~Thank you for your comments~

Genre : Romance, Drama, Comedy
pairing SunSica 🙂
buat yang suka pairing ini, enjoy~ 😀

Sunny POV

Kamar kos yang kutempati satu-satunya kamar yang tersisa. Nomor kamarnya 21 dan terletak di lantai 3. Di kamar hanya ada sebuah kasur dan bantal yang digulung rapi di sudut ruangan. Lalu meja belajar dan lemari pakaian yang terbuat dari kayu. Luas ruangan ini 4 x 3, tapi itu saja sudah cukup bagiku.
Dan hari ini adalah hari pertama kepindahanku kesini, setelah kemarin survey mencari tempat kos-kosan. Aku merasa tempat ini yang paling strategis, bayarannya juga tidak terlalu mahal. Lumayan buat menghemat. Apalagi aku juga punya teman sekelas yang tinggal disini. Taeyeon yang merekomendasikan tempat kos ini untukku. Katanya mumpung ada satu kamar yang lagi kosong.
Dan ini pertama kalinya aku masuk ke kamar ini, karena sewaktu survey aku hanya melihat kamar Taeyeon. Ruangannya sama persis, bedanya kamar Taeyeon sudah terisi dengan barang-barangnya.
Pukul sebelas malam, aku berbaring di atas kasur, merasa sangat lelah hari itu setelah mengepak barang-barang dari rumah lalu pergi kemari dan menempatkan semua barang pada tempatnya. Tapi aku bersyukur bisa ngekos disini. Karena menghemat perjalanan dari kampus ke rumah yang memakan waktu dua jam.
Baru beberapa menit menarik nafas santai tiba-tiba tubuhku seperti terhimpit benda yang cukup berat.
“?”
Tapi yang membuatku lebih terkejut, leherku seperti dicengkeram sampai tidak bisa bernapas.
“!”
Mulutku membuka dan menutup, tapi suaraku tidak bisa keluar sama sekali. Seluruh tubuhku tidak dapat aku gerakkan.
Aku bukan sedang sakit, tapi memang rasanya seperti ada orang yang sedang menindih dan mencekikku.
Tubuhku mulai berkeringat dingin. Bulu kudukku meremang. Ada sesuatu yang aneh terjadi disini!
Saat aku berpikir sampai kapan aku akan tersiksa oleh kekuatan tak kasat mata ini, secara ajaib aku terbebas.
Aku keluar dengan terburu-buru dan berlari ke kamar Taeyeon, sahabatku yang tinggal kamar nomor 9 lantai 1.
Tok tok tok!
“Taengoo buka, buka!”
Sambil menunggu, aku berusaha menenangkan nafas dan debar jantungku. Dan menurunkan nada suaraku supaya tidak terdengar panik.
Aku harus mengetok kamarnya cukup lama sampai Taeyeon membukakannya untukku. Tampak wajahnya yang setengah mengantuk.
“Oh ternyata Sunny, jadi hari ini kamu benar-benar pindah kemari ya?”
“Ne.”
“Kupikir siapa soalnya ketokannya keras-keras.”
“Mianhae kalau aku mengagetkanmu.”
“Masuklah.”
Taeyeon melebarkan pintunya, aku langsung masuk tanpa berkata apa-apa.
“Ada apa? Wajahmu pucat.”
“Sepertinya aku lelah gara-gara pindahan,” ceritaku untuk menutup-nutupi kejadian yang sebenarnya.
“Oh begitu.”
“Taengoo, boleh kan malam ini aku menginap di kamarmu?” tanyaku langsung to the point.
“Tentu.”
“Gomawo.”
Untunglah Taeyeon membolehkanku. Kalau tidak, aku tidak yakin akan bisa tidur malam ini. Membayangkan kejadian barusan membuat bulu kudukku berdiri.
“Baru sehari pindah belum belum kamu sudah kangen rumah ya?”
“Ya begitulah.”
Sebenarnya karena aku merasakan kejanggalan di dalam kamarku. Tapi aku tidak mau berpikir yang bukan-bukan. Yang jelas pokoknya malam ini aku tidak mau tidur sendirian, titik.
“Tadi aku sudah mau tidur sih.” Taeyeon menguap.
“Kalau begitu aku juga.”
“Tidurlah disebelahku.” Taeyeon memberi tempat di kasurnya dengan menggeser tubuhnya merapat tembok.
“Maaf ya, jadi sempit.”
“Tidak apa-apa, sekali kali begini menyenangkan juga kok.”
Kemudian kami berdua tertidur.

**

Third Person POV

Pagi harinya Sunny bangun lebih dulu. Setelah pamit sama Taeyeon, Sunny kembali ke kamarnya, mengambil baju ganti dan berbagai peralatan mandi lalu pergi ke kamar mandi.
Setelah membasuh diri dibawah pancuran air dan berpakaian, Sunny kembali ke kamarnya.
Untuk menambahkan image manisnya, Sunny hendak memasang lip gloss, jadi dia berdiri di depan cermin, tapi anehnya cermin itu kabur.
Sunny berpikir mungkin cerminnya beruap. Tapi dia tidak punya waktu untuk mengambil kain dan mengelapnya, jadi Sunny meletakkan lip glossnya di depan cermin dan mengambil cermin kecil cadangan miliknya.
Setelah mengambil Sunny kembali ke depan cermin, tapi lip glossnya sudah tidak ada.
“Aneh, padahal aku yakin aku meletakkannya di depan cermin.”
Sunny memeriksa area sekitarnya, barangkali terjatuh. Tapi dia tidak juga menemukannya.
“Ya sudahlah, kan juga cuma lip gloss.”
Kalau menghilangkannya, dia masih bisa membelinya kapan saja.
Tapi hal aneh yang mengejutkannya adalah sepulangnya dari kampus, Sunny menemukan lipglossnya tergeletak di atas tempat tidur.
Sunny mengambil barang itu dan memeriksanya lebih dekat. Benar itu lip gloss yang tadi pagi dicarinya.
“Kenapa bisa ada disini? Apa aku sudah mulai jadi pelupa?”
Ah, mungkin karena terlalu banyak yang kupikirkan. Ya, lupa itu kan wajar.

Malam harinya, Sunny sedikit ragu-ragu membaringkan dirinya di tempat tidur. Otaknya mengingat kejadian kemarin malam.
Semalam kenapa ya? Kudengar pada saat tidur tubuh memang tidak bergerak, tapi bukannya semalam aku masih terbangun? Apa karena tubuhku sudah tidur sedang otakku belum? Lalu kenapa aku merasa seperti ditindih dan dicekik?
Sunny terus berpikir sampai akhirnya otaknya lelah dan terlelap. Untungnya malam itu tidak terjadi apa-apa.

Pagi-pagi sekali ketika Sunny membuka mata, dia melihat seorang yeoja. Rambutnya coklat panjang bergelombang tergerai bebas ke punggungnya Dia sedang bercermin membelakanginya.
Sunny tidak dapat melihat wajahnya karena bayangan di cermin itu kabur seperti kemarin. Sunny memandanginya tanpa berkedip, lalu mengumpulkan keberanian dan berkata.
“Nuguseyo?”
Lalu bayangan itu menghilang dalam sekejap.
“Hah?”
Sunny segera bangun untuk memastikan apa yang dia lihat tadi nyata atau hanya halusinasi. Karena Sunny pernah dengar kalau orang sedang stres terkadang bisa berhalusinasi.
Segera Sunny tepis pikiran buruk ini dan pergi mandi.
Saat Sunny sudah mau berangkat sekolah. Kali ini dompetnya yang hilang.
Sunny mengaduk-aduk isi tasnya. Dan walau semua barang dalam tasnya sudah ditumpahkan keluar, dia tidak juga menemukannya. Padahal Sunny yakin dia sama sekali tidak mengeluarkan dompet dari tasnya.
Terpaksa hari itu Sunny pergi tanpa membawa dompet.
Sepulang dari kampus, Sunny melihat dompetnya tergeletak begitu saja di atas meja.
“Jangan-jangan aku memang sudah mulai pikun?”
Lalu halusinasi tadi pagi juga. Perlukah aku berkonsultasi?
Tapi Sunny masih merasa dia baik-baik saja, jadi akhirnya dia tidak melakukannya.

Hingga larut malam, Sunny masih terjaga. Antara sadar dan tidak sadar.
Sunny melihat bayangan yeoja yang waktu itu. Berdiri tepat di sisi kasurnya. Entah kenapa Sunny tidak merasa takut sama sekali.
Yeoja itu mulai naik ke atasnya, menindih tubuhnya. Sunny merasakan berat seperti berat seorang manusia.
Sunny ingin bangun, tapi matanya ingin terus menutup kembali. Tubuhnya seperti tidak mau mendengar perintah otaknya. Padahal Sunny tahu dia sudah tidak sendirian lagi di kamarnya.
Dalam kegelapan, Sunny merasa dia melihat senyum yeoja itu.
Tak disangka yeoja itu mencoba menggaulinya. Leher Sunny dicium, dadanya seperti dipegang dan diremas-remas. Sunny juga merasakan gesekan di daerah kewanitaannya. Entah kenapa Sunny malah merasakan perasaan senang yang dia sendiri tidak mengerti. Jantungnya berdegup kencang menikmati setiap gelitik kecil di kulitnya.
Saat Sunny sudah hampir bergairah mendadak dia tidak merasakan apa-apa lagi.
“Mimpi…?”
Sunny kembali tertidur.
_____________________________________________________________________________________

Jessica POV

Sudah satu bulan sejak kamar ini tidak dihuni. Aku mulai merasa bosan. Apalagi aku tidak bisa keluar dari kamar ini dengan menembus tembok.
Aku duduk terpekur di sudut kamar sambil memeluk lutut.
Mereka tidak akan kembali lagi ya…?
Tapi padahal aku hanya ingin berkenalan dengan mereka, eh mereka semua malah lari ketakutan begitu melihat sosokku. Hiks hiks… padahal aku sudah menunjukkan senyum terbaikku, tapi sepertinya malah itu yang membuat mereka ketakutan…
Apa selamanya aku akan sendirian?
Aku tidak mau…
Cklek.
Eh?
Aku mengangkat wajahku dan melihat daun pintu terbuka. Seorang yeoja masuk sambil membawa sebuah koper dan tas.
Ah, yeoja ini penghuni kamar yang barukah?
Dia melayangkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar, lalu meletakkan tasnya dan mulai mengepak barang.
Ternyata benar dia penghuni baru, Tuhan sedang berbaik hati padaku.
Kuperhatikan fisiknya. Dia sebaya denganku. Rambutnya pirang pendek. Kurasa tubuhnya lebih pendek dariku. Wajahnya manis juga. Bibir merah mudanya yang sedikit cekung juga seksi.
Aku kerjain sedikit ah, hitung-hitung sebagai salam perkenalan, hehe.
Aku tahu seharusnya aku tidak melakukannya kalau tidak mau penghuni baru ini kabur juga, tapi gimana ya… can’t help it.
Aku melihat nama yang tertera di salah satu bukunya, begitu juga di buku-buku lainnya.
Lee Sunny.
Jadi namanya Sunny?
Nama yang manis.

Pukul sebelas malam, dia telah selesai menempatkan semua barang-barangnya. Sunny membuka lipatan kasurnya dan berbaring di atasnya.
Aku berjalan ke sampingnya dan memperhatikan wajahnya lebih dekat. Wajahnya memang imut seperti anak kecil.
Kududuki perutnya. Lucu, wajahnya sekarang kelihatan bingung. Memang aku belum menampakkan diriku.
Sunny ah~
Tanganku meraba lehernya, maksudku ingin membuatnya geli tapi jadinya malah mencekiknya. Kulihat rona wajahnya berubah menjadi pucat. Tatapan wajahnya berbaur antara bingung dan ngeri. Begitu kulepas, dia langsung bangun dari tempat tidur dan terbirit-birit keluar kamar.
Ups, sepertinya aku sudah keterlaluan.
“Mianhae Sunny ah~ habis wajahmu imut sih,” kataku walau tentu saja dia tidak akan mendengar.

**

Keesokan harinya aku menyembunyikan lip glossnya di saat pandangannya sedang teralih ke arah lain.
Lalu hari berikutnya aku juga menyembunyikan dompetnya, bahkan sempat menampakkan wujudku.
Ah, kyeopta. Ekspresinya benar-benar priceless!
Malam harinya, lampu kamar sudah lama dimatikan dan dia juga sudah tertidur.
Saat melihat wajah tidurnya, tiba-tiba saja aku jadi bernafsu. Aku tidak tahan ingin menyentuhnya.
Aku menunduk dan mendaratkan bibirku di lehernya. Menelusuri tiap jengkal lehernya. Tanganku meremas dadanya. Kugesekkan pahaku di area privatnya.
Nafasnya tertahan di tenggorokan. Sepertinya dia menikmati sentuhanku.
Tapi aku sadar tidak seharusnya aku berbuat begini betapapun aku tertarik padanya. Jadi aku menghentikannya.
“Mimpi…?” tanyanya masih berada di ambang sadar dan tidak sadar. Kemudian dia lanjut tertidur.
Hehe, tapi ini bukan mimpi Sunny. Aku benar-benar ada.

**

Third Person POV

Colek colek~
“Nggh!” Sunny menyingkirkan sesuatu yang mencolek pipinya.
“………………”
Colek…
“Ahhh!” Sunny beringsut bangun dengan frustasi. Dan wajahnya langsung berhadapan dengan seorang yeoja yang sangat cantik. Jarak mereka sangat dekat sampai bibir mereka hampir bersentuhan. Sunny menahan nafas.
“Akhirnya bangun juga, hehe.”
“Si-siapa kamu?!”
“Hmm? Kupikir kamu sudah tahu siapa aku? Aku penghuni kamar ini.”
Kemudian Sunny melihat rambut yeoja itu. Rambut coklat panjang bergelombang yang persis sama dengan yang dilihatnya kemarin pagi. Yeoja yang langsung lenyap ketika dia bertanya ‘nuguseyo’
“Han…tu?” Sunny berkedip sekali, dua kali.
“Kupikir kamu bakal lari ketakutan begitu sadar. Para penghuni kamar ini semuanya pada lari ketakutan begitu melihatku. Kamar ini sudah berganti-ganti pemilik. Sejauh ini sudah ada 6 orang. Nama mereka Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, Yuri, dan Seohyun. Kamu orang pertama yang tidak langsung lari.”
Sunny menatap wajah Jessica lekat-lekat.
Dia memakai pakaian, kalau dilihat begini dia tampak seperti manusia biasa. Wajahnya juga tidak buruk rupa seperti kebanyakan arwah penasaran, justru dia malah sangat cantik.
“Kamu tidak lari seperti waktu itu?”
“Eh? Hmm, soalnya kamu kelihatan seperti manusia biasa, apa kamu benar hantu?”
“Kamu tidak percaya?”
“Percaya sih… soalnya waktu itu kamu sempat mendadak menghilang.”
“Lalu kenapa waktu itu kamu lari?”
“Habis sesuatu yang tidak kelihatan itu jauh lebih menyeramkan bagiku… chankaman, jadi selama ini semuanya perbuatanmu?!”
“Ne.” Jessica tersenyum tanpa dosa.
“Waktu aku ditindih dan dicekik, lip gloss hilang, dompet juga, dan semalam…” Sunny menyebut semuanya dalam satu tarikan nafas. Kemudian pada kata terakhir, kalimatnya menggantung. Pipinya sedikit merona.
“Ne.” Jessica mengangguk.
“Omooooo…” Sunny menepuk jidatnya.
“Hehe mianhae,” kata Jessica tanpa disertai rasa bersalah.
“Kalau tahu kamar kos ini berhantu, aku…”
Jessica tahu apa yang ada di pikirannya. Dan dia langsung takut.
“Jangan! Please jangan pindah dari sini! Aku janji tidak akan mengganggumu lagi!”
Sunny tertegun mendengarnya berteriak seperti itu.
“Aku senang karena akhirnya ada yang mau tinggal disini lagi… aku kesepian, tolong jangan pergi…”
Sunny dapat membaca kepedihan dalam suara Jessica, tiba-tiba saja hatinya ikut bersimpati.
Sunny menyunggingkan senyum. “Baiklah, aku tidak akan pindah.”
“! Jinjja?!”
“Ya.”
“Gomawo!”
Jessica mendekap tubuhnya erat-erat. Aneh memang, tapi Sunny merasa dia benar-benar seperti dipeluk oleh manusia, bedanya dia tidak merasakan kehangatan dari tubuh yeoja yang memeluknya.
“Ngomong-ngomong aku belum tahu namamu.”
“Jessica, namaku Jessica Jung, itu namaku sewaktu aku masih hidup, kurasa.”
“Jessica, namaku-”
“Aku tahu, Lee Sunny kan?”
“Iya?”
Untuk menjawab kebingungan yang terlukis di wajah Sunny, Jessica berkata, “Aku membaca namamu dari buku milikmu.”
Sunny tidak tahu akan sampai berapa lama, tapi sepertinya mulai sekarang dia akan harus tinggal bersama dengan ‘penghuni’ kamarnya.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "My Girlfriend is a Ghost (Chapter 1)" (68)

  1. Couple bru d WP ini…
    Jd inget moment2 SunSica d konser saitama kmren..^^
    Jessica gk jd ice princess nih..
    Sunkyu imut mah ttp…
    Lanjut thor, thank for update^^

  2. Wink(s) said:

    Woah ulang tahun yah thor? Hehe happy birthday yah^^ maap gak bawa kado -_- :p … Woah couple yang baru nih di wp maifate haha 😀 … Ng! Jujur aku juga suka nih ma couple haha walau jarang juga nih moment nya, tapi yang paling penting couple snsd ajah thor yang masih soshi kalau ma yang laen gak mau baca hehe^^ … Hmm,, so jadi sica yang jadi hantunya? Terus entar ada cinta gitu thor antara sunsica?? Haha nebak nih ma judulnya juga gitu wkwkw~ … Ditunggu nih next chpanya thor ama yang taenysic juga ya

  3. Wah mang dari semuanya Sica yang paling cocok dapat peran hantu. Aura-nya kan icy bgitu.^^ Kayaknya sih bakalan jadi panjang critanya ama author. Pasti tar dicritain knapa Sica bisa mninggal, bagaimana nanti Sunny bisa jadi suka ama Sica, pnghalang cinta mrka, sampai brsatunya cinta mrka. Kayaknya paling tidak bisa 5 chaptr.^^
    Yah masa 6 cameo prannya cuma jadi pnghuni kamar lama yang ktakutan trus kabur sih. Dan aneh juga, knapa hantu Sica tidak bisa mnembus tembok? Klo gak bisa juga kan dia bisa kluar pas pintu kbuka, atau buka aja jndela kamarnya.^^
    HaHA akhirnya dipilih SunSica juga. Klo TaengSic kan sudah ada banyak. Skali2 couple baru lah. Toh SunSica real life-nya mang cukup dkat kok.^^

    nb: Walaupun sudah prnah ngucapin in advance, tapi aku ucapin skali lagi. Happy birthday buat author-nya. wish u all the best dan truslah berkarya (FF SoShi).^^

    • Kalau 5 chp masih mgkin, tp ceritanya gak bakal ribet2 kok
      Gak sempet lari kalau yg keluar langsung nutup pintu, alasan apa nih XD
      Haha cameonya itu supaya kocak aja, mereka kan memang pd takut sm hantu
      Gomawo 😉 amin

  4. Selamat ulang tahuunnnn saya ucapkaaaannn
    Tau ga thor, aku super bahagia banget karena bukan taengsic ha ha ha sunsica juga aku suuukkaaa apalagi semenjak kejadian fanmeet yang sica seperti mau cium sunny~
    itu sica nafsu banget ya belum apa apa udah main ke leher aja, wah bahaya ini bisa bisa sunny di perkosa sama si jejes :p

    • Gomawo^^
      Begitu ya, berarti untunglah aku pilih SunSica 😀
      SunSica kan memang pairing yg plng sering cium X3

  5. Sebelumnya HBD ya thor…. GBU …
    ff-nya unik, hihihihi….
    Hantu yang cantik, aku juga gak takut kalo hantunya secantik Sica.. hihihi….
    lanjut ya… ditunggu…
    gomawa

  6. HBD kak Mon 🙂
    Td aq liat sekelebat -kek hantu aja- judulx My Girlfriend Is Gumiho. Wkwk

    Walaupun ini bukan pairing TaengSic, tetep aja ada Taeng nyelip :p
    Bagus Thor ^^a
    Aq kira ini bakal jadi cerita horor, tapi malah jadi horor komedi kayakNy.
    Thor, makin sering ya bikin ff yg ada selipan eheh-ehehNy xP

    • Wktu mikir judul aku jg smpt kepikir gumiho wkwkwk
      Taeng hobi nampang soalnya, lihat aja foto2 instagramnya, kuku sm sepatu aja diupload XD
      Hoho eheh eheh itu apa ya *sok polos 😛
      Gomawo^^

  7. annyeong…

    yeay kita sama *toss*
    aku jg lahir bln nnie,cuma tgl na samaan ma sunny *gananya*
    saengil chukkae hamnida,thor…
    wish u all the best..

    ini mah cerita horror + komedi..
    d bag. awal (sunny) aku ng rasa tegang bgt,tp pas bag. jessica pov aku malah mesem-mesem gaje..
    coz lucu ajj,d sini kan ssica jd hantu,tp koq aku ng rasa sifat lola nya msh nempel a.k.a ngikut trus mskipun dy hantu,hahahah…XD

  8. Pertama happy birthday author unnie. Maaf ngucapinnya telat.
    Kedua, mau bikin suasana baru yaa, couplenya ngga kaya biasanya. Jessica ga kaya biasanya yaa, yg biasanya ada icy glare nya kalo pertama kali ketemu orang sekarang senyum ^^
    kalo hantunya secantik jessica aku juga mau dia jadi temen aku ^.~
    bagus.. bagus ffnya berbau bau mistis.

  9. sica jail bgt sh jd hantu haha,,,tukeran ja gih kmr’y sma tae biar jd taengsic wkwkwk,,,HBD Y thor wish you all the best,,,

  10. Saengilcukha hamnida…
    Cinta segi9 kpn lanjutnya??

  11. saengil chukhahamnida thor 😀
    wahahaha, seru ni thor ff barunya

  12. Hahaha sica main nubruk aja dh ahh..nepsong bgt liat sunny..wkwkwk
    kynya bakal seru nih..!
    Update soon thor.. 😀

  13. weee sica jadi hantu.. pas hidup dia dingin, jadi hantu makin dingin juga kali ya.. wkwkwk
    ada kopel baru di wp ini~ dari judulnya nanti sica sama sunny bakal jadian yah? 😛
    mian aku mencoba sotil.. ffnya bagus thor! semangat!
    btw happy birthday thor.. maap telat.. abis aku baru baca xD yang terbaik buat author ^-^

    • Disini Sica gak dingin kok
      Iy mereka bakal jadian, baik secara langsung maupun tdk
      Gomawo 😉

      • eh iya, maksudku bukan secara sifat.. tapi aku sering aja ngebayangin karena sica itu dibilang dingin, badannya dingin juga-.-
        cheonma 😉

  14. prillyties said:

    wuah pairing baru sunsica ya, ngebayangin pairing ini lucu jg, wah ternyata sica mesum jg ya -_- ketularan ama soo dan taetae nh XD . ditunggu kelanjutannya 🙂

  15. sica…sica… udh jd hantu ttp aja byun
    untung aja sunny gk takut liat tmpang mu…
    klau aku jmpa hantu scantik sica aku pn gk akn takut…
    suka sma crita ny

  16. Miss New New said:

    Uhh pengen nge-kos jadinyaa ToT

    Bagiku, biar sica si hantu cantik. Tetep aja-lah reaksi wajar ya lariii hehehe

    Lucu gitu tingkahnya Jessie
    Kok horny-an yaa
    Apa pengaruh kesepian? XD

    Hayo hati2 yg lagi nge-kos, ada penunggunya gak yaaa *lirik monmon

    Last but not least, happy birthday Mon
    Tetap semangat bikin nc hihiy
    Wish all the best~

    • Haha aku sih gak tau apa di kamarku ada atau gak 😛
      Td mlm kupikir ada pocong di kamarku, aku sdh kayak Sunny itu, mau bgn tp gak bisa karena masih ngantuk
      Akhirnya aku berhasil bgn, tp gak taunya itu cuma pantulan cahaya, aku gak pake kacamata lagian suasananya gelap sih, jd salah lihat deh 😛
      Ya tuh Sica jd byun gara2 otak yg ngarang hoho XD
      Haha entar aku makin yadong jdnya
      Makasih ucapannya^^

      • Miss New New said:

        uhh serem amatt >.<
        Biarpun ternyata bukan
        Pastinya sempet "DEGHH!!"
        Trus "ayo mata cepat melek, cepaat" xD

        Aku sempet mimpi dicekek thor,
        Cekekannya kerasa gile, lemesnya juga nyata *teknologi mimpi gue dah upgrade
        Gara2nya sih tidur pas maghrib *rasainnn

        Ohya, aku seneng author bikin ff Sunsica
        Akhirnyaa hehehe

        Semoga ada ide lagi biar lancar updatenyaa~

      • Haha iy, apalg ada suara aneh dr luar yg smpt kukira suara hantu itu, hmpr kayak sound effect buat film hantu gitu, aku dah takut, berusaha cpt bgn walau gak bisa langsung bgn
        Aku jg malah pernah mimpi yg terasa sakit coy, wktu itu perutku dicabik, smp kupikir bknnya mimpi tp kok terasa
        Baguslah kalau gitu aku milih SunSica, tdnya msh mikir mau TaengSic
        Makasih 😉

  17. Lah katanya cuma pendek,, jgn kebanyakan chapter dunk,, cemas ne nunggu kelanjutannya..

    Tapi keren bgt cerita.a,, after all, salut for writer

  18. happy birthday sebelumnya thor.
    Haha,aku tak pernah membayangkan ttg pair ini.lucu saat sica mengganggu sunny.hantu agresif xp.next thor

  19. TaengSicababy said:

    Happy birthday thor.. 😀
    wish U all the best..

    wahh FF nya ksih pairing baru..
    Hehe dsini sica nya byun mskipun udh jd hantu.. –“

  20. step lin said:

    Waaahhh ff bru,gue ktinggalan nih thorr…law bukn Taengsic,tp gue jga ska kok sunsic..asalkn ff ENK nya tetp taengsic hehe….Lnjut thor,ff ENK slalu gue tnggu…..
    HBD thorr moga mkin sukses dlm segala hal yg baik….

  21. kimtaeyeoung said:

    aaaaa couple bru d sni..
    suka bgt thor lnjut..bnr2 syg g d lnjut sntuhan sicany hahaha

  22. Yulsicbaby said:

    huwaaaa new couple^^
    bagus bagus Sama2 imutnya^^
    sica emang cocok jadi hantu…
    Di tunggu lanjutannya^^

    oiya, bdw saya new reader, bangapseumnida^^

  23. Uwaaaa lanjuuttt
    lanjutiiinn ak sukaaaaa
    hyaaa *fangirl
    ak selain soosun sunsica jgaa *plaak

  24. wah sunsica. pilihan km bagus dan tepat hehehe… tp kasian sica sering dapat peran hantu. abis jessica cocok sbg hantu hehehe.
    ngomong2 happy birthday to you and make your wish.
    hwaiting ya…
    tunggu lanjutan nya

  25. khfflovers said:

    walau tlat..hbd thor! moga2 makin mantep bwt ffnya! btw, aku ska bgt ma plotnya n pnasaran gmana prkmbangan sunsica

  26. S1 Queen's said:

    Wah HBD thor (mian telat..
    Yeah pairing bru…
    Kyaaa…hntu ice#lari pluk yuri*di beku in sica.
    Keren thor,lnjut…
    Author fighting…

  27. Huaa daebak prok prok prok!
    Daebak thor in menghibur bget. Wah sicaa emang pantes bget jdi hantu wkwkwkwk
    lucu. Mukanya kan dingin bget.

  28. waw…gila..si jejes..hem..hahai..tumben lo bikin karakternya kaya gini…mantap..haha gue suka..’0′ gila si jejes baru ketemu ajah udah grapa grepe gimana entar..

    hem gue jd penasaran konflik yg bakal ada gimana..-_- #mikirkeras

    yah..ga ada taeny dong yah..o,o

  29. hahaha jessica jahil bngt!!! perasaan dia kan org nya dingin deh. bisa2 nya jahil kyk gituh. bikin ketawa ajah nih. hahaha. keren deh cerita nya. daebak!!

  30. nuriiiin said:

    gw belum ngomen di cerita lo yg sebelumnya.. sori ya mon..

    btw, pairing baru nih, menarik ~ ^^ cocok bgt sica yg jadi hantu, krn dia kan plg takut sm hantu, dan sunny yg plg berani di antara mereka.. jadi si sica ini bisa nongol dan jd padat gt y? tapi jg bisa ngilang? hebat, hehehe

    gw seneng klo yg simpel2 gini, khas lu bgt mon 😀

  31. yoonsic said:

    saegil chukkae authour maaf tlt blg ny
    kren kok ff wlupn pairing ny sunsica
    sifat sica dsni jauh bgt ma sifat sica jd gokil

  32. son3lf93 said:

    Serem euy..

  33. Ah, ceritanya mantav nih 😀
    Ada horor ada lawaknya. Moga-moga happy ending…

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: