~Thank you for your comments~

A/N : Chapter ini isinya banyakan senang-senang, comedy, dan romance antara royal family. Jadi say no to patah hati for now^^

oh ya, sama bagi pembaca yang belum mengerti. Mereka bukan cepat berpindah hati atau cari pelarian, tapi memang benar-benar cinta. Karena saat menyanyikan lagu Genie permohonan mereka terkabul.

enjoy^^

Sehabis bermain bowling, mereka berlima pergi makan siang lalu melihat-lihat baju di butik.
“Syukurlah akhirnya kesampaian juga kan Sica? Kemarin kamu kan bilang mau ke butik.”
“Hmm,” Jessica mengangguk. Jessica melihat baju terusan berwarna hijau keabu-abuan yang ada ikat pinggangg kecilnya.
“Ah, aku mau coba baju ini.”
Hyoyeon sudah berganti baju, kemudian dia keluar dari ruang ganti. Kebetulan Jessica baru saja keluar dari ruangan sebelah.
“Jessica.”
Dia ingin meminta pendapatnya soal baju yang dikenakannya, tapi perhatian Jessica terfokus pada Yuri, akhirnya dia tidak jadi.
“Yuri, gimana baju ini?”
“Ya, cocok sama kamu Sica.”
Jessica merasa pujian Yuri tidak tulus, karena matanya hanya melihat sekilas ke arahnya setelah itu terus memandang Yoona.
“Bagus kok, unnie.”
“……………..”
Bukan pujian Seohyun yang ingin dia dengar.
“Gimana penampilanku Hyunnie?”
Yoona memakai terusan berwarna merah yang sederhana.
“Wow Yoona… kamu terlihat sederhana tapi elegan.”
“Yuri unnie ah! Ngeliatinnya kelihatan mesum begitu.”
“Hehe gak kok, benar kamu terlihat cantik.”
“Walau memuji tapi gak akan kuberikan jatah ramenku lho Yuri unnie, ahaha.”
Dilihatnya Seohyun sedang mengangkat tas, memandanginya sebentar kemudian meletakkan dan mengambil tas yang lain.
Yoona mendekatinya, “Mau beli tas Hyunnie?”
“Aku hanya sedang berpikir kalau aku belikan tas ini untuk Fany unnie gimana ya… gimana menurut unnie?”
“Seharusnya kau memberinya tas berwarna pink.”
“Haha, tapi kamar Fany unnie sudah penuh dengan benda berwarna pink.”
Seohyun meletakkan tas itu kembali ke tempatnya. Kemudian perhatiannya teralih ke sederet high heels.
“Begitu juga dengan high heels,” tambah Yoona.
Seohyun mau tertawa.
“High heels juga?”
Setelah itu mereka menghabiskan waktu dengan berkeliling lebih lama lagi. Lalu makan malam dan pulang kembali ke dorm.

_________________________________________________________________________________________

Pukul 09.28 di dorm.

Taeyeon menerima pesan masuk saat sedang membaca majalah di kamar.
Jessica baru bangun tidur.
Sunny sedang main game Tetris dengan Nitendo ds berwarna pinknya sambil duduk di sofa ruang keluarga.
Tiffany dan Yuri sedang menonton televisi, duduk di sebelah Sunny.
Hyoyeon sedang mencuci piring di dapur.
Sooyoung dan Yoona baru saja selesai makan setelah nambah yang kedua. Mereka membawanya ke dapur.
Seohyun baru melanjutkan membaca novelnya yang belum selesai dibaca. Tadi dia membantu Hyoyeon.

Taeyeon berjalan menuju pintu depan. Di bawah pintu dia menemukan sebuah amplop tepat seperti isi pesan yang diterimanya barusan. Taeyeon mengambil dan membawanya ke ruang keluarga.
“Apa itu Taeyeon unnie??” tanya Yoona.
“Entah, katanya hadiah dari manajer oppa untuk kita semua.”
Mendengar itu mereka langsung menghentikan aktifitas mereka dan berkerumun di sekitar Taeyeon.
“Apa? Hadiah?”
“Apa isinya?”
“Buka unnie.”
Di dalam amplop terdapat sebuah surat, begitu lipatan kertas itu dibuka, beberapa lembar kertas berjatuhan dari dalamnya.
“Waaa!”
“Apa?”
Mata mereka semua melebar.
Yuri dan Seohyun memungut kertas-kertas yang berhamburan.

“Kalian pasti capek sama jadwal yang sangat padat. Karena itu sebagai hadiah karena sudah bekerja keras, oppa kirimkan 9 lembar free pass COEX Aquarium pada kalian. Akan lebih baik kalau kalian datang pada hari ini karena COEX Aquarium sudah di reservasi hanya untuk SNSD. Karena katanya SNSD adalah harta negara. Ini bukan untuk acara variety show atau hidden camera atau sebagainya. Nikmatilah waktu yang khusus hanya untuk kalian bersembilan ini.”

Mendengar itu Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yoona, dan Sooyoung sudah siap untuk memekik senang.
Yuri yang pertama berseru, “Serius ini?! Free pass ke COEX Aquarium diberikan ke kita secara cuma-cuma?!”
“Ne! Dan lagi katanya sengaja di reservasi hanya untuk kita?!” tambah Hyoyeon.
“Ya, begitu yang tertulis disini,” kata Taeyeon.
“Mimpi apa aku semalam!?” seru Sunny tak kalah hebohnya.
“Mana sini lihat!” Sooyoung langsung menyambar surat itu dan membacanya untuk memastikan. Dan ternyata memang benar seperti apa yang dibacakan Taeyeon barusan.
“Yeeeeee Aquarium! Aquarium! Sudah lama aku gak pergi kesana! Mendengarnya saja aku sudah bersemangat!” seru Tiffany sambil bertepuk tangan.
“Yeeeeeeeeeee! Fany ah!”
Jessica dan Tiffany bersorak bersama.
Taeyeon sedang berpikir ‘Tumben Jessica tidak telat bereaksi’
“Yeah! Oppa memang jjang!” teriak Yoona dan Yuri sambil mengangkat kedua tangannya.
“Oppaaa! Saranghaeeeee~!” teriak Sooyoung.
“Tunggu, kalau ini dari manajer oppa berarti pasti dari SM Entertainment kan?” Hyoyeon menyuarakan fakta.
Yoona dan Yuri berpandangan lalu-
“SM Entertainment jjang!”
“Yeeeeeeee~! Ini pasti karena ada Sunny di grup kita!”
Sooyoung memeluk Sunny dan mengguncang-guncang tubuh mungilnya dalam pelukannya. Sunny sih merasa senang saja dipeluk Sooyoung.
“Horeeeee Hyunnie! Kau dengar?! Kita diberi tiket gratis ke Aquarium!” Yoona mengguncang-guncang tubuhnya.
“A-aku hanya rasanya masih tidak percaya saja…”
“Hmm, setelah Seohyun berkata begitu aku juga jadi meragukan. Selama ini kan kita sudah sering tertipu sama hidden camera,” ujar Hyoyeon.
“Ah…” mendadak Taeyeon jadi teringat kejadian-kejadian hidden camera di masa lalu. Apalagi dia pernah dikerjain saat Horror Movie Factory.
“Entah, mungkin hanya intuisiku saja. Tapi aku merasa kali ini kita tidak sedang dipermainkan,” kata Yuri.
“Ya, aku juga merasa begitu,” Yoona setuju.
“Ah masa bodoh. Ini Aquarium teman-teman, ayo kita pergi!” seru Tiffany sudah terlalu senang.
“Aku setuju sama Fany ah. Kalau memang hidden camera juga kita tinggal ikutin saja mau mereka,” kata Sunny.
“Ne, aku setuju sama Sunny unnie. Lagipula hari ini kita juga nganggur,” kata Yoona melihat tidak ada hiburan di dalam dorm.
“Kita juga bisa sekalian melihat-lihat Aquarium,” tambah Jessica.

**

COEX Aquarium letaknya berada di dalam mall.
Awalnya mereka bersembilan bergerak bersama dalam satu grup. Mereka melihat ikan berenang di dalam kotak pos, lampu lalu lintas, kulkas, tempat tidur, komputer, wastafel, mesin cuci, TV, kotak telepon, mangkuk toilet, dll.
“Wah, lucu juga, mereka membuatnya jadi tanki untuk ikan. Idenya kreatif,” kata Tiffany dengan penuh kagum.
“Mungkin kamu belum pernah melihatnya karena Aquarium ini beda sama Aquarium lainnya,” kata Sunny.
“Ne, hewannya bukan hanya ikan, penyu, dan penguin, ada juga kadal gecko, kelelawar, tupai, katak, dan lain-lain,” jelas Yuri.
“Jangan dikencingi toiletnya ya Yuri ah~ kamu kan suka iseng,” kata Hyoyeon.
“Enak saja! Kamu kali!”
Hyoyeon berpura-pura mau menduduki dudukan toilet itu. Mereka semua tertawa.

**

20 menit kemudian.

Jessica ingin bermanja-manja di lengan Yuri.
Membayangkan berduaan saja melihat ke dinding kaca berisikan ikan-ikan beragam jenis. Sambil menyandarkan kepalanya di bahu Yuri. Pasti romantis.
“Itu ikan pari.”
Dan berbagai macam ikan lainnya yang mereka tidak tahu namanya berenang di dalam tangki. Mata mereka hampir tidak pernah berhenti memandang keindahan alam di depan mata mereka.
“Indah sekali ya…”
“Ne…”
Merasa momentnya tepat, Jessica memeluk lengan Yuri.
Tiba-tiba Yuri terkesima akan sesuatu.
“Omo omo!”
Yuri meninggalkan sisi Jessica dan lari ke tangki lain.
Dia menempelkan tubuhnya ke kaca. Matanya bersinar dengan penuh ketertarikan seperti anak kecil.
Agak sedikit berbeda dari bayangannya. Tapi itu juga tidak masalah.
Jessica senyum-senyum saja dan mendekatinya. Melihat apa yang dikagumi Yuri.
“Lihat itu ikan Blob!”
Jessica mengerenyit.
Makhluk itu sama sekali tidak lucu. Wajahnya mirip seperti manusia. Tubuhnya seperti terbuat dari bahan gelatin yang kurang padat. Di bagian wajahnya terdapat daging yang mencuat turun ke mulutnya seperti hidung. Dan terlebih lagi ekspresi wajahnya terlihat menyedihkan.
“Jelek.”
“Ya memang, tapi ikan itu terancam punah.”
Yuri nyengir dan mengetuk-ngetuk kacanya. Ikan itu tidak bereaksi, hanya tetap diam di pasir dan menatapnya balik.
“Aku mau foto ah,” Yuri mengeluarkan ponselnya.
“Jinjja? Kamu benar-benar mau memfoto makhluk itu?”
“Sica ah, itu makhluk langka lho,” Yuri sedang mengatur-atur komposisi yang bagus.
“Jelek ya tetap jelek.”
“Oh, bagaimana kalau kufoto kamu juga bersamanya? Sica berdiri disana.”
“Whatever,” Jessica berjalan ke tempat yang ditunjuk Yuri.
“Nah siap ya? cheese~”
Klik

**

“Soo~young~” panggil Sunny mesra.
DEG
“A-ah, aku mau ke kamar kecil dulu. Kebelet nih!”
“Kalau begitu aku temani.”
“Gak usah, aku bisa sendiri.”
“Gak usah malu-malu.”
“Aku gak malu.”
“Ayo, aku juga mau,” Sunny sudah keburu menarik tangannya sebelum Sooyoung beralasan lagi.

Sehabis dari toilet.

Mereka berjalan melihat-lihat dari satu tangki ke tangki berikutnya.
Sooyoung menatap gadis yang paling pendek dalam grupnya itu. Sunny terlihat ceria dan bersemangat. Seluruh daya tariknya terpancar keluar melalui aegyonya. Tapi itu justru yang bikin dia susah.
Mendadak dia punya ide.
“Sunny, bisa tutup mata kamu sebentar?”
“Ya?”
“Aku mau kasih kamu surprise.”
“Wahhh jinjja?” mata Sunny membulat, terlihat sangat manis seperti anak kelinci. Sesaat Sooyoung takut hatinya akan melemah. Dia berusaha meredam debar jantungnya.
“Y-ya, makanya tutup matamu dulu.”
Dia juga harus menulis berulang-ulang dalam hati untuk tidak pernah menatap langsung mata Sunny yang sedang penuh dengan aegyo.
“Okeee~”
Sunny menutup matanya dengan patuh.
Mianhae Sunny, begitu kamu membuka matamu, aku akan menghilang dari hadapanmu.
Sooyoung mengendap-endap mundur ke belakang. Matanya mengincar sudut di belokan sana.
“Sebentar.”
Sooyoung bergerak dengan hati-hati, berusaha tidak menimbulkan suara.
“Ingat ya, jangan buka matamu sebelum kusuruh,” Sooyoung bersuara lebih keras agar tidak ketahuan dia sudah menjauh.
“Iyaaaa~”
Sunny sudah terlalu senang sampai-sampai tidak menyadarinya.
Sooyoung merasa lega dia sudah sampai di sudut, dia segera berbelok dan kabur.
Sunny masih menunggu dengan penuh harap.
“Sooyoungie, masih belum?”
“…………….”
“…………….”
“Sooyoungie?”
Sunny terpaksa melanggar janji dan membuka matanya. Tapi sejauh mata memandang dia tidak melihat Sooyoung.
“Ish! Pergi kemana anak itu? Masa aku ditinggalin?!”

**

Taeyeon dan Tiffany hanya berdua saja di daerah yang gelap. Mereka berada di tempat yang temboknya dipenuhi dengan dinding kaca. Memandangi ubur-ubur yang seperti berpijar dalam gelap. Sedikit menggelikan tapi terasa cantik. Pemandangan itu terlihat sangat memukau dengan latar belakang air yang berwarna biru laut.
Tanpa sadar Tiffany meraih tangan Taeyeon. Dia merasa sedikit kaget ketika menyentuh jari Taeyeon yang beku.
“Taeyeon, tanganmu dingin.”
“Ya soalnya tempat ini dingin.”
“Biar kuhangatkan.”
Tiffany menggosokkan kedua tangannya ke kedua tangan Taeyeon. lalu membawa kedua tangan Taeyeon ke dekat mulutnya dan menghembuskan nafas hangat.
Taeyeon hanya diam melihatnya.
Setelah beberapa hembusan, Tiffany baru menyadari tatapan Taeyeon.
“Ah maaf kalau kamu gak suka…”
Taeyeon tidak menatap wajah Tiffany tapi dia berkata, “Tidak apa-apa, lagipula tanganmu hangat.”
“……………..”
“……………..”
Untuk menghilangkan suasana canggung, Tiffany berkata sambil mengangkat wajahnya, “Taeyeon lihat, bukankah ini mengingatkanmu pada langit malam?”
Taeyeon mendongak. Dinding kaca itu tinggi. Di atas juga ada banyak ubur-ubur.
“Mereka seperti bintang jatuh yang bergerak dengan sangat perlahan…”
“……………..”
“Indah sekali… aku bersyukur datang kesini…”
Suasananya terasa sunyi dan romantis. Hampir seolah waktu di sekitar mereka terhenti.
Tiffany tidak ingin moment ini segera berakhir. Karena itu sedari tadi dia tidak melepaskan tangan Taeyeon. Dia hampir tidak mengacuhkan udara sekeliling yang terasa dingin menusuk kulitnya. Dia takut moment yang hangat ini akan segera berakhir ketika tangan mereka berpisah…
Taeyeon sudah introspeksi. Dia mengakui akhir-akhir ini dia memang terlalu dingin sama Tiffany. Karena itu kali ini dia membiarkan saja tangannya digenggam sama Tiffany. Sekalian menikmati kehangatan yang disalurkan padanya.

**

Yoona ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperdalam hubungannya dengan Seohyun. Yoona sengaja berdiri merapat ke Seohyun. Dia melirik sekilas, masih ada cukup jarak. Dia merapat lagi. Lalu ikut mengamati apa yang dilihat Seohyun dengan senyum tersungging di bibirnya.
“Aku suka disini. Suasanya tenang, sejuk, dan bikin relaks.”
“Ne, ikan-ikannya juga lucu.”
Seekor ikan badut berenang di depan mereka.
“Mirip Yoona unnie.”
“Hmm, mananya yang mirip ya… apa aku kelihatan seperti badut? Kekeke.”
Mereka terus mengawasi saat ikan badut itu bermain-main di gugusan koral.
“Ya, dan yang itu mirip Hyunnie,” Yoona menunjuk ikan Blue Tang yang berenang tidak jauh darinya.
“Finding Nemo, unnie.”
Yoona memberanikan diri menggenggam tangan Seohyun. Ah, sudah lama dia tidak menggenggam tangan Seohyun.
“Kencan seperti ini yang kudambakan.”
“Kencan?”
“Gak, itu maksudnya… kalau lagi kencan sama orang yang kusukai haha. Ayo kita lihat penyu.”
Walau pendingin ruangan menyala dengan kencang. Yoona merasa hangat dan bahagia di dalam. Memegang tangan Seohyun seperti ini terasa seperti sedang kencan.
“Seandainya saja bisa lebih sering seperti ini…”
“Ne unnie.”
Tentu saja Yoona tahu Seohyun mengira maksudnya adalah jalan-jalan ke tempat yang menarik seperti Aquarium ini. Walau maksudnya berbeda tapi Yoona membiarkannya.
“Kira-kira kemana Fany unnie dan yang lain?”
“Sudahlah, nanti juga mereka muncul, kita lihat-lihat saja berdua.”

**

“Hmm, semua pada kemana ya?”
“Gak tahu, tiba-tiba saja begitu sampai tadi pada mencar-mencar semua. Mungkin mereka juga melihat sendiri-sendiri seperti kita.”
Jessica melihat jam tangannya lalu menghela nafas.
“Rasanya waktu berjalan cepat sekali ya…”
“Eh? Kau bilang apa barusan?”
“Gak ada apa-apa, aku cuma bilang waktu berjalan sangat cepat.”
“Ahh iya, terutama kalau kita sedang sangat menikmatinya, gak kerasa. Oh!” Yuri mengibaskan tangannya. “Sica Sica! Cepat lihat ini!”
“Apa?” tanya Jessica ketika sudah berdiri di sampingnya.
“Bintang laut,” Yuri nyengir sambil menunjuk seekor bintang laut yang menempel di kaca.
Jessica mendorong Yuri dengan gemas, “Kirain apa.”
“Hahaha! Tapi lucu kan?”
“Gak begitu.”
“Haha lebih lucu aku dong!” kata Yuri dengan ge-er. Lalu dia mengeluarkan ponselnya. “Sica, fotoin aku dengan bintang laut ini.”
“Oke tapi bayar dulu.”
Bukannya protes, Yuri ikut-ikut saja maunya Jessica. Hatinya memang sedang bahagia.
“Kamu mau jatah ramenku atau es krimku? Hehe.”
“Aku bukan Sooyoung, percuma iming-imingi aku dengan makanan.”
“Ahaha iya juga ya. Padahal kalau Yoona kutawari makanan juga mau.”
“Karena Yoona adalah shik shin kedua dalam grup kita.”
Jessica tersenyum usil, “Jadi apa bayarannya?”
“Aku juga gak mungkin bisa bayar dengan jatah waktu tidur buat kamu ya.”
“Ya jelas saja.”
Yuri berpikir sejenak, “Kalau begitu.”
Yuri mendekat, sekarang dia berdiri di depan Jessica.
“??”
Dia membuka lengannya dan memeluk Jessica dengan penuh kasih sayang.
Jessica membeku, tidak mengerti kenapa Yuri tiba-tiba melakukannya.
Sepuluh detik kemudian Yuri melepasnya.
“Itu bayarannya, sebuah pelukan hangat. Gimana?”
Jessica mengangguk saja. Dia menahan diri agar tidak memegangi kedua pipinya. Kebiasaan yang dia lakukan saat dia merasa malu. Dia bersyukur penerangan ruangan ini agak gelap sehingga dapat menyembunyikan rona di pipinya.
“Nah, sekarang fotoin, hehe.”

**

Hyoyeon berjalan sendirian di lorong bawah tangki raksasa. Dia sangat senang melihat sejauh mata memandang ada aneka macam ikan. Kemudian dia bertemu Sooyoung. Dilihatnya tatapan Sooyoung seperti waspada akan sesuatu.
“Ada apa Sooyoung?”
“Ssshh… aku lagi sembunyi dari Sunny.”
Hyoyeon memandang aneh Sooyoung, “Sudah datang kesini masa kamu malah mau main petak umpet sama Sunny?”
“Andwae! Aku bukan sedang main petak umpet sama dia.”
Saat itu seekor ikan hiu putih besar berenang di depan mereka memotong percakapan mereka. Mata mereka terus mengikutinya dengan takjub saat hiu itu berenang tepat di atas mereka. Lalu ke daerah di sebelah kiri dan menghilang di balik batu.
“Wahh…”
“Barusan dekat sekali hiunya, besar sekali juga, jantungku sampai sedikit berdebar,” kata Hyoyeon sambil menebah dadanya.
“Sama.”
Pada saat itu seorang danshin mengendap-endap ke belakang Sooyoung.
“Ketemu!” Sunny memeluk lengannya. “Sooyoung, aku cariin kamu dari tadi.”
“Su-Sunny!”
“Sekarang kamu milikku, ehe~ jangan menghilang lagi ya. Hyoyeon, boleh kan aku pinjam Sooyoung?”
“Eh? oh silakan, silakan, gratis kok,” Hyoyeon membuat bahasa tubuh dengan gerakan tangan seolah mempersilakannya.
“Yah aku bukan barang. Terus kamu harus bayar tahu!”
“Kalau begitu aku bayar dengan ciuman gimana?” tawar Sunny dengan jari telunjuk di bibirnya.
“Uh, gak deh. Hyoyeon! Jangan serahkan aku sama si pendek ini!”
“Tapi kamu kan bukan milikku,” kata Hyoyeon singkat, padat, tapi mengena.
“Kyaaaaa~ ayo kita lihat lumba-lumba bersama biar romantis, Sooyoungie~”
“Aish, aku ogah beromantis-romantisan bersamamu!”
Tidak memedulikan kata-kata pedas Sooyoung, Sunny berjalan setengah menyeretnya.
“Aaaaaa Hyoyeon~”
Hyoyeon hanya cekikikan melihat tingkah Sooyoung yang terlihat konyol di matanya.

Sunny dan Sooyoung melihat ratusan ikan sejenis berenang bersama dalam satu kelompok.
“Jalan-jalan berdua saja sambil bergandengan di Aquarium… ahh romantis sekali…”
Ekspresi Sunny seperti seorang gadis yang sedang terbuai mimpi indah.
“Aku jadi ingin makan kepiting,” jawab Sooyoung gak nyambung. Perutnya terasa sedikit lapar. Dia berkata begitu setelah melihat kepiting di tangki lain.
“Yah jangan merusak suasana! Kamu juga kejam meninggalkan aku sendirian tadi.”
“Ya ya,” Sooyoung mengalah saja.
Memangnya meninggalkan Hyoyeon sendiri juga tidak kejam namanya? Sooyoung berkata dalam hati.

**

“Penguinnya lucu^^”
Tapi menurutku Sunny juga lucu, pikir Taeyeon saat melihat pinguin-pinguin itu berenang.
Taeyeon ingin sekali berjalan-jalan bareng Sunny, tapi begitu melihat Sunny maunya nempel-nempel terus sama Sooyoung dia tahu itu tidak mungkin.
Taeyeon menghela nafas.
“Kenapa Taeyeon? Capek? Mau duduk sebentar?”
“Ah gak.”
Tiffany tahu, walau Taeyeon berusaha meredamnya, tapi dia masih dapat merasakan sikap dinginnya.
Barangkali sifat Taeyeon hanya melunak karena mereka pergi ke tempat yang sudah lama tidak didatanginya.
“Kalau begitu selanjutnya kita ke tempat yang mau kamu lihat saja.”

**

Seohyun dan Yoona mencelupkan tangannya ke dalam tangki. Tidak lama kemudian ikan-ikan kecil di dalam tangki itu mengerubungi tangan mereka dan menggigitinya.
“Kyaaa geli,” pekik Seohyun.
“Ini bagus untuk menyingkirkan sel kulit yang mati, sudah lama aku ingin coba, ternyata begini rasanya ya.”
“Kyeopta.”
“Ne, rasanya menyenangkan.”
Yoona diam-diam memperhatikan wajah Seohyun. Dari jarak sedekat ini dia bisa mengagumi kecantikan wajahnya.
Apa Seohyun dari dulu sudah seperti ini ya? Rasanya dia jadi semakin cantik, atau selama ini apa akunya saja yang tidak menyadarinya, batin Yoona.
“Hmm? Apa ada sesuatu menempel di wajahku unnie?”
“Ah aniyo,” Yoona cepat-cepat memalingkan wajahnya. Dia merasa malu karena kepergok sedang menatapnya.
“………………”
“………………”
Dirasanya Seohyun masih memandangnya.
“Unnie gak sedang mempermainkanku kan? Memang ada sesuatu di wajahku?”
Sekarang ini dia tidak bisa menarik tangannya untuk mengusap wajahnya.
Seohyun bertanya begitu karena melihat Yoona senyum-senyum. Dia tidak tahu kalau Yoona senyum-senyum karena alasan lain.
“Gak ada, benar kok. Kamu cantik jadi aku melihatmu, itu saja.”
“Eh??”
Muka Yoona jadi panas setelah terus terang. Dia jadi merasa sedikit canggung.
“Yah, ternyata kalian ada disini.”
Dan Yoona merasa terselamatkan dari rasa malu lebih jauh berkat kehadiran Hyoyeon.

*~To Be Continued~*

A/N : Fiuh, aku mengerjakan chapter ini dari siang sampai malam rasanya gak pergi-pergi dari depan laptop karena keasyikan, haha makanya jadi kaget karena waktu terasa berlalu begitu saja XD *curcol
Mudah-mudahan sukses memberi senyum pada pembaca^^
dimohon comment demi hasil kerja keras author 😉
terima kasih *bow

Advertisements

Comments on: "Cinta Segisembilan (Chapter 7)" (66)

  1. wah akhrx yg kutggu t’update jg 😀 *jebal*
    eonni ceritax bgus bnget 😉
    keren,, *^_^*
    sampe* g tw mw coment apa lg,, *^_^*
    eonni mmg daebak 😀
    btw nanti sampe chap brapa ya ? jd penasaran sm endingx 😀
    lanjutkan,,,

  2. Zuiver_Begrippen said:

    yach…berarti gk ada pairing seperti biasa donggg…????
    loyalist sedikit kecewa nih….

  3. mrz_love_taeny said:

    Kyaaaa sweet banget smuanya
    hyo kasian ndirian
    kekeke
    ehm tp tae msh tetep canggung n agk dingin ma ppany pdhl yg lain udh anget smua loh palagi si soo yg udh mulai degeun degeun ma sunny tnp adanya genie
    kekeke
    berharap tae jg gitu k ppany hatinya luluh n kembali k ppany tnp hrs nyanyiin lagu genie
    xp
    ditunggu chap selanjutnya thor
    ohh iya gomawo jg udh ngirimin gidarida nya thor
    ^^

  4. phe pie said:

    Chapter ini mang banyak sweet moment-nya. Jadi bacanya gak perlu sampai nyiapin hati kayak biasanya. ^^ Aku sih dari semuanya paling suka ama pairing SooSun di crita ini. Sunny-nya tetap PD n agresif. Soo-nya walau masih mnghindari Sunny, tapi ttap aja klo sudah sama Sunny suka jadi konyol sndiri. Klo buat TaeNy sih walau sudah dibaik2in juga, ttap aja suasananya masih trasa canggung gitu. >.< Yang paling lucu di chaptr ini kata2nya Taeng, "Tumben, Sica gak lemot." HaHA selemot-lemotnya Sica tapi masa sih sampai sudah dapat predikat lemot gitu. Taeng mang klo sudah jujur itu kejam ya kata2nya. XD
    Buat YoonHyun walau Seo masih blum sadar ama prasaan Yoong, tapi lumayanlah stidaknya Yoong tetap niat ngjar Seo, walau di FF ini gak dicritain klo dia sakit hati atau cemburu atau apa gitu Fany disbut2 mlulu ama Seo, kan ksannya Yoong jadi masa bodoh gitu.
    Buat YulSic aku kaget kok mau-maunya Yuri yang sudah dipelet ama Yoona meluk Sica sampai 10 detik, apakah itu dorongan hati nuraninya Yuri yang mang aslinya cinta mati ama Sica. ^^
    Hyo malangnya dirimu jalan2 sndiri, trus jadi 'nyamuk' trus lagi. Sudah jadi 'yamuk' SooSun, jadi 'nyamuk' YoonHyun lagi. Trus kayaknya di stiap FF itu Hyo sring bangt kbagian tugas masak n cuci piring. XD
    Bikin FF yang ini lama? Mang FF yang lainnya slama ini gak lama thor? XD
    NB: Avatar-nya author bagus bangt ya. Dapat dari siapa tuh? ^^

    • betul, Soo konyol bgt
      Yoona sih masa bodoh, lg senang sih
      kalau cuma meluk kan gak repot, semua member jg bisa XD

      kata siapa nyamuk, Hyo malah membantu Sunny dpt Soo dan menolong Yoona dari rasa malu kok XDD
      memang Hyo sendiri yg pernah bilang suka pekerjaan macam itu *daebak Hyo XD

      semua pd lama sih, tp chapter ini kan extra
      soalnya harus mencari-cari info untuk penelitian. Baca2 ff tentang Aquarium jg biar bisa dpt kalimat penjelasannya
      smp buka review, foto, dan video tentang COEX Aquarium
      semoga suasananya sedikit kebayang^^

      ini gambar SooSun, dpt dr seorang reader
      ya ini msh baru sih gmbrnya jd mgkin blm pd liat
      (sepertinya aku harus publishin gambarnya di SooSun tread 😀 )

    • phe pie said:

      HaHaHa reader-nya baik ya, siapa tuh? ^^
      Wah sampai buat pnlitian sgala, author yang satu ini rajin bangt ya. ^^
      Knapa kpikirannya COEX Aquarium? Aku prnah lihat sih n tmpatnya mang bagus, tapi klo aku bilang Lotte World juga bagus kok. Mungkin karena mrka sudah dwasa n lbih cocok di tmpat yang elegan2 romantis gitu ya? Yah, buat suasananya juga sih kan harus romantis. Aku keinget aja yang pas mrka main ke Lotte World pas masih rookie, kayaknya bahagia bangt. Jadi rindu masa2 mrka kayak gitu lagi. ^^
      Yah, padahal tadinya sudah brharap pngaruh pelet ke Yul mulai pudar n dia mulai balik ke Sica lagi gitu.^^

      • mgkin karena letaknya di Seoul
        haha siapa ya XD *pura2 bego, dilempar sendal
        barusan aku sdh post gambarnya ke SooSun tread di ssf X3
        ahhh aku blm liat itu >.<

      • phe pie said:

        Wah kok para SooSunatic pada pasif ya? Atau mungkin juga klwatan. Masa blum di-post aja gambar semesra itu. XD
        Blum lihat apa thor? Aquarium-nya? Aku juga cuma lihat dari TV kabel kok. ^^

      • jarang ada moment sih memang
        akhirnya terpaksa aku jg yg harus aktif wkwkwk XD
        pdhal akhir2 ini SooSun sering berdiri atau duduk berdekatan lho
        dr video terakhir yg kuliat hampir saja jd SooSun moment kalau saja Sunny gak nerima botol minum dr Hyo, soalnya setelah itu Soo jg ksh tuh botol bekas dy minum haha XD
        yg sering berdiri berdempetan itu selalu TaeNy, lalu YoonYulSic atau YoonYulHyun
        lalu di Oh dan All my love is for you ada SooSunSic

        aku blm liat yg pas mereka ke Aquarium >.<

        kadang aku heran jg sm yg foto, itu staff atau fans
        kayak gmbr yg km ksh itu, gmbrnya bagus
        staff shipper kah? XD

      • phe pie said:

        Klo yang ke aquarium itu mang gak ada acaranya thor. Maksud aku prnah lihat di TV kabel itu liputan dari Korea sana rnrang tmpat wisata gitu, lupa nama acaranya apa, klo gak salah Korea Insight di saluran Arirang.^^
        Itu sih fotonya mang bagus karna yang ngambil kan staff pembuatan PV-nya. Yah smacam foto brhind the scenes gitu lah, yang di-tag di Girls’ Generation Japanese Official FanSite.
        Itu sih kbtulan aja SooSun. Bukan diarahkan. Sbnarnya sih ada SooFany juga. Yah, tapi siapa tahu aja mang staff shipper, kayak yang di iklan ‘Ace Bed’ mereka itu royal family bangt susunannya. Rasanya gak mungkin klo tidak direncanakan. ^^
        HaHA syukurlah klo gambarnya bagus. Aishh, itu mrka suka bangt ya ciuman gak langsung dari tukar2an botol, trus sring dijadiin inspirasi ama author kayaknya, di bbrapa FF suka ada adegan kayak gitu kan?
        Klo masalah foto sih, para fans juga jago kok ngambil gambarnya. Fans di sana kan klo foto suka pakai kamera DSLR beresolusi tinggi, jadi hasilnya juga bagus2. Tapi klo paling jafo sih mrka ngedit2 gambar n buat macros gitu, patit diacungin jmpol. Aku prnah lihat macros YoonHyun yang agak vulgar, dimana fotonya ambil dari Hello Baby kayaknya, yang pas mrka tidur satu ranjang itu pokoknya, trus ditambahin tulisan ‘After We Got Married, Now Is Hello Baby Time’ XD

      • wah jinjja? *langsung ngacir nyari iklan ace bed
        hmm, aku memang ngeliat ada kim sm kwon family kayaknya
        wkwkwk kalau mereka smp liat yg vulgar gitu gmn ya, pasti nyengir gaje XD
        Ah, atau aku ngedit video mereka jg ya, wkwkwk XD

      • phe pie said:

        Wah mau diedit video yang mana n jadi apa thor?
        Klo YoonHyun-nya nglihat pasti Yoong cuma ktawa alligator n Hyunnie paling cuma snyum2 n nunduk malu gitu. Sbnarnya c gak vulgar bangt, stidaknya c gak sevulgar TaeNy lah. Yang lucu itu kata2nya pas bangt ama fotonya thor. Mrka ‘cuma’ tidur sranjang n badan ditutupin slimut amp sbatas bahu kok. Trus Seo lagi mandang Yoong dngan pnuh cinta gitu. XD
        Ayo edit videonya thor, yang lucu, pasti aku comment kok.^^

      • haha cuma iseng aja kok
        tp aku sih gak bisa bikin2 story buat video gitu, gak kebayang^^
        aku pernah liat video YoonHyun yg itu
        ah TaeNy selalu gitu wkwkwk XD

      • phe pie said:

        Wah minta link YT-nya dong yang video YoonHyun itu. Aku mau lihat lagi. Aku juga agak lupa itu pas part yang mana gitu. Iya bukan TaeNy namanya klo gak gitu.^^

      • wah aku jg udh lupa, aku jg pingin liat haha
        gak nemu lg nih

      • phe pie said:

        GangNam Hallyu Festival 10.07.12 SNSD YoonHyun moment:
        Seo minum air: http://i.minus.com/jozVupsw5EXcQ.jpg
        Seo tawarin ke Yoong minumannya: http://i.minus.com/jP4YBIa0inYYU.jpg
        Dimunum ama Yoong: http://i.minus.com/jQi1xtrmMmzka.jpg
        *Happy Loyalist*

      • haha cute :3

  5. Parah..tauah ga tau mau komen apa..Taeng yebelin>,<..kapan si kamu bisa ngebuka hati kamu dikit atau paling engga simpati ke ama fany..hyo kasian amat yah udah jadi obat nyamuk, trus jd babu lagi..eh #plak ck..ck..kasian2 mudah2an pas itu ada ikan yang naksir dia biar ga sendirian..#ea #plak(di hajar masa)

    • itu sdh simpati ke Fany lho
      kok babu wkwkwk Hyo kan memang suka bersih2 kayak cuci piring jd knp dicegah haha^^
      waw nice idea 🙂
      *yooo ikan-ikan, do you love Hyoyeon? temani dia XD

  6. Kimtaeyeoung said:

    Lagu genie ngabulinnya terbalik atau wish mereka yg salah..
    Tapi q bener2 menikmati chapter ini dengan senang..

    • gak salah kok
      kalau Sunny mengharapkan Tae membalas perasaannya
      tp Tae mengharapkan Tiffany dan semuanya jg begitu kan jd spt ini siklusnya 😀

  7. aw aw aw….. soooo sweeett….
    eh aku jadi penasaran ding ama perasannya seo, dia sebenernya masih suka ama yoong ato malah sekarang suka ama fany ya un? daritadi yang diomongin seo fany unnie mulu..
    sekarang semuanya keknya jadi serba kebalik.. tapi tetep aja, kasian hyo, sendirian. hiks… tapi moga ntar endingnya ga terduga. kan seru tuh un… hehe
    makin seru nih ceritanya..! 😀
    lanjuttttt

    • tentu saja semuanya msh suka pd member lain
      kalau km jeli pasti sadar ada bbrpa kalimat yg mengarah kesana 😀
      Yuri ngomongin Yoona
      Seo ngomongin Fany
      Tae mikirin Sunny
      Soo jg mikirin Hyo
      begitulah^^

  8. Wah,,, d’update ugha nih!
    Suka2,,, pa lghee d’moment taeny pling suka ntuh! Sica, jdhee ice princess tpi jdhee beku ugha cich? Heheh,,,
    Yoong,, malu ni yee,, kthuan ma hyunie?
    Sunny nempel truss tuh ma soo!
    Hyo,, jdhee sndirian,,
    D’tnggu lnjutanny! Jngn lma2 klo bsha yach? Taeny momen ny klo bzha d’tmbah yaw? Heheh,,,
    N’ pnsran ma ending ny nih?

  9. prilly-chan said:

    keren dah author, daebak

  10. suka baca chapter yg ini. lucu bgt 😀

  11. navy99blue said:

    hehee ngakak pas hyo blg yul jgn pipis.. Bayangin muka2 iseng mrk klo begitu..
    Iyaaa chap ini seneng2..
    Masi lucu liat tingkah mrk yg cintanya ganti orng gt..

  12. wah updatenya cepet, emang mantap kau mon … hahaha

    btw, konfliknya kuraaang thor…!!!!

    kutunggu updatenya, jiayo…!!!

  13. Ken-TaeNy Hwang said:

    Byk sweet moment’y di part ini..
    Smoga chap depan smua lbih baik lgi..hhe

  14. taengppany said:

    Yang bikin senyum senyum itu sunny sama sooyoung, ya ampun sunny glayotan banget sama sooyoung kaya anak monyet kkk maaf maaf
    Kalau moment taeny itu romantis coba taeyeonnya bisa sedikit lebih hangat ke fany
    Yang watir itu hyoyeon jalan jalan sendirian ㅋㅋㅋㅋㅋ jahat nih temen temennya main ninggal ninggalin aja

  15. Anyong thor…
    Aku save dulu ah. Heheh

  16. Aaaaaaaaa sweet :3 lanjut thot jlan crtanya mulai mmbuat kita melayang XD

  17. Miss New New said:

    wesh ThoR
    Betah banget nulis ff sampai seharian? Wuaaah ^-^

    Part yg ku suka tentu saja partnya SooSun
    Soo lucu banget di sini huehehhehehehe

    Kasian tapi kocak xD mungkin karena dia bukan orang yg jutek ya, lagian gak berani-lah dia sama ponakan Oom Sooman

    Hatinya meleleh kalo liat aegyo-nya Sunny *so sweeeet

    Seninku jadi berasa bahagiaaa bangettt *lebay tapi bener loh Thor

    • soalnya author sih enjoy aja nulisnya
      part SooSun memang plng konyol wkwkwk
      Haha soalnya Soo pernah bilang gitu tuh di intimate note XD
      baguslah kalau begitu, author ikut senang^^

  18. hehe. .
    Keren un critanya.soosun lucu banget momentx,pke acara petak umpet lagi.
    Di tunggu kelanjutannya,un.

  19. nie_taeny said:

    Klo smua dpt pasangan koq aq rasa hyo gk dpattt yaa??
    #poor hyo

  20. sica jung said:

    kerenn
    lanjut thor

  21. Krystalized said:

    ououou, TaeNy so sweet bgt *0* berharap taeng cepet2 buka hati lg buat tiffany terus mreka jadian XD

  22. Annyeong,,,,,hhaaaa author,,nie emng part sneng”nya Royal Family,,mskipun Pikiran mreka,ttep mlayang….,mksdnya sbagiannya,memikirkan yng laen,,#??ribet#apadah
    Ha ,lucu psngan SooSun,,Soo nya knpa pngen kbur mulu?mngkin aneh lihat klakuan Sunny akhir” nie yng pngen nempel trus m dia,,,
    Duo maknae juga sweet bnget,yoona bru nyadar klo Seo bgtu cntik,,haa
    Tpi hyo ksian sndiri,,…

    Ahh ,mian coment’kpanjangan,,udh gtu gaje…
    Hee,d tnggu lnjutannya,,,
    Fightaeng^^

  23. yoyo .. keren thor . walopun berasa nyesek di part taeny .. aku ngerasa alurnya agak maksa buat cepetin (part hyosoosun ) tp over all oke .. di tgg next chapnya ..

  24. Ngakak wak tu baca part soosun 😀
    Mereka kayak anak SD yg suka-sukaan, tapi yg satunya malah gak suka 😀
    Lanjut thor

  25. ditunggu part selanjutnya thor 😀 hahaha

  26. pdhl bsa panjangin dkit momen hyosoo walopun ga ‘sweet’ .. bkin mrka jd prankster kan oke tuh . kekekek . lagian soo kan jd suka ma hyo tuh skrg :p

  27. SooSun tetep ya jd pasangan yg kocak hahaha…
    kalo Taeny mah masi bikin gregetan soalnya Taeng masi agak ‘dingin’ ama Fany 😦
    suka ama partnya yulsic, yuri gak terlalu nyuekin sica trus pake peluk2 lg 😀

  28. Melianatamara said:

    O y karena permohonan mereka pas nyanyi lagu genie jd tmbh mbulet nih cintax waduhhh –”
    Mereka memohon supaya perasaan mereka d bls oleh org yg mereka cintai tp mlh ttp aja bertepuk sebelah tangan wkwkwkwk keren” 😀

  29. Taeny,kapan kalian jadian? Huh? Taeyeonnie!! Fany sudah menunjukkan rasa suka-nya ke kamu!! Kapan jadian? *maklum locksmith*

    buat author: semangat,kaka!! ^^ ceritanya bagus~ update-nya jangan lama2 ya~ ^^

  30. Yeoun12_jean said:

    waahhh part ini mantappppp !!!! ??? hehehhe
    enak banget yaahhh.. kalo seru seruan bareng di COEX AQ, bru tau aku kalo ada aquarium yg kayak gini… unik …

    soosun tetap sweet@ aja … tapi kok yg lainnya kurang yaaaa ~!!!!
    tunggu momentnya TaeNy ma YulSic, kapan ya Thor ???

    umm~ chap 8 dha nongol tuhh… lanjut ahhh
    capppcuussss 🙂

    author fighting !!!!

  31. Seruuuuuu….. pengen ikutannnnn…. SooSun CUTEEEEEE……

  32. lee deyeon said:

    Eaaaaaa pling suka bagian Yulsic, iiiii sica malu2 dpluk Yuri..
    Taetae ttep aja ya dsni dy dngin, ngaruh ke ac kali ya?
    Lah klo sunny agresif nya mnta ampun, pdahal Syoo dah nolak..
    Si YoonHyun emang psangan pling imut2 gmna gtu..
    Dan Hyo ksian sndrian, mngka nya Hyo ajak gw, ntar kan gw tmenin, hahaa..

  33. Waaaa maaf telat nic..
    Ehh?tp ko kebalik yah skrng??
    Waaa ak jd sakit hati sendiri yaa?? U,u

  34. taenyjjang *fatmi95 said:

    Tiap Taeyeon yang sakit hati gw seneng banget, tapi kalo liat Taeyeon dingin ama Ppany jadi pengen nyambit pake bakiak -_-///

  35. Wiiihhhh, senang bingit sama chapter ini 😀
    Walaupun Hyo unnie sendirian, tapi nggak tau kenapa tetap senang” aja bacanya 😀 . Mungkin karna pairing” lain pada ngegemesin kali disini yah 😀
    Maifate unnie, kerja kerasmu nggak sia” kok. Buktinya cerita di chap ini keyen bingit (y) Kek ada manis”nya gitu XD
    Semangat unnie 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: