~Thank you for your comments~

Sialan
Kenapa selalu saja tinggi badanku dipermainkan
Aku nggak pendek, merekanya saja yang terlalu tinggi!
Dan yang lebih mengesalkan kali ini Shik Shin ini mencuri jatah kueku yang kusimpan.
“Yah! Shik Shin! Kau memakan jatahku!”
“Yah! Justru aku sudah menolong kamu dari kegendutan, tahu!”
Tunggu, tunggu, kenapa aku merasa deja vu? Ah sudahlah, bukan itu masalahnya sekarang.
“Ada apa ini teman-teman?” tanya Tiffany.
“Biasa, Sunny dan Sooyoung bertengkar lagi,” jawab Yuri.
“Aih mesranya~” ucap Jessica.
“Karena kau danshin bukannya tumbuh ke atas malah melebar ke samping,” ucap Sooyoung dan kata-katanya itu ditanggapi serius oleh Sunny.
Grrrrrr Shik Shin ini!
Sunny memeluk lengan Taeyeon, “Daripada kamu, Taeyeon itu lebih baik, lebih cantik, pintar masak, dia juga bisa memimpin. Sedang kamu sok cantik, berisik, rakus, dan cuma menang tinggi badan saja!”
“Makanya aku lebih suka Taeyeon, karena dia tidak pernah meledekku seperti kamu.”
Lho kok jadi melibatkan aku? Batin Taeyeon.
“Sabar Tiffany,” kata Yuri ketika melihat perubahan ekspresi pada wajah Tiffany.
“Mwo? Kenapa aku?” tanya Tiffany pura-pura tidak mengerti.
“Grrrrrr, oh yea? Aku juga lebih suka Sica daripada kamu!” balas Sooyoung yang merasa cemburu sambil merangkul bahu Jessica.
“Waww~” ucap Jessica sambil memegang kedua pipinya, merasa tersanjung.
“Huh,” gerutu Yuri sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
“Sabar Yuri,” kali ini giliran Tiffany yang tersenyum.
“Sica, meski orang-orang bilang kamu dingin tapi menurutku kaulah yang terbaik. Daripada Sunny yang kerjanya menjahatiku terus,” kata Sooyoung sambil memeluk Jessica.
Sunny mencium pipi Taeyeon, “Ah, aku paling suka Taeyeon~ Taeyeon nggak cerewet seperti Sooyoung.”
“………………” (Yuri dan Tiffany diam tanpa kata)
“Sica ah saranghae…”
“Sooyoung…” ucap Jessica mulai merasa nggak nyaman, terutama setelah melihat tatapan Yuri padanya.
“Ih Taeyeon imut, boleh kucium lagi ya?”
“Su-Sunny ah”
“………………” (Yuri dan Tiffany dengan perasaan makin campur aduk)
“Pergi saja yuk Tiffany”
“Yeah”
Yuri dan Tiffany berjalan sambil bergandengan tangan meninggalkan mereka.
Ah! Tiffany! (Taeyeon)
Ah! Yuri! (Jessica)
“Yah! Pendek memang cocoknya sama yang pendek!”
“Apa?! Dasar tiang!”
Sampai kapan kita akan terlibat dalam pertengkaran bodoh mereka? Batin Taeyeon dan Jessica bersamaan.

*~The End~*

A/N : Haha aku pikir lucu karena jadinya malah YulTi 😀
Bagi yang sudah membaca drabble Selamat Makan pasti tahu maksud Sunny deja vu :p

Advertisements

Comments on: "[Drabble] Sunny and Sooyoung are Bickering Again" (47)

  1. doki doki said:

    wah,, aku jd yg pertama nih.,,

    hahahaha…
    dasar, pasangan soosun ini kok ribut terus ya,,
    ckckck,, pke bwa taeyeon ama jessy segala lg,,
    hahaha,, kebayang bgt tuh mukanya si yuri ama tiffany,,

    author,
    author baik deh,,
    author,, sekali2 bkn oneshot yoonhyun dong,,
    ya,,
    please,,
    please,,
    please,, *puppy ayes*

  2. Ckck Ini SooSun ga akur” ya kasian YulTi ngebatin pasangannya di jadiin pelampiasan #plak
    ia thor bkin yoonhyun kangen duo maknae nih 😀

  3. wah malah jadi pada tukeran pasangan gini tow???kasian Yuri ama Tiffany ,, ,Shok tu mereka makanya malah jadi pergi, gandengan tangan pula. . .hahahahaha.

  4. jihantrisharoline said:

    wah, kshan YulTi dicuekin, tp smpai kpan sich SooSun brantem truz, q hrp dia cpat” baikan nich, wlaupun jka mreka bertengkar, mreka klihatan mesra,,,,ckckck

  5. Wkwkwk…
    Lah k0q jadi tukar guling unnie..
    Lucu.. Lucu,,
    Tapi ada yg kurang nih..
    Kurang panjang 😀
    Hehe!
    Fighting!

  6. new silent readers insyaf said:

    drabble yoonhyun si duo magnae donk.
    wkwkwk
    smoga investigasi detektif choi brikutny pasangan duo magnae.
    wkwkwk

  7. atikakita said:

    wah soosun -,-” kalo mau bertengkar kira2 dong!

    gimana ini, yulsic dan taeny jadi bermasalah kan haduhh~ kasian jessica dan taeyeon jadi korban hue~

  8. authornya baru doyan drabble nieh…hehe…tapi sukaaaaaaaaaa ^^

  9. Emang lucu sosun itu!

    Ah!
    Gw g tw.
    Apaan c dejavu itu?
    Beritahu aku. . . .
    Ro0ming nie. . .

  10. yulsic&taenyjjang said:

    gara2 sooyoung ama sunny pasangan taeny ama yulsic jdi korbannya,,,,
    tpi soosun couple emang paling lucu dah,,,hehehe

  11. krystalized said:

    soosun kaga pernah akur ya,
    pake nglibatin taesica lagi
    aku ngakak ngebayangin ekspresinya yulti
    pasti kesel bin bgt tuh
    merasa cemburu akhirnya pergi, hahaha mana pake gandengan lagi

  12. wkwkwk ada2 aja nih author…

  13. author’a makin gokil aja nih, awal’a soosun knp ending’a malah yulti ya

    lnjut trus deh thor

  14. wkwkw 😀 Déjà vu : pernah lihat / pernah merasa sebelumya 😀

    kasiha TaeNy ma Yuulsic jadi korban Soosun 😀

  15. deja vu?
    Kyknya emang pernah ada kata2 awal.tpi lupa judulnya

    kasihan sekali yuri sama fany pasti mukanya udah masam bgt

  16. soosun yg brantem, malah semuanya yg kena..
    Dasar.

  17. whahaha gra2 soosun smuanya jdi ktukar gtu…….!!!!!!!

  18. iya ko jd yulti cih itu kacian sica ma taeng jd plampiasan soosun..

  19. @kyungsee said:

    waaaahhh sooyoung >__< jangan pernah kau merebut sica dari yuri~~~~

  20. nbwhahahahahahaa..aku jd pengen ngakak….
    eh mksdnya udd ngakak..:P

    taeyulfanusica jd kena tuh ahahhaa

  21. huahahahaaaa, kasian sica n taetae, jadi korban soosun yg lagi ngamuk
    hihihihi

    lagi author, buat lagi yg gila2 begini *reader gila
    fighting author!! 😀

  22. phe pie said:

    Wah kok jadi pada tukar2an pairimg gini c thor? Untung YoonHyun gak ikut2an ya. Biarlah mrka ttap jadi pairing trmanis aja. HaHA.

  23. Hahahaha kereeeen, ngakak baca drabble nya XD
    Kasian ya yuri sama fany hahaha 😀
    Author Jjang^^
    Fighting !!

  24. soosica_love said:

    soosun berantem mulu jarang bgt mesra mesranya…
    haha tapi lucu…
    semangat dan lanjutkaan…..

  25. lulu amanda said:

    lucu lucu..
    author daebak…..
    lanjut thor..semangat…!!!

  26. Soosun parah nih bikin taeny & yulsic pecah tp kocak kok thor hahaha
    bikin lg thor drabble yg gokil kayak gini 🙂

  27. Soosun cek cok mulu ya 😮

  28. thor,,,ff nya lucu bgt nih hahah
    kasian tu si yulti hahahah

  29. Kungttadadak said:

    Lawak abis gara2 soosun jadi kacau

  30. Hahahahahahaa…….. jadi korban gitu si YulTi… wahahahaa…. lucu yang kaya gini ane suka.. lanjut!! semangat!

  31. nala d.schiffer said:

    haha… kasian taesic di tinggal sama yulti.. wkwkwkwk.. lucu,, gue ampe di kira gila sama temen-temen gue gara2 senyam senyum sendiri.. 😀
    hwaiting thor.. 🙂

  32. yah ending nya ko jd rujak gtu (campur)
    haha
    #ketuker lbih tepat nya

    tp lucu lucu haha

  33. hahahaa…. kocak thor…

  34. lee deyeon said:

    Wahahahaha somplak bnget..
    Aduh sumpah ngakak bnget, prut sakit, hihi..

    Thor jngan heran aq sring koment dstiap FF km, soal nya aq lg mmburu FF km, jdi awal nya dsmpen, jdi smpet komen skrang deh, heehehe..

  35. soosun gak prnah gagal bkn ngakak guling2

  36. Kwon Soo Ra said:

    Lucu banget!!^^

  37. Kyaaaa jadinya SooSica :)))
    Author, bikin ff SooSica yang banyak dong plissss…

  38. Sunny jahatin soo karna memang soonya aja yg slalu adaa ajaa kk selalu jatuh korban kalau udah menyangkut soosun xD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: