~Thank you for your comments~

Petting 3 (TaeNySic)

A/N : NC singkat 😀
satu pesan saja, hati-hati dengan otak yang makin yadong.
enjoy~

Jessica terdiam mengawasi sosok kid leadernya yang sedang tenang. Matanya menelusuri garis rahangnya yang tegas. Juga rambut coklatnya. Lalu turun ke tubuhnya. Dan pandangannya kembali ke atas dan berhenti pada bibirnya.
“Taeyeon, makin hari makin memesona saja ya Sica?”
Jessica tersentak kaget begitu mendengar seseorang menyuarakan isi pikirannya.
“Fa-Fany ah! Jangan keras-keras!”
Tiffany terkikik melihat reaksi Jessica. “Nggak heran, aku juga selalu merasa seperti itu.”
Tiffany duduk di sebelah Jessica. “Kuakui saja kalau aku selalu ingin menyentuhnya, meski itu cuma sentuhan ringan.”
“Fany ah, kamu terlalu obvious.”
“Hehehe, aku nggak bisa menahan diriku. Habis Taeyeon sangat cantik dan menawan. Dia mempunyai karisma sebagai seorang pemimpin, tapi di saat yang bersamaan dia juga bisa sangat menggemaskan.”
“Hmm,” angguk Jessica setuju.
Mendadak muncul skenario dalam otak Tiffany.
“Hei Jessie, bicarain soal ini, aku jadi kepikiran sesuatu nih.”
“Sesuatu apa?”
“Bagaimana kalau kita godain? Taeyeon maksudku.”
“Godain?”
“Ne.”
Tiffany memberi isyarat agar Jessica mendekat, kemudian dia membisiki sesuatu di telinganya.

**

Saatnya Tiffany untuk menjalankan rencana awalnya.
“Taeyeon ah~ mau nggak nanti malam kita melakukan sesuatu yang menarik?”
“Sesuatu yang menarik itu seperti apa?”
“Mmm, ada saja deh. Sica juga ikut lho,” Tiffany mendekatkan bibirnya ke telinga Taeyeon dan berbisik dengan nada seseduktif mungkin. “Pokoknya nanti malam saat semuanya sudah tidur, kamu datang saja ya ke kamarku.”
Taeyeon tanpa sadar menelan ludah. Tampaknya bisikan Tiffany sangat efektif sampai Taeyeon merasa suhu tubuhnya meningkat.
Dilihat dari reaksinya yang sama sekali tidak menolak, Tiffany tahu Taeyeon pasti akan datang nanti malam. Tiffany mengedipkan sebelah mata pada Jessica tanda oke.

**

Malam harinya, saat semuanya sudah tidur. Taeyeon berjalan menuju kamar Tiffany, jalannya sedikit mengendap-endap untuk alasan yang tidak jelas. Pintu kamar Tiffany diketuk. Kedua gadis dalam kamar itu langsung siap dengan rencananya. Tiffany membuka pintu sambil memasang senyum.
“Hai,” sapa Taeyeon sambil tersenyum kikuk.
“Masuklah Taeyeon ah,” Tiffany menyingkir untuk memberinya jalan.
Setelah Taeyeon masuk, kuncinya langsung diputar. Taeyeon merasa sedikit heran karena mendengar suara pintu dikunci tapi dia tidak mempertanyakan soal itu.
Taeyeon melihat Jessica juga ada di dalam kamar, tapi dia melewatkan seringai yang tersungging di bibirnya karena Taeyeon sudah berpaling melihat Tiffany.
“Jadi, kita mau ngapain bertiga?”
Tiba-tiba Tiffany melepaskan atasannya.
Taeyeon terbelalak kaget. Kemudian dia memalingkan wajahnya. Tapi ketika dia berpaling ke arah lain, dia malah menemui pemandangan Jessica yang juga sedang melepaskan bajunya.
“Ke-kenapa kalian berdua tiba-tiba buka baju?!”
Tiffany dan Jessica sama-sama merasa ekspresi Taeyeon saat ini benar-benar priceless.
“Habis kamar ini panas,” jawab Tiffany sambil tersenyum menggoda.
Kemudian Taeyeon menatap Tiffany dengan heran. “Be-benarkah? Aku tidak merasa sepanas itu kok.”
Jantung Taeyeon berhenti berdebar ketika merasakan sosok Jessica berdiri di belakangnya. Kemudian yang Jessica lakukan selanjutnya adalah melepaskan pengait bra Taeyeon dari balik bajunya.
Taeyeon merasa aneh. Dia merasa jadi lebih lapang di area sekitar dadanya. Kemudian dia baru sadar apa yang telah dilakukan Jessica.
“Jes-Sica?! Kamu ngapain?!”
Kemudian Taeyeon merasakan tangan Tiffany membelai pipinya.
“Taeyeon ah, kamu mau ya kita apa-apakan?”
“Eh?”
Belaian di pipinya perlahan turun mengelus rahang dan dagunya, lalu lehernya. Taeyeon menahan nafas. Dirinya merasa tenggelam dalam bola mata Tiffany yang tengah memandangnya. Taeyeon merasa terhanyut oleh wewangian dalam kamar itu. Juga terbuai oleh belaian Tiffany. Semua itu membuatnya terlena dan menyanggupi ajakan Tiffany.
Tiffany menggandeng tangannya dan membawanya ke atas ranjang. Tiffany membaringkan Taeyeon. Lalu mengangkat kedua tangan Taeyeon ke atas kepalanya dan memeganginya, sementara Jessica mengikat kedua tangannya dengan kain.
Taeyeon kembali mendapat kejutan oleh kedua tangannya yang terikat.
“Fa-Fany ah? Sica juga, apa maksudnya ini?”
“Kamu akan menyukainya.”
Tiffany mengangkat baju Taeyeon dan menyingkirkan bra yang telah terlepas pengaitnya itu, sehingga sekarang tampak kedua gunung kembarnya.
“! Cha-chankaman! Tiffany, kamu mau apa?!”
Tiffany membasahi bibirnya hingga lembab kemudian mendekatkan bibirnya ke dada Taeyeon. Tiffany memberi kecupan lembut di dadanya sambil perlahan mengarahkan bibir sedekat mungkin ke puting.
“Mmph… Fa-Fany ah… jangan…” mohon Taeyeon dengan pipi merona merah.
Tiffany menghembuskan nafasnya tepat di atas puting, Taeyeon merasa bergetar merasakan hangatnya nafas Tiffany. Tiffany menggunakan ujung lidah untuk melingkari putingnya, lalu menggelitiknya.
“Ahhh!”
Tiffany berkontak mata dengan Jessica. Kemudian Jessica juga ikut mengambil posisi.
“Sica?! Kamu juga?!”
Jessica melahap sebelah putingnya.
Nafas Taeyeon tercekat. Dia menggigit bibirnya kuat-kuat untuk mencegah desahan dari bibirnya.
“Ja-jangan…”
Walau bilang begitu sebenarnya Taeyeon merasa geli sekaligus nikmat.
Kini putingnya telah tegang. Bukti bahwa Taeyeon menikmati cumbuan mereka. Mereka terus melakukannya sambil menahan tubuh Taeyeon agar dia tidak meronta-ronta.
Jessica menggunakan ujung lidah menekan putingnya, sambil menggerakkan ujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya.
Tiffany menghisap sambil memainkannya dengan ujung lidah.
Tangan Jessica meraba-raba perut Taeyeon di bagian bawah. Pada suatu titik membuat perut Taeyeon menegang. Jessica dapat merasakannya dan dia terus saja mengelus area di sekitar sana.
“Sica! Jangan! Terlalu sensitif!”
Jessica tersenyum puas. Dan dia tidak menyesal menerima ajakan Tiffany untuk menggoda Taeyeon malam ini. Meski harus mengurangi waktu tidurnya, tapi benar-benar worth it.
Tiffany sekarang menyentuh area sucinya. Taeyeon sudah memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Taeyeon merasa sedikit takut, tapi dia tak keberatan kalau Tiffany yang mengambil keperawanannya.
Tapi Tiffany tidak melepaskan celana Taeyeon. Dia hanya menggosok-gosokkan tangannya dengan gerakan naik turun. Gesekan di selangkangannya menyentuh klitorisnya. Ditambah stimulasi di kedua dadanya, Taeyeon merasa semakin mendekati klimaks.
“Desahkan namaku, Taeyeon ah,” pinta Tiffany.
“Tiffany…!”
“Namaku juga, Taeyeon ah.”
“Sica…!”
Taeyeon merasa sangat malu mendesahkan nama mereka berdua, tapi dia juga tidak bisa menariknya kembali.
“Uhh…!” kedua tangan Taeyeon terkepal dengan kuat. Taeyeon berusaha menahan dirinya agar tidak mencapai orgasme.
Tiffany yang dapat merasakan itu kemudian berkata. “Rileks dan keluarkan saja semuanya…”
Tepat setelah itu pertahanannya lepas, Taeyeon mendesah bersamaan dengan tubuhnya yang mencapai klimaks. Nafasnya tersengal-sengal. Pikirannya kosong.
Setelah reda, Taeyeon baru ingat kalau kedua tangannya masih terikat dan itu membuatnya tidak nyaman.
“Lepas…”
Jessica melepaskan kain yang mengikat kedua tangan Taeyeon di atas kepalanya.
“Bagaimana rasanya Taeyeon?^^” dibalik pertanyaan Tiffany, sebenarnya Tiffany mengharapkan agar Taeyeon menjawab ingin lebih.
“Aku ngantuk…” jawab Taeyeon. Dia merasa bagaikan baru saja menelan obat tidur. Dan Taeyeon tidak menunggu lagi, matanya langsung terpejam.
“Eh? Tidur ya?”
Jessica mencoba mengujinya dengan menggoyang pelan tubuhnya, tapi Taeyeon tidak memberi respon.
“Yep, she’s sleeping already.”
Tiffany dan Jessica saling berpandangan.
“What now?” tanya Jessica.
“Aku belum ngantuk.”
“Gara-gara ini aku juga jadi nggak ngantuk.”
“Uhh, Jess, kamu ingin nggak?”
Jessica menatap Tiffany dan mengangguk malu-malu.
“Kita lanjutkan berdua saja?”
Jessica mengangguk sekali lagi. Dan keduanya melanjutkan ronde selanjutnya.

Advertisements

Comments on: "Petting 3 (TaeNySic)" (80)

  1. defy86 said:

    hello..
    dasar taeyeon malah tidur setelah nerima servis dari jeti. dasar jeti malah terus lanjutan. ini daebak tp sayang taeyeon tidur duluan.
    ku tunggu karyamu lain.
    hwaiting

  2. merasa yang soosunsic lbh hot, hmmmm

  3. tbook said:

    wahh

    tumbenan byuntae lemes duluan

  4. nih krang hot thor….
    soosunsic lbh hot lg…
    knp k byunan tae gk kluar dsaat yg tpat y…knp dia mlh tdur

  5. icepearl_choding said:

    jiah tumben amat tuh si byuntae kgag minta nambah (?) ahahaha

  6. Kimtaeyeoung said:

    Huaaaaaa taenysic kurang hot,tae nya makah tidur dan JeTi melanjutkannya berdua aja waaaah bener2 deh..

  7. annyeong…

    kyyaaa taenysic!!!
    tapi kenapa malah JeTi yg meng eksplorasi 😦 aku kira taeng yg akan pegang kendali u,u
    lebih hot yg soosunsic menurutku 🙂

    soal taeng yg ngantuk itu,aku juga suka ngantuk klo udah baca ff yadong,berasa d cekoki obat tidur haha…;)

  8. Kok kesanny Taeyeon agk polos y dsni… kma jlukan byuntae ny?
    mlh byunSica n byunFany mode ON…

  9. Krystalized said:

    Aish… JeTi kalian ya bener2 XD
    nama kaga dilanjut thor JeTi-nya ?? Hahaha

  10. Astaga taeng (sok) polos amat yah u,u yah napa pas bagian jeti end >,

  11. Wink(s) said:

    Jeti ngelanjutin berdua ajah? Ckck
    Bikin tae bangun lagi donk. Jadi 1 sama. Sama soosunsica ya gak? #plakk
    Haha.. Author, mulai byun byun nih. Tiap update nya haha

  12. puputt said:

    Lho, bagian JeTinya kok ngga diceritakan?
    Jadi ngga panas thor 😀

  13. yah kenapa jeti gak di lanjut sih,,nanggung tau gak,,,JETI Terus lakukan sampe puas yaa…hehe

  14. hehehe tumben taeng byunnya nggak kumat? jabis dikerjain eh malah tidur :))
    jetiyul dong thor :)))

  15. mwo,, speechles..

  16. kurang seru taeng’y g beraksi haha

  17. tumben taeng langsung lemas, biasanya dy yg plng tahan lama.. Dasar jeti, spicles gw d buat

  18. MiDhe said:

    Ha thor. . .
    Huaaahahahahahahaha. . .ooohh jeti agresif yaaaaaa. . .huaaaa. . .agak kasian jg ma tae. . .hihihihihii. . .emm. . .durasix sebentar tapiiiii ya ampuuunn panas jga. . .hahahahaha. . .
    Kasian sica unnie. . .gk kbagian sm tae. . .wkwkwkwk. .
    Naaahhh ituuu. . .ya ampun jeti. . .mau ngelanjutin. . .oooowww. . .awass ketauan yultae. . .hahahaha. .

  19. tumben disini yang byun jeti, taeng ya malah polos gitu
    tp lebih hot yg soosunsic thor

  20. phepie9 said:

    Knapa engkau tega membuat yang versi TaeNy, author? T.T

    • phepie9 said:

      Yang benar saja, Sica knapa jadi petting trus? Baru saja sama SooSun, trus skarang sama TaeNy. Jangan bilang nanti Petting-nya ada versi ke-3: YoonHyunSic atau YoonYulSic.
      Arghhh kduanya aku tidak rela author. T.T Yoong kan cuma milik Hyunnie.^^

      Ya ampun, itu mrka ‘mainnya’ pakai ikat-ikat sgala. Ksannya kayak bukan 3some, tapi pelecehan seksual bgitu. Taeng ‘diperkosa’ ama JeTi.
      Mana abis itu JeTi belum puas trus bikin ronde sndiri lagi.
      Jangan2 Sica bakalan ‘merasakan’ tubuh seluruh member nih klo bgini trus caranya. Sudah jatuh 4 ‘korban’ Sica: Soo, Sunny, Taeng, dan Fany.
      Who’s next? Yoong n Yul? -_-

      Gak kbayang klo sampai ada SeoSic ber-NC. #geleng2 kpala

      • wkwkwk Sica jd byun bgt ikut2an 3some 2 kali XD
        Taengnya sendiri mau kok 😛
        SeoSic NC? wkwkwk, sensasi baru XD

    • suka suka la, author kan tdk memaksa reader untuk baca

  21. beuh, sica kmana mana nimbrung

  22. Byuntae tepar haha 😀

  23. Mooonnniiikkkkkkk kenapa jadi taeyeon yang di kerjain aigoo duo amerika dasar nih agresif >.<
    nanti ada lanjutannya dong yah jeti haha di tunggu mon

  24. thor… buat taenysic lagi dong..
    ceritanya itu tae pura2 tidur. nah pas jeti lagi begono tae bangun terus balas dendam..
    soalnya ni ff ada yg kurang kalo tae cuma diem aja..
    secara byuntae no.1 di pegang sama tae lol wkwkwk
    ok thor hihihihii 😀

  25. love tae reaction, it’s very funny ^ ^

  26. jidat ber-abs said:

    EEEAAAAA 😀

    pendek. sependek taeyeon *plak*

    Dimana-mana tuh image nya taeng kan byun, tp disini beda… Diajakin begitun malah ngantuk -..- padahal dugaan gue, taeng pasti jd buas, gak cukup 1 ronde =.= eh tapi……hm aja deh, anak kecil maklum lah.
    *ceplokin telor*

    itu selanjutnya jeti kan?? Ayolah thor, napa dicut?? :((

    • apa hubungannya dgn ceplok telor, wkwkwk
      karena rencana memang hanya 3some, gak ada wktu mikir panjang2

  27. TaengSicababy said:

    Wahhh tae dapet 2 cwe skaligus.. Hebat2.. Wkwkwk..
    Tmben tae ktiduran, biasa nya dia byun tingkat akut,, :p

  28. Huwahhh kenapa pendek bgt? Nanggung tuh ._. Taeng keenakan tuhh, eh malah tidur dianya -_- jeti o.o

  29. Omo unnie? Aku pengen ketawa kenceng. Tapi malem2 gini 😀
    Ternyata bikin taenysic, duo amerika ini bener2 deh. Tapi kenapa tae tidur sih?
    Jangan sampe ada petting 4 buat jeti. Atau petting 5 buat yultisic. Atau petting 6 buat taenyyul, atau petting 7 dst buat kesemua member.
    Pusing bacanya 😀
    ffnya bagus. Fighting buat karya2 yg lain yaa unnie ^.~

  30. apaan nih knp lagi2 sica jadi pihak ‘ketiga’???
    mana dia bersengkokol dgn fany pula.
    -_-
    itu tumben taeng si byun akut bisa lgsg keok gitu cuma seronde…

    soosun udah.
    taeny udah.

    berikutnya siapa?
    jgn blg yoonhyun atau hyonic???
    o_O
    gilaaaaaa….

    pagi2 baca ginian…

  31. ehh,byuntaeng kemana ya?kok baru segitu aja uda tepar

  32. nah lo skarang gantian yg byun malah jeti
    sampe taeyeon dikroyok gitu
    taeng cepet amat tidurnya…..

  33. step lin said:

    American girls…wah enak bnget jadi taeng,di lahap 2 gadis seksoy…bahenol….
    tapi kok taeng nya malah tidur thorrr….taeng kesel banget gue ma loe,
    thorrr nape loe ngak manggil gue aja,,tuk nemanin jeti..lain x mz gue ye thoorr law urusannya sperti nih….wkwkwk….

  34. hahaha… daebak deh… lanjutin yah.. udh gk sabar nih..

  35. byuntaeng na kmna??kok ud K.O dluan??wkwk

  36. Lanjutin lagi tiffany sama jessica nya tuh ..
    Kurang banget ahh

  37. hytae said:

    idih taeng keok dluan hahaha.
    Jeti belanjut..
    Udah lma gk ngunjun mari
    hallo thor.

  38. Lanjutin thor~ Yadong aku jadi kumat ‘-‘)b Tapi bagus kok! ^^

  39. ashleyrfs said:

    Author lg sibuk smp hiatus, pas update yg ada nc.. Good~~~

  40. omaygat fany ,, sica -,-
    enak bgt tuh jd taeyeon #plakkkk:D

  41. Astagaa nie 5 yoeja benaer” gila apa authornya yg gila?*plaak
    aduhh nic youre kidding me *bletak

  42. Miss New New said:

    Authoorr,,,

    Wwkwkkwkkkk

    Aku belum baca sampai habis, takut gak bisa tidur nanti malam *terlalujujur

    Aku full ngakak baca komen2 di atas

    Pada mau nc jeti 😛

    Oh tidak 😀

    Tanggung jawab Thor
    Pokoknya request reader harus diperhatikan hoh0hoh0

  43. lee deyeon said:

    Aiii enak jga tuuh jadi leader, dlayanin ma 2 america..
    Poor Jeti udah ngasih servis ke Taeng, eeeh mlah Teng ga mau bles..
    Mlah Jeti pula yg ngelanjutin..

  44. Omo! Duo American girls itu benar2! Ckckck*lirik.jeti

    eh tumben taengo alim, ahaha ga yakin ..

    Aku penasaran sama jeti mwahaha ..fany agresif beudd, kasian sica nya nanti unn.. 😦

  45. sonetaenylocksmith said:

    byuntae kok ga minta nambah? malu-malu mau nih yee? hahaha

  46. wtf? kenapa jd si kid byun yg dikerjain gini? ngahaha
    ga kebayang tiff jd beringas kyk gt haha but overall, aku suka gaya tulisanmu disini bertambah menarik nik 😀
    keep writing yee 😀

  47. kim_taeny said:

    Gila ni knpa yg byun mlah Jeti and si biang byun mlah tidur dluan stelah dgituin jeti biasnya dia yg pling ngeh lok gnian #plak dgmpar taeng :3 and ni mlah jeti nmbah ronde lg ckckck bner2 duo mami ku skrang jd byun jg lnjut ff lainya thor!! Fighting!!

  48. bwahahaa….
    si byuntaeng diperkosa ma jeti….

  49. Masa tae lgsg titun
    Next thorrr

  50. Aaaaaahhhhh sumpah sekarang fany,sica,taeyeon author bikin yg baca bener2 sesak nafas baca ff nya tp gw suka baca nya aahh author tuh bener2 bikin ff yg NC abis

  51. nthen chii said:

    ommo ommo,,, aiissshhh,,,
    bikin panas aja :3
    wkwkwkk,,
    aish,,authorr ini mantap (y)

  52. uhh.. hooot! itu si tae kesian bgt gue jadinya. biasa gue baca ff, tae yg pegang kendali, nah ini?? huh duo america ini seneng bgt begituan.. =3

  53. lumayan hot 🙂

  54. tae disini kurang mesum ya hehehe biasanya kan tae byuntae akut tahap maksimum hehehe akhirnya jd malah jeti kekeke

  55. nindz84 said:

    nah..tae nya uda tepar…
    wah jeti beraksi
    thor gimana klo bwt petting yultisic…hehehehe

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: