~Thank you for your comments~

Malam sudah mulai larut.
“Tiffany, kita tidur bareng mau?” ajak Taeyeon. Dia sendiri sudah lebih dulu duduk di kasur.
Wajah Tiffany merona, “Tapi.. nanti sempit..”
“Aku nggak keberatan, atau kamu yang keberatan?”
Tiffany menggeleng dengan cepat “Tidak, sama sekali tidak”
“Sini..” Taeyeon mengulurkan tangannya memegang tangan Tiffany dan membimbingnya naik ke tempat tidur. Mereka berbaring saling berhadapan.
Cahaya lampu yang menyeruak masuk dari jendela membiaskan mata Tiffany yang berkaca-kaca. Matanya jadi terlihat begitu indah. Rasanya walau memandangnya berjam-jam pun Taeyeon akan tetap betah. Dan sorotan mata Taeyeon yang penuh kasih sayang… rasanya Tiffany tidak akan mau menukarnya dengan apapun! Selama bertatapan dua hati tersebut mencair.
“Taeyeon… jadi kita berdua… itu.. ngg..” ungkap Tiffany ragu-ragu dan gugup karena ditatap Taeyeon sedemikian rupa. Jantungnya tidak berhenti berolah raga.
Wajah Taeyeon memerah. “Ma maaf Tiffany… rasanya ini terlalu mendadak… aku masih belum siap kita jalan…”
“O oh benar juga, aku kan masih pacaran sama Hyesung oppa,” kata Tiffany berusaha tidak terdengar kecewa.
“Hei, gimana kalau besok kita jalan-jalan ke mall?”
“Boleh”
“Fany ah, selamat tidur…” suaranya terdengar lembut kemudian setelah tersenyum dia memejamkan matanya.
“Mimpi indah Taeyeon…”
Malam itu mimpi mereka berdua penuh ditaburi dengan kehadiran satu sama lain. Aura-aura kebahagiaan menyelimuti mereka selama mereka tertidur. Belum pernah Tiffany merasa bisa tidur setenang dan senyaman sekarang.
______________________________________________________________________________________________________________________

Hari ini kami berdua pergi ke mall memakai baju kembar yang waktu itu kami beli bersama.
“Rasanya sedikit malu..” ujar Tiffany seperti berusaha menyembunyikan wajahnya meskipun tahu bahwa sia-sia saja usahanya.
“Nggak perlu malu, toh kita nggak pakai baju yang sama, lihat angkanya saja beda”
“Tapi rasanya masih..”
“Dua temanku saja pernah memakai baju yang sama sebagai tanda persahabatan mereka.”
“Oh ya? Siapa?”
“Sunny dan Sooyoung”
“Yah, kalau Taeyeon bilang begitu…” Tiffany tidak melanjutkan kata-katanya karena merasa malu.
“Aku senang,” Taeyeon memandang Tiffany dengan tatapan yang membuat jantungnya berdegup lebih keras lagi. Tiffany sampai harus mengalihkan pandangannya dari Taeyeon karena malu.
“Kamu lucu sekali kalau lagi malu-malu begitu,” Taeyeon tertawa kecil.
“Jangan goda aku,” wajahnya tambah memerah.
Mereka mengelilingi mall itu. Dari lantai dasar sampai lantai paling atas. Keluar masuk toko yang memajang barang yang memikat mata. Heran, semua jadi tampak begitu menarik. Ah tidak, seluruh dunia pun jadi tampak lebih bersinar.
“Tiffany, gimana kalau kita foto sebagai kenang-kenangan?”
Taeyeon dan Tiffany pergi ke sebuah photo box dan berfoto bersama.
“Taeyeon, yang ini bagus nih”
“Iya, bagus, kalau kamu mau yang itu buat kamu saja, Tiffany^^”
Tiffany tersenyum melihat foto mereka berdua. Alangkah lucunya. Mereka memasang tampang yang aneh-aneh. Ada yang sedang sok imut, ada yang seperti sedang melihat hantu, ada yang memasang tanda peace.
Tiffany cekikikan melihat foto Taeyeon yang sedang menjulurkan lidah.
“Muohohoho, wajahmu terlihat konyol, Kim Taeyeon XD ”
Taeyeon hanya membalasnya dengan menjulurkan lidahnya sekali lagi. Dan membuat Tiffany tertawa lebih lama.
Aku akan menyimpannya di diariku, pikir Tiffany senang.
Hmm, kusimpan dimana ya enaknya.. apa di diari atau kutempel di Hp saja? pikir Taeyeon.
Ah, tapi aku terlalu malu kalau kutempel di Hp.
Lalu mereka berdua pergi makan pizza.
“Kamu bahagia?”
Tiffany mengangguk “Sangat” dari tadi senyum tidak bisa lepas dari wajahnya.
______________________________________________________________________________________________________________________

Pada tanggal 1 Agustus.
“Tiffany lama sekali!” sergah Sunny mulai jenuh menunggu.
“Sudah lapar nih! Mending kita makan duluan saja kuenya,” kata Sooyoung sambil melirik ke arah kue coklat di atas meja yang diatasnya ada sebuah tulisan ‘Happy Birthday’ dan dua buah lilin berangka 1 dan 7.
“Benar!” tambah Yoona.
“Iya nih! Lagian kuenya wangi!” tambah Yuri sambil mencium bau kuenya. Kemudian menjulurkan lidahnya.
“Yah Yuri! Jangan kau jilat kuenya!” Jessica menarik Yuri agar menjauh.
“Aku kan cuma bercanda, Sica”
Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yoona dan Seohyun tertawa.
Sooyoung memeriksa apakah kuenya dijilat benaran atau tidak.
Sudah hampir 1 jam Tiffany tidak muncul-muncul sejak pergi tadi.
Mereka semua dari tadi menunggu Tiffany di kamarnya sambil menghabiskan waktu dengan mengobrol-ngobrol bersama. Mereka mau memberikan kejutan pada Tiffany yang berulang tahun. Dan mereka benar-benar ingin membuat Tiffany sangat kaget.
“Nanti waktu diangkat bilang saja kalau kamarnya kemalingan!” itu usul Yuri tadi.
“Iya! Biar lebih seru!” tambah Sooyoung bersemangat.
“Tiffany kan polos dan gampang percayaan, pasti dia ketipu deh, kyahaha!” (Jessica)
Mereka mulai cekikikan.
Seohyun hanya senyum-senyum melihat ulah mereka.
“Tapi apa nanti nggak dikira aneh? Kos ini kan punya CCTV, masa masih bisa kemalingan?” tanya Sunny.
“Ah biarpun kos ini punya CCTV tapi nggak sering diawasi kok, biasanya cuma dilihat sekilas, nggak benar-benar dijaga,” kata Taeyeon.
“Ya, lagipula bukannya tidak mungkin terjadi walaupun diawasi” (Hyoyeon)
“Tuh! Jadi nggak aneh kalau kita bilang kemalingan XD ” (Yoona)
“Tapi kalau nanti dia nggak percaya gimana?” padahal Taeyeon sendiri sudah bersemangat, dia terus tersenyum-senyum dan membayangkan gimana reaksi Tiffany nantinya.
“Makanya kamu harus berakting semeyakinkan mungkin, bilang juga kamarnya berantakan diacak-acak!” (Yuri)
“Disini kemampuan aktingmu diuji Taeng!” (Sunny)
“Ya! Ya!”
“Kenapa nggak unnie sendiri saja yang bilang?” (Seohyun)
“Harus Taeyeon dong yang bilang, soalnya kan Tiffany lebih percaya sama omongan Taeyeon, lagian dia yang tinggal di sebelah kamarnya”
“Terus Sooyoungie! Kamu jangan ketawa-tawa waktu di telepon! nanti ketahuan!” Sunny menimpali.
“Kamu tuh!” balas Sooyoung.
“Tuh dengar, kalian juga,” kata Jessica pada Yoona dan Yuri.
“Uph! Ahaha… aku hampir nggak bisa nahan lagi nih Yoona… XD ” kata Yuri dengan tawa yang ditahan-tahan.
“Sama, aku juga XD “
Lalu Yoona pergi memeluk Yuri dan mereka menahan tawa.
“Oke, aku telepon sekarang”
Mereka semua mendadak terdiam.
Tuuuutt tuuuutt tuuuutt tuuuutt tuuuutt
“Sudah kutelepon beberapa kali tapi nggak diangkat sama sekali,” kata Taeyeon sambil masih mencoba menelpon Tiffany.
“Mungkin dia nggak bawa Hpnya atau lagi di silent?” tanya Jessica.
“Kuenya sampai keringatan tuh,” tunjuk Hyoyeon pada coklat kue yang mulai mencair.
“Eh awas tuh boneka, nanti dia mencium kue,” kata Sooyoung separuh bercanda. Sunny segera menyingkirkan boneka yang hampir mengenai kue itu.
“Taeng, aku pinjam kasurnya boleh?”
“Eng? Ya silakan”
“Gomawo”
Sambil tersenyum Jessica berjalan ke kasur dan langsung merebahkan dirinya.
“Sica Sica, belum-belum kau sudah tidur” (Yuri)
“Habis, kalau nunggu lama-lama tanpa berbuat apa-apa begini aku kan jadi ngantuk…” jawab Jessica tanpa membuka matanya.
“Taeyeon, boleh pinjam internetnya nggak? Aku mau online, bosan” (Hyoyeon)
“Silakan”
“Sooyoungie, jangan dilihatin terus kuenya ah!” (Sunny)
“Memangnya kenapa? Kan nggak bakal berkurang kalau cuma dilihatin saja!”
“Tapi tatapan matamu itu seperti serigala kelaparan!”
“Mau gimana lagi, aku sudah nggak sabar! Aku lapar! Nanti malah kamu yang kumakan nih Sun Kyu!”
“Yah! Candamu nggak lucu tahu!” walau Sunny cuma menganggapnya bercanda tapi entah kenapa dadanya sedikit berdebar.
“Apa aku coba cari Tiffany saja ya?” usul Taeyeon.
“Mau nyari kemana unnie?” tanya Seohyun.
“Ke tempat-tempat yang biasanya didatangi Tiffany di sekitar sini, syukur kalau ketemu”
“Bagus! Sudah langsung saja! Aku juga sudah bosan menunggu!” keluh Hyoyeon.
“Padahal kamu lagi chatting juga, ” Sunny menggeleng-geleng.
“Oke, aku pergi cari bentar,” Taeyeon berdiri dan keluar kamar.
15 menit kemudian Taeyeon kembali ke kamarnya.
“Dari wajahmu pasti nggak ketemu,” tebak Sunny.
“Iya nih,” keluh Taeyeon.
“Sudah, kita potong sekarang saja!” sergah Yoona sambil meraih pisau plastik dan berpura-pura memotongnya.
Lalu Yuri berteriak, “SAENGIL CHUKA HAMNIDA FANY XD !!”
“Ya Happy Birthday! Kita potong kuenya ya Fany XD !!” gurau Sooyoung.
“YEAHHHH!!!”
Mereka lalu ketawa-ketawa karena sebenarnya Tiffany belum datang. Tentu saja Yoona tidak sungguh-sungguh memotongnya.
“Sambil nunggu kita foto-foto dulu saja yuk,” usul Sooyoung.
“Yuk!”
“Sica bangun! Kita foto!” (Yuri)
“…….ngg………hueh? nggak ah……. lima menit lagi zzzzzz……”
“Ampun deh putri tidur kita yang satu ini” (Yuri)
“Sini, serahkan padaku” (Yoona)
“Kyaa!” pekik Jessica ketika merasakan seseorang menggendongnya. “Yoon Ah!”
“Hehe mianhae unnie 😀 ”
“Unnie, kau jadi seperti pangeran” (Seohyun)
“Kita pasang timer saja, biar semuanya kena,” Sooyoung menyiapkan kameranya lalu setengah berlari ke arah mereka. Mereka semua berdiri berdempetan dan bergaya.
Sunny yang merasa terhalang sama tubuh Sooyoung, “Ih kamu narsis banget sih,” katanya sambil memukul bahu Sooyoung, menyuruhnya untuk geser sedikit.
“Hehe aku nggak narsis, kamunya saja yang kependekan,” balasnya sambil bergeser.
“Huuhh…”
“Kuenya juga di foto dong,” (Taeyeon)
Kemudian terdengar sebuah ringtone. Taeyeon buru-buru meraih Hpnya, instingnya sudah mengatakannya dan ternyata benar.
“Dari Tiffany!” teriaknya untuk memberi isyarat dimulainya rencana mereka.
Serentak Sooyoung dan Yuri mengucapkan “Ssstt!”
“Kalian sendiri yang paling berisik unnie,” kata Yoona sambil nyengir.
Taeyeon mengatur nafasnya yang sedikit berdebar-debar, menelan ludah dan bersiap-siap mengangkatnya. Setelah dia menekan tombol answer, terdengar suara di ujung sana.
“Yeoboseyo Taeyeon, ada apa kok-”
Belum sempat Tiffany menyelesaikan kata-katanya Taeyeon sudah memotongnya, “Gawat Tiffany! kamar kamu kemalingan!” teriaknya.
“Hah?”
“Iya! Kamar kamu diacak-acak, berantakan banget gitu!”
“Nggak mungkin… masa…”
“Cepetan ke sini!” perintah Taeyeon lalu segera memutuskan teleponnya ketika Tiffany sudah bertambah kaget.
“Kamu hebat banget Taeng, kedengarannya meyakinkan sekali nada suaramu,” puji Sunny.
Hyoyeon memberinya jempol sebagai tambahan.
“Bentar lagi Tiffany kesini! Cepat siap-siap!”
Mereka segera keluar kamar Taeyeon. Yoona melirik ke bawah dari beranda kos lantai 3.
“Eh itu Tiffany unnie tuh! Dia lagi lari-lari ke sini!”
Wajahnya terlihat kalut.
“Dia benar-benar mengira itu sungguhan!” Yuri nyengir. “Rencanaku sukses!”
“Cepat kuenya! Lighternya juga!”
Taeyeon bergegas ke bawah dan bertemu Tiffany di tangga lantai 2.
“Cepetan! cepetan Tiffany!”
Mereka naik dengan cepat ke lantai 3 menuju kamar mereka.
“Itu mereka! Cepat nyalain lilinnya!” seru Sunny terburu-buru.
“Yah! Kamu cuma bisanya nyuruh saja, bantuin dong!” tukas Sooyoung yang kewalahan.
Yuri dengan sigap menyalakannya.
Ketika Tiffany sudah sampai di depan kamarnya, mereka yang ngumpet di pojokan lalu segera keluar sambil membawakan kue dan menyanyikan lagu ‘Saengil Chuka Hamnida’
“Hahh??” nafas Tiffany masih tersengal-sengal. Rasanya jantungnya sudah turun ke perutnya. Tiffany hampir mau merosot ke lantai.
“Bertahan Fany ah!” Taeyeon menopang Tiffany yang memegangi jantungnya sambil nyengir menatap wajah gadis itu. “Rasanya umurku sudah berkurang beberapa tahun,” gurau Tiffany.
“Ayo Tiffany kuenya!” (Sooyoung)
Sooyoung menyerahkan kuenya, Tiffany menerimanya, tapi tangannya gemetaran.
Mereka tertawa melihatnya. “Tenang, tenang Fany, nggak kemalingan beneran kok!” tawa Yuri.
Peluh masih bercucuran di pelipis dan lehernya. Bukti kalau dia berlari-lari menuju kesini tadi.
“Make a wish Fany ah,” (Jessica)
Tiffany memejamkan matanya.
Keinginanku hanya satu. Aku ingin selalu bersama dengan Taeyeon selamanya.. tak terpisahkan…
Dan terima kasih karena Engkau telah memberikanku sahabat-sahabat seperti mereka. Dan… mempertemukanku dengan Taeyeon…
Setelah itu Tiffany membuka matanya dan meniup lilinnya, difoto Sooyoung. Mereka lalu bertepuk tangan.
“Cepat amat make a wishnya” (Jessica)
“Tiffany awas kuenya!” Taeyeon segera membantu memegang kuenya karena tangan Tiffany yang masih gemetaran hampir menjatuhkan kuenya, entah karena ketakutan atau karena habis lari-lari dan naik tangga terus memegangi kue yang cukup berat.
“Tenang Fany unnie, tenang..” Yoona berkata sambil menahan tawa.
“Haha,” Taeyeon ikut tertawa.
“Ambil tisu, potong kuenya dan bagikan.”
Taeyeon pergi mengambil tisu di kamarnya.
“Potongan pertama mau kamu kasih ke siapa?”
Tiffany sedikit malu-malu, tatapannya berkeliaran menatap wajah temannya satu persatu. Sooyoung tersenyum penuh pengertian. Lalu dia dengan malu-malu memberikan potongan pertamanya ke Taeyeon. Taeyeon merasa tersentuh.
“Tiffany.. buat aku?”
Tiffany mengangguk.
“Gomawo… Tiffany,” Taeyeon tersenyum dan menerimanya dengan senang hati.
“Heuhehehe pakai malu-malu segala, kayak sama kekasih saja!” ejek Sooyoung.
Tiffany dan Taeyeon menjadi malu. Dan mereka hanya bisa senyum-senyum.
“Horeeee ayo sekarang kita sikat kuenya~ XD “ (Sooyoung)
“Yeaahhhhhh XD ” (Yoona)
“Jangan nggak sopan, kalian bahkan belum bayar patungan kuenya,” Sunny menjitak kepala Sooyoung.
“Awwww… Sun Kyu yah! kenapa cuma aku saja yang dijitak? Yoona?”
“Hehehe, makanya jangan mau pacar yang galak unnie XD “ ledek Yoona.
“Siapa yang pacaran!”
“Hyunnie, marahi Yoona tuh”
“E-eh???” Seohyun tergagap, tiba-tiba dimintai tolong seperti itu.
“Yah Sun Kyu! Maknae mana mungkin marah! Apalagi ke Yoona! Mereka kan pacaran!” balas Sooyoung.
“Hehe iya, Hyunnie selalu lembut padaku iya kan Hyunnie?” kata Yoona sambil memeluk Seohyun.
“N-ne…” jawab Seohyun malu.
“Biar aku yang urus Yoona, haha XD “ (Yuri)
“Yuri ah, kau kan milikku!” kata Jessica sambil memeluk lengan Yuri.
“Ahaha” (Yuri)
Keributan terus berlangsung selama mereka menyantap kuenya.
…………………………………………….
………………………………….

“Sampai besok”
“Dahhh~”
Tiffany dan Taeyeon masuk ke dalam kamarnya Tiffany.
“Kaget banget aku tadi, sampai yeoja yang jaga cctv juga bilang kalau kamarku kemalingan,” kata Tiffany sambil menjatuhkan dirinya ke kursi, mengurut dadanya.
“Haha itu karena akal bulusnya Yuri, dia yang nyuruh yeoja itu kompakan biar kamu makin percaya. Tadi waktu diminta, dia senyum-senyum dan langsung mau mengikuti sandiwara kita, ehehe”
“Haha harusnya ulang tahun yang ke 17 itu sweet tapi kok rasanya aku malah kayak mau jantungan, benar-benar deh soalnya di kamarku kan ada barang berharga,” Tiffany menghela nafas.
“Haha mianhae,” tapi nada Taeyeon tidak terdengar tulus benar-benar minta maaf malah seperti sedang menahan tawa.
“Taeyeon ah! kamu juga mengerjaiku di telpon tadi.”
“Iya, habis aku nggak tahan membayangkan ekpresimu bakal jadi kayak gimana Mi Young, hahaha XD “
Lalu mereka sama-sama terdiam sejenak.
“Mianhae Tiffany, aku nggak sempat menyiapkan kamu hadiah…”
“Gwenchana, aku tahu kamu yang mengusulkan untuk merayakan ulang tahunku^^”
“Ah…”
“Kamu memikirkan aku dan merencakan pesta ini, bagiku itu adalah hadiah terindah^^”
Taeyeon bergeser merapatkan jarak di antara mereka.
“Tiffany..” bisiknya
“Apa?”
“Aku ada permintaan”
Tiffany tersenyum, “Taeyeon, yang ulang tahun itu kamu atau aku?^^”
“Ah…”
“Tapi nggak apa-apa, katakan saja apapun permintaanmu itu, hehe^^”
Taeyeon menyelipkan jarinya di sela-sela jari Tiffany, mereka saling berhadapan.
“Tiffany, ikuti kata-kataku ya”
“Ya?”
Taeyeon memejamkan kelopak matanya, Tiffany mengikutinya.
“Seperti bintang-bintang yang berkilauan di langit malam”
“Seperti bintang-bintang yang berkilauan di langit malam,” Tiffany mengulang.
“Dua hati tidak akan terpisah”
“Dua hati tidak akan terpisah”
“Meskipun kedua tangan ini mesti terpisah”
“Meskipun kedua tangan ini mesti terpisah”
“Hati kita akan selalu bersama”
“Hati kita akan selalu bersama”
Mereka sama-sama membuka mata mereka. Lalu mereka berdua senyum-senyum.
“Taeyeon, kau belajar darimana hal seperti ini?”
“Eng… dari film?”
Tiffany menahan tawa.
“M-mwo?”
“Hehe pantas kedengarannya sangat cheesy. Taeyeon ternyata romantis sekali ya^^”
Taeyeon menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal. Lalu dia meremas tangan Tiffany.
“Tiffany.. mengenai hubungan kita.. aku tidak mau kita terburu-buru, kamu tidak keberatan menungguku kan..?”
“Aku mengerti kok Taeyeon^^”
Taeyeon menyandarkan keningnya di kening Tiffany, “Aku sayang kamu Tiffany…”
“Aku juga… Taeyeon…” Tiffany tersenyum.
“Kita akan selalu bersama selamanya…” Taeyeon menggenggam tangan Tiffany dengan mesra.
“Ya, selamanya…”

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "The Story of T x T (Chapter 8)" (70)

  1. masih malu2 kucing 😀

  2. aigoo, itu bagian akhirnya mesra banget dahh
    aku iriii, pengen nempel kening ama taetae eomma juga ppany eomma *gimana caranya b3??
    huaaaa,,,,, soosun itu berantem mulu kerjaannya, tapi cuteee 😀
    lanjutannya author, fighting!!! 😀

  3. Idangrasyida said:

    Whooaaaaaa ..
    Gak nyangka ya udah 1 agustus , ckckckckck
    loh kok ?
    Kok ada jessica ? Kan mereka temen chatting ? Berarti mereka udah temanan gitu ?? *manggut-manggut
    wah , dikirain apa gitu permintaan Taeng onnie , eh ternyata cuma nyuruh ikutin katakatanya dia .. Hahahahah
    kalo boleh tau , ini sampe part berapa sih thor nantinya ???

  4. Co cuiiittt…
    Gk mw byk komenlah,, yg pzti..
    Daebak… 😉

  5. taeyeon romantis banget sih! envy envy sama tiffany deh >,<

    udah so sweet gitu kelakuannya taeny, kenapa gak lgsg diresmiinaja deh? :O hhehehe

    BTW tadi pas pd sibuk rebutan kue. hyo ilang? lagi sibuk chatting dia ya? kekeke~

  6. krystalized said:

    terakhirnya bener2 so sweet,
    ah taeny emang selalu so sweet

    lanjut thor

  7. Huaaaa…. Taeny momentnya sweet dah 😀
    Itu gank soshi akhirnya muncul semua… Dan itu mereka beneran pacaran sama pasangan masing2 thor? 😮 haha… *komen gaje*

  8. Cie cie… Taeny masih malu malu. Soosun masih jitak jitakan,yuri masih takut ama sica,dan seohyun masih malu malu ama yoona. Trus hyo ama yeoja yg jaga cctv.
    Lanjut thor

  9. arin_arindah said:

    aw aw aw taeng so sweet deh
    masih malu2 aja nih mreka berdua
    asek asek lanjut thor 😉

  10. annyeong thorr coba tebak siapa yang datang ????
    hahahahah ini akun wpku yang baru thor yang lama hancur berantakan hahahhaa

    cerita ini ouhhh yang bagian yoona gendong sicaa hancuurr jiwa keYULSIC’AN saya omaigat hancuurr hahahhhahaha #curcol
    eh tapi thor ff ini TaeNy jaim yah hahahhhaha
    Seo masih lugu yaah kaya akuu huhuhuhu
    udah ahh cape ngetik kebanyakan coment author ntar minum combatrin kkkkk
    saya pulang yaahh thorr dada CHU~ XD

  11. Kayanya SooNa paling semangat ya ngerayain ultah fany apa lagi sama kuenya. Dasar duo shikshin XD
    taeny so cuitt di akhir ><

    lanjut thor hwaitaeng ^^

  12. ya ampun gombalan taetae so sweet bgt..
    hihihi

    itu ppany msh pcrn dgn si serangga hyesung ya thor?
    buruan mrk putus deh thor.
    jd ppany dan taetae isa jadian.

  13. kyaaaaa >.<" imutnyaaaaaaaaa

    tapi agak bingung kenapa taeng belom mau meresmikan –" terdengar seperti HTS an ahah

    sampe kapan juga tiffany akan nunggu si tae dan bersabar

  14. sunnyjiyeon said:

    aw..aw..
    maniz bgt,,aq jd pgn..hehe,
    tx ea thor da update,ud lm aq tgguin..hihihi..
    author jjang!!
    taeny jjang!!^.^

  15. mrz_love_taeny said:

    annyeong,,,
    reader baru nih thor,,,
    langsung coment d part ini aja ya thor
    kekeke
    sueeeer taeyeon d sini sweet bgt karakternya beda bgt kyk d ff yg lain yg slalu d bikin byun tp disini dia lbh sweet*smp kena diabetes*
    mau dong jd tippany bs bubug ma taeng
    hehehe

    • annyeong 🙂
      hehe memang author pingin menghapus julukan pasangan mesum pd taeny, habis kasihan sih dianggap mesum trus wkwkwk XD
      wah hati2 tuh bisa2 diabetes tingkat akut, harus jauhi yg manis2, trutama taeny kekeke 😀

      • mrz_love_taeny said:

        Wueeee klo aq jauhin taeny aq galau*plak korban iklan
        kekeke
        iya thor bener tunjukin sisi kemanisannya(?)taeny smp yg baca ikut kena diabetes smua
        hehehe
        wlpn taeng itu byun tp dia itu klo udh ngadepin pany pst sweet nya kluar*wlpn byunnya jg kadang gk bs d kontrol klo deket pany*
        xD
        pokoknya taeny is real
        *locksmith tingkat akut*

  16. Kwon Eya said:

    alaah, malu” tp mau!!

  17. kirain udh tamat tw’a msh blm ya jgn2 ni ff msh ada konflik lg ya thor atw ga ni ff mau ky locksmith yg bikin pegel ati baca’a
    tp biar gtu aq ttp tngguin next update’a koq……

  18. ryne#s0ne said:

    hm thor ini bakal happy endingkan??
    tapi knapa taeng kok gak mau ya langsung nrima ppany O.o

    di tunggu aja deh kelanjuutannya.
    SEMANGAAT..!!
    TaeNy jjang..

  19. meskipun mereka berdua masih saja kayak kucing.#Eh Plaaaaak.
    Malu2 kucing maksudnya, Taeng bener2 Romantis. . . .
    2 jempol dah . .. mudah2an cepat terbuka juga tentang hubungan mereka. . .

  20. taeng gombalannya romantis juga *untung gak pake gombalannya andre ovj hehehe*
    duo shikshin kalau udah urusan makanan rusuh deh hahaha…
    APA?? fany masi pacaran ama hyesung!! buruan dibikin putus thor
    ditunggu lanjutannya
    fighting

  21. YS_addict said:

    taengoo mesranyaaaa ppany jgn ngefly yah ahaha…
    cepet bikin jadian lah si taeny..lanjut

  22. JihanEunKi said:

    TaeNy so sweet^^
    kya YoonHyun msh mlu” nich, apalagi Seo, kekekeke

  23. hahay… taeny emang so sweet…
    wah ff unnie sukses bikin aku kaya’ orang gila..
    senyum-senyum sendiri di laboratorium 😛
    keren unnie..
    hmm.. tapi aku agak khawatir..
    di chapter sebelumnya n di chap ini, ceritanya dipenuhi dengan sweet moment,
    jangan2 di chap slanjutnya bakaln menguras air mata lagi..
    no… andwae!
    yah, tapi itu terserah unnie juga 😛
    pokokknya thumbs up buat ff ini,
    always thumbs up!
    ditunggu selalu ya kelanjutannya,
    fighitng!!!

  24. wih so sweet gila…. manis banget nih chapter thor, luar biasa… tapi sayang,,,,

    knpa TBC thoooorrr…??????

    aku jd ga sabar nunggu next chapter thor. semangat….!!!?

  25. phe pie said:

    TaeYeon masih malu2 nih. Huf untung chaptr ini isinya happy smua. Tadinya dikira itu Fany gak ngangkat tlpon udah diculik atau kclaka? Tuh. Atau gara2 buru2 nybrang trus ktabrak mobil. Trnyata gak ya? Hehe.

  26. So sweet sangat xD

  27. yyeeee…
    akhirnya lnjtuan nya nongol juga…
    makin sweet aja TaeNy..

    thor lnjut nya jgn lama2 ya…..

  28. mushroom said:

    anjrrrriiiit taeyeon so sweeeeeeeet bangeeetttttttt >.<
    tippany setia menunggu taeyeon♥
    author jangan lam lama update nya TT___TT

  29. Kok pendek c?
    Jd mreka ud jalan brapa bln?

    Yg ptg TaeNy sama2 dah. . .
    Lanjud!

    • haha terakhir sebelum ini kan di chapter2 sebelumnya ultah lee teuk, itu tgl 1 juli
      nah yg di chapter ini ultah tiffany 1 agustus

  30. suka suka suka….suka banget part ini (=^.^=)

  31. nala d.schiffer said:

    sweet moment… bagus thor..
    lanjuuuttt 😀 fighting!!!!

  32. idiihhh… cimon, makin pinter aja neh bikin pembaca senyum-senyum baca ceritanya. ngahahahahahaha.. jangan-jangan cimon menaburkan bubuk cinta di wordpress ini ya? hihihiihi jadi serba so sweet semua…

    lanjut tante!!!

  33. what about kim..fu*k..hye..sh*t..sung.. aishhh fany~ah putusin hyesung sanaaaaa….!!!!!
    awalnya udah dugun.. dugun.. kirain bobo bareng truss,, hmm,, itu,,, ahh ternyata aku tertipu oleh author yang satu ini.. i’m disappointment here 😦 thor di sini taeny couplenya terlalu sopan, malu-malulah (gk spt biasanya agresif), mereka jd keliatan ada di dunia anak2 (monkey love gitu).. klo dari yg aku liat kurang greget aja emosi mereka berdua di cerita ini, maksudku,, taeny tanpa smuts.. rasanya HAMBAR ~.~ *nyata bgt gw yadong,, but whatever!! c’mon thor aku pikir locksmith chap 7 jd idola d cerita fanficmu,, well.. itu artinya kau tahu apa kebutuhan readermu disini..?? right?? “pengakuan sang reader mesum” T.T
    tp tetep makasih atas usahamu yg di sela-sela kesibukan masih sempet menyajikan cerita bwt kami para reader yg gk tau diri ini “datang, baca, kadang komen kadang gak, minta in minta itu, protes sana protes sini, nyuruh-nyuruh pula” *maafkan kami thor ~.~ bow 180 degree/tiarap TT

    • ahaha
      kalau tiba2 agresif itu berarti berubah karakter kalau dilihat dr chapter2 sebelumnya
      kalau yadong2 trus, kasihan taenynya 😦
      author ingin membuat cerita taeny pure love biar mereka gak dicap sbg pasangan mesum terus :p

  34. lulu amanda said:

    wah…so sweet……
    bagus tu thor full love..
    wajib di contoh ni….

    hehehe…
    author semangat..!!

  35. ye ye ye ye sudah update ternyata 😀

    OMG so sweet bgt ih ni chapter bikin ngiler yang baca haha

    di tunggu ya thor kelanjutannya 🙂

  36. @kyungsee said:

    ADA SICA? 0_0 Kok?? ehmmm aku senyam senyum sendiri ih bacanya XD hahahaha. Sica tau gak kalo fany itu temen chattingnya? 0.0

  37. mantap!! ditunggu up date nya^^

  38. taetae_fun said:

    ihiy,,,,ciwwwittt,,
    si byuntaeng udh bsa rmantis…
    pengen nyubit pipinya….

    tnggal nunggu jadian aja…
    lanjut author…..

  39. bloxtwins said:

    wooow..part ini benar2 manis bgt…
    TaeNy oh..TaeNy..makin mesra aja kalian.
    soosun, yulsic, yoonhyun dah resmi pcran.
    Tinggal TaeNy yg blm siap?ckckck..
    oke deh dtnggu..
    SEMANGAT 😀

  40. Ken-TaeNy Hwang said:

    Kkyaaaaaaa…
    part yang ini bagus banget….sweet banget dah….
    ceritanya bagus banget lho..remaja banget…lucu banget ngebayangin TaeNy malu-malu gitu..aq yang baca ampe gk brenti2 senyum2.
    wkwkkwkwk
    trs pas bwt kejutan ultah bet Fany…seru banget..soo sm yoonA mah ttp shikihn..gk bs lyt makanan dikit ajj…trs sica masih ttp jdi tukang tidur..Hanya seo kayanya yang masih waras…..
    segera update chap slanjutnya iiah…gk sabar banget nih..
    hehehe

  41. Dana Muzticka said:

    aaawwwww….
    so sweet bbggttttttttttt…

    thor lnjuttt…
    jgn lama2 yakk…

  42. wawawawawawah cerita yang ini bener2 so sweet deh..kasian tuh pas buat kejutan ampe setengah mati kayaknya dag dig dug hati tiffany eon gara2 di kerjain gitu untung gada yang ilang..
    loncat keselanjutnya..

  43. ah so sweet hihihihi
    tangan ku di pegang juga dong #plak
    lanjut

  44. Kungttadadak said:

    So sweeeeetttttt haha disitu cuma taeny soosun belum pacaran yah hehe *loncat ke next chap*

  45. boleh sya copy fanfic ini?? cuman buat koleksi aja…. aku suka fanfic’ d sni… cuman ingin membuat fanfic mu bantak yg menyukai 🙂 sya bermaskud baik 🙂

  46. Kyaak so sweet *.*

  47. lee deyeon said:

    Uuuuuuu manis nya hbungan taeyeon & tiffany..
    Aaaaa jdi iri deh..
    Eh Taeny blum jadian ya?
    Yah dkira dah jdian, tpi gpp deh ppany bkal setia kok nggu taengoo..

  48. Taeny sweetnya gak ketulungan dech

  49. Iihhh dua-dua nya masih malu2 kucing ya wwaahh pada iseng semua ya ngerja’in fany mentang2 dia paling gampang di isengin kan kasian sampe lari2 gitu saking takut tempat kos nya bener2 kemalingan pasti benda berharga nya itu foto nya taeyeon ya 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: