~Thank you for your comments~

A/N : Wah kebetulan sekali aku publish dua ff berchapter 17 di hari yang sama^^
Yak, ini adalah chapter terakhir, sedang ff cinta segisembilan masih terus berlanjut
enjoy~

we-were-meant-to-be-together

“Dari kecil dia memang sudah sering gangguin Sunny. Dan sekarang dia menipu Sunny dan mengurungnya selama setengah tahun entah dengan berbagai macam rayuan dan gombalan!” kata Lee Soo Man dengan kesal ketika Yesung meminta keterangan darinya.

**

Jessica yang mendengar beritanya kaget setengah mati. Tapi lebih kaget lagi karena selama setengah tahun ini ternyata Sooyoung menjadikan Sunny sebagai kekasih simpanannya. Dan dia tidak pernah sadar! Dia butuh bertemu dengan Sooyoung sekarang juga.

@detention center
Mereka berdua duduk dibatasi oleh kaca. Di sebelah mereka terdapat mikrofon untuk saling mengobrol.
Setelah bertemu dengan istrinya, Jessica justru malah menangis. Padahal Sooyoung malah berharap Jessica memarahinya atau mencaci makinya.
“Sooyoung…”
Sooyoung tak tega melihat air mata yang mengalir di pipi yang cantik itu.
“A… aku memang tak pantas untukmu Sica… yang kulakukan selalu hanya menambah penderitaanmu… aku tidak pernah bisa membahagiakanmu…”
“……………..”
“Ceraikan aku… dan hiduplah dengan bahagia…”
“……………..” Jessica memasang wajah sedih seolah dirinya yang akan lebih kehilangan.
“Jangan berwajah seperti itu… aku yakin suatu saat kamu akan bertemu dengan seseorang… orang yang jauh lebih pantas untukmu… yang akan memberimu cinta yang sepadan… dan tidak akan menyakitimu seperti aku…”
“…baiklah… hanya saja untuk yang terakhir kali boleh aku tanya satu hal?”
“Apa itu?”
“Apa kamu menyesal menikah denganku, Sooyoung?”
Sooyoung tertegun, menyadari bobotnya pertanyaan yang diajukan Jessica.
“………………”
“Aku tidak pernah menyesal menikahimu…” kata Jessica dengan paras sendu. “Sempat kupikir aku akan bisa bersama denganmu sampai maut memisahkan kita. Tapi rupanya ini bukan takdir kita… sejak awal kita tidak ditakdirkan untuk bersama…”
“Sica, mianhae…”
“Jangan minta maaf lagi… semua yang sudah jadi takdir akan tetap terjadi tidak peduli bagaimana kita berusaha menghindari ataupun mencegahnya. Kau hanya akan menundanya sampai takdir itu datang kembali padamu lagi.” Jessica menarik nafas dalam untuk menegarkan dirinya. Dia berkata seperti itu sekaligus untuk menghibur hatinya yang terluka.
“Karena itu aku akan merelakanmu… bukan karena aku membencimu tapi karena aku mencintaimu…” Jessica memberi senyum terakhir pada Sooyoung. “Bye…” Lalu berdiri dan beranjak pergi.
“Sica…”
Langkah Jessica terhenti. Tapi dia tidak berkata apa-apa. Hanya menggigit bibir untuk meredam tangisnya.
“Aku… tidak menyesal. Aku tidak akan pernah menyesal menikah denganmu. Sebab kamu wanita paling hebat yang pernah kutemui!”
Sooyoung memang tidak tahu pasti apa dia kelak akan menyesalinya atau tidak. Tapi yang jelas hatinya saat ini mengatakan itu.
“Gomawo…”

**

(Masih di detention center)
Sooyoung menatap yeoja cantik yang duduk di depannya.
“Siapa?”
“Namaku Tiffany Hwang. Mungkin kamu tidak ingat, tapi waktu SMA kita satu sekolah. Aku akan menjadi pengacaramu,” katanya dengan tatapan mata yang tegas.
“Pergilah, aku tidak butuh pengacara.”
“Aku tidak bisa melakukannya, karena aku jauh-jauh datang dari San Fransisco. Aku tidak akan pergi sebelum kamu menerimaku jadi pengacaramu.”
“Kenapa kau harus repot-repot? Apa karena kita satu SMA? Tapi aku bahkan tidak mengingatmu.”
“Karena aku mau menolong Sunny, tidak apa-apa meski kamu tidak membayarku.”
“Menolong Sunny?”
“Sunny adalah sahabat karibku karena itu aku akan berusaha untuk menolongnya. Dia sudah banyak menderita. Dia bahkan menyalahkan dirinya sendiri atas pembunuhan namja itu.”
Mata Sooyoung terbelalak. Sunny menyalahkan dirinya?
“Tapi bukan dia pelakunya!” bantah Sooyoung cepat.
“Makanya aku ingin menyelesaikan masalah ini di persidangan. Setelah mencari informasi, insting pengacaraku mengatakan kalau kebenaran tersembunyi di balik perkara yang ditutup-tutupi ini. Tapi sebelum itu kamu harus menerimaku dulu.”
“Heh… tapi kamu kan nggak tahu apa benar aku yang melakukannya atau bukan. Kamu masih mau membela aku?”
“Aku percaya sama Sunny, jadi aku percaya sama kamu sebagai orang yang dicintainya. Karena itu kamu nggak mungkin melakukan hal seperti membunuh orang! Semua tuduhan itu tidak benar!”
“……atas dasar apa kamu bilang nggak mungkin? Aku ini orangnya posesif, jadi bisa saja aku benaran membunuhnya kan.”
“Sooyoung, sudahlah, katakan saja yang sebenarnya. Telingaku terbuka lebar.”
“Aku sudah mengatakannya.”
“Jangan ditutup-tutupi lagi! Kamu mengatakan itu demi melindungi Sunny kan?!” desak Tiffany mulai tidak sabar.
“Suaramu keras sekali, dan asal tahu saja, aku nggak melindungi siapa-siapa!”
“Tapi belum tentu juga Sunny pelakunya! Bisa saja orang lain! Atas dasar apa kamu berpikir Sunny yang melakukannya?!”
Sooyoung terenyak.
Benar juga ya, kenapa dia berpikir seperti itu?
Itu karena dia menemukan pisau itu di tangan Sunny.
Waktu itu dia panik, tidak sempat berpikir. Tapi kalau dipikir-pikir sekarang, bisa saja itu jebakan pelakunya.
Sunny tidak mungkin melakukannya. Ya, Sooyoung ingin mempercayai itu.
“Nah, aku harap kamu sudah berpikir lebih jernih sekarang.”
“Benarkah… kamu bisa membebaskan aku dan Sunny dari tuduhan ini?”
“Akhirnya, aku sudah menunggumu berkata seperti itu.”

_____________________________________________________________________________________________________________________

Berkat bantuan Tiffany, akhirnya segala masalah terselesaikan. Penjahat yang sebenarnya telah tertangkap.
Sooyoung terbebas dari tuduhan, begitu juga dengan Sunny. Sunny hanya mendapat hukuman ringan atas perbuatannya. Sooyoung juga kena hukuman ringan karena telah mengacaukan penyelidikan dengan menutup-nutupi kebenaran.
Setelah itu Jessica memberanikan diri menghadap Sunny.
“Mianhae Sunny…”
“Sudah tidak perlu minta maaf lagi,” tukas Sunny dingin. “Kita semua salah disini.”
Walau Sunny masih marah sama Jessica, dia sendiri juga mengakui kesalahannya.
Dia yang pertama kali meninggalkan Sooyoung.
Jessica yang mengingkari kata-katanya sendiri.
Dan Sooyoung yang tidak bisa meninggalkan salah satu dari mereka.
Tapi dibalik itu semua Lee Soo Man lah yang seharusnya bertanggung jawab atas hubungan mereka. Karena telah memisahkan Sunny dan Sooyoung. Membuat ketiganya jadi terlibat dalam cinta seperti ini.
Setelah mengikuti persidangan, mata Lee Soo Man jadi terbuka. Dia sadar akan betapa besarnya cinta mereka berdua. Terbukti dari Sooyoung yang berusaha melindungi Sunny dengan menimpakan kesalahan pada dirinya sendiri. Karena itu walau cuma sedikit, dia mulai bisa mengakui Sooyoung.

Setelah terbebas dari hukuman ringan, Sunny dan Sooyoung kembali ke kehidupan mereka yang damai. Mereka berterima kasih sebesar-besarnya pada Tiffany. Jessica dan Sooyoung juga sudah bercerai. Kini mereka kembali menjalani hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan.

Setengah tahun sudah berlalu sejak saat itu.
Jessica sudah berkenalan dengan seseorang yang baik dan perhatian, namanya Kwon Yuri. Mereka mulai menjalani hubungan meski baru diawali dengan pertemanan.
Sooyoung dan Sunny sudah menikah.
Sunny juga sudah 5 bulan mengandung anaknya dan anak Sooyoung.
Tadinya Sooyoung juga ingin sama-sama, tapi Sunny melarangnya karena Sooyoung masih harus mencari nafkah.

Saat ini dia sedang pergi keluar untuk belanja. Sunny sama sekali tidak menyadari ada seseorang yang membuntutinya dari belakang.
“Sepertinya aku dan Sooyoung harus sudah memikirkan nama yang bagus untukmu, manis.”
Sunny tersenyum sambil mengelus perutnya yang membuncit. Melalui hasil pemeriksaan, mereka akan segera memiliki anak perempuan.
“Hmm, apa nama yang manis untukmu? Soosun? Sookyu? Aku tidak mau kamu nanti tidak menyukai namamu seperti Ummamu ini. Eh kamu tanya kenapa tidak suka? Habis kuno dan aneh sih. Lagipula nama Sunny lebih cocok dengan sifatku.”
Seseorang itu menerjang punggung Sunny dengan sebilah pisau di tangan.
Jleb
“!”
Sunny kaget. Tiba-tiba sebuah benda tajam menembusnya dari belakang. Dan dicabut dari punggungnya.
Hal terakhir yang diingatnya adalah Sooyoung sebelum dia merosot jatuh ke tanah dan kehilangan kesadaran.

**

Sooyoung berlari tergesa-gesa dalam rumah sakit. Sampai perawat memarahinya, tapi dia tidak berhenti dan terus berlari ke kamar Sunny dirawat.
“Sunny!” Sooyoung membuka pintu keras-keras. Nafasnya memburu.
“Sooyoungie…”
Sooyoung langsung berlari ke sisi Sunny. Berlutut di samping ranjangnya sambil menggenggam tangannya dan menangis.
Sunny terdiam mengamati Sooyoung yang menempelkan dahinya di atas tangannya.
“Mianhae Sooyoung… aku kehilangan bayi kita…”
Sooyoung mengangkat wajahnya, melihat mata Sunny merah habis menangis. “Yang penting kamu selamat Sunny… jantungku nyaris copot begitu mendengar kamu ditusuk…”
“Mianhae, aku pasti sudah membuatmu khawatir berkali-kali…” Sunny menyeka air mata Sooyoung dengan jarinya.
“Kamu tidak tahu siapa yang menyerangmu?”
Sunny menggeleng lemah.
“Begitu ya…” wajah Sooyoung menyiratkan kekhawatiran. Takut kalau orang yang menyerang Sunny itu akan datang kembali begitu tahu Sunny masih hidup.
“Sooyoung… sejak awal kita memang sudah ditakdirkan untuk bersama kan?”
“Ya, dan tidak ada yang bisa memisahkan kita!”
“Hehe, kamu selalu penuh percaya diri ya, lama-lama aku jadi tertular sama kamu. Tapi itulah yang kusukai darimu.” Sunny membalas genggaman tangan Sooyoung. “Karena itu apapun yang terjadi aku tidak akan meninggalkanmu… maut sekalipun tidak akan bisa memisahkan kita…”
Walau dalam hatinya masih tersisa sedikit kekhawatiran, tapi Sooyoung berusaha untuk tersenyum.
“Benarkah Sunny, kamu janji?”
“Janji, sehidup semati…”
Mereka saling mengaitkan jari kelingking.

*~The End~*

A/N : Pelaku yang nusuk Sunny adalah keluarga namja yang dipenjara itu karena dendam.
Akhirnya tamat juga ceritanya, yeeee, sudah waktunya mengganti cerita baru^^

Advertisements

Comments on: "We Were Meant to Be Together (Chapter 17 – End)" (63)

  1. heee gmn critanya sunny bisa hamil???
    masak yeoja isa menghamili yeoja??
    #abaikan…. dlm ff prtanyaan spt ini adl sia2… -__-

    aku gak stuju dgn kalimat semua ini adl salah lee soo man…

    krn mnrtku yg salah disini adl sooyoung.
    coba klo dia kuat.
    coba klo dia setia..
    coba klo dia yakin dan gak putus asa nungguin sunny dan bukannya malah ‘mencabuli’ sica gak mgkn dia hrs berpisah dan nikah dgn sica.
    jika dia tdk nikah dgn sica, saat soosun ketemu lgi mrk tdk akan terlibat hubungan gelap.
    seandainya tdk ada affair itu, tdk mgkn namja psiko itu gak rela dan brusaha ngrebut serta maksa sunny… -_-
    jika dipikir dgn kpala dingin, tentu hal wajarlah kita brusaha mrebut org yg kita cintai dri org yg tdk bisa memperlakukannya scr pantas…

    jd bukan lee soo man yg bersalah…
    tpi ‘tiang’ itu yg salah….
    #reader ngotot

    hhh yah ini hny pendapatku saja, jdi abaikan klo misalnya tdk stuju…
    hehehehe ^^v

    eh btw, itu ppany knp nongolny dikit bgt..
    jd pengacara dan cm sbg cameo…

    yep, buruan update lg.
    di tunggu karyamu selanjutnya.

    HWANGTAENG!!!!

  2. yeay akhirnya tamat juga nih cerita 😀
    itu yg nusuk nyebelin bgt —

  3. lockmyheart said:

    author kece badai
    Apdet tiap hari<

  4. javanicuss said:

    weh kirain bakal sad ending D:

  5. Finally the end..
    Aduh ga bisa bayangin gimana tiffany pake blazer trus bawa tas dan pake high heels item kaya pengacara gitu * cantik banget pastinya 😀 *
    akhirnya yuri juga keluar, unnie.. walaupun cuma nyempil nama doang^^

  6. Wahhh udah end aj….

    cpt bgt alurny…
    Taeng kmn kok gk nmenin ppany?
    Sunny hmil? lwt bayi tabung dgn donor sperm kah? *Ckk abaikan
    Tpi ksian Sun clka 2 kali T.T, yg d tusuk punggungny kok babyny gk slmat? syang bgt… T.T

    Thorrrr next FF SooSun lg y… atau TaeNy jg boleh deh… SooSica lg aj jg gk pa pa.. ehmmm SooFany kykny OK tuh *digorokLS
    #reader cerewet gwe y? hhe mian..
    Next FF d tunggu y thor fightinggg!!!!

  7. yayy !! akhirnya tamat juga ^o^//

    eh, kalimat ini “…Sunny juga sudah 5 bulan mengandung anaknya dan anak Sooyoung.
    Tadinya Sooyoung juga ingin sama-sama, tapi Sunny melarangnya…”
    itu maksudnya Soo & Sun mau sama-sama hamil gitu ya, Thor?
    emang bisa 😀
    wah, gini deh ribetnya kalo pasangan lesbi menikah. wkwk

    makasih udh ngasih ending yang bahagia. author kece deh ^^d

  8. Astaga, kok critanya jadi ngebut bgini n endingnya agak ngegantung gimana gitu. Tidak biasanya kamu bgini thor.
    OK, komntarku buat chaptr trakhir drama khidupan SoosunSica ini:
    1. Kasihan juga sih Sica, tapi mungkin prpisahannya dngan Soo adalah yang trbaik untuk smuanya. Dan akhirnya kamu kluarkan juga Yuri buat Sica ya thor, stlah di chaptr2 sblumnya slalu bilang gak bakalan ada Yuri.
    2. Itu tiba2 aja plakunya sudah ktangkap. Kaget juga.
    3. Bagaimana caranya Sunny bisa hamil? Ini FF Yuri kan? Yah, namanya FF apa pun bisa aja trjadi ya.^^
    4. Knapa di tngah kbahagiaaan mrka kau brikan cobaan dngan gugurnya anak SooSun thor? Dan itu plakunya masih mrajalela aja.
    5. Klo akhirnya mrka nikah, brarti akhirnya LSM trsadar juga ya. mengakui sdikit, akhirnya jadi mngakui spnuhnya.^^
    Yah, walau critanya trksan trburu2, tapi at least endingnya bahagia, dimana mrka saling mengikat janji sehidup-semati, sesuai dngan judul FF-nya “We Were Meant To Be Together”
    Soosun, mulai skarang akur2 yah. Dan jangan menjauhi Sica. Ttaplah mnjalin hubungan baik dngannya, tntunya dalam batas2 kwajaran Supaya tidak trjadi ksalahpahaman di antara brbagai pihak nantinya.^^

    • Haha tdk biasanya ya? tp memang niat alurnya begini sih sebenarnya >.<
      mgkin karena chapter2 sebelumnya alurnya lambat
      1. itu gara2 banyak reader yg bawel minta Yuri wkwkwk
      2. ya gitu deh, habis dy cuma tokoh pembawa masalah yg gak gitu dianggep
      3. yuri dong, jgn lupakan pakai sistem bayi tabung 😛
      4. tenang aja, paling jg ketangkep wkwkwk
      5. iya *tepuk2 kepala LSM ^^

      • Wah, tampaknya ada yang lagi sibuk balas2 coment tngah malam nih.
        Untuk point ke-3 sih aku mang gak trlalu ngrti pngtahuan ilmiah model bgitu deh. Aku tahunya sistem bayi tabung hanya membantu si ibu yang ingin mndapatkan anak, tapi ksulitan, mungkin karena rahimnya kurang kuat atau apa lah, shingga proses pmbuahan dilakukan di luar tubuh ibu-nya, tapi embrio (calon jabang bayi)-nya tar klo sudah waktunya akan dikmbalikan lagi k rahim ibu-nya. Tapi pmbuahan tetap mnggunakan sperma dan ovum. Klo ovum dan ovum gimana caranya?
        Akh, gak ngrti juga lah. Pngtahuanku mngnai hal ini pas2an n malas cari tahunya juga, jadi maaf klo ada yang salah.
        Buat point ke-4 jawabannya enteng banget tuh. Gimana klo gak ktangkep, hidup SooSun jadi dibayang-bayangi teror gitu dong. Trus yang ditusuk punggung, tapi kok bayinya bisa keguguran? Apa gara2 Sunny jatuhnya tengkurap kali ya?
        Buat point ke-2: padahal dia sudah dimanfaatkan sedemikian rupa oleh author sbagai puncak konflik di FF ini, tapi kbradaannya sama-skali gak dianggap. Kasihan deh……
        Buat point ke-5 cuma bisa bilang: Hidup LSM!!!!^^

      • ya begitu, pembuahannya memang dilakukan di luar tubuh
        ya jelas pake sperma dong
        jd singkat katanya, menggunakan ovum Soo lalu dibuahi diluar dan dimasukkan ke Sunny
        4. tenang aja Soo pasti dilindungi karena sering berdoa^^
        bayinya ikut kena tusuk, soalnya dalem sih, tp bisa jg karena jatuh itu/syok >.<
        wkwkwk habis aku justru kasihan kalau penjahatnya diksh nama, udh perannya jelek, nambah haters lg

        tumpengan sm LSM saja wkwkwk

      • Masa tumpengan ama LSM? -_-
        Boleh klo author yang bayarin tumpengnya. XD
        Ohh, Soo rajin brdoa ya?
        Lupa tanya point prtama. Mang seandainya ikut rncana awal gak ada Yuri, trus nasib Sica habis cerai gimana tuh? Gak dicritain lagi atau yahhhh…… gitu deh mnjalani hari2nya sbagai janda Sica. T.T

      • haha XD
        ya
        hmm, entah, mgkin ketemu Yoona sbg ganti Yuri, biar sekali-kali YoonSic 😛 atau Seohyun biar SeoSic, mereka jg kawaii kok^^ *dihajar YulSic shipper

      • Oh iya lupa soal bayi tabungnya. Yah itu brarti kan sama saja bukan murni bayinya SooSun, karna ada ‘campur tangan’ pihak lain.

  9. Miss New New said:

    iya kecepetan thor 🙂

    Pasti gak sabaran mau posting cerita baru yaa
    Hihiiiy
    Seperti apakah ff yg baru?
    Apa yg seperti kita pernah bicarakan?
    *alis naek turun
    *reader sarap

    Untuk ff ini, di bilang happy ending juga gak tepat
    Baby-nya soosun gak selamat huhuhu

    Sica akhirnya ketemu Yuri,,, melegakan,,,
    Malam yg panas ini jadi ademan dikit ^-^

    Pokoknya pesan moral dari cerita ini : cinta itu harus diperjuangkan sodara-sodara
    Kalo merasa malas memperjuangkan berarti anda bukan yg terbaik untuk dia. Merdekaa

    • haha mianhae kalau kecepetan, tp yg terjd sebenarnya justru ff ini lbh panjang dr rencana semula wkwkwk XD (tdnya kupikir cuma bakal smp chp 14/15)
      yg penting Sunnynya selamat, SooSun tinggal bikin baby lg 😉
      pesan moralmu membuatku tersadar wkwkwk XD

  10. mampir bentar sebelum bca cinta segi9…
    jdi sebenernya, jalan cerita’a itu flashback y?? mulai dari soo, LSM, dll. nungguin sunny yg di RS. trus masuk ke cerita masa lalu sampe nyeritain alasan sunny masuk RS dengan di selingin penyelidikan2’a??? *baru ngeh

  11. Takuma Loper ( LoyalistTrooper ) said:

    kyaaaa. .akhirnya tamat juga un.tp kenapa si pembunuh yg sebenarnya g dibahas un lalu siapa pula yg menusuk sunny.
    akhirnya sicca unni menemukan takdirnya,dia seharusnya emang ama yuri unni XD
    gomawo buat ceritanya un walau terkadang aku kebingungan krn alurnya yg maju mundur tp ceritamu tetep kereeenn un.dan gomawo juga uda menyelesaikan ini cerita XD

    • karena pembunuhnya hanya nobody yg gak penting *plak
      memang sengaja gak kuberi nama biar gak pd jd hater, kasihan entar yg punya nama wkwkwk
      makasih jg udh baca smp akhir^^

  12. Tamat yo~
    wah tiffany jadi pengacara pasti bentukannya kaya pas di dangerous boys deh aih cantik, mau lah punya pengacara kaya gitu
    Yuri nongol dong hha bagus seengganya sica jadi bukan pihak yang super tersakiti
    Eh aku kira sunny meninggal loh, kasian amet kerjaan dia di tusuk mulu ckck cuma kalau menurut aku ya thor ini alurnya kecepetan hehe #suka suka author dong

  13. Kwon Eya said:

    Weeeeei, tamat. Hepi ending! Qirain soosun bkal bhgia dgn klahiran anknya. Eh, malah dtzuk. Untung sunny-nya slmt. Fighting th0r! Dtggu crita lainnya!

  14. tinsunshipper said:

    Ahir’a ending juga…. ^^
    ciee sica ktmu yul… ^^

    tdi kirain bkalan sad end, cz di bagian mndkati ahir, da yg tusuk2an’a lagi..
    Trnyata cma khilangan bayi’a ja…

    Aiiaiiaii, soo man ahirnya mndapatkan Hidayah(?)
    *ngajak soo man syukuran.. Wkwkwkwwkwk xDD

    Q tunggu crita slanjut’a..^^

  15. wah, akhirnya tamat juga. tapi part yg s fanny nolongin sooyoung kok di skip sih thor. padahal kan pengen ngeliat kebenarannya terungkap. dan author juga gak ngasih tau siapa namja yg ngebunuh

  16. Akhirnyaaah,smuanya telah selesaii….,,,kekeke
    Happy ending deeh,,,,….,,

    Smpet shock yaa,Sunny d tusuk,aku kira bklan Sad ending…,
    Okkeee……,,next

  17. nuriiiin said:

    Eh hoi.. Gw berharap kasus sunny itu akan dijelaskan sejelas-jelasnya, tapi kau.. Haha, power of fanfic ya? *garuk2 dinding

    yah baelah, yg penting soosun dan yulsic baek2 saja..hahaha

  18. DeeScorpio said:

    tamat juga hehe…yah soosun ga jadi punya dede kecil 😦

  19. Hyaaaaaaa,nic,,dr awal sampai akhir ak benar” bingung dngan critanyaa,,,
    aigooo,,,benar” menyakitkan banget takdir mreka…
    Ga nyangka kalo kek gni,,,ceritanya kereennn,,huhuhu,,knpa kek menggantung??bikin sekuelnya lg dunkkkk

    • wah semangat banget bacanya, udh smp tamat pdhal panjang 😀
      mian kayaknya udh gak ada sequel
      blm bisa bikin cerita persidangan sih (mgkin itu yg bikin gantung), mian ya^^
      itu alurnya maju mundur, masa setelah Sooyoung dan Sunny terlibat kasus lalu nyeritain masa lalu dr mereka kecil jg (sori gak diksh tau)

  20. cihuuuuyy~!!! episode terakhir!
    thor, aku bacanya mengahayati loh episode ini, wkwk..
    tapii..kenaaappaa mesti di tusuk lagi?hehe, jadi ga punya adek deh soosun
    mm..kecepetan sih menurut aku, tapi ini nice ff thor! aku sukaa~ apalagi SooSun pairingnya haha
    Fighting thor buat ff mu yang lainnya^^
    SooSun lagi juga gapapa *maklum soosun shipper*

  21. kwonbori said:

    akhirnya beres juga baca ff yg ini, ak komen disini aja langsung ya author..
    ak pikir bakalan twist loh endingnya,
    ak pikir soo bakal di penjara, terus sunny nya jadi sama sica deh ,, k k k *apadeh*

    ak pengen deh bisa nulis/bikin cerita se dramatis cerita ini,
    bolehkah ak minta saran dari author ?? ^^

    terimakasih banyak author.. ^^

    • wow kok Sunny bisa jd sma Sica?^^ gak ada alasannya dong, apalg Sunny gak suka sm Sica disini

      saranku sih banyak baca dan selalu membuka diri pd berbagai kemungkinan
      baca cerita yg alurnya gak biasa jg
      kalau nemu kata2 yg bagus selalu catat
      aku sering nih nyatet2 ide atau rangkaian kata dr novel yg kubaca, bukunya aja smp ada 5
      ntn film atau main game jg bisa (karena ide bisa didapat dr mana saja)
      entah itu anime atau drama jg ditonton, jgn terbatas pd genre

      lalu mulai coba berani nulis, untuk langkah awal bikin yg pendek aja dulu kayak one shot
      gpp meski awal2 berasa gak bagus atau kering ide, semua author jg gitu

      semoga saranku membantu^^

      • kwonbori said:

        k k k~
        kebanyakan liat gambar momentnya sunsica sih sambil baca ff ini nya, jadi yg kebayangnya sunsica deh,, ^^

        terimakasih banyak author, sarannya sangat membantu sekali, aku coba curat-coret dulu deh,
        sekali lagi teerimakasih banyaaak~ …^^

  22. kwonbori said:

    gara2 gambar ini nih author .. cekidot..

    http://closetsunshiner.tumblr.com/image/40227797670
    akrab bgt mereka …

  23. kwonborie said:

    gara2 gambar itu author ak jadi kebayang ceritanya bakal berakhir dengan sunsica,
    ak mikirnya kan sunny nya hilang ingatan (ak kira sunny nya ga akan inget soo secepat itu), terus soo nya dipenjara, terus sica yg merasa bersalah sama sunny nyoba deketin sunny lagi, terus karena terlalu deket, mereka jadian deh… k k k~
    melenceng banget nih perkiraannya …^^ ga cocok jadi detektif niih,, k k k,, XD

  24. Lee DeYeon said:

    Ending nya agak ngambang thor, maaf ya klo ga suka komen aq..
    Ya kliatan ending nya agak dpksain gtu..
    Tpi dri ksluruhan keren kok..
    Hahaha SooSun pnya anak??
    Sunny hamil??
    Siapa yg ngelakuin??
    Sooyoung?
    Hahaha lucu2, keren tpi..
    Author daebak ditnggu ya FF yg laen nya..

  25. Wwiiiisss akhir nya soosun bersatu lagi tp siapa sih tu orang nusuk sunny lagi padahal lagi hamil kasian sunny harus kehilangan bayi nya padahal klo lahir pasti lucu deh muka nya 😀

  26. hennyhilda said:

    Endingnya rada aneh dh thor (tkesan memaksa) tp aq ttp sk 🙂 krn hepi ending hehehehe
    stlh ni aq tnggu ff yg lain dr author tp klo blh meminta,aq pgn da kelanjutan dr ff secret twins (kynya judulnya slh dh,it krn aq g bz lgsg cpt inget) maaf y
    semangat author
    ganbatte

    • Haha ya kuakui agak sedikit terburu buru
      Tp itu sudah ending yg plng tepat 🙂

      Kalau km gak tau yg ff Secret of The Twin Sister itu sudah tamat tolong diubek ubek lg

      • hennyhilda said:

        Hah sriusan thor?qo d aq mzh amp chap 6 dh.aq cek lg dh
        makasih y author
        semangat

  27. yahh thor baru aja sorak2 gembira tp malah sunnyyyy ditussuk :’3 tp syukurlah mrka tetap bersama, kerenlah author bisa bkin cinta mereka benar2 penuh dgn bnyk cobaan yg menyakitkan ini T-T tp kata2 sooyoung berhasil menenangkan. Jessicanya beneran baik bnget #terharu akhirnya pangeran yul nya sica muncul jg 😀 dan tambah seru karna ada tiffany. fanfic ini memberitahu kalau hidup memang ga selamanya bahagia tetapi ada banyak cobaan jg hehe ga pa2 deh ada bnyk cobaan tp semoga akhirnya kita bisa bkin endingnya dgn happy hehehe terus dilanjut karyanya ya thor ditunggu lanjutan fanfic2nya… Semangat….

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: