~Thank you for your comments~

Mencintai dan dicintai orang yang kita cintai itu rasanya seperti sebuah keajaiban ya..? apalagi kalau cinta itu dilarang..
Lalu..
Baru saja ditinggal sebentar Hyesung sudah langsung punya pacar baru lagi, dasar namja itu memang benar-benar playboy! tapi Tiffany tidak peduli. Baginya kebahagiaan karena orang yang disukainya telah membalas perasaannya melebihi segalanya, perasaannya menari-nari, dia bahkan merasa senang Hyesung sendiri yang memutuskannya.
Wajahnya begitu berseri-seri ketika diputusin, sampai Hyesung sendiri yang heran. Benar-benar aneh.. apa dia menang lotre ratusan juta?
Pulang sekolah Taeyeon dan Tiffany langsung pergi untuk menonton bioskop. Filmnya romantis. Mereka saling berpegangan tangan. Sesekali di tengah film Taeyeon meremas tangan Tiffany dengan lembut, Tiffany membalasnya dengan mesra.
Genggaman tangan Taeyeon terasa hangat, begitu nyaman, begitu mengasyikkan, membuatnya tidak ingin melepaskannya… ah, nikmatkah namanya perasaan ini?
Tiffany sama sekali tidak berniat menarik tangannya. Bahkan kalau Taeyeon melepaskannya sekalipun, mungkin Tiffany malah minta dipegang lagi. Kalau saja dia berani!
Nonton bersama Taeyeon terasa berbeda dari nonton bersama Hyesung, ketika nonton bersama Hyesung, Tiffany malah merasa gelisah. Sedang bersama Taeyeon, Tiffany malah menemukan kehangatan.. ketenangan.. kebahagiaan..
“Bagus ya filmnya?” cetus Taeyeon ketika mereka keluar. Tiffany hanya mengangguk malu-malu.
Sejak tadi mereka sama-sama membisu. Mereka telah melepaskan genggaman tangan mereka sejak keluar dari bioskop.
“Mau pulang naik apa? Taxi?”
“Naik bis saja biar lebih murah?”
Kemudian mereka berdua naik bis pulang. Dan astaga! bisnya sempit bukan main! Para penumpangnya berdesakan. Taeyeon harus buru-buru meraih tangan Tiffany agar dia tidak terdorong jatuh dari pintu.
“Gomawo Taeyeon..”
Taeyeon menghela nafas lega karena masih keburu menarik tangan Tiffany kalau tidak dia pasti sudah terjatuh. Dan entah masuk ke rumah sakit atau apa nantinya, dia tidak mau membayangkannya.
Taeyeon menarik pinggang Tiffany agar lebih merapat. Setelah itu ia seperti tidak mau melepaskannya.
“Tahu begini seharusnya kita naik taxi saja”
“Apa boleh buat, sudah terlanjur Taeyeon”
Taeyeon merasakan embusan nafas Tiffany menggelitik lehernya. Dia juga bisa mendengar detak jantungnya sendiri.
Lama mereka terus berdiri seperti itu, beberapa orang bergantian naik turun. Sekitar 10 menit kemudian saat itu bis berbelok, Tiffany yang sedang lengah terdorong dan menabrak Taeyeon, pada saat itu bibir mereka bersentuhan sedikit. Benar-benar sedikit, karena hanya mengenai ujung bibir mereka… tapi efeknya cukup membuat jantungnya berolahraga.
Mata Taeyeon membelalak kaget, tidak mengantisipasi hal seperti ini. Begitu juga dengan Tiffany. Dia sadar apa yang baru saja terjadi. Dan itu adalah first kiss mereka yang terjadi karena murni kecelakaan. Mereka sama-sama terdiam untuk beberapa saat.
Suasananya mulai canggung, jangan diam saja, ayo ngomong sesuatu Taeyeon! Perintah suara hatinya sendiri.
“Mi-mianhae…” Tiffany tertunduk malu-malu. “Gara-gara aku..”
“Ahaha.. aniyo, gwenchana!” wajah Taeyeon merah padam.
“A-ah! itu sudah sampai, turun yuk!” suara Tiffany meninggi karena malu.
Taeyeon segera membayarnya dan karena panik mereka sudah keburu turun sebelum sempat menerima kembaliannya.
Ketika sudah sampai di depan kamar.
“Ti-Tiffany kan pasti capek, lebih baik istirahat saja,” katanya gugup sampai-sampai dia hampir terbalik memasukkan kunci ke lubang kunci.
“Haha iya, Taeyeon juga,” Tiffany malah sudah beberapa kali gagal memasukkan kuncinya ke lubang kunci.
Kemudian mereka dengan agak terburu-buru masuk ke dalam kamar masing-masing. Wajah mereka sama-sama memerah kalau mengingat kejadian tadi.
Te-tenang Taeyeon, cuma segitu saja… kau kan sudah sering minum dan makan dari barang yang sama.. pikir Taeyeon.
Sementara Tiffany terus memegangi jantungnya yang berdegup kencang. Lalu telunjuknya menyentuh ujung bibirnya.
Itu tadi…. kiss?
O-omo! Aku ciuman sama Taeyeon! Kyaaaaa!
Mereka tidak saling menyapa sampai esok hari.
______________________________________________________________________________________________________________________

“Taeyeon dan Tiffany sudah pernah ciuman belum?” tanya Sunny penasaran.
Taeyeon hampir menyemburkan air yang sedang diminumnya. Sementara Tiffany membeku di tempatnya duduk.
Taeyeon segera menenggak air yang masih berada di dalam mulutnya dan berkata, “Ma-maksudmu apa? Kenapa tiba-tiba tanya seperti itu?”
“Eh? habis Taeyeon dan Tiffany sudah pernah pacaran kan”
“Ya, makanya kami jadi penasaran apakah kalian sudah pernah berciuman dan kalau iya bagaimana rasanya,” tambah Yuri.
Sontak ingatan mereka berdua kembali saat kecelakaan kecil yang terjadi kemarin sore.
“A-aniyo,” kata Taeyeon sedikit meninggikan suaranya.
“Aku juga tidak!” Tiffany terlihat mulai salah tingkah, wajahnya sedikit memerah.
Hyoyeon nyengir, ekspresinya seperti berkata ‘bohong, kelihatan dari muka kalian’
Jessica juga ikut senyum-senyum.
“Ehehe soalnya aku belum pernah berciuman, kencan pun tidak,” aku Sunny.
“Mana ada namja yang mau sama ratu aegyo sepertimu Sun Kyu, bisa-bisa mereka malah sakit kepala mendengar aegyomu seharian.”
“Ihh Sooyoungie! Kenapa sih kau selalu saja-”
“Iya, kenapa sih kau selalu saja gangguin Sunny, naksir ya Sooyoung?” goda Hyoyeon.
“Begitu ya? Jadi kamu naksir aku Sooyoung?” Sunny mengerlingkan mata.
“Enak saja, mending aku jatuh cinta sama kue, sudah rasanya enak, gak perlu repot lagi, ahhh kueeee~ kenapa kau enak sekali? X3 “ kata Sooyoung mesra pada kue di tangannya.
Semuanya memandang Sooyoung dengan tatapan aneh.
“Jadi dia lebih memilih makanan daripada aku?” kata Sunny pura-pura ngambek.
“Biarkan saja, isi otaknya memang cuma makanan. Aku nggak akan kaget kalau seandainya otaknya dibelah kau menemukan makanan di dalamnya.” (Jessica)
“Dia mau menikah sama makanan? Hahaha, biar jadi yang pertama di dunia! XD ” (Yuri)
“Eh bentar lagi sudah mau ujian, kalian sudah mulai belajar belum?” kata Taeyeon mengalihkan topik.
“Benar juga, nggak terasa ya..”
“Uhh, aku belum belajar nih, dasar Taeng, kau malah ngingetin saja nih, ” gerutu Jessica.
“Oh sudah bel,” kata Sunny ketika mendengar bell mulai berbunyi.
Lalu mereka kembali ke kelas masing-masing.
5 menit kemudian Songsaengnim masuk kelas.
“Baiklah sekarang buat kelompok 2 orang, sesuai nomor absen” katanya.
“EHHHHHH?!!” terdengar seruan tidak setuju murid-murid bergema di kelas.
Taeyeon menggeser mejanya ke dekat Tiffany. Dia mengedipkan sebelah matanya, “Untung nama kita berdekatan jadinya nomor absen kita sebelahan ya.”
“Ne”
“Aku ingin… selalu sekelompok sama Tiffany”
Taeyeon menyentuh tangan Tiffany dengan malu-malu, membuat Tiffany sedikit tersentak kaget.
“Taeyeon, ini di dalam kelas..” bisiknya.
“Nggak ada yang melihat..” katanya sambil mempererat genggaman tangannya.
Mereka memang duduk di belakang paling pojok jadi tidak ada yang melihat, perhatian teman-teman yang lain hanya pada partner mereka sendiri dan ke Guru yang mengajar.
“Aku malu…”
“Aku juga.. tapi aku pingin…” aku Taeyeon.
Taeyeon lucu sekali! Ah aku jadi ingin sekali memeluknya! tapi ini di dalam kelas huuu… T_T

Getaran yang mulai timbul…
Hubungan yang semakin erat.. dengan orang yang dicintai…
Sambil memikirkan semua itu..
Mereka melanjutkan hari-hari yang gak akan mungkin terulang untuk yang kedua kalinya..
Hari-hari menjadi murid kelas 2 telah selesai dengan berlalunya ujian akhir dan kini..
Mereka mulai menginjak ke kelas 3

“Taeyeon, lihat, bunga di taman sudah mekar”
“Ya indah ya”
“Kita sudah kelas 3, cepat juga ya waktu berlalu…”
“Ya, gak terasa.. sudah 2 bulan ya?”
“Eh apanya?”
“Sejak kita mulai… kamu tahu”
“Ah”
Baru pikiran itu mengenai Tiffany. Sudah 2 bulan sejak mereka mulai jadian.
Taeyeon memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan pipinya yang merah, “Ayo cepat, nanti kita telat, hari ini hari pertama.”
Kemudian sampailah mereka di sekolah.
“Hari ini hari pembagian kelas”
Jantung mereka berdebar-debar saat bersama-sama memandang papan pengumuman pembagian kelas di lorong.
Ah, mudah-mudahan kami tetap sekelas lagi
“Taeyeon, kita sekelas!” pekik Sunny senang sambil memeluk Taeyeon. “Kita kelas 3-3!”
“Aku juga!” kata Sooyoung.
“Bagaimana dengan kalian?”
“Kami juga kelas 3-3”
“Aku kelas 3-2, kelas kita beda ya…” kata Tiffany. Mendadak dia jadi patah semangat, karena hanya dia sendiri yang beda kelas.
“Eh benarkah?”
“Yahhh… bakal sepi dong..”
“Sayang sekali ya Tiffany..” Taeyeon memandang Tiffany tidak rela.
“Ne…”

Lalu mereka masuk ke kelas 3-3, hanya Tiffany yang ke kelas 3-2.
“Mari kita memulai tahun pertama di semester baru ini. Apakah kalian senang dengan kelasnya?” tanya wali kelas 3-3.
Tidak, kalau tidak ada Tiffany, batin Taeyeon.
Tak sadar dia menghela nafas panjang.
Padahal aku sudah berdoa supaya kita sekelas…
Tiffany… dia sedang apa ya di kelas…
Sementara di kelas barunya, Tiffany melirik ke tempat dimana biasanya Taeyeon duduk, di sebelahnya. Merasa dirinya dilihatin, yeoja yang duduk disitu bertanya, “Ada apa?”
“Ah, tak ada apa-apa”
“………….”
Sepulang sekolah. Karena hari ini hari pertama mereka pulang lebih cepat.
Ketika Tiffany keluar, Taeyeon sudah menunggunya di depan kelas.
“Kelasmu keluarnya lama ya,” celetuknya.
“Taeyeon, kau menungguku?” tanya Tiffany, wajahnya jadi lebih ceria.
“Wajahmu gembira amat, dari tadi kesepian ya? hehe”
“Iya…” wajahnya kembali sedih.
Sesaat Taeyeon jadi bingung harus berkata apa untuk menghiburnya, akhirnya ia hanya bisa bertanya, “Gimana kelas barumu?”
“Biasa saja”
Taeyeon mengubah topik, “Hari ini enaknya ngapain ya?”
Tiffany berpikir sejenak, “Gimana kalau nanti sore kita berenang saja?^^”
“Hmm, ide bagus Tiffany, sudah lama aku nggak berenang 😀 ”
Tapi sore harinya
“Taeyeon…”
“Ada apa kok wajahmu murung? Kita berangkat sekarang?”
“Taeyeon ah… aku tiba-tiba saja ‘dapat’ T_T ”
” ‘Dapat’? ….. o-ohh… ” Taeyeon baru menyadari maksud Tiffany.
“Padahal aku sudah sangat menantikannya.. kenapa selalu saja.. waktu piknik sekolah juga… T_T ” Tiffany terlihat sangat kecewa, sampai dia kelihatan hampir menangis.
“Su-sudahlah nggak apa-apa, ah ya, gimana kalau sekarang kita nonton saja?” hibur Taeyeon.
“Dimana? Bioskop lagi?”
“Aniyo, di sini saja, di laptop”
______________________________________________________________________________________________________________________

“Kalau aku tidak bisa memilikimu di dunia sana.. setidaknya biarkan aku memilikimu di dunia ini…” kata pemeran utama pria di dalam film sambil memeluk pemeran utama wanita.
“Hiks.. hiks.. sedih sekali…” kata Tiffany sambil mengusut air matanya.
“Ya mengharukan sekali..”
Aku jadi ingin mengatakan hal seperti itu ke Tiffany, pasti romantis, Taeyeon mencatatnya dalam hati.
“Wah sudah jam segini!” kata Tiffany ketika melirik jam. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas lewat 52 menit. “Tapi rasanya belum ngantuk”
“Hei, kita ganti suasana yuk?” ajak Taeyeon sambil mematikan laptopnya.
“Apa?”
“Memandang bintang”
“Bintang? Dimana?”
“Kita lihat dari atap kos”
Mereka berdua naik sampai ke atap kos di lantai 5 disana adalah tempat kamar-kamar pembantu, ada jemuran, dan sebagainya. Karena sudah jam 12 para pembantu tentu sudah terlelap karena mereka harus bangun pagi-pagi. Ada tempat terbuka yang luas dekat jemuran yang bisa langsung memandang ke langit.
Taeyeon berbaring disana dan Tiffany mengikutinya. Mereka menikmati langit malam bertabur bintang bersama.
“Wahh…”
“Kenapa?” tanya Taeyeon
“Aku tidak menyangka kalau ini asyik juga^^”
“Hehe iya kan, manusa memang terkadang terlalu sibuk dengan urusan pribadi mereka sampai-sampai tidak menyadari keindahan alam yang sebenarnya selalu berada di dekat mereka.”
Tiba-tiba terdengar lagu instrumental romantis yang mengalun dengan lembut.
“Eh?”
Taeyeon menunjukkan Hpnya, “Biar suasana lebih romantis,” katanya sambil tersenyum.
“…………….”
“…………….”
Mereka terdiam mendengar alunan lagu yang lembut membelai telinga mereka.
Tiffany jadi ingin menyentuh tangan Taeyeon. Maka ia memberanikan diri untuk memulai duluan. Jantungnya berdebar kencang saat telapak tangannya menyentuh tangan Taeyeon.
Berhasil… aku berhasil memegang tangannya…
Eh??
Tiffany sempat kecewa ketika Taeyeon menyingkirkan tangannya.
Taeyeon…
Dikiranya Taeyeon menolak, dia kembali terkejut ketika menemukan tangannya kembali digenggam Taeyeon.
Tiffany berpaling pada Taeyeon yang saat itu juga tengah memandangnya.
“Aku yang ingin memegang tanganmu”
Tiffany menggembungkan pipinya, “Tidak adil, aku juga ingin memegang tanganmu”
Taeyeon tersenyum dan menyelipkan tangannya di sela-sela jari Tiffany, kini mereka sama-sama saling genggam.
“Nah begini baru adil kan?^^”
Tiffany merasa malu, dia tidak menjawab dan hanya meremas tangan Taeyeon sebagai jawabannya.
Mereka terus memandang bintang selama beberapa lama. Padahal bintang yang kelihatan masih bisa dihitung dengan jari. Tapi meskipun itu mereka terhanyut dalam suasana romantis yang mengelilingi mereka.
“….waktu kecil setelah aku mendengar cerita kalau bintang jatuh bisa mengabulkan permohonan kita, aku sering berbaring seperti ini menunggui bintang jatuh sampai akhirnya ketiduran,” kata Taeyeon sambil tetap menatap langit-langit yang terbentang luas di hadapannya.
“Bernarkah? Aku juga pernah^^”
“Kita sama dong”
“Iya hehe”
“…………….”
“…………….”
“Tiffany, kalau sudah lulus kamu mau jadi apa?”
“Eh… em aku masih belum kepikiran”
“Yah kita sudah kelas 3 lho, harus sudah dipikirin”
“Memang Taeyeon sendiri mau jadi apa?”
“Hmm… aku tahu mungkin ini mendadak tapi begitu lulus aku tidak mau kuliah dan ingin langsung mengambil jalan sebagai penyanyi.”
“Penyanyi ya…”
“Sudah lama aku memang ingin jadi penyanyi”
“Suaramu bagus Taeyeon, kamu pasti bisa jadi penyanyi top^^”
“Gomawo Tiffany”

Seminggu kemudian.
“Taeyeon! Aku akhirnya sudah memutuskan mau jadi apa^^”
“Eh benarkah? Apa itu?”
“Aku juga mau jadi penyanyi^^”
“Eh?? Tunggu dulu Tiffany, kamu mau jadi penyanyi bukan karena keikut-ikutan aku kan?”
“Jelas nggak dong, ini murni keinginanku sendiri, waktu smp aku juga ingin sekali jadi penyanyi dan setelah dipikir-pikir rasanya cocok denganku. Dengan begini…” Tiffany menggenggam tangan Taeyeon.
“Kalau bekerja di satu perusahaan yang sama kita bisa jadi penyanyi bersama, bahkan mungkin berduet bersama^^” wajah Tiffany sumringah ketika mengatakannya.
“Tiffany…”
“Dengan begini kita bisa terus bersama, saling bertemu setiap saat yang kita inginkan”
“Tiffany!” Taeyeon memeluk Tiffany.
“Aku senang! Aku senang sekali! Kita bisa selalu bersama!”
“Hehe Taeyeon, aku juga senang^^”
______________________________________________________________________________________________________________________

“Appa, benarkah yang apa yang…”
“Mianhae Tiffany…”
“Tapi aku nggak mau pulang kembali ke San Fransisco Appa!”
“Mianhae Tiffany, aku mengerti kamu sudah betah disini, tapi ini urusan pekerjaan, tidak ada yang bisa Appa lakukan”
Kalau aku kembali ke San Fransisco…nanti aku tidak akan bisa bertemu dengan Taeyeon lagi….… tapi….. aku harus bagaimana…

Esoknya ketika mereka berjalan pulang bersama sehabis pulang sekolah.
Taeyeon sedari tadi bercerita tapi jawaban Tiffany cuma anggukan atau gelengan saja. Tidak dapat menahan diri akhirnya dia bertanya, “Tiffany, kamu kenapa sih seharian ini?”
“Hmm? Nggak ada apa-apa kok Taeyeon…”
“Oh, baiklah kalau begitu”
“…………….” Taeyeon hanya terdiam, dia ingin sekali tahu apa yang ingin dikatakan Tiffany tapi dia tidak mau memaksanya.
Akhirnya Tiffany memandang wajah Taeyeon.
“Taeyeon, aku…”
“Ya?”
“Ah nggak jadi…”
“…………….”
“Aniyo, kurasa aku harus mengatakannya…”
“Soal apa?”
“Taeyeon… lulus nanti aku akan kembali ke San Fransisco…”
“Eh?! San Fransisco?! Kenapa?!” Taeyeon menatap Tiffany tidak percaya.
“Karena Appa dipindahtugaskan…” mata Tiffany berair.
“Tiffany…”
Ketika mengetahui bahwa Tiffany tidak sedang bercanda, hatinya mulai tersayat-sayat.
Itu berarti aku akan berpisah dengan Tiffany?
Tapi bukankah seharusnya kita menjadi penyanyi bersama… berduet bersama…
“Terus… kapan pulang…”
“Aku tidak tahu…”
Lalu mereka berdua menjadi terdiam, mereka menelusuri jalan menuju pulang ke kos dengan kediaman yang menyesakkan hati.

Malam itu Taeyeon mengajak Tiffany untuk memandang bintang di atap kos. Mereka sudah di atas atap, tapi Tiffany masih tetap membisu.
“Tiffany…”
“…………….”
Dia bisa melihat mata gadis itu merah dan sembab.
“Tiffany, kita dansa yuk? daripada sedih terus”
Tiffany tidak menjawab jadi Taeyeon menganggap kediamannya itu sebagai ya. Walau seandainya dia tidak mau pun mungkin Taeyeon akan memaksanya.
Taeyeon menarik tangan Tiffany. Merangkul pinggangnya. Dan membawanya melantai mengikuti lagu Nothing’s Gonna Change My Love For You(instrumental ver) dari HP yang mengalun lembut. (Aku harap kalian juga mendengarnya, biar lebih mengena^^)

“If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever, oh, so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong”

Tiffany hampir menitikkan air matanya terharu, “Jangan Taeyeon… kalau kamu nyanyi seperti itu nanti aku nangis…”
“Tapi aku akan tetap menyanyikannya, karena aku sayang kamu Tiffany…” bisiknya ketika pipi mereka saling melekat.

“Our dreams are young and we both know
They’ll take us where we want to go
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for Tiffany~”

Sorot mata Taeyeon begitu lembut… begitu berlumur cinta ketika menyanyikannya. Taeyeon tersenyum dan menyeka air mata Tiffany yang kini sudah mengalir deras.

“If the road ahead is not so easy
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I’ll help you see forever too
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love”

Di tengah tangisnya, Tiffany tersenyum. Menampilkan eye smile terindah yang berurai air mata.
Kali ini dia ikut menyanyi.

“Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
The world may change my whole life through”
“But nothing’s gonna change my love for Taeyeon” (Tiffany)
“But nothing’s gonna change my love for Tiffany” (Taeyeon)

Lalu suasana kembali sunyi.
“…………….”
“…………….”
“Saranghae Tiffany…” desah Taeyeon lembut.
Tatapan mata mereka bertemu dalam bentrokan yang menyakitkan. Tangan keduanya saling genggam. Mata mereka menyorotkan rasa sakit yang sama besarnya dengan perasaan cinta.
Tiffany melihat pipi Taeyeon basah dengan air mata, sama seperti dirinya.
Bukan hanya dirinya yang terluka karena kepergiannya.
“Nado saranghae Taeyeon…”
Mereka berdua mendekat. Memejamkan mata. Dan itulah pertama kalinya mereka benar-benar saling berbagi ciuman pertama mereka.
Ciuman pertama yang basah… dan rasanya asin…
Taeyeon menekankan bibirnya lebih kuat ke bibir Tiffany, seolah tidak mau melepaskannya. Sepuluh detik kemudian mereka melepaskan ciuman dan berpelukan dengan erat.
Aku tidak pernah menyangka kalau kami akan benar-benar berpisah
Sama sekali tak terbayangkan…
Tiffany… bisa bertemu denganmu setiap hari sudah terasa begitu wajarnya
Senyummu…
Andaikan ada yang bisa kulakukan
Aku ingin kamu terus tersenyum…

*~To Be Continued~*

A/N : Sebenarnya author ingin menampilkan video lagunya, tapi karena gambar videonya mengganggu jadi nggak bisa 😦

Advertisements

Comments on: "The Story of T x T (Chapter 9)" (66)

  1. Idangrasyida said:

    Wooaaaaaaaaa
    so sweeeta banget yaaa 😀
    diatas atap terus natap bintang , ngayal bareng , ciuman ,wooooooaaaaaa romantis nyaaaa 😀
    untung gak ujan ya *ngerusak khayalan* hahah

    yah thor, fany nya ke amerika lagi ??
    Kasian Taeng onnie dong . Gimana kalo gak ntar ceritanya taeng ikut traine SM terus ketemu fany lagi , jadi mereka bisa nyanyi bareng kan ?? *kepanjangan lagi ya ceritanya* hheee..
    Yah thor chap 10 abis ya ??

  2. Huhuhu..
    Knapaaa?? Knapa fanny hruz pndah sich? Kan ksian taeyeon jdi sndirian,,
    lnjut eon 😉

  3. hiks, kenapa jadi sedih begini??? 😦
    hiks, aku gak tega bayangin di gaian akhirnya…
    waeee? ppany, jgn pergiiiii
    hiks

    author, lajutkaaaan, gimana kelanjutan hub mereka??
    jgn2 mereka b9 jadi member snsd terus nyanyi sama2?? #plakkk
    fighting author 😀

  4. awal awalnya cuteeeee manisssssssss >.<"

    ehbawah bawahnya kenapa sedih ya 😦
    berarti ntar tae ama pany ga ketemu lagi dong 😦

    jgn pisahkan mereka thor 😦

  5. >,< ahhh nangis nih!

    saya salut sama author bisa buat cerita dengan bahasa sedemikian rupa! bisa bikin readernya nangis #ngelap pipi!

    gimana bisa seromantis ini :')

    envy sumpaj…

    2nd kiss nya keren, dan 1st kiss yang tak terduga… taeny…

    author fighting! ditunggu chapt berikutnyaa 😀

  6. ryne#s0ne said:

    kyaa, jangan pisahkan TaeNy, ANDWEE #lebai T.T
    ini bakal happy ending kan thor, ya kan? ya kan? #plak.!

    uh ciumannya dalem, penuh kesedihan dan air mata, hiks 😦

    lanjuuut chingu..

  7. krystalized said:

    awalnya sweet, kenapa akhirnya SEDIH T.T T.T

    tidak, ppany jng pergi ninggalin taeng

    akhirnya mreka ciuman bener

  8. Waahh… Kenapa kenapa dan kenapa tiffany harus pindah?? Kenapa gak hidup bareng dirumah taeyeon aja sekalian?? Author jahat!! Cepet buat taeny menikah gak pake pisah pisah segala!! Kalo nggak? Kalo nggak aku pasti nunggu mereka nikah 😀

  9. ya ampun kasihan bgt..
    giliran lg jadian udh mesti berpisah lg.

    pdhl kmrn2 udh susah2 gtu.

    update soon thor.

  10. aku suka ma ceritanya..aku suka banget ma lagunya juga sweet banget hehe…apa ini??jauh amat pindahnya…tp asal endingnya bersatu sih gpp..lanjuuut ツ

  11. phe pie said:

    Yes akhirrnya putus juga Fany ama HyeSung. Tapi harusnya Fany yang mutusin, bulan diputusin dong thor. Yasudahlah yang pnting akhirnya TaeNy brsatu. Ciuman lagi, ah so sweet bangt. Tapi agak sdih ya chaptr ini. Tapi tnang aja mrka pasti brsatu lagi kan thor? Klo bulan Fany yang gak jadi prgi, TaeYeon yang nyusul, atau tiba2 sudah brlalu bbrapa tahun n alhirnya mrka brtmu lagi, udah jadi pnyanyi, n duet Lady Marmalade di konsernya.
    Lho kok jadi aku yang ngarang critanya? Yah pokoknya ttap bagus sprti biasanya critanya thor n trus dilanjutkan ya. HaHA.

  12. Sedih. . . .
    Banget. . . .
    Jd ikut nangis nie. . .

    Sm0ga fanny cpt dtg k k0rea lg.
    Ksian mreka, pdahal lg mulai ilang canggungnya.

    Lanjudkan!

  13. yah…jangan pisahin taeny dong thor 😦
    romantis banget deh taeyeon ngajak dansa pake lagu itu *salah satu lagu lama favoritku tuh*
    lanjutkan thor

  14. Kwon Eya said:

    hikz…hikz… Knp hrz blx ke amrika c fanny?? Jd pzh kn xm tae”. Sdih d! Huweeee…
    Lnjt th0r!

  15. awal2ny sweet bangt, eh knapa akhirny jd sdih bgini, apalagi smbil dngerin lgunya, tnpa disadari jd nangis deh ne……

    gmna jdnya nasib taeny ne?????
    dtnggu klnjtnny thor……

  16. sunnyjiyeon said:

    hiks..
    sdh bgt,tp aq lbh sdih lg coz ntr ge crta taeny yg ne mw abis,
    jujur thor,dlu aq yulsic siper,,tp sjak bca locksmit n yg ne skrg aq malah jd taeny shiper..
    jd,dmi para reader,jgn pisahin mrka..T.T

    • ahaha memang kadang favorit pairing bisa berganti karena baca ff *pengalaman author jg
      tenang saja taeny selamanya bersatu^^ baik di dunia maupun akhirat

  17. sunnyjiyeon said:

    amen,
    hehehe

  18. @kyungsee said:

    @_@ hmmm.. Paling suka pas TaeNy salting ampe gak bisa masukin kunci dengan benar LOL XD

  19. aduh, lagi2 taeny harus dipisahkan. aku ga rela thor….
    kasian mereka berdua…

    bener2 mengharukan nih chapter….

    btw, tiap chapter tambah sweet nih thor, bener2 bakalan kena diabetes nih para reader…

    kutunggu next chapter thor. semangat…!!!!

  20. taetae_fun said:

    AnDWAeee…

    pdhal lgi sweet2nya,,,ntah knapa aku jdi bsa byangin ttapan mereka yg penuh dg kasih…

    happy ending y thor…jngan sad ending..

  21. mrz_love_taeny said:

    wueee awalnya sweet banget nonton,tae nglindungin ppany wkt d bus smp gk sengaja ciuman n salah tingkah smp mau masukin kunci gk masuk2,liet bintang, ciuman beneran,dll
    dan dan knp ayah ppany ngancurin smuanya knp harus dipindah tugas
    wueeee nangis dah,,,gk ikhlas taeny dipisahin
    pokoknya nih crita harus happy ending*bener2 reader gk tau diri*
    xD

  22. Jadi pengen ikut nangis T^T
    tiffany jangan pergi..
    Smoga appanya tiffany ga jadi pindah tugas atau taeyeon tiba” appanya pindah tugas juga deh ke San Fransisco pkonya gimana caranya taeny bisa tetep ketemu dan bersatu #maksa

    lanjut thor~

  23. doki doki said:

    aigoo,, mereka so sweet bgt,,
    tp kenapa fany nya harus k amrik sih,, kenapa kg tinggal ama tae aja,,

    author update nya cepetan y,,
    hwaitting!!!

  24. Momen di bagian awal bener2 sweet
    Mereka masih polos, nonton di bioskop, seneng2 menikmati kebersamaan~
    Sedih ya, fany mau ke san francisco 😦

  25. hore! akhirnya bisa ngenet..
    2 hari kemaren internetku sangat mengenaskan unnie, jadi ga bisa baca ff mu T_T
    tapi sekarang tukang maintenancenya sudah berbaik hati benerin, 😀

    tuuh kan sudah kuduga, pasti di chap ini ada apa2,(reader sok tau :P)
    huhuhu,, fany mau ninggalin taeyeon, lagunya bener2 ngena unnie!! tapi tadi donlotnya agak susah jadi harus baca 2 kali baru bisa ngepasin lagunya, wkwkwk

    LANJUTKANNN!!!!
    FIGHITING!!!
    78 jempol buat unnie 😀

    • hehe^^ jujur author sendiri tersentuh *pdhal yg buat jg
      78? kok angkanya tanggung ea? aku jd gak ngerti 😀

      • owhh.. kurang ya.. unnie minta berapa?
        karena saya baik hati dan agak sombong
        aku kasih 100 deh
        (belum termasuk jempol yang cantengan) 😛
        maaf jorok… wkwkw

      • buuuuu 😛
        aku minta adegan taeny kissing beneran aja 😀 *gimana bisa???
        kalau km baik nanti rupamu jg jd baik lho~ *ngomong apa aku

  26. hellososhi said:

    good

  27. hellososhi said:

    greaattttt!!!!

  28. mushroom said:

    HUAAAAAAAAHUHAAAAAAAAAAHUAAAAA TT___TT
    aduh author pake acara pake lagu nothing gonna change my love for you lagi TT___TT
    janagan pisahkan TaeNy TT__TT
    kalo enggak Taeyeon ikut ke SF ajaaaa,nih aku ongkosin deeh B)

  29. yah fany eonnya mw keluar negri moga2 g lama2 deh biar taeng eonnya g kesepian..lanjutkan..
    q suka suka suka…

  30. huahhhh saya benci perpisahan kkkk~
    thorr YulSic Momentttnyaa manaaaaa???????
    Thor boleh nanya ga?
    kenapa si tiap bikin ff pasti ada namja yang namanya hyesung ?, kaga ada namja laen apa thor ?
    #mianhae anaknyyayulsic telat hadir huhuhu,yang penting coment :p
    udah ahh cape bikin coment banyak2 saya pulang yaaww
    wassalam

    • wkwkwk author kan memang gak ada menjanjikan yulsic di ff ini, kalau mau yulsic di cerita baru if there is no tomorrow 😀
      mgkin karena hyesung keliatan deket sm tiff saat jd mc di ssgb

    • RT @anaknyyayulsic : Thor boleh nanya ga?
      kenapa si tiap bikin ff pasti ada namja yang namanya hyesung ?, kaga ada namja laen apa thor ? *smart question.. wink at anaknyyayulsic

  31. DAMN IT…!! WAE..?? WAE..?? awal ceritanya sweet bgt ampe laptopku dikerumunin semut ee..ee udah mau terakhir,,, aku jadi frustasi… thor kau sudah berjaniji padaku sebelumnya gak ada yg pergi apalagi ada yg mati!? ~.~
    .
    .
    (inget sesuatu…^^) au…au..thor??? *full aegyo *nepuk2 punggung author ^^ udah liat britanya taeny kah?? yg ini lho http://www.youtube.com/watch?v=RS5e4fNpBw8 (pasti udah, secara kau lebih cepet dari akyu) hmm ada tanggapan gk thor soal brita ini??? klo aku sumpah seneng bgt *loncat2 girang.. akhirnya media menanggapi serius hubungan taeny wkwkwkwkwk.. padahalkan awalnya ini cuma kunsumsi locksmith, but now taeny couple jd jajanannya publik,, yeyy.. pengen liat reaksinya taeny abis liat tayangan itu:
    1. apakah setelah ini mereka akan menjaga jarak satu sama lain (itu artinya mereka memang benar2 dalam hubungan yang special ^^ hehe,, tp jgn ah ntar kt jd jarang liat taeny moment lagi hufff),
    2. ATAUKAH… mereka akan lebih bertambah dekat satu sama lain dan menebarkan tatapan2 cinta (itu artinya taeny is really love ^^) *halah.. pokoknya pada akhirnya taeny emang saling mencintai ^^
    .
    terakhir… aku rekomendasikan kau dengerin lagunya tae tae yg baru itu lho (missing you like crazy),, pasti hatimu meleh thor TT *udah ah capek ngetik..

    • basmi dulu tuh semut, wkwkwk 😛
      aku memang bilang gak ada sad ending kok

      aku pernahnya liat yg pertama, wogh berarti taeny udh dua kali msk berita OMO OMO ❤ ❤
      harusnya dibikin aja drama dgn cast utama taeny, terlibat dlm percintaan, dijamin ratingnya mendunia^^
      haha aku jg pingin banget liat reaksi mereka, pasti manis sekali X3 *awas diabetes

      aku dah denger tuh lagu 😀

  32. nala d.schiffer said:

    nice..
    keep going.. thor!!
    fighting 😉

  33. YS_addict said:

    baru jg seneeeeeng bgt taeny udh bahagia eh fanu mau ke SF 😥 jgn pisahkan taeny..jebal X-( update soon

  34. saat2 yang ku nantikan waktu mereka benar2 berciuman..
    eh rasanya Asin#Plaaak.
    yang penting real ciuman,, gak papalah…tapi sedih bgt pas Tippany maw pergi . . .
    huhuhuhuhu..
    Ayo thor next . . .

    SEMANGAT!!!

    YUK DUNK!!!

  35. mwo?
    yah pisah sedih bener deh
    semoga ketemu lagi
    aminnnnn

  36. jd ikut ngayal nih
    btapa romantis nya mereka,,,
    tp jd sdh jga knp taeny hrs berpisah…

  37. Kungttadadak said:

    NANGIS… NANGIS… NANGISSSS T^T aaaa entah kenapa setiap baca ff ini… Kata2 nya dikhayati satu satu… Ngena banget…. Semua yang dimaksud ngena dihatiku /eh?/ sampe nangis.. Gak nangis juga,sih. Cuma menitihkan air mata karena tulusnya cinta kedua insan ini 😦 /lanjut ke next chap/

  38. wiyulsic said:

    ah sosweet banget ..
    Sampe pengen nangis sendiri aku hehehe .. Jangan pisahkan taeny jebal thor …
    Aku gk tega ngeliat mereka berpisah !!

  39. Sooo sweeeet!! Kyaaaak XD tapi,kenapa fany harus balik ke san fransisco? T.T kenapa,thor? Kenapa? T.T jawab aku!! *plak* SADAR WOY SADAR!! Sok drama lu!! -_-

  40. lee deyeon said:

    Awal nya sweat bnget sih tpi kna trkhir nya nyesek ya..

  41. Udah lama ketinggalan ni ff :’3 unn itu lagu favorit aku!!! Ngebayangin taeyeon yg nyanyi tuh lagu. Adohh ._. Perfect ❤

  42. Dramanya taeny nich
    Taeny bakalan pisah tp pzty suatu saat bertemu lagi ko

  43. kwonratna said:

    taeny so sweettt……
    lagunya keren euy, pas bnget tp kasian mereka mo pisah hiks…hiks….

  44. Wwooaaa so sweet banget sih liat bintang bersama sambil denger lagu romantis tp knp harus jadi kaya gini fany harus pergi ninggalin taeyeon ToT

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: