~Thank you for your comments~

Petting 6 (SeoFany)

A/N : maaf kalau ada kesalahan, soalnya publishnya pakai hp
Ide NC ini lagi-lagi kutulis bersama temanku yang tidak mau disebut namanya di Petting sebelumnya, dia juga termasuk salah satu reader setia di wp ini^^ (mudah2an kita bisa sering ngobrolin NC yo ^o^ #plak udah nularin virus yadong)
Enjoy~

Waktu hampir menunjukkan pukul sepuluh malam.
Seohyun merasa sedari tadi kepalanya sakit. Kemudian dia berjalan ke lemari obat untuk mencari obat sakit kepala. Tak butuh waktu lama, dia segera menemukan obat yang dicari. Kemudian Seohyun menenggak sebutir pil itu dengan segelas air.
“A-aahhhhhh!” Tiba-tiba Sunny berseru keras sekali. Seohyun sampai tersentak kaget.
“A-apa Sunny unnie?”
“Hyu-Hyunnie, obat itu?!”
“Eh? Aku butuh obat sakit kepala, jadi kuminum obat ini. Memangnya kenapa? Bukan obat ini ya? Tapi plastik pembungkusnya tidak salah.”
“Ti-tidak, tidak ada apa-apa!”
Gawat, aku nggak bisa bilang kalau sebenarnya itu obat perangsang. Kalau sebenarnya aku ingin menipu Sooyoungie untuk minum obat itu. Aku takut obat itu keburu bekerja, batin Sunny.
“Hyu-Hyunnie cepatlah tidur! Supaya sakit kepalamu reda,” ujar Sunny terdengar setengah memaksa sambil mendorong punggungnya, tapi Seohyun sama sekali tidak menaruh curiga karena dikiranya Sunny benar-benar hanya mengkhawatirkan sakit kepalanya.
“Ne.”

**

Seohyun sudah masuk kamar dan berbaring di atas kasurnya, lengkap dengan pakaian tidurnya. Lampu juga sudah dimatikan.
Seohyun memejamkan mata. Lima belas menit berlalu, tapi dia masih belum dapat tertidur. Dia membalikkan badan untuk mencari posisi yang lebih nyaman.
Sepuluh menit berlalu, tapi dia sama sekali belum mengantuk dan malah merasa gelisah. Tubuhnya seperti menolak untuk tidur. Seohyun bangun dari kasurnya, memutuskan untuk ke kamar mandi saja untuk buang air kecil walau sebenarnya dia juga tidak kebelet. Seohyun berpikir barangkali setelah dia melakukan itu, rasa gelisahnya akan reda.
Seohyun keluar dari kamarnya, berjalan menuju kamar mandi. Ketika membuka pintu kamar mandi, ternyata di dalamnya ada salah seorang member sedang mandi. Seohyun tidak langsung menutupnya.
Diiringi oleh wangi sabun dan uap yang memenuhi ruangan itu, membuat Seohyun terpukau akan pemandangan yang dilihat olehnya saat ini.
Tiffany baru menyadari kalau pintu kamar mandinya terbuka. Suara air pancuran membuatnya tidak mendengar suara pintu terbuka.
“Hyunnie…” Ketika Tiffany menyebut namanya, Seohyun pun tersadar.
“Ah maaf unnie! Kupikir tidak ada orang karena pintunya tidak terkunci!”
Saat Seohyun hendak pergi, tiba-tiba tangan Tiffany menahannya seolah memintanya untuk tetap tinggal. Pengaruh obat itu semakin bekerja pada tubuh Seohyun. Tangan Tiffany terasa lembut sekaligus licin. Seohyun pun jadi salah tingkah dibuatnya. Antara bingung, malu, sekaligus gairah menjadi satu.
“Kenapa Hyunnie? Kamu malu? Aku tidak marah kok. Kamu lupa yah? Dulu kan kita roommate. Kamu juga sudah sering kan melihatku ganti baju? Lalu kenapa sekarang kamu masih malu-malu seperti ini?”
“Tapi unnie mau mandi kan? Kalau aku di sini terus nanti unnie tidak bisa melanjutkan mandi,” kata Seohyun gugup.
“Siapa bilang Hyunnie? Justru sekarang aku butuh bantuanmu,” kata Tiffany dengan senyum yang menggoda dan penuh maksud.
“Mi-Minta tolong apa unnie?” tanya Seohyun terbata-bata. Matanya berkeliaran ke segala penjuru, asalkan tidak melihat ke arah tubuh telanjang Tiffany di depannya.
“Begini Hyunnie, dari tadi aku tidak bisa menjangkau bagian punggung. Tolong bantu unnie untuk mengoleskan sabun ini yah.”
Melihat Seohyun tampak malu dan enggan, Tiffany menambahkan. “Tenang saja Hyunnie, cuma bagian punggung saja kok. Aku akan membelakangimu. Jadi kamu tak perlu merasa malu yah, kamu mau kan menolong unnie?”
Bagaikan tersihir, Seohyun hanya bisa mengiyakan permohonan Tiffany. Lagipula Seohyun memang orang yang sulit menolak permohonan orang lain, apalagi bila dari unnie-nya sndiri. ”N-Ne unnie,” kata Seohyun akhirnya, walaupun masih tersirat keraguan dalam nada suaranya.
Tiffany tersenyum dan sekarang membelakangi Seohyun.
Dengan perlahan namun pasti, Seohyun mengoleskan sabun cair itu ke punggung Tiffany. Seohyun tak pernah merasakan sensasi menggosok punggung seseorang seperti ini sebelumnya.
Tanpa disadari oleh dirinya sendiri, Seohyun mulai memperhatikan bagian per bagian tubuh polos Fany. Kulitnya yang putih dan halus tanpa goresan sdikit pun. Ditambah dengan uap dan busa yang menutupi sebagian tubuhnya, menambah daya tariknya saat itu, membuat Seohyun mulai berfantasi membayangkan bagian tubuh Tiffany yang tersembunyi dibalik busa sabun itu.
Akan tetapi buru-buru ditepisnya pikiran itu dari benaknya. Seohyun mulai merasa ada yang tidak beres dengan dirinya.
Ahhh apa yang sedang kupikirkan? Teganya aku berpikir seperti itu. Apalagi terhadap unnieku sendiri, pikir Seohyun yang merasa berdosa sudah mulai berfantasi mesum tadinya.
Menyadari gerakan tangan Seohyun yang sedari tadi mengoleskan sabun ke punggungnya terhenti, Tiffany pun heran dan berbalik menatap Seohyun. Dikiranya terjadi sesuatu pada dongsaeng kesayangannya itu.

“Hyunnie, knapa berhenti? Apakah ada sesuatu?” tanya Tiffany sambil berbalik, kini berhadapan dengan Seohyun. Seohyun yang tidak mengantisipasi sebelumnya keadaan ini begitu terkjut dan malu melihat tubuh telanjang Fany di hadapannya saat ini. Perlahan-lahan wajahnya mulai memerah. Ia pun menundukkan kepalanya berusaha menghindari pemandangan di depannya saat ini.
Seohyun sudah tidak tahan lagi. Ia merasa harus segera pergi dari tempat itu sebelum pikirannya semakin kacau dan menguasai tubuhnya. Tiffany yang tidak tahu apa-apa merasa heran dengan sikap Seohyun dan mengira telah terjadi sesuatu padanya. ”Ada apa Hyunnie? Wajahmu merah sekali, kamu sakit?” tanya Fany sembari mendekat dan memegang kening Seohyun dengan telapak tangannya. ”Ti-tidak unnie, aku tidak sakit. Mungkin hanya kepanasan karena uap-uap ini,” kata Seohyun berusaha untuk bersikap setenang mungkin dan menyembunyikan keadaan sebenarnya yang grogi karna jarak di antara keduanya yang semakin sempit.
Tepat saat Tiffany smakin mendekat, tiba-tiba tubuhnya kehilangan keseimbangan karna tergelincir oleh sisa-sisa sabun yang tercecer di lantai. Untungnya Seohyun sigap dan refleks menahan tubuh Tiffany yang hampir saja terjatuh.
Saat Tiffany terjatuh, tangannya tidak sengaja menggapai sesuatu untuk dijadikan pegangan dan tidak sengaja malah menggeser kran shower. Sehingga air hangat membanjiri mereka berdua yang berada dalam keadaan berpelukan sekarang.
Baju Seohyun semakin basah oleh siraman air, tapi itu malah memperkuat sensasi sensual yang dirasakan olehnya. Di bawah siraman air hangat, keduanya tak bergerak, saling berpelukan.
Sementara Tiffany sendiri merasa nyaman dan aman dalam dekapan Seohyun saat ini. Waktu seperti terhenti saat itu untuk keduanya.
Sekarang bukan hanya Seohyun yang merasakan sensasi yang mendebarkan. Tiffany juga perlahan-lahan merasakan darahnya mulai berdesir. Baru kali ini ia merasakan perasaan seperti ini terhadap dongsaeng-nya sendiri. Jantungnya berdebar dengan kencang.
Tubuh mereka saling melekat dibalik lapisan baju Seohyun yang telah basah sepenuhnya. Berpelukan dalam keadaan basah seperti ini di bawah pancuran air hangat sungguh sensasi yang sulit ditolak dan sangat memabukkan.

“Hyunnie, kamu buka saja pakaianmu dan ikut mandi bareng unnie yah? Kalau kamu masih tetap memakai baju yang basah begini, nanti kamu bisa masuk angin dan sakit. Lagipula sudah terlanjur. Sekalian saja kamu mandi Hyunnie. Aku tidak keberatan kok.”
Seohyun yang pikirannya sudah dikuasai oleh pengaruh obat tak kuasa menahan godaan dari Tiffany tersebut. Seohyun menahan nafas saat diangkatnya kedua tangannya ke depan dadanya untuk melepas kancing bajunya. Akan tetapi gerakan tangannya terhenti oleh Tiffany. ”Biar unnie saja yang membukanya. Hitung-hitung sebagai balasan karena tadi kamu sudah membantu unnie.”
Tiffany sengaja membuka pakaian Seohyun perlahan-lahan. Dikarenakan ia ingin menggoda Seohyun dan melihat wajahnya yang semakin memerah. Selain itu, hal itu dilakukannya juga agar bisa menikmati momen yang langka ini berlama-lama. Aktivitas tersebut menimbulkan sensasi erotis dalam diri keduanya.
“Kamu sudah dewasa ya Hyunnie. Sekarang bentuk badanmu semakin indah saja.”
“N-ne. Gomawo Fany unnie. Tubuh unnie lbih indah.”
“Jinjja? Apakah tadi kamu memperhatikan tubuhku, Hyunnie?” tanya Tiffany sambil tersenyum seduktif.
“Ti-tidak kok unnie, tubuh unnie kan memang indah dari dulu,” kata Seohyun sambil menundukkan kepalanya dengan malu. Tanpa disadarinya, Tiffany telah melepaskan seluruh pakaiannya, menyisakan Seohyun yang hanya tinggal memakai pakaian dalamnya.
“Hyunnie kalau sedang malu-malu begini benar-benar manis yah,” kata Tiffany sambil menunjukkan eye smilenya. Tangannya mulai mencari pengait bra Seohyun. ”Tapi kamu sudah dewasa, tak baik juga kalau terus malu-malu seperti ini. Begini saja. Biar kuajari Hyunnie menjadi dewasa.”
“A-apa maksud unnie?” Bra Seohyun sudah terlepas. Kini Tiffany bisa melihat dada Seohyun yang polos. Tiffany semakin bernafsu menyentuh Seohyun. Kini tangannya bahkan sudah mulai turun untuk melepas celana dalamnya. ”U-unnie?” Seohyun kaget dengan perlakuan unnie-nya ini. Saat ini di matanya, Tiffany terlihat berbeda sekali dengan unnie yang selama ini dikenalnya.
Perlahan-lahan gerakan tangan Tiffany semakin terasa menggoda di sekujur tubuhnya. Seohyun bagai tersetrum geli dan nikmat bercampur menjadi satu.
Pengaruh obat dalam tubuh Seohyun membuat tubuhnya terasa panas. Bukan hanya karena air hangat yang sedang mengguyur tubuh mereka saat ini, tapi karena sentuhan tangan Tiffany membuat darah dalam tubuhnya terus bergejolak.
Akhirnya Seohyun sudah tidak tahan lagi. Nafsu sudah mengambil alih pikirannya dan menguasai tubuhnya.
Bibir Tiffany jadi terlihat begitu menggiurkan di mata Seohyun saat ini. “Fany unnie, bolehkah aku…” kata Seohyun yang semakin kehilangan akalnya, sambil mencondongkan wajahnya semakin dekat ke arah bibir Tiffany. Tiffany langsung mengerti apa yang diinginkan olehnya. Tangan kanannya mendorong bagian belakang kepala Seohyun sedangkan tangan kirinya melingkar di sekitar pinggangnya, hingga memaksa Seohyun semakin mendkat. Sekarang tak ada jarak lagi di antara mereka. Tubuh mereka saling menempel erat. ”Lakukanlah Hyunnie… unnie akan mengajarimu,” bisik Tiffany dengan mesra di telinga Seohyun.
Seohyun merasa geli ketika merasakan hembusan nafas di telinganya. Lidah Tiffany menjilat dan bermain-main di daun telinganya, seolah sedang menikmati permen. Pundaknya sedikit terangkat sebagai reaksi sentuhan lidah Tiffany.
Kemudian ciuman Tiffany turun ke lehernya. Secara refleks Seohyun mengangkat kepalanya ke atas untuk memberi Tiffany akses lebih mudah terhadap lehernya. Tiffany menahan diri untuk tidak meninggalkan bekas ciuman di lehernya. Jejak ciumannya semakin turun ke dada.
Seohyun tidak ingin jadi pihak yang hanya menikmati saja, maka ia mengambil inisiatif sendiri. Tangannya mulai meraba-raba tubuh Tiffany, sampai tiba di atas dadanya.
Kedua tangan Seohyun mulai membelai dan meremas-remas dada Tiffany.

“Iya… ahhhh… benar seperti itu, Hyunnie… ehmm…”

Seohyun menggunakan ujung jarinya untuk mengusap dan mencubit putingnya dengan gerakan sensual. Tiffany tanpa malu-malu mendesahkan rasa nikmat yang dirasakannya. Suara desahan Tiffany membuat Seohyun semakin bergairah untuk mendengarnya lebih, membuat gerakan jarinya semakin terampil bermain disana.

Tiffany semakin terlena dalam belaian Seohyun, hingga lupa diri.
“Ahhh Hyunnie… kamu cepat belajar…”
“Ini karena unnie mengajariku dengan baik.”
Pengaruh obat itu telah menutup rasa malu Seohyun sepenuhnya, sehingga dia bahkan bisa berkata seperti itu dengan enteng.

Tiffany melihat tubuh Seohyun sangat bersih, tidak ada hickeys seperti halnya dengan Sunny, lalu brtanya. “Apakah ini pengalaman pertamamu Hyunnie?”
“Ne…”
Dalam hati Tiffany merasa senang karena menjadi yang pertama untuk Seohyun.
Tiffany menatap Seohyun dengan penuh rasa sayang, sampai yang ditatap jantungnya kembali berdebar dengan kencang. Tiffany membelai rambutnya dan menciumnya lembut di bibir.
Seohyun memejamkan matanya dan membiarkan Tiffany mengambil kendali.
Tiffany meraih tangan Seohyun di dadanya dan membimbingnya turun. Semakin turun, sekarang tepat berada di depan miliknya yang paling berharga.
Tiffany melepaskan ciumannya dan berbisik. “Sentuhlah aku disana Hyunnie…”
Seohyun menggerakkan jarinya turun naik disana. Gesekan jari Seohyun tepat mengenai titik sensitifnya.
“Ahh… ahh… ahhh…”

Dari mendengar desahannya, Seohyun merasa Tiffany menikmati gerakan tangannya. Seohyun memberikan variasi pada gerakan jarinya, sesekali cepat, sesekali memberi tekanan lebih.
Walau tidak sampai masuk, Tiffany semakin ketagihan dengan permainan jari Seohyun. Kakinya terasa lemas, sehingga Tiffany sekarang perlu menyandarkan kepalanya di bahu Seohyun.
Jari Seohyun basah oleh cairan cinta Tiffany yang juga bercampur dengan air hangat yang keluar dari shower.
Mereka seperti tidak peduli lagi berapa banyak air yang dihabiskan selama mereka melakukannya.
Tidak lama kemudian, Tiffany mencapai klimaks. Tiffany menggigit bahu Seohyun untuk meredam desahan orgasme yang hampir terselip keluar.
Seohyun menghentikan permainan jarinya dan membiarkan Tiffany tetap bersandar di bahunya sampai orgasmenya reda.
Setelah kabut klimaks yang menutupinya reda, Tiffany tersenyum puas, berniat memberi kepuasan yang sama pada Seohyun juga.
Nafas Seohyun tercekat ketika merasakan jari Tiffany sekarang menyentuh miliknya. Tiffany menggerakkan jarinya naik turun dengan gerakan seirama, tahu Seohyun masih baru dalam hal ini.
“U-unnie…”
Seohyun merasakan sesuatu di bawah perutnya. Seohyun meremas lengan Tiffany sebagai reaksi atas sensasi nikmat yang dirasakannya dan mendesah pelan.
“A-ahh…”
Tiffany tersenyum saat tahu jarinya mulai basah bukan karena air dari shower. Tiffany terus memberikan rangsangan pada titik sensitif Seohyun. Nafas Seohyun semakin memburu.
“U-unnie…! Aku merasa aneh, aku seperti ingin pipis…!”
“Gwenchana Hyunnie, keluarkan saja.” Tiffany tersenyum melihat dongsaeng-nya yang masih polos dan baru akan hal ini.
“Tapi…!”
“Itu biasa. Lagipula sekarang kita berada di kamar mandi.”
“Mmmph…!”
Tak lama kemudian, Seohyun mencapai klimaks bersamaan dengan keluarnya air seni.
Kali ini Seohyun yang bersandar di pundak Tiffany.
“Mari kubersihkan tubuhmu, Hyunnie.”
Seohyun mengangguk saja, masih merasa lelah dengan aktifitas mereka barusan.
Selanjutnya Tiffany memandikan tubuh Seohyun dengan perasaan penuh kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya sendiri.
Kemudian setelah itu, Tiffany mengantar Seohyun ke kamarnya dan menyelimutinya ketika dia sudah berbaring di kasur.
“Selamat tidur, Hyunnie.” Tiffany memberi sebuah kecupan di keningnya.
“Fany unnie… tidur sama aku ya?”
“Hehe, ada apa ini, kok tiba-tiba jadi manja^^”
Melihat wajah Seohyun yang terlihat sangat menggemaskan, Tiffany tidak bisa menolak, kemudian dia ikut masuk ke balik selimut.
“Apa boleh buat, kalau begitu malam ini unnie akan menemanimu^^”

Jadi maksudnya aku nggak dianggap ya? pikir Hyoyeon yang sekamar dengan mereka.

Advertisements

Comments on: "Petting 6 (SeoFany)" (97)

  1. woahhh untung udah berbuka puasa 😀
    yah hyunnie jadi korban keisengan sunny tuh…kasian 🙂
    thor minta pw yag taeny dong.gomawo 😉

  2. momik.. Asin kampret pany binal banget xD

    njis.. mana hot banget ‘0’

  3. annyeong…

    wwwaaahh ppany -___- parah bangeuuddh dah…hampir semua member dia embat 😦 termasuk maknae juga u.u

  4. Im JungMickey said:

    Em.. Untung bacax udah buka kalo kagak kan bisa gawat..
    Ka’ author ko tega seo ngelakuin ‘itu’ kan kesanx ‘agak gimana gitu’ ya walaupun suka sih#Peacekaauthor^^V

  5. defy86 said:

    Anyeong…
    Wooowwwww hot antara eomma dan anak (?).
    Moga appa gak marah ya.
    Hyunnie benar2 polos. Untunglah ppany ngajarin pd hyunnie buat persiapan masa depan.
    Ku tunggu lanjutan kalo km bikin. Dan hwaiting…

  6. gadamayanti said:

    ehm, seneng deh kalo authornya mulai yadong ckck , demen banget dah gua -_- . ditunggu petting – petting selanjutnya ^o^

  7. seofany OMG kenapa bisa hot itu kan anak sama bundanya,,,kkkkkkk
    Gak nyangka yaa fany lbh byun ternyata dari tae semua di embat.saluuuuuuut!!!

  8. Wink(s) said:

    Wuah fany. Diembat ajah nih semua member termasuk seo ckck
    Taeny kapan yah? #plakk

  9. kyaaaaaaaaaa *udah nggaj tau mau komen apa lagi*
    sekian dan terimakasih ff nya author ^-^

  10. Takuma Loper ( LoyalistTrooper ) said:

    Fany umma bener2 dah
    Masa anak sendiri jg di garap 😀

  11. Ahhh parah nih, msa hyunnie yg polos jdi gtu sih. Tpi seru jga sih hhha.
    Thor gue mnta pw ff yg d protect dong..

  12. Krystalized said:

    *0* SeoFany aaaa H.O.T

  13. omegod fany, sampe anakmu juga kau sikat?
    author, ada apa dengan faannyy? *nadafrustasi*
    siapakah korban fany selanjutnya? ayo fany dipilih masih tersisa 5 member. hehe

  14. claireen said:

    FF nya bagus, gaya penulisanya mudah dipahami.
    .
    aduh Seo kamu itu knp jadi mesum gini, ketularan ama Taeng c, makanya jangan mw di ajarin ama fany , kkkkkkk

  15. kim taeny said:

    itu tiba2 ada hyo??? yong kapan yong?
    ppany jhahaha gak ada capeknya ya ini orang…..

  16. Ffnya bgus thor tp agak susah ya ngebanyangin hyuni yg kyk gt

  17. jiahhhh… hyunnie.. emang rawr kalau udah on >.<

  18. Kwonyoonyulsone said:

    ya ampun fani pani tipani knpa kau dsni maen embat semua member, bner2 deh kacau hahahaha
    adakh korbn selanjutnya?

  19. Uhh apaa? Aku tidak bisa berkomentar ..emm rasa nya aneh ka,, lebih mengena dari chapt2 sebelum nya ..seobaby udah jadi seolady yaa ..ahh tau ah,, otak ku masih belum jalan .. Bbada bbingg gitu 😦 inti nya fany paling liar yaa ..eh ga juga sih, tadi sooyoung juga, tapi fany lebih weww ahh tau aaahh pusing 😦

  20. nie_taeny said:

    Jrg2 ktemu pairing kaya gini =D
    Daebak!! Thorrr 🙂

  21. gila… fany enk bnget udh hampir smua member drasain ny…

    hyunie d ajarin oleh guru yg berpengalaman…

    abis ini yulti kn thor ya ya ya…

    thor bgi PW yg petting 5 ny donk

    • Baru 4 kok
      Kalau Fany lg nanti imagenya makin buruk XD
      Gak bakal YulTi karena baru aja bikin YulTi di ff my secret part time job

  22. 3 kata Thor HOT daebak mantap
    cayo Thor Di tungu ff lain nya

  23. yoonsic said:

    unnie bwt yoonhyun atau yoonsic ug donk

  24. Monnniikkkkk kenapanfany jadi wanita nakal disini kyyaaahhh semua member di cobain atulah satu satu, yulti dong yulti kayanya bakalan hot banget tuh kalau yulti mwehehe

    • Memang idenya gitu sih, kebetulan aja Fany terlibat terus wkwkwk XD
      Haha ada yg nyebut yulti lg
      Kurasa sih gak soalnya baru aja bikin yulti di ff my secret part time job

  25. wah… kayak nya bakal ada hyo deh dpetting selanjutnya…
    tk sabar nunggu yoong nih…

  26. eh….
    fany ny nakal banget….
    kemarin udah tae, sica, sunny, lah seo pun diambil pula….
    tapi secara cerita cukup bagus….
    mungkin krana soft….

  27. pngaruh obatnya manjur ya.
    Gw gk hbs pikir dah, fany lu agresiv bgt. Lu embat semua. Hahaha

  28. shosiiinewreader said:

    wah fany unnie ngajarin yang iya2 sma seo unnie..tpi kayak obatnya manjur tuh..hahaha..
    Hyo unnie denger dong lagu indah? dari dalam kamar mandinya..T.O.P.B.G.T..

  29. Auuuuuu !! weeeew ppany. .
    Tuh Taeng apa kaga bakalan nape2 tuh byun nye d kalahin ma ppany ??
    Thor, kali2 giliran c Yoong dunk yg maen2 ma unnie’s nye. .
    Hehe

  30. gilak fany…fany gilak….anaknya diembat juga
    sunny juga kurang kerjaan meletakkan obat prangsang disitu ==a
    fany udah ngalahin taeng…fany lebih buas dari dia #plak
    next part giliran sapa nih yg diembat fany ???

  31. minta password Petting TaeNy dong..

  32. icepearl_choding said:

    sunkyu kau harus bertanggung jawab skarang maknae jdi ga polos lgi kan kekeke

  33. yah.! sunkyu…. harus tanggung jawab.. hilang tuh pure innocent nya seobaby..
    skrg jadi byunseo… -_-

  34. Anyeong~
    Wah,author.ny update#yeey*prokprokprok
    seobaby udah kena virus byun.ny ppany eomma
    dah 4 member yg kena ppany eomma#wahwahwah
    ppany jjang!ppany jjang!ppany jjang!
    chap slnjut.ny yoonfany thor!
    Oh ea,cara dpet pw gmna ea? 🙂

  35. Ppany jjang!
    Ppany jjang!
    Ppany jjang!

  36. 'rusa' said:

    ga tega bacanya, abisnya yg main hyunnie sih wkwk >_<
    kayaknya ga perlu diajarin sama fany, si seohyun udah mahir ya 😛

  37. waaahh seo jd korbannya si fany ya… fany fany…. hehehe btw thor leh tau pw LockSmith chap 7 kirim ke aq ya @the_revin makasih thor

  38. MelFany said:

    Wahahaha.. Fany parraaaahhh..
    Huahahaha hot hot hot hot summer *kipas*
    Ditunggu kelanjutannya thor
    Fighting !!

  39. Wkakakaa astagaa kau gilaa ya?
    Seo yg polos dijadiin objek mesum #plaaaak…
    Haha kasian hyooo

  40. agustina_huang said:

    Haha…gr” sunny mau ngisengin soo yg kna malah maknae,. Gr” pengaruh obt nya maknae jd ngikutin alur dah..hahaha..fany hebat tuhh..hohoho..

  41. Hyunnie T_T
    member yang biasanya polos telah ternodai

    fany ’seobang’ sejati rupanya, tiap orang dipuasin

    btw, pw petting 5 kirimin ke e-mail dong. Saya menanti bersama Alice.

  42. author pasword 2ny kirim kenmr saya oke, gomawo 🙂

  43. Shin young said:

    W rasa di setiap ff ‘petting’ fany yg paling agresif!

    Hahahahaha 😀 hyo nyempil di akhir tuh!

  44. tyakristya said:

    Annyeong,tor..
    Tor, aku pgn req ni ffnya HyoFany sm HyoSeoFany nc 21 trsh mau judul apa tp castnya itu.. Makasih sblmnya tor^^

  45. Thor
    ane minta pw Petting 5 (2Ny) dong
    :v

  46. TaengSicababy said:

    Hot bgt thor..
    :*
    cm yoong sm hyo nih yg belum yadongan.. Hehehe

  47. thor minta pw buat petting 5 dong…kirim ke e mail ku yah…

  48. Min bagi pw petting 5. Ada twitter gak?

  49. Aku baca petting 6chap errr lima deh kecuali chap 5 dan yuri itu hehe merangsang juga…tadi iseng cari fic yuri di google dan nemu blog ini… WoW buat author…..aku liat di list beberapa fic di protec…aku Mau baca… May I have your password?? Please..

  50. blue ocean said:

    mwoooo.. author.. serial pettingny kebanyakan sm tiffany.. fany nakal jg ya aothor.. dm jessica,sunny,seohyun.taeng… my god!!!

  51. Aahhh sumpah lagi2 fany mengerjai adik kesayangan nya
    Lagi author buat NC fany lagi

    Minta pw petting yg 2NY dunk author

  52. fany the best buat yg begituan dah!! itu gue ngakak waktu hyoyeon ngomong ga dianggap

  53. Reny_Ku said:

    my oh my…!! *speechless* :O
    but NC (Nice Chapter) 🙂

  54. Minta pw ff yg di protect….
    Knpa u nulis ff nya gilak bener…
    Ketagihan tauk XD
    But gomawo

  55. Anjirrrr parah gile nih, kagak bisa tidur gue jadinye mane kamar gue tiba tiba panas pula
    hot banget dah…. Gue kasih 5 jempol kalau gue punya 5
    thor, minta password yang protect dong…..

  56. dirgaYul said:

    Uuhh..seobaby sdh dwasa wkwkwk..yg baca jg hrs extra dwasa.Gra2 obt “mujarab”tu yaa..wihihihii.. Thor,minta pw yg petting 5, locksmith yg d pw dong..heeee

  57. kekeke hampir terlupakan kalau sunny jg punya peran yg besar coba kalau bneran soo yg minum jd apa itu ga minum aja soo byuntae nya sudah tingkat tertinggi apalg kalau minum untung seobaby yg minum *ehehehe seofany keren jg ppani benar2 penggoda iman kk…

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: