~Thank you for your comments~

Pukul 10.30 malam.

Aku berjalan seorang diri. Udara sekeliling terasa dingin menikam kulit. Kugosok-gosok kulit lenganku, berharap mendapatkan kehangatan lebih.
Aku berhenti melangkah. Suasana hening.
Entah kenapa aku merasa akhir-akhir ini ada yang mengikutiku.
Stalker? Atau akunya yang paranoid?
Kulayangkan pandanganku ke sekeliling. Aku merasa seperti ada nafas dingin meniup tengkukku yang membuatku merinding.
“Sunny…”
Suara yang sayup-sayup terdengar itu memanggil namaku. Entah itu hanya imajinasiku sendiri.
Jantungku berdegup kencang. Aku merasa seolah ada yang hendak menarikku dan menenggelamkanku ke dalam dunia yang tak kukenal.
Ada.
Kali ini ada suara di belakangku.
Mendekat.
Aku tidak berani menoleh.
Semakin mendekat.
Ingin kularikan kakiku secepat mungkin dari sana, tapi tidak bisa. Kakiku seolah tertanam, tidak bisa kugerakkan.
Keringat dingin mulai mengucur. Hatiku sudah semakin kalut ketika langkahnya terdengar semakin dekat. Dan kini ia mencengkram pundakku.
“Sunny ah.”
“Kyaaaahh!!”
Sunny melonjak kaget dari kursinya. Novel horror ia lemparkan ke meja. Sunny cepat-cepat berbalik. Yang memegang pundaknya ternyata Jessica.
“Aish Sica, kau bikin kaget saja!”
“Halloooww~ aku sudah setengah jam nunggu disini, bahkan memanggil namamu, tapi kamu nggak juga sadar.”
“Mwo? Jadi tadi itu kamu yang manggil?”
“Yeah.”
“Sempat kupikir nama tokohnya sama denganku.” Sunny menghela nafas. “Apa timingmu nggak bisa lebih tepat lagi?” sindir Sunny sambil menyingkirkan tangan Jessica di pundaknya.
“Reaksimu yang berlebihan ah, jangan lupa kalau bukan hanya kamu yang menghuni kamar ini sekarang.”
“Gimana nggak kaget coba kalau lagi sepi-sepi begini tiba-tiba saja ada yang manggil nama kamu seperti itu.”
Jessica memperhatikan novel horror di atas mejanya. “Habis kamu malah baca novel seperti ini, kamu mau meledekku ya?”
“Apa salahnya sesekali aku baca horror. Gara-gara ketemu kamu aku jadi penasaran sama makhluk yang satu itu, makanya aku baca.”
Sunny memang bilang kalau dia tidak akan pindah kamar. Tapi itu hanya karena dia bersimpati sama Jessica. Bukan berarti dia tidak apa-apa kamarnya dihuni seperti ini.
Sunny berdiri dari kursinya dan merebahkan diri di tempat tidur.
“Apa yang kamu lakukan?”
“Sudah jelas kan, tidur.”
“Jangan tidur dulu, Sunny ah~ ajak aku main atau ngobrol lebih lama lagi.”
“Malam hari waktunya manusia tidur. Kalau kamu berharap aku mengajakmu main, muncullah di siang hari.”
“Ish, kamu kan tahu aku hanya bisa malam hari.”
“Ahh, kenapa mimpiku ini berisik sekali. Kamu juga, kembalilah ke alammu sana, jangan suka mengganggu orang nanti jadi arwah penasaran yang jahat.”
“Sunny jahat!”
“Setidaknya aku bukan arwah penasaran.” Sunny menguap lebar. “Sudahlah kamu ikut tidur saja.”
“Mana bisa, aku sudah tidur di siang hari.”
“Aku ngantuk Sica, akhir-akhir ini tidurku nggak nyenyak gara-gara kamu, jadi setidaknya hari ini biarkan aku tidur pulas.”
“Sunny ah~”
“zzzzzz…” jawabannya hanya dengkuran yang disengaja.
“Cih…”
Jessica kesal dan menduduki perut Sunny.
“Ufff! Ya! Jangan duduk di perut orang seenak jidatmu! Lagipula kamu berat, apa kamu ini benar hantu?!”
Jessica menggembungkan pipinya. “Makanya jangan cuekin aku~”
“Aduh minggir!”
Sunny mendorong Jessica menyingkir. Mendadak terlintas ide di otaknya.
“Aha!”
“Mwo?”
Sunny menyambar ponselnya, menekan beberapa tombol lalu mengarahkannya ke Jessica.
Ckrek.
“Ya! Apa yang kamu lakukan?”
Ckrek ckrek.
Sunny memperhatikan hasil jepretan kamera ponselnya. Jessica terlihat dalam setiap gambar yang diambilnya. Sekarang Sunny jadi meragukannya, karena Jessica benar-benar tampak nyata seperti manusia.
“Aku ragu kalau kutunjukkan pada orang lain, mungkin mereka nggak bakal percaya. Tapi setidaknya aku coba perlihatkan dulu.” Sunny bergumam sendiri.
“Apa-apaan sih tiba-tiba foto?”
“Bukan apa-apa.” Sunny menyimpan semua fotonya. Lalu kali ini berbaring menghadap tembok. “Aku ngantuk, selamat malam.”
“Ish,” gerutu Jessica, lalu malam itu dia menyerah dan tidak mengganggu Sunny lagi.

**

Keesokan harinya di kamar Taeyeon.
“Taengoo, aku mau menunjukkan sesuatu yang menarik.”
“Apaan?”
“Foto hantu.”
Sunny mengeluarkan ponselnya, membuka foto Jessica yang dia ambil kemarin lalu menunjukkannya.
“Gimana menurutmu?”
Taeyeon memperhatikan setiap sudut dalam foto, barangkali saja menemukan hantu yang dimaksud Sunny. Taeyeon bahkan sampai menyipitkan matanya, tapi dia tetap tidak melihat apa-apa.
“Benar, mungkin ini bisa jadi foto hantu.”
“Ya kan?”
“Karena aku tidak melihat apa-apa.”
“Hah?”
“Aku hanya melihat kamarmu.”
“Nggak mungkin! Tapi-! Tapi terlihat dengan jelas. Aku benar-benar melihatnya!”
“Kalau begitu mungkin hanya kamu yang bisa melihatnya. Dengan kata lain, hanya kamu yang bisa melihat sosoknya.”
“Ka-kamu pikir begitu?”
“Ne, kata orang itu bukan hal yang tidak lumrah.”
“Aku nggak ngerti.”
“Kamu nggak percaya aku benar-benar nggak bisa melihatnya?”
“Uhh…”
“Tunggu, ini berarti maksudmu kamu melihat hantu di kamarmu?”
“Ah, aku belum cerita ya?” Sunny baru sadar kalau dia memang belum membuka mulut soal kejadian baru-baru ini.
“Kamu belum.”
Karena sudah sampai sini, akhirnya Sunny memutuskan untuk menceritakannya saja.
“Lalu apa yang harus kulakukan?”
“Aku nggak tahu, coba cari tahu saja sendiri.”
“Ahh, Taengoo~ rasanya membicarakannya denganmu hanya buang-buang waktuku.”
“Aku kan bukan spesialis hantu.”
“Memang sih… aku juga tahu itu, tapi tidak adakah yang bisa kamu lakukan?”
“Hmm, oh ya, Appa pernah memberiku ini.”
“?”
Taeyeon berjalan ke lemari kemudian mengambil sebuah kotak di dalamnya. Dia memberikan kotak itu ke Sunny.
“Apa?” Sunny membuka kotaknya. Isinya terdapat beberapa kertas.
“Jimat pengusir hantu, supaya dia tidak mengganggumu lagi. Kata Appa, Haraboji membelinya sebagai oleh-oleh waktu jalan-jalan ke Jepang dulu. Karena aku tidak membutuhkannya, pakai saja.”
“Bagaimana cara menggunakannya?”
“Tempelkan saja jimat itu ke hantu itu.”
“Serius?”
“……………..”
Bahkan Taeyeon pun tidak bisa berkata apa-apa.
“Tidak tahu, kamu coba saja, lalu beritahukan aku hasilnya.”
Sunny sekali lagi melihat ke kumpulan jimat itu, lalu dia jadi berpikir.
Tapi benarkah apa yang kulakukan ini? Jessica memang suka menggangguku, tapi dia tidak pernah menjahatiku.
“……………..”
Ani.
Dia pernah mencekik leherku. Ditambah lagi menyentuhku. Walau kelihatannya baik tapi itu tidak bisa jadi jaminan kalau dia tidak akan berbuat sesuatu padaku lagi.

Membayangkannya saja Sunny sudah merasa ngeri.

Sampai di kamar, Sunny mencoba memeriksa jimat pemberian Taeyeon. Kata-kata penyegel hantu yang dia tidak mengerti artinya tertulis dalam kanji Jepang.
“Hmm… baiklah kita tunggu saja sampai malam.”

**

Pukul sembilan malam.
“Sunny ah.”
Jantung Sunny langsung berdebar.
“Saatnya menjalankan rencana.”
Sunny berpaling dan mendekati Jessica dengan mata berbinar. Jessica tidak suka melihat tatapan itu. Dia menjadi takut. Kakinya mundur selangkah.
“A-apa yang mau kamu lakukan?!”
Sunny melangkah semakin dekat, menutup jarak di antara mereka.
Jessica mencoba lari.
“Ya! Coba diam sebentar!” Sunny mencoba menahan Jessica sambil berusaha menempelkan jimat itu. Tak sengaja tangan Sunny menyentuh dada Jessica.
“Tunggu! Kamu sentuh dimana!”
“Beristirahatlah dengan tenang!” seru Sunny keras-keras sambil menempelkan jimat itu di jidat Jessica.
“Kyaaaaaaa!”
Sunny menunggu.
Sepuluh detik. Satu menit. Dua menit. Tidak terjadi apa-apa.
“Akh nggak bisa… atau jangan-jangan karena ini bukan di Jepang? Atau… aku yang dikerjain Taengoo?” gumam Sunny pada dirinya sendiri.
“Sunny ah, kamu jahat~!” rengek Jessica masih dengan jimat menempel di jidatnya. Jimat itu menutupi sampai sepanjang batang hidungnya.
Melihatnya merengek seperti anak kecil, Sunny mulai merasa kasihan. Sekarang Sunny menjadi yakin, bahwa Jessica memang tidak ada maksud jahat.
“Sica ya, mianhae…”
Sunny melepaskan jimat itu. Jessica diam, tapi tatapan matanya mengatakan kalau dia masih jengkel dengan sikap Sunny barusan.
“Jangan pasang wajah begitu dong, aku kan sudah minta maaf, ne?”
“Hmmph!”
Semalaman itu Jessica terus ngambek sama Sunny.

**

Keesokan harinya di kamar Taeyeon.
“Bagaimana jimatnya?”
“…………….”
“Berguna nggak?”
Taeyeon kelihatannya tidak sedang bercanda, pikir Sunny.
“Ya, sempurna.”
“Ehh? Jinjja?”
“Ne, hantu itu sudah kembali ke alamnya,” ujar Sunny berbohong.
“Wah jimat pemberian Haraboji mujarab.”
“Ya ya.”
“Sunny ah, lain kali kalau ada masalah lagi cerita-cerita saja sama aku.”
“Ne, gomawo.”
Dalam hati Sunny memutuskan untuk tetap diam saja tentang Jessica mulai sekarang.
Sunny melewatkan waktu bercakap-cakap dengan Taeyeon di kamarnya. Hampir jam sebelas malam Sunny baru kembali ke kamarnya.
Begitu masuk, dia sudah disambut dengan tampang bete Jessica.
“Kamu telat!”
“Maaf maaf, aku main ke kamar teman.”
“Aku bosan menunggu kamu. Tidak ada yang bisa kulakukan disini.”
“Kalau bosan kenapa kamu tidak pergi keluar saja?”
“Aku tidak tahu kenapa tapi aku tidak bisa menembus pintu ataupun tembok. Sudah kucoba sebelumnya.”
“Kamu tahu, semakin lama aku melihatmu, kamu tidak seperti kebanyakan hantu. Aku tidak pernah tahu ada hantu yang tidak bisa menembus tembok, apa kamu benar hantu?”
“Hufff, pertanyaan ini lagi! Ini sudah keberapa kalinya?” sergah Jessica kesal.
“Kalau begitu kutanya yang lain, kenapa kamu menghuni kamar ini?”
“Tidak tahu.”
“Tidak tahu? Dengar ya, kebanyakan hantu itu tidak bisa beristirahat dengan tenang karena masih ada sesuatu atau penyesalan sewaktu dia masih hidup.”
“Aish, aku bahkan tidak tahu kenapa aku juga begini, atau bagaimana aku mati. Begitu aku membuka mata, tahu-tahu saja aku sudah berada di tempat ini. Selain nama, aku tidak ingat apa-apa.”
“Hmm, jadi hantu yang mempunyai masalah ingatan.”
Sunny berlagak mikir keras sampai menyadari perutnya terasa kosong.
“Eh ngomong-ngomong Sica, kamu nggak lapar?”
“Hmm? Nggak.”
“Oh iya, kamu kan hantu ya. Maaf aku sudah menanyakannya.”
“Ish! Kamu sengaja ya!?”
“Tapi baguslah, setidaknya aku tidak perlu memberimu sesajen.”
Sunny tertawa cekikikan melihat ekspresi jengkel Jessica. Rasanya Sunny jadi semakin senang menggodanya. Dipikir-pikir sebagai balasan karena Jessica pernah mengerjainya.

*~To Be Continued~*

A/N : Mian kalau kurang panjang, tapi moga-moga cukup lucu 😀

Advertisements

Comments on: "My Girlfriend is a Ghost (Chapter 2)" (87)

  1. first? sumpah isinya lawak banget, bagus thor 😀
    aduh jessica ngegemesin banget sih kalo jadi hantu, nggak bakalan takut mungkin kalo hantunya kayak jessie gitu hihihi :3 jangan2 jessica itu bukan hantu, atau manusia yang dikutuk? ‘-‘

  2. haha..monik…tanggung jawab lo..masa gue jadi seka ama nih ff :****

    haha….gila aku ga tau mau komen apa yg pasti aku suka ‘9’…..

  3. Sunsic ok aq suka
    sukses Thor
    jjang

  4. wink(s) said:

    Ng!! Pengen tahu masa lalu Sica kalau ada yah thor?! Hehe,, yah kan emang masa hantu gak bisa nembus tuh tembok?!. Hehe .. Woah bener-bener bukan horor ini mah haha tapi kayak nonton komedian hehe *sorry .. Hh, lebih baik tuh Sunny jangan cerita ajah sama orang lain takutnya kan akhirnya nyesel hehe .. Ditunggu next chap nya^^

  5. annyeong…

    ahh sumpah kocak abizzzzz,,i like this..
    apalagi yg pas sunny nempelin tu jimat ke jidat na ssica,aku ng bayangin nya ssica kaya vampire HAHAHAHA *ketawa ala yoong*
    d tambah lagi dgn muka bete + lola nya,aaiiihhhh gemeeesss deh..

    d part 1 kan udah d jlaskan klo ssica g bisa nembus tembok,apakah dy blum meninggal?semisal koma mungkin?

  6. brarti cman sunny aja yg bsa liat sica….
    penasaran knp sica bsa jd hantu amnesia gtu thor…

  7. Kurang panjang tapi seru ^^ jadi penasaran nih sejarah sica bisa jadi hantu kayak gimana xD ditunggu kelanjutannya thor~ semangat 🙂

  8. Hihihihi… lucu deh byngin Sica ngambek..
    Gue mo cri Sunsica moment ah, Yg gue tau Sica tu sering bgt cium2 Sunny.. hahaha *ingetSunnyBirthDayDiChunji

    Thanks for update thor…

  9. wew keren!!! bagus bngt cerita nya tambah seru nih

  10. annyeong thor….
    reader baru..
    salam kenal…
    silahkn mmpr krmh ku… 🙂

  11. Miss New New said:

    Ahahaha
    Demen nih ane sama yg beginian
    Ringan2 seger =)

    Aku ngbayangin Sica pas ditempelin kertas mantra panjang itu, dengusan napasnya bikin tuh kertas melayang menjauhi wajah Sica hehehe

    Ah misteri apa yg ada di balik Sica? Jreeeng! Tunggu tanggal mainnya…!

  12. step lin said:

    Nih horror atau komedi thorrr…haha,taengoo ada2 aja,,emangnya sica vampir pake tempel2 segala…..Penasaran dgn msa lalu sica,,kok dia jdi amnesia gtu,,,,,haha bagus thorr lnjotttt…

  13. phepie9 said:

    Itu blum diktahui yah jadi pnybab Sica mninggal? Atau mungkin dia cuma ‘stngah mati’ alias koma? Makanya dia tidak punya kmampuan mnmbus tmbok n pintu, karna blum jadi hantu spnuhnya? Klo iya, brarti Sica bisa hidup lagi dong n brsatu dngan Sunny di alam manusia. XD
    Tadinya sudah takut klo Sica bakalan kbakar api gitu gara2 jimat TaengN scara dia kan ice princess. Untungnya jimatnya gak brfungsi.^^
    Stlah dipikir2 lagi, mnurutku pasangan SunSica itu jauh lbih ‘hidup’ n cocok daripada TaengSic. Klo ama Taeng, kayak gak nyatu gitu mrka. Tahu sndiri lah, ikatan TaeNy itu sudah trlalu kuat. Klo ama Sunny kayaknya Sunny bisa membuat Sica yg cmbrut jadi ‘hidup’ n trsnyum dngan kceriannya. Hmm…memang pantas memandang nama Sunny. Hangat, hidup, dan ceria.^^

    • ya begitulah
      hoho begitu ya? iy kalau TaeNy memang udh terlalu kuat

      • Iya klo Taengsic itu istilahnya muka bete + muka bosan = gak nyatu. Klo SunSica kayak ceria + bete = kbawa ikutan ceria. Aku lupa klo gak salah yang dapat julukan happy virus itu Soo atau Sunny ya? Pantas aja pasangan SooSun slalu konyol, coz keduanya sama2 ceria n pnybar mood positif sih.^^
        Tapi buat SunSica juga aku suka, karna Sica jadi ikut bahagia ama Sunny. Brarti aura dingin Sica kalah yah ama aura ‘hangat’ Sunny. XD
        Rumus baru: Ice + Sun = Melting Ice Sica. XD

      • hmm benar, habis Taeng itu pasif kalau sm Sica, cuma sm Fany yg agresif
        sptnya dua2nya bisa disebut Happy virus, soalnya memang sifat mereka mirip

        wkwkwk rumus yg menarik
        entar Sica-nya kepanasan gara2 cair XD

      • HaHA bnar juga. Mnurutku sih walaupun pasangan SooSica tetap yang paling cocok buat Sunny, tapi khusus buat pasangan SunSica ini ada klbihan sndiri.
        Karena di sini sisi tomboy Sunny lbih kluar. Klo ama Soo sih ttap tomboy, cuma agak ktutup ama Soo yang lbih tomboy lagi daripada Sunny.^^
        Di sini Sunny jadi lbih gentle kayak taeng gitu.^^
        Ahh, tampaknya SunSica akan mnjadi salah-satu pairing favoritku. Hmm mungkin skitar no. 7? XD

      • tp akhir2 ini sih Soo udh gak tomboy
        disini Sunny iseng gitu kok XD
        coba kutebak pairing favoritmu 😀
        1. YoonHyun
        2. TaeNy
        3. SooSun?
        kalau nomor 4 sampai 6 gak tau aku, tp mgkin ada TaengSic sm SooSica-nya 😛

      • phepie9 said:

        HaHA nomor 1 n 2-nya mudah bangt ktbak ya. XD
        Nomor 3 n 4 seimbang SooSun n YulSic. See? Aku ini RF shippr sjati.^^
        No. 5 n 6 SeoFany n SeoTae. Artinya pairing SunSica ini satu2nya pairing ksukaanku di luar formasi RF n pairing yang gak disangkutin ama Seo sama skali. So, ini ‘pncapaian’ yg luar biasa buat SunSica yg baru debut dalam sistem ranking pairing SoShi-ku. XD
        HaHA tbakan author salah. Pada dasarnya aku ini tidak trlalu suka ama pairing2 yg ‘mrusak’ formasi RF, sprti TaengSic ataupun SooSic itu. Benci? Tidak kok. Kan mrka smua SoShi. Gak mungkin aku bnci. Hanya kurang sreg aja. Tapi trgantung critanya juga sih. Klo mnyntuh mungkin bisa kutrima kayak TaengSic di ENK n SooSic di WWMTBT itu. Jadi benci di sini pakai tanda kutip. XD
        Yang paling aku ‘bnci’ (pakai tanda kutip lho) itu sbnarnya TaengSic, YulTi, n trutama skali YoonYul n YoonSic. XD Mian lho buat author atau siapa pun yg mnyukai pairing yg ku’benci’ itu.^^ That’s only IMO.^^

      • haha Seo kau ijinkan selingkuh sm Fany dan Tae tp Yoona gak 😛
        wkwkwk pake kata debut segala lg XD
        haha begitu ya
        aku sih banyak, jd sebenarnya malah gak terfokus sm RF saja, makanya aku tidak bisa mengklaim diriku sbg RF shipper sejati
        aku rela RF lbh karena disana ada TaeNy dan SooSun

        kalau pairing Sica, aku hampir suka semuanya kecuali SooSic kurang

        kadang ada jg pairing yg gak kusuka tp kadang tampak unyu jg, ah susah deh 😛

        kalau pairing yg aku benci pakai tanda kutip spt km itu ya YulSic (sebenarnya lbh tepatnya bosan) tp kadang ya suka jg (benar2 aneh 😛 )
        aku sih hobi mencoba pairing2 gitu^^ *dah kayak es krim spt kata Fany

      • phepie9 said:

        Ups lupa bilang, klo buat couple YoonYul n YulSic, YoonFany, atau apa pun lah yg jadi ‘slingkuhannya’ Yoong walaupun critanya mnyntuh juga aku gak bakalan trpngaruh. #ktawa jahat
        Tapi klo SeoTae n SeoFany gak apa2. XD
        Iya skarang Soo jadi elegan n feminim bgitu. Agak gimana gitu rasanya, tapi yah ttap brharap Soo ttap konyol klo lagi di balik kamera.^^

      • Pantas author jarang skali buat FF YulSic. Lho? klo ‘benci’ ama SooSic itu kok dimasukin k WWMTBT? XD Yah, kok bosan ama yulsic sih? memang dulu banyak bangt FF tntang mrka. Wajar klo bosan. Tapi kan skarang FF mrka juga smakin jarang karna momnt2 di real life-nya juga smakin jarang. Kok bisa bosan?^^ Hobi mencoba2 pairing? Wah author ini sudah jago nge-gombal kata2 indah di FF, jago bikin FF yang bikin readers nangis, skarang jago coba2 pairing lagi. Brarti author ada bakat jai player tuh. XD #peace ^^V

        Kata siapa Seo aku izinkan slingkuh thor? Gak bolh juga dong. Masa Seo slingkuh? Image-nya jelek bangt. XD yang seotae n SeoFany lbih k hubungan unnie-dongsaeng yang erat aja maksudnya (alias Kim Family). XD

      • haha kan spt yg kubilang, aku hobi coba2 pairing, makanya ada SooSica
        dan HyoYoung di cinta segisembilan, dan skrng SunSica 😉
        ya begitulah, soalnya dulu awal2 aku malah sering baca YulSic, lalu hampir di tiap ff punya orng lain yg ketemu mesti ada, lama2 jd bosen sendiri, secara memang dr awal YulSic bkn pairing favoritku spt TaeNy gitu
        mwo? baru nyadar aku ada bakat jd player XD

        udh liat music core yg terbaru blm? Seo nyuruh TaeNy diam wkwkwk XD

      • phepie9 said:

        Yang pas kapan yah Seo nyuruh TaeNy diam? Aku ingat bangtnya yang pas Taeng ngelus tangan Fany tuh. Trus muka Seo yg dikacangin kayak mau ngomong, Idon’t care lah. XD

        Jadi player kok bangga? -_-

      • kayaknya ngomong ‘please be quiet’ gitu XD
        coba aja lihat lg
        hoho aku cuma ketawa aja kok bkn bangga XD

      • phepie9 said:

        Oh iya yah ada. TaeNy brisiknya gak tahu tmpat n situasi sih. XD
        Mrka itu smakin trang2an aja. Klo gak disuruh diam ama Seo bisa2 smakin obviously tar.^^
        Kasihan Seo gak ada Yoong dia, masih musti lihat TaeNy mesra2an lagi.
        Pas Taeng ulang tahun juga Fany sampai bikinin kartu yg ada ucapan n gambar cupcake klo gak salah. Padahal pas Soo ultah sblumnya gak ada bgituan kayaknya.

        Iya, jadi player itu tidak baik. Kasihan kan pasangannya nanti. Jadi yang setia aja (kayak Seo).^^

      • TaeNy mau nikah, fufu aku akan sangat menantikannya ❤
        hanya Seo kali ya yg bisa sesabar itu, kalau Yoona pasti udh pasang wajah cemberut soalnya kayak orng ketiga XD
        kalau Seo itu Sooyoung kira2 gmn ya? dy kan kadang terlihat berada di dkt TaeNy, lalu jg dpt nickname president of locksmith wkwkwk

        ya itu, wktu ngeliat rasanya mau kyaaaaa, habis Fany nulisnya 3/9 bkn 9/3 lalu setelah itu gak lama kemudian Fany kembali pakai baju 39 lg XD
        wow apa memang aku hanya delusi atau memang ini hint?^^

        cintaku tetep setia kok, warna favorit aja dr dulu gak pernah berubah, heheh

      • Soo mang sring brada saat taeNy moment. XD
        Klo Seo = Soo? Maksudnya klo brada saat TaeNy moment? Kan seo juga sering.^6
        Iya tuh klo Yoong kan mang suka pasang muka cemberut + pouting pula.
        HaHA itu sih sudah delusi tingkat akut. tapi bnar juga yah, kbtulan amat bajunya pakai angka ultah Taeng.^^

      • maksudnya kalau Soo yg jd sub unit TTS, lol XD
        mgkin dy bakal pasang tampang gmn gitu jg tiap kali liat TaeNy moment

        jgn2 sengaja hohoho

      • phepie9 said:

        Klo sngaja niat amat dong sampai bli atau psan baju yg pakai angka ultah Taeng. X)
        Klo Soo jadi TTS? Namanya sih bakalan ttap TTS. XD Palingan dia bakalan negur TaeNy-nya pakai awalan “YAAA………” Yang jlas gak mungkin negur baik2 kayak Seo.^^

      • haha bener XD

      • Baru juga kmarin diomongin soal pairing2 ini, eh langsung jaadi knyataan aja. Intens bangt lagi. >.< Daaan…….. inilah 'khancuran' YoonHyun. T.T

        03.29.13 Incheon Airport Go To Thailand For 'Super Joint Concert In Thailand':
        YoonSic VS SeoFany: http://25.media.tumblr.com/505c0d93fb9bc5941eeeb2392edaec69/tumblr_mkglxpuKAM1rs68xto2_1280.jpg VS http://24.media.tumblr.com/419ff46afb4ba3dbc1ffc5cc6e62facf/tumblr_mkglxpuKAM1rs68xto1_1280.jpg

        03.30.13 Super Joint Concert In Thailand:
        Yoonsic VS SeoFany: http://i50.tinypic.com/35m1747.jpg VS http://i45.tinypic.com/2em07l0.jpg. Apa2an tuh Yoong di gambar prtama. -_-

        Klo SeoFany sih gak apa2. Klo YoonSic……….

      • haha, akhir2 ini sih YoonSic emang sering, jd udh biasa
        wow moment SeoFany, jarang2 nih^^
        kalau family shipper maniak sih pasti udh bilang ini anak emak akur
        wkwkwk aku yg baca merasa konyol XD

      • Klo SeoFany sih iya kayak emak-anak. klo yoonSic kok di penglihatan aku gak mirip emak-anak yah? Yang di gambar YoonSic ke-2 itu, yg pas konser, tangannya meluk Sica itu critanya?
        Untung trhibur ada TaeNy moment.^^

      • kalau YoonSic tdk terlihat sbg emak anak, lalu apa? kakak adik? couple?
        aku gak tau, biasa sih Sica memang suka nempel2 (kecuali sm Taeng)
        ah TaeNy memang selalu memberi smile di wajahku^^

      • Wuoh banyak bgt XD

      • YoonSic klo mnurutku trlihat sprti couple trkadang saking banyaknya skinship di antara mrka. -_-
        Iya knapa Sica gak prnah nempel2 Taeng yah? Takut ama Taeng sndiri atau ama Fany yah?^^

      • gara2 itu aku jd berdelusi kalau TaengSic real wkwkwk XD *ups ini bkn april mop lho 😛
        lucunya moment TaengSic kadang gak jelas gitu, entah pas saat itu kameranya jd blur / kehalang member lain
        atau resolusi kamera videonya kurang bagus dan banyak guncang

      • phepie9 said:

        Kayak ‘video pnampakan’ gitu dong.^^ TaengSic gak ditakdirkan brsama tuh brarti. Background-nya ganti yah? Aku buka dari BB soalnya, jadi blum lihat full view site-nya.

      • wkwkwk para shipper bilangnya terlalu silau sm moment TaengSic XD
        iy, aku ksh gmbr background, fan art TaengSic lg bikin time machine

      • phepie9 said:

        TaengSic mnyilaukan? Klo TaeNy apa dong? ‘Membutakan’ kali yah. XD
        Yah gak klihatan animasinya. Ktutupan. >.<
        Wah ada Locksmith yang mulai beralih hati jadi TaengSic shipper nih tampaknya. TaeNy aja gak prnah dibikin jadi background WP bgitu. XD

      • kalau TaeNy sih disebut real XD

        hoho, aku kan cuma iseng biar backgroundnya gak terlalu plain XD
        aku suka TaengSic, tp my TaeNy heart msh lbh kuat kok
        akhir2 ini tiap hari aku ngunjungin TaeNy tread di Soshified, malah sehari bisa 2x saking mengharap updatean 😛

  14. background sica msh misterius,,,

  15. Kimtaeyeoung said:

    Jessie tuh bner2 hantu yg aneh..sunny laghe aneh2 ngomongin hantu ke taeng..

  16. Aku baca niH FF kayak org ‘autis’ senyam senyum sndiri. Hehe

    . Jd Penasaran sama masa lalu’a Sica, koc dia bisa jd hantu??

  17. penasaran ama s jessie, kenapa dia bisa jadi hantu. masih lama ya thor, flash back buat s jessie. ato author gak ada niat buat ngasih penjelasan tentang sica 😀

  18. S1 Queen's said:

    Wah ska nih ff yg beginian..
    Author ksih tau donk itu sica knpa g’ bsa nmbus tmbok,,jgn2 sica lum dead ya?apa cma coma gtu..ksih tau donk yah yah,tnang dech ntar aq g’ blg ma suny kq*apa2an ini.
    Ok q tnggu next chap ya,,mga ntar di chap slnjut nya d jlasin tu tntg sica.
    Bye see u…

  19. christy said:

    Wah FFny keren.. Di FF kmrn di tinggal taeng,skrg di jadiin hantu,c author punya dendam x y sm sica -___-

    Kalo hantuny sica c,q rela deh digentayangin ma dy kkkk~ mana ad c hantu amnesia -___-
    Ditunggu part selanjutny ^^

  20. Waaaa kenapa pendek sekali niicc??
    Aigooo….
    Sunsicaaa aigoo cuteee

  21. Waaaa kenapa pendek sekali niicc?
    Sunsicaaa aigoo cuteee
    apa lgpas nempelin jimat hahaha

  22. nuriiiin said:

    aduh ini hantunya ngapa geblek amet sih hahahahaha kalo ada hantu kyk sica bakal gw gangguin mulu dah XD tapi dia memang hantu yg aneh y~

  23. Hantu yg ngambekan & ngga bisa nembus tembok ama pintu itu ya cuma sica..!! Wkwkwk
    ehh betewe disana ada sesajen juga..? XDDD

  24. prillyties said:

    Sebenarnya sica itu hantu apa bukan ya? Ga bisa nembus tembok atau pintu. Tapi bisa dong buka pintu XD , dan ada lagi si tae ngasih jimat ke sunny tapi malah gak berhasil malah sunny pake berbohong lagi mengatakan jimat itu berhasil -_-” , gomawo author udah update , ceritanya kocak dan menarik ditunggu updatetan selanjutnya, fighting 🙂

  25. Bagus, bagus.
    Ga bisa bayangin tampangnya jessica ^^. Sica udah kaya pacarnya sunny aja ya, pulang telat dimarahin, dicuekin dimarahin, gimana kalo nanti pacaran beneran *hehe.
    Ini emang cuma sunny yg bisa liat sica?? Kalo yg waktu 6 cameo itu gimana? apa sica nunjukin wujudnya atau cuma ngisengin mereka2 ?
    Ga sabar nunggu kelanjutannya.
    Fighting unnie! ^.~

  26. Ceritanya bagus un. Hoho lanjutt ~

  27. khfflovers said:

    kekek.. makin pnasaran sma klanjutannya. apalg kliatannya sunny sdh mkin pcaya ma sica

  28. Hay sya rders baru …
    Salam kenal …
    FF ea kerend abis nie …
    Tp sya byanginnya YulsiC bkn Sunsica ..LOL *palkk .. Abaikan#
    tp bner2 kerend nie FF …
    D tnggu lnjtannya …
    Sukses wat athor ..

  29. yoonsic said:

    gokil gokil gokil
    syg sica dikerjain
    lnjt thour
    hwaiting

  30. Unniee aku suka aku suka #lompat2,,
    kyaaa sicababy ga berbakat tuhh jdi hantu#digoroksica jhahaha..
    Di lanjut lgi donkk unn ff ini’y yaaa ..
    Ssunsic jang! Author unnie jjang! Jehaha

  31. Aaahh lucu juga ff nya sica yg biasa nya jadi tukang tidur di sini klo mlm dia ga bisa tidur sunny sekarang hobi nya ngeledekinhantu sica mulu ya author lanjuta kan cerita nya

  32. author: reader baru nih, soal nx baru nemu ff ini…cerita nx bagus, kadang klo baca suka terbawa alur cerita nx…jujur gw suka ma taeny, tp taengsic juga asyik…ijin baca smua ff nx ya…termasuk yg d protex … 😉

  33. Aish, memang kurang panjang un…
    Tapi sumpah, pas dibagian Taeng unnie yang ini :
    Taeyeon memperhatikan setiap sudut dalam foto, barangkali saja menemukan hantu yang dimaksud Sunny. Taeyeon bahkan sampai menyipitkan matanya, tapi dia tetap tidak melihat apa-apa.
    “Benar, mungkin ini bisa jadi foto hantu.”
    “Ya kan?”
    “Karena aku tidak melihat apa-apa.”
    “Hah?”
    “Aku hanya melihat kamarmu.”
    Ahahahahahahaha 😀 aku ngakak guling guling XD Nggak tau kenapa, cuman rasanya kayak lucu kali gitu XD
    Ceritanya ini agak mirip yah un sama cerita 49 days. Cuman disini kisah cintanya konyol kayaknya. Terus hantunya lebih ummm lola XD *ups 😀
    Jangan-jangan Sica unnie belum mati lagi, cuman koma makanya Sica unnie lupa ingatan. Tapi ntahlah, soalnya 49 days juga kayak gitu, nggak ingat apa-apa selain nama dan hal penting lainnya lah…
    Ahhh, daripada aku jadi semakin membacot liar, lebih baik aku next. Soalnya tanganku nggak mau berhenti ngetik nih kalau dibiarin XD *plak

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: