~Thank you for your comments~

A/N : FF ini hanya iseng dibuat karena nggak rela sama adegan kiss Hyunnie 😛
terutama temenku yang bantu buat ff ini. Walau kali ini yang bikin adegan NCnya aku.
enjoy~

Malam itu di dorm SNSD semua member sedang berkumpul. Pemandangan yang agak jarang ditemui akhir-akhir ini karena jadwal mereka yang padat. Terlihat semua member sedang menikmati ‘free time‘ mereka yang berharga ini dengan sebaik-baiknya. Tidak banyak yang mereka lakukan. Hanya bersantai menonton film sambil mengemil pizza extra large. Kebetulan yang diputar saat itu adalah film drama yang romantis.
SooYoung yang sejak awal tidak terlalu mengikuti film-nya dan lebih memilih untuk berkonsentrasi melahap pizza yang ada tiba-tiba menyahut.
“Benar juga. Hyunnie, drama-mu sendiri bagaimana?”
“Eh? Maksud unnie?”
“Iya, kemarin kan kamu sudah mulai shooting kan? Bagaimana? Ada kesulitan, Hyunnie?”
Sebenarnya SooYoung hanya asal bertanya saja, tapi reaksi yang ditimbulkan tampaknya tidak seperti yang ia pikirkan sebelumnya. SeoHyun terdiam sejenak sebelum menjawab. Dari nada bicaranya pun seperti ada yang disembunyikan.
“Ti… Tidak terlalu. Semua orang di lokasi shooting sangat baik kepadaku kok. Jadi unie tidak perlu khawatir.”
“Jinjja? Kalau ada kesulitan, katakan saja pada aktris Choi SooYoung ini, OK? Pasti unnie akan membantumu.” kata SooYoung narsis.
Tepat saat itu sebuah gelas plastik melayang ke arah SooYoung, tepat mengenai belakang kepalanya.
“Awww! Appo… Nugu ya?”
Begitu berbalik, dilihatnya Sunny yang tampaknya sedang cemberut karena sejak tadi terlibat cinta segitiga dengan pizza yang sedang dimakan SooYoung. Sementara YulSic dan TaeNy malah tampak begitu mesra menikmati film romantis yang sedang tayang.
“Bagus yah. Mentang-mentang sudah membintangi 2 drama, sekarang kamu jadi sok begitu.”
“Yah! Sunny bunny. Itu kan memang kenyataan. Lagipula apa salahnya aku mendukung Hyunnie? Ini kan drama pertamanya. Pasti dia butuh banyak nasehat.”
“Unnie lupa yah? Kan sudah ada aku yang selalu siap mengajari Hyunnie,” kata Yoona yang sedari tadi duduk di sebelah SeoHyun.
Sementara SooSun masih sibuk bertengkar, yang malah terlihat konyol di mata member lain, Yoona seperti menyadari ada yang aneh dengan sikap SeoHyun.
“Hyunnie, gwenchanayo?”
“Hah? Ne, unnie.” kata SeoHyun yang seperti baru tersadar dari lamunannya.
“Kamu tidak sakit kan? Atau mungkin kamu kecapean?” Yoona memajukan telapak tangannya dan menyentuh kening SeoHyun, memastikan bahwa yeoja yang disayanginya itu memang baik-baik saja.
“Jangan terlalu dipaksakan. Kalau memang kecapean katakan saja pada manager oppa. Biar nanti schedule-mu bisa diatur ulang. Mereka juga bisa mengambil adegan yang tidak melibatkanmu dulu, Hyunnie.”
“Tidak apa-apa unnie. Aku baik-baik saja. Aku kan harus bersikap profesional. Lagipula unnie tenang saja. Aku kan rajin memakan ma dan goguma.”
Sebenarnya Yoona masih menangkap ada yang aneh dari gelagat SeoHyun, tapi karena tidak ingin terlalu memaksanya, maka Yoona lebih memilih diam. Sementara SeoHyun masih salah tingkah dengan tatapan khawatir dari Yoona.
Tepat saat itu adegan di film sudah mulai memasuki bagian klimaks, dimana sang aktor utama berciuman dengan lawan mainnya.
“KYA!!! Romantis sekali, TaeTae.” teriak Tiffany histeris.
“Ne, Fany ah.”
“Wah, ciumannya hot sekali.” Yuri ikut menimpali.
Sementara para unnie-nya sedang sibuk mengomentari kissing scene barusan, SeoHyun malah merasa tidak nyaman dan tidak betah berada di sana lebih lama lagi. Seperti ada bagian dari dirinya yang merasa terintimidasi mendengar percakapan para unnie-nya.
“Hmmm… unniedeul, aku mau kembali ke kamar dulu yah. Besok aku masih ada schedule shooting pagi-pagi sekali.”
“Hah? Tapi ini kan baru jam 8, Hyunnie,” tanya Yuri heran.
“Iya, tidur jam 9 pun masih keburu kok.” HyoYeon ikut menimpali.
“Aku masih harus menghapal naskah drama untuk besok, unnie,” kata SeoHyun tersenyum manis, berusaha meyakinkan unniedeulnya. Bagaimanapun dia tak ingin membuat mereka semua mengkhawatirkannya. Walaupun sebenarnya dalam hatinya saat ini merasa sangat galau.
Sepeninggal SeoHyun, para member yang tersisa langsung mengadakan ‘rapat’ kecil-kecilan.
“Kailan merasa ada yang aneh dengan Hyunnie hari ini?” (Tiffany)
“Jadi kamu juga merasa begitu, Fany ah? Kupikir hanya perasaanku saja.” (TaeYeon)
“Dia tidak sedang sakit kan?” (Jessica)
“Kurasa tidak. Tadi aku pegang keningnya, tapi tidak terasa panas, unnie.” (Yoona)
“Tapi memang dia sudah terlihat murung sejak tadi siang, sekembalinya dari shooting.” (Sunny)
“Dan nafsu makannya juga berkurang drastis. Lihat, dia tak menyentuh pizza ini sama sekali.” (SooYoung)
Semua member tak ada yang menghiraukan pernyataan SooYoung barusan, karena SeoHyun memang terkenal tidak suka mengkonsumsi fast food. Jadi tidak heran kalau dia tidak memakan pizza tadi sekalipun.
“Apakah telah terjadi sesuatu di antara kalian, Yoong?” (Yuri)
Sekarang semua mata tertuju pada Yoona, menungu jawabannya.
“A… Apa maksud unnie?” Sekarang malah Yoona yang terlihat bingung. Justru Yoona yang paling ingin tahu, tapi malah ditanya balik.
“Kalian tidak bertengkar kan?” (HyoYeon)
“Mwo? Tentu saja tidak. Kami baik-baik saja. Aku tak mungkin bertengkar dengan Hyunnie ataupun membuatnya sedih lagi.”
Sekejap Yoona teringat akan kissing scene yang pernah dilakukannya dalam drama yang diperankannya beberapa kali. Saat itu, walaupun SeoHyun bilang tidak apa-apa dan memaklumi nya, tetap saja Yoona merasa bersalah kepadanya karena secara langsung maupun tidak langsung, ia telah melukai perasaan SeoHyun. Padahal melihatnya bersedih adalah hal yang paling tak diharapkan oleh Yoona. Karena ia sudah terlalu mencintai SeoHyun, melebihi hubungan sesama member maupun unnie dengan dongsaeng-nya. Sejak saat itu, Yoona sudah menetapkan hatinya untuk tak pernah membuat SeoHyun bersedih lagi.
Apa jangan-jangan……..!?
“Unniedeul, mianhae. Aku mau menyusul Hyunnie dulu.” Kata Yoona bergegas pergi menyusul ke kamar SeoHyun tanpa menunggu lagi jawaban unniedeul-nya.
“Sudah kuduga pasti ada apa-apa.” (SooYoung)
“Semoga mereka bisa membereskan masalah mereka dengan baik.” (Tiffany)
“Hwaiting, Yoona.” (Yuri)

Di Kamar HyoSeo

“Hyunnie, sebenarnya ada apa?”
“Yoo… Yoona unnie, sejak kapan unnie…”
“Tadi aku sudah mengetuk, tapi tidak ada jawaban. Jadi kupikir kamu pasti sedang melamun. Dan ternyata benar kan?”
“Tidak juga unnie, aku tadi hanya sedang latihan menghayati peranku saja.”
”Lalu kenapa script -nya ada di sini, Hyunnie?”
Mata SeoHyun langsung terbelalak, melihat apa yang berada di tangan Yoona saat ini. Tak lain tak bukan adalah script drama-nya yang sudah ditandai dengan stabilo setiap bagia untuk dialognya. Apalagi sekarang Yoona sedang membalik-balik halamannya, seperti sedang mencari-cari sesuatu.
“Unnie! Kembalikan! Jebal!” kata seoHyun merebut script tersebut dari tangan Yoona, lalu menggenggamnya dengan erat seolah takut Yoona kembali merebutnya. Sekarang SeoHyun benar-benar tak berani melihat ke arah Yoona dan hanya bisa menundukkan kepalanya, menunggu reaksi dari unnie kesayangannya itu.
“Jadi memang benar yah?”
“…………..”
“Jadi memang benar ada kissing scene di drama-mu nanti, Hyunnie?” tanya Yoona datar.
“Yoo… Yoona unnie.” SeoHyun tak mampu lagi melanjutkan kata-katanya. Tenggorokannya seperti tersumbat. Tidak ada suara yang keluar. Sekarang jangankan menatap Yoona, ingin rasanya SeoHyun segera pergi meninggalkan tempat itu.
Melihat keadaan SeoHyun yang seperti itu, Yoona benar-benar tidak sampai hati. Didekatinya SeoHyun dan dipeluknya yeoja manis itu dengan lembut, dalam dekapannya yang hangat.
“Kamu benar-benar aktris yang buruk, Hyunnie. Lihatlah, kamu tak bisa membohongiku ataupun mengontrol perasaanmu.”
“Yoona unnie….”
“Tapi aku lebih suka kamu yang jujur apa adanya seperti ini, Hyunnie.” Ujar Yoona sambil melepaskan pelukannya dan kini tersenyum memandang SeoHyun.
“Jadi Yoona unnie tidak marah?” tanya SeoHyun takut-takut.
“Kenapa harus marah, Hyunnie? Kamu lupa yah? Waktu itu saja aku pernah berada di posisimu saat ini, tapi kamu sama sekali tidak marah, malah menyemangatiku. Jadi tidak ada alasan untuk marah atau apa pun itu, Hyunnie. Lagipula tadi aku baca sekilas naskahnya. Kelihatannya itu ‘hanya’ sebuah light kiss.”
“Tapi aku takut unnie. Aku takut kalau aku akan mengecewakanmu atau melukai hatimu atau… aku takut tidak siap, unnie.”
“Hyunnie…” Kini Yoona kembali memeluk SeoHyun dan membelai lembut rambutnya, seolah menenangkannya.
Padahal dia sendiri yang paling takut dan tidak siap, tapi masih memikirkanku sampai sejauh itu…
“Ssst… Tenanglah Hyunnie. Tidak akan ada yang berubah di antara kita hanya gara-gara hal ini. Jujur kuakui, aku memang cemburu, tapi aku juga tahu kalau yang mengisi hatimu hanyalah satu orang saja, yaitu Yoona unnie-mu ini.”kata Yoona sambil tersenyum lebar, berlagak narsis. Tentu saja semua ini agar SeoHyun tidak merasa bersalah terus-menerus.
“Yoona unnie……..”
“Sekarang mau mencoba latihan adegan itu bersamaku Hyunnie? Supaya kamu lebih percaya diri.”
“Aku mau unnie.” mohon Seohyun.
Yoona mendekatkan wajahnya ke Seohyun. Menempelkan bibirnya dengan lembut ke bibir Seohyun. Di tengah ciuman Yoona membuka matanya, melihat mata Seohyun yang terpejam dari dekat. Ada kepedihan menggurat hatinya. Perih rasanya membayangkan akan ada orang lain selain dirinya yang akan menyentuh bibir ini. Tapi mungkin ini hukuman baginya karena sebelumnya telah berkali-kali menyakiti hati Seohyun dengan adegan ciuman yang dia perankan.
Yoona melepaskan ciumannya dan menatap ke dalam mata Seohyun.
“Tapi bagaimana kalau nanti aku tidak bisa melakukan adegannya unnie? Hatiku tidak akan sanggup kalau harus retake berulang-ulang…”
“Tenanglah, kau tidak usah berpikir yang susah-susah, Hyunnie. Ini cuma light kiss kan? Pejamkan matamu. Lembutkan raut wajahmu. Pikirkan hal-hal yang menyenangkan. Seperti contohnya lakukanlah sambil membayangkan lawan mainmu adalah aku. Dengan begitu dengan sendirinya kamu akan mendalami peran itu.”
“Membayangkan berciuman dengan unnie?”
“Ya, tidak susah kan? Ini kuberi jimat supaya shooting dramamu besok sukses.”
Yoona kembali melekatkan bibirnya ke bibir Seohyun. Yoona mengulum bibir atas Seohyun. Kemudian berganti bibir bawahnya. Gairah dalam dirinya mulai menyala saat merasakan nafas hangat Seohyun menerpa pipinya. Yoona menghentikan ciumannya.
“Maaf… sepertinya kalau dilanjutkan aku bisa keterusan.”
“Lanjutkan saja unnie supaya aku bisa lebih banyak belajar.”
Yoona berusaha mencari kepastian melalui tatapan mata Seohyun. Tapi tatapan matanya sama sekali tidak menunjukkan keterpaksaan. Di dalam bola matanya yang indah Yoona hanya menemukan pancaran rasa cinta yang dalam.
“Kamu sendiri yang bilang ya.”
Yoona mencium kembali bibir Seohyun. Kali ini melumatnya dengan penuh gairah. Seohyun mulai merasa tubuhnya lemah karena kehabisan nafas. Untung tidak lama, karena ciuman Yoona sudah turun.
“Ahhh Yoona unnie…” desah Seohyun saat Yoona menjelajahi lehernya dengan sapuan bibirnya. Yoona berusaha menahan dirinya agar tidak meninggalkan bekas disana.
Yoona mulai melepaskan baju Seohyun. Tanpa terburu-buru, lalu melepaskan bra dan menurunkan celana beserta dalamannya.
“U-unnie, bisa kita lanjutkan di atas ranjang saja?”
“Tentu saja, Hyunnie.”
Yoona pun menanggalkan semua pakaiannya. Kemudian mereka berdua pindah ke atas ranjang.
Yoona mulai mengulum daerah sensitif di dadanya. Nafas Seohyun menjadi tersengal. Tubuhnya sedikit menggeliat merasakan sensasi nikmat itu.
Yoona menggelitik kulit pahanya. Membuat Seohyun melebarkan kakinya tanpa paksaan. Masih dengan menciumi bagian atas tubuhnya, tangan Yoona mulai bermain dengan bagian bawah tubuh Seohyun.
Belaian lembut itu membuat Seohyun mengerang dan memeluk tubuh Yoona erat-erat.
“Yoo-Yoona unnie…! Ahhh… ahhh!”
“Nikmatilah Hyunnie.” Yoona berbisik lembut di telinga Seohyun. Tangannya masih bergerak naik turun mengelus daerah pribadi Seohyun.
“Emmphh…!” erangnya ketika Yoona menggigit ringan daun telinganya.
Yoona menggoda Seohyun dengan menghembuskan nafas hangat di telinganya. Seohyun mengangkat pundaknya karena geli.
Jari-jari Yoona mulai terasa basah dan licin.
“Ahhh… hahhh… hahhh…” Seohyun mendesah tapi dia masih berusaha meredamnya karena tidak mau suaranya terdengar sampai keluar kamar.
Kehangatan merambat ke seluruh tubuhnya. Dia semakin menikmati sentuhan Yoona.
Gerakan tangan Yoona tidak berhenti. Dia terus memanjakan Seohyun dan membuat gadis itu mengerang dan merintih memohon padanya. Tubuhnya telah sepenuhnya pasrah pada godaan dari belaian dan kecupan Yoona.
Yoona semakin membawanya pada klimaks, tapi Yoona menghentikannya sebelum Seohyun merasakan puncaknya.
Seohyun merasa sedikit frustasi dan tidak puas.
“Yoona unnie… kumohon berikan padaku…” pintanya memelas dengan sorot matanya sayu.
Yoona tersenyum dan menurunkan wajahnya ke antara sela-sela pahanya.
“Hnn- u-unnie…!!” tubuh Seohyun tersentak begitu merasakan sapuan lidah Yoona di bagian pribadinya itu. Kedua tangannya mencengkram erat seprai kasurnya.
Yoona amat bersemangat mendengar desahannya. Dan dia semakin memanjakan Seohyun dengan lidahnya.
Seohyun semakin melebarkan kedua kakinya saat merasakan lidah Yoona mengeksplorasi titik-titik sensitifnya.
“Hahhh… unnie…!!”
Yoona merasakan banyak cairan keluar dari sana pertanda Seohyun sudah mencapai klimaks. Kemudian dia menjilati seluruhnya. Yoona menengadah dan memandang wajah Seohyun yang bersemu merah. Nafasnya tersengal masih tenggelam dalam kepuasan.
Kemudian Yoona berbaring di sebelahnya dan memandangnya dengan penuh kasih sayang.
“Hyunnie…” panggilnya lembut.
Seohyun menoleh ke arahnya dan balas tersenyum padanya.
Yoona menelusuri bibir Seohyun dengan kedua jarinya kanan. Seohyun mencium jemarinya. Lalu memejamkan matanya dan tidak lama kemudian berubah menjadi hisapan yang membuat Yoona menahan nafas.
Yoona merasa sangat tergoda. Dia ingin sekali melakukan lebih terhadap gadis ini. Lalu dia menarik jarinya dan bangun. Lalu membawa jari yang basah dan lembab itu ke bagian bawah tubuh Seohyun.
“Hyunnie, bolehkah aku?” tanya Yoona seolah meminta ijin.
“Mmm.” Seohyun mengangguk pelan.
Sekujur tubuh Seohyun bergetar saat dia merasakan jari Yoona masuk ke dalamnya. Tangannya kembali meremas seprai.
“Hyunnie… kau yang saat ini sangat menggoda sekali,” bisik Yoona seraya mengangkat sebelah kaki Seohyun dan menumpukannya di pundak.
Seohyun menahan nafas saat dia merasakan gerakan keluar-masuk perlahan dan lembut.
Yoona berusaha menyentuh sisi terdalam tubuhnya yang bisa dia raih. Sementara satu tangannya memberi sentuhan-sentuhan lembut di seluruh bagian tubuhnya yang lain, menyusuri dadanya, perutnya, kakinya. Membuat Seohyun menggelijang nikmat.
“Nggh…!” Seohyun mendesah tertahan saat Yoona menyentuh G-spotnya.
Yoona terus memberinya kenikmatan yang sempurna sampai akhirnya dia mencapai klimaks lagi. Seohyun merasa terbenam dalam dekapan awan kenikmatan yang membuatnya melupakan segala-galanya.
Yoona mengeluarkan jarinya dan memandang tubuh Seohyun. Gadis itu kini tidur setelah menikmati sebuah malam yang indah.
“Tidurlah Hyunnie. Semoga malam ini aku bisa hadir dalam mimpimu.”
Setelah memastikan SeoHyun telah terlelap, Yoona mengambil selimut untuk menutupi tubuh polos mereka berdua. Dipandanginya sebentar wajah damai SeoHyun sebelum mencium lembut keningnya dan merapikan sedikit rambut yang menutupi wajah manisnya. Setelah itu Yoona pun menyusul SeoHyun masuk ke alam mimpi.
Keesokan paginya SeoHyun sudah terbangun pagi-pagi sekali. Di sebelahnya Yoona masih tertidur dengan pulasnya. Dirasakannya dekapan Yoona yang hangat melingkupi tubuhnya.
Yoona unnie memelukku semalaman?
Memikirkan hal itu SeoHyun seperti merasakan kebahagiaan yang menjalar dalam sanubarinya. Rasanya begitu indah hingga sulit diungkapkan dengan kata-kata. Digesernya sedikit tubuhnya hingga kini wajah keduanya saling berhadapan. Masih teringat jelas olehnya apa yang telah mereka lakukan semalam.
Terima kasih untuk yang semalam, Yoona unnie.
Dikecupnya lembut bibir Yoona, hingga membuat yeoja cantik itu tersadar dari mimpi indahnya. Begitu matanya terbuka, tatapannya langsung bertemu dengan sepasang mata SeoHyun yang indah.
“Hyunnie…”
“Selamat pagi, Yoona unnie.” Kata SeoHyun sambil tersenyum membuat siapa pun yang melihatnya langsung balas tersenyum.
“Ini masih terlalu pagi, Hyunnie. Tidurlah sebentar lagi.”
“Tidak bisa, shooting-ku dimulai pagi-pagi sekali unnie. Sekarang aku harus segera bersiap-siap.”
“Emmm… Tapi sebelum itu…” Yoona menarik SeoHyun kembali dalam dekapannya. “Kita harus ‘belajar’ sedikit lagi.”
Kali ini Yoona yang berinisiatif mencium SeoHyun tanpa menunggu lagi jawaban yang keluar dari bibirnya. SeoHyun sendiri pun pasrah dan ikut terhanyut di dalamnya. Kedua insan itu saling mengungkapkan perasaannya yang menggebu-gebu dalam satu ciuman penuh kasih yang memabukkan. Pagi itu pun mereka lalui dengan penuh kemesraan dan cinta.
Xox
“Unniedeul, aku berangkat dulu yah. Mungkin hari ini aku akan pulang terlambat lagi, jadi tak perlu menungguku.”
“Ne, SeoHyun. Hati-hatilah dan semoga sukses untuk drama-mu ini.” (Jessica)
“Kita pasti akan menonton kalau sudah tayang nanti.” (SooYoung)
Sepeninggal SeoHyun, Tiffany baru berani membuka suara. “Apa kalian tidak merasa ada yang berbeda dengan SeoHyun pagi ini?”
“Berbeda? Rasanya tidak ada. Yang jelas dia sudah tidak murung lagi seperti kemarin.” (HyoYeon)
“Mungkin semalam mereka sudah berbaikan.” (Yuri)
“Ngomong-ngomong aku belum melihat Yoona dari tadi. Apa dia juga ada schedule pagi ini?” (TaeYeon)
“Itu dia, TaeTae! Hari ini Hyunnie terlihat lebih cantik dari biasanya. Kulitnya pun terlihat lebih mulus. Bukankah itu adalah tanda-tanda…….”
“Apa, Fany ah?”
“Maksudku, itu adalah efek dari hormon endorphin yang bekerja setelah melakukan….. errr kamu mengerti kan maksudku, Tae?”
“Jadi maksudmu, duo maknae telah melakukannya, Fany ah?”
Tepat saat itu, keluarlah Yoona yang baru saja bangun tidur dari kamar HyoSeo. Tatapan semua member langsung tertuju padanya, membuatnya jadi kebingungan.
“Ada apa unniedeul? Kenapa kalian semua menatapku aneh seperti itu?”
“YOONAAAAA!!!” teriak TaeYeon frustasi.

*~The End~*

Advertisements

Comments on: "The Day Before That Scene [One Shot]" (102)

  1. annyeong…

    latihan kissing Duo Maknae dalem banget >< mungkin terlalu menghayati kali yah u,u jadi nya mereka sampe NC an 😦

  2. apaan NC dikit itu HOT tante…!! badas haha.. pantas di vidio BTS nya Hyunie keliatan semangat jadi gara2 ini toh 😀 #plak

  3. Duo maknae jjang wkwkw
    Yaa yoong tuh appa’a hyunnie frustasi tggung jwb
    btw ditggu karya’a yg lain 🙂

  4. cutiemeenie(dini) said:

    like thiisss author jjang..
    Taeny vers ditungguu 🙂

  5. napa taeng triak ma yoong di endingnya? Apa yoong kluar dr kamar masih dlm keadaan naked? Hahaha d tngu pairing lain terutama taeNy

  6. Anyeong.,, 🙂
    haduh duo maknae ber NC #evillaugh 😀
    Fany tau jja ttg hormon kyk gtu., 🙂
    Taeng appa frustasi.,
    awas Yoong hati” sma Taeng appa 😀
    oke dah prev post dulu 🙂

  7. Gegara lthan kissing sceen ampe NC -an..
    Taeyeon mereka kan udh gede,, biarin ajj lah #plak

  8. fany emg pinter klau udh brhuhubgan sma yg gituan ampek tau dia hyunie keliatan brbeda…
    taeng appa ftustasi ank ny udh di apa2in sma yoong…

    yoong guru yg hebat…

    dtnggu adegan kissing member2 lain… yg psti bklan bkin ak tambah frustasi…

  9. Wow….
    Yonnaaaaa…
    Seobaby nya di apaaain ituuu #hiaaah

  10. Wah duo makne latihan a kebablasan tuh ^_~

  11. dian yoonsic said:

    hahaha daebak unn crta ny

  12. Dari latihan sampe praktek , eh malah kelewatan ,
    Jiahahaha ada yg marah besar tuh .
    Huh untung gak liat adegan kissing nya hyunie .

  13. hana mutia said:

    ahhhh elap keringat.
    yoonhyun konspirasi kemakmuran ini lkuin adegan nc nya #vickysualisasi akakakak
    hyunnie mah sllu pasraj diapain aj sm yoong. bilangny bwt bljr sih ya, ujung2ny nikmatin bgt hehehe

    unniedul triakin yoona krn yoona udah ngelakuin itu ke hyunnie kan? bkan yoona lupa pke bju ya thor 😀

    lnjut twin sister ny itu thor 🙂

  14. Hihiji liat adegan kissing nya seoo polos bngt lol
    Ngakak doh

  15. icepearl_choding said:

    WOW malem2 kaya gini dpt ff nc hahaha
    ternyata duo maknae udah gede terutama yoong udah mulai berani hahaha
    woooo dasar tae appa posesif bgd sih sma hyunnie…

  16. Kim eveel said:

    Wakakakaka errr…yoonhyun NCan brsa panas neehh kamar…hahaa smua curiga ama yoong
    hahahaa..astagaa maknae km udd gedeee

  17. agustina_huang said:

    Ff yoonhyun…sipp thor… Wah duo magnae akhrnya nc an,pdhl awlnya cm lg latihan kiss doang…
    Busyet fany hbat bnr bs nebak klu duo magnae spt hbs nglakuin …. Hahaha..
    Appa hyunnie aka tae pun akhrnya brtriak histeris
    Ħaa³³³haa³³ =̏╭(′▽`)╯=
    Ditunggu ff yg lain ya thor,RF couple khususnya soosun 🙂 ^^

    • author sih hanya penganut fifty-fifty RF shipper saja 🙂 tp kalau SooSun pasti mau bikin lg 😀 cuma mau bikin pairing lain dulu

  18. luhanppany said:

    Aaaa sama lagi galau liat seobaby kayak gitu >3< mana NG nya banyak lagi
    Tapi kan yoong yg ngajarin so no problem hehe

  19. ketika melihat teaser drama hyunnie, sy langsung berteriak noooooo dan udah hilang polos hehehehe. hyunnie terlebih dah hilang polos yoona drpd pemeran cowok itu.
    taeyeon marah krn calon menantu udah meniru jejak taeny

  20. Yoonyul_coy said:

    yah tae teriak2 ngapain coba hahaha,waow duo makne nc…assoyy 😀

  21. Kissing maknae gk parah kok… walau gak rela tpi kn cma lips touch… dri smua mmber GG yg ad kissing scanenya, yg plng hot tu si Yul trus Yoong lnjut Sica… Soo, Tiff, Seobeb. Msih bsa d tolerirlah *TERPAKSA!!*

    Duhhh… duo maknae udah gede ya.. hahaha .. Ohh.. gue tau skrng knp ppany slalu trlihat sngt cantik dan kulitny mulus… trnyata itu karena hormon endoprin yg d hasilkan Taeng… hahahaha #Delulu …

    Thanks for update mon….^^

  22. ahh baca beginian malem” bener” bikin yadong xD
    rasanya pengen jadi hyunnie
    taetae sabar ya..
    maknae mu sudah ternodai oleh yoongie XD

  23. yah yah noona ada NC nya *kipasmanakipas*
    sudah membangunkan ‘adik’ di sana 😀

  24. Hahahahaaaa…..
    jinjja…. hyunie udah g innocent lg….. tp gpp lah sma Yoona unnienya ini…. ^_^
    gw tggu oneshoot laennya….okay bro

  25. Keren tor duo maknae ini dagh dewasa yach udagh bz ncan mana hot lagi

  26. jjang!! wkwk.. Taeng appa frustasi anaknya di apa-apain..Yuri appa pasti bangga sma Yoona 😀

  27. yoonadicttttt said:

    author buat sequelnya.

  28. Lee Eun Soo said:

    waktu pertama kali tau Hyunnie ada kiss scene’na aku berteriak histeris.. Agak gak rela gt.. XD
    YoonHyun belajar tp mlh keterusan.. XD
    Hyunnie udah gede.. >,<

  29. wkwk biarkanlah maknae melakukan hal2 itu XD mereka kan udah sama2 ‘dewasa’ 😛

  30. ebuset maknae…. o_O
    latihan kissing scene yg kebablasan.
    ato yoong nya yg ngambil kesempatan?
    itu hyunnienya pasif bgt ya?
    pasrah bgt diapa2in si rusa?
    gak membalas atau apa gtu.
    #plaaakk

    mmg iya ya wajah kita bakal lbh ‘kinclong’ setelah berbuat? o_O
    aku baru tau.
    #mengangguk2
    ppany canggih tuh sampe tau teori ini segala.

    p.s. sptnya itu si taeng gak rela anak kesayangannya telah ‘ternoda’ oleh yoong makanya sampe tereak gtu.

    • Hyunnie kan cuma mau belajar, bukan praktek #plak 😛
      kalau ganti2an entar gak selesai NCnya sementara aku yg mikir NCnya udh pusing wkwkwk

      wajah kinclong sih cuma bisa2nya temenku aja yg bikin ini 😛
      ya pokoknya jd lbh ceria biasanya berkat hormon endorfin

      p.s ember (emang bener)

  31. woahh..
    Maknae hot bener,,
    ekekeke~
    Yoong ,,apa yg km lakukan pd Hyunie,,
    Hyunie nya pasrah2 ajha sih.haha

  32. aigo, hahaha. so sweet banget. endingnya lucu banget thor 😀

  33. itu belajarnya kebablasan,,,,
    Duo Makanae skarang telah dewasa,,,,
    fighting….

  34. Desi si locksmith said:

    Annyeong..
    Ditmpat saya lg musim hujan..
    Tp kok trasa hawa panas ya??
    #plakkk
    keren un….
    Gegara spotong gmbr seo yg lgi kiss-an terbitlah(?) ff keren ini..
    Wkwkwkwk
    DAE to the BAK lah..
    Semua dialog soo lucu bnget…

  35. haloo halooo *lambai-lambai tangan ke kamera*
    aku ga kuat :O
    mianhae unnie, aku skip lagi u,u
    bener banget aku juga ngeliatnya cemburu seo kissu kissu sama namja itu *gaktausiapanamanya* dan *gakmausebutnamanya*
    sabar yaa yoong unnie *free pukpuk dari aku*

  36. Hahahahaa.. Taeyeon appa ngamuk tuh gra2 putri ksyangany sdh dwsa…!!!

  37. begrippen_yoong said:

    hahhahaha duo maknae melebihi yulsic & taeny

  38. nggak yangka duo makne yang innoncent harus ternodai oleh imajinasi author yang kelewat tinggi tapi ane suka sih ama adegan nc(byun raeder)
    taeng apa protectif seobaby ternodai oleh yoona (lebay)
    thor coba buat pairing yang blm pernah di tulis kayak taeri(taeyeon yuri) taesic(taeyeon sica)atau suntae(sunny taeyeon)

    • Kalau TaengSic SunTae sih udh jd satu di ff Repeat
      Haha author sih memang mau nyoba buat pairing yg jarang tp jg sesuai kehendak author

  39. noeryanzien said:

    yeay NC, padahal belum baca tapi udah komen hehe #plakk

  40. noeryanzien said:

    “Lanjutkan saja unnie supaya aku bisa lebih banyak
    belajar.” oke pelajaran dimulai 😀

  41. noeryanzien said:

    “Kita harus ‘belajar’ sedikit
    lagi.” kata belajar jadi punya makna yg berbeda hahaha

  42. Annyeong, reader baru^^
    Wow duo maknae NC’an O_O

  43. tantysone said:

    Latihannya trlalu mendalam yoong.
    Hyunnie nikmatin bgt ltihan kissing ny ama yoona, smpe2 kebablasan..

  44. Aishhh yoong kau telah membuat maknae tidak polos lagi ckck ,, haha

  45. Jadilah nc nya walau gak panas banget

  46. claireen tjan liem said:

    eonni aku claireen yg tadi comment di FF Two hearts,
    mw minta tolong kirim FB eonni ke e-mail aku ya claireen14@yahoo.com.
    gomawo monic eonni.
    .
    btw bikin FF lg dung yg tentang taenysic sad ending.
    aku suka sama FF eoni yg gidarida, eien no kizuna, sunny-bunny, pokoknya banyak dech, n aku jadi reader tetap disini udah setahun kmrn, cuman baru sekarang aktif comment , hehehehe.
    .

    • claireen tjan liem said:

      FF yg aku suka disini
      1.Crimpson Scarifice (yoonhyun) sad nilai 8/10
      2.Eien no kizuna (taenysic) sad nilai 9,8/10
      3.everbody head over hells for kid leader (semua member) comedy nilai 8/10
      4.gidarida (taenysic) sad nilai 9.9/10
      5.how to kiss (yoonhyun) comedy nilai 8.1/10
      6.kamu jodohku (soosun) romanctic nilai 8/10
      7.kiss kiss drable (semua member) hahaha ini lucu nilai 8/10
      8.mitos di sekolah (soosun) romantic comedy, hahaha nilai 8/10
      9.my secret part time job (yulti) ini FF dgn jalan cerita yg paling unik tp seru nilai 9.6/10
      10.secret of twin sister (yulsic-yoonhyun) romantic nilai 8/10
      11.surat untuk surga (kl g salah yoonyul) sad nilai 8/10
      12.Truth or dare (all member) comedy nilai 7.4/10
      13.we were meant to be together , nilai 8.6/10
      14.yandere (taeny) tiffany pencemburu banget ,horror, romace nilai 8.5.10
      .
      eonni aku claireen yg tadi comment di FF Two hearts,
      mw minta tolong kirim FB eonni ke e-mail aku ya claireen14@yahoo.com.
      Claireen imnida
      .Gomawo

      • claireen tjan liem said:

        eh yg crimpson sacrifice itu yoonyul, kekekekeek, salah ketik

      • haha baru kali ini ada yg jabarin kayak gini
        tapi aku sumpah suka bgt yg begini, jadi bisa tahu penilaian reader terhadap tiap cerita yg kubuat 😀
        dan bagus karena daftarnya panjang nih^^
        jadinya Gidarida dan Eien no Kizuna bersaing ketat, kalau pribadi sih, author lebih condong ke Eien no Kizuna
        tp memang ceritanya duluan Gidarida sih, endingnya juga keren

        Crimson Sacrifice itu YoonYul dan YoonHyun
        Kalau Secret of the Twin Sister itu sebenarnya lebih condong ke YoonSic, baru YulSic dan YoonYul

        hmm, yg kamu sukai ini beragam sih pairingnya. Tapi yang paling disuka cinta segitiga TaeNySic ya?

    • haha blm ada ide untuk ff TaeNySic sementara ini
      lagian kasihan Sica kalau kalau TaeNy akhirnya bersatu terus

  47. Akhir@ dua maknae sudah dewasa…
    Gra2 kissing scane,membuat dua maknae bersatu..
    Sampai tae frustasi dibuat yoong,..
    Hahaha…
    N ditunggu ff selanjut@..

  48. huuhh…
    Panassss sekali !

  49. FF ini jalan ceritanya mirip seperti FF yg how to kiss (yoonhyun) cuma jalan ceritanya lebih fresh.
    .
    tp FF ini lebih yadong dari How to kiss
    .aku baca dari awal cuma sampai adegan yoona yg baca script -nya hyuni di kamar, trus udah selesai, gk berani baca selanjutnya,, hehehehe
    .
    tp overall, bagi penikmat FF dengan jalan cerita NC+romance, FF ini cukup bagus kok, recommend lah
    .

    • wkwkwk iya yadong, sori kalau gak suka hehe
      ini berkat ide temanku sih, aku cuma nulis sepertiganya aja, demi privasi temenku gak mau disebut namanya

  50. hahaha pas ending nya lucu bngt thor..hahaha

  51. hahaha,,,,duo maknae, gara2 adegan kising berbuah NC

  52. woow o.O
    Yoona sih bukan ngajarin tp cari kesempatan dalam kesempita.. 😀
    Aigoo, ternyata duo maknae sudah dewasa hiks… *terharu
    Taeyeon murka tuh, yoong harus cepet lari sebelum dia di cekik sama Taeyeon ahahaha 😀

  53. E-ehm..
    setelah nongol lg dsini dan hbs baca CSS brusan, tertarik bgd ama epep yg ini.
    dan saiia pun dgn smgt menggebu mulai bca ini story.
    awalnya cengengesan liat kepolosan si hyunnie..
    makin ketengah..
    kepinggir..
    kekiri..
    kekanan..
    dan kebawahh…
    -_-
    *kipass..kipasss*

    YA! Yoong!!! apa yg kau lakukan, hohhh?! *melotot*
    itu ngajarinnya koq malah bablasss!! ckckck..
    *minum aer segalon*

    emg bkn prtama kali bca ff YoonHyun yg ensi sihh, cm biasanya story-nya fiksi bgd.. dan ini ff yoonhyun pertama yg diriku baca dgn cast mereka sbg member soshi.. u.u
    oohh nooo.. otak saiia mulai mnggelepar liar jadinyaa..
    mikir yg enggak2 malem2 bgini.. wkwkwk~~
    kereeen laah eonni.. apalgi endingnyaa.. XD
    hayuukk yoong rasaaiiin keknya bakal kena amuk kiddotae tuhh.. mhihihi^^

  54. Shin Young said:

    😦 w juga gx ikhlas,gx ridho,gx rela dunia akherat seo ciuman di dramanya!

    Duo maknae gx polos lagi XD

  55. oh YoonHyun so sweet..
    maknae yg tdnya polos skrng jdi ketularan Byun deh.. ^_^

  56. Vhie Azuera said:

    Hahaha
    waaa. . .
    Daebaakk

  57. kwonratna said:

    oouucchhh……duo maknae bnr2 sdh dewasa
    duo maknae udah trtular virus byun the unnies:-):-):-)

  58. Wwaahh duo maknae ini udah bener2 jadi dewasa ya dan waktu nya unniedeul nya introgasi yoong deh #sabaryayoong

  59. uri maknae udah gede….. #kipas-kipas

  60. Alwaysloyalist. said:

    Yoong…………. safe yourself,
    sblum para unnideul mnghajarmu,
    hehehehe ffx bgus thor daebak.
    Ohw iyah kalau ada ff baru lg yg pairingx yoonhyun or plng gak ada seohyun nya tolong kirimin ke sini yah dikaputra111@yahoo.co.id or no hpq 081342622370.
    makasih yah thoooor & fighting.

  61. uwoo.. ini NC dibilang dikit??? setau gue, 65% dari cerita ini deh thor..

  62. NC tetep menampakkan kepolosan duo maknae…
    Beda bangat sama NC NC pasangan lain…
    Kebangetan nih, latihan kiss aja sampai kejauhan…
    Ngakak gue baca tulisan terakhirnya pas Taeyoen berteriak frustasi…
    Di bingung tuh anaknya udah dinodai…
    HAHAHA

  63. kurnia said:

    omg waw..
    yoong god job haahaa..thor aku ny jd ikut kejang kejang hahaa..
    yg sabar ya appa tae tae..hehee

  64. Rina Chwe Sone said:

    Aigoo, thor knp kmar’q jdi pnas gni ya? #byunreaders
    Ckckck, duo maknae udh dwasa, awal.a cma bljr kisseu doang tpi mlah kebablasan smpe thap NC..
    Yoong unnie, hti* Taeng appa frustasi ..
    Yul appa, aku ykin kau psti snang krena anak’mu udh dewasa ..
    Smoga, Yoong unnie gk d hjar mha Taeng appa .. #AMIN

  65. Rina Chwe Sone said:

    Aigoo, thor knp kmar’q jdi pnas gni ya? #byunreaders
    Ckckck, duo maknae udh dwasa, awal.a cma bljr kisseu doang tpi mlah kebablasan smpe thap NC..
    Yoong unnie, hti* Taeng appa frustasi ..
    Yul appa, aku ykin kau psti snang krena anak’mu udh dewasa …
    Smoga, Yoong unnie gk d hjar mha Taeng appa .. #AMIN

  66. hennyhilda said:

    Stiap sls bca ff yg d wp ni,udahannya sll pst “hahhhh”
    Krn bgz bgt haduhhhh
    bnr2 ngalihin dunia sejenak
    drtd aq sll baca komenan author dg yg lain yg ngebahas gidarida,aq jd penasaran bgt.skr cuzzz k ff gidarida ahhh
    semangat author

  67. maqychan said:

    Aishh, porno ihh,,
    Anyeong new reader maqy imnida 🙂

    Ijin baca thor, gomawo

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: