~Thank you for your comments~

Waktu cepat sekali berlalu. Bulan-bulan berganti. Tak terasa semua ujian sudah berakhir. Lalu pesta prom. Dan akhirnya hari-hari yang dinantikan dan juga tidak…. hari kelulusan… kemudian liburan…
Taeyeon dan Tiffany bersama, tapi mereka tidak berjalan berdampingan maupun berkata satu patah kata pun terhadap satu sama lain.
Taeyeon menghentikan langkahnya. Dan dengan tangan kirinya yang sudah sembuh dia meraih tangan tangan Tiffany dan menggenggamnya dengan hangat.
Seharian itu mereka habiskan bersama. Seolah-olah tidak ada orang lain selain mereka berdua. Taeyeon membawa Tiffany duduk di bangku kayu di tepi pantai. Menikmati panorama laut yang permai. Menghirup aroma pantai yang romantis. Jauh di depan sana, ombak berbuih putih menghias birunya laut.
“Aku puas dengan hasil tesku,” Taeyeon tersenyum menyejukkan.
“Aku juga, ini pertama kalinya aku merasa benar-benar puas akan hasil ujianku”
“Kamu hebat”
“Nggak, Taeyeon yang lebih hebat, karena meskipun tangan kirimu terluka kamu masih tetap belajar dengan tekun sampai hari ujian”
“Jerih payah kita selama tiga bulan nggak sia-sia”
“……………..”
“……………..”
Taeyeon bangkit berdiri, melipat celana jeansnya sampai ke lutut, melepas sandalnya dan berjalan menuju ke arah laut.
Ombak menyapu kaki telanjangnya. Taeyeon berpaling pada Tiffany.
“Enak lho! kemarilah Tiffany!”
Sesaat sosok Taeyeon terlihat berkilauan di mata Tiffany. Dengan dada berdebar-debar dilipatnya celana jeansnya dan melepas sandalnya mengikuti Taeyeon.
“Ah…”
Perasaan yang kamu rasakan ketika kamu berdiri di tepi pantai telanjang kaki dan ombak menyapu kakimu dan menyeret pasir yang berada di bawah kakimu.
Memberikan sensasi yang geli.
Taeyeon mencipratkan air ke arah Tiffany.
“Kyaaa! Taeyeon ah!”
Taeyeon tertawa. Lalu Tiffany membalasnya bertubi-tubi.
“Yahh!^^”
“Uwaahhh berhenti berhenti! Kamu menciprat terlalu banyak! Aku basah kuyup nih!”
“Ahahaha!”

Hari terasa berlari sangat cepat. Rasanya baru sebentar ketika malam datang menjemput. Kemudian mereka akhirnya pulang. Dan mereka sadar waktunya telah tiba. Perpisahan sudah di depan mata. Jadwal keberangkatan Tiffany dipercepat dari jadwal semula. Malam ini Tiffany sudah harus berangkat. Bahkan Tiffany minta ijin pada Appanya untuk menghabiskan hari ini hanya bersama sahabatnya.
“Kita akan bertemu lagi kan?” tanya Tiffany sesaat sebelum mereka berpisah. Suaranya demikian lirih. Seolah-olah takut tidak akan bisa bertemu lagi.
“Kita akan bertemu lagi,” sahut Taeyeon mantap.
Dia sudah bertekad, tidak akan ada yang bisa memisahkannya dari Tiffany. Sebab mereka adalah satu kesatuan. Meski raga mereka tidak pernah bersatu, tapi jiwa mereka selalu bersatu.
“Aku nggak akan pernah lupa Taeyeon… waktu yang telah kita habiskan bersama… akan selalu kukenang selamanya…”
“Tiffany…”
Tiffany mengambil sebuah boneka.
“Namanya Totoro. Taeyeon, aku ingin kamu menyimpannya untukku…”
“…gomawo, aku akan menjaganya,” Taeyeon mencoba tersenyum.
“Oh ya aku hampir lupa aku juga punya sesuatu buat Tiffany…” Taeyeon berbalik untuk mengambil sesuatu, dia sudah mengambilnya namun dia tidak juga berpaling untuk menghadap Tiffany.
“…Taeyeon…?” Tiffany merasa ada yang aneh.
“…mianhae… untuk sementara bisakah kamu membiarkanku tetap seperti ini…” nadanya terdengar seperti sedang menahan tangis.
“Taeyeon…?” Tiffany merengkuh bahunya.
“Jangan lihat aku!”
“!”
“Mianhae aku membentakmu… tapi sekarang aku nggak ingin kamu melihat wajahku…”
Tanpa berkata apa-apa lagi Tiffany menghampiri Taeyeon dari belakang. Dipeluknya tubuh Taeyeon dengan lembut.
“Taeyeon…”
Air mata Taeyeon terus mengalir tanpa berhenti.
“Mianhae… tidak semestinya aku bersikap seperti ini… tapi aku nggak bisa…” Taeyeon menggigit bibirnya. “Kalau memikirkan besok… dan seterusnya aku nggak akan bisa bertemu dengan Tiffany… hatiku serasa dicabik-cabik…”
“Aku ingin berteriak… dan menghentikanmu pergi…”
“Tapi aku nggak ingin egois! Nggak ingin menyusahkanmu!”
Meski kamu nggak mengatakannya pun aku tahu… pandangan matamu tidak bisa membohongi perasaanmu… aku juga lega karena kamu mengatakannya padaku… itu berarti kamu sangat menyayangiku kan?
Tiffany tidak bisa mengatakan agar Taeyeon jangan sedih karena itu tidak akan mengubah fakta bahwa mereka tetap harus berpisah.
“Meski hanya singkat, tapi aku sangat bahagia bisa mengenalmu Taeyeon…”
“Aku juga…”
“……………….”
Tiffany mendorong tubuh Taeyeon perlahan hingga mereka sama-sama terbaring di atas kasur.
“Tiffany…?”
“Sudah malam, tidurlah…”
“…aku nggak ngantuk…”
Tiffany menyeka air mata Taeyeon dan mencium kelopak matanya. Kemudian memberi Taeyeon eye smile sambil membisikkan ke telinganya, “Mimpi indah Taeyeon…”
Kata-kata itu bagai mantra yang membuainya ke alam mimpi.
“……sampai bertemu lagi… Taeyeon… semoga kamu sehat dan bahagia selalu…”
Lalu Tiffany beranjak bangun dari tempat tidur. Dipandanginya yeoja yang tertidur dengan damai itu selama beberapa saat. Parasnya menyiratkan keengganan untuk berpisah.
Kemudian Tiffany menemukan sebuah benda di tangan Taeyeon. Tiffany mengambilnya dengan hati-hati agar tidak membangunkannya. Sebuah kotak kecil berwarna merah. Mungkinkah ini yang tadi Taeyeon mau berikan padanya?
Jantung Tiffany berdebar-debar saat membukanya. Di dalamnya terdapat sebuah cincin perak dan secarik kertas.
‘Tiffany, kenakan cincin itu di jari manismu sampai kita menikah
Tidak akan ada yang bisa memisahkan kita.
Walau kamu tidak bisa datang menemuiku sekali pun aku janji, kalau suatu saat aku akan terbang menemuimu. Baik laut, gunung, gurun pasir, apa pun itu seberapa besar halangannya pasti akan kutempuh jika itu demi kamu.’

Lalu di bawahnya Tiffany melihat tulisan.
❤ ~eternal love~ ❤
Taeyeon & Tiffany

Kemudian Tiffany menyadari sebuah cincin yang sama dikenakan Taeyeon di jari tengahnya.
Tiffany tersenyum sedih melihatnya. Dan air mata yang sejak tadi dibendungnya mengalir dengan deras. Tiffany harus menggigit bibirnya supaya isaknya tidak terdengar.
______________________________________________________________________________________________________________________

Di pesawat Tiffany terus rindu pada Taeyeon. Ditatapnya dengan mesra cincin di jari manis kirinya. Dan dikecupnya dengan penuh kasih sayang.


Aku bangun sedikit lebih awal dari biasanya hari ini. Ketika akhirnya aku membuka kelopak mataku, yang terlihat dalam pandanganku hanya langit-langit kamarku dan cahaya matahari yang menembus jendela.
Aku mandi untuk menyegarkan pikiran dan ragaku kemudian sarapan pagi seorang diri.
Dia sudah pergi…
…………………………………………

Setelahnya aku kembali ke kehidupanku untuk mengejar mimpiku. Aku menjalani training dance dan sesi latihan nyanyi yang membuatku stress. Beberapa kali aku mencoba ingin melarikan diri, tapi aku menguatkan hati dan berusaha menahan semua itu.
Semua terasa sepi dan hampa karena tidak ada Tiffany…
Kami masih saling berhubungan melalui pesan singkat, tapi itu hanya sesekali karena memakan biaya.
Kenapa kami dipertemukan hanya untuk terpisah… pikirku dengan sedih. Tapi justru perpisahan itu yang membuat kenanganku bersama dengan Tiffany menjadi sangat berharga di hatiku.
Kalau kami sudah bertemu lagi, aku tidak akan melepaskannya, itu janjiku pada diriku sendiri.
Kupeluk boneka Totoro pemberian Tiffany, mengimajinasikan aku sedang memeluknya.
Wanginya… seperti Tiffany…
Dia sedang apa ya sekarang…?
Aku kangen… padahal belum ada sebulan…
Taeyeon merasakan kesepian dan kerinduan yang menggigit.
Taeyeon membaca sekali lagi kertas berisi pesan yang ditinggalkan Tiffany.
‘Taeyeon, aku percaya kita bisa bertemu seperti ini karena takdir Tuhan
Karena itu jangan khawatir, aku yakin Tuhan pasti akan mempertemukan kita kembali
Sampai saat itu tiba, perasaanku padamu tidak akan pernah berubah
Saranghae…’

“Tiffany…”
Air mata mulai membasahi surat yang dipegangnya.

Aku pikir… perasaan cinta adalah sesuatu yang luar biasa.
Aku bisa menyukaimu seperti ini… dan aku yakin perasaanku pada Tiffany nyata. Karena itu sama sepertimu, perasaanku padamu selamanya tidak akan berubah…
______________________________________________________________________________________________________________________

Empat tahun kemudian.

Pada hari yang cerah di suatu audisi.
“Taeyeon?!”
“Eh? Sunny ya?”
Sunny langsung memeluk Taeyeon.
“Sudah empat tahun ya?! Aku kangen sekali!”
“Ne”
Lalu mereka melepas pelukan mereka.
“Kamu juga ikutan?!”
“Ya, sebab ini adalah cita-citaku”

Tiffany, sekarang aku akan melangkah menuju cita-citaku. Apa kamu juga sama?
Walau kita tidak bisa bertemu sekarang
Tapi aku senang kalau kamu juga mengambil jalan yang sama.

“Wah, mudah-mudahan kita terpilih ya!”
“Sunny, kudengar SM Entertainment milik pamanmu kan?”
“Ne”
“Kalau nggak terpilih kamu kan bisa minta tolong pamanmu”
“Taeyeon ah! aku akan mendapatkan posisi teratas dengan kemampuanku sendiri, lihat saja!”
“Haha iya iya”
“Uh, jadi deg-degan nih. Kudengar Sooyoung dan yang lain juga ikutan lho Taeng, wah kebetulan sekali ya!”
“Oh” mata Taeyeon berbinar mendengarnya.
“Coba saja kalau Tiffany juga ikut… dan kita bersembilan terpilih…”
“…………….”

Tiffany
Aku akan membuat nama untuk diriku. Setelah punya cukup uang, aku akan menemuimu di San Fransisco. Dan setelah itu aku akan melamarmu. Aku harap kamu mau menungguku sedikit lebih lama lagi.
Taeyeon meremas kalung kunci yang dikenakannya.

“Peserta nomor 100009, dipersilakan masuk.”
“Wah itu kamu Taeyeon!”
Sunny memberi Taeyeon sedikit dorongan di punggung.
Entah kenapa Taeyeon tidak merasakan gugup seperti yang dirasakan para peserta lain. Dia justru merasa sangat tenang dan penuh percaya diri.
Setelah memperkenalkan diri di depan para juri lalu dia mulai menyanyi. Dia menyanyikan lagu yang berjudul Missing You Like Crazy.

Dalam hatinya dia membayangkan Tiffany. Menyanyikan kerinduannya yang terpendam selama 4 tahun terhadap gadis itu dengan segenap hati.
Para juri bisa merasakan emosi yang terkandung dalam nyanyiannya begitu kuat.
Tidak perlu waktu lama, Taeyeon langsung dinyatakan lolos.
Begitu Taeyeon keluar dari ruang uji, semua sudah berkumpul disana. Sunny yang paling pertama memeluk Taeyeon. “Taeyeon kau hebat! Aku salut!”
“Hebat kau Taeyeon” (Jessica)
“Juri memang nggak salah pilih” (Hyoyeon)
“Memang suara unnie bagus, jadi aku nggak heran, justru kalau nggak terpilih para juri itu pasti tuli.” (Yoona)
“Selamat ya unnie^^” (Seohyun)
“Gomawo semuanya”
Taeyeon mendapat pelukan dari mereka semua satu per satu. Taeyeon merasa senang. Satu-satunya yang ia sayangkan bahwa Tiffany tidak ada disini bersama mereka.
Eh?
Saat itu matanya tidak sengaja menangkap sebuah sosok di tengah kerumunan.
Tadi itu…
Tidak, dia yakin tidak salah lihat, yang tadi itu benar Tiffany. Tiffany yang mengenakan baju warna pink.
“Tahu nggak? Kita semua juga lolos lho!” (Sooyoung)
“Kita semua sudah kena giliran?” (Sunny)
“Yuri baru saja dipanggil masuk” (Jessica)
“Mudah-mudahan Yuri unnie juga lolos” (Yoona)
“Ayo kita semua doakan Yuri!” (Sooyoung)
Taeyeon tidak mendengar lagi semua ucapan mereka. Taeyeon sudah berjalan menjauh dari mereka.
“Eh Taeyeon? Mau kemana?” Sunny hampir menarik tangan Taeyeon tapi dihentikan oleh Jessica.
“Sica?”
Jessica menggeleng-geleng.
“??”
Taeyeon setengah berlari menerobos kerumunan peserta menghampiri Tiffany yang berjarak lima puluh meter darinya.
“Tiffanyyyy!!” panggilnya. Tapi sayang suaranya teredam oleh suara-suara berisik para peserta di ruangan itu.

Sementara itu Tiffany.
Entah kenapa dia merasa seperti mendengar suara Taeyeon.
Ah itu pasti hanya imajinasinya yang mempermainkan dirinya.
Sampai empat tahun ini entah sudah berapa kali Tiffany salah mengenali sosok Taeyeon. Menganggap orang lain yang dilihatnya adalah Taeyeon. Dia selalu berharap Taeyeon suatu hari muncul di depannya. Bukan hanya hadir dalam mimpinya lalu menghilang ketika dia terbangun. Dan menyadarkannya bahwa itu semua hanya mimpi.
“Tiffannyyyyyyy!!!!!”
Dia mendengarnya lagi, semakin jelas. Dan kali ini dia yakin pasti bukan hanya imajinasinya belaka. Tiffany berbalik secepat kilat. Dan sebentuk wajah yang amat dirindukannya terpampang di depan matanya. Meski dalam jarak yang cukup jauh Tiffany dapat mengenali sosok itu. Sesaat mereka tertegun, tak mampu mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan orang-orang yang menghalangi mereka seperti tak digubrisnya.
Mata Tiffany berpendar-pendar dalam keharuan.
Lalu Tiffany juga berlari menerobos kerumunan. Taeyeon senang karena Tiffany sudah melihatnya.
“Tiffannyyyyyyy!!!!!” teriaknya sambil memburu kekasihnya. Dan begitu bertemu di tengah-tengah mereka langsung berpelukan erat.
“Taeyeon! Taeyeon!!”
“Ehehe Tiffany, Tiffanyku^^ akhirnya kita bertemu”
“Taeyeon, aku…” Tiffany tidak mampu meneruskan kata-katanya karena sudah menangis.
Taeyeon mengelus-elus punggung Tiffany yang berguncang, “Aku juga kangen Tiffany…”
“Saranghae…”
Taeyeon lupa diri dan hampir saja mencium bibir Tiffany disana ketika-
“Yah kalian mesra sekali! Datang-datang langsung pelukan, kayak di drama saja!” (Sooyoung)
Mereka segera saling melepaskan diri. Taeyeon hanya cengar-cengir, pipinya merona ketika sadar apa yang hampir saja dilakukannya. Tiffany lekas lekas menghapus air matanya dan tersenyum.
“Fany ah, welcome back,” Jessica langsung memeluk Tiffany.
“Ehehe Sica, lama nggak ketemu^^”
“Tiffany, selamat datang kembali,” sapa semuanya.
“Gomawo semuanya^^”
“Mereka curang, terus kapan giliran kita Sunny?” (Sooyoung)
“Mana kutahu!” kata Sunny judes, sebenarnya dia sedikit iri juga.
“Hmm? wae Hyunnie?” (Yoona)
“Ah, aniyo!” parasnya memerah.
“??”
Sebenarnya dia sedang membayangkan dirinya bersama Yoona berpelukan seperti kedua unnienya barusan.
Taeyeon menggandeng tangan Tiffany. Dan mereka saling melempar senyum yang hanya mereka sendiri yang tahu artinya.
“Nah sekarang mereka mesra-mesraan di depan kita!” tunjuk Sooyoung.
“Sudah ah, kamu berisik sekali Sooyoungie, kalau sirik bilang saja!” (Sunny)
“Iya! Aku memang sirik!” aku Sooyoung.
Tiba-tiba Yuri ikut menimbrung mereka, “Yah teman-teman! aku juga lolos lho!”
“Selamat unnie! XD ” Yoona langsung memeluknya.
“Gomawo Yoona, hehe”
“Ah! apa kamu juga ikut audisi ini Fany ah?” tanya Jessica.
“Iya, aku lolos^^”
“Wah Tiffany!” Taeyeon langsung memeluk Tiffany. “Akhirnya… dengan begini kita bisa berduet bersama seperti yang selalu kita inginkan!”
“Ne!^^”
Begitulah, akhirnya pasangan gembok dan kunci itu bersatu kembali.
______________________________________________________________________________________________________________________

Epilogue

Mereka bersembilan sedang membawa bayi bernama Kyungsan jalan-jalan di taman dengan kereta dorongnya.
“Lapar! Beli makanan dulu ah!” Sooyoung sudah ngeloyor pergi begitu melihat stand makanan.
“Yah Sooyoungie! Kamu lupa ya kalau kita kesini itu buat mengajak Kyungsan jalan-jalan!” Sunny mengejar Sooyoung meninggalkan mereka.
“Tapi ada hamburger kesukaanmu lho Sunny!” (Sooyoung)
“Ah, aku juga mau ke toilet sebentar ya,” lalu Hyoyeon ikut pergi.
“Yuri, Yoona” (Jessica)
“Hmm?” (Yoona)
“Mwo?” (Yuri)
“Mendadak aku jadi ingin melihat air mancur di sana, temani ya,” tanpa menunggu jawaban dari mereka Jessica sudah menarik tangan mereka berdua.
“E-eehhhh??” kata Yuri dan Yoona berbarengan.
Jessica berpaling pada Seohyun dan menatap mata Maknae itu dengan tajam.
“Hyunnie kau juga”
“E-eh?” Seohyun memberi tatapan tidak mengerti, tapi lalu ia mengikuti ketiga unnienya.
Tinggallah Taeyeon dan Tiffany berdua saja.
“………………”
“………………”
“Ahh… kita istirahat sebentar”
Taeyeon duduk di bangku taman sambil mendudukkan Kyungsan di pangkuannya. Tiffany duduk di sebelahnya.
Tiffany tersenyum.
Taeyeon yang menyadari tatapan Tiffany ikut tersenyum dan bertanya, “Wae?”
“Taeyeon, kamu sekarang jadi terlihat lebih dewasa^^”
“Ah, Tiffany sendiri terlihat lebih cantik dan anggun”
“Oh ya?^^ mungkin karena kita sudah lama gak ketemu”
Tidak bisa dipungkiri, mereka memang sudah dewasa sekarang. Empat tahun perpisahan telah menempa mereka menjadi gadis yang lebih tegar, lebih matang.
“Rambutmu juga jadi lebih panjang, aku suka,” Taeyeon menelusuri jari jemarinya di rambut panjang Tiffany.
“Ah^^” Tiffany dengan malu-malu menyingkirkan tangan Taeyeon.


Jessica, Yuri, Yoona dan Seohyun sedang memandangi air mancur yang indah.
“Unnie, lihat ikannya besar” (Seohyun)
“Ya” (Yoona)
“Emm Sica, sebenarnya ada apa?”
“Aku sudah janji akan mendukungnya”
“Maksud unnie?” (Seohyun)
“Ah aniyo, aku cuma bicara sendiri”
Jessica tersenyum-senyum sendiri, membuat mereka makin tidak mengerti.
Kalau diterjemahkan senyumnya seperti mengatakan.
Syukurlah kamu bisa bersama Taeyeon, Fany ah

“Kyungsan, gakkung~”
Taeyeon mengangkat Kyungsan tinggi-tinggi. Kyungsan tertawa pada Taeyeon.
“Taeyeon, aku juga mau menggendong Kyungsan^^”
“Hehe hati-hati Tiffany, nanti kau malah membuat Kyungsan menangis,” kata Taeyeon sambil menyerahkan Kyungsan pada Tiffany.
Tiffany merasa sedikit berdebar-debar ketika merasakan bayi itu berada dalam pelukannya. Melihat wajah Kyungsan yang manis Tiffany tersenyum.
“Bayi itu mungil, lembut, dan lucu ya^^”
“Ne”
“…………….”
“Eh Taeyeon, kamu tahu apa yang ada dalam pikiranku sekarang?^^”
“Aniyo, memangnya apa?”
“Suatu saat aku juga ingin bisa menggendong anak dariku dan Taeyeon”
Jantung Taeyeon berdebar mendengarnya.
“Eh?? Ti-Tiffany, itu maksudnya??”
“Ehehe, maksudnya aku ingin punya anak dari Taeyeon^^”
Taeyeon merasa sangat senang, luar biasa senang! Hingga rasanya ia ingin menari-nari sekarang. Tapi dia menahan dirinya dan berusaha terlihat tenang.
Tiffany menyandarkan kepalanya di bahu Taeyeon.
“Taeyeon ingin anak laki-laki atau perempuan?”
“Aku ingin anak perempuan yang semanis Tiffany!”
“Ehehe, kalau aku juga ingin anak perempuan, tapi anak laki-laki juga boleh asal cakep seperti Taeyeon^^”
“Fany ah~ nanti jadinya malah seperti kakak laki-lakiku!”
“Hahaha!”
“Lalu, nanti kita namakan apa pada anak perempuan kita?”
“Hmm…” Taeyeon berpikir sejenak. “Taeny?”
“Kenapa Taeny?”
“Nama gabungan dari kita berdua, Tae diambil dari namaku dan ny diambil dari namamu.”
“Kupikir ny itu dari nama Sunny!” Tiffany pura-pura ngambek.
“Ahaha nggak mungkinlah, aku kan cuma mencintai kamu, cuma Tiffany seorang”
“Ehehe benar ya?^^”
“Iya”
“Jinja?”
“Iyaaa! Harus bilang berapa kali sih”
“Hehe mianhae Taeyeon^^”
Mereka saling berpegangan tangan.
“Saranghae Taeyeon^^”
“Nado saranghae Tiffany”
“Hehe Taeyeon”
“Hmm?”
“Aku masih mengenakan cincin darimu sesuai permintaanmu, jadi kapan kamu akan melamarku?^^”
“Setelah semua ini selesai aku akan melamarmu sesuai janjiku dan kita akan tinggal bersama dan punya anak bersama.”
“Hehe kutunggu^^”

*~The End~*

A/N : Happy End XD

selesai tanpa adegan yadong *kadang aku kasihan juga taeny terus-terusan dianggap mesum 😦
karena itu kali ini author sengaja membuat cerita yang tidak ada nc, ciuman pun jarang.
horeee untuk pure love taeny~ 😛

Nggak disangka cerita ini malah jadi lebih panjang sedikit dari Locksmith.
Terakhir, terima kasih banyak untuk para pembaca, terutama yang sudah mengcomment ^^
Author sangat menghargai semua comment kalian walau mungkin author gak balas comment kalian. Sampai jumpa di cerita If There is No Tomorrow~

Advertisements

Comments on: "The Story of T x T (Chapter 11 – End)" (91)

  1. SJHLocksmith said:

    tinggalin jejakkkk …..

    hahahha XD

    • SJHLocksmith said:

      Aku mau nangis saat Tiffany ninggalin Taeyeon, aku mencoba ngebayangin diriku jadi Tiffany tadi ;'(

      Mereka akhirnya bersatu, TaeNy, YulSic, SooSun, YoonHyun dan Hyoyeon akhirnya ..
      Andaikan aku juga bisa begitu =))

      Nice story thor, daebak!!

  2. Kwon Eya said:

    huaaa,ahrny slesei jg. Untg hepi ending, cb l0w g. Q tndang ke k0rea lu th0r! Dæbak d!!

  3. Yeeeiyy… Happy ending.. 🙂

  4. Viny_215 said:

    Akhirnya selesai juga ^^
    bagus bgt,perbanyakin buat ttg taeny ya thor,hehe
    if there is no tomorrow kyk.a jg bagus nih,tetep setia nunggu kelanjutan.a deh,hehe

  5. niulsone said:

    IHIRR,,,ending yg menarik…moga-moga fanny eonnie gak bikin bayinya nangis kalau udah pnya bayi hahah
    kan fanny agak gimana gt ma anak kecil hahaha

  6. taetae_fun said:

    happy ending,,,
    bner2 pure love,,,cinta mereka bner2 gak bsa dpsahin…..
    author DAEBAK……
    tnggal nunggu lanjutan ff yulsic..
    SEMANGAT THOR…!!!

  7. hehehe.Aku baru mau bilang kok tumben gag ada NC#pasang wajah Polos tak berdosa. . .

    Keren BGT thor/. . .

    Ending yang sangat membahagiakan.. . .

    segera di lanjut yang lain ya,,kutunggu FF selanjutnya. .

    Yuk Dunk!!!

  8. akhir cerita yg manis utk mrk berdua.

  9. ryne#s0ne said:

    woah, tamat T.T
    11 part tanpa NC, sulit di percaya,, O.O tapi inilah knyataannya..#heboh*pletak. :3

    bagus thor endingnya, TaeNy bersatu dan kelak bakal menikah, uh so sweeet ^^

    di tunggu ff TaeNy berikutnya#plak

    FIGHTING ^o^/

  10. krystalized said:

    happy ending ! Sweet bgt nih ending-nya
    aku juga pangen liat taeny punya anak, haha

    fany kan kalo punya anak pengen dikasih nama ‘Taehan’

  11. Ah~
    Happy ending xD
    Co cweet~
    Taeny memang ga bisa di pisahin 🙂

  12. Happy ending hore… Taeyeon dan tiffany kalo punya anak, kasih nama kim holy aja. Pasti cakep tuh #plak 😀
    Nunggu ff selanjutnya thor 😀

  13. uwaaaahhh endinggg…

    sweet.. 😀

  14. heppi ending ^_^

  15. yaahhh selesai drama taeny #ngelapingus

    hanya sica yang tau ._. sica masih inget sama chattinganya kekekeke~

    berdoa buat masa depan taeny! #amin

    its time to yulsic 😀 kakakaka

  16. *tumpengan
    yaa ampun bahagianya diriku *tebar kembang
    kkkkkk~ aku gabisa ngomong hanya mampu berkata ‘AKU TIDAK BISA NGOMONG’ #gajenyaaa
    Taeng dan Pany aku bangga jadi anakmu

  17. waaaah,akhirnya selesai juga author 😀
    selamaaaattt..
    seneng deh kl akhir yg bahagia begini,,,,
    hihihihi
    di tunggu lanjutan ff lainnya author..
    fighting 😀

  18. sunnyjiyeon said:

    mskipun tnpa nc,scra ksluruhan aq suka crtany,maniz dri awal smpe akr,
    adegan ciuman yg lgka mlh membuat reader penasaran n g bosan bcanya..
    aq sng thor,mksh ud bwt tiap mlmq jd indah gr2 ngbyangin taeny stlh bca tiap ff neh..
    hehehe
    thortaeny jjang..^.^

  19. JihanEunKi said:

    Alhamdulillah ya Happy Ending, whoa snengnya ngliat TaeNy brsatu^^

  20. JihanEunKi said:

    Alhamdulillah ya Happy Ending,,,,
    whoa snengnya ngliat TaeNy brsatu^^

  21. Idangrasyida said:

    Waaaaa daebak !!
    Aku sukaaaaaaa, tanpa yadong juga aku tetep suka mereka 😀

    Taeny lagi ya thor,tapi nanti. . . Kekeke ^^

  22. @kyungsee said:

    ah iya aku inget 0_0 sica kan tau tentang ppany yang suka sama taetae ^_^ hehe. keren nih >_< aku bisa ngerasain perasaan mereka u.u endingnya itu bikin cebgar cengir XD

  23. Huahaaaaah
    leganyaaaa
    akhirnya taeny bersatu.

    Taeny jjang!!

  24. Huahaaaaah
    leganyaaaa
    akhirnya taeny bersatu.

    Taeny jjang!!!

  25. mrz_love_taeny said:

    kyaaaaa author*peluk author*critanya kereeeeennn bangeeet
    sempet sedih wkt mreka pisah tp alhamdulillah d persatukan lagi and tetep sweet nya gk ketulungan kadar gula q naik lg nih malem ini*tanggung jawab thor*
    boneka totoro yg d kasih pany namanya taetoro ya n ehemehem anaknya taeny ada d sini nih*nunjuk diri sendiri,ditendang k dorm snsd ma locksmith*
    kekeke
    Bikin taeny lg ya thor
    xD

  26. phe pie said:

    Astaga TaeNy mau mnikah n punya anak? Coba klo bnaran pasti para locksmith bisa triak2 snang. Part yang aku paling suka di crita ini yang pas TaeYeon nahan tangisnya n gak bisa lihat Fany, trus Fany nmuin cincin surat dari Taeng yang ngajak nikah, trakhir yang mrka akhirnya ktmu n plukan tapi gak smpat ciuman gara2 SooYoung.
    Akhir yang bagus thor walau sdih juga karna mrka harus pisah slama 4 tahun. Jadi ingat adgan pas Yoko n Bibi Lung pisah lama (tapi itu sampai 16 tahun c. HaHA). Trakhir lagu baru TaeYeon MYLC juga sangat cocok ditmpatlan di bagian crita ini thor.

  27. so sweet deh asli
    meski tanpa ending yang byun justru bikin ini lebih romantic
    suka banget sama cerita ini
    hihihihihi
    lanjut ya thor di ff mu yang lain
    hwaiting

  28. #keprok #keprok
    keren ceritanya
    happy ending pula taeny bersatu kembali setelah 4 tahun lama juga ya keke~ ^^

    Taeny Jjang!
    Author daebak! ^^

  29. TaeNy bersatu! Ye XD
    Cuma di sini aku nemuin taeny yang polos wkwkwk
    Cinta mereka bnr2 kuat ya… Keren~ 🙂

  30. wah happy ending 🙂

    berasa bgt mrk saling cintanya

  31. happpppppppppppy….makin cinta ma authornya….nie ff bener2 bs dirasakan secara maksimal (?)…

  32. hepi ending snang skali kren thor
    lanjut ff mu yg lain smangat

  33. Ceritanya keren (0.0)b
    Berakhir dgn happy ending hoyeeeee XD
    Taeny memang ditakdirkan untuk saling bersama hehehe
    Author Jjang
    Hwaiting^^

  34. yey ending juga akhirnya
    happy ending~
    Keren, ditunggu ff selanjutnya
    semangat

  35. “michige bogo sipeun saram….” pilihan lagu yg brilian thor,, aku bisa ikut ngerasain emosinya taeng di lagu ini (missing tiffany like crazy T T)
    aku berpikir keras gmn caranya tae ngasih anak ke tiffany???????
    over all aku suka semua chapter di ff ini kecuali chap yg ad hye sung ewwwww… (author=hyesung fangirling)
    thank’s buat author yg udah bekerja keras membuat The Story of T x T menjadi bacaan imajinatif buat para locksmith di sini *bow
    aku akan merindukanmu thor T T aku akan kembali padamu ketika kau membuat taeny ff lagi ^^ *kiss pipi author.. hikz hikz hikz… anyeong *lambai2 tangan

  36. luar biasa… aku suka bnget endingnya ini thor….

    btw, abis2an nih. wkwkwk

    aku suka part seohyun : Sebenarnya dia sedang membayangkan dirinya
    bersama Yoona berpelukan seperti kedua
    unnienya barusan.

    wkwkwkwkwk…

    kutunggu karya selanjutnya thor. semangat….!!!!

  37. akhirnya taeny brakhir dg bahagia, snengnya……!!!!! tp qu ko jd curiga ma sica y, kya da ssuatu gtu…???

  38. bener tuh, aku sering bnget baca teori kaya gitu….

  39. Locksmith's said:

    wah!!
    romantis bngt, author!
    suka suka suka #logat ipin#. update trus y! 😀

  40. nala d.schiffer said:

    happy ending…
    keren thor.. ini ff taeny pertama yg gak ada adegan extreme nya haha 😀 sejauh yg gue survey sih,, hehe 🙂
    fighting thor!!!

  41. rainyfansoshi said:

    horeee.. happy ending 😀
    sebenernya endingnya udah bisa ketebak..
    dan aku setuju unnie kalo nggak ada scene ++ nya, hehe
    bener-bener murni cinta yang tulus, biar scene ++ nya pas ceritanya udah nikah aja 😛

    pairing lainnya lucu-lucu terlebih lagi soosun.. kapan tuh nyusul taeny?
    ffnya daebak!!
    unnie jjang!
    semoga ide dan isnpirasi membanjiri unnie di ff selanjutnya 🙂
    fighitng!

    • jelas ketebak dong, kan dah dibilang happy end 😀
      haha aku cuma gak ingin mereka trus dianggap mesum aja 😛
      ya kpn tuh soosun nyusul taeny? ketinggalan jauh nih 😛
      Thanks X3

  42. YS_addict said:

    yah ketinggalan lagi -,- well,ceritanya bagusss. semuanya kerasa,dari sedih ampe seneng yesss..pas tiffany pergi nyaris takut kl sad ending,tapi ternyataaaaa HORE…justru ini makin bgs karna ga ada nc nya,dramanya lbh berasa *sekian ^^

  43. horee…taeny bersatu juga setelah berpisah 4 tahun 🙂
    kira-kira kalo taeny beneran punya anak pasti bakalan super duper imut banget tuh secara ortunya aja udah ngegemesin banget hahaha…

  44. Kungttadadak said:

    Awalnya sedih… Terakhir nya jadi senyum2 hehehehe daebak deh,thor!!!!! Terharuuuu

  45. Yaaah. . .
    Yang bersatu cuma TaeNy doank. . Haha
    Sekuel!! Sekuel!!
    YulSic, SooSun ama YoonHyun~

  46. Yaaah. . .
    Yang bersatu cuma TaeNy doank. . Haha
    Sekuel!! Sekuel!!
    YulSic, SooSun ama YoonHyun~
    (^0~)>

  47. bloxtwins said:

    yeaaaay..happy ending..
    wlwpun awalnya sempat brpisah
    tp akhrnya bertemu lg deeeeh..
    n perpisahan itu mbuat cinta mereka makin kuat.hho~
    hebatlah udah ada rncana menikah n pnya anak..
    bagus jg tanpa NC..
    cinta TaeNy lbh trlihat manis.kekeke~
    DAEBAK 😀

  48. yoonaddict si new reader said:

    Keren thor ;;)

    Hampir aja meneteskan air liur , eck air mata XD

    Ye YoonHyun bersama O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐

    *komentar telat..

  49. mushroom said:

    huaaaaaaaaaaaaaa akhirnya tamat juga T___T
    ya ampuin bahagia ane kalo liat taeny bersatu :’)
    author aku tunggu karya taeny mu yg lain ^^
    fighting!!!

  50. lulu amanda said:

    hore…….\o.o/
    akhir nya tamat jg dengan happy ending……

    keren..!!!
    semangat author…!!!!
    maaf klw telat…..

  51. Mantappppp….

    Q suka jln ceritanya.
    Semangattttt….ditunggu judul2 slanjutnya. Klo boleh request q pngen couple HyoSicca yg romantisss….

    Tq

  52. YoonAddict said:

    Agh gila… Sedih banget T-T
    Tapi jd senyum2 sndri dgn ending.a 😀
    Btw gmana cra.a punya anak tuh, hahaha xD

  53. hehehehhe… gk ada lnjutan nya ya????

  54. Waah~ akhirnya The End~ *clap clap clap* keren bagus seru lah pokoknya!! 😀 thank you for your hardwork~

  55. DeeScorpio said:

    Waaah romantiiiis bgt….happy ending 🙂
    euh keren bgt yakin thor nh ff…
    ff taeny tanpa nc kekeke~ 😀
    Daebak thor 😉

  56. lee deyeon said:

    Sejujur nya baru kali ini baca FF Taeny, krna stiap baca yg Taeny eh ujung2 nya NC..
    Pas baca yg ini trnyata pkiran ku slah
    Pkok nya kren deh FF yg ini, nma nya bkan Taeny tpi TaeTi hahaha Taeti kan pas 2013, Ni aja buat nya 2012, hihi..

  57. anisa23zahra9 said:

    Waaa Kerennnn Daebakk ^.^

  58. huwaaaaahhh telatt baru gabung
    DAEBAK!!!!
    saya selalu berfikir keras taeng ngasih anak bwt pany????
    bisa gitu dgn cara bayi tabung??

    iiiissshh sudahlah lupakan , di dunia ini gag ada yg gag mungkin
    yg penting ini epep CETAR MEMBAHANA BADAY
    like this patut di kasih jempoooollll

  59. Hhhmmmm tepuk tangan buat taeny yyeeeyyy
    Akhir nya setelah 4 tahun mereka ketemu lagi hidup bareng lagi deh yyeeyyy happy ending pasti tar anak nya punya senyum yg manis kaya taeyeon dan eye smile kaya fany deh 😀

    Author keren ff nya bagus banget (y)

  60. Daebak,, taeny ga mesum2an di sini… ceritanya bikin emosi turun naik.. pany tau ga ya kalo temen chattingnya si ice princess itu beneran jessica jung yg dia kenal? Hihihi..

  61. hennyhilda said:

    Huhuhuhu bgz bgt ff nya…
    author lanjutin donk ff yg bnyk bgt mzh TBC 😦
    Udh g tahan bgt nungguinnya n klo bz dkurangin y ff yg make PW pleaseeeee 😦

    • Haha justru memang sengaja PW biar silent reader gak enak.
      Untuk pencegahan silent readers, karena sbg author bikin ff itu tdk mudah

      Yg TBC hanya Itsumademo Issho ni Itai, Soo That Embraces The Sun, Horror Party, Love, Pain, and Happiness
      Selain yg disebutkan, semua sudah complete

  62. Vin RfKimHwang said:

    Suka banget ama cerita-cerita mu thor. Author suka soosun yah??
    Aku suka taeny,
    Maaf ya koment nya pda bagian end ,soalnya gregetan pengin baca lagi dan lagi wkwkwkwk

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: