~Thank you for your comments~

iseng-iseng menggambar, lumayan buat pemanis blog ini, hehe πŸ˜€
sebenarnya ada membikin TaeNy juga, namun belum selesai :p

SooSun

YulSic (untuk scene dalam cerita Hatiku Selalu Hanya Untukmu^^)

Advertisements

Comments on: "(Bukan ff) SooSun and YulSic pic" (20)

  1. Kuliah yg bener mon, jgn ngegambar aja kerjaannya.

    Wkwkwkwk…

  2. 에기 said:

    hehe… Imejnya cocok buat kopel2 itu, thor πŸ˜€
    Bagus kok… Suka yulsicnya

  3. clover said:

    gambarnya bagus thor, jadi pengen liat yang taeny nih hehe…

  4. keren eon…..
    yang yulsic keren abis hhe
    taeny nya donk
    hhe

  5. eon…
    fb mu yg “m” bukan ?
    klo iya ak add ya ??
    *winkwink hhe

  6. hhe mian eon….

    eon bsa hpus coment ku ko
    skali lagi mian …

  7. yulsicnya keren…!!

  8. yang yulsic oke. ini cimon gambar sendiri gitu? keren amat.

    taeny donkkkkk…

  9. choi young hyun said:

    Kya keren XD, beneran keren… Aku paling kalau disuruh gambar kayak gitu malah ancur T.T *ngak ahli begituan.. Aku suka yulsicnya… Yul kerendeh hehehehhehehe lanjut buat fanfict nya ya unnie… Hehhe *mian aku juga ikut panggil unnie hehehehhe

  10. Seneng dah liat gambar yulsic kya gt 😑

  11. yulsic keren !! taeny yoonhyunnya mana nih ?

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: