~Thank you for your comments~

Petting 2 (SooSunSic)

A/N : Lanjutan dari Petting sebelumnya.
Karena lagi hiatus jadi nggak bisa mikir susah-susah *tapi kok malah mikir yadong?
hoho ya – dong, walau hiatus mikir NC masih sering XD

Ceritanya gaje abis karena ini 3some @.@
tapi mudah-mudahan lumayan untuk sedikit fantasi NC XD
Enjoy~ *kabur

“Kalau kamu memang segitu penasarannya, sana lakukan saja dengan Sooyoung!”
“Ya benar itu.”
“Apa?”
“Sebenarnya akhir-akhir ini aku penasaran, Sunny maukah kamu membiarkanku ikut dalam permainan kalian?”
“Hahhh???!”
Sunny sempat kaget tapi kemudian dia cepat-cepat berkata.
“Tu-tunggu Sica!”
“Mwo?”
“Kamu aneh!”
“Aneh apanya?”
“Kenapa kamu tiba-tiba bilang begitu?! Masa kamu bilang…! Uh…”
“Sunny, sebenarnya sewaktu kita pernah nonton yadong bersama, dalam hatiku sempat terlintas kalau aku… ingin mencoba melakukannya.”
“Eh?”
“Tapi aku tidak berani mengatakannya dan hanya bisa memendam karena malu, lalu hari ini setelah melihat kalian… aku…”
“…………….”
“Baiklah Sica, aku mengerti. Tapi seperti yang aku dan Sooyoung lakukan, kita bertiga hanya petting saja, ya?”
“Arraseo.”
Akhirnya Sunny dan Jessica memutuskan untuk masuk kembali ke kamar.
Sooyoung baru saja mematikan laptopnya.
“Uh Sooyoung…”
“Ne?”
Sooyoung melihat Jessica di ambang pintu dan Sunny berdiri di belakangnya.
“Sica, bagaimana kalau kamu ikut juga?”
“Uh… aku memang ingin membicarakannya…”
“Kalau begitu kemarilah kalian berdua.”
Sooyoung menarik tangan Jessica, tapi tiba-tiba Sunny berdiri menengahi mereka, setengah mendorong Sooyoung.
“Ingat Sooyoung, kita hanya petting saja! Kamu harus tahu batas!”
“Ya, aku memang niatnya begitu kok. Sunny imut deh kalau khawatiran begitu, kekeke.”
Pipi Sunny merona.
“Kalau begitu ayo kita lakukan sekarang,” kata Sooyoung sambil mulai melepas atasannya.
Jessica dengan malu-malu mengikuti, hanya Sunny yang tidak.
Melihat keduanya telanjang, Sunny merasa pipinya panas, tapi di saat bersamaan dia juga merasa ini tidak benar.
“Ra-rasanya kita seperti akan melakukan perbuatan terlarang… kita hentikan saja…”
“Jangan terlalu dipikirkan, kita kan hanya petting saja seperti katamu. Atau perlu dibantu lepas bajumu?”
“Nggak perlu! Aku bisa sendiri!”
Sooyoung menarik Jessica mendekat kemudian mencium bibirnya dengan penuh gairah.
Mata Sunny membelalak lebar menyaksikan Sooyoung melumat bibir Jessica. Tapi Jessica tidak memberontak, dia malah menutup matanya dan menyambuti ciuman Sooyoung dengan sama panasnya.
“Ke-kenapa kamu tiba-tiba mencium Jessica?! Wae?! Waeeeeee?!” tanya Sunny tanpa bisa menahan kekagetannya. Dia syok berat melihat ciuman yang begitu panas terjadi antara Sooyoung dan Jessica.
Mereka melepas bibir mereka yang bertautan.
“Haahhh? Bukannya kamu juga pernah melihat kita berciuman sebelumnya?” sahut Sooyoung enteng. Sooyoung mulai meremas-remas dada Jessica.
“Mmh…” Jessica mendesah pelan menikmati irama tangan Sooyoung.
Sunny hanya berdiri disana, bengong melihat keduanya.
“Kenapa kamu hanya berdiri disana, Sunny? Sini.”
“Eh? Uhh…” Sunny masih meragukan ini. “Aku permisi saja deh, kalian lanjutkan saja berdua.”
“Mau kemana kamu Sunny.” Sooyoung meraih tangan Sunny dengan cepat dan menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang. “Kita lanjutkan yang tadi.” Sooyoung tersenyum nakal dan mulai melucuti pakaiannya.
“Eh tunggu! Hmmph?!”
Tiba-tiba bibirnya dibungkam oleh bibir Jessica. Sunny jadi tidak bisa menyuarakan protesnya.
Tangan Sooyoung merayap ke punggung Sunny dan melepaskan pengait branya. Kemudian dada Sunny langsung disambut oleh bibirnya.
Tangan Jessica turun dan mengusap sebelah payudaranya.
Seluruh tubuh Sunny bergetar, merasakan setiap sentuhan tangan Jessica dan bibir Sooyoung di dadanya. Kali ini berasa lebih intens dibanding sesi petting sebelumnya, apalagi karena disentuh oleh dua orang sekaligus. Seluruh tubuhnya dibuatnya merinding.
Basah sudah payudara Sunny oleh air liur Sooyoung yang sejak tadi memainkan mulutnya. Sambil terus mencium, menjilat dan mengemut payudaranya, sekarang tangannya mulai masuk menyusup ke balik celananya. Jemarinya telah berada di atas permukaan celana dalamnya yang sudah sejak tadi basah. Jari-jarinya mulai bergerak naik turun di belahan vaginanya.
Desahan nafas Sunny tertahan oleh bibirnya yang masih dilumat Jessica.
Jessica merasa tertarik kala merasakan tubuh Sunny menggeliat di bawahnya. Sunny terus mendesah di sela-sela ciuman mereka. Jessica membuka matanya dan memandang mata Sunny yang sedang terpejam rapat. Sunny terlalu malu untuk bertatap muka dengan Jessica.
Jessica memasukkan lidahnya ke dalam mulut Sunny. Menyentuh seluruh rongga mulutnya. Merasakan air liur mereka bercampur. Sunny pasrah saja merasakan lidah Jessica menjelajahi bagian dalam mulutnya.
Jari tengah Sooyoung terus saja menggosok-gosok klitorisnya. Darah Sunny semakin berdesir merasakan seluruh rangsangan ini. Sunny sempat menginginkan kalau Sooyoung memasukkan jarinya. Tapi itu berarti sudah melewati ambang batas. Dan Sunny mengutuki diri sendiri dalam batin karena dia sampai menginginkan hal seperti itu padahal dia sendiri yang paling ingin mencegahnya.
Tanpa dapat ditahan lagi, Sunny mencapai klimaksnya. Tubuhnya menegang dan Sunny merasakan area bawahnya semakin basah.
Sooyoung tersenyum merasakan jarinya dibanjiri oleh cairan kewanitaan Sunny.
Jessica melepaskan ciumannya pada Sunny. Nafas Sunny tak teratur. Jantungnya berpacu cepat. Dia benar-benar seperti kehabisan nafas.
Tanpa perlu aba-aba, Jessica berpaling pada Sooyoung dan mereka kembali berciuman, tapi kali ini lebih lembut.
Pelan-pelan Sooyoung mendorong tubuhnya hingga Jessica berbaring di atas kasur.
Sooyoung memainkan lidahnya di daun telinga Jessica
“Aaahh…”
Kemudian bibirnya turun menyentuh leher kanan Jessica.
Sunny sudah pulih dari keadaan orgasmenya. Karena merasa tidak nyaman dengan celana dalamnya yang sudah sangat basah maka dia melepaskannya saja. Sekarang dia melihat kedua yeoja itu bercumbu di sebelahnya.
Jessica memandang ke arahnya dengan tatapan seperti memohon. Sunny jadi terpikir ingin melakukan sesuatu juga. Jadi Sunny menggerakkan tangannya untuk meremas buah dada Jessica.
“Ahhh! Lagi Sunny…”
Sunny jadi terdorong untuk melakukan lebih lagi. Mengingat apa yang Sooyoung lakukan pada dirinya dan dia ingin mencobanya juga. Sunny mendekatkan wajahnya ke dada Jessica dan mengemut putingnya.
“Ahhh…!”
Sooyoung ikut menambahkan dengan menyentuh dan menggosok-gosokkan jarinya di klitoris Jessica.
Jessica meraih tangan Sunny dan mengemut jari telunjuknya untuk meredam desahan yang keluar dari bibirnya.
Sunny merasakan sensasi aneh saat jarinya diemut. Sunny mengangkat wajahnya dan melihat ekspresi Jessica, entah mengapa dia malah merasa senang. Sunny melanjutkan memberi rangsangan di sekitar dadanya.
Mereka berdua terus mencumbu Jessica sampai tubuhnya tersentak karena mencapai klimaks.
Kemudian Sunny langsung menoleh pada Sooyoung. Matanya bertemu dengan Sooyoung yang tengah menatapnya. Sebelum Sooyoung membuka mulut untuk berkata, Sunny sudah langsung menerkamnya. Menahan kedua tangan Sooyoung di atas kasur. Karena cumbuan dari Sooyoung sudah membuat hatinya jadi kacau. Sunny bertekad ingin membalas apa yang telah Sooyoung lakukan padanya.
Tapi di mata Sooyoung, Sunny seperti menatapnya dengan tatapan dengan penuh birahi. Jadi dia ingin mengejeknya sedikit.
“Hahaha, kamu jadi liar Sunny, padahal tadinya kamu kan nggak mau.”
“Ini semua gara-gara kamu!”
“Mwo? Kamu jatuh cinta padaku? Makasih.”
Sunny merasa gemas melihat Sooyoung yang bertingkah bodoh. Jadi Sunny meremas dada Sooyoung kuat-kuat.
“Awww! Yang lembut dong Sunny!”
Sunny tiba-tiba mendaratkan bibirnya di bibir Sooyoung.
Mata Sooyoung melebar melihat wajah Sunny begitu dekat. Juga hembusan nafas Sunny yang menggelitik pipinya.
Ciuman Sunny turun ke lehernya hingga membuat nafas Sooyoung tertahan. Ciuman Sunny terus turun sampai ke dadanya. Sooyoung memejamkan matanya rapat-rapat saat merasakan bibir Sunny bermain di area sekitar putingnya.
Sunny tersenyum dalam batin saat mendengar rintihan keluar dari bibir gadis jangkung itu.
Kemudian sekarang ada Jessica, dia ikut memanjakan sebelah dadanya.
Sooyoung menggeliat-menggeliat, sampai Jessica dan Sunny harus menahan tangannya.
Sunny menyentuh area yang tersembunyi di antara pahanya, seperti yang Sooyoung tadi lakukan padanya. Jari Sunny bergerak naik turun membelainya.
“Uhh… ahh!”
Pikiran Sooyoung sekarang hanya terfokus pada rangsangan yang diberikan oleh mereka berdua.
Jessica dan Sunny tersenyum menikmati ekspresi Sooyoung yang berada diambang kenikmatan. Tapi lama-lama nafas keduanya ikut memburu, apalagi karena Sooyoung tidak malu-malu menyuarakan desahannya, mereka jadi bernafsu dan menginginkan sentuhan lagi.
Masing-masing Jessica dan Sunny mengambil tangan Sooyoung dan menggunakannya untuk bermasturbasi. Mengusap dan menggesekkanya di area klitoris mereka.
Sooyoung yang melihat itu membantu mereka dengan memberi tekanan pada masing-masing tangannya.
Tak sadar tangan Sunny malah jadi berhenti mencumbu Sooyoung dan malah fokus pada masturbasinya.
“Jangan berhenti, Sunny!” pinta Sooyoung yang merasa tidak ingin segera kehilangan rasa nikmat itu.
Sunny mengangguk dan melanjutkan sambil masih menikmati tangan Sooyoung di klitorisnya yang telah menguasai hampir seluruh dirinya.
Tubuh mereka semakin bermandikan keringat dan aktifitas mereka juga semakin intens. Desahan demi desahan keluar memenuhi seisi ruangan. Hingga akhirnya mereka mencapai klimaks di saat yang hampir bersamaan. Mereka bertiga terkulai lemas di atas kasur.
“Jangan bilang ke member yang lain…” Sunny berbicara lebih dulu.
“Hmm,” jawab mereka berdua dengan anggukan.
Tak lama kemudian terdengar suara dari arah pintu depan.
“Itu mereka pulang!” seru Sunny.
Lalu mereka bertiga cepat-cepat berpakaian. Sunny mengerang tidak nyaman karena dia terpaksa harus mengenakan kembali celana dalamnya yang basah.
Untungnya mereka sudah selesai berpakaian ketika pintu kamar diketuk.
“Kalian ada di dalam?” tanya Taeyeon.
“Yaaa!” jawab Sooyoung sedikit terlalu keras.
Taeyeon membuka pintunya dan hampir semua member berkumpul di depan pintu.
“Eh? Kalian habis ngapain kok wajahnya pada merah?” tanya Tiffany.
“Kalian juga keringatan, habis main apa?” tambah Yuri.
“Ahahahaha!” mereka bertiga tertawa canggung.
“Ya begitulah,” jawab Sooyoung sangat nggak jelas.
“Ngomong-ngomong kalian merasa kamar ini baunya aneh nggak?” kata Hyoyeon sambil mengendus-endus.
“Eh masa?” tanya Yoona kemudian ikut mencoba mencium. “Iya juga, bau apa sih?”
“Bau… seks?” tanya Tiffany yang langsung membuat suasana sempat menjadi canggung.
Kemudian mereka malah tertawa.
“Masa sih!” kata Sunny sambil tertawa untuk menutup-nutupi.
“Makanya kamarnya sesekali diberi pewangi!” seru Hyoyeon.
Padahal dalam hatinya, Jessica, Sunny, dan Sooyoung sudah ketakutan setengah mati. Tapi sepertinya kali ini mereka bisa lolos.

*~The End~*

A/N : Gimana? gaje kah? XD

Advertisements

Comments on: "Petting 2 (SooSunSic)" (91)

  1. Parah habis solat baca ginian, amal gue di trima ga tuh yah..wkwkXD lol

    Parah gila ini pertama kalinya gue baca yang gini >,<

  2. Wink(s) said:

    Kurang ngerti buat yang 3some gini hehe
    Kalau bahasa sunda terlalu riweh(?) hehe
    Semoga amal hari ini bisa diterima #amin
    Next ff ditunggu 🙂

  3. annyeong…

    oooaahhh pagi-pagi mumet ma kerjaan d kasih epep bginian brasa refreshing + plong haha…
    tapi aneh jg ng byanginnya,apalagi mrka b 3 kerja gotong royong(?) buat memuaskan masing-masing pihak ckckck…tapi hebat deh poko nya mah…
    ehh thor klo ada waktu n ide bikin lagi dong,tp versi taenysic hihi #nnie reader satu mnta d tendang kek nya#

    • Annyeong, makanya kubilang jd gaje, mgkin karena gak biasa sm yg namanya 3some sih XD
      wkwkwk lagi2 Sica nyempil dlm ‘hubungan’ XD

  4. Ternyata FF yang ini masih dilanjutkan yah?
    Gak nyangka bnar2 3some.
    Sunny critanya ‘berbagi suami’ nih?
    Bisa ‘diceraikan’ tuh Sica klo Yuri sampai tahu. -_-

    Bonus: https://pbs.twimg.com/media/BJpEIQOCEAAuLju.png
    Kasihan Taeng cemburu tampaknya.

  5. defy86 said:

    Heillo…
    Wowwwww. Pertama kali baca ff berisi nc 3 org bersama. Daebak banget. Lucu tiffany langsung blg bau seks. Hahaha.
    Ku tunggu ff selanjutnya.
    Hwaitaeng

  6. MeLLocksmitH said:

    ASTAGA.. O.o
    utg kgak ketauan, tpi kalo ketauan juga gpp,, #plak
    yuri… Istrimu nakal tuh,, 😛

  7. WOOHH… YURI LO JUGA HARUS 3SOME SAMA TAENG JUGA FANY… ㅋㅋㅋㅋㅋ.. Bah, pagi2 nemu FF beginian 😀

  8. prillyties said:

    gila bangun tidur udh bca ginian, wew sunny yg tadinya malu malu kini jadi beringas hahaha. tiff gila sekali ngendus langsung bisa nebak bau seks. kekekekkk

  9. Moniiikkkkkk bener bener dah yadong :p
    Tau ga aku baca ini sambil makan dan berhenti dulu makannya soalnya ga konsentrasi :p
    Mon nanti bikin yulyoonsoo hha trio jangkung itu~ tapi jangan bikin taenysic ah nanti jadi drama ujungnya
    Lanjutkan mon 4some yah xD

    • wah, masa baca ff nc sambil makan sambil mkn? XD kan dah dibilang ini lanjutan dr Petting sblmnya (kalau udh baca)
      wih busyet XD
      fufufu kalau ada ide
      3some aja sebenarnya udh berasa aneh wkwkwk

  10. wah sooyoung enak banget tuh dapet “melon” yang gede2, pasti bahagia tuh…
    part terakhirnya lol banget, itu tiffany tanyanya langsung ngena :)))

  11. jadi tempo hari itu sica serius ya waktu nge gap soosun?
    kirain cm basabasi doang. -_-
    astaga.
    frontal euy.

    mmg itu beneran ada baunya ya?
    kok tiffany bisa ngomong kyk gtu sih?

    • ya memang kan cairan cinta ada bau khasnya. Apalg kalau di ruangan tertutup kurasa kalau orng yg peka bisa tahu
      apalg ini mereka bertiga

  12. gw gk brhenti2 trsenyum sndri bca ny….
    hidung fany hebat y bsa mengendua bau sex…. mungkin krn dia sring petting sma tae mkny dia tau
    imajinasi gw udh lari kmn2 nih thor….
    thor buat petting taenyul jg donk…

    • ya, karena maksudku secara tdk langsung itu begitu, Fany udh sering sm Tae, wkwkwk XD
      haha akan kupertimbangkan tp gak janji

  13. baru pertama kali ane baca 3some yuri.tp kalo 3some yaoi uda pernah dr fandom naruto XD.
    Next ff lainnya thor

  14. Waduhhh Hot bgt nie thor …
    Q lbh mnkmati soosun ea za sal ea klu sica ma mreka jdi gmna gtu ..
    Mendingan sica ma yul aja prakteknya ..
    Xeexeexee …
    Krain update FF YoonYulSic …
    Q bner2 nuggu bgt nie FF thor …
    Moga cpet update ea thor ..
    Semangat !!!

  15. yoonsic said:

    ya authour daebak lg hiatus smpt2 ny update beginian hehehe
    authour jgn hiatus lg smbg ff lg la

  16. akhirnya ada juga lanjutannya xD

    HyoMma gak ikutan sekalian eoh?
    #plakkk

  17. Kimtaeyeoung said:

    Waaah untung mereka bertiga g kebablasan..waah pany un jago jg ya bisa nebak aura seks atau jangan2 taeny ngelakuin ya tanpa sepengetahuan member lain hahaha..

  18. icepearl_choding said:

    wow baru kali ini aku baca ff yg kaya gini…
    sica knapa kamu ga minta sma seobangmu aja sih kekeke
    pany kok kamu tau sih klo itu bau seks gtu ?
    hehehe

  19. Astagaaaa O.o 3 some baru pertama kali baca ini
    Hahah itu hebat jg fany uda bisa nebak bau nya ye –“. Aaaa jgn taenysic ujung2 nya drama -_____________-
    Thor buat dong taenyul XD

  20. tbook said:

    baca yg pertama lg baru ngerti yg kedua
    waah kira” malam ini ??
    ditunggu comeback hiatusnya thor

  21. hampir ja ktauan,,,panny idung’y tajam ap emang dh hafal bau’y????

  22. yaa ampun, unn ini beneran dilanjut? ahaha, canggung bacanya. ga pernah baca yg threesome begini.
    sumpah dah ga bisa bayanginnya 😀
    hiatus aja masih sempet bikin ginian yaa unn.
    semangat terus deh pokoknya 😀

  23. MiDhe said:

    Wooow wooww. . .hahahahaha. . .
    Busset dah. . .hehe. .haduuhh. . .jdi ini klanjutanx. . .wuuiicchh. .bnr2 dehh. . .bkin merinding thor. . .
    Yeaaaahh sica unnie slngkuh. . .hehehehe. . . .

    Ok dh thor. . .ttp smngt. . .

    Mksh. . .

  24. Yuhu akhirnya petting ada lanjutannya ..

  25. step lin said:

    wawwwww…..rasanya nafas gue berenti dh pas bca yg tittttttttt….
    byun loe emng pntes di acungin jmpol thorrr haha…tapi gue suka…jgan sampe deh taenyyul,kasian pany nya ntar dilahap dua byun tingkat author(eh)….Haha

  26. Miss New New said:

    akhirnya bisa kebaca juga hehe
    Mianhae~
    Lagi sok sibuk gak jelas =P

    Sensasinya terasa Thor, ampe merem melek
    *PLAKKKK

    Dari awal muka dah merah tapi teteub hajar baca teruus 😀

    Gomawo mon, NC-nya nambah semangat wkkwkw

    Kalo trisem-an mah terasa gak pakai perasaan yaak, aneh aja kalo bener saling mencintai

    • wkwkwk kalau mau nulis nc itu harus membuang semua rasa malu dulu kalau gak, jd nanggung
      aku aja pas nulis berasa yadong bgt XD
      makanya berasa gaje XD

  27. wah..parah tu sica ternyata beneran serius, awas ketahuan yuri bisa perang ke 3
    itu fanny kaya ya udah pengalaman deh sampe bisa tau gitu hehehe…

  28. hebat bngt dah… yg ngelakuin 3 org… langka bngt dah..

  29. O_o ………………….?
    Gak berani lanjut thor.
    Hhhhh sesek.
    Bye-bye… Di tunggu ff lain nya.

  30. Astagaaa ini nih nc yang paling ku suka :v petting 3some >< wkwk hebat un, suka suka suka… Tiffany tau an aja nih kalo bau seks wkw diajarin taeng pasti :p

  31. Yaa! Yadong aku kumat thor -___-
    Lagian ini pertama kalinya aku baca FF NC yang Yuri.. ._.
    Wakakak.. Tapi bagus thor.. ^^

  32. Love Trooper said:

    hai,hai, hai..
    Waduh,, jadi triangle???
    hhehe,,

    BTW,, thor yang baik hati,, ka[an secret of twin sisternya???
    hehe,, mianhae,, penasaran nih..

    jangan marah ya thor..
    gomawo

    • wah blm bisa, karena pikiran author udh penuh skrng ini, lgpula author jg lg hiatus, jd mohon sabar dan doakan saja
      maaf ya

  33. TaengSicababy said:

    Hehe
    wahhh sooyoung jago dpetin 2 cwe skaligus,,

    lucu pas fanny bilang “bau seks?”
    emank bau nya kaya apa fanny.?
    -,-

  34. woaaaaah threesome! haha bacanya dikampus untung ga ada yg liat
    daebak thor, tp kalo ditambah adegan romantis atau cinta2an pasti lebih greget 😀

  35. Yaa ampyunn jadi ajah yhaa tuhh anak tiga maen bareng-,-”
    Hffhhh.. bener2 dehh ngebayangin sica ikutan maeen ama psangan soosun itu… ngghh..
    anehh.. hehehe
    Tp seru sihh.. lucu bgd untg aja di endingnya gak ketahuan yul oppaa..
    Klo ketahuan talak tiga memang sdh jatuhnya.. ahahahaa^^
    Daku Suka ini Eonnii.. CSS lanjutkaan!♡

  36. Wakakakak astagaa soosunsica??
    Ga bsa dipercyaaaaa

  37. O my god! Unnie aku masih innocent*nosebleed

    sicaa unniee, apa yg kau lakukan?*setel.lagu.mellow

  38. sonetaenylocksmith said:

    main keroyokan nih… asoy wakakkkaa

  39. Cho HyeHyuk said:

    O.O astaga noona. kau telah menodai mata hyukie wkwk 😀

  40. ini daebak author baru ada loh 3some genre yuri

  41. kim_taeny said:

    Haduh parah thor ane kgak kuat bcanya td yg soosun ja udah kpnsan pa lg ini haseweyeh (“˘͡ε ˘͡”) huft #elap kringet
    Lngsung ku skip2 ja thor bner2 kgak brani ngebyangin dah untung member lainya pda kurang ngeh aish >.< Lnjut bca yg lainya dah kkk

  42. Soosunsic awas ketauan
    Daebak thor.. hottt

  43. Aahh sumpah author tuh bikin ff nya hot abis bikin yg baca nahan nafas + deg2an baca nya author emang daebak banget bikin ff nya #kipasmanakipas X_X

  44. richie said:

    aww aww aww si sunny yg lugu bisa jadi liar gitu??? si yuri gk cemburu tuh??
    bagi pw petting 5 donk thor…

  45. soooo HOT thor! fiuhh *elap ingus eh salah! *elap kringet

    thor, bksa minta password gk? d email ku : juju.jung@yahoo.co.id plis ya thor ^^

  46. Tambah Hot :3

  47. baru nemu ff 3some ini hahaha panas dingin bacanya :v

  48. sooyoung berasa punya dua istri hehehe

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: