~Thank you for your comments~

[Drabble] Yoona wa Yuri

A/N : just iseng, singkat, padat, dan jelas :p

“Yuri unnie… Yuri unnie…” Yoona mengguncang pelan bahu Yuri.
“Ngghh…”
“Bangun, aku mau nunjukin sesuatu yang menarik.”
Akhirnya Yuri membuka matanya.
“Lihat ini,” Yoona menunjukkan kaki ayam di tangannya.
“Yoona ah! Ini sudah yang kedua kalinya! Ngapain sih kau membangunkanku malam-malam begini cuma untuk memperlihatkan kaki ayammu yang tak penting itu?!” kata Yuri kesal.
“Hehe, soalnya aku suka melihat wajah Yuri unnie yang bete. Aku nggak akan pernah lupa ekspresi Yuri unnie waktu pertama kali aku menunjukkannya pada unnie XD“
“Yoona, kalau sekali lagi kau bangunkan aku seperti ini lagi, aku akan cuekin kamu selama sebulan,” lalu Yuri kembali melanjutkan tidurnya.
“Yah Yuri unnie~”

Tiga hari kemudian. Saat tengah malam.
“Yuri unnie… Yuri unnie…”
“Ngghh…”
“Penting nih”
“…apa sih…? kaki ayam lagi…? aku bakalan benar-benar cuekin kamu lho Yoona…”
“Bukan itu, aku mau bilang sesuatu”
“…mwo? cepat bilang, aku ngantuk…”
“Yuri unnie…” Yoona mencium pipi Yuri, “Saranghae”
“Yoona ah! kamu ini usil sekali!”
“Hehe aku nggak usil Yuri unnie, itu benar-benar kukatakan tulus dari lubuk hatiku.”
“Kalau kamu sengaja membangunkanku dan mengatakannya begini apa lagi namanya kalau bukan usil?!”
“Hehe mianhae Yuri unnie, aku malu mengatakannya saat siang, soalnya nanti didengar semuanya,” kata Yoona masih dengan senyum polosnya.
“Sudahlah, aku mau tidur”
“Hehe, aku boleh tidur di kasur Yuri unnie?”
“Terserah, aku ngantuk…”
Yoona naik ke kasur Yuri dan berbaring di sebelahnya, “Hehe, mianhae unnie, aku nggak bakal ganggu unnie tidur lagi.”
“Ya, jangan pernah lagi…”
“Selamat tidur Yuri unnie”
“Ya, selamat tidur Yoona…”
“Hehe, Yuri unnie lucu, aku sayang Yuri unnie XD “
“Ya ya, sana cepat tidur.”
“Saranghae.” Yoona mengecup singkat pipi Yuri.
“Ya, nado.”

*~The End~*

Advertisements

Comments on: "[Drabble] Yoona wa Yuri" (38)

  1. Hore, , ,im first , , ,Yuri kok cuek gitu sih, , ,bales dong, , ,bilang Nado gitu lho . .(lhoh malah aku yang ngebet.)hehehehe

  2. jihantrisharoline said:

    wkwkwk, ksihan Yuri, tp slah Yoona sich, knpa nyatain cinta tengah mlam,,,,,

  3. Hiyya…
    Just it?
    Never mind 🙂
    Menengadahkan tangan sambil berd0a..
    Sem0ga unnie kebanjiran ide dan inspirasi plus nemu 0bat pegal2 yg c0c0k biar semangat bikin lanjutan ff ini…
    Hehehe
    Fighting!

  4. atikakita said:

    yah ini saranghae dalam artian apa ya? :O cinta atau unnie dan dongsaeng nya?

    hoho soalnya kan yoona uni emang agak susah ngungkapin cintanya gitu kan orangnya~

    mungkin yoona malu gmg kalo dia sayang sama unnie nya wkwkwk~ ada2 aja yoona, untung yuri uni sabar banget~

  5. Hedeh. . . .
    Bneran usil y y00ng. . .

    Tp yul kan cma punya sica.
    Hahaha!

  6. heh thor, yg usil itu bukan yoona, tp ente, masa yoonyul momen pendek banget. bikin sequel donk thor. hehehe…

  7. ngantuk berat tu die,mkna gg respon,hahaha

  8. masa’ yoona cinta’a sma yuri sih tar klo gtu unnie aq sm siapa dong *ngarep

    hrs’a pnjangin lg thor ky’a seru tuh

  9. Idangrasyida said:

    Dasar Yoona onnie , suka banget ngebangunin Yul onnie cuma nunjukin kaki ayam.. Hahhah

    itu beneran gak sih dia bilang saranghae ??serius apa boongan ??
    Kasian banget gak ditanggapin Yul onnie ,.
    Waaaaaaaaa..
    Hhahaha:p

  10. ceritanya gantung gtu.yul ga jawab iya or ngga

  11. yoong jail amat ganggu yuri lg tdr ga kebayang mka bt yul ko yul cuekin yoona?lanjut

  12. @kyungsee said:

    mau dong jadi yoona XD biar bisa tidur dikasur yuri >_<

  13. yoong usil bngt, spa jga yg gk kesel dibangunin mlam2 cma ngsih unjuk kaki ayam……
    yul qo gk nanggap gtu wktu yoong blang saranghae…..

  14. phe pie said:

    Aduh ini pasangan YoonYul ada2 aja. Tapi tanggapan Yuri ama Yoona dingin n cuek amat ya. Jangan2 trpngaruh ama Sica thor

    • ahaha, namanya orng lg ngantuk, siapa sih yg gak sebel kalau lg tidur nyenyak diganggu

      • phe pie said:

        HaHA iya juga ya thor. Tapi srius klo lihat tingkah Yuri disini bnar2 kayak Sica ya. Sleepy, jawaban asal2an, n cuek bangt thor.

      • ya, siapa sih yg gak marah kalau diganggu wktu tidur hanya buat hal gak penting(contohnya kaki ayam), pasti bete lah 😀

  15. Waaaah pairing favorit aku yoonyul (0__0)b
    Tapi sayang yurinya cuek ga mau bales bilang nado saranghae u,u
    Sabar yoong….yuri unnie lagi ngantuk ntar pas bangun dia pasti kiss kiss kamu deh *ngarep*

    Author bikin lagi dong pairing yoonyul 🙂 *kedip.kedip.author* #author mual u,u
    Oke deh author keep writting ya
    Author Jjang FIGHTING^^

  16. retarol said:

    Annyeong reader br,, br dpt wp ini dr temetn,,,br bc yg ini jg ffnya,,,

    skg koment,

    yah kok gt sih,,,aish yoona yoona masa nyatain cinta tengah malem,,,,huahaha,,,

    nice ff thor

  17. Ini yg diceritain yuri di vs intimate note, jd pengen ntnin lg 😀
    coba yoona bilang saranghae-nya ke aku lgsg deh bls ‘nado, saranghae yoong’ *kabur sblm ditimpuk pake boneka keroro sama seohyun*

  18. hahaha thor,,ff mu kreatif semua n trkdng mmbuatu ngakak sendiri..
    author semangka n cpt an update ya heheh ^^

  19. yoonaddict si new reader said:

    ** bayangin muka yoona waktu lagy ngomong saranghae ,, pasti imut bnget O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐

  20. hahha.. pairing favorit no 3.. hahaha.. twin trooper.. yeeeaahh!! semoga ide terus mengalir selancar – lacarnya amiieen….

    terima kasih bacaan malamnya.. 😀

  21. Hahah aku jd inget yg pas kaki ayam itu =D kasian yurii dibangunin yoona cm buat nunjukin kaki ayam -,-

  22. Ahh singkat bgd.. gak puass. hehehe..
    Namanya jg drabble.. Tp lucuu..
    Bacanya senyum2 geje..
    pdhl dpn kls ada dosen.. nyiahahaa~~
    tp rada manyun nihh.. yul eon gak bls yoongie.. hrusnya blg nado saranghae abis itu hug and kissing dehh*plaakk.. kakakaak^^

  23. nyempil ditengah YoonYul
    Assiiikk \(^_^)/

    Aku juga sayang sama kalian
    #bruuukk ditendang -_____-!

  24. hjohnbossanova said:

    lucu juga udah lama baca beberapa kali malah baru komen hehe… Author emang pinter bikin cerita hehe

  25. hennyhilda said:

    Gubrak!!!
    sprtnya author lg galau hehehe
    semangat author
    ganbatte

  26. haha,, menarikk….

  27. menarik thorrrr

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: