~Thank you for your comments~

A/N : Mendadak dapat ide cerita seperti ini, hehe
Mudah-mudahan cukup lucu^^
(cerita ini hanya fiksi)

TaeNy TaeNy TaeNy
Banyak fans yang bilang kalau mereka itu real. Bahkan yang paling real di antara para pasangan SNSD lainnya. Bukannya tidak beralasan.
Sebenarnya sebagai sesama member SNSD, sudah lama aku juga curiga ada sesuatu di antara Taeyeon dan Tiffany.
Karena itu kali ini aku detektif Choi Sooyoung akan menyelidiki hubungan TaeNy.
Sooyoung memasang pose keren selayaknya seorang detektif, dengan ibu jari dan jari telunjuk di dagu.
Lihat, Tiffany mau mencium Taeyeon
Aku gangguin ah, hehehe

Lalu-

“Dia milik kita!”

Dan kali ini aku dengan sengaja berada di antara mereka dan menggenggam tangan Tiffany, tapi Taeyeon masih berada di sebelahku.
Heh, begitu ya.


Dan selalu… di setiap kesempatan mereka tampak akrab seperti tidak ada rintangan apapun yang bisa memisahkan mereka.

Sialnya, kenapa aku ditempatkan duduk di antara mereka…

Walau aku berada di tengah mereka pun, Tiffany tampak tidak malu-malu menggoda Taeyeon. Kemudian mereka bercanda ria tanpa peduli tempat dan orang yang melihat.
Terkadang capek juga ngeliat mereka yang tidak tahu malu.

Aku hanya bisa garuk-garuk kepala
Aku merasa bagikan kutu pengganggu…

“Tiffany, mau nggak pergi ke cafe kopi waktu itu?” ajak Taeyeon pada Tiffany.
“Aku ikut!” sela Sooyoung.

Humm, walau ada aku dalam kencan mereka, mereka masih tetap mesra.

Terus terus, kali ini-
Tiba-tiba Sooyoung dijewer Sunny.
“Adudududuhhh!!!”
“Sudah, ngapain sih kamu, kayak orang kurang kerjaan saja.”
“Aku sedang menyelidiki hubungan Taeyeon dan Tiffany.”
Sunny menaikkan sebelah alis, “Buat apa kamu menyelidiki mereka?”
“Kamu nggak bakalan ngerti, Sunny Bunny”
“…………….Sooyoung, kau menyukai Tiffany ya?”
“…………….apa alasanmu berkata seperti itu?”
“Terkadang kau tampak terluka dengan kedekatan mereka. Selain itu kau juga pernah mengaku kedekatanmu dengan Tiffany seperti suami istri.”
“…………….”
“Ataukah kamu suka sama Taeyeon? Habis waktu acara-”

“Hem,” Sooyoung tersenyum. “Hebat juga kau Sunny, di saat tidak ada seorang pun yang menyadarinya…”
Sooyoung meletakkan kedua tangannya di pinggang.
“Ya, memang suka!”
“ah…”
“Aku suka Taeyeon, Tiffany, Jessica, kamu, Hyoyeon, Yuri, Yoona, dan juga Maknae! Semuanya aku suka!”
“Eh?”
“Ah, sampai bingung mau pilih yang mana jadinya, ahahahaha!!”
Di mata Sunny, tawa Sooyoung lebih terdengar seperti sedang menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.
“Sudah Sooyoung… di depanku kau tidak perlu menahan diri.”
“Aha…hahaha…”
“Ceritalah…”
“…………….”
“Aku hanya sedikit iri,” kata Sooyoung akhirnya.
“Mereka kelihatan akrab sekali, itu sebabnya aku selalu berusaha akrab dengan kalian semua, berharap suatu saat bisa mendapatkan hubungan seperti Taeyeon dan Tiffany.”
“Soo…”
“Ah sudah ah, kok aku malah jadi ngomong seperti ini”
Sunny merangkul lengan Sooyoung.
“Hehe, Sooyoung tahu nggak, kita juga sering di jodoh-jodohin lho”
Sooyoung nyengir, “Gak ah, karena kamu pendek, aku jadi terlihat lucu kalau disandingkan denganmu, Sunny Bunny.”
“Grrr Sooyoung ah! kapan sih kamu bakal berhenti menyinggung soal tinggi badanku?!”
“Hahaha, ih ratu aegyo marah, kabur~”
“Yah! Jangan kabur kamu!”

*~The End~*

A/N : Begitulah readers 😀
mudah-mudahan locksmith sudah bisa di publish beberapa hari lagi

Advertisements

Comments on: "[Drabble] Perasaan Seorang NaSoo" (63)

  1. Wkwkwkwk author ada2 aja kerjaannya… Kayanya lg bahagia nih thor, pasti ada sesuatu nih. Hihihi…

  2. KryBer said:

    Ow..ow..ow
    Sooyoung iri sma pasangn taeny
    maka’y makin mesra dong ma sunny biar nggk iri2 lagi

  3. Allow q new reader…

    bguz chingu drabblenya,soo ja penasaran ma hub taeny pa lagi q..#plak

  4. atikakita said:

    drabel soo emang gak ada matinya ya… selalu koplak banget -,-” dasar soo!

    keinget yang di radio shim2 tapa emang bener si soo jadi obat nyamuk nya taeny xp

  5. oh ternyata sooyoung sama pasangan taeny.kan ada sunny

  6. Hahaha…lucu banget thor,,aku juga curiga ama taeny jangan jangan mereka beneran??apalagi liat liat pic atau video mereka.hahaha…

  7. hye_jin said:

    iya , soo kmu sma sunny aja.. klo gak mau sma aku aja gak apa” kok kk~~

    author lgi bnyak ide ya skrang, hehe . bkin drabble sekocak ini hehe…

    oh iya gomawo ya thor buat linknya…

  8. lucu bgt thor ky’a ada bkat trpendam bwt jd plwak deh author’a
    soo kan udh pu’a sunny knp msh iri sm taeny

    lnjut trus deh thor FIGHTAENG!!

  9. krystalized said:

    ff-nya gokil, lucu
    soo penasaran sama hubungan TaeNy ??
    Dia aja penasaran apa lagi aku

  10. @kyungsee said:

    Ini apa lagi ini x_x author satu ini ada ada aja idenya

  11. Haha ia juga dipikir” sooyoung suka tiba” ada kalo taeny lagi deket XD kayanya iri deh makanya soo appa bkin moment dong sama sun umma kekeke~

  12. phe pie said:

    SooYoung mang slalu kocak. Tapi itu di awalnya katanya mau jadi detektif kok malah jadi curhat sih Soo-nya bukannya mlalukan pnylidikan, siapa tahu bisa didapatkan fakta2 baru TaeNy. Tapi ttap bagus sprti biasa. Lanjut thor. ^^

  13. Gyahahaha!!!
    Dasar so0 udah tw taeny g bs d pisah msih aja nyelip2 d tngang2.

    Lucu!!

  14. 에기 said:

    Wkwk… Banyak juga ya foto soo ‘nguntit’ taeny 😀

  15. ddloph said:

    wahahaha soo ada2 ja ni pake nyelidikin taeny sgala, nanti lau dah nemu kejelasannya kasih tau ya……!!!!!!!! hehehehhe

  16. ini sih bukan cukup lucu unnie.. tapi emang lucu! 😀
    eh tapi aku pernah liat video snsd di suatu acara gitu ada yang bilang kayaknya soo juga taeny shipper,soalnya waktu itu ada scene dimana sooyoung berusaha ngehalangin mc cowok yang mau deket ma tiffany yang notabene tiffany lagi ada di deketnya taeyeon..
    (mian penjelasanku tidak jelas,padat dan singkat :D)
    semangat lanjutkan unnie!!
    fighting! 🙂

    • wuahahaha begitu ya XD
      aku blm lihat, jd pingin lihat scenenya

      • liat aja unnie, keliatan banget lo sooyoung kaya gitu.. tapi.. mmm mungkin itu juga delusional seorang shipper mungkin ya.. 😀 ah, bodo.. yang penting happy liat moment itu. wkwkw.. eh, unnie sebenernya favoritnya pairing apa sih?

      • urutan favoritku bisa ganti2 😀
        tp skrng yg lg suka ini
        1. SooSun
        2. TaeNy
        3. YoonYul & YulSic
        aku plng suka empat ini 😉

  17. clover said:

    haha…emang banyak yang bilang soo itu taeny shipper, liat gambar diatas yakin nih kayaknya beneran…:P

    • Haha tp kalau menurutku itu cuma perasaan para fans
      mgkin dy cuma menganggap lucu aja mereka diledekin pasangan taeny terus
      tp barangkali memang benar 😀

      • klo menurutku sich yg taeny shippers stadium akut itu hyo ma yewrie liat aja di sini :


        pokoknya di video itu mukanya hyo ma yuri memperjelas semuanya dech,, apalagi ekspresinya yuri di video ke dua,, sesuatu bgt!!

      • Di video pertama Tiffany kayak memandang sayang ke Taeyeon
        haha lg2 Hyoyeon sm Yuri? XD
        disini jg Taeyeon kayak cemburu gitu, tp gak jelas XD
        dan ada Hyo sm Yuri

  18. ahhahahaa asikk soosun lg deh..
    hahahaa soal tinggi pendek itu jd maslah? hahahahaa

  19. hahahaha.sooyoung emg konyol bgt dah. ..

  20. soosica_love said:

    haha lucu lucu.. emnang soo itu paling bnyk pairingnya… suka author.. perbanyak ff soo y..hihi

  21. ckckck… da aja nih SooYoungie.. mka’a klo’ mau sengeTOP TaeNy, sring2 nemplok ma Sunny dong… hehe 😀

  22. Khykuk said:

    Wah wah wah,, sooyoung nuna dktin aje trz soonkyu nuna dia biar pndek sexy lho,, *kejar daku kau ku tangkap* \o/ wkwkwkwk

  23. Kungttadadak said:

    Bah… Sooyoung hahahahahaha lucu thor

  24. Hahaha soo emang obat nyamuk nya taeny nih
    Kasian wkakaka XD

  25. dana mustika said:

    soo aneh2 aja krjaanya…ganggu taeny mulu dech ^^

  26. hahaa
    ngakak aku liat video diatas
    smoothy … smoothy hwang
    what’s wrong with you ?
    haha LOL

  27. hihihihi ayoo sooyoung unnie kita selidiki
    plak
    lucu chingu ^-^

  28. Yah aku juga pengen bisa ngerangkul tangannya Sooyoung T.T
    Ah, kocak thor Sooyoung nya iri gitu :3

  29. Uuhh youngie tuh selalu bandingin tinggi badan ya kasian kan sunny nya tp sooyoung kalah sama aegyo nya sunny :p

  30. blue ocean said:

    thor.. huhuhuhuhu mau nangis…
    kangen soosun momen jadi baca lagi deh..
    smoga author cpet lulus amin
    trus buat ….
    NC!!!! #ppllaakkkk###

  31. taenybooboo said:

    hahaha lucu thor lucu….hai salam kenal thor reader br…. kata2 soo diakhir makjleb bgt nyinggung sunny pendek hahaha…

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: