~Thank you for your comments~

Cinta Segisembilan (Chapter 1)

A/N : Iseng bikin ni ff, entah sejak kapan kepikiran yang seperti ini XD
lumayan buat ganti suasana
enjoy~

Taeyeon

“Tiffany, sebenarnya dari dulu aku menyukaimu…”
Hari itu Taeyeon memberanikan diri menyatakan cinta yang selama ini dipendamnya.
“Semua yang dikatakan orang-orang… mengenai aku yang suka sama kamu… semua itu benar…”
Tiffany hampir tak bersuara.
Taeyeon terdiam, mengantisipasi jawaban Tiffany yang mungkin akan menyakiti hatinya. Selama Tiffany terdiam itu pula, dia merasa semakin tertekan.
Akhirnya Tiffany berkata, “Maaf Taeyeon, aku rasa… aku rasa…”
Melihat Tiffany yang hampir menangis, Taeyeon jadi tak tega.
“Su-sudahlah Fany, maaf kalau kamu terganggu. Kamu boleh anggap pernyataanku barusan tidak ada kalau kamu merasa gak nyaman…”
Tiffany menggeleng-geleng, “Bukan itu Taeyeon…”
“Jadi kenapa?”
“Memang sudah sejak lama… tanpa kamu bilang pun aku sudah tahu perasaanmu, tapi aku… aku…” tuturnya dengan suara tertahan.
Taeyeon tidak bisa menerka-nerka apa yang akan dikatakan Tiffany selanjutnya.
“Aku menyukai Seohyun.”
“Eh?” mulut Taeyeon terbuka. Matanya melebar. Rasa tidak percaya bersorot di matanya. Dari semua jawaban yang dia bayangkan dalam image training, dia tidak pernah menduga jawaban seperti ini.
“Aku juga tidak tahu kenapa tapi…”
Tiffany terus menangis.
Taeyeon tidak bisa berbuat apa-apa selain minta maaf. Dia sampai harus menelan rasa sakit hatinya sendiri.
“Sudahlah, maafkan aku Fany…” bujuk Taeyeon, dia tidak ingin menjadi alasan air mata gadis itu. “Aku sudah egois mengatakannya tanpa tahu perasaanmu.”
“Ini bukan salah kamu Taeyeon… kamu hanya mengutarakan kalau kamu mencintaiku.”
“……………..”
Akhirnya kenyataan ini mulai merasuki dirinya. Dia telah ditolak. Dadanya terasa sakit seperti baru saja dibelah pisau.
“Taeyeon, aku harap kamu masih tetap mau berteman denganku?”
Tiffany menggenggam tangannya, Taeyeon tidak sanggup untuk mengangkat wajahnya. Semua ini masih terasa terlalu berat untuk diterimanya.
“A…hahaha… kamu bicara apa sih Fany ah, tentu saja kita tetap berteman kan.”
“Taeyeon…”
“Mana mungkin persahabatan kita selama bertahun-tahun… putus cuma gara-gara ini…”
Taeyeon berbalik memunggungi Tiffany.
“Sudah ya, aku mau istirahat.”
Ketika dia hampir berjalan pergi Tiffany menarik ujung bajunya.
“Mianhae… jangan menangis gara-gara aku Taeyeon…”
Mendengar itu Taeyeon malah merasa air matanya ingin membanjir keluar. Taeyeon menarik nafas, bahunya sedikit berguncang. Dia tidak bisa lagi mencegah apa yang berikutnya akan dia katakan.
“Mana mungkin Fany ah… mana mungkin…”
Karena itu sama saja Tiffany meminta hal yang mustahil padanya.
Dan Taeyeon juga merasa kata-kata Tiffany terdengar hampir tak berperasaan.
Ketika Taeyeon merasa Tiffany sudah melepaskan tangannya dari ujung bajunya, dia berjalan keluar tanpa bersuara. Meninggalkan Tiffany yang masih didera oleh perasaan bersalah.
Taeyeon berjalan menuju kamar mandi. Di setiap langkah dia berharap debaran yang menyakitkan di dadanya mereda.
Ketika sampai dia langsung masuk ke dalam, mengunci pintu dan menumpahkan tangisnya.
_______________________________________________________________________________________________________________

Di kamar SunYeon.
Sunny melihat sejak Taeyeon masuk ke dalam kamar dia terus diam terpekur seperti itu.
“Ada masalah apa Taeyeon? Ceritakan padaku.”
“…………..gak ada apa-apa.”
“Itu wajahmu kalau ada sesuatu yang membebani pikiranmu. Lagipula kalau tidak ada apa-apa kenapa matamu merah?”
“Sudah kubilang gak ada apa-apa Sunny, aku cuma lelah.”
Tapi Sunny dapat melihat kebohongan Taeyeon.
“Begitu ya, kamu selalu begitu. Kamu terlalu tertutup sehingga kadang aku tidak bisa mengerti jalan pikiranmu. Betul kata Sooyoung, terkadang aku merasa seperti tidak mengenalmu.”
Sunny bergeser sedikit, kini posisi tubuhnya duduk menghadap Taeyeon.
“Bukankah kita ini satu grup dengan tujuan yang sama? Apalagi kita adalah teman sekamar. Kenapa kamu tidak mau membuka dirimu?”
Taeyeon menghela nafas.
“Bukan begitu Sunny, aku hanya tidak terbiasa membicarakan masalah pribadiku pada orang lain, termasuk pada sahabat dekat sekalipun.”
“Jadi dengan memendamnya seorang diri masalah akan bisa selesai begitu?”
“Tidak…”
“Makanya ceritalah. Walau mungkin aku tidak bisa membantu tapi setidaknya hatimu akan merasa lebih lega.”
“………….oke, tapi jangan bilang siapa-siapa, yaksokhae?”
“Yaksokhae.”
Taeyeon menarik nafas dalam untuk meredam debaran di dadanya.
“Sebenarnya tadi… aku menyatakan perasaanku pada Tiffany…”
“…………….”
Taeyeon memperhatikan sejenak ekspresi gadis itu.
“Kamu tidak kelihatan terkejut.”
“Ne, siapa yang tidak sadar. Kamu terlalu menunjukkannya perasaanmu pada Tiffany.”
“Benarkah perasaanku sejelas itu?”
“Ne, tatapan matamu, perhatianmu padanya. Sampai terkadang aku takut kalau kamu akan lupa diri.”
Sunny melihat Taeyeon menunduk.
“Aku hanya tidak menyangka kalau akhirnya kamu berani mengutarakannya.”
“Aku juga tidak menyangka…”
“Lalu apa jawabannya?”
“……………”
“Kalau kamu diam begitu berarti artinya kamu ditolak kan?” tanya Sunny hati-hati.
“……….maknae…”
“Eh?”
“Tiffany bilang… dia menyukai Seohyun, woori maknae.”
“Seohyun?!”
Sunny mengedipkan mata beberapa kali. Butuh waktu tiga detik bagi Sunny baru bisa menyerap kata-kata Taeyeon di otaknya.
“Omo… benar-benar tidak bisa dipercaya…”
“Haahhh… aku tidak tahu… kalau ternyata… Tiffany hampir tidak pernah menunjukkannya.”
“Yah… bisa kumengerti… selama ini hubungan mereka hanya tampak seperti unnie dan dongsaengnya.”
Taeyeon memeluk lututnya.
“Dia selalu tersenyum manis padaku. Juga sama sekali tidak merasa keberatan dengan kedekatan kami yang jadi bahan gosip. Jadi mungkin aku sudah salah sangka.”
Taeyeon tersenyum melankolis, “Aku seperti orang bodoh, senang sendiri. Merasa Tiffany juga punya perasaan yang sama denganku…”
“Taeyeon…”
“Pada akhirnya aku cuma berdelusi…”
Melihat wajah Taeyeon yang terlihat mendung Sunny tidak dapat menahan diri untuk tidak memeluknya.
(Bersambung ke bagian Sunny)
_______________________________________________________________________________________________________________

Jessica

Di ruang training.
Mereka mengambil waktu sepuluh menit untuk beristirahat sejenak dari latihan.
Jessica dan Sooyoung duduk bersebelahan.
Di leher Jessica melilit sebuah handuk berwarna putih. Dia menyeka keringatnya yang membanjir, lalu meraih botol air dan meminum cukup banyak.
“Kamu gak minum Sooyoung?” tawar Jessica.
“Gomawo,” Sooyoung bermaksud mengambil botol air yang dipegang Jessica, tapi Jessica langsung menjauhkannya.
“Eh enak saja, ambil sendiri sana, masa kamu mau meminum jatahku.”
“Hehe, ambilin dong Jessica? Kakiku capek sekali nih sampai rasanya tidak bisa digerakkan.”
“Maaf saja ya, aku juga capek.”
Kemudian pandangan Jessica beralih ke member yang diam-diam dia menaruh perasaan khusus padanya.
Dia sedang meregangkan tubuhnya di sudut sana, sementara member yang lain memakai waktunya untuk beristirahat dan mengobrol.
Jessica tak bisa menyembunyikan kekaguman yang terpancar di matanya saat melihat ketekunannya. Gerakannya. Dan lekuk tubuhnya….
“Oh kenapa wajahmu memerah Jessica? Mikir yadong ya?” goda Sooyoung yang tahu betul perasaan Jessica pada Hyoyeon.
“Bukan! Enak saja!” teriak Jessica yang membuat Hyoyeon melihat ke arah mereka selama beberapa detik. Lalu dia seperti kembali tenggelam dalam dunianya sendiri.
“Barusan Hyoyeon ngeliatin kamu tuh Jessica.”
Jessica mencoba untuk tidak terbawa perasaan, “Bukan, itu karena ada kamu di sampingku.”
“Oh ya? Tapi dia melihat kesini setelah mendengar teriakanmu kan?”
Jessica menghela nafas, “Aku iri sama kamu Sooyoung.”
“Mwo? Kenapa?”
“Padahal kita bertiga sudah bersama lebih dari sepuluh tahun tapi Hyoyeon begitu memperhatikanmu, sementara dia melihatku saja jarang…”
“Hmm, tapi kadang kalian bertengkar kan? Kupikir kalian yang malah lebih akrab,” kata Sooyoung sambil membetulkan tali sepatunya.
“Ne, tapi…”
“Aku senang sih tapi aku lebih menginginkan perhatian dari dia…”
Senyum Sooyoung terlihat kesepian. Dia menatap lembut member yang dia inginkan perhatiannya.
Ketika Jessica mengikuti arah pandangnya, dia tahu siapa member yang dimaksud.
“Tenang, tidak lama lagi dia pasti akan menyadari perasaanmu kalau kamu tulus.”
“Tapi benarkah begitu? Yang aku rasakan hanyalah bertepuk sebelah tangan…”
“Taengoo~” Sunny memeluk Taeyeon dengan mesra dari belakang dan menyandarkan kepalanya di bahu gadis yang sedikit lebih tinggi darinya itu. Taeyeon juga balas memegang tangan Sunny di perutnya.
“Ah,” Jessica yang melihat skinship mereka hanya bisa mengangguk mengerti.
“Kalau begitu kamu harus berusaha lebih keras Sooyoungie.”
“Ne…”
“Jangan lemas begitu dong. Hwaiting!” Jessica memukul lengannya. “Sebentar, biar kubantu.”
Setelah memberikan senyum pada Sooyoung, Jessica berdiri dari tempatnya duduk.
“Hah? Bantu?”
“Duduk dan lihat saja.”
(bersambung ke bagian Sooyoung)
_______________________________________________________________________________________________________________

“Yoona yahhhhh~”
Jessica masuk ke dalam kamar YoonYul. Tapi di dalam dia tidak menemukan siapa-siapa.
“Aneh, kukira dia ada di kamar. Apa dia sedang mandi ya?”
Kemudian ide iseng terlintas di otaknya.
“Aku mau lihat apa yang mereka berdua kerjakan akhir-akhir ini ah.”
Jessica berjalan ke meja belajar Yoona. Di atasnya dia melihat buku teks bahasa inggris dan sebuah kamus.
“Hmm hmm, jadi Yoona akhir-akhir ini sedang mengasah bahasa inggrisnya ya, bagus bagus. Yoona memang anak rajin.”
Lalu dia melihat meja Yuri. Di atasnya ada sebuah buku yang menarik perhatian.
“Koi no senryaku note.”
Ih dasar, apa-apaan dia, pakai menulis judul buku dengan bahasa Jepang segala.
Ah aku tahu, sengaja dia.
Pasti supaya tidak ada yang tahu apa isi bukunya.
Hehe gitu ya, tapi maaf saja ya Yul, aku akan melihat isinya.

Tanpa seijin pemiliknya, Jessica mulai membolak-balik halamannya.

**

Tanggal dd bulan mm tahun yyyy
Sica ketiduran di tengah jam istirahat.
Wajah tidurnya lucu, ingin sekali kufoto, hehe

**

Hari ini aku memergoki wajah Sica kelihatan agak cemburu gimana gitu melihat kedekatan Taeyeon dan Tiffany.
Ah tidak mungkin! Omo!
Masa sih Sica suka Taeyeon? atau malah sama Tiffany? >.<

**

Strategi hari ini :
Berbuat satu kebaikan sama Sica
Dan aku berhasil melakukannya.
Mic Sica bermasalah di tengah konser, untung aku sempat bertukar mic dengannya di tengah konser tanpa terlalu menarik perhatian. Karena peran nyanyiku cuma sedikit jadi gak masalah. Ah aku senang bisa membantunya^^

**

Syukurlah ternyata Sica hanya menganggap Taecyeon oppa sebagai teman.
Aku tidak boleh menyerah. Hwaiting!

**

Sica ciuman sama Lee Dong Wook oppa!
Aaaaaa hatiku sakit TT
Aku tidak ingin melihatnya, tapi mataku tak bisa lepas.
Akhirnya sekarang jadi menghantuiku.
Berkali-kali aku terus berusaha mengusir bayangan adegan ciuman itu dari benakku, tapi tak bisa.
Kenapa… kenapa harus Sica…
Daripada dia lebih baik aku sendiri yang…
Aku lebih rela diriku sendiri yang berciuman daripada harus melihatnya berciuman dengan orang lain.
Ah sudahlah, terus terbayang masa lalu gak baik. Hwaiting Yuri!

**

Hehe, aku diperhatikan sama Sica.
Tapi seharusnya dia yang lebih memperhatikan dirinya sendiri. Aku khawatir dia terlalu memaksakan diri.
Mudah-mudahan dia mendapat cukup tidur karena dia terlihat sering mengantuk.

**

Bagaimana caranya membuatnya jatuh hati padaku?
Mungkin aku harus lebih menunjukkan perhatianku.
Oke, aku akan kasih dia kejutan. Lebih baik tidak di hari ulang tahunnya supaya dia tidak pernah menduganya.
Mau kasih apa ya? Kado buatan sendiri? Tapi aku gak punya waktu untuk itu…

**

Jessica membaca baris demi baris kalimat dengan rasa tidak percaya. Dia membuka halaman berikutnya, tapi halaman-halaman selanjutnya juga sama. Dia selalu menemukan namanya tertulis di tiap halaman.

Apa ini?
Kenapa semuanya tentang aku?
Yuri hampir tidak menyebutkan soal member lain.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka.
“Yoona, aku sudah selesai tuh, kamu bisa mandi sekarang.”
Tapi yang ada di kamarnya bukan orang yang diharapkannya.
“?”
Mata Yuri membulat melihat apa yang sedang dilakukan Jessica.
“A-AAAAHHHHHH!!”
Yuri berlari dengan panik dan segera menyambar buku itu dari atas meja.
“Apaan sih seenaknya ngintip buku orang lain?!”
Matanya menatap tajam, membuat Jessica merasa sedikit bersalah.
“Kamu sudah baca sampai mana?”
“Eh, ah, baru sedikit.”
“Sedikit itu berapa banyak?” selidiknya.
Jessica yang mendengar itu jadi kesal.
“Ta-tahu ah! Dilihat sedikit saja marah! Begitu ya sikapmu sama sesama membermu?! Padahal aku sendiri tidak pernah merahasiakan apa-apa darimu!”
Jessica menghentakkan kakinya dengan kesal dan meninggalkan kamar.
(Bersambung ke bagian Yuri)
_______________________________________________________________________________________________________________

Kalau Yuri tidak bisa ditanyai yang ahli bahasa Jepang selain Yuri hanya dia.

“Sooyoungie, aku mau tanya dong.”
“Mwo?”
“Artinya koi no senryaku itu apa sih?”
Dari judul yang tertulis di buku Yuri, dia hanya tahu bagian ‘note’ saja.
“Oh, itu artinya rencana cinta.”
“Rencana… cinta?” mata Jessica membulat seolah tidak percaya.
“Iya, love plan,” kata Sooyoung dengan aksen inggris, dia sengaja mendekatkan bibirnya di telinga Jessica. “Love plan! Kalau kamu kurang jelas!”
“Auw! Jangan teriak di kupingku ah Sooyoungie!” Jessica memekik, dia langsung menjauh sambil menutup sebelah telinganya.
“Habis mau diulang berapa kali. Aku gak bohong tahu. Aku sudah sampai pakai bahasa inggris karena kukira kamu bakal mengerti lebih jelas.”
Setelah akses otaknya yang sempat terhambat kembali tersambung. Jessica menjadi kaget setengah mati.
“Apa? Kenapa sekarang tampangmu seperti kerasukan begitu?”
“Yah Jessica? Jessica?” Sooyoung melambai-lambaikan tangan di depan wajahnya tapi tak juga mendapat reaksi dari gadis itu.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Cinta Segisembilan (Chapter 1)" (93)

  1. Fathya927 said:

    Annyeong..
    sebenarnya gue bukan readers baru, tapi baru bisa komen sekarang. mianhae *bow*

    Gue masih bingung sama jalan ceritanya.
    Cinta segisembilan, apa member soshi saling menyukai satu sama lain ya?
    #garukpala

    oke, hwaiting!

  2. Krystalized said:

    waw, FF-nya keren XD kira2 si ppani siapa yg suka ya ???
    Jangan2 si yoona, padahal aku mikirnya si yul

  3. tor,, ceritax keren skali,
    oh ia,, aq readers br disini,, slam knal,
    boleh mnta kata sandix g ? pengen baca yg lain,, penasaran nich,, 😉

  4. wow sy beri pujian ff ini bagus sekali. krn ini konflik percintaan antar member snsd…
    ini banyak pairing couple lain…
    teruslah ff ini.. hwaiting author…

  5. New Fans Of SNSD said:

    wah ada karya baru yah,……lanjutkan….!!!!

  6. Wahaha. Liat judulnya ngakak.

    Fany suka Seo, jadi inget photo mereka di bandara. SMTown Jkt + Airport : Tae X Fany vs Amber X Tae vs Jess X Fany = SeoFany *tae ditendang, Appa yang malang*

    Keren ini ff, masukin SunFany/JeTi dong biar tambah runyem.

    • wkwkwk aku sendiri yg bikin jg ngakak lho XD
      wah kayaknya gak bisa, soalnya soal siapa suka sm siapa sdh ditetapkan

      • Ah gitu ya, ga udah lah. Jiwa shipper aye lagi kumat soalnya kemaren ada JeTi. JeTi unyu.

        Aye nungguin moment Alice X Fany, tapi ga muncul *masih aja si Alice dibawa-bawa*

      • JeTi memang unyu :3
        wkwkwk bisa2 Fany harus nyasar ke gurun Nevada dulu baru bisa ketemu Alice wkwkwk

  7. Keren Keren thor! prok…prok…prok… Lanjut!!!

  8. kassi_TaeNyShipper said:

    wah wah wah , kisah cinta yg rumit .
    Pada bertepuk sebelah tngan smua cintanya . hhaha
    Tpi seru , jdi muncul bnyak pairing .
    Penasaran sama kelanjutan cinta segisembilan ini 🙂

    lanjut thor 😀

  9. come on thor lanjutkan >< sangat tak sabar menanti karyamu selanjutnya.. ini sangat keren dan berbeda dari yang lain 😀

  10. author ceritanya menarik nii…
    Baru tw ada cinta segisembilan???hehe
    Yahh tpi knpa pany suka’a sama seo bkn sama sica aja??
    Jgn lama2 yaa thor updatenya.
    Semangat

    • Karena Yuri sdh suka sama Sica (masing2 kan hanya mencintai dan dicintai 1 orang 😛 )
      dan author merasa Fany member yg plng tepat
      doakan saja biar gak lama :3

  11. andro_sone said:

    wah… thor, kok pairingnya jd ngga jelas???

  12. Wah ribet ribet..kira2 siapa yg suka ama fany yah..seo suka siapa..Oh taeng ku merana..sini aku peluk na..fany tak mau ama aku juga boleh..tapi kaka ade aja yah..wkwk #plak

  13. Kimtaeyeoung said:

    Waaah taeng di tolak,pany suka ma maknae..soo suka ma sunnya tpi kyknya sunny suka ma taeng,waaah bener2 hubungan yg ribet jg kyknya..

  14. Annyeong,,,,
    Bru taw klo da cint yg segi sembilan?
    Jdi, nih awlny saling d’tlak gtu? Tpi, ntar gmna? Sling mncintai dn dKcintai gk?
    Pnasran,,, d’lnjutkan! Jngn lma2,,,
    😀

  15. yulilovesnsd said:

    Slmt pagii….

    Pagi2 gini q da bk wepe,
    Bnr2 amazing jdul ff kali ini, krn menurut wangsit yg q dpt stlh baca judulnya kalo ini cerita bkl muter2 cintanya #maaf berpendpat ky gtu…
    Menarik nih ,tapi d awal chapt ini q kasian sm Taeng krn dy yg prtma sakit hati dsni. Yang tabah ya Taeng #Plaaakk
    Dan itu sica ko ada telminya gitu hahahahaaaa….LUCU

    Ok dech,,ditunggu kelanjutannya ya…

    Tks

  16. Wih baca judulnya aja sudah pusing bayanginnya. Tadinya aku kira yang dibaca ama Sica itu buku Yoona sampai ada tulisan “Hwaiting Yuri.” Aku kira itu diary isinya prasaan Yoong ama Yul. kayaknya ini smacam drabble tapi karna agak panjang dijadiin two shoots ya?^^ Smpat kaget aku, dikira ini FF baru itu, tapi stlah mikir lagi kan waktu itu brdasarkan ptunjuk author cinta segi lima, lagian judulnya trlalu konyol buat jalan crita FF barunya.
    OK aku tbak ya sisa pairing lainnya. Pasti seo suka ama Yoong, tapi Yoong suka ama Yul. Nah, trus Hyo suka ama soo. Jadi klo dibuatin chart, kira2 sprti ini:
    Taeng ❤ Fany ❤ Seo ❤ Yoong ❤ Yul ❤ Sica ❤ Hyo ❤ Soo ❤ Sunny ❤ Taeng
    Gimana? Ini hanya analisisku aja c. ^^
    OOT sdikit nih, abis baca FF ini jadi ingat artikel buat ranking SoShi tntang SoGayShiDae (Klo istilah pnulisnya, but buat aku istilah 'gay' agak err……….). Ini A=artikelnya: http://sogayshidae.tumblr.com/post/6983598199/rank-snsd-members-in-terms-of-gayness
    klo menurut aku c isi artikelnya ada benarnya, tapi ada salahnya juga. ^^

    • itu Yuri yg nulis sendiri untuk menyemangati dirinya 😉
      ini memang bkn ff baru yg kumaksud 😛
      seharusnya ini hanya berupa drabble tp karena kepanjangan akhirnya dijadiin chapter aja~
      msh agak bingung sm endingnya sih
      ya benar chartnya, wah pintar km XD pdhal ada jg reader yg gak ngeh
      itu skrng sdh kutambahin gambar cover biar lbh jelas (bisa dilihat di dlm ff)
      wkwkwk konyol tuh masa SoGayShiDae XD *ngakak

      mengenai rankingnya itu aku setuju
      Yoona, Hyoyeon, Sooyoung memang menempati urutan terbawah pastinya, mereka cuma suka main2
      Seohyun itu aku rasa memang blm tertarik (nyatanya aku punya 3 orng tmn yg seusia Seo yg ngakunya blm pernah jatuh cinta atau tertarik)
      katanya Sunny jg blm pernah jatuh cinta (itu pengakuan bbrp thn yg lalu)
      Yuri, i don’t know (berada di tengah2 aku rasa)
      Jessi menurutku ‘bi’ kali haha
      aku setuju Taeng hanya beryuri sm Fany wkwkwk XD (itu sebabnya aku makin mencintai Tae hohoho, unyu sih)

      ya semua orng memang punya kecenderungan bi sih

      hmm, memang bagimu salahnya dmn? apakah kata2nya?

      Dan aku jd ngeliat ini,
      http://sogayshidae.tumblr.com/post/10323867314/there-isnt-any-time-when-i-see-an-opposite-gender
      ini hoax atau bkn ya -.-

      • Wow trnyata tbakanku bnar ya? Sbnarnya mudah tebaknya karna author kan sudah kasih tahu 5 orang. Aku tinggal mikir dari Seo aja. Seo kmungkinan bsar pasti ama Yoong. klo Yoong brtpuk sblah tangan ama Seo brarti dia suka ama Yul. Nah sisanya tinggal Hyo n Soo. Tinggal lihat aja dari kcndrungan pairing slama ini. ^^
        Hmm, aku blang c artikelnya 80% bnar. Yang 20%-nya aku hanya kurang stuju Seo dikatain aseksual n Sica dibilang ada gen ‘itu’. Yup bnar, Seo bukan aseksual klo mnurut aku, hanya blum trtarik saja. Knapa aku bilang gitu? Mungkin karna brgolongan darah sama, jadi ada bbrapa kmiripan aku dngan Seo (narsis dikit, tapi bnaran lho), salah satunya mang agak susah trtarik ama orang, bawaaannya agak serius n cnderung tertutup.
        Wah epic juga itu prnyataan Fany-nya. XD
        Klo buat nomor 1 n 2 di SoGayShiDae ini aku 100% stuju untuk posisi 1 n 2-nya.^^ taeny mang trlalu obviously. Bahkan aku prnah baca komentar netizen yang bilang SM mang tidak mempermasalahkan tntang SogayShiDae ini ataupun kdkatan n skinship di antara mrka, toh itu membuat mrka smakin trknal, tapi tntu saja SM gak mau pnilaian buruk dari publik yang menganggap serius, jadi kayak taeng yang dibilang l**bi ataupun seo yang dibilang aseksual langsung diikutkan acara WGM, Sica langsung dibuatin rumor pacaran ama personel boyband lain. yah smacam itulah. Tapi Fany kok gak ya? Padahal dia di urutan 1 tuh. ^^

      • bisa aja sih, Sica kan lahir di barat yg memperbolehkan pernikahan sesama jenis kan
        haha ya kata aseksual memang agak gak pantas
        kalau aku merasa rada mirip sm Taeyeon, golongan darahku jg sama lg (tp aku gak bisa masak sih wkwkwk 😛 )

        hah serius tuh alasannya? gak gitu percaya sih
        kupikir Taeng diikutin WGM supaya bisa kenalan sm idolanya (*off topic, di WGM ada bagian Tiffany cemburu, auch kayaknya hatinya terluka >_< )
        trus Seo cuma dikenalin biar bisa tertarik sm namja (mgkinkah ada alasan terselubung? wkwkwk)
        eh Sica malah pernah nanya blh pacaran atau gak, ya tentu saja dpt jwbn gak blh
        kupikir begitu, makanya Fany gak ada

        mgkin gara2 rumor itu, jdnya snsd gak ngasih fan service kayak dulu

        dan makin hari aku makin percaya kalau TaeNy itu memang saling mencintai XD
        sdh terlalu obvious
        dr pengakuan Taeng kalau dy tdk menentang cinta sesama jenis dan Taeng yg tdk puas terlahir jd yeoja
        dr interaksi mereka yg melebihi yg lain
        smp bunyi HP Taeng jg XD

      • Hmm mngnai prnyataan fany kayaknya bukan hoaks d, soalnya kan dikasih sumber gitu. Sharusnya bnar. lagian kayaknya mang aku prnah baca juga. BTW satu lagi yang salah mnurut aku, sharusnya Sunny brada di urutan ke- 2 atau 3 sbagai yang paling normal, coz aegyo-nya itu klo ama cowok bnar2 d. ^^ But, stlah aku baca lagi, analisis pnulisnya juga bisa dibnarkan c, coz Sunny suka main cium2 gitu c k member lainnya. ^^

      • ahaha tp kalau di barat cium2 itu kan cuma sbg salam, dan Sunny lahir di barat
        agh jd pingin liat mereka cium2an lg deh wkwkwk 😛

    • Mang bunyi HP Taeng knapa? Iya klo mnurut artikel yang aku baca sih katanya gitu. Yah klo dipikir2 bnar juga c. Klo buat Taeng aku gak tahu. Klo Seo mang habis prnyataan Taeng di ‘Intimate Note’ (BTW salah-satu VS SoShi favorit aku ini), klo dia khawatir ama maknae yang gak suka ama cowok. Itu kan pas skitar tahun 2010 gitu n mang abis itu banyak artikel yang ngbahas prnyataan Taeng ini n bikin asumsi sndiri klo Seo aseksual, n pas tahun 2010 juga kan Seo ikut WGM. Yah ada sisi baiknya lah, abis WGM seo jadi lumayan trknal n jadi bnar2 naik popularitasnya, bahkan mngalahkan Sica (klo mnurut survey 2012 dari Gallup klo gak salah, brdasarkan 60% pnilaian profesional n independen n 40% voting dari brbagai usia) abis project TTS. Klo gak salah mnurut survey-nya nomor 1 Yoong, Taeng, Fany, IU, Seo, Sica, Yuri, Soo, Sunny, LeeTeuk, n Hyo di nomor 11 (bnar2 dikuasai ini no. 1-10 ama SoShi). Yah itu sblum Psy mldak sih. OOT lagi jadinya. ^^
      Iya pasti gara2 rumor2 netizen itu (walau mungkin ada bnarnya juga) mrka jadi dilarang ngasih fansevice n skinship2 lagi kayak dulu. Tapi, TaeNy ttap jalan dong.^^ Stuju buat prnyataan pnulisnya klo mang Taeng l**bi, maka mungkin itu karna n hanya untuk Fany aja.
      Eh, Seo juga gak trlalu pintar masak kok. Cuma bisa sdikit2 aja. Sama, aku juga.^^ Ohh, author juga A ya? Iya c, lucu padahal lihat Sunny nyium2 gitu di MV Baby-baby n Kissing You. Eh, abis nulis ini, aku jadi ingat klo di kdua MV itu kan dia ngincar nyium Sica trus. OMG, jadi Sunsica dari dulu sudah ada ya. ^^

      • Taeng pasang ringtone HPnya lagu star star star, dan bkn di bagian awal yg Yoona tp langsung di bagian Fany nyanyi ‘byul byul byul’ gitu XD
        ada ngomongin gitu di awal2 WGM Taeng
        wah soshi memang jjang \^O^/
        huuuuu gara2 itu jd banyak yg ngemis2 moment selain pairing taeny di ssf, aku jg kangen tingkah konyol mereka T_T
        aku tipe O
        dr MV into the new world jg sdh ada SunSica kok :3
        mereka berdua ini yg plng suka saling cium wkwkwk

      • Ohh author O ya? Bnar juga ya, sjak zaman ITNW sudah ada SunSica. baru nyadar aku. ^^

  17. hahaha penasaran!!!! Penasaran sekali sama lanjutannya..
    Sepertinya akan seru.. Hehe

  18. baru liat judulnya aja aku udah ketawa excited!
    ternyata isinya emang bener-bener excited.. ahahaha.
    lanjut unnie!!!!

  19. kirain bakal gmn ff barunya author. ternyata berantai kek gini toh 😀
    hasil analisa aku
    yuri suka ke jessie, jessie ke hyo, hyo ke soo, soo ke sunny, sunny ke tae, tae ke fanny, fanny ke seo, maybe s seo ke yoona, yoona ke yuri. wkakaka, bener gak thor?

  20. Agak patah hati! Pas tiffany nolak tae.
    Hiks,hiks taeng sabarrrrr.

  21. wkwkwkwk bener2 kacau nih, hihihi buruan update thor, seru nih kayanya… Ganbatte…!!!

  22. sica jung said:

    kerennnn
    bget thor
    lanjut thor

  23. ga ada yg lebih bnyk lagi segi?-_-
    klo semuanya bertepuk sebelah tangan.patah hati semua dong

  24. Agak bingung dan belum ngerti sama judul dan alur ceritanya dan gak bisa bayangin kalau itu benar benar terjadi ! terlalu ribet Cinta Segi Sembilan ?

  25. Wew, cinta segi sembilan 0.o
    Tae ditolak, sica dicuekin 0.o
    Aarrgghh…
    Ditunggu lanjutannya

  26. desicholishyana said:

    Okeeh.. Aku sedikit dapet gambaran pairingnya mana-mana aja.. Tinggal yoonseo yg nggak ketauan sukanya sama siapa hehehe
    pas baca judulnya jujur aku ngebayangi segisembilan itu gambarnya gimana yaaa? Hehehe
    Seru seru lanjut thor

  27. Annyeong,,,,,
    Hhaa cinta segi sembilan,,? Omoo gmna nih,bnyak yng bertepuk sblah tangan dong,,,,
    Fany suka sma maknae? Ini bner” bru,,,,hmmm bgus thor,,,
    D tunggu lnjutannya,,,
    Fightaeng^^

  28. yoona mna nie g muncul (celingak clinguk)

  29. Miss New New said:

    Buahahahahhahaha

    Ada juga yg bisa bikin aku cengengesan hari ini

    Aiyaah thorr
    Mantap ‘kali ni

    Sukses curi2 waktu baca ff-mu c:

    Wah kau sungguh berlimpah ide hehe

    • memang ada sedikit konyol, judulnya jg
      aku jg cengar cengir mikir ni ff, pdhal isinya patah hati semua XD
      thanks, nanti msh mau kuberi plot twist

  30. Like it!!! Seru thor!!! 😀 itu demiapa ppany sukanya ama seohyun?? Yaudah taeng ama saya aja XD lanjutt ke next chap yappp 😉

  31. YoonSicTaeNy said:

    cinta segi sembilan??? otak lngsung bertanya gimana yah endingny???

    tae di tolak?? sica di cuekin hyo??? bener bener beda dah …

  32. Yeoun12_jean said:

    annyeong….
    wahh.. ceritanya unik ya…
    kasian taeny ma yulsic… cintanya galau…

    kayaknya bakal seru nihhh…

  33. wahhh FF baru… pdahal aku bru hiatus 3 minggu adah ad aj yg baru…

    cinta segi 9 wahhh… rumit nihhh…
    thor almat twitter author ap.. follow aq yah @siska_wintisz biar bisa tau lau author dah post..

    oh ya aq mo mnta pw seangil chuka hamnida sunny.. bsa kirim ke DM…

  34. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
    monic,,,sepertinya ini sangat seru,,,
    ak sukaaa///
    baru awal aja udd ngakak bacanya gmn nanti,,
    oke ak akanm naik next step ahhahaa

  35. Lama gk ngunjungi wp ini ..hehe
    widihhh author’y keren, segitiga aja udh riweh apalagi segisembilan ..kekeke …
    tae d’tolak ama pany ,hehe koq bisa ya pany nolak pesona tae yg bener2 imut gk ketulungan ..hehehe sica demen hyoo?? yul demen sica? yul musti siap mental tuh ngadepin ice princess yg suka ama dancing queen ^^ soo kasiang bngt! suka ama sunny eh sunsun mlah suka taeng ..tinggal nunggu duo maknae duangan belom muncul ..^^fighting

  36. taenyshidae said:

    Hallo author.. Ane balik lagi nih setelah muter2 di berbagai ff hahahhaa
    Wah ceritanya saling suka 1 sama lain toh..
    Tapi aku masih agak bingung thor hahahaa *kalo bngung baca lanjutannya -.-*

  37. Hai,saya reader baru~ mmm..bagus kak, ceritanya!! 😀 kesian banget tapi itu taeng eonnie ditolak fany eonnie huhu T.T

  38. taegangSoneSic said:

    menarik juga kok ceritanya..
    sukses terus ya bwt author.. ^^
    wuussshh…*larikechapselanjutnya

  39. taeyeon di tolak fany,., cup cup,., hehe
    di lanjut author,., 😉

  40. Aku reader baru nih,salam kenal yah 🙂
    Aku suka ma FFnya 🙂

  41. Rumitt…haha
    Sedikit bingung dengan kalimat “sambung ke bagian …” tapii menariikk…

  42. lee deyeon said:

    Wooo dri judul nya ja dah seru, baru kali ini tau ada ya nma nya cinta segisembilan hihi, untung prsonil SNSD ga kya AKB48, bisa pning author nya..
    Aduh Taetae nasib mu sllu aja sama, hihi..
    Itu sica lancang amat buka note nya yuri..

  43. ini cinta segi sembilan atau cinta lingkaran yakkk, haha dari fotonya kayanya udah bisa nangkep urutan cintanya,
    haha, bener tuh untung member snsd gak sbanyak AKB. 😀

  44. Jiahhh, kayaknya kocak dan penuh misteri nih ff nya
    Woahhh, 25 episod. Kak Maifate niat amat 😀 Salut (y)

  45. meltingjess said:

    Aku tau~~ tae suka fany fany suka seo seo suka yoon yoon suka yul yul suka sica sica suka hyo hyo suka soo soo suka sun *apasih
    Btw reader baru here… Lanjut aja deh bayy

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: