~Thank you for your comments~

A/N : ff ini kubuat untuk merayakan ultah Sunny 😀 baru jadi sekarang
ultah kok yadong *plak
karena ada nc jadi anak kecil dilarang baca, okey? kalau yang penasaran? tanggung sendiri 😛
Happy Reading~

Jam 00:00, hari berganti dari senin menjadi selasa. Tanggal bergeser dari 14 Mei ke 15 Mei. Semua member SNSD sudah tertidur pulas karena kelelahan dengan jadwal kemarin.
Sebuah bayangan menyelinap. Bayangan itu bergerak sangat berhati-hati sehingga tidak menimbulkan suara.

Di kamar Sunny dan Taeyeon.
Mereka berdua sedang tidur dengan nyamannya. Tidak menyadari ada sesuatu(?) yang semakin mendekat.
“…mm… Mi Young ah…..” ingau Taeyeon dalam tidurnya. Tangannya memeluk guling dengan erat.
“……………”
Setelah melihat dengan aneh pada Taeyeon, kemudian bayangan itu kembali fokus pada tujuannya semula.
Sunny merasa dirinya mengapung, seolah sedang berada di atas awan. Dia merasa mungkin dia sedang bermimpi, tapi ada yang aneh. Rasanya terlalu nyata untuk sebuah mimpi. Tapi dia terlalu mengantuk untuk membuka matanya.
Sambil berjuang melawan kantuk, Sunny membuka matanya. Tapi ruangannya terlalu gelap sehingga wajah bayangan di depannya tidak terlihat dengan jelas.
“Jangan bergerak, ini perampokan,” bisik bayangan itu.
Sunny tersenyum, mengenali suara perampok(?) itu.
“Sooyoung, kamu ini ngapain? Pantas aku merasa seperti melayang-layang dalam tidurku, hehe”
“Aku bukan Sooyoung, tapi perampok,” sangkalnya.
“Babo, sudahlah menyerah saja, kamu sudah tertangkap olehku, hehe,” Sunny mengalungkan lengannya ke leher penggendongnya dengan manja.
“Aish, kupikir kamu bakal kaget, Sunny,” katanya menyerah.
“Kalau kamu coba ke Tiffany mungkin dia akan tertipu,” Sunny tersenyum membayangkan Tiffany yang tertipu.
“Kenapa kamu bisa langsung tahu Sunny?”
“Selain dari suaramu, kalau kamu memang benar perampok kenapa kamu harus repot-repot menggendongku? Lagipula kenapa sih kamu ngaku-ngaku perampok segala.”
“Tadinya aku ingin mencuri…”
“Mencuri apa?”
“Hatimu”
“Aish, bukannya hatimu yang sudah tercuri sama aegyoku, Sooyoung?”
Sooyoung tidak menjawab.
“Benar kan?” Sunny mencolek pipi Sooyoung.
“Ne…”
Sooyoung duduk di sofa ruang tamu, dengan Sunny di atas pangkuannya.
“Aku kangen sama kamu Sunny… sudah lama kita tidak menghabiskan waktu bersama…” Sooyoung memeluk Sunny. Menghirup aroma gadis itu dalam-dalam.
“Karena itu kamu datang ke acara musikalku?”
Sooyoung mengangguk tanpa melepaskan pelukannya.
“Aww, segitu kangennya kamu sama aku? X3 ” goda Sunny lagi.
“Sunny, jebal… jangan permainkan hatiku”
“Iya iya Sooyoungie, aku juga kangen kok…”
“Saranghae Sunny…”
“Nado saranghae Sooyoung…”
“…………….”
“…………….”
Malam itu bulan bersinar sangat terang di pojok langit. Gorden di jendela berwarna kekuningan sehingga sebagian ruangan di tempat duduk mereka dihiasi bias warna kuning.
Sooyoung mulai mengambil inisiatif, dia membaringkan Sunny di sofa.
Sooyoung mulai mendekatkan tubuhnya dengan tubuh Sunny.
“Saengil chuka hamnida,” bisiknya mesra di telinga Sunny.
Sunny tersenyum dan memejamkan matanya.
Sooyoung menyentuhkan bibirnya dengan hangat di bibir Sunny, lalu mengusapnya perlahan-lahan.
Sentuhannya terasa lembut. Sunny membiarkan tangan Sooyoung berada di sekujur tubuhnya. Tapi tiba-tiba gerakan tangannya berhenti.
“Kenapa berhenti Sooyoung?” tanya Sunny tidak bisa menahan penasarannya.
“Eng… biasanya kalau seperti ini selalu saja ada yang menganggu.”
“Jadi kita hentikan sampai disini?” suaranya sarat dengan nada kecewa.
“Shireoyo,” Sooyoung kembali memagut bibir Sunny. Sunny membalas kecupannya.
Kali ini dia memasukkan lidahnya ke dalam mulut Sunny.
“…mmphhh…” desah Sunny saat lidah mereka saling bertemu dan bertautan.
Sooyoung menciumnya dengan penuh nafsu. Dia seperti tidak mau melepaskannya dan semakin memperdalam ciumannya.
Sunny yang tidak menyeimbangkan ritme Sooyoung akhirnya minta ‘time’ dengan mendorong tubuh Sooyoung menjauh.
“Aish, Sooyoung pelan-pelan… aku bisa sesak nafas nih…” kata Sunny di sela-sela nafasnya.
“Mianhae Sunny… kali ini aku akan lebih lembut.”
Sooyoung mencium dahi Sunny, turun ke mata, lalu hidung dan bertemu dengan bibir Sunny.
Tangannya mengusap leher Sunny lembut sebelum menciumnya. Dia ingin menandai kalau Sunny adalah miliknya, tapi dia menahan dirinya. Tidak mau Sunny marah karena dia meninggalkan kiss mark di lehernya.
Tangannya mulai melepas kancing blus Sunny satu per satu, lalu menyibak pakaiannya.
“Sunny…”
Sooyoung memeluk Sunny. Dia mengangkat sedikit tubuh gadis itu untuk melepaskan pengait bra Sunny dengan satu tangan. Sunny mengetatkan pelukannya di lengan Sooyoung selama Sooyoung melakukannya.
Sooyoung menyingkirkan bra Sunny. Sekarang tidak ada lagi yang menghalangi Sooyoung untuk menyentuh dadanya.
Pipi Sunny merona merah, tapi Sooyoung tidak akan bisa melihat perubahan warnanya karena penerangan yang minim.
Sooyoung membelai dada Sunny. Dia menyentuhnya dengan hati-hati seakan Sunny barang yang sangat lembut dan mudah pecah. Kemudian Sooyoung menunduk dan mencium dadanya. Mereka jadi lupa segalanya, seolah-olah hal-hal lain tidaklah penting, atau cuma hal remeh. Mereka juga jadi lupa akan perasaan was-was kalau seseorang mungkin akan memergoki mereka.
Nafas Sunny mulai terasa berat. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah.
Dia melihat Sooyoung sedang menyusu di dadanya.
“Hehe, ehehe, kamu seperti bayi Sooyoung”
Sooyoung berhenti mengemut dadanya dan menatap Sunny dengan mata polos, “Sunny umma? hehe”
“Dasar bayi tua,” Sunny mencubit kedua pipi Sooyoung.
“Aw aw aw”
“Jangan keras-keras, nanti yang lain bangun.”
“Hehe Sunny sendiri tadi mendesah-desah terus”
Sunny mengacak-acak rambut Sooyoung.
“Aku tidak mau menjadi ummamu”
“Aku juga tidak, kalau kamu ummaku aku tidak bisa melakukan hal seperti ini. Hehe, boleh kulanjutkan?”
“Gak perlu nanya segala,” jawab Sunny malu-malu.

Sunny tidak pernah membayangkan betapa erotisnya melihat Sooyoung melepaskan celana beserta celana dalamnya. Pemandangan itu membuat jantungnya berdebar lebih cepat.
Dia juga merasakan sensasi aneh karena tidak ada kain yang menempel lagi. Sunny merapatkan kedua pahanya.
“Buka kakimu melebar”
Sunny terlihat malu melakukannya, jadi Sooyoung melepaskan seluruh pakaiannya sendiri supaya impas.
Pelan-pelan Sunny membuka kakinya, berniat menyerahkan dirinya seutuhnya.
Sooyoung tersenyum dan menurunkan tubuhnya, sekarang dia berada di antara paha Sunny. Dengan menggunakan jarinya dia membuka mahkota Sunny.
“Ah, jangan dibuka lebar,” Sunny hampir memekik.
Sooyoung menelusupkan lidahnya ke dalam miss V Sunny.
“!!”
Sunny tersentak merasakan sensasi yang serasa membakar tubuhnya. Seluruh tubuhnya berdenyut penuh gairah.
Sunny mencari-cari tangan Sooyoung, setelah menemukannya dia meremasnya dengan erat.
“uhh….. ahhhhh…… Sooyoung…”
Mendengar Sunny mendesahkan namanya membuat Sooyoung makin bernafsu. Dia mempercepat gerakan lidahnya.
Sunny menutup mulutnya untuk menahan desahan-desahan yang keluar.

Seseorang diam di pojokan yang gelap. Dia mendengar semua yang SooSun lakukan dari awal. Tentu saja karena dia sekamar dengan Sunny.
Dia merasa pusing mendengar desahan-desahan kecil Sunny.
Tapi herannya dia sama sekali tidak mau juga beranjak dari tempat itu.

“Sooyoung… aku…. aku…. mau keluar…. mmh….”
Sekarang Sooyoung melakukannya sambil memasukkan jarinya.
Sekujur tubuhnya bergetar. Dunianya serasa meledak dalam gempuran dahsyat yang belum pernah dialaminya. Sunny merasa tubuhnya berputar dan diremas.
Setelah reda, Sooyoung kembali mencium bibirnya.
Sunny memeluk Sooyoung erat-erat dengan gerakan yang sangat posesif.
“Mau lagi Sunny?”
“Aku ngantuk Sooyoung…”

Aish berani sekali… tengah malam berbuat seperti ini di ruang tengah…
Mereka bahkan gak sadar kalau aku ada disini.
“……………”
Lumayan juga buat bahan referensiku dengan Tiffany nih.

*~Fin~*

A/N : Fiuh… memang membikin nc itu tidak mudah, terutama pemilihan katanya.
Terima kasih buat yang sudah membaca dan mengcomment^^

Advertisements

Comments on: "Saengil Chukae Hamnida Sunny" (133)

  1. taeng ngigooin apaan itu -___-

    lagi nc an aja masih bisa bikin ngakak ya –” haha

  2. tinsunshipper said:

    dri prtma smpe ahir, aQ snyum2 GeJe bca’a 😀

    pasangan SooSun, NC gk NC slalu lucu N kocak.. XD

    duuh yg ngintip di pojokan, kya’a bsok2 mo di praktekin langsung nih ma ssorng yg disbut pas Ngigau,.
    mumpung dpt referensi..
    N untng bkan Seo yg ngintip o.0

  3. ya ampuuuun soosunnn…!!!! ternyata kalian ga jauh beda ma taeny, mesum…!!!!! wkwkwkwk…

    ga banyak komen, aku ga tau mo komen apa lg.. ternyata kau author mesum jg. huahaha…!!!!

  4. Soosun kalo nc tetep aja ngrasa gimana~ gtu, tetep ngbayangin lucu, beda kalo yg nc taeny hahaha 😀
    Apa”an tuh, taeng ngeliat soosun nc-an?? Pasti pengen juga tuh 😆
    Lanjut thor

  5. sunnyjiyeon said:

    ya ampun…
    taeng ngeten…
    hahahaha
    kacian jg thor,,tae kan jg pgn nc m tiffany,,coz bru sekali pas di locksmith..
    taeng go,,go to fany’s room…hahaha

  6. Kereeeeeen (o,o)b
    Soosunn ngeNC hahahaha~xD
    Jadi ketawa2 sendiri *gila*
    wah kayaknya taeng mau nyoba tuh (?) jadi mau dong
    (mauLiat) hahaha
    Lanjut author 😀

  7. andhilyoonyulsic said:

    soosun biarpun lagi ngeNC tetap aja terlihat lucu .. wkwkwk …

    caba ingat kembali deh pas ffnya LOVE WILL FIND A WAY .. berabanding terabalik banget dengan apa yang dilakukan sekarang … hehehe

    taengnya ngintip tuh .. tapi tetap aja ngga beranjak dari tempat tidurnya karena mau berbuat apa lagi coba ?? mau lapor sama member lainnya juga ngga mungkin kan teang juga pernah kepergok lagi ngeNC sama tiffany (byuntaeng[18+]… wkwkwkw

    kasian banget sih loh taeng …

    • memang dimaksudkan sedikit humor disini X3
      wkwkwk benar bgt XD
      byuntaeng byuntaeng
      btw itu di ruang tengah, dgn kata lain taeng ikut keluar dr kamarnya hanya untuk ngintipin XD

      • andhilyoonyulsic said:

        taeng memang pantang dipanggil byuntaeng kalau gitu … heheheh

  8. andhilyoonyulsic said:

    taeng memang pantas dipanggil byuntaeng kalau gitu … heheheh

  9. Kimtaeyeoung said:

    Taeng tetep handal mungkin meski tanpa referensi itu kekeke
    soosun lucu kekeke
    suka suka suka

  10. taengppany said:

    Aduh butuh kipas ini hha lg bljr malah baca NC alhasil senyam senyum,muka merah dan dianggep aneh sama temen sebelah hoho

    Itu tae ngintip lah hha, apakah tae langsung pergi ke kamar fany untuk mempraktekan yang ia liat tadi?hha

  11. Hhuuahauhahahahahhaha

    Bisaaan yaaa.. Cimon yang kek anak smp trnyata otaknya mesum juga! Hakhakhak. Btw..

    Tanteeee,, berasa ntn komedi mesum d sctv yg tiap malem itu. Dengan sentuhan romantis ajaib cewek2 cantik.. Heheheh..

    • ini memang ada unsur komedinya 😛 apalagi tokohnya SooSun, jd pingin nambahin komedi wkwkwk
      lg mau berusaha membuat nc yg bagus XD msh bereksperimen dgn kata2 *ngaku
      btw, aku gak tau, berarti km sering nonton komedi mesum ya mar? 😛 #plakplakplak

  12. istrisuho said:

    soosun lgi berNC. wawawaw, jrang” nih wkakaka biasanyakan taeny.
    trus si taeng ngapain tuh liat” soosun berNC ? ikut dong~ *abaikan*
    okey, klo bisa bkin dong sequel versi taeny #plakk

    hoho, gidarida di lanjut ya. fighting^^

  13. krystalized said:

    penasaran sama yg diimpiin taeng waktu ngigo kata ‘miyoung’
    walau NC ttp aje ye lucu kalo SooSun
    taeng kau ngintip soosun, pake ngomong referensi lagi dasar byuntae
    aku yakin abis liat mreka kau langsung kekamar fany *byun*

  14. sica jung said:

    hahahaaha
    soosun nc
    hm penasaran sama yg diimpiin taeng waktu ngigo kata ‘miyoung
    gidaria lanjut ya thor

  15. 'rusa' said:

    Astaga… Sooyoung kyknya menikmati banget ngejamah tubuh sunny 😀
    Suka banget deh haha~
    Nah si taeng… Ngintip soosun ence-an ._. Ati2 tuh fany, dia bakal jadi bahan praktek taeng yg abis belajar dari soosun ._.

  16. wow… soosun hot banget!
    di ruang tengah lagi

    taeyeon.. hebat! tau aja kalo lagi ada “sesuatu” di manapun berada. mungkin dia punya radar penangkep sinyal2 kegiatan yadong membernya kali ya.. terutama soosun.. hehehe
    wah, gara2 soosun juga taeng jadi dapet referensi! kasian fany, dia bakalan jadi obyek “referensi”nya taeng.. hehehe
    keren unnie..
    thumbs up!!!

  17. Idangrasyida said:

    Wah kok Taeng onnie bangun ??
    Tuh bangun 100 % apa malah setengah sadar tuh ?? *gelengkepala* 😀
    wah bentar banget mereka NC an thor ?? Kalo Taeny sama Yulsic pasti lama , yang lain kok enggak ??? Hahahahaha *yadongnya kumat*

  18. “hehe, ehehe kamu seperti bayi sooyoung” kata hehe ehehenya itu susah dibayangin. Aku penasaran gimana wajah taeng pas ngeliat SooSun ber NC ria XD aku jadi ngebayangin taeng itu cowok -_-

    • ‘hehe, ehehe’ itu Sunny hanya senyam senyum saja melihat Sooyoung lucu, jgn yadong melulu dong XD
      wkwkwk biasanya memang cowok yg begitu sih ya XD

  19. clover said:

    taeng kok bisa tiba2 bangun sih??
    trus bukannya tidur lg malah nontonin soosun nc-an wkwk
    pake mau dijadiin referensi lg #dasar byuntaeng 😛

  20. daebak..
    nc gk nc tetap lucu,tae ngigau pa tu?
    n smpai buat referensi lgi tu fany…
    he..he…

  21. daebak..
    nc gk nc tetap lucu,tae ngigau pa tu?
    n smpai buat referensi lgi tu fany…
    he..he.

  22. kwkwk rofl taeyeon ngintipin, brarti bsa d bwt drable taeny nc dong? *ehh*
    kwkw abaikan ~
    yuk lanjut thor

  23. byuntaeng nonton ‘live version’-nya soosun -,-” parahnya dia jadiin itu refrensi ke fany ckckckck

    wkwkwk bahkan soosun nc pun masih ada saat2 soo konyol xD

    ayoo buat taeny #plak xD

  24. Miss New New said:

    abis dari love will find a way chapter 2 trus ke sini
    Aigoo beda banget hahahaha

    Turut bahagia Sunny n Sooyoung bisa mesum bareng *blushing

    Saengil Chuka Hamnida Sunny

    Tetap bersinar dengan hangaaaat \(n_n)/

    Author jugaa
    Banyak-banyak bikin cerita yadong buat Soosun
    *emang author nganggur xP

    • aish pasti kerasa sekali bedanya, wkwkwk
      mudah2an SooSun momen jg makin banyak, amin^^
      aigoo, kasihan SooSun, sdh mulai dicap pasangan mesum gara2 aku XD

  25. Lah emang taeyeon bisa liat apa yg dlakukan sunsoo? pan gelap

  26. phe pie said:

    Wah bnar2 byun Taeng ya. Orang lagi NC kok diintip juga. BTW NC kan = No Child, sdangkan taeng salah-satu julukannya kan Kid Leader. Kid = Child gak ya? Klo iya brarti adgan SooSun itu harusnya gak bolh ditonton n didngar ama Taeng dong ya? Dmikianlah analisa gak pnting saya thor. ^^
    TaeNy dapat julukan pasangan mesum? Siapa yang kasih nih thor? ^^ Bukannya banaykan yang bilang mrka pasangan imut ya? Kan yang mestm cuma Taeng. Fany kayaknya gak trlalu kok. Makin bingung aja kok SeoHyun bisa ‘dijadikan anak TaeNy’ ya? Seo kan malu-malu polos gitu. ^^

    • tp NC itu artinya Normally Closed, kayaknya
      yg ngejulukin hanyalah fans2 yadong, wkwkwk
      Seohyun jd anaknya TaeNy jg hanya fantasi para royal shippers, habis Seohyun sering kedapatan bareng mereka kali? 🙂

      • phe pie said:

        Oh gitu thor. Untung bukan SooYoung yah yang jadi anak mrka. Kan pas drabble detektid Choi SooYoung kan author bilang Soo suka brada pada saat n tmpat trjadinya TaeNy moment. Gak cocok kali ya klo Soo. ^^

      • wkwkwk konyol XD

  27. Kwon Eya said:

    hihihi,mzqi nc tp q bcny dtar2 j. Abzny kbnyakn ktawa ktiwi c. Jd g k0nsen ma inti ncnya. *plak.
    Lcu th0r!
    Aish,tæng! Smpt2nya km ngntip. Uda bobo j xna!

  28. ryne#s0ne said:

    ahahaha, soo lucu.
    Ngaku2 perampok, masa perampok nyuri org..? Ckckck

    taeng astaga O.O
    bukannya tidur malah ngintipin org NC an..
    Jiahahaha

    NC yg singkat, padat, dan jelas ^^d
    suka, suka, sukaa thor 🙂

  29. taeny927 said:

    Aduh, si Taeyeon ngakak banget… 😀
    Aku jadi keinget kan Sooyoung lebih muda dari Sunny XP untung dia lebih tinggi, ga kayak TaeNy hehehehe *PeaceTaeng* ._.V

  30. WndHairista said:

    SooSun HOT… (tpi kurang panjang….hehehehehehe)

    wkwkwkwkwwkwkwk ByunTae lgi ngintip (Tae2 yadongnya kumat….hihihihihi)…

    SooSun klo mau NC pasti awal atw endingnya ada kejadian lucu….hahahahaha…

    Lanjut…Fighting… 🙂

  31. sblmnya thank bwt pw nya soosun ngelakuin nya ko di situ ada yg liat gak tau lg
    hahaha taeng byun deh mlh liatin trs

    bagus thor hot jg ko

  32. Koppendt inmyheart said:

    Wakakak.. Lucu sih lg hot2 ny mlh becanda,
    sunny umma? Haha lucu bayi tuwir,
    aih dh taeyeon ngintip, awas ntar qm d intip balik loch.. Heee

  33. Ahahahahaa, , ,Taeng2 bisa2nya kamu intip Orang NC-an.Aku dulu mau intip Unnieku pas malm pertamanya aja gag jadi#PLAAAK!!Ahahahahaha. malah curhat. . .
    SooSun gila nge-NC di ruang tengah pula, untung magnae terlelap.Coba kalo magnae kan Gaswat !!!!ckckckckckc 🙂
    Lanjut cerita yang lainnya ya. .

    YUK DUNK!!!

  34. RoFL's Imagination said:

    hehe,aku mau yg taeny dong thor,disini ada NC taeny ga?
    kalo ada,aku minta pwnya sm dikasi tau judulnya ya XD heheh
    peace thor! ^^v
    kirimnya ke rofl.shipper@yahoo.com 🙂 kamsha thor! 😀

    • ada, yg judulnya Byuntaeng, itu gak perlu password
      lalu yg Locksmith chapter 7, perlu password, sdh coba kirim ke emailmu tp gak bisa,
      ada alternatif lain? misal fb atau lwt sms (nanti nomernya bisa kuhapus kok ) 🙂

  35. kikyo said:

    gomawo pw nya..suka banget ma soosun,mau nc mau ga,tetep bikin ngakak terus ⊙▽⊙

  36. desicholishyana said:

    Haha tae ngigo apa itu??
    Haha

    Nc nya gag begitu hard yang ada malah lucu hehe emang deh soosun mah selalu lucu

    Jyaah taeng ngintip,, jadi pengen kan tuh haha

    • haha ingauan Taengoo kuserahkan pd imajinasi pembaca XD #plakplakplak
      memang sengaja gak terlalu hard, hehe

  37. fiuh untung yang mergokin taeng yah!
    kalau yang mergokin SEO!?
    bisa tercemar deh maknae kita!! heheheh ^^

  38. ngh..sbenernya para author itu belajar dmana sih kok bsa pnter bnget bkin nc..aku uda nyoba2 buat ngarang sndiri jg ttep aja gagal..

    kok sunny ultah hadiah nya itu ya..dasar byun soo…XD

  39. mrz_love_taeny said:

    makasih author udh ngasih PW n br sempet baca n coment
    kekeke
    tetep ya soosun itu pasangan paling konyol nge nc aja msh bs bikin ketawa
    hedew taetae qm kok ngintip sih ntar bintitan loh matanya xD,mau dijadiin bahan referensi lg
    fany ati2 taetae qm lg buas(?) gara2 liet soosun nge nc
    kekeke

  40. thor trimakasi PW nya..
    SooSun hbat juga ya ‘mainnya’ kekeke…
    Taeng tetep aja yadong….
    ckckckc

  41. taetae_fun said:

    Kok dikit…??*siap2kbur*

    taeng…Enak bnget ya ngeliat soosun,,mlahan djadiin referensi lagi…Ckckck

    gomawo pwnya..

  42. nie_taeny said:

    Bru smpt bca jd bru smpt comnt. .. 😉

    Merinding aq bc NC ny thor..hihihi ;D

  43. Ahahaha. . .
    Taengo~ ada2 aja. . .
    Mimpi’a aja Miyoung. . Wkwk
    Bagus thor!!
    Ayo bwat NC again ^w^b

  44. YoonAddict said:

    Nc yg bkin ngakak xD
    Paling lucu pas sunny blg jgn dibuka lebar”
    Bhuahahaha

  45. kwon_cesar said:

    ……………………………………………………
    #heningseheningheningnya…
    pantesan pake password, dari dulu aku suka penasaran sama fanfic yang di password, ternyata ceritanya …… #gataumaubilangapa.. (_ _”)

    • haha begitulah, makanya di protect dgn password
      tujuannya untuk sedikit peringatan
      tp tenang saja, cerita Gidarida seratus persen gak ada adegan begitu (di protect karena alasan lain) 🙂

  46. kwon_cesar said:

    oia.. btw makasih banget lho buat passwordnya … 😀

  47. kekeke, itu s taeng ampe ikutan keluar kamar ap maksudnya coba 😛
    ceritanya tepat sasaran. langsung ke inti 😀

  48. gorjesshinta said:

    Haha, Ya ampun SOOSUN pasangan ini emg bikin senyam-senyum sndri
    lagi NC aja gokil 😀
    Makasih ya bwt PW nya

  49. itu tae —
    wkwkwk , klo tae gtuin ppany pas part penculikan , mungkin ppany teriak kali y xD
    yg jd pertanyaan , emang tae kuat gendong ppany ? xD *digaplok tae*
    req ff dong thor , bkin ensi yulsic gender bender xD .. di tgg NC selanjutnya *plak #reader mesum ..

  50. O,o*kenapee?
    SooSun Bner” psngan kocak,ada aja klucuan mreka ,mski lgi berNC Ria,,,,,kkeeekee
    Bner” dah,,
    Taeyeon ngintip,psti lngsung byangin dia ma fany,,mlah lngsung prktekin kaya SooSun,,,ckckck

  51. waaaduh bisa2’y ngelakuin tu
    tpi bagus cerita’y oke sya tunggu crita sperti ni hahahahaha

  52. kid leader said:

    OMG… Taeng liat semuanya tuh ….. Baru kali ini baca SooSun NC ^_^

  53. aiigooo .. sooyoung uunie walo mesum masih mikirin takut dimarah sunny .. wkkakakak
    taeyeon unnie =o= hobi banget ngintip . ckckck

  54. blackpearljess^^ said:

    Byuntaeng dpt tontonan gratiiis… hahaaaa

  55. kenapa ya NC-nya SooSun pasti ada lucu”nya???
    tapi salut deh buat author yang buatnya…
    thanks thor…

  56. dasar taetae masa kelakuan soosun mau dijadikan bahan referensi.. haha 😀

  57. hihihi baru kali ini aku baca nc-nya soosun!
    mereka kalau nc lucu gak kayak taeny ato yulsic. . .
    taeng main intip” aja, kalo ada yang mergoki kan gawat! 😉
    bagus kak ncnya, lucu, keren! 😀

  58. luhanppany said:

    hikseu kurang panjang (?) *nyadong mode on
    tapi keren hehehe gomawo pw nya thor

  59. taetae….
    sempet2nya ngintippppp……
    hahahaa…..

  60. Tumben banget taeng nguping
    Hot thor….kalah ama dinginnya hujan
    daebak

  61. blue ocean said:

    ohh my god.. authorr.. buat lg yg kayak gini.. pair soosun bkin gemezz
    semangat!!!

  62. Aaahhhh pasti si taeyeon lagi ngigo meluk si fany deh,soosun,soosun bikin taetae jadi patung di pojokan ngeliat semua nya tp soo lucu kali ya klo jd bayi jadi inget pas hello baby soo pura2 jadi bayi tiduran di paha nya tiffany bayi raksa2 😀
    Author ff nya mantap (y)

  63. blue ocean said:

    author ill never felt bored to read this.. !!!
    hidup NC!!!!!
    lets make our life full with NC #plllaakkk#

  64. Always loyalist said:

    Hahahaha SooSun trnyata wlau sdng NC tp ttap kocak yah
    Oh iyah happy birthday sunny.,
    yah wlapun tlat sih ngucapinx tp moga panjang
    Umur,shat,sukses and mkin syng sm aq*praang dilmpar piringsmSunShiners.hehehehe Peaceee#angkat dua jari,
    Fighting thoooorrrr.

  65. jungjaerin said:

    sebelumnya gomawo untuk pw nya thor… ^_^b
    wah,, kuat jg ya radar byuntae…
    fany persiapkan dirimu… wkwkwkwk

  66. hennyhilda said:

    Dsr taeyeon byuntaeng ngintipin org j yg sdg asik hihihi mlh mikirin bwt tiffany ckckck

  67. hahaha, taeyeon tanpa dosa amatt yakk ngintipin soosun, kagak kedip tuh mata taeyeon, dia ngedumel sma apa yg dilakuin soosun, tp ttp jg dijadiin referensi, ckckck.
    lagian soosun jg nekat, yadongan kok di ruang tengah, untung yg liat cma tae, coba kalo semua member kan gawattt, 😀

  68. Taeng mah segala yang gini pasti jd referensi kk soosun berani bngt coba kalau yg liat jessi pasti langsung diteriakin haha semangat terus bikin ncnya ya thor #byunreader

  69. Yah, segini aja nih un ? XD *plak

  70. nindz85 said:

    woooaaa…
    nc.diruang tengah dan pada.akhirnya ada yg nonton live juga..hehehehe
    hahaha mana yg nonton malah seneng bwt referensi….hahahaha

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: