~Thank you for your comments~

Karena sudah larut malam akhirnya Sunny menginap di rumah Sooyoung.
Dia tidak akan bisa pulang dalam keadaan mabuk begitu.
Sooyoung menggelar kasur cadangan di sebelah tempat tidurnya untuk tempat tidur Sunny. Lalu Sooyoung tidur di atas kasurnya sendiri.
……………………………………….
…………………………….

Jam sudah menunjukkan pukul 2.04 am, tapi Sunny masih belum bisa terlelap.
Daerah selangkangannya terasa resah. Sunny merapatkan kedua kakinya dan berusaha menenangkan dirinya. Tapi akhirnya Sunny bangun setelah dari tadi terus berganti-ganti posisi tidur.
…sepertinya aku memang terlalu banyak minum
Aneh… kenapa aku merasa seperti ini…
Sunny merasa perlu memuaskan gairah seksualnya agar bisa kembali tidur dengan tenang.
Tapi untuk itu…
Sunny melirik Sooyoung yang masih tidur di atas kasurnya dalam posisi punggung menghadap ke arahnya.
Ugh, jangan sampai dia tahu…
Apa boleh buat terpaksa aku lakukan di kamar mandi…
Sunny berdiri dan berjalan mengendap-endap, tapi baru dua langkah dia tersandung oleh botol di dekat tempat tidurnya dan terjatuh.
“Ah, ugh!”
“…hmm………. mwo?”
Sooyoung menggosok-gosok matanya yang masih mengantuk. Matanya dengan segera menyesuaikan diri dalam gelap. Dia melihat Sunny berbaring dalam posisi tengkurap. Tapi arah tidurnya berbeda dari sebelum dia tidur tadi.
“Eh? Sunny kau kenapa? Kamu nggak apa-apa?”
Uh… apa ini… kenapa denganku? kenapa tubuhku nggak bisa bergerak?
“Uh… nggak apa-apa, aku cuma mau ke kamar mandi,” kata Sunny sambil berusaha bangun, tapi dia tetap tidak bisa.
“Ampun deh Sunny Bunny, makanya sudah kubilang jangan kebanyakan minum.”
Sooyoung mengulurkan tangannya pada Sunny.
“Nih, pegang tanganku.”
“A-aniyo, gomawo, gwenchana, a-aku bisa pergi sendiri”
“Nggak usah keras kepala, sini kubantu kamu”
Gawat kalau dia sampai tahu!
“Sudah kubilang nggak usah!”
Sooyoung kaget dengan sikap ketus Sunny. Mendadak Sunny merasa menyesal sudah meninggikan suaranya.
“Em… eng Sooyoung, bisa nggak kamu beliin aku obat, obat untuk mual atau semacamnya”
“Kamu mual? Aku punya kok obatnya”
Ugh…
“Sudahlah, kamu pergi jalan-jalan keluar setengah jam sana!”
Sooyoung menaikkan sebelah alis, “Hahh?? Kenapa aku harus melakukan itu di tengah malam begini, apalagi aku seorang yeoja.”
“Huh ya sudahlah, aku tidak mau lagi mendengar ocehan mabukmu. Tapi jangan muntah di kasurku ya. Sini kubantu kamu bangun”
Sooyoung berusaha mengangkat Sunny. Sunny sama sekali tidak punya tenaga, sehingga seluruh berat badannya ditopang Sooyoung.
“Wah!”
Mereka terjatuh bersama di kasur yang ditiduri Sunny. Jantung Sooyoung berdebar lebih cepat ketika merasakan tubuh Sunny di atasnya.
“Aduh, berdiri yang benar dong,” kata Sooyoung sebagai usaha untuk meredakan debar jantungnya.
“Sudah kucoba, tapi kakiku sama sekali tidak punya tenaga lagi.”
“Yahh Sunny bangun, aku sesak nih.”
Sooyoung mengangkat kakinya yang tidak sengaja berada di antara kedua paha Sunny.
“Ah!” sebuah desahan keluar dari bibir Sunny.
Sunny segera menutupi mulutnya yang sudah keceplosan.
“Eh?”
“Ce-cepat bantu aku bangun! Aku nggak bisa bangun!”
Sooyoung bangun dan menyandarkan Sunny pada dipan kasurnya.
Sooyoung mencoba memastikan kecurigaannya. Tanpa ijin, tangannya mengelus paha Sunny.
“!! Tu- Sooyoung ngapain kamu?!”
Karena Sunny saat itu memakai rok, Sooyoung menyentuh celana dalamnya.
“Basah…”
Paras Sunny tambah memerah.
Sooyoung menjadi bersemangat.
Ini pasti berkat bir itu. Birnya mulai bereaksi!
Aku tidak akan pernah mendapatkan kesempatan macam ini lagi kalau tidak kumanfaatkan.
Deg deg deg
“Sunny, aku…”
“Sooyoung, jangan-jangan kamu…”
Sooyoung mendekat, bibirnya sudah hampir menyentuh bibir Sunny.
“Kamu nge-drug aku ya?”
“Eee,” dalam sedetik Sooyoung seperti membeku di tempat. Dia mulai berkeringat dingin.
“Sooyoung sialan kamu! Pantas saja! Makanya dari tadi terasa aneh!” Sunny menatap tajam seperti mau membunuhnya. Sooyoung yang merasa ada ancaman bahaya mulai panik.
“Bu-Bukan! Aku tidak-!” Sooyoung berusaha menemukan alasan untuk membela diri.
“Bukan salahku! kau sendiri yang meminumnya!”
“Mwo?!”
“Botol ini!” Sooyoung mengambil botol bir tersebut dan menunjukkannya. “Aku sudah sengaja menyimpannya di sudut terdalam lemariku biar tidak dipakai…”
“Mwooooooo?!”
“Haha salahmu sendiri yang mengacak-acak rumah orang tanpa permisi”
“Apa katamu?! Kamu yang salah karena punya barang seperti itu!”
“I-itu karena temanku memaksaku untuk menerimanya! Kalau tidak kuterima dia akan memberikannya pada temanku yang masih polos!” kata Sooyoung serba salah.
“Jangan menyalahkan orang lain! Selain itu kau menyimpannya karena memang suatu saat kau bermaksud menggunakannya kan?!”
“Tapi aku sama sekali tidak ada maksud untuk menggunakannya padamu!”
“Oh? Jadi kamu bermaksud untuk menggunakannya pada orang lain, begitu?”
“Dasar rendahan! Sudah kuduga semua lesbi begitu! Yadong! Byuntae!”
Uuuu Sunny galak sekali T_T
Tapi mendadak Sunny berhenti. Duduknya terasa tidak tenang, dari tadi dia terus menggerak-gerakkan pahanya.
“Apa liat-liat?!”
“Sunny, kamu sudah nggak tahan kan? Biarkan aku…”
Sooyoung mendekat.
“Apa?! Apa yang mau kau lakukan hah?!”
“Anggap saja semua yang terjadi hari ini hanya kecelakaan.”
“Babo! Jangan memutuskan seenaknya!”
Sooyoung mengelus-elus daerah kewanitaannya yang hanya dilapisi celana dalam.
“Ngg… ah!”
Sunny meremas lengan Sooyoung.
“Be-berhenti babo!”
“Kalau kamu memang nggak suka, tutup saja matamu… dan imajinasikan aku sebagai namja…”
“Mana bisa, babo! Ah…! ”
Ini tidak mungkin terjadi…
Sooyoung melakukan hal seperti ini padaku?!
Sooyoung menjadi berani, dia mengangkat baju Sunny.
“!!”
Aku benar-benar ingin menyentuhnya…
Aku ingin mendengar desahannya lebih lagi…
Aku juga ingin melihat wajahnya ketika dia mencapai klimaks…
Sooyoung menatapnya dengan pandangan penuh nafsu.
“So-Sooyoung? Yah! Jangan bilang kalau kau mau-!”
Sunny membelakanginya untuk menghindar. Sooyoung memeluknya dari belakang.
“Sekarang semua ini sudah terjadi, apa kamu tidak bisa setidaknya menikmati ini walau hanya sedikit…?”
“Aku sama sekali tidak menikmatinya, babo!”
Aku ingin melihat seluruh tubuhnya…
Tangannya menyusup masuk ke balik bra Sunny, dan bermain-main di dadanya. Sementara sebelah tangannya masih mengelus-elus celana dalam Sunny.
“Ah…!”
“Dari tadi kamu terus mendesah, sebenarnya kamu sangat menikmatinya kan?” goda Sooyoung.
“S-stop dasar mesum…”
Meskipun begitu Sunny tidak bisa menyangkal apa yang tubuhnya inginkan.
“….nggh… ah…haa…”
“Nah, enak kan?”
“Di-diam! aku merasa mual…”
Malam ini saja, aku ingin menjadikannya milikku seutuhnya…
Aku sangat menginginkan Sunny…
Sooyoung menggigit dan menjilat daun telinga Sunny.
“Ah!”
Embusan nafas Sooyoung lembut menggelitik lehernya. Membuatnya semakin bergairah.
Satu tangannya menahan tangan Sunny di atas kasur dan sebelah tangannya menurunkan celana dalam Sunny yang sudah sangat basah. Sunny menyadari ada bahaya yang mengancam. Sekarang ini dia dalam posisi menungging di tepi ranjang. Tapi dia tidak punya kekuatan lagi untuk melepaskan tangan Sooyoung.
“!! Yah! berhenti, aku serius, berhenti!”
“Kalau kau melakukan lebih jauh dari ini, aku tidak akan pernah memaafkanmu!”
Walau aku berhenti sekarang juga kau tidak akan memaafkanku.
Sooyoung memasukkan jarinya ke dalam Sunny.
“Aa!!”
“Hentikan… sakit! Babo! Cepat keluarkan jarimu!”
Sooyoung malah semakin bergairah melihat ketidakberdayaan Sunny. Nafasnya memburu, mukanya merah padam, dan keringat dingin membanjiri tubuhnya.
Sooyoung tahu ini tidak pantas, tapi dia sendiri tidak bisa menghentikannya.
Bukan, lebih tepatnya dia tidak ingin berhenti…
Rasa sakit yang dirasakan Sunny mulai berganti menjadi rasa nikmat yang memabukkan. Dia tidak bisa berpikir jernih lagi. Dan diam-diam malah mulai menikmati permainan Sooyoung.
Sooyoung terus mencumbu Sunny dalam keadaan seperti itu sampai Sunny mencapai klimaks.
Aku ingin bersatu dengannya…
Sooyoung mendorong Sunny ke kasur atas. Sunny tampak masih terbuai oleh kenikmatan yang baru saja dirasakannya.
Sooyoung melepas seluruh bajunya dan baju yang dipakainya sendiri.
Sunny hanya bisa pasrah saat Sooyoung mengangkat sebelah kakinya. Kemudian Sooyoung menyatukan bagian bawah tubuhnya dengan Sunny.
Sentuhan kulit tubuh mereka seperti menjalarkan aliran listrik panas ke seluruh tubuh.
“So-Sooyoung…”
Sunny terengah sambil memejamkan matanya rapat-rapat. Membiarkan sensasi yang nikmat itu menjelajahi sekujur syaraf tubuhnya.
“Sunny… Sunny…”
Sooyoung menciumi bibir Sunny dengan ganas.
“Mmph?!”
Aku benar-benar tidak ingin momen ini berakhir…
Semoga pagi jangan datang…
______________________________________________________________________________________________________________________

Tahun keempat sejak aku bertemu Sunny…
Sebenarnya… aku sering memfantasikan diriku bercinta dengan Sunny.
Tapi sekarang…
Sooyoung melirik ke arah gadis yang masih tertidur di sebelahnya.
ini adalah KENYATAAN!
Jika ini adalah fantasiku yang biasa.
Kami akan bangun bersama setelah semalam bercinta, lalu tersenyum menyambut mentari pagi.
“Selamat pagi, Sooyoung”
Dan dia akan memanggil namaku dengan mesra.
Ya, benar begitu
Sooyoung mengangguk sendiri.
“……………….”
Gyaaaaaaaaa!!!!! Tapi itu mana mungkin terjadi!!!!
“…..engh…..”
Glek
Sunny menggosok-gosok matanya. Setelah rasa kantuknya hilang, dia mulai sadar akan situasi yang dialaminya.
“Soo-young” ada ancaman bahaya saat Sunny menyebut namanya.
“Hiii, mianhae! Mianhae!”
“Go-ma-wo sudah mengurusku tadi malam… tapi sakit Soo-young~”
Sunny membunyikan jari-jarinya masih dengan senyum tersungging di bibirnya.
“Berani-beraninya, kamu sudah siap mati ya?”
“Huwaaa iya ampun! Ampun!”
“Kamu sama sekali tidak terdengar menyesal!”
“Ah tidak! Aku sudah merenung kok!”
“Kalau begitu aku punya permohonan”
“Hiiii,” Sooyoung tidak berhenti gemetaran karena Sunny menatapnya dengan tatapan mengerikan.
“Tolong ambilkan pisau di dapur”
“Ma-mana mungkin bisa kulakukan itu,” katanya dengan bibir gemetar.
“Oh kalau begitu kugunakan ini”
Sunny memecahkan botol bir dan menodongkan ujungnya yang tajam pada Sooyoung.
“Hiii a-a-ampuni nyawaku…”
“Grrrrr! terima ini!”
“HUWAAAAAA!!!!!”
Sunny mengayunkan botol pecah itu ke Sooyoung. Sooyoung berhasil menghindar, hanya mengenai rambutnya. Jantungnya berdebar dua kali lebih cepat.
“Su-Sunny! serius, ini berbahaya! Letakkan botol itu!”
“Ck meleset ya, yang berikutnya gak bakalan meleset lagi”
“Sunny, kumohon hentikan!”
Sooyoung melangkah mundur hingga menabrak tepi ranjang dan terjatuh. Dan ia hanya bisa menatap dengan takut Sunny yang ikut naik ke ranjang sambil masih menodongkan botol pecah itu.
“Nggak akan cukup dengan hanya luka di pipi, akan kubuat kamu menyesal seumur hidup sudah pernah menyentuhku,” kata Sunny dingin.
Sooyoung mengatupkan rahang saat Sunny sudah hampir menggores pipinya. Jaraknya hanya tinggal tiga senti lagi sebelum dia berkata, “Ka-kamu sendiri juga yang salah!”
“Mwo?!”
“Kamu nggak sensitif! Padahal kau sudah tahu perasaanku… tapi kau selalu seperti tak waspada ketika berada di dekatku.”
“Dan semalam kau bertingkah seperti itu, mana mungkin aku bisa menahan diriku!”
“I-itu… karena aku percaya padamu, babo!”
Sebelah tangan Sunny meremas seprai dengan kuat, suaranya bergetar menahan emosi, “Tapi kau… kau malah menghancurkan kepercayaanku…”
Sooyoung yang tidak mau kalah pun membalasnya. “Itu bukan kepercayaan! Kau hanya memandang remeh perasaanku!”
“!!”
PLAK!
“Keluar dari sini!”
“……………….” Sooyoung memegangi pipinya. Tapi dia tidak kelihatan seperti akan beranjak pergi dari situ.
“………kenapa lagi?! cepat keluar!”
“Ini kamarku tahu…” kata Sooyoung dengan nada mengutarakan fakta.
“Diam! Aku nggak mau melihat wajahmu!”
Sooyoung mengelus pipinya yang sakit, lalu bangkit berdiri.
“Baiklah, tolong pergi selama aku keluar”
Lalu Sooyoung berpakaian dan keluar dari kamar.
Sunny masih terus mengamati punggung Sooyoung dengan sengit sampai ia menghilang dibalik pintu.
Di depan pintu apartemennya barulah Sooyoung merasa menyesal.
“Berantakan sudah semua…”
……………………………………….
……………………………..

Sunny sedang mandi di rumahnya.
Di bawah pancuran air hangat. Kejadian semalam masih terus terbayang-bayang dalam otaknya.
“Sialan Sooyoung itu…”
“Dia mengambil kesempatan saat aku lagi lengah dan memperkosaku…”
“Aku nggak akan memaafkannya…”
“Aduh…”
Selangkangannya terasa sakit. Semalam Sooyoung menyetubuhinya dengan kasar.
Dia sama sekali tidak membayangkan kalau pengalaman pertamanya akan seperti ini.
“………………..”
Mendadak dia baru sadar.
Sooyoung telah merenggut kesuciannya!
Sunny merasa begitu kesal sampai rasanya ingin menangis.
“Sialan… aku benci! Aku benci kamu Sooyoung!”
……………………………………….
……………………………..

Sebuah sms masuk ke ponsel Sooyoung.
From : Kkab Yul
“Yah Sooyoung, gimana bir yang kuberikan kemarin? ^O^”

Sooyoung mengetik jawaban singkat.
“Aku belum coba tuh”
Lalu mengirimkannya.
Dia tidak berbohong, karena memang dia sama sekali belum mencobanya setetes pun.
Tidak lama kemudian datang balasannya.
From : Kkab Yul
“Yah kau gimana sih, kalau gitu balikin sini”

“Nggak, kau kan sudah memberikannya ke aku”

From : Kkab Yul
“Buuuuuuu 😛 buruan dicoba sana, pasti kau akan mengalami malam yang panas dengan Sunny, hahaha XD“

Sooyoung menutup flip Hpnya, tidak berniat untuk membalas sms Yuri lagi.
Maaf Yuri… aku lagi nggak ingin membicarakannya.
______________________________________________________________________________________________________________________

Sore harinya Sooyoung kembali pulang ke apartemennya.
“…………….”
Dia berdiri cukup lama di depan pintu kamarnya sebelum masuk. Di dalam kamarnya tidak ada siapa-siapa seperti yang sudah diduganya.
Sunny…
Aku benar-benar payah… tidak bisa menahan diriku, akibatnya ini terjadi…
Sooyoung mencoba menghubungi Sunny lewat ponselnya. Tapi sama sekali tidak aktif.
Benar juga, mana mungkin dia akan mau menjawabnya…
Tapi aku tetap harus minta maaf…

Telepon di rumah Sunny berdering empat kali sebelum diangkat oleh Ibu Sunny.
“Annyeong”
“Annyeong tante, ini aku Sooyoung”
“Ah Sooyoung, sudah lama kamu tidak main kesini.”
“Ya, em… apa Sunny sudah pulang?”
“Sunny? Tadi anak itu sudah pulang, tapi semenjak pulang dia terus mengurung diri di kamarnya, katanya nggak enak badan.”
“Begitu ya, kalau dia dalam keadaan masih bisa berbicara, bolehkah aku bicara dengannya?”
“Ya sepertinya bisa, akan kupanggilkan”
Lalu Ibu Sunny membawa telpon tanpa kabel itu ke kamar, “Sunny! Ada telpon nih, dari Sooyoung”
“Tutup saja”
“Hah kenapa??”
“Tutup saja!”
Dari telepon Sooyoung bisa mendengar dengan jelas suara Sunny.
“Aduh maaf ya nak Sooyoung”
“Tidak apa-apa”
“Sunny, Sooyoung bilang dia mau titip pesan lewat Ibu nih”
“!!” Sunny terenyak.
“Be-berikan telponnya Bu!” katanya dengan setengah panik.
“Eh?”
Ibu Sunny bingung melihat perubahan sikap pada putrinya itu. Tapi lalu ia tak mempermasalahkannya dan memberikan telepon itu pada Sunny.
Akhirnya kini hanya tinggal mereka berdua.
“Apa maumu?” suaranya setajam silet. Membuat nyali siapapun ciut kalau saja Sooyoung tadi tidak menyiapkan hatinya.
“Em ya… aku hanya mau tahu apa tubuhmu baik-baik saja…”
“Benar-benar baik sekali ya, padahal kamu yang menyerang aku. Kalau cuma itu saja aku tutup teleponnya.”
Sooyoung menghela nafas. “Sunny… kamu benci aku ya…”
“Nggak usah kamu tanya lagi”
“Kamu nggak mau ketemu aku lagi kan, baiklah untuk sementara waktu aku nggak akan muncul di hadapanmu…”
“Ya sudah kalau gitu kututup”
“Eh tunggu! Sunny aku… aku menyukaimu, aku semakin suka kamu lebih dari yang kamu kira.”
Sunny tertegun.
“Aku… serius akan melakukan apapun jika itu demi kamu.”
“Aku tidak bermaksud menyakitimu… aku mau kamu tahu itu…”
“………………..”
Tutt…tutt…tutt
“Ah…”
Kenapa aku melakukan hal itu…
Aku sungguh bodoh…
Tapi…
Hanya dengan mendengar suaranya di telepon, aku jadi terdorong untuk memeluknya sekarang juga…
Aku mencintainya…
Sangat sangat mencintainya sampai tak tertahankan lagi…
“Hiks…”
Sooyoung menangis dan mengelap air matanya dengan tangannya.
Tapi sepertinya memang tidak mungkin.
______________________________________________________________________________________________________________________

Sunny masuk ke kelas. Di dalam masih kosong, tidak ada seorang pun. Dia juga tidak melihat sosok yang biasa dia temukan.
Hmm? Padahal biasanya dia sudah datang.
Ya sudahlah, malah bagus dia nggak datang. Kalau dia datang juga aku malah jadi ingin nabok dia.
Nggak usah datang seminggu sekalian saja sana!

Pagi itu bukannya berangkat kuliah, Sooyoung malah naik kereta menuju suatu tempat yang jauh.
Sambil bertopang dagu, ia memandang keluar jendela. Pada pemandangan yang berlalu dengan cepat bagaikan sedang berlari.
Tidak ada jalan lain…

*~To Be Continued~*

A/N : Sekarang aku mau nanya pendapat kalian tentang NC di chapter ini, nggak usah malu-malu kan sesama yadong XD *dilempar sendal sama readers
Apakah NCnya sudah cukup hot? atau kurang?
kalian lebih suka yang hard atau soft NC?
btw, apa ada yang menghitung berapa kali Sunny menyebut Sooyoung “babo” di chapter ini? 😀 *kurang kerjaan banget

Advertisements

Comments on: "Love Will Find a Way (Chapter 2)" (97)

  1. Astaga… Lucu juga pas sunny horny kyk gitu O.O
    Tapi tetep… Masih kasian sooyoungnya 😦
    Konyol banget itu smsnya yul =.=

    Hueee… Satukan soosun T^T
    Ps: aku lebih suka soft nc, lebih mentingin romancenya soalnya
    Thanks buat pwnya 🙂

  2. Kyaa~ sooyoung apa yang kamu lakukan ko gitu sih kasian sunny jadi benci kan sama kamu, tapi bingung juga sih soalnya sunny yang mancing” #emang ikan#

    intinya semua salah yul #ditendang yurisistable#
    tapi kasian juga sooyoung cinta tak terbalas hiks.. T.T
    daebak author nih bkin perasaan yang baca jadi campursari #eh #mian kepanjangan commentnya ^^v

  3. Idangrasyida said:

    Whooaaaaaa ..
    Gilaaaaaaaaaaaaaaa ,, #sambilistighfar ^^
    astaghfirullah thor.. Kenapa TBC lagi .. #looohhh :p

    ternyata sunny onnie dalam keadaan sadar ya, ku kira dalam keadaan gak sadar.. ,
    aku suka thor, sunny onnie ngomel-ngomel mulu , lah soo onnie jadi frustasi.,
    wah berati Sica sama Yul gitu juga ya.. Wkwkw

    lanjut thor XD

  4. Idangrasyida said:

    Bener juga ya thor, kalo Yulsic sama Taeny itu pasti menikmati … Ckckc 😀
    gak tau deh kalo Yoonhyun ..

    Astagaaa tengah malam baca kayaginian.. Banyakbanyak istighfar.. Hahhaha..
    Thor lanjut Loocksmith nya sama yang ini juga ya 😀 hehe

  5. Oh..kayak gitu yaa kalau orang lagi horny, di tahan2 malah becek #eh *keluarin innocent face.. Hahaha

    kirain tadi bakalan ada adegan bunuh2an antara soosun ternyata… -_-

    soo gak nongol2 baru deh sunny cariin, ngaku aj kalau ad rasa, sunny~ah..haha

    Dtnggu klanjutannya..

  6. krystalized said:

    wah, horny bunny #plak
    soo cari kesempatan aja nih buat nyentuh sunny
    hot thor hot !!! *lapkringet

    locksmith ditunggu next chapter-nya
    kalo bisa dikasih nc lgi locksmithnya #yadong

  7. wahyuulfa said:

    Astagfirullahalazim 0:)
    # pagi2 harus nnton mama dedeh ni , buat mensucikan hati dan pikiran 0; )

    Gmana law tu minuman sampai ketangan duo makne..
    Ahhahahahah O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐

    Law TaeNy ma tak perlu minum2 kek gitu..
    Taeyeon gitu >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

    # sujud ditengah masjid abis baca ni NC 0:)
    Padahal mau lagy **plak

  8. kocak ih pas si sunny hornynya wkwk
    tapi kasian banget si sooyoung:(
    jalan ceritanya si udah mantep thor 😀
    lanjut yoo :p

    locksmtihnya lanjut ya :p

  9. hahahaha. . . .suny, ,,sok2an gak mau.tp nikmatin juga, , , ,dasar,gara2 bir yg d kasih Yul jadinya kejadian deh malam panasnya!!hehehehe. . . .tp kasian jg ya ama sooyoung ,,mpe mw d sakiti am sunny …mudah2an sunny jg sadar kalo dy jg mncintai soo ….soo sabar ya,,dah mnding skrg sholat, ngaji, trus berdoa..(emg soo islam????)#PLAK!!….hehehehe
    mian2. . .mian ,,,,,Oke untuk selanjutnya thor. ….
    HWAITING!!

  10. ryne#s0ne said:

    ahahaha, ngakak baca NCnya, sooyoung ngelakuin kesempatan dlm kesempitan… ><

    itu sooyoung mau kemana tuh? jangan bilang mau bunuh diri :O *plaakk#abaikan

    o iya, thanks ya thor PWnya :3

  11. ahir’a Q bisa bca jga..
    😀
    Wadooooh, Sunny srem amat ya..??
    amat ja gk srem (?) o.0..

    pa lagi pas nyari pisau tu..woow..
    kirain Sunny bkalan suka ma Soo dipart ni..hmm.. yg sabar ya Soo..
    YuL mesuummm..
    otak Yadong *DiLmparKulkasMaSica..

  12. dan akhirnya , akupun membacanya .. meskipun adegan aku SKIP sdikit 😀 haha
    si youngie itu mau kmna naik kreta ?? jgan” dia mau dtang ke rumahku #plakk#digampar author:D

    nice ff thor n mksih ya buat ffnya…

  13. aissshhhh,, itu soo onnie mau kemana???
    masa udah nyrah sih onn…
    nooooo……

  14. atikakita said:

    kasian soo udah berusaha sebisa mungkin xD

  15. Prtama thx buat pw-nya thor. BTW itu Soo mau kmana ya? Wah knapa Sunny yang aegyo queen ini jadi galak thor? Hm aku juga lbih suka soft nc c karna yang pnting jalan critanya. Tapi trgantung pairingnya juga c. Klo buat TaeNy yang ada byun TaeYeon mungkin lbih cocok yang hard. Untuk SooSun yang moderate aja coz Sunny kan imagenya aegyo. Klo YulSic soft ataupun hard cocok2 aja. Klo buat YoonHyun yah sudah pasti soft ya thor atau mungkin malah no nc ya? HaHa.

  16. yah…kirain di part ini bakal jadian taunya sunny malah jd benci sama soo 😦
    btw NCnya kurang hot thor & kalau bisa bikin yang soft NC aja biar berasa romantis gitu hehehe…
    oh ya update soon yang locksmith ya thor
    fighting

  17. masih tbc ya??kirain dah end aja,ditunggu next part….kasian soo,moga2 sunny cpt bls prsaan soo…tp kenapa pas baca nc nya malah ngakak ndiri ya(?) hehe..authornya jjang dech ^^

    gomawo pw nya (*゚▽゚*)

  18. Ya….Monica…..kenapa TBC sih?
    cepetin ga lanjutin *bwa pisau* hahahaa…
    aduh satukan soosun…
    oiaa NC nya kurang kecepatan tuh *yadong akut*
    ckkckkc,,,panjangin kek gtu,,hwaaaa masa sunny tega amat ahhaa,a,,

  19. Lho komen aku kmaren kog ilang thor? Kau hapus ya?

    Nevermind.
    Buruan update thor…!!!!

  20. taetae_fun said:

    hehehe,udah ckup hot kok..

    Aku suka Klo yg hard skanya yulsic ma soosun,klo soft pstinya taeny ma yoonhyun..

    gomawo pwnya..

  21. @kyungsee said:

    Gak hot thor -,- kurang ah!!! NC gender bender keren kali yak o.O

  22. hmm.. kalo lagi baca ncnya soosun,, ga malah tegang.. tapi malah ketawa 😀
    lha itu kenapa mau *tiiiittt….* (sensor) koq kaya pake negoisasi segala.. hehehe..
    jadi intinya bukan udah hot atau kurang hot,, tapi lucu 😛
    emang kalo pairing soosun bawaannya bikin ketawa mulu..
    kalo menurutku unnie,aku lebih suka nc yang soft,enak dibaca dengan penuh perasaan.. (halahh,…. bahasanya)
    kalo yang hard itu koq ngebayanginnya jadi adegan yang kasar gitu.. so, aku lebih milih yang soft.. kaya di locksmith itu unnie.. itu nc nya bagus,, so sweet pokoknya.. hehe

    kata2″babo” ada 6 kali pengulangan… kasihan sooyoung.. ck..ck..ck… 😛
    aku tunggu selanjutnya unnie..
    fighting!!

  23. Yaaah tbc
    nc nya qurang

  24. Jihan Trisharoline said:

    klau q sich soft nc,
    Soo, u 5u kemana sich? klau ke Indonesia, mampir ke rmah q ya?
    nie alamat ya xxxxx(abaikan)
    Unnie, thanks bwat pwnya ya,,,

  25. Sunny galak bgt c. . . .
    Udah h0rny jg msh aj galak.
    Ksian So0.
    Btw mw kmana tuh S0o?

    Gw lbh suka soft NC. Klo yg hard tkesan ky pmerkosaan.
    Thanx pwnya.
    Lanjt thor!

  26. soosica_love said:

    ampun dah sunny galaknyaa… kasian soo… -_-
    NCnya kurang panjang..haha ditimpuk author…
    thanks y buat pwny.. lnjukan..

  27. sooyoung koq jadi mesum gtu.mengambil kesempatan dlm kesempitan pula#plak

    dasar yul aneh2 aja.

  28. Ternyata soo cerdas juga,bisa memanfaatkan peluang.NCnya cukup hot thor lanjutkan(NCnya).Oh iya,ditunggu locksmithnya.aku kan locksmith,gak sabar nunggu Taeny

  29. Nus0ne said:

    ini nc pemerkosaan yg mna si korban sebenarnya jg menikmatinya ya thor?? wkwkwk
    lucu ni ff,,,wahh soo..brjuang dptin sunny ya…fighting !!!

  30. new silent readers said:

    gomawo udh bagi PW nya.

    hahaha gara2 bir dari yuri tuh jd lepas kendali deh.

  31. Kereeen (o,o)b
    waaaaa lumayan hot lah sampe ngelap keringat jadinya kekeke^^
    tapi lebih baik lagi kalo hard NC wkwkwkwkw
    kasian sooyoungnya padahal sunny juga menikmati tuh wkakaka 😀
    Jadi penasaran dgn apa yang akan terjadi ! Lanjut part berikutnya ah hehehe
    Author Jjang
    Fighting !!!

  32. hhahahahha disini sunny galak amet
    so hot ncnya
    wow, makasi udah kirimin pw soory baru komen 🙂
    ditunggu ff selanjutnya
    semangat author

  33. Mianhe~
    baru komen. . . Hehe
    Lanjutkan ff SooSun lagi dund~
    ya. . Ya. . Ya. . Monifate chan =3

  34. ampun deh..ge NC’n jg ttp lucu pasangan soosun ini hahaha

    aga bngun jg aq ma prasaan na sunny..ckckckc

    lanjut

    -Teamwork!!!
    so..so..so..fighting!!! >.<//

  35. Miss New New said:

    *jumpalitan dan histeris selama 5 menit

    Pertama2 aku ucapkan syukur dan terima kasih atas PW dan doa yg author berikan hehehe *nyengir yadong

    Authorr doa darimu manjurrr
    *dan aku upgrade browser sih haha

    Nc nya cukup hot dan bikin gak konsen gawe wkwkw

    Aku pernah baca Nc Soosun tapi bikinan orang luar, hmm mungkin itu hard Nc ya.. Bikin ilfil euy. Like any other porn story yg ‘hanya kebetulan’ memiliki tokoh bernama Sunny dan Sooyoung hhhh gak ada istimewa-nya

    Eh iya, menurutku reaksi Sunny gak berlebihan kok untuk seseorang yg benci banget2 ama hub L

    Suka Soosuuuuun !

    • haha tenang2 XD
      gomawo^^
      kalau hard memang begitu, makanya disini author berusaha membatasi kata2

      tp Sooyoung jd spt memperkosa Sunny deh wkwkwk
      aku jg suka SooSun^^

  36. Miss New New said:

    *jumpalitan dan histeris selama 5 menit

    Pertama2 aku ucapkan syukur dan terima kasih atas PW dan doa yg author berikan hehehe *nyengir yadong

    Authorr doa darimu manjurrr
    *dan aku upgrade browser sih haha

    Nc nya cukup hot dan bikin gak konsen gawe wkwkw

    Aku pernah baca Nc Soosun tapi bikinan orang luar, hmm mungkin itu hard Nc ya.. Bikin ilfil euy. Like any other porn story yg ‘hanya kebetulan’ memiliki tokoh bernama Sunny dan Sooyoung hhhh gak ada istimewa-nya

    Eh iya, menurutku reaksi Sunny gak berlebihan kok untuk seseorang yg benci banget2 ama hub L
    🙂

  37. windyhairista said:

    hehehehehehe…Soo akhirnya dpt kesempatan jga NC sma Sunny…(Mimpi jdi kenyataan…hahahahaha)

    NCnya SooSun keren…Daaaeeeeebaaaakkkkk… 🙂

    yaaa Soo kok pergi sich,,,Sunny pasti bakalan nyari Soo…(cieehhhh ngaku aja Sunny klo udh jatuh cinta ma Soo…hihihihi)

    Lanjut…Fighting 🙂

  38. nc nya kocak thor
    wkakakakakak
    lanjutkan karya nc mu *plak
    wkakakakak

  39. mrz_love_taeny said:

    author makasih ya pw nya
    hehehe
    wlpn telat
    Daerah selangkangannya terasa resah(?) agk aneh ma kalimat resah nya
    kekeke
    tp buat soosun nc nya lumayan lah tp kependekan thor*byun kumat*
    sumpah kocak bgt sunny itu,masak iya sooyoung d usir dr apartemennya ndiri awalnya ku mikir loh bukannya sunny nginep d sooyoung kok malah dia yg ngusir stlh baca lanjutannya langsung ngakak guling2 bisa2nya sunny ngusir orang dr rumahnya ndiri makanya sooyoung gk mau pergi xD

    • oh, mianhae kalau terasa aneh, habis hanya terpikir kalimat itu 🙂
      kalau kepanjangan nanti khawatir sm pikiran para readers 😛 #plak
      wkwkwk saking kalapnya Sunny sampai lupa kalau mereka lg di apartemen Sooyoung XD

  40. thor.. menurut aku gak begitu hot.. aku cuma terbawa pas sunny bangun gara” gelisah.. heheh aku lebih suka soft.. 😛 tapi keren kok thor hehehe banyakin NCnya lagi thor ><

  41. Gyahaa Soo gk bsa nhan bnget deh,,aku kira sunny yng bklan jdi agressif gtu,ternyata gak,,
    Soo ngmbil ksemptan d saat yng tepat,wkwkwk,,,
    ,,
    Next …..

  42. kyaaaaaa personil snsd pda gila
    bsa2 ngelakuin tu
    haduh…… ya ampun

  43. tpi bleh jga crita’y, ksih crita yg sperti ni lgi donk?
    ga sru klo cma berciuman dwang ga menegangkan, da brapa kli qu bca crita ni soal’y cerita’y sru qu tunggu crita’y

  44. kid leader said:

    Sunny kalo marah serem juga, eh Soo pergi kemana tuh ? ~ aku sukanya yang soft NC thor 😀 haha

  45. Miss New New said:

    “kamu sama sekali tidak terdengar menyesal!”
    “Ah tidak! Aku sudah merenung kok!”
    Ahaahahhaha

    Dua baris kalimat itu selalu sukses bikin aku ketawa geli, ketawa cengengesan, ketawa centil malah x)

    Emang mujarab nih ff soosun buat ngusir bete

    Eh iyaa,,, updetan segi sembilannya Thorrrr
    *maksamelulukerjanya

  46. Miss New New said:

    “kamu sama sekali tidak terdengar menyesal!”
    “Ah tidak! Aku sudah merenung kok!”
    Ahaahahhaha

    Dua baris kalimat itu selalu sukses bikin aku ketawa geli, ketawa cengengesan, ketawa centil malah x)

    Emang mujarab nih ff soosun buat ngusir bete
    Soosun FTW lah pokoknya heuheu

    Eh iyaa,,, updetan segi sembilannya Thorrrr
    *maksamelulukerjanya

    • ya memang konyol tuh wkwkwk
      sebenarnya dr bbrp hari yg lalu mau update, tp ya lg gak bisa ol di laptopku sih
      ini pakai galaxy tab ortu

  47. sakitnya jadi sooyoung unnie T.T

  48. NC.nya kurang HOT thor*pllak*hehe
    Youngie mau kemana itu…
    oh ya,, makasihh pw.nya ^^

  49. wkwkwkwk lucu mon,bisa bayangin muka sunny itu kek apa
    ahahahaha….

  50. blackpearljess^^ said:

    Yulsic ny donk buatin thor ^^√

  51. hahaha…
    NC nya lucu thor…
    tapi gak apalah yg penting author udah menyediakan yg terbaik buat readers…
    oh, ya kalau yg lain ad pake password juga kan???
    kalau boleh tau, kirimi lagi dong password nya yg lain…
    soalnya ad yg gak bisa dibaca…
    semoga makin banyak cerita bagian SooSun-nya…

  52. Tuing tuing tuing..jd pusing baca tgh mlm.
    #yadong mode on

  53. waou…sooyoung, apa yang kau lakukan jadi benci kan sunny

  54. mau soft atau hard sama aja kak, yang penting nc! lol(?)
    ketauan yadongnya! hehehe…
    aku kira sunny bakal beneran ngebunuh soo, eh ternyata dia masih punya hati juga! 🙂

  55. speechless…
    #cuma bisa geleng2 kepala..

  56. NC nya parah maksa main nya kasar sih kan kasian sunny nya tp lebih kasian sooyoung nya sih masa mau di bunuh cuma gara2 kaya gitu sunny tuh aturan nya makasih karna semalem udah di tolong sooyoung tp malah terbalik sabar ya soo klo marah sama taeyeon jangan lampiasin ke sooyoung kan kasian sooyoung nya ToT

  57. Junior Kwon said:

    Ku nii sunny ngambil barang orang tanpa ijin pemiliknya,,tp parah marahnya sunny smpe mau bunuh sooyoung,,itu sii sooyoung mau ngpain??vunuh diri kah???andwaeee

  58. walahhhhh, kasian yakk soo, malah jadi tertuduhh, demi ngelindungin yoonhyun malah kena batunya, yuri sih ancemannya gak bangettt, 😥
    daripada ngerusak maknae, soo rela dia yg di benci sunny,

  59. emm.. sunny nya kasian.. tpi lebih ksian lgi sooyong.. (╥﹏╥)

  60. waduh sunny beneran jutek bngt, aku ga ngitung berapa kali sunny bilang sooyoung babo mian hehe tp pas sunny bilang “..sooyoung sialan…” huhu rasanya nge-jleb ya, sunny galak sekali :’3. pertanyaan yg soft atau hard harus dijawab ga thor huhuhu yg hard aja deh hehehe (: *kubur diri* nc nya hot bngt thor dan hard keke makasih bnyak ya pw pdhal aku bru minta pw part 2 ini aja tp malah dikasih semua pw gamsahamnida thor jd berasa punya bnyk hutang komen hehehe author jjang deh pokoknya dan benar2 baik hati plus keren jg, I love u thor hehehe terus berkarya…

    • Ya boleh jawab hard atau soft, cuma untuk pengetahuanku aja sbg author

      Haha muji banget dirimu
      Modus ye? 😛 #plak

  61. Aishhh, unnie, ini udah yadong bangettttt
    Ahhh, aku ternoda *plak XD
    Gara-gara sering main kesini, lama-lama aku yang sedikit yadong jadi tambah yadong XD
    Jangan-jangan selain tempat perkumpulan SONE, wp ini juga punya fungsi lain, sebagai……… perkumpulan manusia berotak yadong ?
    Kyaaa…. tidak…….!!!!
    Tapi bersyukur deng, bukan aku aja yang yadong disini, jadi punya kawan XD Biar nggak malu XD
    Hadehhh unnie, aku baca nc mu yang satu ini, berasa kek mana gitu…. soalnya baru di ff ini yang aku baca seolah-olah salah satu tokohnya kayak dipekoca XD Hahahaha 😀 kan biasanya kalok kakak buat ff nc, kedua tokohnya memang sama-sama mau. Tapi yang ini beda. Jadi aku bacanya agak gimana….. gitu *ge-li-sah XD *plak, plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak plak. Meler pipi aku kenak gampar sama tangan sendiri XD
    Aku lebih suka yang soft unnie. Kalok yang hard rasanya agak gimanaaaa gitu. Walaupun aku nggak keberatan baca yang hard XD *pletak
    Kalok unnie suka yang mana ? Pasti yang hard kan ? Kan, kan kan kan ? Jelassss XD
    Author, semua nc mu daebak (y)
    Nih cerita kakak karang umur berapa sih ? Penasaran. Kenapa kakak bisa se-rrrrr ini ngarangnya XD
    Sunny unnie ngatain Sooyoung unnie babo disini sebanyak aku menampar pipiku sendiri maybe unnie XD
    Buahahahaha XD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: