~Thank you for your comments~

A/N : Mengenai UFO dalam chapter ini hanya fiksi (mudah-mudahan terasa mendekati nyata^^)
enjoy~

Beberapa minggu kemudian.

@dorm (malam hari)
Sooyoung menelan ludah menatap Sunny yang sedang memainkan ponselnya sambil makan es krim sebagai makanan penutup.
“Sunny ah~ minta es krimnya dong?”
“Tidak.”
“Satu suap saja.”
“Tidak, bukannya kamu juga punya jatahmu sendiri?”
“Sudah habis.”
“Kalau begitu jangan minta.”
“Ya Sunny! Kenapa sekarang kamu dingin sekali sama aku?! Bukannya waktu itu kamu malah ngejar-ngejar aku dengan aegyomu yang menyebalkan itu?!”
“Iya iya, maaf deh, sekarang aku sudah tobat,” jawab Sunny cuek bebek sambil memakan es krimnya.
“Huuuhhh!”
“Sabar Sooyoung,” kata Tiffany menenangkannya.

[Sone] “Sunny unnie Sunny unnie, semalam aku bermimpi hang out bersama Taeyeon unnie >< cemburu? Hehe”
Sunny membalas UFO Sone.
[Sunny] “Aku bahkan bisa memeluknya kapan pun aku mau, cemburu? Hehe.”

[Sone] “Unnie, aku tidak tahu kenapa tapi semalam aku bermimpi mencium tangan Tiffany unnie^^ *blush ”
[Taeyeon] “Kau tidak boleh melakukan itu lagi karena aku bisa…”

Taeyeon tidak melanjutkan kata-katanya karena malu kalau terlalu berlebihan. Untunglah dia tidak bertanya lebih lanjut.

[Sone] “Seohyun akhir-akhir ini semakin bersinar di mataku, temanku juga bilang begitu. Bagaimana menurutmu unnie?”
[Tiffany] “Menurutku juga begitu.”

[Sone] “YoonHyun… YoonHyun jebal!”
[Seohyun] “Arraseo.”

[Sone] “Aku mau YoonYul moment ><”
[Yoona] “Aku juga, hehe.”

[Sone] “Aku mencintai Jessica.”
[Yuri] “Aku juga sangat sangat mencintainya. Dia member kami yang sangat berharga.”

[Sone] “Noona, tolong bilangkan pada Hyoyeon noona agar dia mau dance di depanku, khusus untukku, jebal!”
[Jessica] “Akan kubilangkan, tapi sepertinya Hyoyeon hanya akan menari untukku, hehe.”

[Sone] “Tolong jagakan Sooyoung noona untukku.”
[Hyoyeon] “Jangan khawatir, dia aman bersama kami.”

“Kenapa pada kompakan UFO sih? Ya sudah deh, aku juga,” kata Sooyoung sambil mengeluarkan ponselnya.
Kedelapan member mengangkat wajahnya dari layar ponsel dan baru menyadarinya. Lalu mereka sama-sama tertawa.

[Sone] “Selamat malam noona, mudah-mudahan aku bisa mimpiin noona malam ini.”
[Sunny] “Aku sudah ada di mimpi Taeyeon, huhuhu.”

[Sone] “Unnie, aku fans TaeNy^^ *blush ”
[Taeyeon] “Ah jinjja? Hehe.”

[Sone] “Siapa member yang pertama terlintas di otakmu kalau aku mengucapkan awalan ‘S’ ?”
[Tiffany] “Seohyun.”

[Sone] “Noona, aku memberanikan diri untuk mengatakan ini. Sebenarnya aku ingin YoonHyun sebagai pengantar mimpiku sebelum tidur.”
[Seohyun] “Gimana caranya???”

[Sone] “YoonYul!”
[Yoona] “Lagi??”
(dari fans yang sama)

[Sone] “Akhir-akhir ini sepi dengan YulSic moment, jebal noona tolong berikan moment dengan Sica noona.”
[Yuri] “Ya, tunggulah, hehe.”

[Sone] “Hyoyeon unnie benar-benar daebak!”
[Jessica] “Aku mengerti perasaanmu.”

[Sone] “Ya Sooyoung.”
[Hyoyeon] “Salah orang.”

[Sone] “Sooyoung unnie, untuk hadiah ulang tahunku, aku mau Sunny unnie sebagai hadiahnya. Jebal! Soalnya Sunny unnie imut sekali, ahhh tiap kali melihatnya jadi gemas! Kenapa Sunny unnie bisa seimut itu >< “
[Sooyoung] “Tidak boleh karena dia milikku.”

________________________________________________________________________________________________________

@kamar YulSic
Karena penasaran, Jessica diam-diam membuka buku ‘Koi no senryaku note’ yang sudah dicoret dan diubah namanya menjadi ‘Yuri no Nikki’. (artinya Diari Yuri)
Dia membaca isi hati Yuri di dalamnya.

Tanggal DD bulan MM tahun YYYY
Aku tidak tahu kenapa perasaanku bisa berubah.
Padahal kupikir aku sudah berpindah hati pada Yoona.
Tapi sejak mengalami mimpi yang menyakitkan itu, sekarang aku menemukan diriku kembali mencintainya lagi.
Sica…
Dia sama sekali tidak mempedulikanku. Pada saat main game waktu itu juga.
Walau kita sekamar, tapi rasanya terasa sangat jauh.

“……………….”
Jessica menutup kembali bukunya.
Tidak bisa disalahkan kalau Jessica mengintipnya karena Yuri memang menaruhnya terang-terangan di atas meja. Entah lupa atau memang… sengaja…

**

@kamar YoonHyun
“Yoona…”
“Ne unnie?”
Entah kenapa Yuri selalu larinya ke tempat Yoona untuk curhat. Padahal Yoona sendiri yang mendengarnya juga perlu menguatkan hatinya.
“Aku baru saja berpikir… mungkin aku harus berhenti mengejar Sica…”
“Eh? Wae?”
“Aku sudah capek… hatiku terluka… kemarin saat aku mengajaknya jalan pun, dia menolak.”
“Sica unnie pasti hanya capek makanya menolak…”
Yuri menghela nafas. “Benarkah begitu? Aku rasa dia menghindariku. Nyatanya dia tidak banyak bicara meski kita sekamar. Dia juga menghindar saat aku mencoba skinship dengannya.”
“U-unnie…” Yoona merasa semakin sakit mendengarnya. Kenapa Yuri bisa begitu nggak peka? Tapi sebenarnya Yuri masih mengira Yoona sudah mulai menyukai Seohyun. Karena sejak awal Yoona sendiri yang bilang begitu waktu itu. Makanya dia kira sudah tidak apa-apa curhat mengenai Jessica.
“Akhir-akhir ini kita malah jarang berdiri berdekatan kalau di atas panggung.”
“………………” Yoona menggigit bibirnya.
“Hahh… kira-kira dimana salahku… padahal semenjak itu aku tidak pernah memaksakan perasaanku lagi padanya…”
Yoona sedang berpikir kalau dia tidak menghentikannya, maka Yuri akan semalaman membicarakan tentang Jessica terus. Padahal dia sudah tidak mau mendengarnya lagi.
“Daripada dicuekin begini lebih baik dia memarahiku atau gimana. Setidaknya itu berarti dia masih peduli padaku…”
“Unnie!”
“Eh? I-iya?” Yuri terenyak karena Yoona tiba-tiba bersuara keras.
Yoona yang menyadari nada suaranya meninggi segera menurunkannya. “Mianhae… bisakah kita berhenti sampai disini saja? Aku mau tidur, kepalaku sakit…”
“Eh? Oh mianhae Yoona, aku nggak sadar. Mau kuambilkan obat?”
“Gwenchana, tidak usah repot-repot. Aku hanya perlu istirahat.” Sebenarnya Yoona berbohong. Yang sakit bukan kepalanya, tapi hatinya.
“Yang benar?”
“Benar, karena itu unnie nggak usah khawatir.”
“Kalau begitu selamat tidur.”
“Selamat tidur…”
Yuri menutup pelan pintunya.
Saat ruangan sudah kembali hening, Yoona mengambil bantal dan membantingnya ke lantai sebagai pelampiasan atas sakit hatinya. Tentu saja bukan berarti dia membenci Yuri. Kemudian tangannya meremas seprai kuat-kuat. Air matanya mengancam akan membanjir keluar dari pelupuk matanya.
Pintu terbuka pelan. Dilihatnya Seohyun berdiri di ambang pintu.
“Unnie…”
Tidak perlu bertanya Seohyun sudah tahu kalau hati Yoona sedang terluka.
Kali ini Yoona tidak akan berpura-pura sedang latihan akting lagi. Dia tahu percuma saja melakukannya di depan Seohyun.
“Unnie… kau mencintai Yuri unnie?”
“!”
Melihat ekspresi Yoona, Seohyun berkata dengan suara lirih. “Ternyata benar…”
“Haha, aneh ya?” Yoona berusaha tersenyum. Mengayunkan kedua kakinya yang tergantung di tepi ranjang. Sambil mengedipkan matanya beberapa kali agar air matanya tidak tumpah. “Ada yang bilang aku dan Yuri unnie lebih cocok sebagai saudara kembar, katanya kami tidak punya chemistry sebagai couple…”
“Tidak… tidak aneh…”
“Aku tidak mengharapkan lebih… hanya berada di sisinya saja sudah cukup. Tapi ternyata hatiku tidak sanggup… aku tidak bisa mendukungnya dengan tulus dari lubuk hatiku…”
Seohyun hanya diam mendengarkan Yoona menceritakan konflik batinnya. Anehnya, dia juga merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh Yoona.

**

Sooyoung duduk sambil melihat kedua dandyu di depannya bercakap-cakap. Sama sekali tidak menyadari kalau Hyoyeon sedang memperhatikannya. Sesekali Sunny menggunakan kesempatan untuk menyentuh lengan Taeyeon.
Sooyoung tidak suka melihat skinship yang setengah-setengah itu. Jadi dia mendekat dan mendorong Sunny ke depan hingga menubruk Taeyeon. Taeyeon menahan tubuhnya dan otomatis mereka berdua terlihat seperti saling berpelukan.
“Ya! Apa-apaan sih?! Tiba-tiba main dorong!”
“Kamu senang kan begitu? Kamu kalau mau nyentuh Taeyeon, sentuh saja sana. Pakai malu-malu segala. Sesama yeoja juga.”
Mata Taeyeon membulat. Lalu dia menatap Sunny untuk mencari kejelasan.
“A-ani! Aku nggak bermaksud apa-apa kok, Taeyeon! Sungguh!” Sunny berusaha meyakinkannya. Dia takut Taeyeon malah jadi menjauh gara-gara perkataan Sooyoung. Tapi Sunny malah (tanpa sadar) semakin memegang kedua lengan Taeyeon seolah desperate sekali.
“Mi-mianhae Sunny, aku mau ke belakang.” Taeyeon melepaskan diri dan kabur dengan alasan halus.
Sunny berpaling pada Sooyoung. “Kamu senang ya lihat aku dibenci Taeyeon?”
“Ah tidak, mengapa pula aku senang dengan hal begitu?” Sooyoung sengaja berkata dengan gaya bahasa yang aneh seolah memandangnya remeh.
Terkadang perbuatan Sooyoung yang begini membuat Sunny jadi ingin menamparnya. Tapi dia menahan diri, karena dia ingat dia sempat jatuh cinta pada shik shin ini.
Sementara Sooyoung sedang berpikir yeoja yang berada di depannya ini sungguh ajaib. Bagaimana tidak? Saat jatuh cinta padanya, Sunny benar-benar ngebet mengejar-ngejarnya, selalu menunjukkan aegyonya sampai membuatnya capek. Sedang saat Sunny sudah kembali jatuh cinta pada Taeyeon, sikapnya begitu bermusuhan padanya.
Aku sudah berbuat salah dimananya? Tanya Sooyoung dalam batin.

**

Sekali lagi Taeyeon memutuskan tidak akan menyerah. Dia akan bersikap baik pada Tiffany, berharap dapat meluluhkan hatinya kembali.
“Mungkin dia akan suka kalau kuberi benda berwarna pink…”
Ya, karena itulah Taeyeon sudah kembali mewarnai rambut pirang kecoklatannya dengan sedikit warna pink.
“Syukurlah kami sekamar.” Taeyeon merasa dadanya hangat memikirkan Tiffany. “Tapi aneh juga waktu itu aku sempat tidak suka.”
“Apanya yang aneh?”
Taeyeon tersentak kaget, ternyata Tiffany sudah berada di dalam kamar.
“Aku tidak tahu kalau kamu suka bicara sendiri saat tidak ada orang.”
“Ah nggak… bukannya aku suka bicara sendiri…”
“Kamu baik-baik saja?”
“Oh ya tentu.”
Tiffany melihat sesuatu yang menarik perhatian di atas meja Taeyeon. “Kamu masih menyimpan kalung ini?” kata Tiffany sambil meraih kalung berbentuk kunci miliknya.
“Ne, kalung itu sangat berharga bagiku, jadi sebisa mungkin aku ingin menjaganya.”
“Ya, kamu benar.”
Kalung itu adalah alasan para TaeNy shipper menyebut diri mereka Locksmith. Dan juga… kunci hati Tiffany, walau Taeyeon tidak pernah mengatakannya langsung di depan Tiffany.
“Kamu masih memilikinya kan? Maksudku… kalung gembok itu?”
“Ne, aku juga masih menyimpannya sampai sekarang.”
“Ohh…” Taeyeon tersenyum senang. Mengetahui itu saja sudah cukup buatnya.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Cinta Segisembilan (Chapter 18)" (52)

  1. Wah author lagi rajin update ya? XD

    Itu yang UFO Sunny terispirasi dari prtanyaan fans k Krystal, klo dia punya 5 tanda-tangan Sica ya?^^
    Soo ini main jedotin kpala orang aja, klo tar itu duo dandyu jadi ‘kclakaan gak sngaja ciuman” kan tar kamu yang bakalan nysal sndiri. Kamu bilang Sunny aneh karna sikapnya saat mngjar-ngjar kamu dan saat ini sangat brtolak-blakang, mangnya kamu gak apa? Pas dikjar2 sunny dulu aja sok jaga image, skarang malah ngotot ngjar2 trus. Pakai mau es krim Sunny lagi. pasti pikiranmu lagi yadong tuh. Mau’ciuman tidak langsung’ kan ama Sunny??? Huh, kbaca tahu. XD

    Ini kisah YulSic danYoonHyun kok kayak gak ada parkmbangan ya? Bgitu2 saja. Yang satu tahu klo ada yang suka ama dia, tapi masih ragu ama prasaannya sndiri. Yang satu trus-mnrus mrasa dijauhi n mulai pasrah bgitu. Yang satu jadi tmpat curhat, gak tahan, trus ngamuk2, memendam prasaan. Nah, yang satu lagi cuma bisa “unnie….unnie…” trus. Ngapain kek. gak prlu confess kok, hibur dia aja sudah mnunjukkan prhatianmu padanya, siapa tahu dia tar bisa mnyadari kbradaanmu dan brpaling padamu daripada diam aja. Iya kan?^^

    Klo TaeNy n SooSun kan walaupun sdikit aku bisa lihat ada prkmbangan. Soo gak nyrah cari prhatian Sunny dngan cara mnjahilinya. Klo Taeng juga trus mncoba cari prhatian k Fany, bahkan sudah siapin hadiah lagi. Sunny sndiri aktif untuk trus dkat2 Taeng n curi2 ksmpatan buat skinship. Fany? Entahlah. Stidaknya SooSuntaeng gak jalan di tmpat kayak YoonYulSicHyun.

    Kok yang buat bagian TaeNy moment-nya trasa awkward baget ya prcakapnnya thor? Prasaanku aja atau gimana? Masa sama2 manggil lawan bicaranya dngan sebutan ‘kamu’ trus2an. Sudah kayak ngomong ama orang asing aja.

    • iy yg UFO Sunny itu dr Krystal & Sica, kupikir lucu^^
      fufu gmn ya kalau jd gak sengaja kecium XD *ngebayangin muka Soo dan Taeng
      wkwkwk bknnya sok tp Soo lg naksir Hyo sih wktu itu 😛
      ho gitu ya? dasar kau Soo, mau curi2 kesempatan indirect kissing XD

      begitulah, tendang aja YulSic dan YoonHyun biar nyadar 😉
      Hyo dan Fany sdh janji gak akan mengganggu dgn perasaannya (di awal2 sblm perasaan mereka berubah)

      aku jg lg bingung sm TaeNy mau gmn jdnya disini jdnya gini >.<

      • Waduh, ini mah roman2nya hubungan TaeNy bakalan suram, masa author-nya aja bingung.
        Yang sabar ya TaeNy, ini smua gara2 author nih. XD
        YAh, masa ditendang, jangan dong. Aku kan seorang YoonHyun shipper, gak mungkin nendang YoonHyun. ^^
        Klo YulSic boleh lah ditndang biar sadar sdikit. XD
        TaeNy mah didoakan saja deh, sudah trlalu ribet hubungan mrka itu. XD
        SooSun? No comment deh ama pairing ini. Palingan tar juga baikan sendiri. XD Kan suka konyol mrka. Pada dasarnya sudah ada kecocokan kok. sma2 konyol, sama2 violent, sama2 yadong pula. XD Bnar2 meat to be together deh mrka. XD

      • wkwkwk silakan tendang aja kalau gitu *monggo ^^
        Oh TaeNy dot com *gak nyambung 😛
        SooSun bedanya cuma jangshin dan danshin XD

  2. Takuma Loper ( LoyalistTrooper ) said:

    wooww keren un disini kembali dibahas perasaan masing masing.sica unny tetep aja suka buka diary orang.yoong unni kasian skali harus mendengarkan cerita cinta milik org yg saat ini dikasihinya.hyunni jg merasakan hal yg sama pd yoong unni jd kaya chemistry mrk muncul kembali.adakah kemungkinan ntar yoonhyun bersama?jk ada apakah ntar mrk yg jd couple pertama?
    soosun dimanapun berada imagenya yg paling mengesankan ya saat mrk bertengkar (?)
    taeny juga masih menyimpan kalungnya.
    wkwkwkwk makin seru aja ni cerita.Next un XD

  3. Lamalama aku gregetan
    . Ini bener” mengoyahkan iman. #plakkk ngawur.
    Hehe tapi suka ah. Taeny taeny kapan menyatunya. #laah
    hehe -,-”

  4. annyeong…

    ahh hub. semua couple masih belum ada yg membaik yya…
    ssica unnie masih ajj nyuri” kesempatan bwt baca diary na yuri unnie,hati-hati lho unn ntar malah k cantol gegara baca diary na terus..#itu bagus malah hahaha…

  5. Udah update lagi aja ini keren keren ^^
    ufo paling gokil itu yang salah sambung haha bener bener deh itu fans saking pengen di waro jadi pura pura salah sambung gt
    Ah sica~ tukang ngintip diary yul mulu, ayo sadarlah kau pacarin sica biar yoona move on ke seo, fany juga move on jadi sama taeng, dst dan berakhir dengan hyo yang tidak punya pasangan :p

    • haha kadang sone bawel dgn pairing XD
      sayang yg Korea gak banyak yg nanyain sih, UFO kan cuma bisa korean fans

      • Ia harusnya SM mulai memfasilitasi i-sone buat kirim UFO yah tapi emang kasian ke soshinya sih kalau kebanyakan pusing jawabnya gimana hhe

      • mereka gak bisa baca b. inggris dgn lancar jg
        lagian i-sone udh dpt cap lbh kurang ajar (menurutku, entah gmn menurut mereka)
        misalnya yg teriak histeris ‘TaeNy’ di negara mana itu aku lupa

      • Bukanya itu di korea ya?yang taeyeon sama tiffany sampai mesem mesem, eh apa bukan di korea itu
        Ia sih i-sone lebih gila kelakuannya liat aja di thailand banner taeny pas smtown gede banget sama kasus deselim apa daselim itu juga

      • yg Tiffany bilang ‘Tiffany imnida’ sambil pegang pundak Taeyeon
        makanya

      • Oh yang itu iaia itu yang taeng di tanya tentang pacar gitu ya?entah aku berdelusi apa emang ia itu pas fany pegang pundak taeng ko rasa rasanya kaya dia ngenalin diri kalau dia pacar taeng

      • ya memang berdelusi XD

  6. Kwon Eya said:

    Yah, m0mentnya mazih stengah2. Lnjt th0r!

  7. uwaaa…. authorny lg rajin update nihhh…
    *cubit pipi author #plak

    Hmmm… Sica knp bca diari Yul lg?? ap dia udh mulai suka k Yul? mga aj..
    SooSun ttp aj brntem, TaeNy aneh, Q kyk gk knal mrka, mrka kyk orng asing.. hhe..
    nah yg kasian tu Hyo eonni…

    thor next chap scpatny y…^^

  8. Annyeong new readers 😀

    kasian disini yoonA harus patah hati 😦

    tapi kan masih ada seohyun 🙂
    ayo dong author satu RF 🙂
    tae sama fany 🙂
    yul sama sica 🙂
    yoon sama seo 🙂
    soo sama sun 🙂
    nanti hyo sama siapa??

  9. knp malah kmbli ke awal lagi sih….
    hhhh smoga di next konser mrk, saat mrk nyanyi genie, smoga gak salah ngucap wish…

    smoga mrk mngucapkan ‘semoga cintaku berbalas’
    jd kan gak muter2 kek tempo hari.. -_-

    • wktu itu gak salah ngucap kok
      mereka memang mintanya cintanya terbalas, mereka kan gak mohon agar perasaannya tetep
      nah karena muter begitu ya jd begini

  10. kisah cinta yang rumit. ehem, ditunggu lanjutannya thor. hwaiting

  11. Lah..Kwon family ama menantu seo..kayanya cekak amat yah, ruet ga ada perkembangan..yang lain juga si tapi paling engga yang lainkan udah punya rencana buat ngedeketin orang yang mereka suka..duh duh u,u

  12. Aduh, complicated sekali *garuk2 kepala*
    -kayaknya sooyoung emang hobby banget yaa bikin sunny kesel, kaya waktu dichapter sebelum2nya nyium tae, sekarang buat sunny dijauhin tae. Nanti kalo udah dibenci dan dibuat nangis aja baru deh nyesel *ckck*
    -huhu TT bener banget sekarang jarang ada yulsic moment yaa unnie.. Apa ada sesuatu sama mereka yaa, unnie? u,u

  13. isi ufo nya lucu2 :))
    soosun ini mesti kocak ya, nggak pernah gak kocak :))
    yulsicnya disatuin dong thor, sedih nih kl mereka pisah ><

  14. kwon jess said:

    Penasaran neh hubungan yulsic kyk mna..

  15. blackpearljess^^ said:

    Buatin yulsic moment donk thor???? Pleasee…^^

  16. Annyeong……..,,,,

    Adooh,bner” bngung jadinya,,,,
    Perasaan mreka kmbali sperti smula,bgaimna coba nih…,,,

    Hhhaah,pasrah aja sma Akhirnya bgimna….,,,kekeke
    D tunggguuu….,,,
    Semangaaaaaat

  17. javanicuss said:

    ufonya menarik XD

  18. nuriiiin said:

    Itu UFOnya kok geblek2 ya..hahahaha coba baca forum yulsic di ssf deh, sama gebleknya XD

    mau balik ke awal ato ngga, ini g bakal abis kyknya ya, yg satu suka sama sapa, yg disukain suka sama sapa.. Hahaha g kbayang bakal gmn ini ceritanya

    • aku blm baca, emang ada apa di forum ssf YulSic?

      • nuriiiin said:

        isinya ufo yg dibales sama yulsic..haha

        nih :

        Dari fans : can I make Jessica to be mine?
        Yuri : She is mine!!

        Dari fans : what is it about Yuri that you like so much?
        Jessica : everything..

        Dari fans : honey! What are you doing?
        Yuri : Is that you, sica? Eh-hem..

        Dari fans : have you ever fought with ur bestfriend yuri-sica princess?
        Jessica : nothing other than love fights

        Dari fans : aigoo.. the room arrangement in New York are T_T sica princess what are you gonna do since you can’t talk to Yuri at night
        Yuri : I talked to her all night

        Dari fans : so is Yuri the husband or are you the husband?
        Jessica : Yuri is the husband! I’m the wife, I want to be the woman haha

        Dari fans : It’s hot, isn’t it Yuri? Hehe. Does Sica-baby feel the heat? Husband kwon shouls fan ger with a hand-held fan
        Yuri : I already have plans to cool her down everynight with a bucket of ice standing-by

        Dari fans : it’s raining a lot Yuri, tell Sica baby to make korean pancakes for husband Kwon
        Jessica : I think Yuri will be better at makin korean pancakes. Yuri! Make it for me~

        Dari fans : yuri noona, who do u like more? Yoona noona or Jessica noona?
        Jessica : of course it’s me! Why bother asking? Haha

        Dari fans : do you like Yuri? Or do you like Taeyeon? Is it YulSic or TaengSic? Just choose one greedy, Sic!
        Yuri : what are you asking! YulSic is real. You are North Korean spy if you dont know this! Hehe

        Dari fans : about factory girl, since your team lost, your team has to clean up and take shopping bags back~ you carried two bugs lol Kwon seobang carried five bags ^^ kwon seobang even carried some of your bags as well. Your seobang is the best right? ^^ how thoughtful of Kwon seobang lol princess Sica, take care of Yuri more~
        Yuri : Sica, you heard him/her?! Serve your seobangnim better ~ lol lol

        Dari fans : princess Sica, are you watching any movies lately? You should watch Kungfu Panda with Yuri haha. I almost cried laughing
        Jessica : I watched What Happened in Vegas with Yuri haha

        Dari fans : umma! Daddy (baca : Yuri) went to this Chicken Tour, kko kko tour or something and dated a stranger. This is a problem that we shouldn’t take lightly
        Jessica : it won’t happen again because there won’t be anymore Kko Kko tour. I scolded my Kwon Seobang

        Hahahaha gw cengar cengir bacanya.. tapi kayaknya sekarang uda jarang ada ufo kyk gini ya
        Di ssf juga ada forum SooSun, tapi isinya cuma momen mereka di pantai T_T

      • oh haha, ada bbrp UFO yg blm kubaca, busyet mereka begitu bgt XD
        dulu UFO mereka yg begini itu plng banyak, entah knp skrng gak lg
        bukannya SooSun udh ada moment baru? itu yg Soo masangin bunga ke telinga Sunny^^

      • nuriiiin said:

        itu ufo2 jaman 2008-2009 gt..mereka lagi unyu2nya XD

        ohya?? waaah gw gatau.. Haha di ssf itu pusing sih bacanya, jadi sebenernya jarang buka jg

      • makanya di MV Dancing Queen ada moment YulSic
        kalau pusing baca liat gambarnya aja, biasanya aku jg buka halaman terakhir

  19. Shyema Troopersicretives said:

    Annyeong..~~
    Sbnernya ak udaa bca dr chapter 1 ampe yg ini.. Yahh.. Agak pusing jg sih bcanya coz mlh muter2 gtu jadinya.. Hehe..
    Tp aku suka bgd ceritanya..ceritanya gak biasa & alurnya jg gak mudah di tebak.
    Aplgi bgian mimpi mreka wktu itu.. Mimpi Yoona kereenn..~~
    Kapan nih dilnjut lg? Udah gak sbr baca..semangat yahh chingu nyelesain ceritanya..^^

  20. lee deyeon said:

    Huuu Sunkyu ini apa lah, kmren ngebed bnget ma Syoo eh skrang ma Taengoo..
    Sunny agresif ya ma stiap yg dsukaiin..
    Thor bkin dy rang blikan dong, jngan smpek ntar dbolak balik lg..
    Lanjut thor chapter 19 nya..

  21. anisa23zahra9 said:

    Aa Daebak Keren banget,, Tinggalin jejak dulu

  22. taenyjjang *fatmi95 said:

    Lah kok balik lafi kyak awal” cerita..
    Capeek gw #apasih -_-///
    Gw suka banget gaya Sooyoung disini, #claps

  23. Next !
    Bingung mau komen apa. Intinya keseluruhan ceritanya (y)

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: