~Thank you for your comments~

A/N : Mudah-mudahan judulnya tepat 😀

Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, dan Sooyoung sedang melihat suatu foto.

“Wuahahaha,” Sooyoung yang paling duluan tertawa.
“Omo Taeyeon, kau mesum,” kata Sunny.
Mereka mulai tertawa sementara Taeyeon berusaha membela diri sambil menahan malu yang amat sangat.
“I-itu cuma kebetulan! Aku berada di posisi yang tidak tepat! Semua orang juga pasti pada pernah seperti itu tanpa disadarinya!”
Sooyoung menepuk bahunya, “Sudah, akui saja kalau kamu memang mesum”
“Sebelum ngomong, ngaca dulu sana,” balas Taeyeon.
Melihat tingkah Taeyeon yang malu-malu menggemaskan, Jessica jadi ingin menggodanya.
“Ah Taeyeon pakai malu-malu segala, kita kan juga sudah melakukannya,” senyum Jessica.
“MWO?!”
“Huahaha, Taeyeon kau memang yadong,” timpal Sooyoung.
“I-itu salah paham! Jessica! Tolong jangan mengatakan sesuatu yang bisa bikin orang salah paham!”
Jessica hanya cekikikan.
“Tae-yeon~ berani-beraninya kau selingkuh di belakangku ya”
“Aku tidak! Dan lagi apanya yang selingkuh, kita kan gak pacaran,” kata Taeyeon malu.
“Kau jahat, Kim Taeyeon! Bukannya kau bilang kalau aku ini istrimu?!”
Jessica memeluk lengan Taeyeon, “Istri Taeyeon yang sebenarnya itu aku, Fany ah”
“Taeyeon sudah bilang ke seluruh dunia kalau aku istrinya!” balas Tiffany tidak mau kalah.
“Yah, sudah sudah, kalian benar-benar tidak tahu malu,” lerai Taeyeon.
Tapi Jessica dan Tiffany seperti tidak mendengar.
Sooyoung terkekeh, merasa situasinya jadi makin seru, “Jadi Taeyeon, siapa yang akan kamu pilih?”
Pertanyaan itu ibarat menyiramkan minyak ke api. Jessica dan Tiffany berpaling pada Taeyeon sekarang.
“Eee??”
“Aku kan?” kata sergeant Sica sambil menyilangkan kedua tangannya di dada, tatapan matanya seperti tidak bisa dibantah.
“Tiffany!” seru Tiffany.
Lho kok jadi serius begini? Batin Taeyeon.
Taeyeon menundukkan wajahnya. Sebenarnya dia ingin menjawab tapi malu, jadi akhirnya dia berkata, “Su-sudah ah! aku nggak mau milih siapa-siapa.”
Chuu~
Tiba-tiba Sunny mencium pipi Taeyeon.
Semua yang berada di ruangan itu jadi terpana melihat tindakan Sunny.
“Mianhae aku nggak bisa nahan diri, habis Taeyeon imut sekali sih XD,” kata Sunny sambil beraegyo.
“Su-Sunny ah”
“Baiklah, sepertinya aku juga harus memberi Taeyeon ciuman ya,” kata Jessica sambil mendekat pada Taeyeon.
“!!”
Mata Taeyeon membulat, “E-eh Sica? Kamu nggak mungkin serius kan??”
Jessica tersenyum, “Siapa bilang aku sedang bercanda,”
Kemudian dia melingkarkan kedua lengannya di leher Taeyeon, lalu mendekatkan wajahnya. Bibir Jessica hampir menyentuh bibir Taeyeon.
“AH! NOOOO!!!”
Tiffany mendorong Jessica dengan panik. Sedikit terlalu kuat.
“Kyaaa!”
Gubrak
Mereka berdua jatuh ke lantai. Tiffany menimpa Jessica dan kebetulan bibir mereka bersentuhan.
“!!”
“!!”
“Kyaaa!!” Tiffany kalang kabut segera menutupi bibirnya. Wajahnya semerah tomat sekarang.
Jessica hanya tertawa canggung.
Taeyeon jadi bengong, matanya tak berkedip sedikit pun.
“Halo Taeyeon, Taeyeon~”
Sunny melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Taeyeon, tapi tetap tak ada reaksi.
Sooyoung memegang pundak Sunny.
“Dia syok, Sunny, biarkan saja dulu”
“Sepertinya”
“……………..”
“Kenapa?”
“Ah aniyo, hanya saja kau sering sekali mencium Taeyeon ya.”
“Itu karena kau ketinggian Sooyoung, kalau kamu pendek pasti kucium deh,” aegyo Sunny sambil menunjuk pipinya sendiri.
“Tapi kau juga mencium Maknae yang tingginya nggak jauh beda dariku,” dengus Sooyoung.
“Soalnya Maknae yang masih polos imut, oh, kau cemburu?” senyum Sunny.
“Yah, jangan ge-er ya.”
Sunny berjinjit dan-
Chuu~
“!!”
“Hehe”
“Ba-babo, jangan melakukan hal seperti itu tiba-tiba”
“Mau lagi?”
“…………….”
Chuu~
Gantian Sooyoung yang mencium pipi Sunny.
“Memangnya cuma kamu saja yang bisa, weeee”
“Dasar Sooyoung”
Sooyoung nyengir, menangkap tangan Sunny yang hampir mendorong pipinya.
Sementara itu-
“Taeyeon, kau pilih aku kan?” rengek Tiffany.
“Aku”
Jessica dan Tiffany menarik-narik tangan Taeyeon dari kedua sisi.
Seseorang, tolong aku sebelum tanganku putus. Dua anak itu(Sunny and Sooyoung) bukannya membantu malah bikin tambah kacau, batin Taeyeon.

*~The End~*

Advertisements

Comments on: "[Drabble] JeTi Over Byun Taengoo" (68)

  1. wkakakaka ngebayanginya lucu banget…,
    .
    tapi ga tau kenapa ya.. aku lebih suka kalau pasanganya tetep taeny, yulsic, soosun.. kalau di ubah2 jadi kayak selingkuh mereka hihihih >.<''
    .
    masukin yuriiiii… hahaha

  2. hahahahaha knp malah jeti yg ciuman
    taeng klo bingung mnding pilih aq aja #dasarreaderpe’a

  3. @kyungsee said:

    ahahahahahahha 😀 dapet ide darimana ini?? hahaha. pengen deh jadi taeyeon >_< tapi sica didorong fany =.= yaaaaahhh

    • hmm ide awalnya cuma dr gambar byuntaeng yg kupajangkan itu, trus ditambah sebuah video dmn Jessica dan Tiffany ribut bilang siapa yg dipikirkan Taeyeon wktu nyanyi.
      trus kupikir gmn reaksi mereka kalau melihat foto ini dan akhirnya jd berkembang sendiri 😀

  4. Taeyeon jadi rebutan jeti,hahaha…lucu,,,sunny bahkan ikut ikutan cium pipi taeyeon.hahaha…

  5. taetae_fun said:

    ohoho,,critany rngan ,,,tp buat hti senang…^_^

    dlam hti taeyon psti mlih fany,,,tenang taeyon… kupanggilin yuri bwat bntuin kamu…

    locksmith kpn dlanjut thor ??

  6. koo aku sukanya kalo pairingnya tetep taeny ya kalo d ubah ubah jadi aneh haha
    tapi ceritanya bikin ngakak si thor tengah malem gini
    bagus bagus 😀

    thor locksmith nya kapan ? jangan lama lama ya mumpung lagi libur ni kalo udah masuk ntar jadi jarang on 😦 #curhatgaje

  7. wkwkwkwk apaan tuh sunny maen cium aja seenaknya, aku mau donk di cium sunny jg. hihihihi…..

    kog malah jessi ma tiff yg adu bibir thor? wkwkwkwk, pasti lg seneng nih gara2 abis ngdate malam minggu sambil nnton film romance. hihihihi kabuuuuuuurrrr!!!!!!!

  8. 에기 said:

    Wkwk… Taeng dilema XD
    Btw, yul ke mana sih??? Wifeynya godain seobangnya fany tuh hahaha

  9. atikakita said:

    wkwkwk koplak banget thor .. soosun emang selalu menyiram minyak dalam api terutama so soo kekeke~

    untung yul gak di tempat yaa~ kasian kalo yul tau sica malah rebutan taenggo sama fany xD

  10. new silent readers said:

    wkwkwk kid leader tae tae d perebutkan.

  11. lucu juga…kpan2 emang perlu penyegar pairing #abaikan. .(*¯︶¯*)

  12. Idangrasyida said:

    Wkwkwkwkwk
    gajeeee .. Tapi loco XD
    awalnya iseng kok sica onnie jadi beneran gitu ya.. Hhahaahha
    Taeng jadi bingung sama tingkah Jeti , yang rebutan diaa.. Hahhaahah
    Soosun juga suka banget ngomporin mereka..
    Untung aja gak ada Yul onnie disana.. Wkwwkwk

  13. Wakakakaka… LOL 😀
    yaampun… gambarya itu hlooo … LOL 😀

  14. cimon, ini ya yang cimon bilang kemaren. ngahahahahahaha…

    kocak-kocak..

  15. hye_jin said:

    ahaha 😀 ngakak bnget pas baca ini…
    taeyeon di perebutkan sma JeTi… trus itu gmbarnya dpat drimna thor ??

    aku bca komen di atas ada videonya juga ya thor ,pngen liat..ada linknya gak? klo ada mnta dong thor..

    gomawo~~

  16. LovelyJ said:

    JeTi ciumanan? kshan TaeYeon, Tae, sini q bantu, plh q ja Tae drpada mreka brdua klau u bingung,,,,, hehehe(aw,,djitak sa5 Fany)

  17. huahuahua lucu

    taeyeon jadi direbutin gitu.sica kau kan sudah punya yul jgn ambil taeng dari fany#plak

  18. YS_addict said:

    ahaha ada ada aja….lumayan buat hiburan

  19. Wkwkwk,,
    taenggo jdi rebutan jeti 😀
    aqu jga mw doonk.., d rbutin jeti 😛
    ituh yul kmana? Koq kgak ada??

  20. siLent_Reader said:

    jadi soosun yg ribet main cium2an xDDD

    duuhh, yul mana yul mana YUULLLL
    tolong istrinya diambil dulu ._.

  21. doki-doki said:

    wkwkwk,, author koplak,,
    bisa aja dpt foto model begitu,, hahaha,
    eh iya,.
    thor,, itu pic taeny nya kpa d post?!

  22. Hahahahaha. . .Liat gambar d atas aja dah ngakak….apalagi bacanya. . .hahahaha
    keren thor. . .kasian Yuri . .. nangis d kamar!!!hahahaha.sica berpaling k Taeng . . emg leader yg tampan.hahahahaha

  23. phe pie said:

    Wah ttap TaeYeon yang paling banyak pairingnya. Dari Sica, Fany, sampai Sunny. Tapi ttap aku lbih prefer sama TaeNy thor. HaHA. Bagus, lanjut thor.

  24. wkwkwkkk..
    lucu..Lucu.. jdi da hiburan nih.. 😀

    Taeng diRebutin JeTi, Sica Jail’a jdi ktrusan tuh..
    Tiffany jdi ikut srius..
    gk bisa ngbayangin JeTi narik2 tangan Taeng..
    trus Sunny main cium2 ja tuh, Soo Jdi cmbokur.. hehe
    buat lagi dong yg lucu2. 😀

    • haha 😀
      tp kalau video Taeng direbutin JeTi sih ada
      ya, udh buat yg lucu lg tuh, judulnya Perasaan Seorang NaSoo (liat videonya disini)

  25. Gakgakgak!
    Geli bgt byangin muka taeng yg bingung.
    Nie lg, jeti rebutan taeng.
    Sosun malah sibuk sdri.
    Yaampun . . .
    Gokil! !

  26. lulu amanda said:

    wkwkwk…..
    taeng jdi rebutan, muka taeng pasti lucu x tu klw lagi bingung…
    dasar jeti..ckckckck,,,,,,

    gokil dedh pokoknya…..

  27. wekekekeke…. lucu unnie..
    wah.. imajinasi unnie bener-bener amazing!
    yah.. itu sunny main cium aja, soo kan jadi jealous 😀
    oiya,, gambarnya yang taeny bagus unnie, 🙂
    semangat berkarya!

  28. clover said:

    wkwkwk…taeng direbutin jeti trus dicium sunny *beruntungnya kid leader*
    soo parah banget, bukannya bantuin eh malah ketawa2 doank..:P

  29. soosica_love said:

    hehe ktw dulu ah… lucu bayangin mukanya tae ekspresinya gmn.. hoho.. wow ada jeti moment jg… keren thor suka suka sukaa..

  30. Kungttadadak said:

    Sica diseret yul bau tau rasa wkwk kalo ada yul pasti konfliknya lebih rumit haha. Lucu,thorrrr

  31. Khykuk said:

    Yuri Yuri Yuri ,, where prince yul?? Wkwkwkwk

  32. Wkakakaka ngakak liat picture diatas
    Bayangan tangannya taeng bener” byun hahahaha 😀
    Andai ada yuri pasti ni drabble bakal jadi ajang kissu kissu -,-

    Kereeen (o,o) b

  33. yamalatoz said:

    wakakakak , SooSun emang daebak deh XD

  34. dana mustika said:

    hahahahaa…lucu thor critanya…
    itu byangan unnie taeng nakal ya…..

    suka..suka…

  35. gokil hahahaha

  36. taeny927 said:

    Author, sebenernya drabble itu artinya apa sih?

    • artinya ff singkat, biasanya hanya seratus smp dua ratus kata
      memang aku menulisnya drabble tp sebenarnya ff ini kata2nya terlalu banyak untuk drabble tp ggp lah, hehe

  37. Gyahaa,,tae jdi rebutan,wkwkwk
    Lucu juga kyaknya gmna Wjah taeyeon yng lgi bngung,,,,,psti imut,,aplgi pas d bilang mesum,,,hhaa lucu
    Tpi knpa Sica ma Fany yng jdi ciuman,ya iya Taeyeon shock,,,hhhaa#comentGaje
    #abaikan

  38. taeyeon laku skali shingga d rebutin 2 rang member

  39. lee deyeon said:

    Wahahahah Taengoo jdi rbutan JeTi..
    Sica krang puas apa ma Kwon Seobang nya..
    Iiiii JeTi kissing, hahaha..
    Tu SooSun smpet2 nya aja berntem..

    Taeyeon plih aku aja ya?
    Djamin Ppany ma Sica kalah

  40. Heran deh liat orang gak ada yang dukung jeti bersatu, jetitaeng? Itu pasangan terincridibel, ehehehhehe cuma mau liat jeti terusnuh, gue suka crack pair daripada yulsic, dalem pikiran gue yuri itu lebih byun dari byuntae, nah lebih baikk sica ama ppany aja dung daripada ama byun byun #hidding at wall, salam kenal maifate senpai

    • kata siapa gak ada, tuh di asian fanfiction banyak kok yg dukung JeTi
      aku jg pikir JeTi unyu kok 😀
      haha begitu ya
      salam kenal jg

  41. gak kebayang deh klo snsd g da soosun,,pasti sepi deh.

  42. kim_taeny said:

    wakakaka gokil bnget nih…rsain tuh taeng jd bingung pilih yg mna nich….kkk wlau critanya spndek sunkyu tp bgus thor bkin ketawa gaje aigo >.< xD

  43. Accciiiyyyeeehhh
    Taeyeon selalu jadi rebutan
    pilih aku aja
    #evilsmirk ^_~

  44. Kkkk Sooyoung disini sok puitis deh XD hahah Lol
    Dan itu fotonya ‘precious octopus sica’ lol =))

  45. hennyhilda said:

    Hahahaha author bz j bqn ff kygn 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: