~Thank you for your comments~

Eien no Kizuna (Chapter 1)

A/N : pairing TaeNy & TaengSic 😀
Arti judulnya Eternal Bond
Genre : Melodrama, Romance, and a little Friendship

Enjoy^^

eien-no-kizuna-poster

9 Maret 2005

Belum setahun sampai pertemuan keduanya, tapi mereka sangat dekat, tak terpisahkan.
“Saengil chukae hamnida, saengil chukae hamnida~ panjang umurnya, panjang umurnya~”
Taeyeon tersenyum karena sahabat yang sangat dikasihinya berada di sisinya pada hari ulang tahunnya. Meski tidak ada kehadiran keluarganya disisinya, merayakannya berdua saja sudah cukup baginya.

Dan bila seandainya di hari yang istimewa ini, salah satu permohonannya akan terkabul. Dia hanya akan mengharapkan cinta dari sahabat terkasihnya ini. Karena walau tak pernah diutarakan, Taeyeon sebenarnya diam-diam menaruh hati pada sahabatnya ini.
“Gomawo, sudah repot-repot menyiapkan semua ini,” ucap Taeyeon sambil melihat ke kue ulang tahun berlilin angka 16 di depannya. Juga balon warna-warni dan berbagai dekorasi lain yang menghias ruangannya. Di dindingnya ditempeli huruf-huruf besar bertuliskan HAPPY BIRTHDAY.
“Untuk sahabat baikku, sama sekali tidak repot. Nah ini hadiah ulang tahunmu, silakan dibuka.”
Taeyeon diberikan sebuah kotak kecil yang dibungkus dengan pita berwarna biru muda. Taeyeon melepas pita itu dengan hati-hati dan membukanya.
“Waaaaa~”
Di dalamnya terdapat sebuah asesori kalung berbandul kunci.
“Suka? Aku juga punya pasangannya, ini.”
Taeyeon melihat kalung berbandul gembok tergantung di lehernya.
“Manis…” Taeyeon tidak dapat melukiskan betapa bahagianya dia bisa punya kalung pasangan dengan sahabatnya ini. Meski sederhana, baginya ini adalah hadiah ulang tahun teristimewa yang pernah diperolehnya. Dia langsung memakainya di leher. “Aku suka sekali, gomawo.” Senyum tulus tersungging dibibirnya.
“Taetae.”
“Ne?”
Itu panggilan akrabnya. Selain kakak laki-lakinya waktu kecil dulu, hanya sahabatnya ini yang kini memanggil namanya seperti itu. Sejak mendengar cerita tentang masa kecilnya dari orangtua Taeyeon, karena merasa lucu, dia selalu memanggil Taeyeon dengan sebutan ‘Taetae’. Dan Taeyeon menyukainya setiap kali mendengar namanya diucap. Rasanya seperti spesial.
“Jika kamu hidup sampai 100 tahun, maka aku ingin hidup sampai 100 tahun minus 1 hari supaya aku tidak harus hidup tanpamu.”
Mendadak Taeyeon merasa sedih, itu berarti sahabatnya akan pergi meninggalkannya lebih dulu. Tapi kalau dia sudah tersenyum seperti itu, Taeyeon tetap membiarkannya mengatakan apapun yang ingin dikatakannya.
“Sebab kamu dan Tuhan adalah penopang hidupku. Aku ingin bisa seumur hidupku berada disisimu, Taetae… tidak apa kalau tidak ada orang lain yang mengerti, sebab hanya kita yang mengerti artinya.”

______________________________________________________________________________________________________________________

9 Febuari 2013

Pada jam 7 sore, saat kegelapan belum merambah kota Seoul. Jalanan masih dipenuhi dengan pejalan kaki dan mobil-mobil yang berlalu lalang.
Seorang yeoja sedang mengemudikan mobil seorang diri di jalanan kota Seoul. Dia berhenti di persimpangan jalan saat lampu berpindah ke warna merah. Kebetulan ponselnya bergetar di saku jaketnya. Taeyeon mengambil lalu membuka flap ponselnya.
“Taeyeon kamu lagi dimana? Apa kamu makan dengan benar? Sakit kepalamu sudah sembuh? Aku cemas karena kamu bilang akhir-akhir ini kepalamu terus terasa sakit. Jangan lupa minum obat ya. Sepulang dari kerja aku akan ke apartemenmu.”
Taeyeon menghembuskan nafas panjang setelah membaca sms dari kekasihnya yang sudah dia kencani selama hampir tiga tahun. Taeyeon sudah mengenalnya selama lebih dari enam tahun. Dan bukannya Taeyeon sudah capek bersama dengannya.
Taeyeon malah merasa sangat bersyukur dengan kehadirannya. Karena berkat dia, Taeyeon jadi dapat melewati masa-masa tergelapnya beberapa tahun silam.
Hanya saja terkadang Taeyeon merasa bersalah karena tidak mampu membalas perhatian kekasihnya sama besarnya dengan perhatian yang diberikan oleh kekasihnya padanya.
Taeyeon menutup kembali ponselnya. Dia berniat membalasnya nanti karena sedang mengemudi mobil.
Tiba-tiba Taeyeon merasa kepalanya sakit. Taeyeon memijat keningnya perlahan.
Entah ada angin apa, mendadak Taeyeon jadi terkenang kembali pada cinta pertamanya yang sudah bertahun-tahun tidak ditemuinya. Sampai sekarang Taeyeon masih belum bisa melupakannya.
Eye smile yang memikat hatinya sejak pertama kali memandangnya.
Tawanya yang manis.
Dan suaranya yang terdengar begitu merdu di telinganya. Apalagi saat berbicara dengan bahasa inggris.
Taeyeon sangat merindukannya semua yang ada pada dirinya.
Taeyeon menemukan sosok cinta pertamanya pada diri kekasihnya yang sekarang. Itulah sebabnya Taeyeon menerimanya menjadi kekasihnya. Tapi semirip apapun, dia tetaplah bukan cinta pertamanya.
Kemudian dia melihat lampu lalu lintas telah berubah warna menjadi hijau. Taeyeon melepas rem dan melajukan kembali mobilnya. Tiba-tiba dari arah kanan ada sebuah mobil sedan melaju kencang ke arahnya. Jelas sekali mobil itu melanggar lampu lalu lintas. Taeyeon tidak sempat berpaling sebelum semua kejadian itu menimpa dirinya.

**

Tiffany Hwang.
Gadis kelahiran San Fransisco, California. Usianya 23 tahun. Baru sejak awal tahun baru dia dipindahtugaskan dari USA menjadi seorang dokter di rumah sakit Seoul ini.
Jessica Jung adalah perawat yang sering bekerja sama dengannya dalam O.R (Operation Room). Sama seperti Tiffany, dia juga dipindahtugaskan.
Keduanya baru berkenalan sewaktu dipindahkan kesini. Secara kebetulan ternyata keduanya lahir di rumah sakit yang sama, dan pada tahun yang sama pula.

“Fiuh, akhirnya aku sudah menyelesaikan pemeriksaan rutin hari ini,” kata Tiffany sambil menjatuhkan tubuhnya di atas kursi.
“Welcome back.”
“Thanks.”
“By the way Fany ah, kamu sudah menulis laporan ke USA?”
“Ah! I forgot! Sebentar lagi deadlinenya juga! Waaaaa!”
“Hahh… sudah kuduga.”
“Apa boleh buat, akhir-akhir ini aku disibukkan dengan menangani pasien sampai-sampai aku belum memulainya sama sekali.”
“Makanya jangan ditunda-tunda.”
“Aku nggak nunda-nunda Jessie, aku benar-benar sibuk sampai rasanya lupa bernafas.”
“Kamu memang menunda-nunda. Nih, aku sudah menuliskannya untukmu. Tapi kamu baca dulu sebelum diserahkan kesana.”
“Huh? Kamu mengerjakannya untukku? Wah! Thanks Jessie, kamu benar-benar penyelamat nyawa bahkan di luar ruang operasi!”
“Lain kali jangan begini lagi, ngerti?!”
“Arraseo…”
“Aku heran kok orang ceroboh sepertimu bisa jadi dokter?”
“Kamu sendiri juga, Jes. Padahal kupikir kamu tipe orang yang takut melihat banyak darah, menjahit luka, atau merawat orang sakit.”
“Hooo, jadi itu kesan pertamamu begitu melihatku?”
“Ne.” Tiffany mengangguk.
“Sebenarnya alasan utamaku jadi perawat karena aku cuma ingin merawat seseorang disaat dia membutuhkannya…”
“Waaaaaaa~ jadi alasanmu jadi perawat itu demi cinta? Aku baru tahu ternyata Jessie orangnya romantis^^”
“Aku nggak minta pendapatmu.” Jessica menepuk kepala Tiffany ringan dengan buku.
“Kalau aku sakit apa Jessie juga akan merawatku?^^”
“Kamu kan dokter, jagalah kesehatanmu sendiri.”
“Ya, tapi kan dokter juga manusia, bisa sakit.”
Tiba-tiba pemberitahuan bergema di ruangan.
“Terjadi kecelakaan di persimpangan jalur x! Seorang yeoja dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, beberapa menit lagi akan tiba!”
“Lagi-lagi ada yang kecelakaan,” ujar Jessica sambil bangkit berdiri. “Ayo kita bersiap-siap.”
“Ahhh~ di malam Chinese new year pun tidak bisa tenang.”
“Apa boleh buat, ini sudah risiko bekerja di bidang ini, kajja!”
Tiffany dan Jessica saling mengangguk lalu mereka berjalan dengan langkah cepat menuju ke O.R. Disana mereka memakai baju operasi, mencuci tangan, lalu memakai sarung tangan dan masker.
Seorang petugas menjelaskan kondisi pasien pada Jessica, beserta tingkat kesadaran dan tekanan darahnya.
Pasien sudah dilepas pakaiannya dan dibawa masuk ke O.R.
Mata Tiffany terbelalak begitu melihat wajah pasien yang akan dioperasinya.
“Tae…tae…?!”
Matanya terpejam dan darah masih melumuri sebagian wajahnya. Tapi Tiffany yakin dia tidak salah orang. Walau sudah bertahun-tahun tidak melihatnya, tapi Tiffany tidak mungkin melupakannya.
“Ke-kenapa…” Jessica juga tidak bisa menutupi keguncangannya. Tapi dia segera sadar bahwa dia sedang berhadapan dengan nyawa disini. Dia harus menunjukkan keprofesionalitasnya.
“A-aku akan jelaskan kondisi pasien sekali lagi. Tulang rusuk kiri bawah retak, pecahan tulangnya menusuk limpanya dan menyebabkan pendarahan pada perut.” Jessica menarik nafas. “Kita harus ambil pecahan tulangnya, obati limpa, dan hentikan pendarahannya. Kita harus menyelamatkannya!”
“Aaaaa…” bibir Tiffany gemetar. Wajahnya menjadi pucat. Baru kali ini dia dihadapkan pada situasi seperti ini. Harus mengoperasi orang yang dikenalnya. Apalagi orang yang sangat dicintainya.
Melihat reaksi Tiffany yang seperti itu, Jessica membentaknya. “Tiffany! Kita harus konsentrasi! Kita harus kuat demi pasien!”
“Tidak… aku… aku tidak bisa Sica!” Tiffany bahkan tidak sanggup menatapnya lagi.
“Fany ah!” Jessica mengatupkan rahangnya. Dia tidak percaya. Padahal Tiffany seorang dokter, tapi dia berkata seperti itu saat sedang berhadapan dengan pasien yang membutuhkan pertolongannya.
Saat ini hanya ada mereka berdua. Karena dokter yang lain sedang sibuk menangani pasien-pasien lain yang juga butuh pertolongan mendesak. Tapi tidak ada waktu lagi untuk berdebat, kondisi pasien kritis, jadi Jessica menguatkan hatinya.
“Meskipun hanya sendirian, aku akan menyelamatkan Taeyeon!”
DEG
Mendengar nama itu, jantung Tiffany berdetak lebih kencang. Tiffany menoleh menatap yeoja yang terbaring di meja operasi itu.

Taeyeon…
Taeyeon…
Taetae…
Sekarang sangat membutuhkan pertolonganku.
Kalau tidak segera kutolong… Taetae yang kucintai tidak akan membuka matanya untuk selamanya lagi…

Tiffany menggigit bibirnya.
Kenapa dia jadi lemah begini? Justru dia harus berusaha sekuat tenaga demi orang yang dicintainya!
Setelah menemukan ketetapan hatinya yang baru, dia langsung berjalan ke dekat meja operasi dan melihat situasi.
Jessica sudah selesai menghentikan darah yang mengalir di dahi Taeyeon dengan kain kasa.
Menyadari kehadiran Tiffany disisinya, Jessica kemudian berkata. “Kerusakan pada limpanya parah… pendarahannya menyebabkan tanda-tanda vitalnya menurun. Kita harus mengobati lukanya dan mengambil pecahan tulangnya dengan cepat…”
“Arraseo!”
“Pasien mengalami cardiac arrest! Gunakan defibrillator untuk meresusitasi pasien!”
Tiffany segera mengambil dan menekankan defibrillator ke dada Taeyeon. Badan Taeyeon terguncang oleh kejutan listrik dari defibrillator, tapi denyut nadinya belum kembali.
“Kembalilah pada kami! Kumohon!”
Tiffany menekankan sekali lagi dengan desperate. Denyut nadinya kembali, walau rendah.
“Syukurlah detak jantungnya kembali… tapi kalau kita tidak bergegas pasien akan mengalami cardiac arrest lagi!”
Tiffany menyedot darahnya dengan selang agar memberi pandangan yang lebih jelas.
Jessica dan Tiffany mulai mengambili pecahan tulang yang menusuk limpanya dengan forceps. Kemudian menjahitnya.
“Lukanya besar sekali! Taeyeon kumohon bertahanlah…” desah Jessica lirih.
Untuk luka yang terlalu lebar Jessica menahannya dengan menggunakan forceps untuk merapatkannya lalu dijahit oleh Tiffany.
Tapi setelah semua pecahan tulangnya terkumpul, firasat buruknya menjadi kenyataan.
“Sudah kuduga pecahan tulangnya gak cukup. Mungkinkah masih ada yang tertanam dalam tubuhnya? Tapi dimana?”
Mesin kardiogram berbunyi nyaring.
“Pasien mengalami cardiac arrest lagi! Tiffany cepat!”
“Arraseo!”
Sekali lagi Tiffany menggunakan defibrillator ke dada Taeyeon. Denyut jantungnya naik kembali.
“Syukurlah…”
Mata Jessica tidak sengaja menemukannya. “Lokasi pecahan tulangnya ditemukan! Tak kusangka ada disini. Pecahan tulangnya bersarang di limpanya, kita harus mengambilnya dengan hati-hati.”
Kemudian setelah mengambilnya dengan sangat hati-hati, mereka merekatkan semua tulangnya. Setelah itu menutup sayatan operasi dan mengobati lebih lanjut luka luar di dahinya dan operasi selesai. Denyut nadinya juga mulai stabil.
“Syukurlah kita berhasil melaluinya,” sahut Tiffany sambil menyeka peluh yang mulai membasahi dahinya.
Jessica mulai menangis. “Tadinya kupikir kita sudah terlambat…”
Tiffany menyentuh pundaknya. Dia mengerti perasaannya. Barusan benar-benar detik-detik paling menegangkan dalam hidupnya.
“Yang penting sekarang dia sudah tidak apa-apa. Kita percaya saja pada kekuatan pasien. Dia pasti akan cepat sembuh. Kita hanya perlu merawatnya dengan baik.”
“Ne…” Jessica mengusut air matanya.
Merasa lega, Tiffany berpaling untuk menatap Taeyeon sekali lagi.
Ternyata aku memang mencintainya, batin Tiffany.

**

Keesokan harinya, disela-sela kesibukannya Tiffany menyempatkan diri untuk menjenguk para pasiennya. Kemudian dia teringat kembali pada pasien yang dioperasinya kemarin.
Tiffany positif itu benar Taeyeon. Dia sama sekali tidak menyangka kalau mereka akan kembali dipertemukan dalam keadaan seperti ini.
Tiffany ingin tahu kondisinya, sekaligus untuk melihat wajahnya. Perasaan rindu selama bertahun-tahun yang menumpuk di dadanya meminta untuk dilampiaskan.
Tiffany berjalan menuju kamar dimana Taeyeon dirawat.

Tiffany POV

Kupercepat langkahku menuju kamar tempatnya dirawat, 903. Karena aku sudah tak sabar ingin melihatnya. Sampailah aku di depan kamarnya.
Tenanglah Tiffany, Taetae pasti masih belum sadar. Tapi gimana ini… jantungku jadi berdebar-debar!
Setelah lama tak melihatnya… dia tak mungkin lupa padaku kan?
Tapi saat aku hendak memegang handle pintu, tanganku terhenti. Aku melihat ada orang lain di dalam. Seorang perawat yang tak lain adalah Jessica.
Apa Sica juga sedang mengecek kondisi Taetae?
Ya itu wajar karena dia seorang perawat, tapi kenapa ya…
Ada sesuatu dalam diriku… yang seolah mau mencegahku dari memasuki ruangan.
Kenapa aku merasa seperti ini?
Aku menebah dadaku yang tiba-tiba berdebar menyakitkan.
Rasanya tidak tenang…

Jessica POV

“Taeyeon…”
Matanya masih tetap terpejam.
Sampai sekarang aku masih belum percaya kalau semalam aku baru saja mengoperasinya.
Aku meraih tangannya dan meremasnya dengan lembut.
Wajah tidurnya terlihat sangat damai. Membuat dadaku terasa pilu.
Kenapa dia harus mengalami hal seperti ini…
Kalau saja kami bisa bertukar tempat, aku rela menggantikannya…
Tapi Taeyeon pasti tidak akan mau aku menggantikannya, sebab dia terlalu baik…
Ibu jariku bergerak mengusap tangannya. Kulit tangannya terasa halus di bawah sentuhan tanganku. Sudah lama aku tidak menggenggam tangannya seperti ini…
Ah…
Kurasakan jantungku berdebar hangat. Debaran yang sangat nyaman. Yang tiap kali kurasakan saat aku berpegangan tangan dengannya…
Kudekatkan wajahku ke telinganya.
“Kamu mendengarku Taeyeon? Cepatlah sembuh, aku sudah kangen mendengar suaramu…”
Kemudian pandanganku beralih ke matanya yang terpejam. Aku begitu menantikan kelopak mata yang menutup itu membuka.
“Perdengarkan candaanmu yang norak lagi… aku juga ingin mendengar nyanyianmu yang biasanya mengantarku sebelum tidur…”
Melihat kondisinya seperti ini rasanya aku hampir tak bisa menahan perasaan yang terus bergejolak dalam hatiku lagi.
“Saranghae…”
Kudekatkan wajahku ke wajahnya.

Tiffany POV

Eh? Eh?
Mataku membulat tak percaya. Jessica menggenggam tangan Taeyeon.
Sica?
Ma…sa sih?
DEG DEG DEG
Sorot matanya saat memandang wajah Taeyeon yang tertidur lelap seperti bukan sorotan seorang perawat terhadap pasiennya. Sebab tatapan matanya menyorotkan cinta yang berkubang luka.
Apa? Apa yang dia bisikkan ke Taeyeon?
Aku merapatkan tubuhku ke pintu, memasang telinga baik-baik mencoba mendengar lebih jelas. Walau aku tahu suaranya tidak mungkin akan kedengaran dari luar.
A-apa yang kulakukan? Tidak sepantasnya aku melakukan hal seperti ini. Tapi aku tak bisa menghentikan rasa penasaranku!
Dan jantungku nyaris berhenti ketika melihat bibirnya melekat ke bibir Taeyeon.
Wha?! Dia mencium Taeyeon?!
Ke-kenapa…
Kenapa Jessica mencium!?
Mulutku terbuka lebar, hampir menjerit. Aku harus menutup mulutku rapat-rapat untuk menghentikan diriku dari berteriak.
Omo!
Rasanya aku masih tidak percaya dengan apa yang kulihat. Cepat-cepat aku beranjak dari sana.

**

Aku memperhatikan Jessica yang baru saja masuk ke dalam ruangan praktek.
“Jessica, mengenai pasien yang kita operasi kemarin…”
“Hmm?”
“Itu lho, yang kecelakaan kemarin sampai tulang rusuknya patah dan melukai limpanya.”
“Kenapa kamu tanya? Kondisinya baik-baik saja bukan?” katanya acuh tak acuh sambil merapikan dokumen yang berserakan di meja.
“A-ani, aku mau tanya hal lain. Maksudku… apa kamu punya hubungan khusus dengannya?”
Setelah aku berkata begitu sekarang dia menatap ke arahku. Tatapannya tajam seolah mau mempertanyakan alasan kenapa aku menanyainya.
Panik, cepat-cepat aku berkata. “A-ah, soalnya kemarin walau tidak disebutkan namanya, tapi kau ada menyebut namanya di tengah operasi.”
Aku tidak mau disangka mengintip walau memang aku telah mengintipnya.
“……………..”
Aku masih menunggu dengan jantung berdebar-debar. Berbagai macam tanda tanya masih memenuhi benakku. Aku tahu aku tidak akan tenang sampai aku mendapat jawabannya.
Setelah tampaknya menimbang-nimbang, akhirnya dia mengatakannya.
“Aku adalah kekasihnya.”

*~To Be Continued~*

A/N : Mudah-mudahan prosedur operasinya benar.

Cardiact arrest = hilangnya fungsi jantung secara tiba-tiba dan mendadak.

Defibrillator = alat pacu jantung dengan memberikan kejutan listrik.

Forceps = pinset yang digunakan untuk menjepit, atau mengangkat.

Comments on: "Eien no Kizuna (Chapter 1)" (94)

  1. Komen apa ini aku binggung?
    Huaa tae, nyesekkk pas tau. Gimna reaksi. Fany?
    Dan kenapa fany ninggali tae? Aduh pertanyaan itu terus muuter” di otak ku.

  2. mampus ……. ……JeTi…………..bersaing….haha lo kayanya demen banget ama cerita model2 persaingan cinta model gini yah……hahai gila para LS bisa galau tingkat dewa nih….wkwk wih…..kim taeyeon awas lo lama2 bisa setres ngedepin tuh duo amerika gara2 galau…keke taeng di sini sakit2tan yah……?!

  3. kyaaa taengsic jarang2..!!
    ceritanya unik thor.. kira2 nnti si taeng pilih fany atau sica ya?? atau jgn2 yuri muncul??!
    trus knp fany ninggalin taeng??!
    next chap ditunggu.. 😀 😀

  4. mrz_love_taeny said:

    Gosh tae kamu baru muncul d chap 1 tp udh kecelakaan u.u
    itu ppany knp ninggalin tae trus kyknya tae msh suka ma ppany ya kasian jessi dong jadinya selama ini cm jd pelampiasannya tae doang
    astaga jd penasaran gk bs kah ntar endingnya tae ma jessi n ppany sekaligus…? !
    kekeke
    kasian jessi klo tae ninggalin dia buat ppany tp kasian ppany jg sih klo tae tetep ma jessi
    tuh kan thor jd galau :p

  5. TaeNy4Ever said:

    sblum’a mian ya thor,bru bsa komen skrang…>TaeNy4Ever

  6. Thor kece dah itu tulisan fany sebelum debut di masukin hha suka suka, itu tulisan maknanya dalem banget nget nget dan buat LS jerit jerit ga jelas
    Taengsic ya oke lah ga apa apa asal ujungnya taeny mah aku rela thor taeyeon sama sica dulu :p
    Ini ff mirip gidaridakah thor?taengnya bakalan berperan jadi orang koma sepanjang cerita?
    Siap nih drama di mulai duo amerika bakalan saingan buat dapeting taeng, hayo siapa yang bakalan menang sonoh gontok gontokan biar cepet nemu pemenangnya :p

  7. yey taeny+taengsic couple fav gw,,,d tggu sangat next chap’y thor

  8. Huaaaaaaa #teriakpaketoamushola
    Suka,,suka pake bnget ma nii ff pa lagi kisah cinta segitiga bermuda macam taenysic….kekeke
    Tpi kshn yaa taetae baru chap 1 udh kecelakaan,,,dan penasaran ma lanjutanya.

  9. Ini author hobbyyyyyyyyy……… (saking gemesnya) banget ya membuat:

    1. TaeYeon kecelakaan: Di Gidarida sudah kclakaan sampai koma 8 tahun (bnar gak ya?). Di mimpi FF Cinta Segi 9 itu kclakaan juga sampai didonorin darah ama Fany. Di SoShi Bond – SeoHyun & 9 Angels kclakaan jatuh dari tangga hingga mninggal.

    2. Sica jadi pihak ktiga atau pihak yang brtpuk sblah tangan cintanya: Pas di We Were Meant To Be Together jadi istri yang ‘tak disentuh’ oleh Soo. Pas di Gidarida cintanya brtpuk sblah tangan ama Taeng, di FF Cinta Segi 9 juga brtpuk tangan trus (yang lainnya juga sih). Di Nonary Games juga cintanya brtpuk sblah tangan.

    3. Memisahkan TaeNy (dngan brbagai kisah masa lalunya): Di Gidarida pisah karena Fany ragu akan prasaannya, di Nonary Games karna Fany mngalami paradoks waktu, di The Story Of TxT gara2 Fany harus balik k San Fransisco ikut appa-nya. Blum lagi klo dihitung prpisahan karna kmatian lainnya sprti di SoShi Bond – SeoHyun & 9 Angels itu, walau akhir-nya Fany mnyusul Taeng dngan kmatiannya juga.

    Hufhh…….. apa lagi ya? Blum kpikiran lagi. XD Saya rasa contoh2 yang saya sbutkan di atas sudah cukup untuk jadi bukti. Bnar kan thor? Akui-lah klo kamu sring ‘menyiksa’ ke-3 tokoh ini.^^

    Comment untuk FF-nya sndiri: Bnarin nih gak bakalan spanjang Gidarida? Ini klo sudah bawa2 TaeNy VS TaengSic biasanya ribet urusannya, soalnya Taeng itu tipe yang tidak tegas dalam memilih. Sudah jlas mncintai 1 orang, tapi tidak juga tega ama yang lain untuk mengakhiri hubungan, akhirnya dipndam sndiri, tiga-tiga-nya trluka. Sring nih mnmui karaktr taeng kayak gini di stiap FF SoShi. apa mang image dia gitu yah?

    Fany curiga Sica ada hubungannya ama Taeng karna mlihat kjadian itu dan teringat klo Sica panggil nama Taeng di malam kjadiannya. Apakah Sica juga nyadar klo Fany ada hubungan khusus dngan Taeng? Karna Fany nyebut taeng dngan panggilan sayangnya: “Tae-Tae”. Kayaknya gak ingat yah, waktu itu kan dia trguncang bangt yah.
    Tampaknya lagi2 ada masa lalu yang menghantui hubungan TaeNy hingga brpisah. Apakah itu? Apakah alasan yang sama dngan yang di FF Gidarida atau The Story Of TxT? Kita tunggu saja. XD

    nb: Apakah ada alasan khusus memilih malam kecelakaan taeng yang trjadi pada Chinese New Year?

    • LOL lg demen kali aku sm yg tipe cerita begini XD
      1. 7 thn
      2. bener bgt, udh ngerasa nih, kudoakan biar Sica nggak mencak-mencak
      3. ini sih jelas selalu, tp akhirnya mereka kan ketemu lg
      kalau gitu lain kali musti bikin SooSeo dong? XD *pairing super langka

      ya itu kalau gak lbh dr perkiraan semula
      Sica sih nggak nyadar
      dan alasan Fany ninggalin Taeng di ff ini 100 % beda

      ya, sebenarnya ada alasan knp chinese new year

      • Super langka bangt itu mah. Tapi Soo mang sayang bangt n ngaku sring mngalah buat maknae kan klo pas main games2 di VS gitu. Mrka kurang cocok mang klo jadi pasangan. Jadi kakak-adik saja.^^
        Ohh lalu apa alasannya pilih pas Chinese New Year? Masih rahasia ya? XD
        Alasannya 100% bda ya? Klo bgitu aku tbak ya. Pasti salah-satu slingkuh nih, klo gak ada ksalahpahaman gitu deh. *sok tahu*
        Nb: Itu kayaknya bukan lagi demen deh, tapi mang dari dulu slalu demen bikin crita tragedi khidupan TaeNySic. Image mrka cocok kali yah buat model crita bgini.

      • makanya gak kebayang kalo SooSeo NC, blm pernah nemu jg wkwkwk XD
        coba ditebak knp chinese new year? XD
        haha XD
        habis dlm real life aja TaeNySic dah kayak terlibat cinta segitiga *delusi fans^^

      • Klo mau bikin HyoSic aja. Lagi naik daun nih pairang sjak comeback IGAB. Duduk n brdiri sblah2an trus, chit-chat bareng trus, sring plukan (klo lagi mnang award). Pas yang encore MuBank trakhir (tgl 25 ya?) Gendong2an lagi. Itu juga idenya dari Sica. Pas ditanya klo mnang mau ngapain dijawab klo mnang bakalan digendong Hyo kliling 2 putaran, padahal Hyo-nya aja blum stuju. XD
        Atau dibuat nympil2 aja tuh di FF Cinta Segi 9-nya.

      • mgkin gara2 ff cinta segisembilanku, jd ada moment HyoSic *apa hubungannya?
        wkwkwk mau enaknya aja tuh Sica XD
        hmm, mgkin bagus jg haha

      • SooSeo NC? Gak salah baca aku thor? Jangan dong, gak dapat feelnya, gak ada chemistry-nya juga.
        Knapa Chinese New Year? Hmm klo yang ini bnar2 gak ada bayangan aku. Biar bisa dapat angpao kali (gak ada hubungannya). XD
        Ada HyoSic karena FF-mu thor? Wkwkw hbat banget dong. Ayo sempilin moment2 HyoSic di FF Cinta Segi 9 itu. Bikin aj klanjutan backstage HyoSic abis encore di MuBank itu, biar ada sntuhan real life-nya. XD
        Kmarin2 SunSica, skarang HyoSic, SeoSic juga potensial lihat dari kcndrungan Sica ke maknae akhir2 ini. XD Sica player juga ya trnyata. XD

      • wkwkwk gak salah baca kok XD
        angpao fufu
        blh juga tuh, kalau bisa nanti coba
        tp Sica kayaknya gak nempel ke YulTae skrng

      • Iya gak nempel2 lagi ama ‘seobang’ n ‘slingkuhannya’. Nyari ‘mangsa’ baru kali. XD Skali2 Sica aja yang jadi player daripada jadi korban trus. XD
        Paling2 ‘mangsa’ barunya tar Yoona jadi YoonSic.

      • haha kasihan Tae, dibilang selingkuhan XD
        kalau Kwon family shipper sih pd bilang Yoona & Sica itu anak & emak, konyol bgt XD

      • Bnar kan klo ‘mangsa’ baru-nya Sica itu Yoong. Skarang jadi YoonSic deh.
        Bukti: http://static.tumblr.com/cb5f41a6341622af97195ab48f184adf/qcx4qbt/Bjmmhiz0g/tumblr_static_tumblr_mhhms9l4zi1qcxtkoo3_250.gif

        Iseng2 browsing, ktmu foto ini. stlah naik daunnya HyoSic, baru ngeh ama gambar ini. Skarang gantian Yuri yang s’single’ di royal family. XD (just kidding):

      • benar jg wkwkwk

  10. Apakah nantinya sica juga akan tersakiti seperti di ff gidarida? *cekile bahasanya*
    pasti nanti jadinya pairing taeny walaupun cinta segitiga begini. Kalo ngga pasti locksmith pada jejeritan dah *hehe, piss*

  11. kapel selingkuhan omo >.<
    kuatkan hatiku author T_T

    taeng kecelakaan………baguuuuss ^^b

    #uhukk kalo beneran ppany sama sica jadi tenaga medis, kiamat kali ya XD

    wait for the next chap ^^

  12. taengfany said:

    Nyesek bgt jadi tiffany….
    Sabar fany… Sabar…
    Taeyeon always love you
    Locksmith jjang…
    Knp harus taengsic??? 😦
    D’tunggu lanjutan’a thor 😀

  13. Takuma Loper ( LoyalistTrooper ) said:

    whoaa. .kerennyaaa. .jd skrg taeng ama sica.kukira saat taeng mengenang fany,fanynya uda meninggal. .eh ternyata. .
    Persaingaan. .persaingaann. .
    Next un XD

  14. annyeong…

    wwoooow taeny + taengsic???
    taeng unnie,tentukan pilihan mu dari sekarang *d kira kuis apa* hahaha

  15. Bener-bener thor sedih. Taetae kenapa harus kecelakaan dan, kenapa juga tuh Fany bisa ninggalin Tae bertahun-tahun? u,u bener-bener nih.
    Oke thor dilanjut aja dah. ditunggu banget yaw????

  16. save dulu y…..

  17. Renitasone said:

    Yah…jadi critanya tentang cinta segitiga gitu thor…..

  18. Waaaaaa, JeTi kayaknya bakal saingan nih.
    Pilih siapa nih tae? Jessica atau Tiffany?

    Ditunggu thor kelanjutannya

  19. yulia elvira said:

    nnggalin jejak dlu

  20. TaeNySic….
    knp ppany pergi?
    Sica cma plarian taetae?
    hrusny sica tnya knp ppany gk bsa oprsi taeng, kan?

    Pas bca bag. oprasiny lgsung inget The3rdHospital..

    pnsran bgt ma klnjutanny..
    authorny lg rajin y…^^

  21. wah crta bru taenysic lg castna…
    author tw aj bias qu taeny hehe
    bgus bgt crtana,,jd crtana perawat dan dokter yg nti na bklan jd sahabt akan mrebutkan cinta na taeng nie??d tggu lanjutan na ya thor hwaitaeng

  22. ralat : maksud qu author tw aj biasqu taenysic hehe lpa pki sica na

  23. wah penasaran sama ceritanya nih thor ‘-‘

  24. ya akhr@ da jga crta tntang taeny and taengsic jd 1.n crta@ mnrik..
    D tnggu chapt slnjt@

  25. taeny dan taengsic ini ceritanya ,., hmm cerita bagus tapi bakalan sedih ych,., hehe

  26. aku blom nerusin baca 3 cerita trakhirnya monic..hehe
    Yg soosun, cinta segi9 ama nonary game aja blom kebaca smua..hehe
    Langsung kesini yaa..
    Hehe suka ama 3 tokoh utamanya..
    Sptna akan seru.. Lanjuuuttt..

  27. blackpearljess^^ said:

    Kereeeeenn,,
    Bru sempet buka2 ff nih,, telat dehh dah ketinggalan bbrp part,,
    Ngebuutt deh baca ny^^

    Taeny? Taengsic? Pilih mna yAaa??
    Pilih YuLSiC donkkk,, wkwkwkkk,, *maksa*

  28. Waah author bw ff baru..dan akupun baru baca juga..kkk
    ini kereen..baru pernah baca ff yg perannya sica jd perawat..
    Agak bingung itu pas operasi..banyak istilah yg ga paham..wkwkwk cardiac arrest, defibrillator, forceps dll.. agak rempong jg gw bacanya LOL xDD
    tp nambah pngtahuan jg, ga cmn skdar baca ff..lbh bagus lagi kasih artinya/pnjabaran kata2 yg jrng ddnger orng awam (?) hahaha
    lanjoot dulu ahh..penasaran sm reaksi tiffany..!! 😀

  29. Wow Taengsic !! Plis bgt nanti fany sama Yoona aja atau sama Soo ahahah *buat ceriyta sendiri*

  30. sebener a gue cuma suka jeti, eh gak tau a malah jadi saingan, waduh bener deh ini ide gila a senpai maifate itu bikin sukiiiii aja

  31. khfflovers said:

    hi reader bru..keren2.. emg gt y prosedur operasi org? hehe semangka!

  32. RoyalSoosunatic said:

    wuaaahhh apa kabar thor?? aku sibuk jadi
    udah lama aku ga main kesini.. kangen nih sama karya karyamu thor.. 🙂

    makin kesini author makin daebak aja hehe.. lanjut ah ^^

  33. hai aku reader.. ga baru, tapi setelah sekian lama engga baca ff di blog ini, akhirnya aku bisa baca lagi ^^ kangen banget..
    taenysic lagi, d0h cinta segitiga yang paling rumit yang pernah aku tau.. eh author tau kan baru-baru ini ada moment taengsic loh~ kayaknya taengsic hidup lagi hohoho..
    lanjooot~

  34. anisa23zahra9 said:

    Aaaaa Anyeong thor maifate eonnie ,,,, aku kangen Web ini setelah beberapa bulan gk mampir ke sini gara2 catatan web ff snsd aku ke hapus ,.. I LOVE THISE WEB ❤

  35. amelTaeGangster said:

    Salammm kenallllll…..^^

    Sukaaaa, apalagi pairingnya TaeNySic…
    Critanya bagus,, dpet ilmu istlh kdoktran lg…
    MyTae(?) kecelakaann… No… 😦

    Lanjut sebelah penasaran…

  36. Annyeong, new reader imnidaa 🙂
    Taeng kelecakaan? Huaa, bagaimana ini?
    Nanti bisa sembuhkan? Aah, aku penasaran!
    Penasaran juga sm kisah cinta 3 org ini.
    Kalau begitu aku mau lanjut dulu thor!
    Semangat yah buat FF yg lain lagi! 😀

  37. lee deyeon said:

    Woooo dah lama ga maen ksini, skali maen eeeh FF nya dah bnyak bner, hehe..
    Siap2 lg thor dpet komen gaje scara brsamaan..

  38. kenalin thor saya reader baru
    ceritanya menarik apalagi ada taeny sama taengsic bikin penasaran nih nanti saya bakal baca kelanjutannya udah gitu aja deh komennya author daebak hehe 😀

  39. TaeNySic Jjang said:

    Wawaw….
    Taetae kecelakaan….????
    JeTi pasti berebut Taeyeon

  40. taetae jjang
    q reader baru thor mian,komen dsini

  41. hennyhilda said:

    Baca ff ni jd keinget m drama korea “GOOD DOCTOR”
    krn sm2 menggunakan istilah kdokteran..
    huahhh author bnr2 keren bgt,2 thumbs up #menatap author dg pndgn memuja hehehe 🙂
    Semangat author
    ganbatte

    • Ya tapi aku gak nyontoh dr sana ya, malah wktu sama sekali blm tau ada judul drama itu.
      Aku cuma terbantu dr game soal istilah2nya, tp ya gak bisa detail bgt jg karena aku bkn jurusan kedokteran

  42. Hai2 q blik lgi di ff mu thor,n q mang tlat bcanya,prtma q bca yg locksmith,dh kelar lnsung ksini,author ne mnruq pribadi pling HEBAT dah,pnjabran emosi,alur2 critax wah perfect,kykx wp ne lengkap ya pairingx,emg author sndri ngeship couple yg mna?

    • Ahaha kalau aku pribadi, meski feeling dah dapet tp kadang setting tempatnya masih kurang puitis

      Tp thanks pujiannya 🙂

      Aku paling ngeship pairing SooSun, TaengSic, TaeNy, SeoSica
      Yg lain2 cuma sekedar eksperimen banyakan, haha

  43. Eits trxta dpet blesan,q bru xampe chap 10,q ngebut bcax.gilla udh mw bengkak ja ni mtaq,
    v kykx chap trkhr dproteck ya thor?,dmen amat sh,bleh q mnta pw nya wlwpun blom xampe ksana bcax? Ne lewat fb “diana mbemlex” kyk yg maren tu,biar q gak ota nanti,abis kn imelq brmslh,thanks

  44. Wah knp taeny bsa trpisah thor.? Ciee ciieee sica mau jdi prawat demi taeyeon yha.?? Emgx tae punya riwayat penyakit apa sblm kcelaka,an? Ak mau bca klanjutanx..

  45. Waahh paling di cari bgt ni ff triple love taenysic. Seneng aza klo tae tuh jd rebutan apalgi sm duoamrik ini huwaaa>_<, tp sedihnya stiap bca ff taenysic sica sllu yg paling tersakiti karna tae endingnya pilh fanny. Padahal kan taengsic juga sosweet sister.

  46. novilrs said:

    ahh dpt ff taenysic. aku suka jln cerita nya, gk terbelit” lama. kliatan nih tae nya gk begitu syg sama sica, penasaran tae knp sama fany

  47. Huhuhu trus taenyny gmna ? 😦 pnsaran ending ff inu taeny atau taengsic? :’)

  48. Wuaah thor rumit bener nihh taeyeon jadi dambaan hati 2 gadis california 😅
    keren aksi di tempat bedah itu ya thor JETI emang daebak..
    ku suka taeyeon dgn jeti ada moment dr kedua nya thor

  49. Taengsic… Author ambil jurusan kedokteran y? Pintar bgt.. ceritanya keren, Thor. Next

Comments from Sone

