~Thank you for your comments~

Pairing utama YoonSic lebih tepatnya Yoona yang berada di posisi Yuri
bayangkan disini Yoona dan Yuri sangat mirip seperti dulu^^

if you don’t like this pairing, don’t read.

lalu pairing lain YulSic dan YoonYul
juga karena YoonYulSic mendapat lumayan banyak di poll.

Sebenarnya sudah agak lama ingin nulis cerita macam ini, mumpung lagi mendapat ide ini, jadi kutulis

enjoy 😀

Di kamar Yoona.
“Kamu musti tolongin aku, Yoona!”
“Ah, ada apa lagi unnie?” Yoona menanggapinya sambil tersenyum.
Sejak kecil Yuri memang selalu minta tolong pada saudara kembarnya, Yoona. Pokoknya jatah yang tidak enak, pasti bagian Yoona. Dan Yoona selalu dengan senang hati membantunya.
Bahkan ketika mereka sudah tinggal terpisah, Yuri masih sering minta saran. Tentu saja saran dalam memikat pacar dan membohongi mereka. Karena Yoona memang pakarnya.
Yuri menghela nafas.
“Aish… ini semua gara-gara Appa.”
Biarpun kembar, sifat mereka memang berbeda.
“Appa memaksa unnie untuk meninggalkan Sica unnie?”
“Appa tahu juga gak!”
“Padahal sudah empat tahun hidup bersama, Sica unnie gak pernah hamil ya?” Yoona terkekeh.
“Serius dikit kenapa sih, Yoona? Kamu pikir aku datang jauh-jauh kesini cuma buat bercanda?”
Yoona tertawa geli. Tentu saja dia tahu sekali kisah cinta miring saudara kembarnya. Dan dia bisa menerima kakaknya apa adanya.
Tidak ada rahasia di antara mereka meskipun mereka sudah berpisah sejak berumur belasan tahun. Karena Yoona dibawa Ibunya minggat ke luar negeri. Telepon, sms, email. Mereka tidak pernah kehabisan cara untuk saling bercerita dan berbagi rahasia.
“Lalu apa?”
“Appa menyuruhku kencan dengan seorang namja!”
Tawa Yoona meledak. Kali ini malah dua kali lebih keras, bahkan sampai membangunkan anjing miliknya. Dia mengangkat kepalanya. Matanya menatap Yoona dengan penuh tanda tanya. Kalau bisa bicara, barangkali mata itu akan berkata begini, “Kamu yeoja kalau ketawa yang sopan dikit dong! Gak lihat anjing sedang tidur apa?”
Yoona tahu sekali kalau kakaknya tidak pernah tertarik pada namja. Seperti alergi dia paling takut kalau harus dekat-dekat dengan namja apalagi pacaran dengannya.
“Sialan kamu, Yoona!” rutuk Yuri kesal. “Kenapa malah ketawa?”
“Nah, bawa saja Sica-babymu menghadap Appa. Apa susahnya?”
“Apa kata Appa kalau dia sampai tahu. Salah-salah Appa malah dapat serangan jantung!”
“Sampai kapan unnie mau menyembunyikannya? Suatu hari kan Appa pasti tahu juga!”
“Dan kamu mau Appa kena serangan jantung?”
“Kalau begitu unnie berdoa saja supaya Appa tidak kena serangan jantung, hahaha!” Yoona kembali tertawa lebar.
“Rasanya percuma aku datang kemari,” gerutu Yuri kesal.
Tidak heran. Sebab dari tadi saudara kembarnya hanya mengolok-oloknya saja. Entah kapan dia baru mau serius.
Memang dari cara mereka dibesarkan saja sudah berbeda. Yuri lebih serius karena pendirian Appanya, sedang Yoona yang pergaulannya luas membuatnya lebih suka bercanda.
“Ya tunggu unnie,” Yoona menarik tangan Yuri yang sudah hampir berjalan pergi.
“Kamu mau dengar tidak?”
“Soal apa? Soal unnie mau sehidup-semati sama Sica unnie? Sudah unnie pertimbangkan risiko-”
“Bukan itu yang ingin kubicarakan!” potong Yuri.
“Apa lagi?”
“Appa menyuruhku memikat hati seorang namja… bisnis Appa meredup. Dan dia butuh suntikan dana segar dari seorang bankir. Untuk menyelamatkan usahanya. Kata Appa, nyawa tiga perusahaannya tergantung pada kredit bank itu.”
“Lalu?”
“Appa menyuruhku mendekati putra si pemilik bank demi kelangsungan perusahaan.”
“Hmm.”
“Ini keahlianmu kan Yoona? Kamu tidak pernah punya masalah memikat hati namja. Buat dia tergila-gila padamu dan bawa dia ke depan Appa.”
“Sip.”
“Tapi kamu tetap tidak boleh lengah! Karena aku tidak tahu seperti apa sifatnya.”
“Ya ya.”
“Cuma kamu yang dapat menolongku…”
“Kenapa bukan unnie saja yang pura-pura mengajak kencan? Aku yakin dia tidak tahu kalau unnie yuri seperti nama unnie.”
“Karena aku tidak pernah tertarik sama namja, aku rasa aku tidak bisa mengelabuinya hanya dengan akting. Lagipula soal akting kamu jauh lebih jago dariku.”
_________________________________________________________________________________________

Yuri cantik dan modis. Kalau hanya sekali lihat saja tidak ada yang menduga kalau dia sebenarnya tidak tertarik pada namja. Yuri tak kalah menariknya dengan saudara kembarnya, Yoona.
Gadis yang disukainya juga, Jessica Jung, Yuri punya panggilan kesayangan untuknya, Sica-baby. Dalam kesehariannya gadis ini selalu berkesan dingin sehingga tidak ada yang berani mendekat. Tapi kalau di depan Yuri, tatapan matanya bisa berubah mesra dan lembut.
Hubungan asmara mereka sudah berlangsung sejak SMA. Sudah enam tahun. Dan mereka belum bosan juga. Padahal Yoona sudah berganti-ganti pasangan seperti bertukar baju.
Yoona adalah seorang playgirl. Entah sudah berapa banyak namja yang dia pacari. Namja yang sudah pernah berciuman dengannya tidak terhitung lagi.
Yoona memang memiliki semua yang didambakan seorang namja pada diri seorang yeoja. Dia cantik, murah senyum, dan tawanya menyenangkan. Candanya selalu segar dan hidup. Teman-teman yeojanya juga bilang kalau Yoona bahkan juga terlalu cantik di mata yeoja.
Sekarang saudara kembarnya mengajukan sebuah tantangan. Mustahil Yoona menolak permintaan kakaknya, karena Yoona sangat menyayangi Yuri lebih dari siapa pun.
Dia berpikir. Ah mengapa harus menolak.
Baginya menggaet seorang namja adalah masalah kecil.
“Kamu yakin bisa mengelabui Appa? Teman-temanku? Sica?” tanya Yuri ragu-ragu sebelum mereka bertukar identitas.
“Appa dan teman-teman unnie sih bukan masalah,” sahut Yoona enteng. “Yang repot justru pacar unnie. Bagaimana kalau dia menginginkan aku? Apa aku harus berterus terang sebelum diper-“
“Aku tidak bisa mengatakan alasan yang sebenarnya,” potong Yuri murung. “Kamu tahu Sica cemburuan sekali. Bagaimana aku harus mengatakan padanya aku ingin pacaran dengan namja apa pun alasannya?”
“Bilang saja unnie cuma pura-pura. Dan unnie melakukannya demi usaha Appa. Masa dia masih gak mau ngerti?”
“Buat Sica uang dan posisi tidak ada artinya, Yoona. Kalau harus memilih antara dikasih warisan atau tidak, dia pasti lebih baik tidak mendapat warisan daripada mesti melihatku pacaran dengan seorang namja. Pura-pura atau tidak, sama saja baginya. Jadi kamu tetap harus merahasiakan hal ini padanya.”
“Oke, terserah unnie saja. Tapi kalau seandainya Sica unnie mau memperkosaku, boleh kan aku membela diri?” tanya Yoona walau setengah kalimat terakhirnya lebih berupa candaan.
“Tolong, Yoona, jangan kasar sama Sica! Perlakukan dia dengan lembut, aku tidak mau dia sampai terluka.”
“Tapi bagaimana kalau aku benar-benar diserang?”
“Cobalah menjauhinya. Tapi jangan kasar, jebal!”
Yoona mengangguk.
Oke, kita lihat saja.
Yoona memang tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi besok. Baginya hari ini adalah hari ini, manusia kan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, benar kan?
Dia tak keberatan harus berpacaran dengan seorang yeoja. Soalnya Yoona gemar mencicipi sesuatu yang berbeda. Dia jadi sedikit penasaran bagaimana rasanya berpacaran dengan seorang yeoja.
Selain itu sejak kecil Yoona juga sudah sangat suka berakting. Karena itu ini juga kesempatan untuk mengasah kemampuan aktingnya.
Mereka tidak menceritakan pertukaran mereka pada Ummanya. Kata Yuri, lebih baik tidak ada yang tahu kecuali mereka berdua. Meskipun tidak begitu yakin bisa mengelabui Ummanya, Yoona menurut saja.
Jadi ketika Yuri pamit hendak pulang ke Korea, Umma memeluknya erat-erat seolah-olah enggan melepaskannya lagi.
“Hati-hati Yuri,” bisiknya sambil mengecup pipi anaknya dengan mata berkaca-kaca. “Jaga dirimu baik-baik ya.”
Yuri hanya mengangguk. Karena yang akan berangkat bukan dia. Dia masih akan tetap tinggal disini. Entah sampai berapa lama. Sampai Yoona dapat meyakinkan Appa, dia sudah berhasil memikat hati namja itu.
_________________________________________________________________________________________

Hari itu hari minggu.
“Unnie yakin aku tidak harus mengawininya?” tanya Yoona sesaat sebelum mereka berpisah di bandara. Dia sudah meniru gaya berpakaian Yuri. Model rambutnya. Bahkan sampai memakai jam tangan hitam dan cincin pemberian Jessica. Soal Jessica percaya atau tidak dia kekasihnya, itu soal lain.
“Tentu saja tidak. Kamu cukup pacaran dengan dia. Yakinkan Appa bahwa kamu sudah mendapatkannya. Begitu dia mau bekerja sama dengan Appa, selesai. Kamu pulang ke sini secepatnya.”
“Kalau aku betul-betul jatuh cinta pada namja itu?”
“Jangan lama-lama! Aku tidak mau terjebak disini selamanya!”
“Bagaimana kalau Appanya memintaku untuk menikahi putranya?”
“Kiamat, Yoona! Itu berarti aku harus berpisah dengan Sica!”
“Dan tetap menjadi istri namja itu,” Yoona menyeringai geli. “Unnie yakin Sica unnie tidak bakal bunuh diri?”
“Kamu tidak berpikir sebaliknya, Yoona? Aku yang bunuh diri?”
“Unnie kan tidak rugi. Jadi istri orang kaya. Tiap hari bisa hidup nyantai.”
“Dan Sica? Kamu tidak memikirkan dia? Enak saja ditinggalkan seperti yang biasa kamu lakukan pada mantan-mantanmu.”
“Unnie kan masih tetap bisa berhubungan dengan Sica unnie. Asal suami unnie tidak tahu dengan siapa unnie tidur-”
“Enak saja kamu ngomong!”
“Tapi betul kan? Kalau bisa dapat semuanya, buat apa hanya memilih satu?”
“Jangan bercanda! Sica nggak bakal sudi kalau cuma dijadikan simpanan!”
“Lalu apa yang diharapkannya? Sica unnie ingin menjadi istri unnie? Di Korea tidak akan ada yang merestui kalian.”
“Tapi dia tetap menolak hadirnya orang ketiga, apapun alasannya! Kalau aku menikah, dia pasti memutuskan hubungan kami!”
“Jadi, unnie tidak akan menikah seumur hidup?”
“Yoona, enam tahun pacaran dan empat tahun kami hidup bersama, apa bedanya kami dengan pasangan suami-istri?”

**

Tidak sulit mengelabui Appanya di Korea. Juga teman-teman Yuri. Kemampuan akting Yoona bisa membuatnya terlihat begitu meyakinkan sebagai Yuri.
Dan sekarang, saatnya dia harus menghadap kekasih Yuri, Jessica Jung.
Dia sudah sampai di apartemen tempat mereka tinggal bersama. Apartemennya kecil dan sederhana.
Yoona mencoba mengingat semua pesan Yuri dan cerita-cerita Yuri mengenai Jessica selama ini.
Jessica alergi timun. Jangan pernah membawa timun atau apa pun yang berbau sayuran yang satu itu.
Jessica menyukai warna pink.
Golongan darahnya sama denganku, B. Tapi beda kalau sama Yuri unnie yang golongannya AB.
Ultah 18 April.
Tanggal jadian 14 Febuari.
Yang paling disukai tidur.
Hobi menyanyi dan menari. Kata Yuri unnie suaranya bagus.

Yoona tidak pernah bertemu muka dengan Jessica. Dia hanya pernah dikasih lihat fotonya lewat chatting sama Yuri di dunia maya.
Kesan pertama Yoona, Jessica cantik seperti boneka hidup. Pantas saja kakaknya tergila-gila padanya.
Dan kini setelah bertemu muka, Yoona sudah langsung mengagumi kecantikannya. Dilihat dari dekat Jessica memang sangat cantik. Bahkan menurutnya Jessica lebih cantik dibanding dirinya.
Kalau diibaratkan seperti patung, Jessica seperti pahatan yang sempurna. Kecantikan dan lekuk wajahnya dapat membius namja maupun yeoja manapun.
“Oh! Yul, kamu sudah pulang?”
“Ne.”
“Selamat datang! Gimana USA?”
“Menyenangkan, ini oleh-olehnya.”
Yoona memberikan Jessica sebuah baju yang tentu saja aslinya dibelikan oleh Yuri. Tapi Jessica tidak terlihat senang menerima oleh-oleh itu.
“Seharusnya kau mengajakku juga.”
“Haha, mian, lain kali ya. Kita kan harus menghemat pengeluaran juga.”
“Aku lapar, sebagai ganti karena kamu tidak mengajakku, sekarang cepat masakkan ramyun untukku.”
Kebetulan bagi Yoona, Jessica tidak memintanya memasak sesuatu yang sulit.
Kata-kata Jessica yang terdengar seperti perintah membuat Yoona refleks menjawab. “Ne, unnie.”
Setelah melihat tatapan aneh yang Jessica berikan padanya, Yoona baru sadar kalau dia telah keceplosan bicara, saat ini kan dia sedang jadi Yuri. Untung otaknya cepat mengakses situasi dan menemukan sebuah alasan yang masuk akal.
“Ahaha, cuma bercanda kok.”
“Candamu nggak lucu,” kata Jessica dengan tampang garing.
“Ahaha, nggak lucu ya.”
Dalam batin Yoona berkata. Ingat, kamu sekarang bukan Yoona, tapi Yuri. Kwon Yuri.
Yoona berjalan ke arah dapur yang tidak dibatasi dengan penghalang, jadi Jessica masih dapat melihat apa yang dilakukannya.
Yoona mengambil panci, mengisinya dengan air kran lalu meletakkannya di atas kompor dan menyalakannya. Dia menemukan beberapa bungkus ramyun dalam lemari kaca.
“Tapi aku jadi ingat, dulu waktu pertama kali bertemu aku juga menyuruhmu memanggilku unnie kan.”
Yoona sudah mendengar ceritanya dari Yuri. Tentang pertemuan pertama mereka waktu SMA.
“Ah iya, padahal sebenarnya kita lahir di tahun yang sama. Kau mengerjaiku.”
Tidak sulit bagi Yoona untuk membuang kalimat formal yang biasa digunakannya pada orang yang lebih tua atau pun meniru gaya bicara Yuri, karena selain mereka sering chatting bersama, penghayatan akting Yoona memang bagus.
“Hehehe, habis kamu lucu, kelihatan seperti newbie gitu.”
Jessica tampaknya menyadari hal lain pada diri kekasihnya. Dia menghentikan kalimatnya, berjalan mendekati Yoona. Pandangannya tertuju ke wajah Yoona kemudian berpindah ke lengannya yang tak tertutupi pakaian.
Yoona tahu masalahnya bukan pada jam tangan maupun cincin yang melingkar manis di pergelangan tangan dan jari telunjuknya.
“Mwo?” Yoona bertanya dengan perasaan tenang.
Jessica mengelus kulit tangan Yoona yang halus. Menerbitkan sedikit rasa geli pada yeoja yang lebih tinggi itu.
“Kayaknya kamu jadi agak putihan ya.”
Untungnya Yoona juga sudah menyiapkan alasan untuk ini.
“Ah, soalnya waktu di USA aku nyoba produk pemutih kulit, tak disangka ternyata manjur juga.”
“Hmm.”
Tak sedikit pun rasa curiga terlukis di wajah Jessica. Tentu saja dia tidak akan tahu, sebab mereka terlalu mirip. Bahkan Yoona dan Yuri sendiri pernah salah mengenali foto mereka saking miripnya wajah dan fisik mereka. Mungkin juga karena didukung oleh penampilan Yoona yang percaya diri.
Kemudian tanpa berkata apa-apa, Jessica mendekap tubuh Yoona dan menyandarkan kepalanya di bahunya.
Yoona tidak mengantisipasi skinship yang tiba-tiba ini. Tapi dia tetap berhasil membuat tubuhnya rileks dengan cepat.
Dari cerita Yuri, Yoona memang pernah menarik kesimpulan kalau gadis ini clingy.
“Ada apa?”
“Hmm, aku kangen… selain itu aku juga capek Yul… jadi aku mau peluk kamu untuk isi energi,” desahnya manja.
“Haha ya, tapi lepas dulu ya, Sica-baby, aku lagi masak. Tuh airnya sudah mendidih.”
Yoona sempat berpikir norak waktu mengucapkan kata ‘Sica-baby’
Yuri unnie, kau terdengar seperti player! Kata Yoona dalam hati.

Akhirnya Jessica melepaskan Yoona.
Yoona memasukkan ramyun ke dalam air mendidih. Lalu tiba-tiba saja dia merasakan sepasang tangan melingkari perutnya.
Too clingy, bahkan tidak bisa lepas barang beberapa detik saja!
“Kamu suka kan kalau kupeluk dari belakang begini Yul?” bisik Jessica mesra.
“Ya,” jawab Yoona lembut sambil menyentuh tangan Jessica dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya sedang mengaduk ramyun di panci.
Berakting mesra sama orang yang tidak dicintainya juga merupakan keahlian Yoona.
Kekeke, aku juga bisa berakting mesra dengan sesama jenis, mungkin aku bisa main drama dan mendapatkan award sebagai best actress of the year. Hahaha!
“Yuri ah~ aku sayang kamu.”
Keke, pasti Yuri unnie sudah meleleh kalau mendengar ini.
Sebenarnya Yoona sendiri juga merasa takjub. Yuri dan Jessica sudah pacaran selama 6 tahun dan tinggal bersama selama 4 tahun, tapi kemesraan seperti ini menunjukkan bahwa cinta mereka tidak pernah terkikis seiring berlalunya waktu. Sangat berbeda dengan dirinya yang cintanya hanya seumur jagung.
Yoona bertanya dalam batin. Suatu hari akankah aku juga akan bisa mengalami cinta seawet Yuri unnie dan Jessica unnie?
Yoona mematikan kompor dan menuang panci ramyun ke dalam sebuah mangkok yang sudah berisi dengan bumbu. Lalu Yoona membawakannya ke meja makan.
“Gomawo Yul, kamu memang seobangku yang baik.”
Haha! Seobang katanya! Jadi begitu ya, kalau di depan Jessica unnie, Yuri unnie tampak maskulin. Padahal kalau di depanku Yuri unnie justru terlihat girly.
Aku menyukai Yuri unnie yang girly, tapi kurasa menarik juga melihat tingkahnya yang tomboy.

Yoona duduk di seberang Jessica dan melihatnya menikmati makan ramyun buatannya.
Bibirnya membentuk kata ‘u’ meniup ramyunnya yang berasap supaya bisa diterima oleh mulutnya.
Hmm, menarik. Pantas saja Yuri unnie betah berlama-lama memperhatikan wajah Jessica unnie.
Kemudian pada suapan kedua, Jessica memutar garpunya supaya ramyun itu tergulung lalu menyodorkannya ke depan Yoona.
“Aaaaa~”
Yoona menanggapinya dengan membuka mulutnya, membiarkan Jessica menyuapinya. Kemudian Yoona mengunyah sambil membalas senyum Jessica.
Memang tepat seperti keinginannya. Sebab mencium bau ramyun yang sedap itu telah membangkitkan shik shin dalam dirinya.
Jessica melanjutkan makan, setiap dia makan sesuap pasti memberikan sesuap juga pada Yoona. Jadi mereka seperti makan satu mangkok berdua.
“Yul, aku tahu kamu baru saja pulang, tapi persediaan makanan kita sudah habis di kulkas. Jadi nanti sore kita belanja bahan-bahan makanan ya?”
“Ne.”

**

Mereka belanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Termasuk sayuran, susu, buah, dan daging.
“Nah Yul, kamu angkat sisanya ya.”
“Ne.”
Mata Yoona membulat ketika menyadari ada 5 tas plastik yang mesti dibawanya. Sedangkan di tangan Jessica hanya ada 2, satu di tangan kiri, satu di tangan kanan.
Chankaman, bukannya ini tidak adil? Total ada 7 tas plastik, tapi Sica unnie hanya membawa 2 saja??? Aish jinjja… setidaknya bawakan 1 lagi.
Begitu batin Yoona sewaktu mengangkat semua tas plastik itu, 2 di tangan kiri dan 3 di tangan kanan.
Dan tentu saja Yoona kebagian yang isinya berat, seperti susu, daging dan buah-buahan.
Jessica sudah berjalan di depan, Yoona belum mengejarnya karena bawaannya terlalu berat.
“Gwenchana Yul? Mungkin kali ini aku belinya terlalu banyak. Kamu mau aku bawakan satu lagi untukmu?”
Yoona hampir saja membuka mulut untuk protes, tapi lalu dia ingat kalau Yuri tidak akan seperti itu terhadap Sica-babynya.
Yoona tidak tahu apakah ini balas dendam Jessica karena tidak diajak ke USA, atau memang watak gadis itu yang seperti princess.
Jadi Yoona hanya tersenyum, walau dengan garis senyum yang sedikit miring.
“Gwenchana, sama sekali nggak berat kok.”
Padahal sebenarnya Yoona sudah merasa berat sebelah. Tapi untunglah dia terlahir memiliki tubuh yang kuat dan tak kalah dari namja.
Jangan-jangan tiap kali belanja sama Yuri unnie juga begini?

Jarak dari rumah ke supermarket hanya delapan menit dengan berjalan kaki, tapi leher Yoona sudah berkeringat.
Sampai di dalam apartemen, Yoona langsung meletakkan barang belanjaannya dan menarik nafas panjang di atas sofa.
Jessica meletakkan sebagian barang belanjaan di dalam kulkas.
“Karena waktu makan malam masih lama, kita ngemil dulu ya,” kata Jessica sambil menunjukkan sebungkus snack ringan yang tadi dibelinya.
Jessica membawanya dan duduk di sofa sebelah Yoona. Yoona refleks menggeser tubuhnya untuk memberi tempat pada Jessica. Tapi yang terjadi Jessica justru menggeser tubuhnya merapat hingga lengan mereka bersentuhan.
Jessica menyalakan TV lalu membuka snack dan meletakkannya di tengah-tengah mereka. Jessica menyandarkan kepalanya di pundak Yoona sambil memakan snack sedikit demi sedikit.
Ya, memang clingy, batin Yoona.
Mereka terus dalam posisi seperti itu sampai 3 jam ke depan. Yoona baru menyadari kalau dia sudah terlalu lama menonton TV. Dia bermaksud bergerak, tapi tidak bisa karena ternyata Jessica sudah tertidur di pundaknya.
“Ah jinjja…”
Yoona bergeser dengan hati-hati tanpa membangunkan Jessica. Lalu membaringkan tubuhnya di sofa. Yoona memijat-mijat bahu kirinya yang terasa pegal. Sekarang Yoona baru mengerti.
Ah, capek. Mungkin aku harus minta maaf sama mantan-mantanku yang kusandari berjam-jam pundaknya. Hebatnya mereka tidak pernah mengeluh. Benar-benar kekuatan cinta.
“Kurasa sudah waktunya aku buat makan malam.”
Yoona berjalan ke kulkas, memperhatikan bahan-bahan yang tadi dibelinya.
“Tapi apa yang sebaiknya kubuat?”
Yoona bukan orang yang sering memasak.
Akhirnya dia memutuskan untuk menanyakannya pada Yuri melalui sms. Mereka bahkan juga bertukar ponsel, jadi Yoona memakai iphone 4S putih milik Yuri dan Yuri memakai Samsung S3 putih milik Yoona. Untuk menghindari kecurigaan, bahkan kartu simnya juga tidak diganti.
Jadi untuk mengirim sms ke Yuri berarti Yoona harus mengirim ke nomor ponselnya.
Yoona mencari-cari nomornya. Ada.

To : Yoona^^
Unnie, apa yang harus kubuat untuk makan malam? Tadi kami sudah belanja, tapi aku tidak tahu harus masak apa.

Tidak lama kemudian datang balasannya.

Bikin kimbab saja yang gampang.

Yakin?

Sica bukan orang yang pilih-pilih makanan, selama kamu tidak menambahkan timun di dalamnya.

Oke, sip 😉

Oh ya Yoona, apa yang sedang dilakukan Sica sekarang?

Tidur di sofa.

Haha, memang kebiasaannya. Tolong selimuti dia untukku Yoona.

Ne, unnie. Oh ya unnie, apa ada yang mencariku disana?

Ya, ada namja yang mengirimi kamu pesan. Inboxmu sudah ada sepuluh sms hari ini dari dia. Dasar penggombal!! 😡

Ahaha XD cuekin saja unnie. Aku juga tidak suka dia, dia yang memang mengejar-ngejar aku.

Tanpa perlu diminta pun aku tidak akan membalas smsnya sama sekali. Yoona, jangan lupa hapus sms tentang perbincangan kita ini. Kalau Sica sampai tahu, tamatlah kita!

Nggak perlu khawatir unnie, aku ingat kok 😉

Selesai sms itu, Yoona menghapus pesan yang dia kirim dan juga pesan dari Yuri.
Kata Yuri, terkadang Jessica suka memeriksa isi ponselnya. Siapa saja orang yang menghubungi Yuri dan siapa saja yang mengiriminya pesan. Begitu merasa ada yang mencurigakan, Jessica akan langsung minta penjelasan. Memang posesif dan cemburuan sekali.

Aigoo, seumur-umur aku paling benci sama pacar yang posesif, kalau aku pasti sudah langsung kuputusin! rutuk Yoona.
Tapi sepertinya Yuri unnie sudah terlalu cinta mati sama Jessica unnie.

“Oke.”
Setelah itu Yoona meletakkan iphonenya dan berjalan ke kamar tidur untuk mengambil selimut. Kemudian kembali ke ruang tamu untuk menyelimuti Jessica. Jessica bergerak sedikit, tapi tidak sampai terbangun.
“Oohh.” Yoona merasa wajah Jessica yang sedang tertidur manis.
“Hehe.”
Yoona mengambil kembali iphonenya yang tadi digeletakkan begitu saja di meja.
Yoona menekan icon kamera dan mengambil foto wajah tidur Jessica.
“Kirim~”

Bonus~
Kupikir Yuri unnie pasti kangen sehari saja nggak lihat Sica unnie, keke.

Dia tidak mendapat balasannya, tapi Yoona sudah dapat membayangkan seperti apa wajah Yuri setelah menerima pesannya.
“Hapus, hapus.”
Tak lupa Yoona menghapus historynya. Tapi dia tidak menghapus foto itu di gallerynya.
“Apa kujadikan wallpaper sekalian ya? Hmm ya ide bagus, lagian ini kan punya-” Yoona tidak meneruskan kalimatnya, dia begitu berhati-hati karena takut saja Jessica akan mendengar. Yoona menjadikan foto itu sebagai wallpaper ponsel Yuri.
Kekeke, kira-kira gimana reaksi Sica unnie kalau melihat wajah tidurnya dijadikan wallpaper?

*~To Be Continued~*

gambar YoonSic biar nggak garing XD
tumblr_mkj4w4rwi91qitdj1o1_1280

Advertisements

Comments on: "Secret of the Twin Sister (Chapter 1)" (112)

  1. yoona emang daebak klo d sruh akting,,,fighting thor

  2. Suka ama yoonyul nya~ n_n

  3. annyeong.
    menarik nih thor. hehe itu yonyul kembarnya mirip banget yak? ._.
    aduh jangan sampe deh sica tau T^T
    dilanjut ya thor!
    Fighting fighting.. 😀

    • annyeong 😀
      Ya skrng sih YoonYul gak terlalu mirip tp dulu memang mirip bgt makanya dpt shippernya namanya twin trooper
      bahkan YoonYul sendiri ngaku dulu mereka smpt salah mengenali foto mereka, kayaknya dulu videonya ada cuma aku gak inget

  4. DOR….DOR…DOR….AKU SUKA…AKU…SUKA PAKE BANGET…tapi ga pake sambel..karetnya dua..#eh

    menarik menarik…lucu..lucu..koplak..koplak..AKU SUKA..’0′ :* :*

  5. Aaaa…. I Like This… YoonSic, YulSic… apa Yoong akan jatuh cinta ma uri ice princess??
    akhir2 ini Sica eonni sering jadi main cast ya? #barusadargue

  6. annyeong…

    ahh tumben Yoong d sini yg player n Yul yg setia ampe mati *eeeaaaa ada apa dgn dunia akhir” ini hahhaha…
    wah akting yoong patut d akui deh,musti na dy d kasih piala OSCAR na GG *bkn oscar hollywood ya,ntar yoong knapa” lagi

  7. pertamax…#clingak-clinguk

    yoona bklan jtuh cnta nih sma sica klau tiap hri sica ngliatin tmpang imut ny…ntr akhr ny yuri pst nysel tukeran sma yoona…

  8. oh my goddd…., kayaknya sica bakalan jatuh cinta sama yoona dah

  9. Q-SONE said:

    Annyeong ,,,,,,

    Waaahhh critanya Bgus,,,kkkeee~

    Yoong PlayGirl,, ckckck
    Tpi Acting Yoong Is The Best,,,,,
    Yoong akankah nantinya suka Sica ?? U,u
    Spertinya,,,,,,
    D tunggu Next chapter nyaahhh,,,
    SEMANGAAAAT

  10. Monik nah ini cerita rame ini jangan bikin yang tewas tewas lagi ya ^^
    Yoonsic bakalan banyak nih ffnya, mereka lagi wot badai gitu sekarang

  11. amelTaeGangster said:

    Memang akhr” ini YoonSic slalu mnampkan diri… Asyikk dehh dijdiin pairing… Daebak Thor…
    Ko ak jd suka YoonSic ya dsini, kkekee…
    Feeling curiga bklan rumit dahh nih nntinya…
    Ak hrap malaikat pncabut nyawa ga hadir dicrita ini… 😦
    LANJUT….!!! Suka critanya…

  12. phepie9 said:

    Tampaknya pringatan ‘If you don’t like this pairing, don’t read’ itu ditujukan untukku yah thor?^^ Abis author tidak prnah memberi pringatan sprti itu sblumnya di FF2 yang lain.
    Memang aku ‘kurang suka’ (pakai tanda kutip lho) pairingnya, tapi tampaknya critanya mnarik, jadi aku ikuti saja. Klo bolh tahu apakah akan mlbihi 10 chaptr? Klihatannya critanya cukup complicated. Prtanyaan kdua, apakah fokus critanya akan fokus pada pairing YoonSic atau pada usaha Yoong memikat namja itu atau dua2nya? Trus prtanyaan ketiga, klo (dan tampaknya akan trjadi) Yoong sampai jatuh cinta bnaran ama Sica, bagaimana nasib Yuri? #ini reader cerewet bangt sih. XD
    Tnang saja, aku kan sudah prnah bilang klo dalam critanya tidak ada Hyunnie, itu brarti Yoong tidak ‘slingkuh’, shingga aku bisa trima. Lain critanya klo ada Hyunnie, tapi Yoong masih nyari orang lain.

    • hmm ya kalau ada siapapun yg comment gak suka sm pairing tertentu biasanya kuberi warning, kayak TaengSic dulu
      soal chapter sendiri aku msh blm memperhitungkan, tp ya kurasa gak se-complicated itu
      maunya sih dua2nya tuh (tp gmn kalau aku lbh suka YoonSicnya ya wkwkwk habis gak suka soshi sm namja)
      ya pasti pd bakal bertanya-tanya gitu, gmn tuh Yul? 😀 *plak

      memang disini tdk ada Hyunnie

      • phepie9 said:

        Hmm bgitu. Tapi ‘tidak suka’ aku kan pakai tanda kutip. Jadi jangan diambil hati yah thor, toh aku masih mnikmati critanya kok. Dan yang trpnting smoga tidak sad lagi.
        Tampaknya mang itulah inti dari crita ini. Yoong suka ama Sica, dan jadilah tanda tanya bagaimana nasib Yuri.^^
        Iya, bagian SoShi ama namjanya jangan banyak2 thor. Aku juga kurang suka nglihat SoShi ama namja. XD

      • kalau msh menikmati baguslah
        ini sih gak sad ending kurasa

        hohoho ada yg setuju XD

    • phepie9 said:

      Wah karna buka dari HP jadi tadi loading. Abis loading slsai, tiba2 muncul pict-nya YoonSic. Author sngaja yah, sampai slipin fotonya di FF, membuat hatiku remuk saja. >.< #yasudahlah, aku trima resikonya demi bisa baca critanya. Ah knapa aku ini trlahir bgitu mudah pnasaran yah…

      • habis gmn dong, aku kan suka YoonSic
        maksudku jg biar gak pd bosen hanya tulisan terus makanya nyisipin gambar 😀

  13. Aaaa author,, so cheesy ..manis bget ff’y, tpi bkin pnasaran, update cpet yea thor., aku suka sma smua cast’y, kwon family jjang ! Yulsic jjang ! Eh Yoonsic juga jjang ! #labil ahaha#emm author’y juga Jjang 😉

    Yulsic vs Yoonsic .. Ckk,, yang mana yaaa?! Ahaha

    o yea, aku newbie thor, boleh gabung kan??*wink..haha annyeong~

  14. asiik cerita baru,, ini yulsic kan?
    mudah’an yoona gak nusuk dari belakang ya
    😉 amiin

  15. Ehh ada pict’y? Aku cuma cengo bca coment’y reader lain,, ahaha cz aku ga liat2 lgi, beburu coment aja,, kyaaa pict’y imut,, sicababy cantik di sgala situasi ya(?),, ckk deeryoong ko’ ga rangkul sicaumma shh, kann kurang srek diliat’y#mrengutimut#gubrakk,,/yg bca pingsan ahahaha

    • gmbrnya baru dikasih tadi
      wkwkwk kan yg clingy Sica XD tp ada kok yg pas Yoong meluk Sica di atas panggung

  16. Miss New New said:

    *tringg
    aku dataang,,,!!

    Ehm ehhhmmm ehhhhmmmm
    Aku kalo di suguhin wajah imutnya Sica tiap ari…
    Weh bisa terjadi sesuatu yg iyah-iyah
    Gak kuat iman apalagi imin
    *plakplakplak
    **maafkan reader aneh ini

    Belakangan ini aku juga lagi demen ama sica
    Clingy adorable hehe

    Author lagi produktif ya bikin ff ^^
    Jiayou mon!

    • wkwkwk mana ada imin, apa itu XD
      makanya aku hampir suka semua pairing Sica 😉 alhasil Sica sering nongol di ffku deh
      gomawo 😀

  17. Yulsicbaby said:

    Duh keknya yoong bakal jatuh cinta nih sama sica…

  18. ahh si yoong mah selalu keren , tapi sayang playgirl -_-
    yoonyul momentnya lucu hehehe, si yoonsic romantis, ati2 si yoong naksir ama sica entar hahaha, semangat thor 😀

  19. kerenn un. . .lanjut lanjut lanjut. . .yuna unniii kau yg terbaikkk XD

  20. daebakkkkk….lucu2 yoong cool…

  21. kwon jess said:

    Seru neh

  22. gorjes spazer said:

    aseek…menarik critax…d tggu next chapterx y…thx.

  23. Kerend thor …
    Lanjut lanjut lanjut …
    YoonYulsic jjang ….
    Yulsic jjang …
    Kwon family jjang …
    Xeexeexee …
    D tnggu lnjutanntan ea …
    Bner2 d tnggu Bgt …
    Semangat .. !!!

  24. cie ff baru….

  25. deer_icepearl said:

    wow yoongie jdi playgirl…
    yoongie emang jago klo disuruh akting…

  26. prillyties said:

    keren keren ceritanya, yoonsic ya hahaha daebak. aku tunggu kelanjutannya P.S semoga aja yoonsic endingnya biarpn aku ini seorang RS. tapi aku dukung yoonsic krna bnyk moment thn ini.

  27. defy86 said:

    anyeong. wah keren banget dan daebak. wah hebat yuri setia banget sama jessica. biasanya yuri playgirl skrng kebalikan yoona playgirl hehehe.
    lanjutkan dan hwaiting…

  28. nuriiiin said:

    aigooooo ahahahaha kok gw demen yoong di sini yaa.. hahaha tapi dia terlalu baik ya, mau aja disuruh kyk gt sama yul.. yoong baiiiiik banget..

    gw g terlalu demen yoonsic, tapi ini menarik, serius 😀 fighting monik! 😀

  29. jidat ber-abs said:

    Ahayde author akhirnya buat yoonsic :DD

    belakangan ini momen mereka bejibun bgt ye :p
    kayaknya yul harus rela berbagi wifey ama anak sendiri :p *plak*

    gue nunggu part berikutnya ya thor, see ya :3

  30. NewReader said:

    anyeong…
    lije this yo…like this 🙂

  31. lucu ffnya, s yoona jadi “liar” gitu 😀

  32. S1 Queen's said:

    Anyeong…
    Wah aq suka.
    jngn2 ntar yoong suka bner ya ma sica.
    Yoong emg pntr akting ya,,tpi kq d sni dia player n itu apa2an di cium bnyk namja.Andwaeee… demi apa pun jga aq g’ rela *sape elo.
    Author next chap lnjut…sma mgiag jga ya…
    Fighting…!

  33. @igerible said:

    wah bakalan seru nih mereka tukar hidup XD

  34. clover said:

    wah ada ff baru lg, udah ketingggalan banyak nih… mianhae baru nongol lagi soalnya lagi sibuk ama skripsi hehe
    awalnya suka soshi ya krn mereka berdua tuh ‘yoonsic’ tp belum suka sebagai couple jd lebih ke personality mereka aja kalo sekarang sih udah suka semua abis kelakuannya itu loh suka bikin ngakak 😀 jadi oot komennya maaf ya 🙂

    komen yg bener:
    kalo sekarang yoonyul mah gampang dibedain jd pas baca ngebayangin mereka kayak pas jaman ITNW kan mereka mirip banget tuh hehe
    yoong udah tertarik ama sica trus ntar lama2 sica juga suka lagi ama yoong?? kalo iya kasian yuri dong tp sica juga kasian sih diboongin ama yoonyul 😦

    ditunggu next chapternya… fighting!!

    • aku jg lg sibuk sm skripsi *tos
      skrng ada twin baru, yaitu TaengSic, lol XD

      • clover said:

        ah iya TaengSic!! emang sekarang mereka lg mirip2nya, apalagi pas liat foto mereka yg model & warna rambutnya sama, pake kacamata, trus ekspresi mukanya sama wuih jd bener2 kayak anak kembar identik hahaha… aku liat fotonya di SSF (di thread TaengSic)

      • bener, aku smp pernah bingung, ini TaengSic minum obat apa smp mirip XD

  35. Miss New New said:

    Thor, kalo ada ide bikin yg pairing 2ny yaaa?
    Yaaaaaa?

    Pengen cobain rasa semua pairing soshi
    Hihihihihi
    *ngikik

    Tertanda,
    Kunti yg shiftnya malam selasa

  36. SONERS said:

    waaahh keren ^^d….kak maifate klo bikin ff emang kece-kece semua. Kwon seobang rela berkorban gitu demi Appanya. Anak yg baik. Pasti kesiksa tuh ya klo tidur gk ada yg meluk hoho.

  37. Itu Fotonya unyuu banget ^.^
    Wah, ini entar si yoona witing tresno jalaran soko kulino sama sica. Trus ntar yoonyul rebutan sica, trus ntar yuri ngalah buat sica, trus ntar jadinya yoonsic. No! *paranoid*
    Permulaan yg bagus. Semangat terus yaa author! ^.^

  38. ambadar titah said:

    suka bgt sama ceritanya
    tunggu next chap aja deh

  39. taengoolapazta said:

    wah, seru seru….!!!!
    ini ntar gimana ya ceritanya, rebutan sicakah? hahaha.
    ini kan lagi gembor-gembornya yoonsic, taengsic,taeny…
    jempol 9!

    😀

  40. Love Trooper said:

    Waaahhhh.. keyen
    sering-sering aja nih bikin yoonsic..
    aku suka.. ^_^

    owh ya,, My GF is a Ghost kapan updatenya???

    Thank you.

  41. itu ntar gmn klo yoona keterusan trs jadi suka juga sama sica?

    trs namja yg dijodohin sama yuri siapa?
    pilihin yg cakep thor…
    lee seung gi ato lee min ho boleh tuh.
    di real kan mrk lumayan sering di gosipin sama Yoong.
    pokoknya pilihin yg bening.
    wekekekeke~

    hwaiting… 9( ^o^)9

  42. yoonsic said:

    yeyeyeye ad yoonsic “lmpt dr monas snkg sngnya
    wua kren thour crta ny sifat yoonyul bnr terbalik yoong kren bgt gt mkn cnta dah
    hehe sicababy kn mmg posesif ma smua org
    ney ff yg terbaik yg prnh gw bc unn smph
    mdh2an ntr yoong sk ma sica dan sica ug sk ma yoong
    trus ntr yul ktmu seorang pengganti

  43. yoonsic said:

    yeyeyeye ad yoonsic “lmpt dr monas snkg sngnya
    wua kren thour crta ny sifat yoonyul bnr terbalik yoong kren bgt gt mkn cnta dah
    hehe sicababy kn mmg posesif ma smua org
    ney ff yg terbaik yg prnh gw bc unn smph
    mdh2an ntr yoong sk ma sica dan sica ug sk ma yoong
    trus ntr yul ktmu seorang pengganti
    jgn lm2 unn update ny
    fighting 1000 x
    authour jjang

  44. Keren Thor cerita a
    lanjut ya Thor penasaran banget ma cerita a faiting Thor

    n Di tungu ff sunsica a Thor
    yoonyulsic jjang

  45. anneyong..
    Suka crtanya thor. Yoong emang keren. Actingmu hebat yoong. Tp tumben yoong jd player biasanya kan yuri. Tp kalau yuri uda sama ice princess pasti uda nyantol sama si jesjung.

  46. TaengSicababy said:

    Kaya nya bkal seru bgt nih thor cerita nya..
    Nnti psti yoona bkal suka ma sica kan?
    Hehe teruz gmna nasib si yul..
    Hdeehhh mkin pnasaran.. 😀

  47. fanytastic said:

    kren,,lnjut

  48. Wweeew.. ada pairing baru ‘n ntuh YoonSic..
    ahh.. YoonSic Nado Joa.. heehhe..
    (YoonYulSic Jjang!!*chodiing..)
    apalagi betebaran bgd moment mereka skrg” di Japan arena tour, acara musik, bandara, dll..fufufufu~~
    kayaknya bakal seru nihh.. bikin penasarn jg neh ceritanya kayak CSS.. kekeke
    ditnggu lanjutannya yhaa eonniii^^

  49. khfflovers said:

    yah! critanya sweet n menarik akusuka!

  50. ko comentq g ada ya adoh perasa’n udah coment awal baca tpi ko g ada -_- aish
    Apa lupa ya (bingung sendiri padhl dah baca)

    Lanjut thor skli’ yoonsic brsatu. . Wkwkwk

    Hwaiting. .

  51. Reblogged this on anaziadotnet.

  52. shosiiinewreader said:

    wah…keren…banget..

  53. Shin Young said:

    Yoona ternyata playgirl kelas kakap! O_0
    Kasian sica ketipu sama yoonyul!
    Keren thor ceritanya,lanjut!

  54. Lanjut thor, oiya boleh gk aku ngelamar jadi readermu thor ,boleh ya. jangn lupa lanjut ya thor ff yg ini, jebal

  55. Wah seru nich yoong tukeran ma yuri
    Gimana nich law yoong bener-bener suka ma sica

  56. Waw critax keren n unik thor. Tp jgn mpe yoona nnti jatuh cinta sm sica. Aq g rela klo endingx jd yoongsica!!

  57. Uuuhh yoona emang paling ok deh klo di suruh akting sica blm sadar ya klo itu bukan yul 😀

  58. Daebakk .. author aku suka yoonsic .. dan aku reader baru nih ..

  59. hennyhilda said:

    Ayeayeaye x ni yoonsic lalalalalala 🙂
    maafin aq y seohyun
    semangat author

  60. Kim/Choi said:

    (y)

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: