~Thank you for your comments~

A/N : Haha author malah update cepat (lagi senang sama ff ini sih^^)
kusertakan juga gambar dan video dalam chapter ini.
Gambar untuk mengetahui posisi duduk mereka. Dan video sebagai referensi lagu 😀
enjoy~

Malam harinya setelah makan malam Soshi berkumpul di ruang keluarga, mendiskusikan akan bermain game apa untuk menghabiskan waktu sebelum mereka tidur.
“Mau main game apa?” (Taeyeon)
“Gimana kalau tebak-tebakan lagu?” (Jessica)
“Tapi itu sudah sering kita lakukan di acara variety show.” (Hyoyeon)
“Ayo kita main game teka-teki saja. Kebetulan aku punya teka-teki nih,” kata Sunny.
Taeyeon sedikit tertarik, “Wah, apa pertanyaannya?”
“Anggaplah ceritanya kamu kembali ke dorm. Di dalam kamar, tepatnya di atas meja, kamu menemukan secarik memo di sebelah kalkulatormu. Teman sekamarmu pasti mencoba mengatakan sesuatu padamu sebelum dia pergi. Di kertasnya tertulis 101 x 5. Apakah maksudnya itu?”
Hyoyeon memandang Yuri sambil bertanya, “Apa maksudnya?”
“Kok malah balik bertanya?”
“Ah aku tahu!” Taeyeon mengangkat tangannya dengan antusias.
“Wah Taeyeon yang pertama ya? Silakan.”
“Ini pasti teka-teki yang menipu. Dia sedang berhitung matematika sebelum pergi, iya kan?”
“Tett, salah.”
“Ehh? Jadi bukan ya,” kata Taeyeon sedikit kecewa. Kemudian dia kembali memeras otak.
“Aku tahu! Dia pasti mau mengetes apakah kita bisa berhitung atau tidak!” jawab Yoona kepedean.
“Yah, jawaban macam apa itu,” cetus Hyoyeon spontan.
“Tett, salah.”
“Ahaha, sudah kuduga!”
“Kalau sudah tahu salah kenapa masih saja.”
“Hehe, aku kan cuma ingin mengetes saja, unnie,” Yoona tertawa lebar.
Jessica mengeluarkan ponselnya dan mulai menekan-nekan tombolnya.
“Lagi apa?” tanya Tiffany.
“Hehe, kupikir aku bisa tahu jawabannya kalau kuhitung memakai kalkulator.”
“Ahhh, apa sih jawabannya,” kata Sooyoung.
“Pasti SOS, SOS kan jawabannya, Sunny unnie? Karena 101 x 5 hasilnya 505 dan angka 5 tampak seperti huruf S,” kata Seohyun.
“Ting tong, benar, Seohyun pintar.”
“Yahhhh! Tadinya aku juga mau jawab itu!” kata Sooyoung.
“Bohong,” komentar Hyoyeon.
“Jadi kalau ada teman sekamar meminta tolong dengan cara seperti itu, artinya Hyunnie yang paling cepat bertindak,” Sunny mengelus-elus kepala Seohyun dengan rasa bangga.
“Kamu dapat teka-teki itu darimana?” tanya Hyoyeon.
“Dari game, hehe.”
“Dasar maniak game.”
“Ah, aku juga punya teka-teki,” kata Tiffany. “Dalam setiap tahun, pada bulan apa orang Amerika makannya paling sedikit?”
“Akh, mana aku tahu orang Amerika makannya sebanyak apa,” kata Sooyoung langsung menyerah.
“Itu gampang, jawabannya bulan Febuari, karena bulan itu yang memiliki hari paling sedikit,” jawab Seohyun.
“Ya, benar^^”
“Kamu bodoh ya, aku saja tahu,” Hyoyeon melihat ke Sooyoung dengan pandangan meremehkan.
“Mwo?! Kalau begitu kenapa bukan kamu saja yang jawab tadi?”
“Aku cuma mau memberikan kesempatan pada yang lain buat menjawab, haha,” kata Hyoyeon sambil melipat tangannya di dada.
“Uso.”
“Benar kok.”
“Uso.”
“Kalau begini semua teka-teki bakal dijawab sama Seohyun semua,” Sunny tertawa, disusul oleh Jessica dan Tiffany.
“Seohyun ah, sini biar kupukul kepalamu dulu,” kata Sooyoung sambil mendekati Seohyun. Memasang wajah serius yang dibuat-buat.
“Ehh? Jangan unnie,” Seohyun bersembunyi di belakang Yoona.
“Ada lagi yang mau memberi pertanyaan?” tanya Hyoyeon.
“Ya, aku baru saja terpikir sebuah teka-teki,” kata Taeyeon sambil mengangkat tangan.
“Ohh.”
“Kapan 9 ditambah 4 sama dengan 1?”
“Hahhh? Mana mungkin itu! Kamu gak bisa matematika ya?” protes Yuri.
“Taeyeon pernah bilang ingin jadi guru matematika.” (Tiffany)
“Tunggu pasti teka-teki ini menjebak, unnie,” kata Yoona. “Tadi unnie bilang ‘kapan’ kan? hmm…”
Semua terdiam, mencoba berpikir keras.
Hanya Seohyun sudah tahu jawabannya tapi dia agak ragu untuk mengatakannya.
“Unnie, aku-“
Sooyoung buru-buru menyela, “Ah aniyo aniyo! Jangan Seohyun lagi yang jawab!”
Seohyun hampir menggembungkan pipinya.
“Maaf Seohyun, kali ini bisakah kamu berikan kesempatan pada yang lain untuk menjawab?” kata Taeyeon.
“Araseo.”
“Ah aku tahu! Pasti maksudnya kalau diganti jadi jam kan? Jam 9 ditambah 4 jam jadi jam 1 !” (Yoona)
“Ya, Yoona benar!”
“Yeah Hyunnie! Aku benar!” Yoona memeluk Seohyun dengan rasa senang yang berlebihan.
“Ahhh! Kita ganti permainan yuk? Jangan yang pakai mikir lagi!” kata Yuri mulai frustasi. Dia kesal karena dari tadi tidak bisa menjawab.
“Baru juga tiga teka-teki. Yuri, kalau otakmu jarang dipakai nanti lama-kelamaan kamu jadi bodoh lho.” (Hyoyeon)
“Kata siapa aku jarang pakai otak, aku sudah sering belajar bahasa asing dan menghapal lirik, jadi setidaknya otakku tidak sekosong itu.”
“Lalu mau main game apa kalau begitu?” (Taeyeon)
“Truth or dare!” usul Yuri.
“Satu suara dariku!” suara Hyoyeon sama bersemangatnya dengan Yuri.
“Aku juga!” kata Sooyoung tak kalah kerasnya.
“Truth or dare?” ulang Tiffany dengan aksen inggrisnya.
“Kedengarannya menarik, aku juga ikut ah!” kata Yoona.
“Ya berarti sudah 4 orang, gimana yang lainnya?” tanya Hyoyeon sambil memandang kelima member yang tersisa.
“Ayo Sunny unnie juga!” bujuk Yoona.
“Eh?? iya deh.”
“Ya, aku juga ikut saja,” kata Tiffany.
Taeyeon, Jessica, dan Seohyun juga mengangguk.
“Kalau begitu sudah diputuskan, ayo kita main truth or dare!” (Yuri)
“Lalu gimana urutan permainannya?” (Yoona)

“Gini saja, pertama kita bersembilan suit gunting batu kertas dulu, pemenang akan memberikan tantangan pada yang kalah. Lalu setelah itu siapa saja yang kena yang akan memberi tantangan selanjutnya pada member dengan putaran searah jarum jam. Gimana kalau begitu?” (Yuri)
“Tunggu, gimana kalau dibalik? Yang kalah suit yang memberi tantangan pada yang menang?” usul Sooyoung.
“Wahhh.” (Sunny & Tiffany)
“Boleh juga.” (Hyoyeon)
Mereka mulai melakukan suit. Tak disangka pemenang pertamanya adalah Sooyoung.
“Akh! Kenapa aku malah menang?!”
“Seperti yang kamu bilang sendiri, berarti kamu yang kena pertama.” (Hyoyeon)
Sooyoung memajukan bibirnya. Dia tidak bisa menarik kata-katanya lagi.
Suit terus berlanjut sampai tersisa satu orang yang kalah.
“Seohyun yang kalah.” (Yuri)
“Aish, belum-belum aku yang pertama. Kalau begitu aku pilih dare! Nah sekarang cepat kasih aku hukuman!” (Sooyoung)
“Haha dia ngambek gara-gara kata-katanya sendiri,” Hyoyeon tertawa. “Nah Seohyun, gak usah sungkan-sungkan.”
“Emm, Sooyoung unnie menari bersama dengan Hyoyeon unnie.”
Tiffany bertepuk tangan, “Ah! Aku juga ingin melihat kombinasi tarian Hyoyeon dan Sooyoung lagi^^”
Sooyoung mendadak bengong sambil duduk di lantai. Sebenarnya karena jantungnya sedang berdebar-debar.
“Ayo Sooyoung!” sentakan dari tangan Tiffany membuyarkannya dari lamunannya.
“Ah, iya iya.”
Sooyoung bangun dari tempatnya duduk, kemudian menghampiri Hyoyeon yang sudah berdiri di tengah-tengah. Sooyoung langsung meraih tangan Hyoyeon yang terulur padanya. Senyum Hyoyeon sehangat sorotan matanya. Membuat Sooyoung sedikit merasa tersipu.
Mereka mulai menggerak-gerakkan anggota tubuh mereka tanpa irama lagu.
“Waww!” (Yoona)
“Sooyoung! Hyoyeon!” (Jessica)
Taeyeon juga terkagum-kagum melihat tarian mereka yang powerful.
Lalu mereka mulai tertawa saat Sooyoung dan Hyoyeon melakukan comic dance. Sooyoung memegangi kedua pundak Hyoyeon. (untuk referensi lihat Wonderful Outing episode 3)
Setelah menari sekitar satu menit mereka berhenti.
“Kalian hebat, gerakan kalian sangat addictive,” puji Tiffany.
“Ah ini sih kecil, kita berdua sudah sering nari bersama ya kan Hyoyeon?”
“Ne.”
“Kalian berdua serasi sekali, nikah saja sana,” (Tiffany)
“Benarkah? Sebenarnya aku memang nantinya mau nikah sama Hyoyeon,” kata Sooyoung sambil merangkul bahu Hyoyeon, lalu tersenyum penuh arti.
“Haha ya, nanti kalian datang ke pesta pernikahan kami ya,” Hyoyeon menyandarkan kepalanya di pundak Sooyoung.
“Sooyoung, lalu bagaimana caranya kamu akan memberi anak ke aku?”
“Ehh? Itu…”
“Aku mau punya 5 anak lho.”
“Uh…” Sooyoung menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal.
“Ahaha bercanda, gak usah kaget begitu.”
Di tempatnya duduk, tangan Sunny mengepal di atas pahanya. Sunny tidak suka melihat HyoYoung moment. Walau mereka hanya bercanda tapi baik mata dan telinganya terasa panas.
“Jadi selanjutnya aku ya. Pilih truth atau dare?” kata Sooyoung pada Hyoyeon.
“Aku pilih truth saja.”
“Hyoyeon, siapa member yang akhir-akhir ini terlihat paling cantik di matamu? Jawab yang jujur.”
Hyoyeon sudah membuka mulutnya tapi Sooyoung buru-buru memotongnya.
“Dan jangan jawab dirimu sendiri ya,” kata Sooyoung yang tahu benar sifat Hyoyeon.
“Yah kamu ini mau menyulut perang ya?” candanya sambil tersenyum karena ketahuan apa yang hendak dikatakannya.
“Apa jangan-jangan aku ya?” Sooyoung mendekatkan mukanya ke Hyoyeon sambil beraegyo.
“Mana mungkin,” Hyoyeon mendorong mukanya menjauh. “Menurutku yang paling cantik akhir-akhir ini adalah Jessica.”
“Wuaahhhhh!” semuanya menjadi heboh.
“Cih,” gerutu Sooyoung.
“Kyaa gomawo,” merasa tersanjung Jessica memegang kedua pipinya.
“Ahaha Jessica kesenangan tuh.” (Sunny)
“Berarti sekarang giliranku.” (Hyoyeon)
Jessica bertopang dagu. Tampak sedang berpikir sejenak.
“Ayo Jessica, pilih yang mana?” (Hyoyeon)
“Truth.”
“Kalau begitu siapa member yang akhir-akhir ini membuatmu sakit hati?”
“Yuri,” jawab Jessica cepat. Masih tetap bertopang dagu.
Semuanya menoleh pada Yuri.
“Yuri,” kata Tiffany, Hyoyeon, dan Sooyoung berbarengan.
“Yuri unnie,” kata Yoona.
“Yah Yuri, kau ini,” Sunny mendorong Yuri.
“Yah, kenapa kalian semua menyalahkanku? Kalian tidak memikirkan perasaanku juga?” protes Yuri.
“Jangan sakiti Jessica lagi, Yuri,” (Sunny)
Yuri kalah oleh tatapan mereka semua.
“Iya iya.”
Jessica tersenyum. Menikmati drama kecil yang dia ciptakan. Dia suka melihat member-member yang lain menggoda Yuri seperti ini.
“Sekarang giliran Jessica.” (Hyoyeon)
“Taeyeonie~”
“Aih mesranya kamu panggil Taeyeon,” goda Hyoyeon.
“Hehehe, kamu pilih apa?”
“Truth.”
“Kalau kamu hanya bisa mengajak satu member untuk pergi nonton bioskop sekarang ini, siapa yang akan kamu ajak?”
“Tiffany,” bisik Tiffany dengan suara yang agak keras.
“Pasti dia akan jawab Tiffany.” (Yuri)
“Ya, aku pikir juga begitu.” (Hyoyeon)
“Aniyo, menurutku dia akan bilang Sunny.” (Sooyoung)
“Tiffany,” bisik Tiffany sekali lagi seperti mantra untuk membuat Taeyeon menyebut namanya.
Tapi Taeyeon tetap memandang Jessica.
“Jessica.”
“Oohh, aku sama sekali tidak menduganya.” (Hyoyeon)
“Jinjja? Kamu sungguh mau ajak aku? Gak member yang lain?”
“Hmm,” Taeyeon mengangguk sambil tersenyum.
“Lalu kamu mau ajak aku nonton apa?”
“Horror saja ya? Biar mendebarkan, hehe,” Taeyeon semakin melebarkan senyumnya.
“Iihhh!” Jessica langsung memukul Taeyeon.
Taeyeon tertawa dengan gaya ahjumma. Reaksi Jessica tepat seperti yang sudah diduganya.
“Taeyeon jahat Taeyeon jahat Taeyeon jahat,” Jessica masih terus memukuli Taeyeon.
“Violent Sica.” (Sooyoung)
“Nah, sekarang aku,” Taeyeon tersenyum dan berpaling pada Yuri. “Pilih yang mana?”
“Dare.”
“Dare ya… kalau begitu nyanyikan lagu cinta untuk member yang paling kamu sukai.”
“Waaaaaaaaa!!”
“Kyaaaaaaaaaaaaaaa!!”
Yuri menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, “Aduh, jadi malu nih.”
“Cukup nyanyikan beberapa bait lagu saja.” (Taeyeon)
“Oke,” Yuri berdeham. Semua mata tertuju padanya. Setelah menarik napas dia mulai menyanyi.

“Ma ji mot hae sal ra ga get ji neo eop shi doh
mae il ah chim ee reoh keh il reo na
pam sae cho keum shik deo moo dyeo chyeo peo rin ki yok sok eh seo
ae seo neo eui eol kool eul keo nae eo poh ket ji”
(Tidak ada satu haripun berlalu dimana aku tidak membutuhkanmu dalam hidupku
Apakah sesuatu yang telah kulakukan
Katakan padaku kenapa
Dan aku tidak bisa menganggap rasa sakit akan cintaku padamu hanya sekedar kenangan
Perlahan-lahan, kamu pergi dan yang hanya bisa kukatakan padamu adalah tetaplah tinggal)

“Ah, ini kan lagu As Time Goes by yang dinyanyikan oleh Tasha. Dulu Yuri kan pernah menyanyikannya dengan Sunny dan Hyoyeon 3 tahun yang lalu.” (Tiffany)
Yoona mengangguk.
“Kepada siapa kamu akan menyanyikannya?” (Taeyeon)
“As time goes by nan keu geh doo ryeo oon keol.”
(Seiring berjalannya waktu
Akankah kenangan kita memudar?)

Yuri menyanyikannya dengan nada selembut tatapannya.
“Eh? Ehhh?” Yoona terperanjat ketika Yuri berjalan ke arahnya.
“Cieeeee pengakuan cinta nih yee~” goda Sooyoung.
“Bukan kok,” kata Yuri di tengah-tengah menyanyi.
Meski begitu Yoona merasa senang. Ada perasaan aneh menelusup di dadanya.
“Ni ahn eh seo na eui moh deun geh eop deon il reo dwel ga pwa
noon kam eu myeon neul seon myeong ha deon ni ga
eo neu soon gan sara chil gga pwa cheong mal keop ee na neun keol.”
(Katakan padaku kenapa kamu bisa tetap tegar setelah semua yang telah kita lalui
Aku tidak mau terus hidup tanpamu dalam hidupku
Karena di dalam hatiku aku masih percaya bahwa kamu
Akan kembali padaku)

“Cham eu ryeo ae reul seo doh neul poh go peun na neun
ni ga ah ni myeon ahn dwel keot ka jeun deh.”
(Walaupun telah kucoba, aku tidak bisa melepaskannya
Kamu masih tetap satu-satunya untukku
Kita bisa melaluinya
Aku masih percaya pada cintamu)

Selesai menyanyi semua bertepuk tangan.
“Lihat, wajah Yuri memerah, pasti dia baru saja benar-benar menyatakan cintanya ke Yoona sambil bersembunyi dibalik lagu yang dia nyanyikan,” kata Hyoyeon.
“Yah!”
Setelah dikatakan begitu Yuri menjadi rikuh di depan Yoona.
“Ah-hahahahaha,” Yuri menggosok-gosok lehernya sebagai reaksi atas kegugupannya.
“Gomawo Yuri unnie, nyanyian yang indah sekali.”
“Yoona yah! Masa cuma segitu saja tanggapanmu?!” teriak Sooyoung.
“Ehh? Lalu aku harus gimana?”
“Yuri sudah menyanyikan khusus buat kamu lho! Kalau aku jadi kamu pasti sudah kupeluk Yuri erat-erat!”
“Ohh.”
Yoona merangkul Yuri sambil menepuk bahunya, “Hehe, Yuri unnie manis deh.”
Yuri menikmati hangatnya pelukan Yoona yang cuma sebentar. Sebenarnya nyanyiannya barusan menjabarkan perasaannya saat ini pada Yoona. Tadinya dia juga bingung hendak menyanyi lagu apa, tapi tiba-tiba saja lirik lagu itu terlintas di otaknya.
Jessica diam-diam merasa cemburu dan bergumam sendiri.
“Padahal tadi bilangnya gak akan menyakitiku…”
“Sunny ah.” (Yuri)
“Ne?”
“Truth or dare?”
“Dare.”
“Duduklah di pangkuan member yang sudah membuatmu kesal akhir-akhir ini.”
Tidak perlu waktu lama Sunny sudah berdiri dan menghampiri Hyoyeon lalu duduk di pangkuannya.
“Yahh! Memang aku sudah berbuat apa sama kamu?” Hyoyeon terlihat sangat kaget. Rasanya akhir-akhir ini dia tidak berbuat apa-apa yang menyakiti hati Sunny.
Sunny hanya cengar-cengir sambil beraegyo membuat tanda peace.
“Maaf deh kalau aku ada salah,” Hyoyeon menyerah, tapi seperti berpura-pura mau menjitaknya.
“Hehehe,” Sunny buru-buru kabur. “Mianhae Hyoyeon, kamu tahu kan aku gak ada maksud buruk?”
“Ya, aku tahu kok, bagus malah kamu sudah jujur,” Hyoyeon sama sekali tidak merasa kesal, dia hanya tersenyum.
“Rasanya daripada dare agak lebih ke truth ya?” kata Taeyeon ke Yuri.
“Ahaha begitu ya? ya sudahlah, sudah terlanjur.”
“Yoona.” (Sunny)
“Dare,” jawab Yoona mantap.
“Cium member yang membuat perasaanmu paling bahagia akhir-akhir ini.” (Sunny)
Perasaan Yoona berbaur antara menyesal dan senang karena telah memilih dare.
Yoona maju ke depan Seohyun. Saat ini dia merasa jauh lebih gugup daripada yang biasa dia rasakan ketika akan berakting dalam drama.
“Hyunnie.”
“Kyaaaa Hyunnie ya?” (Sunny)
Yoona takut Seohyun tidak suka, karena itu dia hanya meraih tangan Seohyun dan mengecup punggung tangannya. Tindakan Yoona terlihat sangat gentleman.
“Kyaaaaaaaaaaaaa!!!”
“Yoona oppa!” seru Tiffany.
“Him Yoona!” (Sooyoung)
Sebenarnya Seohyun merasa sedikit risih karena semuanya melihat seperti ini. Tapi Seohyun tetap tersenyum walau terlihat sedikit kaku.
“Nah, sekarang Fany unnie, mau milih yang mana?” Yoona cepat-cepat melanjutkan supaya perasaannya tidak terlukis dengan jelas di wajahnya. Saat ini dia belum siap untuk itu.
“Hmm, aku mau coba dare saja.”
“Sebentar……………. ah apa ya, aku belum kepikiran…”
“Yoona! Yoona!” (Sooyoung)
“Mwo?”
Tiba-tiba Sooyoung menghambur ke arahnya, lalu berjongkok di depannya dan membisikinya sesuatu.
“Yah, kamu ngapain pakai bisikin Yoona.” (Hyoyeon)
“Ah araseo.” (Yoona)
Kemudian Sooyoung kembali ke tempatnya duduk.
“Ehem, maaf lama, aku sudah terpikir sekarang.”
“Ya?”
Tiffany menunggu dengan dada berdebar-debar, entah apa yang dibisiki Sooyoung ke Yoona tadi.
“Lepaskan cincin yang Fany unnie kenakan sekarang dan minta member yang akhir-akhir ini bersikap dingin sama Fany unnie pakaikan.”
“Kyaaaaaaaaaaaa!!” pekik Jessica dan Sunny.
Saat itu Yoona bertemu pandang dengan Sooyoung. Melalui telepati Sooyoung berkata ‘bagus’ pada Yoona.
“Taeyeon ah…”
Tiffany sudah melepaskan cincinnya dan sekarang menunggu Taeyeon.
Taeyeon melihat cincin perak itu kemudian berkata setelah hening cukup lama.
“……………kenapa aku?” tanyanya dengan perasaan jengah yang tiba-tiba menyelusup di hatinya.
“Ini bagian dari game, jadi kamu harus mematuhinya.” (Yuri)
“Aku dengar dari Sooyoung unnie. Ini supaya kalian berbaikan juga.” (Yoona)
“Mwo? Jadi Taeyeon sama Tiffany bertengkar?” tanya Sunny dengan wajah clueless.
“Aku baru dengar,” kata Jessica dengan mulut setengah terbuka.
“Kita gak bertengkar kok…” kata Taeyeon dengan suara yang nyaris tak bisa didengar.
Akhirnya Taeyeon menerima cincinnya. Mereka saling berhadap-hadapan. Lalu Taeyeon menyelipkan cincin perak itu di jari manis Tiffany. Saat melakukan itu entah kenapa Taeyeon merasa sesuatu menggetarkan sanubarinya. Saat menyentuh jari-jari Tiffany yang halus. Seperti ada nostalgia yang menggigit.
Sunny menahan diri untuk tidak menjerit layaknya seorang fangirl.
“Jadi kayak resepsi pernikahan gak sih?” (Hyoyeon)
“Teng teng teng teng~” Sooyoung menyuarakan lagu pernikahan yang kemudian disusul Hyoyeon. “Teng teng teng teng~”
“Jangan goda mereka unnie,” Seohyun memperingatkan ketika melihat raut wajah Taeyeon seperti terganggu dengan suara-suara mereka.
Mereka cepat-cepat berhenti.
“Ayo sekarang lanjut saja.” (Sooyoung)
Tiffany masih dapat merasakan sentuhan di tangannya bahkan setelah Taeyeon sudah melepaskan tangannya. Sesaat dia merasa terlena sampai-sampai tidak menyadari kalau namanya dipanggil.
“Fany unnie.” (Seohyun)
“Fany ah~” (Jessica)
“Yeoboseyo?” (Hyoyeon)
Tiffany langsung menegakkan punggung dengan satu gerakan cepat, “A-ah, iya, sekarang Seohyun ya.”
“Aku pilih truth, unnie.”
“Hyunnie ah, kalau kamu harus mengencani salah satu member, siapa yang akan kamu pilih untuk menjadi pasanganmu?”
Mendengar itu jantung Yoona langsung berdebar-debar menanti jawaban Seohyun.
“Yah! Masa kamu bertanya seperti itu sama Hyunnie?” kata Hyoyeon.
“Memangnya kamu gak penasaran siapa yang akan Hyunnie pilih di antara kita?”
“Aku juga penasaran,” tambah Sunny.
Dilihatnya Seohyun masih ragu-ragu menjawab.
“Jadi siapa Hyunnie?” tanya Yoona.
“Ti-Tiffany unnie,” jawab Seohyun malu-malu.
“Ehh? Aku?” tanya Tiffany sambil menunjuk dirinya sendiri. Dia kaget sekali apalagi karena dia sendiri yang bertanya.
Seohyun mengangguk.
“Yah maknae, kenapa memilih Tiffany?” tanya Jessica sangat penasaran.
“Eh? uh aku cuma ingin mengobrol-ngobrol dan menghabiskan waktu lebih banyak sama Tiffany unnie,” kata Seohyun dengan kikuk. Tidak berani menatap langsung wajah Tiffany.
“Kyaaaa! Woori maknae kyeopta!!” (Sunny)
“Ahhhh unnie~” Seohyun jadi ingin bersembunyi saking malunya.
“Yah cukup cukup, semua sudah kebagian kan? Sudah malam, ayo kita semua tidur.” (Taeyeon)
“Neeee~”

*~To Be Continued~*

A/N : Ditunggu commentnya^^

Advertisements

Comments on: "Cinta Segisembilan (Chapter 9)" (71)

  1. Waw..aku baru tau ada vidio ini..suwara hyo oke juga ko..cocok ama lagu ini..ih idung yuri ga nahan deh..wkwk

    Wah..wah..Oke..perasaan di sini part hyo cukup banyak yah..seneng deh..tg part taeng makin dikit..u,u Oce ce..ne2k part jangan lama2 yah^0^..oiah yg lanjutan ff lain kapan nih._.

    • ya harusnya Yoona Yuri sm Hyoyeon dksh kesempatan nyanyi lbh banyak dlm 1 lagu
      semua ada partnya sendiri2, jd kadang dikit, kadang menonjol 🙂
      hmm, msh bingung dgn ff yg satu itu, mgkin kalau ada ide atau ff ini sdh tamat aja

  2. Authorny,, lghee ksemsem yach ma ff nih? 😉
    Bgian taeng ny koq dkit?! Hm, yg cmburu sunny n’ sica nih! Fany, te2p ngrep ke tae yach?
    D’tnggu lnjutany!! Jngan lma2 klo bzha!!!
    😀

  3. Annyeong,,,,,,,
    Game Ini emng sdikit mwakili perasaan Masing”,,,,,hheee
    Kcuali Taeyeon,,,,,
    Yeehh,, hheem dia msih datar” aja,,,,,,

    D tunggu lanjutannya,,,,,,,
    Fightaeng^^

  4. ye,, akhrx updatex cpat 😀 sering” ya eonni ;-),,,
    ceritax keren,, jd ingat sm ff truth or dare 😀 😀
    g tw mw coment apa lg 😀
    update yg cpat lg ya eonni 😉
    eonni daebak 😀

  5. ngakak bgt baca chapter ini. gomawo thor udh diupdate. kirain bakalan lama updatenya 🙂

  6. kyaaaa. . .chap ini banyak banget hint-nya.
    Walau cintanya bertepuk sebelah tangan mrk sptx damai2 aj atau pintar menyembunyikan perasaan?
    Hyunie terlalu pintar,yoona jg g kalah pintar,authornya?g usah dkatakn jg udah jelas,SUPERIOR!!
    mrk spt terjerat lingkaran setan.
    Sebelum ad rantai yg terputus mrk tdk akn merasakan yg namax kebahagian cinta kecuali sakit hati.
    Hehehe. . .itu pendapatku sich.
    D tunggu kelanjutannya (n_n)v

    • ahaha jgn bilang lingkaran setan dong, yg penting mereka have fun ya gak 😉
      haha mereka kan gak mgkin cemburu2 terus, namanya sahabat sejati^^

  7. Buahahaha… Aku selalu ngakak kalo ngebayangin tingkah soo dan sunny 😆
    Ditunggu lanjutannya

  8. taengppany said:

    Ni permainan sekaligus mengungkapkan perasaan ya sepertinya ahnsekqligus bikin patah hati juga sama pengakuan mereka
    Di tunggu ya next chapternya ^^

  9. yulilovesnsd said:

    Kyaaaaaaaa….
    Part ini bener2 lucu, gak bisa bayangin wajah maknae pas malu2 gitu. Akakakakakkk….

    Lanjutt deh ,,,
    Semangattttt
    Tq

  10. waduh, gamenya bener2 bikin mereka jd kaya org gila thor, hihihi…

  11. hahaha itu salah satu vdeo coveran fav-ku lho mon..
    Cm aku ga punya potongan.. Ada yg full skalian interview radionya..
    Keyen.. Haha
    Lucu itu mainan mrk..
    Ditunggu lanjutannya..hhee

  12. adiknya tiffany said:

    taeng kenapa masih begitu sih sama pany -_- kan unni kasiaaaan ~ *puk2 ppany*
    lanjut ya, thor. Taeny dibanyakin klo bisa ^^

  13. waaa gamenya seruuu!

    harusnya aku ikutan! >,<

    JAHATNIH! UNNIEDUL NGGAK NGAJAKIN AKU! *NGAMBEK*

  14. wah author aku suka banget baca ini. maaf yaa baru komentar. ijin ngkopi yah. buat aku simpen. makasih

  15. mrz_love_taeny said:

    eciecie taeny kyk nikah aja
    kekeke
    tp tetep tae nya msh dingin bgt u.u
    sabar ya ppany umma

  16. @Siti_SONE95 said:

    Ahahahahaha kasian Seobby diledekkin kayak gitu….. Uh makin gemes klo bayangin wajahnya Seobby waktu lagi digodain :3. Deuh TaeNy mulai naik 1 level dan yang lainnya ? masih diam ditempat.
    Kirain Yul nyanyi itu buat Sica ternyata taunya buat Yoong u,u
    Update soon thor…..cumungut (‘o’)9

  17. Rada kesel sama tae…. Haduh…? Dingin banget ke fany nya…?
    Di yunggu moment taeny nya thor 😀 hehe

  18. Lumayan lah TaeNy ada perkembangan haha ^^ errr rada geregetan soo,yoong,Taeng,yul *gatau kenapa* ._.v hahaha XD lanjutt ceritanya makin seru 😀

  19. Miss New New said:

    aaaahh aku kecele
    Kirain bakal lama update lagi

    Jadinya aku ketinggalan
    *sedih, seperti pas waktu sd gak diajakin ngerujak bareng temen xP

    Thor gimana magangnya? Serukah? Biasanya pas kuliah dah ngebet aja pengen kerja hehehe

    Dah gitu setelah kerja, pengen balik ke smu lagi… (._.)

    Part ini menyenangkan 😀
    Kebayang ya pasti berisik banget 9 cewek maen bareng wkkwk
    Gak banyak Soosun momen tapi gak apa lah
    Biar adil geetooh

    Mudahan selanjutnya bisa cepat update juga yaa
    Keep on moving,,

    • haha bkn mau menipu
      cuma gak mau mengecewakan readers, makanya bilangnya bakal lama

      aku malah gak pingin ngebet kerja, terlalu berat rasanya -_-
      enakan SMA memang
      chapter ini banyakan Hyoyeon yg ngomong 😉 banyak HyoYoung momentnya jg
      ya biar adil^^

  20. nuriiiin said:

    hahaha walopun ada yang galau dan sakit hati, tapi tetep ketawa-ketawa bacanya 😀 mereka emang paling oke kalo lagi kumpul bareng kayak gitu.. Ah, coba ada acara yang nayangin mereka main truth or dare beneran di tipi, kayak gimana ya XD

    tapi tetep.. royal family galau bo..

  21. Kimtaeyeoung said:

    Wah chapter ini q bener2 gereget banget…
    Taeng merasakan hal aneh laghe..
    Sunsic laghe cemburu kekeke..

  22. Lucu lihat Sunny disini, tiap apa aja yang trjadi pasti slalu bereaksi. Kayak gak bisa diam gitu. Itu jimat Hello-Kitty-nya TaeNy masih blum bisa brfungsi ya nglawan peletnya Sunny (gila peletnya kuat bangt ya?) XD
    Pas baca FF ini jadi de javu ama FF yang Truth Or Dare sblumnya. Akhir2 ini kpikiran, kok klo Soo baik mau menyukai ataupun disukai Sunny, pasti dia slalu mndrita. Klo Sunny slalu jadi yang membuat mndrita Soo. Knapa pas Dunny ngjar2 Taeng dia gak seagresif kayak pas ngjar Soo? Soo sih trlalu baik, jadinya dimanfaatkan deh klmahannya ama Sunny.
    Pas baca adegan Seo pilih Fany itu jadi ingat SeoFany moment yang di KBS Win-Win eps.11. Waktu itu Fany yang pilih Seo, yang crmburu Taeng. Skarang ini Seo yang pilih Fany, Yoong yang cmburu. Prasaan klo prtanyaan “member siapa yang ingin diajak kencan seandainya kamu seorang cowok?” atau yang smacamnya itu sring ditanyakan ke SoShi. Slain yang Fany pilih Seo itu, Yoong juga prnah ditanya di acara radio n jawab Seo juga. XD Slain mrka, yang ini aku kurang ingat, kayaknya Hyo n Soo juga prnah ditanya di acara apa gitu n jawabannya lagi2 Seo. ^^ Jigeumeun SeoShiDae!!!^^

    • Sunny dan Soo bersikap begitu jg buat humor di ff ini, biar gak terlalu depresi haha^^
      wktu itu kan Sunny malah udh langsung nyium Taeng 😉

      mgkin pertanyaan itu untuk mengukur mereka di mata soshi member
      rasanya aku bisa ngerti knp mereka milih Seo 😀
      Seo paling feminin, gak cerewet, agak polos
      haha SeoShiDae ya 😀

      • Yes, jigeumeun SeoShiSae. XD
        BTW, ini akhirnya ktmu juga, tapi hak ada tulisan WGM n Hello Baby itu. ^^

        Tambahan: http://i41.tinypic.com/50189c.jpg
        Plenty of YoonHyun’s moment??? Jarang2 ada UFO YoonHyun. ^^

      • ya yang itu^^
        wkwkwk kalau di dorm sih pasti banyak moment2 pairing XD cuma kan sone gak bisa liat karena private :p
        yg banyak UFOnya itu YoonYul sm YulSic

      • Seandainya aja bisa lihat moment2 mrka di dorm ya thor. Aku prnah baca FF, dimana 2Ny jadi stalker SNSD (di FF-nya cuma 7 orang), trus mrka nyamar jadi maid gitu n pasang kamera2 trsmbunyi di dorm mrka.^^ HaHA tapi aku sbagai fans yang baik akan mnghargai privasi mrka, tapi sbagai shipper ynag baik gak janji lho (maksudnya cuma mau lihat moment2 pairing mrka aja, gak sampai sluruh khidupan pribadinya). ^^
        Iya YoonYul ama YulSic sering eksis di UFO, tapi di knyataan jarang, lwat lah ama TaeNy. *Peace buat YoonYul n YulSic shipper* XD
        Lihat gif di atas itu mrka kayak bnaran aja. Itu lagi teddy bear critnya jadi YoonHyun shippr ya?^^ Kayaknya itu moment banyak menginspirasi para penulis FF SoShi buat bikin FF xxx YoonHyun, tapi klo di Indonesia masih sdikit, karna kulturnya juga masih ketimuran kali ya. ^^

      • haha konyol jg, ngapain mereka jd stalker segala XD
        aku jg pingin liat moment2 mereka di dorm, misal apa yg mereka obrolin/mainkan bersama di wktu luang
        kalau liat di Hello Baby kayaknya kok seru gitu^^
        mereka kan gak sesering TaeNy, cuma dibandingin sm pairing lain mereka msh jauh lbh banyak kok
        habis TaeNy seringnya berdiri deket2, kayak gak bakal misah kalau gak diingetin wkwkwk
        Taeny jd agak pasif kalau gak ada Fany, kyaaaaaa

        Jessica banyakan berdiri di antara YoonYul atau gak Sooyoung

        haha kocak jg, masa boneka jg dibilang shipper XD

      • Yah namanya juga FF, author-nya mang trknal tukang buat FF SoShi yang gaje gitu *clingak-clinguk jangan2 ada authornya disini nih*
        Yah, abis bonekanya juga kayaknya kbtulan bangt ada di sana dngan posisi yang pas lagi buat nonton *mang mau nonton apa coba*. Kayak diatur ada di situ aja. Jangan2 di dalam bonekanya ada kamera trsmbunyi juga *tingkat delusi akut* XD

      • haha minum obat penangkal delusi dulu sana XD

  23. entah kenapa aku suka banget nih cahpter un,
    sisi hyoyeon ter-ekspose dengan banyak. jadi aku makin ngefans aja nih ama uri dancing queen 😛
    emang ya.. game truth n dare ini simpel tapi bawaannya seruuu…..
    ga kebayang kalo mereka maen didepanku. pingsang mungkin.
    hahahaha
    oke lanjutt un!!!!
    😀

  24. Yeoun12_jean said:

    wahhhh… kyeopta…… 😀
    truth or dare-nya keren banget… paling lucu di hyoYoung hehhehee
    ada2 aja yah… hyo mau anak 5..?? g capek tuh?? hehehe
    tapi kasian juga sunny… aiihhh
    itu lagi,, agak kesel gimana gitu… yuri nyanyiinnya buat yoona bukan sica..
    uhhh…
    okayyy.. aku tunggu chap 10nya… tunggu keajaiban yg akan datang.. hohohooo..
    author fighting…. ceritanya bagus lohhh…. !!! 😀

  25. sica jung said:

    aku sukaaa
    lanjut thor

  26. taeny hampir comeback, soosun malah jauh T.T tidak au harus senang ato galau .. =o=

    • haha bkn jauh kok, cuma lg gak ada moment soalnya di chapter2 sebelumnya sdh terlalu menonjol dibanding pairing lainnya

  27. Sudah tapi gak ada prubaha. XD
    Gif-nya trlalu kuat pngaruhnya hingga mnimbulkan delusi yang akut n brklanjutan. XD

  28. Lanjut thor…..ni ff ska bkin pnsran :3

  29. Taeny jgn betengkar terus dong min

  30. Melianatamara said:

    Yoonhyun mommentx koq ilang thor T_T

  31. taeny lumayan romantis walaupun taeng masi agak dingin…
    perasaannya taeng ke fany udah mulai muncul lg, jadi makin gregetan ama mereka berdua hehe…
    yuri gak peka bgt deh, padahal kan baru aja utimatum ama member lain eh malah bikin sica cemburu lg 😛

  32. Kalo gini terus kapan ada yang jadian? Ka,update-nya jangan lama-lama ya~ 😀 hwaiting!!

  33. Maaf baru berkunjung lg k wp ini…
    Saya sempet lupa alamat wepe y…

    Maaf jg komen y langsung dsni…

    Jujur aja penasaran ma hubungan mereka yg akhir y ky gmn..
    Author y daebak ne ngaduk2 perasaan reader y…

    Ok author d tunggu kelanjutan y…
    🙂

  34. Wih, langsung aja pasang picture baru-nya. Itu promotional picture G-Star Raw Japan yang baru dikluarin hari ini kan. Author-nya update juga. Ngomong2 soal update, ini desai background WP-nya juga baru nih ye. Maaf klo comment-nya gak jlas.^^

  35. taenyshidae said:

    Lanjut thor.. Ga sabar nunggu kelanjutannya nih..
    Yee tae udah hampir balik ke fany lagi \(^▿^)/

  36. lee deyeon said:

    Waaaaa chapter ini sukses bkin orang snyum2 nih, haha..
    Hihi Hyoyoung somplak, masa mau nikah, waaa mau pnya anak 5 pula, haha jadi inget pas acara yg dy rang nari2 ga jelas..
    Taeny hihihi, waaah Ppany sneng nya kya lbaran tuh..

  37. as time goes by itu lagunya Lee SooYoung bukan??

  38. Yaahh hati yoona kebelah dua pas hyunnie bilang mau ngajak kencan tiffany kaya nya ff nya makin seru 😀

  39. Aishh, seru banget gamenya 😀
    Jadi pingin coba 😀
    Seohyun unnie pintar yah, bisa tau semua jawaban dari teka-teki unniedeul yan lain (y)
    Aku baca chapter ini asik ber-aw ria aja 😀 Kayaknya tulang pipiku nggak turun-turun karna terus-terusan senyum 😀
    Maifate unnie daebak deh, bisa kepikiran buat cerita beginian (y) benar-benar hebat (y) Aku terkagum-kagum sendiri 😀

    Unnie Maifate, mau main game ini sama aku nggak ? Hehehe 😀
    Kalok pilih Truth, soalnya ini : Coba unnie kasih tau, urutan member SNSD yang paling unnie sayang, dan sampai kapan unnie bakalan sayang sama unnie-unnie di SNSD ?

    Kalok pilih Dare, tantangannya, umm, coba unnie buat lagi cerita manis tentang YulSic unnie, atau pairing-pairing yang lain juga jadi deh 😀 *dilempar bangke
    Hehehe 😀 Peace unnie, sekalian ngusir bosan nih 😀

    • Pilih Truth aja deh 😛
      1. Sunny
      2. Sooyoung
      3.TaeNy
      4. SeoSica
      5. YoonYulHyo

      Kayaknya begitu saat ini 😛 kadang bisa berubah soalnya

      Kurasa selama Soshi eksis dan mgkin beberapa saat setelah Soshi bubar (karena tdk bisa langsung move on)

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: