~Thank you for your comments~

Aku memungut 2 gelang yang dibuang Lee Soo Man. Kemudian menempelkan telapak tanganku di RED dan pintu langsung terbuka setelah aku menurunkan tuasnya.
Adik perempuanku berdiri di depan pintu.
“Tiffany!”
“Yuri!” aku menangis dan langsung berlari ke pelukannya.
“Tiffany…!” dia langsung mendekapku erat-erat.
“Yuri…”
Bisa berada dalam pelukannya dan mendengar suara detak jantungnya membuatku merasa nyaman. Aku merasa seperti berada di rumah.
Rasanya seperti sebuah keajaiban…
Aku ingin berada dalam pelukannya lebih lama lagi, tapi aku tidak bisa.
Karena di moment aku melewati pintu, gelangku mulai hitung mundur menuju kematian.
Aku segera melepaskan diri darinya dan melihat-lihat. Pintunya telah tertutup.
Tidak jauh dari tempatku berdiri, aku melihat DEAD.
Tidak butuh waktu lama aku sudah sampai disana dan mengscan gelang-gelang yang kubawa.
Kemudian.
Klek.
Gelangku berhenti berdetak.
“Fiuh…”
Aku menarik nafas dalam dan menoleh pada mereka.
Krystal kelihatan benar-benar tercengang. Matanya membulat, mulutnya terbuka.
“Baiklah, ayo kita keluar dari sini. Kalau tidak bisa-bisa kita bertemu Lee Soo Man lagi!” (Yuri)
Yuri benar! Kita harus segera pergi dari sini!
Kami saling berpandangan dan mengangguk, kemudian berlari naik tangga spiral menuju kebebasan.
……………………
……………………


Naik, naik, dan terus naik…
Tangga ini seperti tiada akhir.
Taeyeon merasa kakinya seperti mau mati rasa. Paru-parunya sesak, butuh oksigen. Dia ingin berhenti untuk istirahat sebentar, tapi dia tidak boleh berhenti. Dia sudah bertekad akan lolos dari kapal ini hidup-hidup bersama mereka.
Sesekali Taeyeon akan menengok ke belakang, memastikan mereka masih berada di belakangnya.
“Kyaaa!”
Jessica sudah kedua kalinya tersandung. Untung Yoona sigap menangkapnya.
“Pegang tanganku, unnie. Unnie masih bisa terus kan? bertahanlah sedikit lagi.”
“Ne…”
Sunny dan Sooyoung juga berpegangan tangan selagi mereka berlari menaiki tangga.
“Hahh…! Hahh…! Hahh…!”
Akhirnya!
Mereka tiba di depan sebuah pintu.
“Akan kubuka sekarang.” (Taeyeon)
“Ne.”
“Semoga gak terkunci, semoga gak terkunci…” tutur Sunny seperti sedang mengucapkan mantra.
Klek
Terbuka.

……………………………….

Sebuah tangan menyentuh bahuku.
Yuri.
Dia sedikit meremas bahuku.
Saat ini aku merasa sangat bahagia sampai rasanya mau mencair.
Hatiku terasa damai.
Dan bukan hanya karena aku dan Yuri bisa bersama kembali.
Kita bersembilan telah berhasil lolos dari kapal itu.
Kini kami bersembilan sedang menaiki sekoci kecil.
Angin laut menerpa rambutku saat aku menyaksikan kapal itu perlahan-lahan lenyap ditelan laut.
“……………..”
“Sudah berakhir…” bisiknya.
“Ne…”
Berakhir… akhirnya sudah berakhir…
Tapi benarkah ini sudah berakhir?
Tidak, itu salah. Ini bukanlah akhir.
Aku yakin… ini adalah awal.
Ini hanyalah prolog… dari apa yang akan terjadi 9 tahun kemudian…

……………………………………

Akhirnya! Udara segar!
“Uh!”
Taeyeon dan yang lain segera mengangkat tangan untuk menghalangi sinar matahari.
Silau.
Setelah mata mereka mulai membiasakan diri.
“Hah?” (Taeyeon & Yoona)
“Gak mungkin…” Sooyoung mengedipkan mata berkali-kali.
“Ini…” (Jessica & Sunny)
Yang mereka lihat adalah gurun sejauh mata memandang. Bukan warna biru laut. Lalu gunung yang mengelilingi gurun.
“Ini bangunan eksperimen Nevada…” (Jessica)
“Omo… selama ini kukira kita berada di atas kapal…” (Sunny)
“Semua air dan guncangan itu bikin kita salah persepsi.” (Sooyoung)
“Interiornya juga…” (Sunny)
“Ya… aku juga sama sekali tidak menyangkanya…” (Yoona)
Taeyeon melihat matahari di ufuk timur. Baru pertama kalinya dia merasa sesenang ini melihat matahari terbit.
Kemudian terdengar beberapa benda berjatuhan.
“Oh…” (Taeyeon)
Gelang-gelang mereka terlepas dari pergelangan tangan mereka.
Taeyeon memungut salah satu dan mencoba membukanya.
“Apa ini… hanya chip elektronik biasa, seperti di kartu ATM.”
Tidak ada apa-apa lagi di dalamnya.
Tidak ada benda yang kelihatan seperti alat peledak.
“Heh…”
Taeyeon baru menyadari.
Sejak semula tidak ada bom di dalam tubuh mereka.
“Ternyata…”

Seharusnya aku sudah menduganya…
“Pany…”

“Taetae…”

Pasti karena aku begitu terobsesi padanya sampai-sampai rasanya aku bisa mendengar suaranya…
______________________________________________________________________________________________________________

Kami berdua duduk di kaki gunung sambil memandang matahari terbenam. Lagu Marry U dari band Super Junior mengalun lembut dari handphoneku. Untuk saat ini, lagu ini adalah lagu favorit kami. Kami sering mendengarnya bersama.
Mulut kami bergerak-gerak mengikuti lirik lagu itu. Begitu juga tangan kami, melakukan gesture-gesture yang konyol.
“Saranghaneun guhl I do”
Aku tersenyum. Taetae juga.
Aku sangat suka melihatnya tersenyum seperti itu.

…………………………..

Kami menemukan sebuah mobil, beruntung kunci mobilnya terpasang.
Bukan hanya itu, kita juga bertemu Hyoyeon lagi.
“Hyoyeon!”
“Kalian!” Hyoyeon dan Sooyoung langsung berpelukan.
“Syukurlah unnie!”
Kami semua bergembira karena bertemu kembali.
“Aduh, aku takut sekali!” katanya heboh.
Tentu saja, tadi dia ditodong seperti itu.
“Kita harus segera pergi dari sini.” (Sunny)
“Naik mobil ini,” aku membuka pintu kemudi mobil.
“Oh! Biar aku yang nyetir! Aku!” Sooyoung menawarkan dirinya.
“Sooyoung, memang kamu bisa nyetir?” tanyaku.
“Ne! Aku punya sim mobil kok!”
Baguslah, lagian aku sudah capek…
“Aku mau duduk di depan!” tanpa memberi kesempatan Sunny sudah langsung duduk di bangku depan. Mungkin karena dia tidak mau duduk sesak-sesakan.
Jadi akhirnya aku duduk berhimpitan dengan Jessica, Hyoyeon, dan Yoona di belakang.
“Semua sudah naik? Sip, kita tancap gas!” Sooyoung mulai menjalankan mobilnya.
“Yahh…” Jessica bermaksud memperingatkannya tapi terlambat.
“Yeahhh!” teriaknya bersemangat.
Sooyoung ngebut.
“Wah!”
“Auw!” keningku terbentur akibat guncangan.
“Yah! Kamu mau membunuh kita semua ya?!” (Sunny)
“Hahaha! Setelah lega aku jadi lapar! Aku ingin cepat pulang!”
“Tapi jangan sengebut ini!” (Sunny)
“Hahaha, tenang Sunny, gak ada apa-apa di sekeliling kita dan juga gak ada batas kecepatan!” katanya santai.
“Yah! Jalannya gak rata jadi jangan terlalu ngebut!” (Sunny)
“Tidak perlu melambat unnie. Mobil yang dinaiki Yuri unnie dan nomor 4 pasti ada di depan sana. Jejak kendaraannya masih baru.”
“Benarkah itu Hyoyeon?” tanyaku.
“Ya, setelah meninggalkanku, aku rasa mereka pergi dengan mobil.”
“Kalau gitu kita harus ngebut!”
Omo… tapi kan gak perlu sengebut ini.
Mobil ini membuat jejak sekaligus membuat debu-debu berterbangan di sekitar kami.
______________________________________________________________________________________________________________

Lagunya sudah selesai, suasana menjadi hening kembali.
“……………..”
“……………..”
“Pany, bisa tutup matamu sebentar?”
“Eh? Untuk apa?”
“Tutup saja.”
Aku patuh dan menutup mataku, menunggu dengan jantung berdebar-debar.
Aku bisa merasakan Taetae berpindah ke belakangku, kemudian aku merasakan sesuatu di leherku.
“Ini…”
Aku menyentuhnya dan melihatnya.
Sebuah kalung gembok yang manis tergantung di leherku.
“Saengil chuka hamnida, Pany…”
“Taetae, kamu… ingat ulang tahunku?”
“Bagaimana aku bisa lupa,” sorot matanya melembut.
“Aku membelinya sepasang, lihat.”
Aku melihat sebuah kalung kunci di lehernya.
“Supaya kita bisa terus bersama…”
“Oh, Taetae…”
“Jika terjadi sesuatu yang buruk, peganglah kalung itu dan berdoa… aku akan pergi kemanapun kau berada…”
“Terima kasih… terima kasih, Taetae…”
Sebelum kusadari, ternyata aku sudah menangis.
Waktu perpisahan sudah semakin dekat. Karena aku akan pindah sekolah di luar kota.
“……………..”
“……………..”
“Taetae, aku gak akan pernah melupakanmu… aku janji…”
Taetae menatap lurus ke dalam mataku dan mengatakan, “Aku gak akan pernah melupakanmu juga Pany…”
Langit sore yang kupandangi bersama Taetae saat itu adalah langit paling indah yang pernah kulihat.
Selama beberapa menit, kami hanya duduk disana menikmati hangatnya sinar mentari.
Aku bersandar di bahunya, kemudian dia menyandarkan kepalanya di kepalaku.
Dan meski matahari sudah terbenam, kami masih belum beranjak dari sana.
Kami terus mengawasi sampai kegelapan semakin pekat. Dan satu demi satu, lampu-lampu di kota mulai menyala.
______________________________________________________________________________________________________________

Sebenarnya masih ada satu hal yang tidak kumengerti.
Misteri terbesar… yang mengganggu pikiranku.
Yaitu tentang Tiffany.
9 tahun yang lalu dia meninggal dalam ruang pembakaran di atas kapal.
Tapi… dia masih hidup sekarang.
Tapi bagaimana? Apa karena aku mengakses morphogenetic field dan menyelamatkannya 9 tahun yang lalu?
Hmm… oke… kedengarannya sinting…
Jika memang benar begitu…
Tapi Jessica bilang Krystal benar-benar yakin melihat tubuhnya saat itu…
Rasanya tidak sesuai.
Apa itu berarti terjadi perubahan sejarah?
Berarti Krystal atau Jessica berbohong…
Ah! Aku jadi pusing!
Sudah cukup, aku mau istirahat.
Aku capek… hari ini aku benar-benar mengalami hal yang berat…
Pany…
“Pulang nanti kita pesta~!” (Sooyoung)
“Yang ada di pikiranmu hanya makanan melulu ya.” (Hyoyeon)
“Untung unnie tadi gak ngomel-ngomel soal makan waktu di dalam bangunan.”
“Kalau aku, aku mau langsung mandi lalu ngedance,” Hyoyeon menggerak-gerakkan tangannya.
“Ahaha! Hyoyeon unnie mau langsung ngedance?” Yoona tertawa lebar.
Sunny sedang bersenandung sambil menikmati memandang gurun.
“Aku mau tidur…” mataku terasa berat.
Jessica malah sudah tidur di sebelahku.
Untuk seseorang yang baru saja mengalami hal yang menegangkan, mereka sangat santai. Sepertinya memang beginilah sifat mereka.
……………………………
Setelah itu akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing.
Kami bertujuh menjadi akrab, sekarang kami adalah teman baik dan terkadang kami berkumpul untuk hang out bersama.
Aku, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, dan… Seohyun.
Setelah kami meminta bantuan, Seohyun ditemukan berada di salah satu ruangan. Ternyata dia masih hidup.
Menurut pengakuannya.
“Pada saat itu pintu tertutup, aku sudah putus asa… aku bisa mendengar teriakan Sooyoung unnie dari luar. Kemudian dari suatu tempat di ruangan terdengar suara ledakan yang sangat keras, tapi tidak ada ledakan, lalu setelah itu kabut putih memenuhi ruangan dan ruangan terasa sedikit berguncang, lalu aku kehilangan kesadaranku…”
Ternyata memang semua bom itu hanya gertakan.
Untuk menciptakan bahaya…
Apapun itu, aku merasa sangat bersyukur karena tidak ada seorang pun yang mati.
Yuri dan Tiffany menghilang, kami tidak pernah bertemu dengan mereka lagi.
Tapi kami yakin suatu saat nanti kami pasti akan bertemu dengan mereka lagi.
“Aku sudah memaafkan Yuri unnie…” kata Yoona.
“Aku juga,” kata Hyoyeon walau rasanya dia terdengar memaksakan diri. Tapi aku tahu dia tidak ingin mendendam.

Padahal saat melihatnya di dalam bangunan Nevada, kupikir akhirnya kita bisa bertemu kembali setelah 9 tahun…
Aku meremas kalung kunci yang kukenakan.
Pasangan kalung yang kukenakan dipakai oleh Tiffany… belahan jiwaku…
Karena kalung ini yang menghubungkan kami…
Di suatu tempat diluar sana Tiffany masih hidup, aku yakin itu.
______________________________________________________________________________________________________________

Suatu hari seperti biasa kami berjanji untuk hang out bersama.
Bersama Sunny, Hyoyeon dan Seohyun, kami duduk di salah satu meja di kafe, memesan minuman sambil menunggu teman-teman yang lain datang.
“Lama sekali mereka.” (Sunny)
“Katanya mereka lagi dalam perjalanan,” Hyoyeon meletakkan ponselnya.
“……………….”
“Kenapa Taeyeon? ada yang mengganggu pikiranmu?” tanya Hyoyeon.
“…….aniyo…” aku tidak mengangkat wajahku, mataku terus tertuju pada kopi yang kuaduk-aduk. Aku baru saja menambahkan sedikit gula ke dalamnya.
Aku bahkan hampir tidak bereaksi ketika Sunny mengambil kopiku, meminumnya seteguk dan mengembalikannya padaku.
“Taeyeon, aku mau ngaku,” kata Hyoyeon.
“Kayak pendosa aja ngaku,” kata Sunny sambil membolak-balik daftar menu.
“Sebenarnya… aku naksir sama kamu.”
Mata Seohyun melebar.
“Mwo?!” Sunny sudah berdiri dan hampir membanting daftar menu itu ke meja.
Hyoyeon berusaha menenangkan Sunny, “Bercanda bercanda, sabar Sunny, kok malah kamu yang kaget sih, aish.”
Dia merasa sedikit malu karena pelayan-pelayan sekarang melihat ke arah kami.
Sunny kembali duduk, “Kukira kamu serius.”
“Habis, Taeyeon dari tadi bengong terus kupikir lebih baik.”
“Ngomong-ngomong, Hyoyeon unnie Hyoyeon unnie,” Seohyun mengguncang-guncang lengan Hyoyeon seperti anak kecil yang bersemangat.
“Hmm?”
“Aku penasaran dengan apa yang terjadi selama aku tak ada, cerita dong?”
“Oh kamu penasaran? Baiklah akan kuceritakan, dengar baik-baik,” kata Hyoyeon dengan seringai lebar.
Seohyun mengangguk.
“Pada jaman dahulu kala, ada sembilan orang yang terkurung di atas kapal.” Nadanya terdengar sok dramatis.
“U-unnie, memangnya dari jaman kapan…”
“………………..” aku berdiri dari tempat dudukku setelah menaruh uang untuk kopiku.
“Taeyeon?”
“Mianhae, aku gak enak badan, aku mau pulang.”
“Eh?!” (Sunny)
“Kuantar ya?” Hyoyeon menawarkan.
“Gak usah, katakan saja ke yang lain…”
“Tapi…” (Sunny)
“Jebal… aku lagi ingin sendiri…”
“Oh…”

Aku berjalan keluar dari kafe meninggalkan mereka.
Aku menghela nafas.
Kenapa ya…
Kalau tidak ada Tiffany rasanya aku tidak bersemangat.
Tapi aku tidak bisa mengatakannya pada mereka…
Aku berjalan menelusuri keramaian kota tanpa begitu memperhatikan sekelilingku.
Saat itu…
Waktu terasa seperti berjalan lambat.
Seorang gadis berambut panjang dan berbaju pink melewatiku.
Aku tertegun.
Karena saat kami berpapasan, aku melihat kalung gembok tergantung di lehernya. Dan aku juga mendengar lagu Marry U mengalun dari earphonenya.
Mungkinkah?
Aku mengejar gadis itu dan menarik tangannya dari belakang.
“Pany”
Langkah gadis itu terhenti, kemudian dia berpaling padaku.
“Tae…tae…”
Berbagai macam perasaan seperti berkecamuk di dalam dirinya.
Kemudian di detik berikutnya kami langsung saling berpelukan dengan erat seperti tidak mau melepaskan lagi.
Bersama, kami akan merajut kembali waktu kami yang sempat terhenti.

*~End~*

A/N : haha sebenarnya aku bingung sama endingnya nih
tapi mudah-mudahan cukup 😛

Advertisements

Comments on: "Soshi Bond ~The Nonary Game~ (Chapter 17 – End)" (77)

  1. taengppany said:

    jadi ini udah END apa masih TBC?

    aih semua yang di bikin ternyata palsu, sooman masih punya hati nurani juga kalau gitu
    itu sunny kayanya masih suka sama tae ya?
    taeny momentnya dikit nih kurang sweet hhe

    kalau ni chapter udah END saya tunggu ff barunya kalau masih TBC di tunggu next chapternnya

    author daebak 🙂

  2. kok tbc ?

    yah taeny nya kurangggg T-T

    Ternyata semua itu palsuuuu sooman masih baik hati haah

    • itu udh kuganti jd end, maklum kebiasaan nulis to be continued 😛
      kalau yg Sooman aku rasa bomnya asli (buktinya kapalnya benar2 tenggelam)
      kalau yg Tiffany ini baru benar2 palsu (ada jg yg asli tp gak dimaksudkan untuk mengenai mereka)
      aslinya moment TaeNy cuma smp saat mereka hampir berpisah 9 thn yg lalu itu (cuma kutambahin aja)

  3. sebenernya udah end belum sih mbak? kok masih ada TBC nya? :O

  4. Ini ending, apa masih tbc??
    Huaaa… Taeny udah ketemu lagi setelah berpisah 😀 hyunnie juga gak mati 😀 tapi bagaimana nasib yuri?? Kok gak kliatan??
    Kutunggu karyamu yg lain thor.

  5. sica jung said:

    cpat amat thor endingnya
    thor yul kok gk ada tu?
    sooman ternyata engkau masih baik hati
    haha
    ditunggu karya ff selanjutnya ya thor

  6. Wah..end..^-^..taeny moment’a kurang tuh..u,u Jadi semua’a palsu toh.. Ending tapi menyisakan beberapa perta’an apa alasan fany & yul ngelakuin ini, dan kenapa&kemana mereka pergi setelah Taeng dkk selamat..

    • hmm kupikir udh jelas
      alasan Fany & Yul melakukan ini untuk menyelamatkan Fany sendiri
      haha soalnya kan Yuri jd susah bertemu muka kalau sdh melakukan hal spt itu

  7. yeyyy tamat.. hehehe…mnurut aku endingnya uda bagus kok.. yg pnting taeny bersatu akhirnya…(yg gk bagus itu klo endingnya lalah pany gk keliatan n taeyeon malah ama sunny..duhh andwee…)

    so sweet bngt wkt taeyeon blg tiffany… belahan jiwaku XD

    tp di ff ini gk ada kata2 cinta ya.. cmn aku sangat menyayangi mu taetae.. awww..

    eh seohyun msh hidup… tuh kn bner wkt itu ak blg gk mgkin dia m*ti

    pantesan aja bom nya boongan alas ga ada. org zero nya tiffany.

    cmn dsini yg bkn pnasaran yuri dmana..(jgn2 lg syuting fashion king wkt itu (?) )
    oke ditunggu bngt loh thor karya brikutnya 😀

    eh sstt…pdahal yg pake baju pink ktemu tae itu aku loh ..bkn pany #plakk #digamparpany

  8. Akhirnya kau sudah menyelesaikan juga sasya…

    slnjtnya mau bkin ff taeny atau yulsic ni ?

    Sasya gw mau request ff yulsic. .
    #lokiragw penyiarradiohah!!!#
    hehe…. 😀

    ok sasya apapun yg lo bkin gw hrgain.
    Tp sekali” bikin ff yulsic, ya..
    gw kan royal shippers . . . Hehe
    dtnggu krya lo slnjtnya 🙂

  9. Kekeke bener kan soo man oppa itu baik u.u *maklum bias* akhirnya ending ceritanya happy,bener kan tuh seo masih hidup XD taeny bersatuu 😀 nice FF thorr ^^

  10. yeah…seo gak jd mati, untung deh kalo bomnya cuma boongan 🙂
    endingnya kayaknya kecepetan tp gpp yg penting taeny bersatu lg hehe…

    btw…ntar ff barunya pairingnya yulsic dong thor 😀

  11. MeLLocksmitH said:

    Huuaa..
    Udh end ini??
    Tpi tapi.. Agk kcepetan juga sih?? Tak apalah..
    Tuh kan seo msih hdup,, smua’a plsu,, tpi kalo gk kyk gtu, ntar taetae gk bsa nyelamatin ppany..

    D tnggu krya slnjut’a..
    Caaww.. 😉

  12. mrz_love_taeny said:

    Ohhh ye oke oke ane paham
    ehm moment taeny kecil sweet bgt ya lihat matahari terbenam smbl ndenger lagu marry U trus ppany nyender k pundak tae n tae nyender k kepala ppany
    uhhh lbh sweet ini drpd yg tae ketemu ppany d jalan*plak ditabok author*
    hehehe
    bonus chap dong thor stlh ketemu trus taeny gmn yg lainnya jg gmn*reader gk tau diri*
    :p

    • memang, soalnya tdnya gak ada rencana TaeNy ketemu lg (takut reader gak puas 😛 )
      haha kalau itu aku bingung dah bikinnya

  13. YoonSicTaeNy said:

    akhirny selesai …

    yeah … semuany palsu

    fanykan kembali … dan taeny bersatu … yng ingn ku tnyakan pda fany … mana yuri???? koq di chap end ini nda prnah nongol …

    • soalnya mana mgkin mereka berada di atas kapal, kapalnya kan sdh tenggelam 9 thn yg lalu
      tp ada yg asli kok bomnya, yg cuma buat gertakan
      kayaknya Yuri gak punya muka setelah melakukan itu deh
      sebenarnya tdnya jg gak ada rencana TaeNy bertemu kembali sih…

  14. asleyar said:

    no comment deh sma endingnya…. mengharukan… taeny akhirnya bersatu… *pesta syukuran!!! *kabur~~~

  15. Yah udah ending aja nih FF… huft,

    Itu Yuri kemana thor?!Kok ga ada…?
    Trus juga tu yang tentang seohyun,”ternyata dia tidak masih hidup” kalo tidak masih hidup berarti mati dong thor?kekekekekek

    Ditunggu FF lainnya thor…

  16. Ahay, jadi rombak sana-sini ya dari ending gamenya. Seo hidup. Okeh, berhubung zero-nya baik jadi ga ada yang mati.

    Oww, Alice ga muncul? OMG! Gak ada Alice *pletak*. Cuma bercanda. Emang ga nyambung sih ya kalo itu anak dimasukin.

    TaeNy ketemu di jalan. Ketebak sih. Tapi oke lah.

    Ditunggu karya berikutnya ya.

    • dr awal memang udh rencana Seo gak mati kok, cuma yg lain aja yg nganggepnya gitu 😛
      Alice sdh nebeng sm Yuri dan Fany kali wkwkwk XD
      mudah2an cukup memuaskan deh 😀 soalnya bingung aku

      • Padahal kan kalo mati lebih tragis gitu *dihajarseomates*

        Alice sama Yuri & Fany! Pairing baru ; YulIce atau FanIce ?*ditimpuk*

        Memuaskan kok. Memuaskan. Puas.

      • bisa2 kasihan Seo dan jg Fany & Yuri nanti
        wkwkwk bakal jg gmn itu cerita XD

  17. phe pie said:

    Itu scene-nya antara mrka nemuin mobil n masa lalu TaeNy dicampue2 ya thor? Jadi sdikit bingung tadinya. ^^ Sunny mau duduk di dpan mah bukan gak mau smpit2an tapi mau duduk dkat Soo tuh (dah mulai kcantol ama psona (?) Soo. Padahal klo dia duduk di blakang kan bisa smpit2an ama Taeng.^^
    Lho? Jadi misteri trbsar Taeng itu jawabannya apa dong thor? Itu bnar2 mayat Fany kan yang 9 tahun lalu? Apakah bnar ya trjadi pembelokan waktu yang mengakibatkan prubahan sjarah? Hmmm, Trus stlah tujuan utamanya tecapai knapa juga Yuri n Fany harus kabur? Kan mending mrka jlasin aja smuanya, biar enak gitu ama yang lainnya. Trakhir, maksudnya Taeng apa ya thor, klo ini mrupakan awal dari game untuk 9 tahun kmudian, kan kali ini gak ada yang mati (asyik, Seo masih hidup, ^^b), sharusnya gak ada alasan lagi buat game ini terulang dong, kcuali LSM blum kapok.
    OK, apakah ketiga prtanyaanku itu trmasuk prtanyaan2 yang disrahkan pada imaginasi pmbaca? XD OK-lah klo bgitu^^ Banyak imaginasi skarang di pikiranku thor.
    Trakhir, ini ada moment HyoSeo sdikit. Gak apa2lah aku juga suka ama pairing ini. Makasih sudah biarkan Seo ttap hidup n buat FF YoonHyun di atas. Skian dulu comment-ku, aku mau baca dulu FF YoonHyun-nya. Skali lagi thx lho thor. ^^

    • ya memang sengaja dicampur
      haha mgkin bener tuh Sunny XD
      hmm aku rasa justru nanti Yuri jd gak punya muka setelah melakukan itu pd mereka
      susah ngejelasinnya, itu jd spt paradox mesin wktu
      anggaplah diri kita di masa dpn sdh nyelametin kita di masa lalu, lalu nanti giliran kita sendiri yg harus nyelametin diri kita lg di masa lalu
      ya kira2 begitulah

  18. Kimtaeyeoung said:

    Awalnya bgg,tapi akhirnya ngerti jg..moment taeny’y sweet gemes deh..taeng ketemu pany di akhir,tpi yul bener2 ngilang..bener2 suka suka suka..meski 9orang selamat tapi g kumpul semua sedikit sedih ya tapi untung di akhir ada taeny moment’y jadi senyum2 deh..
    Oiya thor minal aidzin walfaidzin ya,maap klo selama koment selalu g jelas atau sedikit keterlaluan..

  19. nuriiiin said:

    waaa akhirnya tamat jugaaaa~ *telat*
    daebak! akhirnya kejawab semuanya di sini..cuma ya mau nanya aja, eksperimen yang kayaknya mustahil gini beneran ada ga?? hahaha

    akhirnya happy ending yaa 😀

    beralih ke cerita selanjutnya hohoho

  20. Yoondeer said:

    akhirnyaaaaaa selesai jugaaa XDDDD

  21. fiuh *ngelap krnget*
    selesai..
    aku bingung komennya, lanjut ke YoonHyun dulu.. ehehehehhh 😀

  22. Dhea_TaeNy Shipper said:

    endingnya mengharukan hiks..hiks.. hikss.. thor
    seharusnya itu TBC bukan End, soalnya aku penasaran sama kisah TaeNy selanjutnya .. #plak.dijitak author,sebenernya yg author di sini siapa, gue apa loe -_-.

  23. waaaaahhh ending jg akhirnya….

    owh begitu, jd sejarah terubah oleh mereka….

    btw, endingnya mirip KnM thor, hahaha mungkin akan lebih seru kalo ada bonus sequelnya thor. hihihi

  24. Dhea_TaeNy Shipper said:

    Thor, Request Drabble TaeNy donkk.. soalnya aku lebih suka TaeNy.. yaa ya ya ya Author yg cuuuakkepp (cakepan Fany Unnie lgii).. ^_^v #melas+watados.

    • aish, sepertinya aku tdk bisa mengabulkan keinginanmu
      soalnya pd akhirnya semuanya tergantung ide
      mgkin lain kali
      mianhae…

  25. Uno D Echa said:

    yah abis
    cepet amat ya ga terasa
    wkakakakak
    yaudah lah
    ku tunggu cerita slanjutnya
    ^^

  26. yul g ada , yoonsic pun jadi xD ..
    endingnya keren thor *.*
    pgn pnya pcar kyk tae *mimpi dl 1000x xD ..
    sica bbo samping aku aja yuk >< xP

  27. Wuehehehe. . .
    End nya sweet bgt~~

    Yeiyy. . . Banzai!!
    Akhirnya ff yg penuh ketegangan nie tamat*giggle

    Lanjut ke romance lg ya unn~ :3
    Fighting!!

  28. Dhea_TaeNy Shipper said:

    oke thor…. Gwenchana ..di tunggu ff selanjutnya ya^_^.. Yg lebih sensasional!!! yg penting Taetae udh ketemu sama Fany, wooahh berpelukan ^^ jdi iri -_- mau dong jdi taetae, biar bisa dipeluk Fany terus #plak. *di jitak sama Fany+dilempar sepatu sama TaenGangsters*

  29. Miss New New said:

    YEAAAH!
    happy ending buat Soshi

    Menurutku sudah oke endingnya
    Gak terlalu gantung tapi gak lebay juga hehehe

    Terima kasih yaa udah share ff yg bagus2 sama readers, gratis pulaa 😛
    *peluk author erat2, maklum doyan gratisan

  30. akhirnya Taeny bersatu kembali

  31. Ken-TaeNy Hwang said:

    Rada bingung juga d awal2….
    Pas bagian ppany ma yuri..hhehe
    udh ending ajj ye…wlopun kyanya kurang bgt gregetnya pas di ending itu tpi gpp deh..yg penting TaeNy bersatu…
    Kyakyakya..
    Ditunggu ff taeny lainnya ya..yg so sweet OK..
    Wkwk

  32. akhornya end jga ya thor. rasanya rada sedih soalnya suka bgt ama soshibond 🙂

    maaf thor baru baca. soalnya lgi persiapan buat lebaran 😛

    aku tunggu ff selanjutnya ya thor 🙂

  33. waaaa… akhirnya. selese juga.
    endingnya jempol dah, tapi mungkin bagi para locksmith kurang ‘sesuatu’ hahaha
    good job!!
    di chap ini, akhirnya terkuak semua, untung seo ga jadi mati, yuri dimaapin, trus si soosun gimana tuh un? mereka lucu sih. hahaha
    ditunggu ff selanjutnya!

  34. Glek..!
    Akhirnya end jga. Yeyeyeyeye… Taeny .. Taeny.. Taeny…

  35. RoFL's Imagination said:

    waahhh akhirnya wkwk
    thor,aku tunggu ff Taeny berikutnya ya! fighting! 😀

  36. Yah ud end aq pkir ad taeny moment d sni atw yoonyul moment, haha

  37. gorjesshinta said:

    Finnaly, END
    yahh taeny moment nya kurang sweet tapi gpplah, yuri kmna ?? kok ngilang?

  38. taenyshidae said:

    wow.. ceritanya daebakk…
    sukses bikin gw deg degan dari awal bacanya =.=
    happy ending for taeny..
    loh yuri kmn? kok ga nongol??

  39. kwon_cesar said:

    aku udah baca berapa kali, tetep ga ngerti,
    jadi no 4 nya siapa? bukan tiffany kan??

  40. Ga cukup! -_-“.
    Wkwkwk,, gila nih author,, sumpah keren,, (ˇ_ˇ’!l) ini beneran apa y,, aduh2,, daebakk!! Beneran daebak authornya,,

    Beneran ga nyangka ceritanya kayak gini,, 4jempol buat author!! Hahahaa,,

    ^-^

  41. Ok, seems like what I thought was right. Jadiin masukan aja ya, sis. Plot jangan minjem plek. Itu namanya bukan fiksi, tapi plagiat.

    Sebenernya bisa kok buat fanfic 999. Konsep gamenya dipinjem, tapi kejadiannya beda, konfliknya beda, dan mungkin puzzlenya bisa beda.

    Sori, sis. Tapi ini bener-bener.. wah, speechless abis deh saya -_-”
    Mungkin sis masih patut dipuji deh atas kemampuan sis buat masukin member Soshi ke dalam cerita 999, tapi kalau sis dipuji atas twist dan seluk beluk cerita, ..yah, nggak pantas aja karena itu bukan karya sis.

    Ya sudahlah. Good luck aja ke depannya.

  42. hai, salam kenal
    aku reader baru di blog ini

    ini FF terbaik yg pernah aku baca, siippp banget
    detailnya oke

    o iya, boleh minta pasword FF yg diprotect nya Author 🙂

  43. Ahh akhirnya taeny bersatu. Ending yang kece, thor. Syukurlah kl hyunie msh hdp, udh kaget aja wktu dia dikira mnggal. Yeyy yei daebak! Mksh udh bkin spot jantung, thor hha.

  44. hennyhilda said:

    Wlwpun ff ni udh hepi ending tp aq mzh ttp g ngrti dg jln crita ff ni (sumpah dh thor)
    Aq mzh “ff ni critanya ttg pa c,alurnya jg maju mundur n stiap kt2nya bnr2 menguras otak)
    Dan jg knp tiffany bz brada dsisi taeyeon bila tiffany bz memikirkan pa yg taeyeon pikirkan dmasa depan (ok omongan aq mulai melantur n g ngrti pa yg aq omongin sndr) 😀
    semangat author
    ganbatte

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: