~Thank you for your comments~

Eien no Kizuna (Chapter 5)

A/N : Chapter kali ini camkan mulai bagian pertengahan ada NC TaengSic. So bagi yang nggak tahan silakan di skip sendiri 😉
sekian saja infonya, Happy reading~ 😀

Keesokan harinya. Jessica masuk ke kamar Taeyeon, memamerkan wajahnya yang berseri-seri.
“Pagi Taeyeon~ Hari ini aku akan memandikanmu.”
Taeyeon yang tadinya masih mengantuk langsung terjaga sepenuhnya. Matanya mendelik ke arah Jessica.
“Man…di?”
“Ne! Kamu sudah seminggu ini belum mandi kan? Nah, buka bajunya ya.”
Taeyeon tergelak. “Bu-buka?”
“Gwenchana, handuknya hangat kok.”
Taeyeon memalingkan wajahnya. Pipinya bersemu merah.
“Ahhh, mungkinkah kamu malu??”
“……………..”
Taeyeon masih menghadapkan wajahnya ke arah lain sambil menggigit bibir bawahnya dan itu malah membuat Jessica jadi semakin ingin menggodanya.
“Begitu ya. Apa aku juga buka baju saja ya supaya Taeyeon mau membuka bajunya?”
“Eh? Ja-jangan! Nanti kalau ada yang datang dan lihat bagaimana?! Kamu kan perawat rumah sakit ini!”
“Habis kamu nggak mau sih,” kata Jessica sambil mulai melepas seragam perawatnya.
“Waaaa! I-iya, aku akan buka! Jadi tolong jangan!”
Jessica berhenti membuka bajunya dan merapikannya kembali. “Hehe, you really are gentle as always, Taeyeon.”
“Uuu Sicaaa… tolong jangan goda aku.”
“Hehe, tidak usah malu-malu begitu Taeyeon. Lagian kita juga pernah, ups!” Jessica cepat-cepat mengunci mulutnya.
Taeyeon melemparkan pandangan ke arahnya. “Pernah? Pernah apa?”
“Ah, emm… aduh, gimana bilangnya ya?” Jessica terlihat gelisah sendiri, tapi anehnya dia terlihat senang.
“??”
“Apa perlu kuceritakan juga?” Jessica tersenyum sambil menggigit bibirnya. Sesekali matanya menghindari tatapan Taeyeon.
“Apa itu?”
“Ahh, tapi aku maluuuuuu!!”
“Sica, kau malah membikin orang makin penasaran. Memangnya kita pernah ngapain?”
“Tapi janji jangan…” ucapannya menggantung, sedang berusaha mencari ungkapan yang pas.
“Iya, aku janji. Jadi kita pernah ngapain?”
“Be-berhubungan intim…” Sekarang muka Jessica sudah semerah tomat sampai ke telinganya.
Mata Taeyeon membulat. Dia bengong sesaat kemudian memalingkan wajahnya, parasnya ikut memerah.
“Be-begitu ya?” suaranya tergagap. Dia tidak tahu harus berkata apa selain itu. Tangannya menggosok-gosok lehernya sebagai reaksi atas kegugupannya.
Jessica mengangguk.
Mendadak Taeyeon merasa sedikit bodoh. Mereka kan sudah pernah saling melihat tubuh masing-masing, jadi buat apa malu-malu?
“…ya sudah kalau begitu.”
Taeyeon mulai membuka kancing piyamanya satu persatu sambil berusaha menyembunyikan kegugupannya. Lalu dia melepaskannya dan meletakkan kausnya di samping.
“Tolong yang lembut…”
Jessica mengangguk dan mulai mengerjakannya.
Darah Taeyeon terasa berdesir ketika merasakan tekstur lembut dan hangat dari handuk itu menyentuh kulitnya.
Jessica mulai mengelap tubuhnya dengan pelan, mulai dari punggungnya. Tangannya bergerak dari punggung bagian atas sampai punggung bagian bawah. Taeyeon merasa tergetar secara jiwa dan raga oleh sensasi yang ditimbulkannya.
Karena bagian punggung sudah dilap, sekarang mereka terpaksa harus berhadapan. Taeyeon menghindari kontak mata karena malu. Jessica mulai mengelap bagian lengan dan ketiaknya. Kemudian berlanjut ke area sekitar bahu dan dadanya. Menghindari bagian yang bekas dioperasi.
Detik-detik berlalu dalam kebisuan. Taeyeon sibuk menenangkan debar jantungnya. Darahnya berasa naik sampai ke ubun-ubun.
Menyadari keadaan Taeyeon yang begitu kaku, Jessica tidak tahan untuk tidak menertawakannya. “Hahaha! Tidak usah tegang begitu!”
“I-iya, sentuhanmu terasa tidak asing. Mungkin ini yang namanya ingatan tubuh.”
“Oh? Jadi kamu sudah ingat?”
“Beberapa, saat kita melakukannya…”
“Byuntaeng.”

Flash back

@apartemen Taeyeon
“Taeyeon, ada sesuatu yang penting yang ingin kubicarakan…”
“Ne?”
“Aku… dipindahtugaskan ke USA.”
Sesuatu dalam diri Taeyeon seperti terhenti.
Jessica cepat-cepat menambahkannya. “Tapi jangan khawatir, aku sudah meminta keringanan jadi aku akan kembali dalam setengah tahun, ne?”
Terus terang Jessica juga tidak ingin meninggalkan Taeyeon lama-lama karena Taeyeon sudah tidak punya keluarga lagi.
“Tapi itu berarti aku nggak akan bisa bertemu denganmu selama setengah tahun… setengah tahun itu lama, aku akan sangat merindukanmu…”
“Aku juga…”
“Kapan berangkatnya?”
“Seminggu lagi…”
“Secepat itu?!”
“Mianhae Taeyeon, sebenarnya aku sudah diberitahu sejak 3 minggu yang lalu, tapi aku baru sanggup mengatakannya sekarang.”
“Ahhhh, padahal masih banyak yang ingin kulakukan bersamamu…” Taeyeon menunduk lemas.
“Jeongmal mianhae…”
“Aku ingin membuat lebih banyak kenangan…”
“Aku juga… aku ingin bisa selalu mengingatmu selama aku berada disana.” Jessica mengambil tangan Taeyeon dan meletakkannya di depan dada. “Taeyeon, maukah kamu…”
Jantung Taeyeon berdebar kencang. Dia langsung mengerti maksudnya. Dan dia menyanggupinya.

**

Keduanya sudah sama-sama tidak mengenakan pakaian dan berbaring di atas ranjang. Taeyeon di atas Jessica.
“Sica, kamu yakin ingin melakukannya?”
“Jika sama Taeyeon, aku mau melakukannya…”
“Apa ini pertama kalimu?”
“Ne, dan aku sangat bahagia karena kau adalah orang pertamaku, Tae…” gairah terpancar dari sorot matanya yang lembut.
Taeyeon menggeser tubuhnya sedikit.
“Mmh…!” lenguh Jessica ketika kulit Taeyeon bergesekan dengan area sensitifnya.
Taeyeon melihat gadis di bawahnya sedikit menggigil. “Sica, kamu kedinginan?”
“Sedikit…”
Taeyeon menarik selimut hingga menutupi sebagian tubuh mereka berdua. “Apa sudah lebih hangat?”
Jessica meremas kedua lengannya dan berbisik mesra. “Kakkaiwa…”
Taeyeon mendekatkan dirinya dengan gugup, menelungkup di atas Jessica. Sekarang tubuh mereka tidak menyisakan jarak sesenti pun. Dada mereka yang saling melekat membuat mereka dapat saling merasakan denyut jantung satu sama lain.
Jessica mendekapnya erat-erat. Berharap seandainya saat ini tubuhnya bisa melebur dan menjadi satu dengan tubuh Taeyeon. Sementara Taeyeon takut tubuhnya terlalu memberatkan Jessica, tapi tampaknya Jessica tidak peduli.
“Aku sangat mencintai kamu, Tae…” suaranya bergetar di daun telinga Taeyeon. Rasanya saraf di sekujur tubuhnya jauh lebih sensitif. Bisikan berikutnya membuat jantungnya berdebar lebih kencang.
“Cium aku?”
Taeyeon memenuhi keinginannya dan mendaratkan bibirnya ke bibir Jessica. Jessica memejamkan matanya, merasakan Taeyeon mengulum bibirnya. Pelan lidah Taeyeon menyapu bibirnya, meminta ijin masuk. Jessica membuka bibirnya, lidah Taeyeon memasuki rongga mulutnya. Lidah mereka saling bertaut.
Taeyeon melepaskannya kemudian menjilati leher Jessica dan turun ke bawah. Bibir Jessica membuka, mengeluarkan desahan-desahan saat Taeyeon mengulum dan memilin putingnya.
Ciuman Taeyeon semakin turun ke bawah. Sekarang berada di antara kedua pahanya. Taeyeon mengisapnya kuat-kuat untuk meninggalkan bekas kissmark di pahanya. Taeyeon memandangi bekas yang ditinggalkannya seakan ingin berulang kali menegaskan pada dirinya sendiri bahwa Jessica miliknya.
Taeyeon menenggelamkan dirinya di antara belahannya. Mulai memanjakan area sensitif Jessica dengan lidahnya.
“Ahhh…!” punggung Jessica sedikit terangkat. Tangannya meremas seprai kuat-kuat.
Taeyeon merasakan paha Jessica gemetar. “Enak?”
“Ahhh! Tae! Jangan berhenti!” erang Jessica menahan nikmat.
Taeyeon kembali menjilatinya sampai akhirnya Jessica mencapai klimaks. Taeyeon menjilati sebagian cairan cinta yang keluar kemudian mengangkat tubuhnya dan menciumi bibir Jessica. Jessica merespon balik ciumannya tanpa rasa mual.
Taeyeon memposisikan jarinya di depan kewanitaan Jessica.
“Sica, bolehkah?” Taeyeon meminta persetujuannya sebelum memasukkan jarinya.
Jessica mengangguk setuju.
Taeyeon memasukkan jari tengahnya.
“Sakit?”
Jessica menggeleng pelan merasakan jari Taeyeon semakin masuk ke dalam.
“Tae… apa aku juga boleh?”
“Sudah tentu, kamu tidak perlu meminta juga. Aku pacarmu kan?”
Taeyeon membimbing tangan Jessica menuju pangkal pahanya.
“Masukkan jarimu pelan-pelan…”
Jessica meraba kewanitaan Taeyeon yang sudah cukup ‘basah’ kemudian dia memasukkan jarinya ke dalam Taeyeon juga.
Paras Taeyeon mengerut menahan perih di daerah selangkangannya.
“Ah maaf Tae! Sakit ya?!”
“Gwenchana, jagiya.” Taeyeon berusaha rileks agar dapat menerima jari Jessica dalam dirinya. Taeyeon melihat mata Jessica mulai berair.
“Kenapa kamu nangis Sica? Aku sudah kasar sama kamu ya?”
“Aniya…” Air mata mulai terbentuk di pipinya.
“Lalu kenapa? Ne? Katakan padaku.” Taeyeon menunduk untuk mencium air matanya.
“……………..” Jessica menggigit bibirnya. Tapi usaha itu tidak menghentikan tangisannya.
Taeyeon mengecup keningnya sambil berbisik. “Jangan nangis lagi. Seminggu lagi kita tidak bisa berjumpa. Aku ingin melihatmu tersenyum selama kamu disisiku. Karena setelah kita berpisah nanti aku ingin bisa selalu mengenang wajah Sica yang tersenyum.”
“……………..”
Taeyeon mengecup matanya. “Maukah kamu mengabulkan permintaanku yang egois ini?”
“Taeyeon…”
“Ya?”
“Aku akan sangat merindukan kelembutanmu…” ucap Jessica dengan rasa ngilu menyayat dadanya.
Taeyeon tersenyum tanpa dapat membendung air matanya lagi. “Dan aku juga akan sangat merindukan pelukanmu, my princess.”
Dan mereka mengakhiri simfoni yang indah malam itu dengan pelukan berbalut air mata.

End of flash back

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Eien no Kizuna (Chapter 5)" (63)

  1. Aaaaaaa *tewas*
    omo omo aku baca nc taengsic haha tapi gpp deh kurang hot kalau menurut aku hehe author lebih jago bikin ncnya taeny sama soosun ^^
    Ini chapter cuma ceritain ncnya taengsic doang yah?itu gokil banget pas taeng malu di mandiin sama sica

    • syukurlah, walau tewas setidaknya msh bisa hidup dan mengcomment *lha? XD
      ah gak, memang lg gak mood buat bikin yg hot, maunya bikin yg soft kok^^

  2. Woah~ thor lumayan hot lah. Hehe
    Bagus juga fokus kedalam ceritanya yach? 🙂
    Ckck.. Jadi senyum-senyum sendiri lho pas Sicca nikmatin godaannya ke Tae. Hahahaha
    Malu abiessss tuh Tae. 😀
    Okeh, ditunggu thor next chapnya.
    Jadi penasaran apa Fany juga lihat Sica mandiin Tae?

  3. annyeong….

    uwwooohh taengsic encian #heboh sendiri#
    meskipun enci na singkat,tp cukup ng buat nni wajah ampe panas *tepuk” pipi sendiri*

    tapi,apakah ppany unnie ngintip jg pas taeng d mandiin?aku harap jgn,klo dy ngintip brarti bklan tw dong klo taengsic….ya bgitulah…

  4. dsar byuntae glran yg “itu” aj langsung inget biarpun dkit,,,b’arti sica harus cerita “itu” mulu sma tae biar cpt inget hahaha,,,see you thor

  5. Waaaaaaa kuraang HOT nic..hahaha *pletaakk…
    Eppe sosunnya mana?? *plaak
    hehehe,,,keren banget epepmu smua,,10 jempol buatmu

  6. TaeNy4Ever said:

    nanggung bnget NC nya thor…>lgi2 nggak ada TaeNy nya…and pndek bnget thor.

    Oh ya thor,udah lma aq pngen nanya ini ke author…enak’a aq mnggil author apa,,eonni,oppa atw dongsaeng..??kan ngga’ enak klu aq manggil’a author trus

  7. TaengooisMybias said:

    Huft,,, galauuu,,, taeny oh taeny,,, tp slama taeng yg “selingkuh” sm yg laen trima2 z laahhh. Ah ah ah

  8. NCnya memang kurang hot tapi dialog mereka saat NC itu manis banget,., hehe

  9. Ahh rupanya Sica bukan skdar plampiasan Taeng aja. Tak mungkin Taeng sanggup mlakukannya scara sadar klo tidak cinta atau minimal sayang,
    Tapi kasihan Fany. Gimana ini? Skor-nya masih 0 aja. Klo TaengSic sudah prnah brarti skor Sica melesat dong jadi 5-0. Three point shoot itu.
    Itu prtama kalinya buat Sica, tapi aku kok tidak yakin yah klo itu prtama kali buat Taeng.^^ Haduh2 knapa spasang sjoli klo mau pisah lama n jauh membuat knangannya harus sprti itu ya? -_- Mangnya gak ada yang lbih biasa aja gitu? Jalan2 bareng, nonton bareng, n dinner bareng (biasa amat ya). XD Knangan yang dibuat harus sbgitu membekasnya ya? Mangnya gak ada cara lain ya? Scara pisah lama justru banyak resikonya. Bisa aja salah satu pindah hati, kclakaan n amnesia kayak Taeng skarang, n paling ekstrem mninggal. Klo itu smua trjadi, bukankah trlalu rentan mlakukan smua ‘itu’ skarang? Yah, namanya juga sudah trlanjrt cinta. Dan dalam cinta trkadang logika memang tidak brlaku.^^

  10. pendeknya….’0’…..oh NCnya..haha setelah apa yg terjadi ko geu sebagai cewe ga rela yah taengsic bubar…tapi sebagai LS dan JD gu ga rela-___-

  11. hahaha.. Ak jd malu bacanya 😀 Tapi ak skip sebagian*masih polos #plakk..
    Author unnie*alah driku sok akrab yee.. Hehe
    Semangat buat chapt depan 🙂 Annyeong..

  12. yah aq kelepasan baca NC taengsic tpi emang di sengaja sih….hehe
    Senyum2 sndri nii pas bagian sica goda2 tae wktu mw di mandiin…keke
    NC’a kecepetan tuh tw2 udh aja….
    Oke di tunggu lanjutanya & semangat.

  13. MeLLocksmitH said:

    O..ommo.. Taengsic apa yg sudah klian lakukan??! O__O

  14. mrz_love_taeny said:

    Omo apa ini nc nya taengsic >._<

    • mrz_love_taeny said:

      Omo apa ini nc nya taengsic >._<

    • mrz_love_taeny said:

      Ohhh god thor drtd aku nyoba koment panjang kali lebar dan hasilnya nyebelin komentku keputus
      huuuffft 😡
      pokoknya inti koment ku yg keputus knp hubungan taengsic disini bener2 aneh bikin orang penasaran buat nc nya thor kependekan xD

  15. Kwon Eya said:

    Hahaha, ingatan tbuh. Taeng, bza2mu yah. L0w byun aja inget d!
    NC taengsic! Hmmm…

  16. wkwk, tae polos banget yaa. ga kaya karakter biasanya yg byun. apa emang unnie sengaja bikin karakternya tae begini? tapi aku suka, lebih lembut trus malu2 kaya anak kucing gitu 😀 malah sica nya yg agresif^^
    terus kayaknya juga tae emang beneran jatuh cinta ama sica deh, ngga sekedar buat pelampiasan ngelupain fany aja. aaahhh makin cinta taengsic deh 😀

  17. eonni,, NCx k’gantung bnget,.
    pendekx kyak byuntaeng eonni 😀
    dtggu slanjtx
    cs9 lnjt donk eonni 😦

  18. Woaaahh .. badaaaaaiiii

    ada ensinya :p
    tapi kurang memang. kurang asem kayak lemon & kurang hot kayak cabe xP
    di alam fanfict, cerita cabul gitu namanya Lemon, Thor 😀

    ooh .. jadi TaengSic pisah karena Sica pergi ke USA ya?
    emang Sica kerja apa, thor?
    Apa Sica udah jadi perawat ?

    Hmm .. Fany antara lagi sibuk sama pasien lain atau sibuk karena mau nyiapin acara ntu, makanya ngga ngintip lagi. ngga sempat sih ..
    tapi lebih baik begitu daripada dia liat Sica lagi mandiin Tae. jelas skinship mereka udah lebih banyak daripada skinship dia dgn Tae.
    tapi jangan cemburu ya Fany.. kalo mau marah, marah lah pada authornya. nyehehe~

    • topan *gak nyambung
      ya aku tau kalau lemon 😀
      aku gak mau bikin yg terlalu mesum, aku kan msh polos^^ *lagaknya
      makanya aku bikin NC yg soft 😉
      iy Sica udh jd perawat wktu itu

  19. TaengSic CUTE!!! *komenapaini?
    Haha.. Gue gk liat sisi byunny Taeng, Taeng cma bsa byun akut klo ma ppany… Wkwkwk

  20. Hahaha Taeng ih. Jarinya nakal. :p

    Kalo sudah begini rasanya tak ada kesempatan lagi buat Fany. Ahaha

    ditunggu kelanjutannya.

  21. kassi_TaeNyShipper said:

    lucu pas sica godain Taeng . Tumben tuh anak gk byun malah sica yg lbh agresif kekeke~
    mgkin Taeng bru bisa jadi byun kalo ketemu fany kali yah #plak haha~
    awww , gue suka NC TaengSic nya . Soft dan gk frontal kata2nya, wlaupun kurang panjang sih hehehe

    ditunggu next chap’y ^^

  22. pndk ya thor..
    nc na krg hot haha
    itu taeng yg prtma buat sica tpi sica na yg prtma ga buat taeng???

  23. Aduh lupa tadi ngomong apa?
    Pokoknya begitudeh ya?
    Tadi gk masuk sich komen ku.
    Hehe taengsic aku suka

  24. blackpearljess^^ said:

    Waaaaaawwww,, cengo bin shock bca nc taengsic,, brarti fany dpet sisa dounkk,, wkwkwkkk,,,

    Mdh2n part slnjuutna ada moment taeny.. amiiinn 😀

  25. taengfany said:

    Ja…jadi taengsic???
    Udh???
    Huuuaaaaa…..
    Fany….
    Taeyeon bener2 nggk bisa inget

  26. baru pertama kali ini baca nc-nya taengsic >,<
    #mimisan.

    mmm.. ending nc-nya kok malah aku jadi sedih ya, huhuhu.
    tapi seperti biasa, nc-nya bagus. soft nc kek gini nih yang bikin demen. ahahaha

  27. OMG OMG..!! Baca NC taengsic mpe keringet dingin kluar..wkwkwkwk
    saking udh kbnykn baca TaeNy NC jadi baca taengsic agak aneh..tp gw mnikmati kok #APAINI XDDD
    aahh itu wktu sica nyuruh tae buka baju sangaaaaat menggoda iman (gw jg ngbayangin sica agresif gt, ihh tp ngeri ahh..LOL hahaha)
    lanjooott..!!

  28. RoyalSoosunatic said:

    aku ga bisa nafas thor.. help me *lebayKumat*

    baca nc taengsic tp kok aku malah kepikiran Soosun haha #plak

  29. RoyalSoosunatic said:

    aku ga bisa nafas thor.. help me!! *lebayKumat*

    baca nc taengsic tp kok aku malah kepikiran Soosun haha #plak

  30. lee deyeon said:

    Eiiiiiy gila Sica mandiin Taeng, eeeh mau doong gw dielap kya Taeng, hahaha..
    Woooo trnyata Taengsic udah ngelakuin nympek situ tooh, woooo..

  31. blue ocean said:

    author.. aq sungguh terharu dgn cinta jessica.. semoga d crita ini taeyon tdk stengah hati mencintai sica.. nangis terharuuuu T_T

  32. Iiihhhhh taeyeon malu2 pas mau di mandi’in sama sica ya ahh jadi ga kebayang gimana muka taeyeon maulu2 pasti lucu deh 😀

  33. GILAAAA AKHIRNYA SETELAH SEPULUH ABAD BERMEDITASI NEMU JUGA FF TAENGSIC ENSIH #terharu :’D

    Gue lebih suka baca ini drpd taeny ._. Secara pan Taengsic tuh RARE couple,_. #curhat/?

    • lebay bgt 😛
      tp memang jarang sih ff TaengSic yg Indo, makanya sedih deh >.<
      setuju, TaeNy memang manis, tapi TaengSic memberi sensasi yg berbeda
      skrng rare bgt spt diamond #plak

  34. hennyhilda said:

    Errrr bqn merinding bacanya
    #kipas mna kipas huahhhh mw mnd tp udh mlm bnr2 bqn “panas” j
    semangat author
    ganbatte

  35. Aigoo TaengSic enceh!! Thor pdhaL tdix ak mau skip tu enceh tapi akx jdi kebablasan bca sampe slesai.. Kekeke

  36. novilrs said:

    chap ini isi nya NC doang kwakwka sica nya agresif bgt malah mau buka baju wkakwakwk

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: