~Thank you for your comments~

Yoona pergi menggantikan pekerjaan kakaknya sebagai seorang model majalah. Yuri memang hanya seorang model tidak terkenal yang terkadang mengisi halaman majalah.
Tentu saja dengan kemampuan akting Yoona yang sering diasah. Dan dia yang sering bercermin. Dia dapat berakting sebagai Yuri dengan mudah. Tidak ada siapa pun yang menyadari.

**

Seperti dugaan Yoona, semalaman namja itu memimpikan senyumnya. Padahal hanya pertemuan yang singkat tapi bayangan gadis itu tak mau hilang juga dari benaknya. Ketika mau mandi, Minho ingat senyum gadis itu. Saat makan juga.
Hari itu Minho berangkat kerja dengan harap bisa bertemu dengan gadis kemarin. Kemejanya sampai disetrika dua kali. Kali ini dia bahkan memakai sedikit parfum. Manusia boleh saja kan berharap? Siapa tahu Yang di atas mengabulkan doanya.
Dan di momen matanya bertemu pandang dengan gadis itu, hatinya langsung melambung bahagia.
Gadis itu yang dilihatnya itu persis seperti kemarin. Tinggi. Ramping. Cantik jelita.
“Eh? Oppa yang kemarin kan?” tanya Yoona pura-pura terkejut. Padahal dia sudah mengantisipasinya sejak tadi.
“Iya, bagaimana keadaan kakimu? Sudah baikan?”
“Sudah sembuh! Sekarang malah sudah bisa berjalan dengan baik!” kata Yoona dengan seuntai senyum yang membuat Minho sulit tidur. Hari ini pun dia tampil memesona bagai jelmaan bidadari dari kahyangan. Setidaknya itu menurut Minho.
Ada sesuatu dalam diri yeoja itu yang membuat pertahanannya sedikit melemah. Padahal setelah pernah dikecewakan sama kekasih sebelumnya, dia sempat menjadi anti cewek. Tapi ketika bertemu dengan yeoja ini, tiba-tiba saja tembok itu perlahan-lahan runtuh.
“Syukurlah kalau begitu. Seharusnya kemarin aku mengantarmu pulang.”
“Ah tidak, nanti malah membuat oppa repot. Lagipula kita kan belum saling kenal.”
“Ngomong-ngomong, boleh mengajakmu makan siang? Sekalian aku belum menanyakan siapa namamu.”
Tanpa disangka, padahal Yoona yang hendak lebih dulu melakukan pendekatan. Tentu saja Yoona tidak akan menolak, karena ini akan membuat pekerjaannya lebih mudah.
“Boleh.”

Kemudian mereka menikmati makan siang bersama di restoran terdekat. Keduanya sudah memperkenalkan diri.
Yoona menatap namja yang duduk di depannya dengan tatapan menilai. Penampilan namja ini rapi. Baik gaya rambut maupun cara berpakaian. Cara makannya juga baik. Cara bicaranya pun sopan. Badannya juga tinggi.
Yoona mencium sesuatu yang harum berasal dari namja itu.
Hehe, jadi hari ini dia memakai parfum?
Mungkin nilainya sekitar… 8?
Terus terang, Yoona tertarik untuk mengenal namja ini lebih jauh.

**

Yoona baru sampai ke rumah jam setengah empat sore.
“Surprise!” datang-datang Jessica langsung melingkupi Yoona dalam sebuah pelukan.
“Waaaaa!” Yoona kaget sampai tubuhnya terhuyung ke belakang. “A-ada apa ini?”
“Kenapa kamu malah kelihatan terkejut? Lupa ya?” Jessica pura-pura merajuk.
“Memangnya hari ini hari apa?”
“Ish, ulang tahun sendiri saja lupa. Tahun lalu juga kamu begitu.”
“Oh, benar juga.”
“Lagipula kenapa hari ini kamu pulang telat?”
“Urusan pekerjaan.” Tampaknya mulut Yoona sudah terbiasa berbohong. Sehingga dia bahkan tidak merasakan apa-apa ketika membohongi kekasih kakaknya. Baginya ini juga bagian dari akting.
“Aku sudah membuat kue. Makanan juga sudah kusiapkan.”

Jadi karena itu kemarin dia berlatih memasak?
Aduh pertukaran ini dan pendekatanku pada namja itu membuatku lupa kalau hari ini ulang tahun Yuri unnie! Mungkin nanti kukirim ucapan selamat kalau sudah aman. Lagipula disini dan di San fransisco beda 16 jam. Jadi disana pasti masih subuh, nggak enak kalau aku membangunkan Yuri unnie.

Yoona menikmati pesta kecilnya bersama dengan Jessica. Walau dia merasa sedikit tidak enak karena telah mengambil bagian Yuri.
Mianhae Yuri unnie. Tapi ini salahmu sendiri yang ingin kita bertukar identitas. Jadi demi pengorbananmu, aku akan berusaha menikmatinya agar tidak sia-sia!
Kue buatan Jessica tidak lebih besar dari donat. Makanannya juga hanya sepiring mie goreng.
Jessica menancapkan banyak sparkling candle warna-warni di atas kue itu. Lilin itu panjangnya 16 cm dan bentuknya sekurus sedotan kecil sehingga bisa muat banyak.
“Tidakkah lilinnya terlalu banyak?”
“Justru harus banyak biar bagus.”
Yoona menghitung totalnya.
“Kenapa juga pasang sembilan?”
“Karena satu bungkus isinya ada delapan belas. Kupikir bisa dipakai sekali lagi untuk hari ulang tahunku tahun depan, hehe.”
Yoona membaca keterangan yang tertera di bungkusan lilin yang tipis itu sementara Jessica membakar ujung sumbu lilinnya dengan lighter. Kemudian mematikan lampunya. Sehingga ruangan jadi gelap.
Ketika lilin itu menyala, sesekali menimbulkan sedikit percikan-percikan api. Terlihat indah.
“Aku baru kali ini mencoba menggunakannya. Pemberian dari adikku, Krystal. Bagus ya.”
“Ne, agak mirip seperti kembang api.”
“Saengil chukae hamnida, Yuri, my Kwon seobang.”
“Gomawo Sica-baby.”
Jessica memejamkan matanya sambil menunjuk bibirnya sendiri.
Yoona langsung mengerti maksudnya. Jessica minta dicium.
Baginya yang sudah menguasai kemampuan berakting. Berciuman dengan orang asing bukanlah hal yang menakutkan baginya. Dan karena ini juga akan jadi pengalaman pertamanya berciuman dengan seorang yeoja. Dada Yoona berdebar-debar, penasaran seperti apa rasanya.
Tidak ada perjanjian di antara mereka bahwa Yoona dilarang mencium Jessica. Dan karena Yoona justru harus mempertahankan aktingnya sebagai Yuri di depan Jessica jadi Yoona memutuskan akan melakukannya.
Direngkuhnya tubuh Jessica kemudian diciumnya bibirnya. Ciumannya panas dan menguasai.
Selama ini ketika bersama namja, mereka selalu lebih suka jadi yang menguasai. Karena itu menjadi orang yang memegang kendali seperti ini menyenangkan juga bagi Yoona.
Bibir Jessica terasa lembut. Kedua tangan Jessica melingkari lehernya.
Setelah berciuman cukup lama mereka berhenti untuk menarik napas.
“Wow, Yul, sepertinya kamu makin mahir mencium.”
Dalam penerangan yang temaram, Yoona melihat gairah hampir menyala di mata Jessica, Yoona pikir mungkin lebih baik menyudahinya sampai disini saja sebelum mereka keterusan.
“Ah lihat, lilinnya sudah mau habis.”
Jessica menoleh ke samping. “Oh.”
Benar. Lilin itu tinggal tersisa sedikit di atas kue. Tapi sisa-sisa lilin itu masih memamerkan percikan-percikannya yang indah. Mereka memutuskan untuk melihatnya sampai habis kemudian menyalakan kembali lampunya.
Bagian atas kuenya jadi kotor dengan abu akibat lilin itu.
“Masih bisa dimakan,” kata Jessica sambil tersenyum.
Kemudian setelah bagian-bagian yang kotor dibuang mereka memakannya berdua.
“Terlalu sedikit… tapi enak.”
“Jinjja? Kali ini kamu tidak berbohong demi perasaanku kan?”
“Ya, aku tidak bohong. Sejak kapan kekasihku jadi semahir ini?”
“Awww~” Jessica tersenyum malu-malu sambil memegang kedua pipinya yang memerah.
“Coba, bagaimana rasa mie goreng ini. Nyam nyam nyam, wah! Enak juga!”
“Hehe, gomawo. Syukurlah aku bisa mempersembahkan masakan yang enak untukmu di hari ulang tahunmu. Setelah enam tahun…”

Tapi tentu saja ini semua demi Yuri unnie, bukan aku, batin Yoona.

**

Sementara itu saat sedang berjalan di kampus sehabis menghadiri kelas jam 9 pagi, Yuri dikejutkan oleh suara tiba-tiba yang berasal dari handphone Yoona.
“Ahh, ada apa? Kuharap bukan dari namja itu lagi.”
Yuri mengeluarkan handphonenya dari sakunya.
“Lho?”
Di layar tertera pengingat kalau hari ini hari ulang tahunnya.
“Benar juga, hari ini kan hari ulang tahunku. Ahhhh~ kira-kira apa yang sedang dilakukan oleh Yoona dan Sica ya? Pasti mereka makan-makan dan pesta, sementara aku harus terkurung disini mengerjakan tugas-tugas kuliah.”
“Mwo? Jadi hari ini hari ulang tahunmu ya?”
Ukh. Suara menyebalkan itu pasti Jang Geun Suk. Tidak mungkin orang lain selain dia, gerutu Yuri dalam hati.
“Aku baru tahu. Kalau begitu kita pergi makan-makan yuk?”
“Maaf, aku sibuk. Harus mengerjakan tugas-tugas kuliah,” jawab Yuri tawar.
“Kenapa sih kamu selalu nolak ajakan aku?”
“Kenapa aku selalu menolak? Sederhana, karena aku tidak ingin pergi denganmu.”
“Wae? Aku kurang ganteng? Pakaianku kurang rapi? Kurang pantas pergi dengan ratu kampus?”
Karena kamu bukan tipeku, kalau Yoona pasti akan menjawab seperti itu.
“Karena aku nggak suka sama kamu.”
Sekejap Jang Geun Suk tertegun. Jawaban yang jujur tapi tidak disangka-sangka itu membuatnya terdiam. Tetapi tidak membuatnya jera.
“Kalau begitu justru kamu harus jalan denganku!”
“Haaahhh? Kamu tuli ya? Aku sudah jelas mengatakan kalau aku tidak suka-”
“Justru itu! Kita harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama agar kamu bisa lebih mengenalku dan aku pun bisa lebih mengenalmu. Seperti kata orang, tak kenal maka tak sayang.” Jang Geun Suk tersenyum santai. Sama sekali tidak mempedulikan mendapat tatapan masam dari Yuri. Tentu saja ini harga yang harus dibayar dari mengejar-ngejar ratu kampus.
“Tenang saja, aku yang akan bayar,” kata namja itu.
Akhirnya Yuri menyerah sambil menghibur diri bahwa setidaknya dia masih dibayarin makan-makan di hari ulang tahunnya.

**

Di Korea, waktu sudah menunjukkan pukul dua dini hari. Yoona sudah memastikan kalau Jessica benar-benar sudah tertidur. Kemudian dia mengirim pesan pada Yuri.

Saengil chukae hamnida, Yuri unnie^^
Walau disini sudah lewat, tapi disana baru tanggal 4 Desember kan.
Semoga segala hal yang baik terjadi pada unnie.
Hari ini aku dengan Jessica unnie merayakan ultah unnie kecil-kecilan. Jessica unnie masak mie goreng dan bikin kue sendiri, tapi ukurannya hanya sebesar donat. Lalu lilin ulang tahunnya pakai lilin sparkling, percikannya agak mirip kembang api.

Yoona tidak menambahkan soal mereka berciuman. Kadang-kadang ada beberapa hal yang memang tidak perlu diceritakan kalau tidak mau menyulut perselisihan.
Lalu dia mengirimnya. Tidak lama kemudian datang balasannya. Sampai Yoona berpikir, cepat sekali!

Waaaa enaknya! Ngiri nih……. TT TT

Ahaha, apa terjadi sesuatu disana selama unnie menjadi aku?

Ya, ada. Namja menyebalkan bernama Jang Geun Suk itu mengajakku makan-makan! Terpaksa deh.

Mwo? Unnie mau diajak olehnya? Apa unnie sudah mulai bertobat?
Yoona menggodanya sedikit.

Enak saja! Kubilang aku terpaksa tahu!

Oh gitu ya, haha. Tapi unnie mesti hati-hati karena selain dia, banyak juga yang suka mengejar-ngejar aku. Unnie mesti sabar. Susah memang jadi orang tenar.
Jawab Yoona sedikit narsis.

Ya TT TT

Kalau unnie tertarik, banyak juga kok yeoja-yeoja cantik yang mengejarku. Boleh dipilih. Stoknya masih banyak.

Enak saja! Aku hanya setia sama Sica! Aku tidak akan pernah mengkhianatinya sekalipun hanya tersisa satu yeoja di muka bumi ini!

Ya ya. Ya sudah dulu deh ya, aku mau tidur, disini sudah mau pagi.

Oh oke, selamat tidur Yoona. Mimpi indah^^

Setelah itu Yoona menghapus seluruh percakapan mereka dan pergi tidur.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Secret of the Twin Sister (Chapter 3)" (53)

  1. gorjes spazer said:

    lnjut thor…next chap…soon…thx

  2. akhirnya ff sister di lanjut juga >_<

    yah walau udah lama ga di update tapi tetep ngegemesin.. ¤,¤

  3. annyeong…

    MinHo lagi terkena demam cinta ternyata T.T

    YoonSic kissing~~~ *lupa bawa kamera :/ *

    Beruntung banget yah Yoong nyamar jadi Yuri,dia bisa dapat perhatian penuh dari Sica-Baby nya —- Yuri 🙂

  4. Wahhh…. update juga ni FF.. ap artinya Monic udh gk hiatus lg?

    akting Yoong oke banget dah…

  5. Yulsicbaby said:

    Waahh akhir nya update juga ><
    penasaran nih jadinya gimana…
    Lanjut thor~

  6. hana mutia said:

    heemm
    yoonsic kisseu an nih, pdhal shrsny yul yg hrs ad dsana. poor yul.
    slah sndri mau brtukar identitas sm yoona 😀
    itu yoona blm ad rasa suka kan ke sica thor?

    ahhh itu jang geun suk modus bgt dah dketin yul nya, ehh yoona mksdny 😀

  7. Poor yul dihari ulang taunnya gak bz breng”ma sica babynya
    Jessinya malah ma yoong pake acara kissing lagi

  8. Kwon Eya said:

    aduh, ini yoonyul apa ga tkut l0w xmuanya terb0ngkar? Bkal parah neh sica marahnya. Lnjt!

  9. bossanova said:

    nah lanjut juga akhirnyaa hehe

  10. yakin deh yuri bkalan d tekong yoona…
    sbntar lg yoong bkaln jatuh cinta nih sma sicababy…

  11. prillyties said:

    wuah akhirnya yg ini update jg~ udh lma nunggunya kekeke cpt bnar si minho kejebaknya , yoong t.o.p lah kalau soal akting 😉

  12. yoonyul_acoy said:

    Wih yoonyul emang jago acting..sya suka mereka hahaha ^_^
    ok sip lanjutt coy 😀

  13. dian yoonsic said:

    ahh terlalu danshin unnie tp gomawo udh uptdate mdh2n yoonsic cpt bersatu

  14. nanti jadi kebalik. yoona suka sama sica, yul suka sama namja yg ngajak makan itu.
    andwae!! yul jangan mau sama namja itu ya. ngga kece ngga apa. kalo mau nyari yg lebih #loh?
    jadi galau deh yul pergi ama orang laen *terlalu menghayati bacanya*
    kayanya yoona disini udah ada rasa yaa ama sica?
    yoong sadar yoong, itu wifey kaka kamuu 😀

  15. hello….
    sialan sy gagal taruh kamera di situ agar sy bs laporkan ke yuri hihihihi…
    geun suk gak terlalu cakep lho dan buat apa kejer yoona aka yuri.
    minho??? gak tau komen apa..

  16. wah nii ff akhirnya keluar dri sarang…hehehe
    Duh yoonsic pake acara kissing sgala lagi,,asikkkkkkkk.

  17. gw bingung mw komen apa…

    ditunggu lanjutanny!^^

  18. agustina_huang said:

    Wah pesona yoona emg hbat, minho pun akhrnya jg mulai tertarik… Yuri ttep stianya sm sica seorang..haha..

  19. Wah wah yoona enak ya di cium sica hhe coba kakau kelanjutan seru nih bisa’ yoona ketauan soalnya itu artinya dia first time sama cewe nah kalau yul udah mahir (komen macem apa ini)

  20. Takuma Loper ( LoyalistTrooper ) said:

    Hahaha
    Bener2 ngiri tu yurii !
    Yoona mah kebagian untung mulu !
    Wkwkwk minwo kena jebakan batman ala yoona nich

  21. NewReader said:

    makin seru thor…like it 🙂

  22. dirgaYul said:

    Aaaaa… Akhirnyaaass nongol jg yak??!! Kok dkit bner sih Thor?? Kn msh kangen niii.. Yuri-sshi stia bner y.. Tmbah brkembang2 deh.. (klau brbunga2 ntar d ptik author sih wkwkwk)

  23. lucu banget, ahahaha so sweet banget thor 😛

  24. masih belum ketauan ya hahaha ^^

  25. annyeong…
    semoga yoon gak jatuh cinta sama sica..
    lanjuttt thor

  26. taenyjjang *fatmi95 said:

    Yoonsic moment ny wow ╮(╯3╰)╭

  27. taengsicles said:

    wahh yoona bener2 good aktris
    .┼┼αα┼┼αα.. ┼┼αα┼┼αα

  28. Lee Eun Soo said:

    Wow.. Aku blm baca chap sebelumnya.. >,<
    kyaaa.. Yul appa~.. Yoongie nyium Sica umma.. *ngantongin Yoong trus bawa pulang*

  29. Haahaahaa ..
    Q koq lucu bgt liat moment yoonsic ea ..
    Sica sica ..*geleng2kepala# ..
    Lucu bgt liat sica gtu ..
    Truss aktig ea yoong mank dah d rgkan lgi ..
    Heehee

  30. akhirnya ff nya berlanjuuut, thanks yaa updatenya
    momennya yoonsic manis2 yaa sekarang, biarpun itu dikira yuri. masih belom ketebak nih pairing akhirnya, semoga banyak twistnya

  31. yeee….dilanjutin lagi ff ya
    moga aja yoona ga jadi tertarik sama sica dan yuri ga perpaling kelain hati selama perperan sebagai yoona

  32. Lanjut lanjut….
    Haha minho ampe sgtu’a kmja ampe di strika 2x

  33. Anyeong.,, aku datang lagi #lambai” tangan GJ 🙂
    oh y dulu ID komen ku pkai ZuUdha RiZky tpi skr pkai ini 🙂
    wah makin greget jja nie
    wah YoonSic ada adegan kissue
    Yul kau setia jga yah.,,
    oke dah next post 🙂
    .
    aku pkai ID komen ini skr.,
    dulu ID ku ZuUdha RiZky dan skr lgi eror x_x
    oke dah 🙂

  34. Shin Young said:

    W suka karakter yoona disini kerenn!!

  35. Uuwwaahhh yoona ngeraya’in ulang tahun bareng sica baby nya yuri sedang kan yuri ngeraya’in ulang tahun nya sama namja yg selalu ngejar yoona..:D

    Waahh makin seru nih cerita nya lanjut baca lagi aahhh #kabur

  36. Kerennnnnnn

  37. hennyhilda said:

    Sbnrnya yoona menikmati perannya sbg yuri hihihihi
    semangat author

  38. Kim/Choi said:

    Pam parampam. Keren dan geli bayangin YoonYul unnie kembar sama tukaran :v

    Ciuman pulak tuh Jessica unnie sama Yoona unnie 😀 Ish ish ish. Kalok Yuri unnie tau, bisa berabe XD

    Author hebat (y)

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: