karakternya disini kok banyak dosa gitu ya? sadis amet kelakuannya thor.. sebanding aih sama wajahnya, apalagi ama wajahnya jiyeon, tapi hyomin? gak tega wajahnya malaikat gitu jadi jahat..

    aish thor, curhat ggtina? gue cuma nonton dari tv tuh, sambil mewek, tapi nyengir(?) nyengirnya karna bangga mereka ngomong b.indo meski sekata dua kata :’)

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: