~Thank you for your comments~

A/N : Mianhae kalau updatenya sedikit. Tapi tetap ku update karena author masih mau melanjutkan cerita ini.
Saran -> lebih baik dibaca setelah berbuka karena ada sedikit adegan makan. kecuali bagi yang tidak apa-apa.
Enjoy~

Jam sebelas malam, Yoona dan Jessica berjalan masuk ke kamar tidur.
Melihat kasur yang hanya satu. Mau tidak mau Yoona sempat tergelak kaget juga.
Ti-tidur bersama? Jin-jja?! Yuri unnie memang tidak bercanda waktu bilang mereka seperti pasangan suami-istri!
Jessica sudah berbaring lebih dulu di atas tempat tidur.
“Ayo sini Yul, kamu capek kan?”
Karena keadaan kamar gelap, Jessica tidak bisa begitu melihat dengan jelas sorot mata Yoona.
“Ne.”
Yoona naik kasur dengan dada sedikit berdebar. Matanya nyalang dalam kegelapan. Yoona memang bisa mentoleran skinship sampai tahapan tertentu, tapi kalau sudah hubungan ranjang, no way! Walau tinggal dalam lingkungan yang bebas Yoona selalu bisa menjaga dirinya, dia tahu batas.
Yoona sudah siap akan lari atau melawan seandainya dirinya diserang. Yoona belum benar-benar mengenal Jessica, siapa yang tahu. Bisa saja sebenarnya dia gadis yang liar di atas ranjang.
Setelah Yoona berbaring, Jessica menyelimuti tubuh mereka berdua dan merapatkan tubuhnya.
Ketika mencium wangi yang berasal dari seprai ranjang itu Yoona menjadi pusing. Mata Yoona terasa berkunang-kunang ketika berbagai macam pikiran tentang apa yang Yuri dan Jessica lakukan di atas ranjang ini mendadak berseliweran dalam otaknya.
Ottoke?
“Peluk aku…”
Yoona tidak menjawab, tapi tangannya bergerak sendiri memeluk pinggang Jessica. Tubuh Jessica terasa hangat dan lembut. Sensasi yang sama sekali berbeda ketika dia berpelukan dengan namja. Sekarang malah dia yang seperti berperan jadi pelindung bagi yeoja ini.
Yoona tidak bisa berkata kalau dia tidak menyukai ini. Sekarang jadi seperti dia yang mendominasi dalam hubungan.
Jessica memejamkan matanya, merasa aman, nyaman, dan terlindungi dalam pelukan kekasihnya.
Tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari Jessica.
Yoona menghembuskan nafas lega.
Hari pertama berhasil kulalui dengan baik.

__________________________________________________________________________

Lee Minho. Yoona berniat menemui namja ini. Sekarang dia sudah berada di bank tempatnya bekerja.
“Sebentar lagi jamnya.”
Yoona memandangi fotonya di ponsel sekali lagi untuk memastikan.
“Hmm, namja setampan ini masih belum punya pacar, jangan-jangan gay?”
Kalau memang dia gay, seprofesional apapun pendekatan Yoona, namja ini tidak akan melirik, orang vegetarian!
Tidak lama kemudian, mata Yoona mendarat pada sasarannya.
“Nah itu dia.”
Lee Minho berjalan keluar hendak menuju ke mobilnya untuk pulang.
Yoona yang berdiri tidak jauh dari pintu lalu menjalankan strateginya. Begitu sudah dekat, Yoona pura-pura tersandung dan jatuh.
“Apo!” katanya sambil memegangi pergelangan kakinya.
Mendengar itu, Namja itu berpaling padanya. Yoona tersenyum dalam batin.
Cheesy memang, tapi cara ini menurut pandangan Yoona sendiri lebih berhasil dibanding dengan cara pendekatan secara langsung. Karena Yoona belum benar-benar kenal seperti apa sifat namja ini, menurutnya cara itu tak akan berhasil. Seorang yeoja tak dikenal tiba-tiba mendekatinya, mungkin saja namja itu malah akan kabur karena pendekatan yang terlalu agresif.
“Anda baik-baik saja?”
“Aduh… sepertinya kakiku terkilir,” Yoona merintih kesakitan.
Sekarang Lee Minho malah kelihatan bingung, sepertinya tidak terbiasa menangani situasi semacam ini.
“Bisa bantu aku berdiri?”
“O-oh! Iya, tentu.”
Lee Minho memegangi tangan Yoona yang terulur padanya. Saat sudah berdiri Yoona sengaja menjatuhkan diri ke dekapan namja itu.
“!”
Tangannya berada di atas dada namja itu.
Hehe, kelihatannya dia berdebar-debar, rencanaku tidak buruk juga.
“Mianhae, aku belum bisa berdiri seimbang.”
“I-iya, tidak apa-apa,” kata namja itu gugup.
Sepertinya dia tidak terbiasa berdekatan dengan wanita dan juga bukan gay, ini memudahkanku.
Kemudian Yoona meminta namja itu mengantar masuk ke dalam sambil berpegangan. Kemudian membantu Yoona duduk di salah satu kursi.
“Aku tidak apa-apa disini saja. Oppa pasti ada keperluan. Maaf aku sudah merepotkan.”
“Ah tidak.”
“Kamsahamnida,” kata Yoona sambil memberinya sebuah senyum manis yang dia yakin pasti akan membuat namja itu semalaman memimpikannya.
Setelah itu namja itu kembali pada urusannya sendiri.

Pendekatan hari pertama sukses, batin Yoona.

**

Yoona mengunci pintu apartemen dan melepas sepatunya.
“Aku pulang.”
“Selamat datang, Yul.”
Yoona menyadari Jessica tidak menyambutnya di depan pintu. Lalu dia berjalan ke arah sumber suaranya, di dapur.
“Ah, aku sedang memasak.”
Benar juga, dia tidak pandai memasak, sampai dapurnya berantakan begini.
“Biar aku sa-“
“Jangan! Aku sedang latihan memasak!”
Tapi kalau dapurnya jadi hancur nanti aku yang harus membereskannya pula… aigoo.
Tapi aku menghargai tekadnya.
“Tapi bukannya tiap kali kamu bilang begitu juga akhirnya kamu menyerah dan malah suruh aku yang masak.”
“Humph! Kali ini aku mau serius, aku nggak akan berhenti di tengah jalan. Kalau sungguh-sungguh aku pasti bisa.”
“Mau bikin apa?”
“Omurice.”
“Hee~”
Yoona mengamati Jessica yang sungguh-sungguh membaca buku resep yang diletakkan di samping talenan.
“Bagaimana kalau kuajari saja? Walau aku nggak ahli, tapi setidaknya masih lebih baik daripada kamu.”
Jessica memayunkan bibirnya. Ekspresi ngambeknya tampak manis di mata Yoona.
Yoona mengambil posisi berdiri di belakang Jessica sekarang, mengawasi cara memasaknya.
“Sica, lebih baik kamu lipat tanganmu, kalau terlalu dekat seperti itu nanti jarimu bisa teriris.”
“Eh? Gimana?”
“Begini.” Yoona memegang tangan kiri Jessica dan melipatkan jari-jarinya sehingga tangannya mengepal di atas wortel. “Jadi pegang dengan tangan membentuk seperti telapak tangan kucing.”
Dada Yoona sekarang bersentuhan dengan punggung Jessica, hampir seperti sedang memeluknya.
“Lalu potongnya sama besar, kalau tidak nanti tingkat kematangannya dan keresapannya tidak akan merata saat dimasak. Iya begitu.”
Tiba-tiba Jessica berpaling sedikit dan mengecup pipi Yoona.
Yoona tidak mengantisipasi skinship yang tiba-tiba ini. Sehingga dia sedikit menjauhkan wajahnya setelah dicium.
“Hehehe,” Jessica senyum-senyum sendiri sambil lanjut memotong.
Jantung Yoona berdebar lebih cepat. Lalu ditambah ponselnya yang tiba-tiba berbunyi pertanda sms masuk.
Ah, bikin kaget saja.
Yoona menjauh dari Jessica, sambil diam-diam menggosok bekas ciuman di pipinya, dia mengeluarkan ponselnya.
Oh, dari Yuri unnie.

From Yoona^^ (Pengingat, Yoona dan Yuri bertukar HP)
Bagaimana? Sudah ketemu?

Yoona langsung mengerti maksud pesannya. Yuri menanyakan tentang namja bernama Lee Min Ho itu. Yuri memang sengaja meminimalkan kalimatnya untuk jaga-jaga kalau pertukaran pesan mereka terbaca oleh Jessica.

Ne, tenang saja. Pokoknya semua beres #peace

Balas Yoona singkat.

**

Sekarang kedua piring Omurice sudah terhidang di depan mereka.
Yoona memakannya sesuap dari piringnya sendiri.
“Bagaimana?”
Tidak perlu jadi seorang koki ahli untuk bisa menilai rasa makanan itu.
“Sangat enak, Sica, malahan ini omurice terenak yang pernah kumakan,” kata Yoona dengan jawaban khas Yuri disertai senyum rupawan tanpa kesulitan. Sepertinya dia sudah terlalu menghayati peran Yuri.
“Ah Yul, kamu bisa saja,” Jessica tersipu-sipu. Kemudian dia mencoba mencicip masakannya sendiri. “Bleh! Keasinan! Yul! Kenapa kamu malah diam saja?!”
“Tidak apa-apa kalau hanya sedikit terlalu asin, lagipula Sica, kamu sudah berusaha memasaknya,” kata Yoona sabar.
“Yul…”
“Jangan menyerah, aku yakin dengan latihan lebih sering, kamu pasti akan bisa memasak lebih baik.”
Jessica tiba-tiba meletakkan tangannya di atas tangan Yoona.
“Untuk kesekian kalinya akan kukatakan kalau aku sangat bahagia memiliki kekasih sepertimu. Kamu selalu mendukung dan memperlakukanku dengan gentle.”
“Aku juga bahagia memiliki kekasih sepertimu.”
“Kamu adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku. Selama beberapa tahun ini, aku tidak pernah menyesal sudah keluar dari rumah dan memutuskan untuk tinggal bersamamu seperti ini.”
“Aku pun merasakan hal yang sama, Sica-baby.”
Dalam hatinya, Yoona mengomentari dirinya yang berkata ‘Sica-baby’ untuk yang kedua kalinya. Tapi menurutnya kalau memanggil panggilan sayangnya dalam situasi seperti ini lebih tepat.
Kemudian mereka melanjutkan makan omurice mereka, masih dengan suasana romantis mengelilingi mereka.
“Ada nasi tuh.”
Jessica mengambil nasi yang menempel di ujung bibir Yoona dan memakannya.
Yoona merasa sedikit malu. Apa boleh buat, karena sebagai shik shin terkadang dia tidak bisa mengontrol nafsu makannya yang besar.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Secret of The Twin Sister (Chapter 2)" (55)

  1. annyeong…

    tak-tik Yoona mendekati Lee Min Ho itu sinetron banget dah 😉
    tapi meskipun begitu,kaya nya itu cara tetep berhasil 😀

  2. dzulfikar said:

    save dulu lah ceritanya hehe

  3. ugh, deg degan banget bacanya.
    double post yaa, unnie? karena kemarin ultah soshi kah? hehe.
    liat ada 2 ff yg diupdate langsung loncatnya kesini dulu. udah penasaran banget sama ini ff =)
    sepertinya nanti yoona bakalan meleleh sama perilaku-perilaku jessica sama dia XD

  4. Oh iyaaah cerita ini tau unn yg ngebuat aku nemuin wp mu, wkwkwkwk pantes aja itu taengsic aku ga ngerti, wg aku tau nya ff ini hahahah 🙂 lama banget baru di lanjut? ah gapapa.. hadeuh itu sica ko bner2 ga nyadar ya itu bukan seobang nya, ckckck yoona bener2 menjiwai sih, bner2 karakteristik aktrist berkualitas hahahha… 😀 ditunggu ajadeh next chapt nya, annyeong unnie..

  5. Keren dagh ditunggu-tunggu bnget kelanjutan cerita ini akhirnya ada juga wah kayaknya yoong dagh terbiasa yach ma sica

  6. annyeong..,,
    aku new reader di link ini dah.,,
    salam kenal.,,
    sdikit bingung.., mungkin blm bca dri awal XD #nyengir kuda
    tpi Yoong hbt jga trickny bwt deketin Lee Min Ho 🙂

    oh y aku mau ijin bwt jelajahin ini blog 🙂
    salam kenal 🙂

  7. dian yoonsic said:

    yeyeye akhrny unnie update ug
    mdh2n hbgan yoonsic ttp langeng wlupn ntr yul plg amin

  8. Kwonyoonyul_Acoy said:

    Acoyyy yah pndek amat.,eh dari pada kgk update…
    sip2 keren
    dtunggu kelanjutannya-!

  9. akhrny d lnjt jga. wkwkwk emang yoong d queen of drama. Lanjut thor.

  10. Kaya a Yoona bentar lgi akan terjerat cinta a sica baby nie ok tungu next chap a Thor

  11. Yulsicbaby said:

    Akhirnya author update ff ini.. Udah penasaran banget…
    Tar lama2 yoona ada something tuh ama sica,, skinship terus :3
    lanjut thor jangan lama2…

  12. gomawo 😀
    Walah ceritanya makin buat penasaran ><“
    Di tggu update ff yg terbaru ya thor.. 😀
    Req bikinin FF tentang #9irls6eneration tgor :p one shoot aja nyiahaha 😀

  13. Gyaaaa
    Akhir.a di lanjut jg ni fic. . .
    Kalo tibaa di serang sica gmn ya 😀

  14. begrippen_yoong said:

    hampir aja lupa akan ff satu ini, namun begitu baca awalnya, flashback datang & teringat kembali dech.
    begh..Yoona emg player yach, tahu taktik yg cocok mendekati namja atau yeoja..
    hehehhehehheehheh……
    Jess, sering2 buat skinship ya dengan Yoong biar nanti dia galau, wkkwkwkkwkwkwwkwkwk

  15. prillyties said:

    arghh yoona sepertinya ada rasa dengan sica dah~ cckkck segitu gampangnya yoona menggaet hati namja

  16. Kupuji akting yoona hebat. Pantas dapatkan piala oscar aktris terbaik.
    Sica masi gak tau seobangnya. Apa matanya buta gak.

  17. Wah dah lama neh nae gak baca neh ff lagian lama pula update na?!

    Tapi,penyamaran yoong keren sampe sica lom sadar kalo ntu bukan yul… Strategi ngedeketin lee minho na ug keren hehehe dasar player yoongie…
    😉

  18. Huaaa author akhirnya update FF ini jga ..
    Uhhh yoonsic moment ea sweet bgt nie …
    Yoong jgn2 mulai suka lgi ma sica ???
    Yoong bner2 kerend nie akting ea …
    Sica sikap ea manja2 lucu2 gtu ..
    Suks suks ..
    D tnggu lanjutan ea …

  19. yoona bkalan deg2an trus nih klau dpt perhatian dr sica yg sweet…

    taktik yoona buat dkatin lee min ho ajip btol…

  20. Yang chap 1 mana ?? Kok gak ada si?

  21. Wah2 kyak.ny yoong bkalan suka nie ma sica

  22. Keren thor, , ,
    di tunggu chap selanjut_x. . .

  23. Yeay… akhirny d lnjut.. yah, wlaupun pndek, tpi OK lah… D tunggu k lnjutanny y mon..^_^

  24. Harreuuuuh. .ahir’y setelah skian lama t’ombang-ambing dgn rasa pnasaran, nemu jg lanjutan’y. . .#prettt

    Yoong. .bisaan bgt ye. .

    Lnjt thor. .^_^

  25. Akhir’a stelah mnunggu skian lma update jg. . . 🙂
    spertinya yoona mlai tertarik ma sica. . .
    hmm lnjut thor. . .

  26. Shin Young said:

    YoonA kau memang artis profesional XD

    Akhirnya ff ini di lanjut juga!

  27. akhirnya dilanjutin juga nih ff, setelah terlupakan sekian lama pas baca flasback jadi inget deh, kaya ya tar yoona bakal terbiasa sama sica trus jatuh cinta deh # drama nih

  28. Next next thor jgn’ yoona mulai suka ma sica lgi ._. Jgn yoong tar qm patah hati :v

  29. YoonSic YoonSic YoonSic wkwk
    kelanjutannya pasti seru
    ditunggu lanjutannya ya author >.<

  30. itu lee min ho?
    lee min ho artis drama?
    aiihhh bnran dikabulkan menjadikan lee min ho sbg namjanya ya?
    syukurlah…
    stdknya bkn jang geun suk namja kerempeng itu.
    #plaaakkk

    lanjut thor~

  31. yoonsic jjang! authornya juga jjang! 🙂
    di tunggu kelanjutannya 🙂

  32. taengsicles said:

    author Καραη ini di lanjut lagi??????

  33. annyeong thor, lama gak ngebuka blog author ini. aku sampe gak tau klo repeat udh tamat. ni twin sister aja udh ada chap 3nya. aku baca satu2 dulu ya thor 😀

  34. Uuuhhh yoona bener2 menghayati banget berperan jadi yuri ya 🙂

  35. Triknya yong bagus

  36. Wow .. aku suka bingit

  37. hennyhilda said:

    Aq penasaran penasaran penasaran
    next chapt ahhh cuzzz
    semangat author
    ganbatte

  38. Kim/Choi said:

    Ottoke ? Ceritanya makin keren 😀
    Lanjut XD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: