~Thank you for your comments~

Black Out

A/N : Sebelumnya author mau memberitahu, UFO-UFO yang ada di ff ini benar apa adanya, (hanya jangka waktunya saja yang tidak, nggak bersamaan harinya maksudnya)

english version of Black Out
http://www.asianfanfics.com/story/view/369650/1/black-out-eng-soosun-sooyoung-sunny-girlsgeneration

enjoy 😀

Sunny sedang nonton TV di dorm. Semua member yang lain tidak ada di dorm kecuali dirinya dan Sooyoung.
Sooyoung duduk di sebelahnya, dia sedang sibuk dengan laptopnya, online.
Sunny melirik ke Sooyoung yang terlihat asyik sendiri.
“Yah, kau lagi apa?”
“Membalas SONE”
“Ohh… UFO?”
“Yeah”
“Awas jangan sampai kelepasan! Juga jangan jawab yang aneh-aneh!”
“Iya iya, mau bilang berapa kali sih, sampai capek nih kuping dengernya -_- ”
“Habis mulut kamu itu kadang nggak bisa direm!”
“Ya ya, maaf saja kalau aku begini.”
Sooyoung senyum-senyum sendiri membacanya. Dia merasa sangat senang membalas perhatian dari SONE.
Walau terkadang ada juga yang membuatnya kesal seperti seorang namja yang mengajaknya main bersama. Dia kan tidak mungkin menuruti apa maunya.
“Akhir-akhir ini aku sangat khawatir sama kamu!! Jaga unnie-unnie yang lainnya juga ya~!”
Hehe
Sooyoung mengetikkan jawabannya.
[Sooyoung] “Belakangan ini Taeyeon dan Sica saling bergantian menggendong”
Kalau cuma jawab gini saja nggak apa-apa kan?
Para TaengSic shipper yang baca ini pasti pada kejang-kejang, heuhehehe
Lalu berikutnya-
“Apa yang kamu pikirkan saat cuaca dingin!?”
Apa yang kupikirkan? tentu saja makanan dong!
[Sooyoung] “Udon?!?!?!?! Dan acar lobak!!,!,!,”
“Apa kalian masih memberikan ulang tahun dan melakukan kejutan kamera tersembunyi?
Kalian pasti sudah ahlinya, kekeke. Lakukan dengan baik saat perekaman Hey Hey Hey ya ‘_’ ”
Sooyoung tersenyum mengingat kembali.
[Sooyoung] “Hahahaha aku hanya……. memberinya sebuah ciuman”
Maksud Sooyoung tentu saja Sunny. Kejadian saat ultahnya kemarin.
Sunny masih terus menonton TV tanpa benar-benar mempedulikan Sooyoung.
“Sunny, ambilin cemilan dong! Sekalian minumnya juga!”
“Kamu punya kaki kan? Nah kenapa tidak ambil saja sendiri?” kata Sunny sambil mengganti-ganti saluran channel.
“Malas!”
“Kalau gitu jangan suruh-suruh orang, aku juga malas.”
“Ih pelit!”
Sooyoung bangun dari sofa dan berjalan ke dapur.
“Ah mumpung sekalian, tolong ambilin satu lagi buat aku juga!”
Sooyoung terpaku di depan lemari dengan tangan masih mengambang di udara. Dia memutar bola matanya.
Lalu kemudian dia kembali duduk dengan sebungkus snack dan segelas air.
“Lho kok cuma satu? Satu lagi buatku mana?”
“Nah kamu juga punya kaki kan? Ambil saja sendiri,” sahut Sooyoung acuh tak acuh sambil membuka bungkus keripik kentang itu.
“Ih pelit, sekalian apa susahnya sih”
Sunny merampas bungkus keripik kentang yang dipegang Sooyoung.
“Yah!”
Sunny memasukkan tangannya dan mengambil segenggam penuh.
“Kau ini, balikin!”
Sooyoung merenggut bungkusan itu kembali, tapi isinya sudah berkurang banyak. Sebagian isinya sudah berpindah ke tangan Sunny. Kemudian mereka saling memandang.
“Kenapa? Di lemari juga masih ada banyak kok, kalau kurang ambil saja lagi,” ujar Sunny sambil memakan keripik kentang di tangannya satu persatu.
“Sudahlah, aku ini kan orang baik.”
“Lagaknya”
Lalu Sooyoung kembali meneruskan kegiatannya.
“Kamu membuat kesalahan di akhir Gee hari ini kan? Keke
Awalnya kami pikir hanya kamu yang satu-satunya benar, keke”

Ups, kepergok para sone.
[Sooyoung] “Aku melihat orang asing di bagian depan penonton, dan dia ikut nyanyi Gee keras sekali…. aku cuma menatapnya dan….”
Sooyoung menaikkan sebelah alis ketika membaca sebuah pesan.
“Oy”
Tidak ada kata-kata lain setelah itu, cuma satu kata itu saja.
Sooyoung geleng-geleng dan mengetik.
[Sooyoung] “Kenapa kamu mengirimiku pesan?”
Ada lagi yang mengirim pesan konyol.
“taengsic jjang”
Heh, ada-ada saja.
Sooyoung balas mengetik dengan bersemangat.
[Sooyoung] “syeongtaeng jjang”
Heuhehe, habis dia berkata seperti itu ke aku.
Sooyoung bisa membayangkan Jessica membuat wajah seperti mau berkata ‘what about me?’ kalau dia membacanya.
Tapi tiba-tiba
PET!
“Hyaaaaaa!!!”mereka berteriak bersamaan.
Sunny berteriak karena kaget seluruh ruangan tiba-tiba jadi gelap gulita, sementara Sooyoung berteriak kesal karena laptopnya dipaksa mati tiba-tiba.
“Yahhh!!! Kenapa harus saat aku lagi buka laptop sih! Kasihan laptopku jadi korban…TT ”
Tiba-tiba kilat menyambar dan terdengar suara guntur yang keras sekali.
“Hyaaaaaaa!!!”
“Wuah, petir tadi dekat sekali ya? …..ngg?”
Kemudian dia merasa dirinya dipeluk.
“Gimana nih! gimana nih!”
“Yahh jangan peluk-peluk aku! Gerah tahu!”
Tapi Sunny tetap tidak melepaskannya meski Sooyoung sudah menyingkirkan tangannya. Gadis ini malah duduk makin merapat. Dan duduknya tidak bisa diam.
“Sudah diam saja, bentar lagi juga nyala!”
“Soo-Sooyoung, kamu tetap disini ya? jangan kemana-mana ya”
“Iya iya! Lagian mau kemana juga kalau segelap ini”
Sunny mendadak menyesal dia meninggalkan ponselnya di dalam kamar. Dia mulai merasa gelisah dalam gelap. Sooyoung juga bukannya tidak merasakan kegelisahan Sunny. Dia bisa merasakan tangan Sunny yang meremas bajunya gemetaran. Apalagi tiap terdengar suara petir menggelegar.
“…………….”
Sooyoung merangkul pundak Sunny tanpa berkata apa-apa. Dan entah kenapa Sunny merasa dadanya berdebar aneh.
Mungkin karena ini pertama kalinya dia berada sedekat ini dengan Sooyoung.
Hanya berduaan… dalam ruangan yang gelap gulita. Dan tidak terpisah satu inchi pun.
Ah tidak, apa yang kamu pikirkan Sunny, kita kan sesama yeoja.
“…………….”
Sudah setengah jam berlalu tapi lampu masih belum menyala juga.
“Hoammmm~! Nggak nyala-nyala juga… ah lebih baik tidur di kamar saja….”
“Jangan! Nanti aku gimana?!” Sunny menarik lengan Sooyoung lagi.
“Ya sudah kamu ikut aku tidur ke kamarku”
“Tapi aku!”
“Apalagi?”
“Sooyoung, aku…”
“Apa?”
“Temenin aku ke wc ya?”
“Hahh? Pergi saja sendiri, dekat begini, memangnya kamu anak kecil”
“Jebal! Kamu tahu kan, aku takut sendirian!”
“Hahh Sun Kyu Sun Kyu… padahal kau sama sekali tidak takut sama hantu atau pegang ular tapi kau malah takut ke wc sendirian”
“Yah! aku ini juga perempuan tahu! Lagipula sekarang gelap sekali!”
“Siapa yang bilang kalau kamu bukan perempuan? -_- “
“Habis kamu pernah manggil aku Appa! Memangnya aku laki-laki?!”
“Ya ya, jadi ke wc nggak nih?”
“Ne!”
Sooyoung berdiri dan berjalan menuju wc mengikuti nalurinya sambil meraba-raba. Sunny merenggut lengan baju Sooyoung dan terus menempel dengan sangat erat.
GLARRRRR!!
“Kyaaaaaaa!!”
Sunny memeluk Sooyoung erat-erat.
Uh
Mendadak Sooyoung merasa dadanya berdebar ganjil. Apa ini akibat efek hanya berduaan saja dalam ruangan yang gelap?
Dia berusaha menyingkirkan perasaan itu dan meneruskan langkahnya dengan hati-hati.
Kemudian Sooyoung meraba sebuah pintu.
“Ya, pasti ini, nah sana”
Sooyoung memegang tangan Sunny dan mengantarnya masuk dan kemudian bermaksud keluar tapi Sunny malah mencegahnya.
“Tunggu! Jangan keluar dulu!”
“Haahhh??”
“Kamu tungguin disini…”
Sooyoung mulai merasa takutnya Sunny berlebihan.
“Yang benar saja Sunny! Masa kamu mau aku tetap di dalam?!”
“Tolonglah Sooyoung, lagian kamu kan juga perempuan”
Sooyoung mulai makin merasa aneh.
“Uhh…” biarpun gelap dan nggak kelihatan tapi Sooyoung membalikkan badannya, “Ya sudah, cepetan!”
“Jangan lihat ya…” kata Sunny sambil menurunkan celananya.
“Siapa yang mau lihat, lagian gelap begini,” gerutunya.
Kemudian dia diam mendengarkan Sunny melakukan urusannya.
“Sooyoungie, kamu masih disini kan?”
“Iya”
Ampun deh…
Lalu dua detik kemudian dia merasakan sebuah tangan menggenggam jari kelingkingnya. Nafasnya sempat tersendat. Dan jantungnya berpacu lebih cepat lagi.
Ergh, kenapa sih aku jadi begini.
Dia merasa kaku dan gugup. Baru kali ini berada dalam situasi seperti ini. Tidak tahu harus berbuat apa selain diam.
Sunny sendiri pun merasa agak malu, tapi rasanya itu jauh lebih baik daripada harus menanggung rasa takut.
Mukanya terasa panas. Dan dia bersyukur karena Sooyoung tidak bisa melihat betapa merahnya wajahnya sekarang.
Satu menit kemudian.
“Sudah?”
“Hmm”
“Tidur saja yuk?”
“Ya”
Kemudian mereka berdua berjalan ke kamar Sooyoung.
“Mau tidur sekasur denganku Sun Kyu? heuhehe”
“…………….”
“Tenang saja, nggak bakal diperkosa kok, bisa-bisa nanti aku dikejar pamanmu sampai ke ujung dunia, heuhehe,” kelakar Sooyoung.
“…………….”
“Kenapa? Kamu masih nggak percaya? Apa aku mesti sumpah sama Tuhan dulu biar kamu percaya? Sumpah sama Shik Shin sekalian?”
“Nggak perlu ah!”
Sooyoung naik ke tempat tidur diikuti Sunny yang berbaring di sebelahnya.
“Ugh, jadi sempit deh +_+ “
“Yah, kalau gitu kenapa kau nawarin aku tidur sekasur sama kamu?”
“Kamu kan penakut Sun Kyu, kalau kutinggal nanti paginya kasurmu pasti basah dengan ompol, heuhehe”
“Ya ya, terus saja meledekku,” kesal Sunny.
Tiba-tiba guntur menggelegar lagi.
“Ahhhhh!!!!”
Sunny langsung memeluk Sooyoung.
“Hehe tuh kan”
Sooyoung balas merangkulnya.
“Kau mungil Sunny, enak dipeluk seperti guling hehe”
“……………..”
“Kalau yang lain pada melihat kita sekarang pasti dikiranya kita lagi pacaran, hahaha.”
“…….Sooyoung……. aku suka…”
“Eh??”
Setelah mengatakan itu ingin rasanya Sunny menggigit lidahnya sendiri sampai putus. Dia telah keceplosan bicara.
“Eh nggak! Maksudku bukan-! Bukannya aku suka kamu atau gimana!”
Tapi di telinga Sooyoung kata-kata Sunny malah terdengar semakin memperjelas perasaannya.
“Su-sudahlah! Aku mau tidur!”
Sunny ingin melepaskan diri dari dekapan Sooyoung, tapi Sooyoung malah mempererat pelukannya.
“Katakan sekali lagi Sunny”
“Eh??”
“Katakan sekali lagi, aku mau dengar…” ucap Sooyoung dengan nada yang lebih lembut.
“A-aku… saranghae Sooyoung…”
“Boleh aku menciummu Sunny?”
Biarpun tidak melihat Sooyoung merasa gadis dalam rangkulannya mengangguk.
Sooyoung mendekatkan wajahnya ke Sunny. Karena gelap bibirnya salah sasaran dan menyentuh mata Sunny. Refleks Sunny memejamkan matanya ketika merasakan sapuan lembut bibirnya. Lalu kemudian ciumannya turun menelusuri hidungnya dan bertemu dengan bibirnya. Sooyoung mengulumnya dengan mesra. Dan Sunny membalasnya dengan sama mesranya.
Sunny merasakan tubuh yang berbaring di sebelahnya bergeser, sekarang menelungkup di atasnya. Sunny melingkarkan tangannya di leher Sooyoung.
Dan mereka meneruskan ciuman mereka sampai-
Tiba-tiba lampunya menyala.
“Ah,” ucap mereka berbarengan.
Mata mereka bertemu dalam satu garis lurus. Wajah Sunny langsung memerah, begitu juga dengan Sooyoung.
“Kita lanjutkan?” bisik Sooyoung malu-malu.
“Um,” bisik Sunny mengiyakan.
Dan Sooyoung memagut bibirnya sekali lagi. Tangannya mulai membuka kancing piyama Sunny satu persatu. Sunny merasa geli ketika merasakan jari-jari Sooyoung mengelus perutnya.
“Sunny…”
Tapi tiba-tiba pintu terbuka.
“Apa yang kalian lakukan?” tanya Jessica dengan icy glarenya.
Sunny langsung mendorong Sooyoung sampai dia terjatuh dari kasur. Dan langsung mengancingkan kembali piyamanya.
“Auwwww…….” keluh Sooyoung ketika bokongnya mencium lantai.
“Nggak ngapa-ngapain kok Jes! Tadi itu Sooyoung cuma mau, eng… membantu memijatku! Ya benar! Cuma mau memijatku!”
Nada Sunny yang panik sama sekali tidak terdengar meyakinkan di mata Jessica.
“Apa? Apa? Kenapa ribut-ribut? Sooyoung unnie nyolong kue lagi?” tanya Yoona sambil melongokkan wajahnya. Diikuti teman-teman yang lain.
“Mereka hampir saja melakukan seks selagi kita nggak ada di dorm”
“Se-se-se-seks?!” ucap Seohyun terbata-bata dengan mata terbelalak.
“Omo…” hanya itu yang bisa dikatakan Hyoyeon.
Sementara pasangan TaeNy pura-pura tidak tahu dan pergi diam-diam.
“Yah Sooyoung unnie! Kau memberi contoh yang buruk pada Hyunnie!”
“Yah Sooyoung aku ngerti kamu nafsuan, tapi-“ Yuri ikut menimpali.
“A-aniyo! Sunny sendiri yang mulai duluan tadi!” potong Sooyoung sambil menunjuk ke arah gadis pendek di sebelahnya.
“MWO?! Kok kesannya jadi aku yang mesum?! Bukannya kamu sendiri yang mulai menciumku tadi?!”
“Kamu yang mulai menyatakan cinta duluan!”
“Tanganmu duluan yang-!”
Dan pertengkaran mereka malah membongkar semuanya.
“Ah I see I see, ya sudahlah terserah kalian mau ngapain yang penting aku mau tidur sekarang, ngantuk,” ungkap Jessica seraya berjalan ke kasurnya dan langsung merebahkan dirinya. Dan dia tidak menggubris mereka lagi.
“U-unnie…” kata Seohyun masih syok.
“Sudah, yuk kita tidur juga, biar bisa bangun besok,” ajak Hyoyeon.
Lalu Yoona dan Yuri juga ikut pergi.
Kini tinggal hanya mereka berdua dan Jessica yang sudah terlelap di kamar.
“Gara-gara kamu sih, babo!” Sunny memukul Sooyoung dengan bantal.
“Kok jadi aku? Siapa tadi yang bilang saranghae? Tembok? Hantu?”
“Iya! Hantu!”
“Jadi dorm kita berhantu? Heuhehehe awas Sunny nanti tengah malam kamu didatengin lho, jangan ngompol ya”
“Aku nggak takut weeekkk!! Kamu kali yang didatengin. Sudah ah, aku mau ke kamarku,” Sunny melempar bantalnya ke Sooyoung dan kemudian bangun lalu berjalan ke pintu.
“Sunny ah”
Sunny berhenti tepat di depan pintu, menunggu kata-kata Sooyoung selanjutnya.
“Saranghae, hehe”
“………………nado…..” lalu kemudian dia keluar dari kamar.

*~The End~*

A/N : Mudah-mudahan cukup romantis dan lucu^^
ide dari UFO lagi, ah aku dibisikin alien~ *author kumat :p

Advertisements

Comments on: "Black Out" (71)

  1. eaaa tdi aja sunny jutek gitu waktu soo minta d ambilin kripik,giliran mati lampu aj nempel..
    wah bener2 petir dan mati lampu membawa berkah..
    wkwkwk

    yaah jessica gangguin aja tuh.
    icy glare ny bikin soosun batal deh (plaaak)

    busyet kata terdiri 4 huruf td bener2 frontal.
    kasihan seororo si magnae jd tercemar kata terlarang deh.
    wkwkwk

    lucu chingu critanya.
    oh ya d tunggu update TxT nya.
    hwaiting.

  2. yayaya okelah selingan nya thor…. hahaha

    • uhh aku lg suka SooSun dan TaengSic +_+

      • haha taengsic jjang!!
        taeny forever
        thor bikinin taeny jg donk???? *maksa… kyknya dulu aku pernah nemu satu percakapan singkat taeng ama fannya, kira2 begini:
        fan: tiffany is mine~~
        taeyeon: but she’s like me more~~
        klo gk salah sich gtu…

      • ya, tp cuma itu doang +_+

      • ohh nee~~ +_+
        .
        .
        hhmmm….klo gtu kapan2 bikinin ff taenysic donk chingu,, coz taenysic love triangle thats always complicated and always the best (romantic, dramatic, and tragic) in reality life…
        btw The Story of T x T chapter 8 kpn release thor?? *nungguin nich ~.~

      • hehe pingin nyoba yg gitu, cuma mudah2an gak digampar yulsic shipper +_+
        hehe maklum author banyak urusan jg

      • di gampar yulsic shipper,, itu sich DL 😀 “DERITA SANG AUTHOR” wkwkwkwk
        anyway.. cepat selesaikan urusanmu yg banyak itu dan kembalilah menulis AUTHOR~shi?!?!

      • iy, ini lg ngedit ff T x T

  3. krystalized said:

    haha, lucu ya kga jadi adegan xxx-nya
    taeny pergi dan pura2 tidak tau
    buahahaha, pasti tuh mreka mrasa tersindir

  4. doki doki said:

    kyaa,, soosun akhirnya bersatu jg hahaha,,

  5. mushroom said:

    waduh sica ganggu aja XD
    authoor itu yang TxT jangan lupa dilanjutin yaaaa:3

  6. aaah soosun dh mau itu ice princess dtng bgtu az ,jd gk d lnjti kn itu2 ny
    _-

  7. Hehe…soosun emang pasangan konyol deh 😀

  8. Yaahh… Jessica kok gangguin soosun sih?? Awas ntar dbalas am soosun lho??
    Lanjut thor

  9. Aaa..
    Soosun pdhl slg cnta,, tpi ttep aja brantem, abiz itu akur lgi 🙂

  10. phe pie said:

    HaHA lucu thor. Tadinya dikira drabble, eh trnyata panjang juga critanya.
    Wah Sica menggangu saja nih, mana bisa ya tidur bgitu aja stlah suasana yang kikuk bgitu. Bnar2 brlawanan ama maknae yang yang langsung shock.
    Ayo buat juga dong YoonHyun moment thor. ^^

  11. Soosica_love said:

    Soosun brntem mulu, tpi akhirny saling nyatain.. Hmm hampir ja terjadi haha uda ngarep ada adegan xxx ny

  12. @kyungsee said:

    Wakakakaka XD ngakak pas seohyun bilang se-se-se-seks XD hahahaha!

  13. romantis koq thor, apalagi ktika Sunny nempel” sa5 Soo, n ng9x 5u dlepaz,,,
    pngen dech dpeluk Sunny kekekeke

  14. emang soosun ga da matinya…sica yg paling jjang dech haha….

  15. sica dtng disaat ga tepat.kata2 sica frontal sekali.

    Pasangan soosun labil nih#plak sebentar bertengkar sebentar mesra2an

  16. bagus thor hihihi 🙂

    ide ff nya kreatif banget! jadi gak ngebosenin pas bacanya 🙂

    buat yang ky gini untuk taeny thor hehehe

  17. jadi sebenernya yang byun siapa ? sooyoung or sunny or gue (?)
    kadang saya suka sedih kalo di ufo tenarnya TaengSic huhuhuhu membuat saya broken heart kkkkk #curcol
    hehehhe ff ini bagus thor,tapi kasian sunny sama sooyoung kesanya dipojokin waktu ketauan mau MELAKUKANYA hihihi,gapapalah kan sunny sama sooyoung sudah besar hahahahhha
    udah yee saya pulang dulu
    hwiting thor

    • anda yg byun 😀 *plak
      lbh banyak yulsic kok, lagipula mau gmn mereka semua memang saling akrab
      soalnya kan itu kamar dua orang, terang saja Sica keganggu dong 😀

  18. taetae_fun said:

    ish,,pdhal mwu lnjut ktahap slanjutnya,mlah dtang peganggu…

    Ngmong2 kmren aku bru bca ufo taeng,,bwat yg ttg taeng jga dong thor…

  19. Idangrasyida said:

    Kekekekeke *ngakak guling-guling*
    saat Sica onnie datang , dan SooSun gelagapan dan alhasil ngebongkar kelakukan mereka sendiri..
    Hahahah

    thor buat juga Hyo onnie drabble nya ^^

  20. Kocaaaaaakkkkk!! Hahahaha. Aduh jd bygin.. *bygin apaaaa??*

    Aduh aduh.. Jd gemes sndiri bcnya. Hueehhehehe. Sooyoung! Sukaaaa

    Cimon, kok jd taengsic sihhhh??? Tp cute jg sih mreka. Unyuuuu.

  21. wuaaaa, sica onnie datang di saat yg gak tepat
    mereka lagi menjalani ritual malah gak jadih tuh kekekeke
    taeny kenapa tuh kok pura2 gak tau?? jangan jangaaaan, hahhahaha

    aku tunggu ff lainnya uthor, soosun bener2 ngegemesin
    fighting 😀

  22. Imyoonga said:

    Pasangan yg aneh.

    Sica dtg di saat yg ga tepat!

    Hyunnie polos banget, pokoknya ketawa gaje deh bygin ekspresinya Seo!

    betewe annyeong,saya reader baru disini.

  23. K0nyol!!
    Hahaha. . .
    Kirain So0 dluan yg bilang saranghae ternyata Sunny yg kcepl0san.
    Y sudah lah yg penting So0Sun Jjang!!!

    TxT cpt lanjt ya. .
    Pnasaran. . .

  24. wahhh nanggung bangetttttt………,
    .
    pdahal dah siap2 baca sambil tutup muka hihihi

  25. annyeong!
    unnie.. aku suka kata-katanya yoona
    “Sooyoung unnie nyolong kue lagi?”
    hahahaha.. sesama shik shin harus rukun dong 😀
    lucu n romantis ya.. di ff ini,
    wah.. unnie keren, dikasih ide ama alien,
    aku juga mau dong.. 😛
    fighitng unnie!!
    thumbs up!

  26. Wahh taeny knp tb” lsg pergi gt tuchh? Wkwk
    soosun couple emg plg kocak dh hahahah
    oiaa, mian thor ak jd jrg komen lagi >< *bow
    lanjut..

  27. yaaahhh sica pke nongol sgala lg, pdahal kan……????? apaan coba!!!!!! heheheh

    wlopun soosun terus brantem tp itulah yg mmbuat mreka jd bgtu mnis!! asyik…..

    tu taeny mau kmana tuh, jd criga…..!!!!!

  28. Ken-TaeNy Hwang said:

    huuaaa SooSun emang Couple Lucu..
    suka deh ma mrk..
    itu Sica kok pke acr nongol sih..ganggu ajj..
    wkwkwk

  29. wkwkwk….kata-katanya sica to the point banget bikin maknae jadi gagap gitu ngomongnya…:P
    udah curiga sih gak ada nc soalnya gak diprotek hehe
    btw taeny mau ngapain tuh tiba-tiba kabur???

  30. kyaaaaaaaaaaa soosunn,,,hwaaaaaaaaaa.jjang…
    bagus sekali,,ahhaa ko lampunya idup?
    kan ga jadi itu
    hahahahahah *pletak*

    aku tunggu soosun lg ehhee

  31. udah deg-deggan mau ngapain??
    eh ternyata-eh ternyata Sica dateng…mana yang lain juga ikut2an !!
    kekeekekek
    tapi lucu . .
    nah yang gini nih yang bikin aku gemes . ..kekekek
    #Plaaaaaaak.Apa-apaan!!ABAIKAN!!

    lanjutkan!!!

  32. Kungttadadak said:

    Kocak thor hahahahaha lanjut ya dari ufo2 yg lain kkkk

  33. hahaha thor,,,selalu ya,,soosun tu critanya lucu” semua,,,bikin ketawa aja ff mereka tu hahaha

  34. hahaha lucu thor

  35. ngebayangin muka polos seo pas kaget hahahaha
    unyu bener deh mereka tuh hihihihi
    lanjut

  36. Miss New New said:

    berkali-kali-kali-kali di baca masih tetep lucu loohh

    Entah karena aku doyan Soosun atau karena author oke yaa? Hehe

    Bikin lagiiiii~~
    *reader ngelunjak
    😛

  37. Gyaahaaa*opps
    Psangan SooSun emng slalu aja bkin klucuan,,,gooood

  38. N_Locksmith said:

    Sunny unnie gk pndek cm Sooyoung unnie jja yg trlalu tinggi … 😀

  39. Annyeong, ijin berkunjung ya thor.. wah sewru bnyk soosun. ffnya keren mereka memang overdose koccak smangt trus bikinnya ya.. didoain sampai sejuta.. duajuta.. tigajuta.. dannn seterusnyaa

  40. Ahahahahahaa 😀
    Wkwkwkwkww 😀
    Gubrak baca ceritnya XD Aku tadi sempat bingung. Kalok Sunny unnie secuek yang diawal-awal cerita, tamatnya gimana nih ? Soalnya ceritanya nggak ber-chapter. Tapi, eh, ternyata eh ternyata, Sunny unnie punya rasa sama Soyoung unnie XD
    Ahahahaha 😀 Paling lucu waktu baca part-nya SooSun unnie kena razia XD Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw XD XD XD
    TaeNy unnie karna udah kebiasaan jadinya cuek gitu yah un ? XD
    Pikiran Seohyun unnie ternoda XD Wkwkwkwkwkwkw XD
    Sica unnie sih nih, main ganggu” aja 😀 Udah mau mulai tuh tadi XD
    Wkwkwkwkwkwkwkwkw XD Sakit peyut aku XD

  41. […] A/N: Hi 😀 you guys might have read this. Yes, this is the english version of Black Out, previously publised in this worpdress blog http://maifate.net/2012/03/22/black-out/ […]

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: