~Thank you for your comments~

Tidak terasa, sudah 2 minggu berlalu sejak pertukaran identitas mereka.
Lama Yuri tidak melihat Jessica. Tidak pernah dia berpisah selama ini pada Jessica. Dan jarak yang memisahkan mereka bukannya memadamkan malah membuat cinta Yuri semakin berkobar. Rindunya semakin menggigit. Tapi Yuri masih bisa bersabar. Dipendamnya rasa kangennya yang mendalam. Dan dilampiaskannya dengan memandangi foto wajah Jessica saja. Dari foto yang dibawanya, dan juga dari foto-foto yang dikirimkan oleh Yoona padanya.
Yuri pernah dua kali meminta Yoona mengirimkan foto Jessica. Tapi Yoona benar-benar harus sangat secretive melakukannya. Sampai akhirnya setelah yang kedua kalinya, dia berkata “Jangan terlalu sering menyuruh aku mengirim, nanti ketahuan!”

Belum lagi dia dipusingkan dengan orang-orang yang mengejar dirinya yang dikira Yoona.
Yuri diam-diam membatin. Tidakkah mereka punya orang lain yang lebih baik untuk dikejar selain dirinya? Mengganggu saja.
Dari semua orang ada dua orang yang paling gigih. Kalau yang lain sudah pada mundur dan angkat bendera putih, dua orang ini masih ngotot juga. Satunya namja bernama Jang Geun Suk, dan satunya yeoja bernama Seo Joo Hyun.
Kalau mereka ditanyai kenapa begitu gigih jawabannya.
“Karena aku merasa cinta ini masih pantas untuk dikejar.” Sahut Seohyun mantap. “Aku tidak mau disamakan dengan yang lain. Mereka begitu cepat menyerah karena cinta mereka pada unnie pun tidak serius juga. Aku ingin menunjukkan pada unnie kalau aku serius. Kalau aku tidak mau menyerah meski harus berkali-kali jatuh bangun. Meskipun menyakitkan.”
“Ketika aku melihat tatapanmu. Aku sadar kalau aku telah menemukan tambatan hatiku. Belahan jiwaku. Wanita yang akan kudampingi seumur hidupku. Wanita yang untuk siapa aku rela menyerahkan nyawaku.”
Walau namja itu telah mengatakannya sepuitis dan seromantis mungkin, tapi sama sekali tidak membuat hati Yuri tergerak.
Bohong, bohong! Apanya yang tambatan hati? Apanya yang belahan jiwa? Membedakanku dengan Yoona saja kau tidak bisa! Cibir Yuri dengan pedas. Tentu saja hanya dalam hati.

**

Setelah Yoona sehat sepenuhnya, Jessica mengusulkan agar mereka pergi fitness.
“Sudah lama kita tidak olahraga,” katanya.
“Ayo,” kata Yoona tidak keberatan. Bukan ide yang buruk untuk menjaga kesehatan.
Kemudian setelah mengganti baju, memakai sepatu olahraga, dan membawa tas berisi minuman dan handuk sendiri mereka pergi.
Pertamanya, mereka melakukan treadmil lebih dulu untuk pemanasan.
“Kamu pernah diam-diam pergi tanpa mengajakku,” kata Jessica sambil menyalakan mesin treadmil dan menekan kecepatannya ke angka 3.5 untuk jalan kaki ringan sebagai awal mula.
Yoona tidak tahu. Dia belum pernah mendengar cerita tentang ini dari Yuri.
“Ahaha mianhae, kupikir kamu tidak mau.” Dia hanya berimprovisasi saja. Kadang-kadang memang diperlukan untuk membuat akting berjalan lancar.
“Tentu saja aku mau. Lagipula aku butuh beberapa gerak dan angkat beban untuk menggeser sedikit jarum timbangan ke arah kiri,” sahut Jessica malu-malu.
“Kamu bertambah gendut?”
“Sedikit, gara-gara camilan dan kurang gerak.”
“Kamu tidur terus sih, sleeping princess.”
“Aku nggak tidur terus-terusan tahu. Kamu sendiri kerajinan Yoga. Eh tapi akhir-akhir ini aku jarang melihatmu melakukannya ya.”
DEG
Untuk pertama kalinya kualifikasi yang hanya ada pada Yuri membuat jantung Yoona berdebar. Tubuhnya memang tidak selentur Yuri. Untung otak Yoona cepat berpikir alasan yang bagus.
“Aku masih melakukannya kok, hanya saja kamu tidak melihatnya.”
Dan Yoona bisa menarik nafas lega karena Jessica tidak menyuruhnya untuk memperlihatkan. Rahasia mereka masih terjaga.

**

Hari ini namja itu menjadi keterlaluan. Dia tidak hanya mengekor, tapi juga nekat mencium Yuri!
Yuri kaget bukan main. Saat bibir namja itu menempel di bibirnya, seketika Yuri menjadi mual.
Maka tak dapat ditahan lagi, Yuri pergi muntah di WC.
“Hoeekkk…! Hoeekkk…!”
Setelah itu menggosok-gosok bibirnya dengan kasar sambil membasuhnya berkali-kali dengan air kran. Membersihkan sampai ke setiap sudut. Seolah namja itu membawa penyakit. Dan Yuri sangat takut terjangkit penyakit menular itu.
Dan siapa lagi orang yang bisa menjadi tempat pelampiasannya selain Yoona. Tidak peduli saat ini di Korea sudah hampir jam 3 malam.

Yoona yang saat itu sudah terbawa alam mimpi kemudian terbangun berkat keajaiban firasatnya.
“Hmm?”
Dia melihat ponselnya menyala dalam kegelapan. Jam segini yang mungkin mengiriminya pesan hanyalah…
Cepat-cepat Yoona menyambar ponselnya.

Aku sudah tak tahan lagi, Yoona! Namja itu benar-benar memuakkan! Coba bayangkan, dia nekat mencium bibirku!

Aish, subuh-subuh aku sudah mendapat pesan seperti ini. Lalu unnie mau apa? Mengurung diri seharian di rumah? Kurasa itu bukan ide yang baik.

Habis aku harus gimana? Namja itu sama keras kepalanya dengan rumput liar!

Yoona menahan tawa ketika membaca Jang Geun Suk disamakan dengan rumput liar.

Aku tidak bisa membantu unnie disini.

Yoonaaaaaaaaaa TT TT

Yoona garuk-garuk kepala. Sungguh bingung. Menghadapi namja keras kepala macam itu pasti merupakan siksaan batin bagi Yuri, tapi disini dia hanya bisa membantu memberi usul.

Pokoknya hindari saja semampu unnie. Asal jangan sampai rahasia kita ketahuan. Aku punya usul, gimana kalau unnie kencani saja salah seorang yeoja yang mengejar unnie? Barangkali itu bisa membuat namja menyebalkan itu mundur?

Dan kau malah menyuruh aku berpindah hati?!

Aish, cuma pura-pura saja. Unnie akan tertolong dan yeoja itu pun akan senang. Sekali lempar batu, dua burung kena. Aku tidak menyuruh unnie untuk berpindah hati, tapi pertimbangkan usulku ini. Unnie tidak usah khawatir gimana urusanku dengan yeoja itu nantinya. Yang penting pikirkan diri unnie dulu supaya bisa betah selama disana. Oke?

Oke deh… aku pertimbangkan. Meski masih dengan berat hati. Gomawo Yoona, maaf kalau aku mengganggu kamu malam-malam.

Ah tidak usah dipikirkan, sama keluarga sendiri kok. Aku selalu siap membantu unnie kapan saja 😉

Setelah itu Yoona menghapus semua percakapan mereka. Dan menghembuskan nafas panjang.
“Hwaiting…”
Yuri unnie.

**

Yuri POV

“Yoona unnie tidak apa-apa? Unnie terlihat pucat.”
Aku menatap gadis yang menghampiriku. Seo Joo Hyun.
“Gwenchana…”
“Tapi unnie tidak terlihat baik-baik saja.”
Ya, gara-gara habis dicium oleh namja tak tahu adat itu. Berkat itu seluruh makan pagiku jadi terbuang sia-sia.
“Dan kamu sendiri, sedang apa kamu disini? Bukannya kamu kuliah di jurusan yang berbeda?”
“Karena aku ingin melihat Yoona unnie…” katanya sambil tersipu-sipu. Matanya menghindari bertemu pandang denganku.
Heh, manis. Kalau aku tidak punya Jessica mungkin aku sudah jatuh hati padanya.
Agak sulit dipercaya kalau gadis ini merupakan gadis yang sama yang kemarin menarikku bersama dengan namja tak tahu adat itu.
Hanya saja tampaknya sekarang dia menjaga sikap ketika berada di depanku.
“Aku benar-benar minta maaf soal kemarin,” katanya sambil membungkukkan badan dengan sopan.
“Sudahlah, tak usah kau ungkit-ungkit kembali. Yang lalu biarlah berlalu.”
“Syukurlah kalau unnie sudah memaafkanku. Ngomong-ngomong aku belum makan, Yoona unnie mau makan pagi bersama di kantin?”
Sepasang mata yang bening… dan selalu bersorot penuh perhatian. Senyum yang terlukis di bibirnya begitu hangat. Gadis ini masih jauh lebih baik daripada namja itu.
Kemudian aku teringat akan usul Yoona. Mungkin memang lebih baik aku mengencaninya supaya namja itu berhenti mengejarku.
“Joohyun ah.”
“A-ah, kenapa kembali memanggilku Joohyun? Bukannya sudah kubilang panggil saja aku Hyunnie, atau Seohyun kalau keberatan…”
“Oke, Hyunnie.”
Aduh aku tidak tahu sejauh mana interaksi gadis ini dengan Yoona. Satu-satunya informasi yang kutahu hanyalah Yoona pernah menolak gadis ini.
“Yuk kita pergi makan, aku sudah lapar.”
Wajah gadis itu berubah sumringah, seolah baru saja mendapatkan hadiah mobil dari bank.
“Kalau begitu ayo.”
Tadinya aku ingin memintanya menjadi kekasihku, tentu saja cuma pura-pura. Tapi rasanya waktunya kurang tepat.

**

“Yoona unnie, Yoona unnie jangan tersinggung ya kalau aku bilang begini.”
“Wae geurae?”
“Entah kenapa aku merasa… kalau Yoona unnie yang sekarang agak beda…”
DEG
“Beda gimana maksudmu?” mataku berkedip tidak percaya.
“Entahlah, sulit menjabarkannya. Tapi memang rasanya beda… ah bukannya bermaksud buruk atau gimana.” Seohyun mendadak jadi salah tingkah. “Mianhae kalau aku menyinggung perasaan unnie.”
Ternyata ada juga ya yang bisa membedakan kami selain Umma?! Umma memang tidak berkata apa-apa. Mulutnya terkunci rapat. Tapi aku merasa tatapan Umma padaku lain. Seperti tidak sedang memandang Yoona, tapi pada putrinya yang satu lagi yaitu aku. Mungkin sebenarnya dia juga ingin sekali-sekali menghabiskan waktu denganku.
Gawat kalau perasaan gadis ini sekuat Umma. Aku harus lebih hati-hati!
“Hyunnie.” aku meletakkan tanganku di atas tangannya, sekejap bahasa tubuhnya berubah menjadi gugup. Memang sengaja kulakukan supaya kepekaannya terhadap perbedaan kami berkurang.
“Maukah kamu berpura-pura menjadi kekasihku?” bisikku pelan, supaya tidak ada orang lain yang mendengarnya selain Seohyun.
“Eh? Pura-pura?”
“Ya.”
“…tidak mau…”
“Eh?” aku hampir terjungkal saking kagetnya.
Di-ditolak?! Kukira dia akan langsung mau mengambil kesempatan ini.
“Karena aku tidak ingin cuma jadi sekedar kekasih pura-pura… betapapun aku mencintai unnie…”
“Tolonglah aku Hyunnie!” kataku sambil melekatkan kedua telapak tanganku.
Aku sendiri tidak tahu kenapa aku berkata seperti ini.
“Anggaplah ini permintaanku sekali seumur hidup!”
Mungkin aku sudah kelewat batas dengan mengatakan sekali seumur hidup. Tapi saat ini aku benar-benar sudah putus asa. Daripada meminta tolong gadis lain yang tak begitu kukenal. Ini semua gara-gara namja yang seperti hama penyakit itu!
“Aku masih tidak ingin. Tapi kalau Yoona unnie sudah minta tolong sampai segitunya maka baiklah. Aku mau menjadi kekasih pura-pura Yoona unnie.”
Sesaat aku melihat wajahnya bersorot menyakitkan saat dia memaksakan sepotong senyum. Dan hatiku ikut merasakan sakit juga.
Teganya aku! Melukai perasaannya yang begitu tulus!

**

Malam itu kembali Yoona mengucapkan sebaris kalimat romantis yang terdengar seperti gombalan di telinga Jessica. Saat ini keduanya sedang menghabiskan malam berduaan saja sambil berpelukan di atas sofa. Jessica bersandar di dadanya. Tangan Yoona melingkari tubuhnya dan Jessica balas menggenggam tangannya dengan hangat.
“Cintaku kepadamu tidak pernah layu sekalipun semua bunga di dunia sudah luruh.”
“Awww Yul… rasanya aku mau meleleh.”
Jessica senang mendengar rayuan gombalnya. Padahal Yoona hanya mengutip kalimat itu dari suatu tempat.
“Lagi dong? Yang romantis juga.”
“Aku tidak bisa hidup sehari saja tanpa melihat senyummu. Tanpa memandang ke dalam bola matamu yang indah ini.”
“Aku mencintaimu. Dengan cinta yang paling tulus yang pernah kumiliki. Cinta tanpa batas. Cinta tiada akhir…”
Saat mengatakan itu Yoona dihadapi oleh sebuah dilema yang hanya Yoona sendiri yang mengerti.
Satu menit kemudian, Jessica menguap lebar.
“Seobang, aku sudah ngantuk nih. Gendong aku sampai ke kamar dong?”
Seperti seorang seobang yang baik, Yoona menggendong Jessica ke kamar sesuai permintaannya. Meletakkannya dengan hati-hati di atas tempat tidur, lalu berbaring di sebelahnya.
“Mimpi indah, Yul…”
“Ne, mimpi indah Sica…” Yoona memberikan sebuah kecupan mesra di keningnya.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Secret of the Twin Sister (Chapter 5)" (66)

  1. halllooo…
    gak tega liat seohyun menerima tawaran yoona palsu aka yul padahal hyunnie cinta mati ama yoona aslinya.
    kalo yul benar2 jatuh cinta pd hyunnie, wah gawat dan bakal rumit.
    sy gak bs kebayang kelanjutan yoonsic dan seoyul krn nanti bakal ……

  2. Desi si locksmith said:

    Annyeong…
    Kkkkk
    reader bru ni thor…
    Hahahahaha
    yahh.yoona malah gombal menggombal ama sica…
    Kkkkkk
    tp kasihan seohyun nya…
    Cman jd kekasih pura-pura..
    Thor,ini no hp saya
    boleh mnta dr nomor hp ff yg diprotect ya thor..
    Gomawo~

  3. namja ‘hama penyakit’ 😀 haha
    ketawa kenceng aku.
    saking cinta matinya ama Yoona, Seo bisa ngeliat perbedaanya yaa.
    kasian yul, seo nya. mendingan pacarin beneran, kesempatan ngga ada sica 😀

  4. Wah kayaknya yoong udah mulai suka nich ma sica

  5. Yoonyul_coy said:

    Yah semoga jadi yulseo n yoonsic aja deh ckckckck 😀

  6. wahh… jd bnran Seohyun ya yeoja yg ngejar2 Yoong… wuidih, Seo hebat klo bsa bedain YoonYul…
    Eii… Yoong gombal bgt ma Sica…

    thanks for update Mon… ^^

  7. waaah apa akan tukeran pasangan nih?

  8. ah.. pasti sakit tuh hyunie di mintain gitu ck amayg di suka lagih jahat 😦

  9. Yulsicbaby said:

    Kok sica ga bisa bedain yoonyul ? 😮
    jangan sampe tuker pasangan deh :3

  10. TaengSicababy said:

    Wah mkin seru nih thor..
    Klo jessica smpe tau, psti lngsung perang dunia.. -,-
    kasian seo, sini jd pcar ku ajah..
    *plak 😀

  11. hana mutia said:

    emmmm, yoong kyny mlai kejebak cinta sm sica. d mlai dr dy jrg krim fto sica ke yul, blm lg dy udh nyaman dkat sica.
    klo yoong bner2 suka sica, psti bkal complicated bgt ini -_-

    bner2 ga tega ihh yul mnta hyunnie mnjdi pcar pura2ny aj. pdhl hyunnie itu idh cnta mati bgt sm yoona.
    tkut aj lma klamaan yul nnti bkan mnggnggap hyunnie pcar pura2ny, mlainkan bner2 mmperlakukan hyunnis sprti pcar officialnya. trus suka sm hyunnie.
    trua jdiny yulseo 😦

  12. dian yoonsic said:

    aww yoonsic so sweet
    Daebak

  13. prillyties said:

    akh gak tega sama seo , cuman di jadikan kepura puraan aja

  14. gorjes spazer said:

    wah…ntar jd yoonsic tuh gr2 yoong dkt trz ma sica..yul gmn?tp sica ga bs bedain y mana yul mana yoong?gawat2….lnjut thor..soon y ..thx.

  15. Maaf baru coment disini,,
    Jeongmall mianhe,
    Aduh kok saya ngk rela yah kalo hyunnie digituin sama yuri,,
    Tuker posisi aja skrg,,
    Lagi urgent ni keadaannya

  16. aigo aigo aigo. JGS sialan, nekatnya dia langsung nyosor -_-

  17. Irma yoonaddct said:

    Kya’y yoona udah ada perasan ma sica,,,seo mau jga jdi pacar pura2 yoona alias yuri

  18. yoong patut dpt piala oscar tuh…. smpek sica jg trtipu olh ny….
    klau yuri artis trburuk dlm berakting smpek hyunie aja bsa merasa ada yg beda….kkekekekke

  19. yul jahat…
    teganya meminta hyunnie yg tulus mencintai utk jadi pacar pura2.
    -_-
    yoong juga sama aja.
    ngegombalin sica gtu pdhl gak punya perasaan.

    intinya disini yoonyul sepasang saudara kembar yang br*ngs*k.
    hanya demi gak mau dijodohin sampai bohong bahkan mempermainkan perasaan dua org yg tulus mencintai mereka.
    hhhh lama2 aku benci dgn karakter mereka berdua di ff ini.
    mianhaeyo author-sshi.

  20. agustina_huang said:

    Kata yul JGS =rumput liat..hahaha..
    Tdk hny brubah posisi,mreka jg tukar pasangan nih yoonsic dan seoyul…
    Seo bnr2 perhatiin yoona,smpe bs ngrasain ad perbdaan di yoona palsu..
    Wah..kr2 ap yg akn trjdi kmudian ya..? Ttep ditunggu deh klnjutannya thor ^^

  21. wah, seo jeli juga yah bza sdar l0w yoona berbeda. Tp kacian juga dya, djdiin p3 aka pcar pura2. Hihi..
    Sica kuq ga nydar2 yak. Wah, pzti reaksinya bkal heboh tug l0w zmpe tau.

  22. shosiiinewreader said:

    haha,yul unnie di cium?
    kasihan..kasihan..
    tapi hyunnie unnie kasihan juga,sabar deh hyunnie nanti juga jadi beneran..
    gombalannya yoong unnie lebay deh…
    top lah..

  23. yoona perfect akting sebagai yuri tapi si yuri gak ikhlas bgt jadi si yoong. hahah knp harus pura2 jadian. kasian hyun.

  24. So sweettt nya yoong ..
    SeoYul and YoonSic haha 😀

  25. NewReader said:

    kasihan seohyun jd pacar boongan untuk yul,jangan-jangan yoong dilema cinta nya jessica ?

  26. Au au au.. YoonSica moment romantis ameeett.. Aaah ikt mleleh deh rsay wkwkwk..

  27. noeyanzien said:

    wah udah update yg ke 5, mianhe bru komen disini, itu seohyunya dicampur sama tiffany kyanya, soalnya bisa agresif dan keras kepala gitu, tapi pas lg bedua jd kalem dan malu-malu,

    yoong inget itu kakak ipar kamu, tapi gombalnya bgus, bisa dicoba hehehe #plakk

  28. noeyanzien said:

    oh iya unnie, aku bru ngeliat ada author yang sesombong itu #unnietaulahsiapa, bukannya menghujat yah tp itu kyataanya bru mampir bntr aja di wpnya gak betah gerah bgt, mianhe curhat…

  29. Ah.. Hyunnie ga tega aq km cma pura” jdi pcar yoona plsu a.k.a yul..
    Km kan istri sah yoong #plak *abaikan

  30. claireen tjan liem said:

    hi eoni, aku new reader di sini, sejauh ini yang aku lihat, FF di sini bagus2,
    Aku paling suka FF yang Eien No Kizuna, ceritanya tentang cinta segitiga antara Taeyeon-Tiffany-Jessica yg berakhir Sad Ending,,
    .
    Aku juga suka banget ama FF eoni yg jdul nya Gidarida, Hampir sama juga ceritanya cinta segitiga antara Taeyeon-Tiffany-Jessica yg lagi2 berkahir Sad Ending, ,.
    .
    Yg mau aku tanyakan, kenapa c kl Taeng-Sic, itu selalu Sad Ending.?
    .
    Ohya Eoni, Aku lihat dari comment2 sebelumnya, eoni namanya Monica y, salam kenal, claireen imnida, ,mmmm aku leh minta FB nya eoni gk.?
    .
    mmm yang terakhir, aku lihat di profil blog ini, oeni juga seorang maaf, seorang ‘yuri’ ya.?,, aku pengen kenal lebih jauh sama eoni
    .
    Lez di email aqw ya, gomawo

  31. yoong udh mulai suka sma sica kah? Oh no…..

  32. Yul tega nie ma hyunnie ..
    Jgn2 ntar yul suka lgi ma seo …
    Yoong jga jgn2 ntar suka jga ma sica ..
    Hadeuhhh …

  33. Lee Eun Soo said:

    Entah kenapa ff ini bkin aku galau.. >,<
    thor.. Jgn pisahkan YulSic.. Plis!!!

  34. Hyunie kasihan banget dech disuruh buat jadi pacar pura puranya yul. Yul lagi tega banget~
    thor, kalo mau minta pw caranya gimana ?

  35. Shin Young said:

    Wahh w yakin nie cerita pasti rumit deh!

  36. wah.,, YoonSic oke jga 🙂
    Hyunie berani jga dsn yah 😀
    wah Yul kau jahat menjdikan Hyunie jdi kekasih pura” x_x
    Hyunie lumayan sadar yah jika Yoong berbda.,,
    knp Sica tak menyadari yah???
    oke dah lanjut..,,

  37. kasian hyunie cuma dijadian kekasih pura2 sama yuri
    tapi hyunie hebat bisa bedain yoonyul, sica aja ga bisa bedain

  38. Eeaaaahhhh yoona ngegombal abis sica malah makin meleleh gara2 gombalan yoona 😀

  39. Kim/Choi said:

    Lalalalala 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: