~Thank you for your comments~

A/N : chapter selanjutnya akan ada NC, yang mau PWnya comment *wink wink XD
Kalimat yang italic menandakan terjadi di masa lalu.
enjoy~

Pernahkah kamu berpikir…
Seandainya cinta ada tanggal kadaluarsanya…
Begitulah yang selalu aku pikirkan
Hari itu, aku memberanikan diri untuk menyatakan perasaanku…

(Di kamar Sunny)

“Hatiku sakit Sunny…”
“Hah? Apa? Kalau bicara katakan yang jelas maksudnya.”
“Jika berada di dekatmu hatiku selalu sakit.”
“Eh?”
Aku memberanikan diri mengangkat wajahku dan menatap matanya.
“Sunny ah… saranghae”
Mulutnya terbuka mendengar pengakuan dariku. Dia diam seribu bahasa.
______________________________________________________________________________________________________________________

Namaku Choi Sooyoung. Ini adalah tahun keempatku kuliah di universitas. Sunny ini usianya lebih tua setahun dariku walau kami seangkatan.
Aku bertemu dengannya tepat setelah aku masuk kuliah.
Wajahnya yang imut dan tubuhnya yang pendek…
Dan sifatnya yang agak ketus.
Selain itu dia juga terobsesi terhadap kakak perempuannya yang bernama Taeyeon.
Dan entah bagaimana aku jatuh cinta padanya…

Di kampus seperti biasa aku dan Sunny yang datang paling awal ke kelas. Belum ada seorang pun selain kami berdua.
Sebenarnya sih alasan aku datang lebih awal tak lain karena aku ingin berduaan dengannya walau hanya sebentar. Kebetulan di semester pertama aku menemukan kebiasaannya yang suka datang ke kelas dua puluh menit lebih awal.
“Si Taeyeon itu, dia pergi ke San Fransisco sama gadis centil itu, huh!” kesal Sunny.
Seperti biasanya dia curhat padaku mengenai kakak perempuannya.
“Ahaha, soalnya San Fransisco kan memperbolehkan pernikahan sejenis.”
“MWO?! Aku baru tahu itu!”
Sunny mencengkram kerah bajuku dan mengguncang-guncang tubuhku.
“Soalnya memang baru disahkan sejak tahun 2010.”
“Apa jadinya kalau nanti Taeyeon bilang mau menikah dengan gadis bernama Tiffany itu, hah?!”
“Tenang, tenang Sunny”
“Huh! Mereka seharusnya meniadakan undang-undang seperti itu, apa yang ada di otak mereka?!” kata Sunny tidak terima.
Akhirnya Sunny melepaskanku dengan sedikit kasar. Kemudian dia memunggungiku dan terlihat kesal dalam dunianya sendiri.
Aku hanya bisa menatap punggungnya dengan sedih.
Sunny disini sangat membenci hubungan sejenis, karena gara-gara kakak yang sangat disayanginya seperti diambil darinya. Bukan hanya itu, Sunny pernah cerita kalau kedua orang tuanya punya selingkuhan sesama jenis, tapi hanya Sunny yang tahu. Karena itu kebenciannya sudah mengakar.
Aku pikir… tidak akan ada keajaiban mana pun di dunia ini yang bisa membuatnya jatuh cinta padaku…
Aku terus berkata pada diriku sendiri untuk segera menyerah saja, karena hanya akan bertambah menyakitkan. Tapi aku tak bisa berhenti mencintainya…
Cinta tak berbalas yang sangat sia-sia ini… sudah memasuki tahun keempatnya…
……………………………………..
…………………………….
“Serius deh Sooyoung, kau sudah empat tahun! Em-pat ta-hun mencintainya!” ucap Yuri menekankan kalimat terakhirnya.
Sooyoung meletakkan gelasnya dan memandang isi gelas yang tinggal setengah itu.
Yuri sudah sering menyuruhnya untuk move on, tapi Sooyoung tahu benar dia tidak akan bisa. Hatinya selalu ingin mencari Sunny. Seperti minum narkotik yang tidak akan bisa berhenti, selalu ingin menagih.
“Sunny sangat membenci pasangan sejenis, sejak kakaknya meninggalkannya kebenciannya malah semakin bertambah, hahh…”
“Kasihan sekali kamu…”
“Selain itu sejak aku menyatakan perasaanku, dia jadi agak kritis padaku. Apa yang harus kulakukan…”
“Yah, aku punya sesuatu nih buat kamu, anggap saja hadiah simpati”
“Mwo?”
“Jang”
Yuri tersenyum lebar sambil menunjukkan sebuah botol yang masih tersegel.
“Apaan? bir?”
“Memang ini botol bir, tapi-“
Yuri mendekat dan berbisik di telinga Sooyoung, “Kalau ini diminum, orang yang paling tahan minum sekalipun akan merasa sangat horny.”
“Sebentar, maksudnya?”
“Gairah seksnya menjadi tinggi”
“HEHHHHHHH?!”
Sooyoung berseru keras sekali sampai Yuri yang berada di dekatnya merasa hampir tuli. Kemudian dia mulai gelagapan. “Tidak! Tidak, terima kasih! Aku nggak butuh!”
“Kenapa nggak? Aku sudah repot-repot cariin dan bawa kesini buat kamu nih, karena aku khawatir sama hubungan kamu yang nggak maju-maju. Aku sudah mencobanya dan efeknya hebat lho,” ujar Yuri sambil mengedipkan sebelah matanya.
“Mwo?! Maksudmu kamu dan Sica sudah melakukannya?!”
“Yep,” kata Yuri tanpa rasa malu sedikit pun. “Kalau kamu nggak mau kalau gitu aku kasih ke Yoona ahh~ biar dia minum sama Hyunnie.”
Mata Sooyoung membelalak lebar mendengarnya.
“Jangan! Jangan kau tipu dua anak yang masih polos itu!”
“Jadi kalau gitu kamu yang mau?” mata Yuri berbinar, sepertinya dia keasyikan mengerjai Sooyoung.
“Aniyo! Kalau aku nge-drug Sunny, aku bakal dibunuhnya! Bye!”
Sooyoung berlari pergi tapi keburu ditahan Yuri.
“Nggak ada yang nyuruh kamu paksa dia kok”
“Apa maksudmu?”
“Karena dia bilang dia benci hubungan sejenis kan? tapi dia tetap berada di dekatmu yang sudah menyatakan cinta padanya.”
“Oh”
“Bagiku sih kelihatannya dia hanya tidak bisa jujur terhadap dirinya sendiri.”
“Nggak, aku cukup positif bukan begitu masalahnya”
“Ayolah, sudah empat tahun apa kamu mau terus tetap seperti ini?”
Yuri terus menarik-narik Sooyoung yang mau kabur.
“Sudah kubilang nggak ya nggak”
“Jangan tolak kebaikan orang”
“Arghhhhhh”
……………………………………….
……………………………..

Pada akhirnya Sooyoung malah membawa botol bir itu pulang.
Apa yang kulakukan… akhirnya aku malah menerimanya…
Yuri begitu pemaksa sih, lagian kalau tidak kuterima nanti dia pasti akan sungguh-sungguh memberikannya pada Yoona dan Seohyun. Dan… aku tidak berani membayangkan apa yang akan terjadi sesudahnya.
Mereka itu lebih murni dari siapapun yang pernah kukenal. Aku tidak tega kalau mereka sampai teracuni oleh Yuri.
Tapi aku tidak akan memakainya.
Sooyoung meremas bungkusan berisi botol itu. Dia merasa wajahnya panas.
Dasar Yuri… ini benar-benar godaan

“Darimana asal bir ini? Nggak bakal merusak tubuh kan?”
“Ah tenang saja, aku kan sudah mencobanya.”
“Oh iya tadi kamu bilang begitu, jadi seperti apa rasanya?”
“Sooyoung ah~ kau mesum, masa kau mau aku mengatakannya?” Yuri nyengir mesum. Sooyoung yang menanyai sendiri pun jadi ikut memerah.

Apa buang saja ya?
Sooyoung mematung sejenak di depan tempat sampah. Tapi tidak lama kemudian dia kembali berjalan ke rumahnya.
Ehem, rasanya sayang kalau dibuang.
Tapi bukan berarti aku bakal memakainya. Lebih baik kusimpan di tempat yang aman.

Sesampai di rumah Sooyoung menyimpannya di dalam lemari dapurnya yang terdalam.
“Yah disini saja, aman.”
“…………………” Sooyoung kembali teringat perkataan mesum Yuri.
Oh tidak! Apa aku baru saja menjadi seorang yeoja mesum?!
“Aaaaaaaakkkkhhhh!!!”
______________________________________________________________________________________________________________________

Di San Fransisco, telepon di apartemen tempat tinggal Taeyeon berbunyi.
Taeyeon berjalan sambil mengantuk menuju pesawat telepon.
“Halo…”
“Yah! Kenapa kamu lama sekali ngangkatnya?! Ngapain saja kamu?!”
“Ah Sunny? yah disini itu masih pagi jam lima pagi tahu. Ada apa? Aku ngantuk,” ucap Taeyeon sambil menggosok-gosok matanya.
“Dengar, disana jangan berbuat macam-macam sama yeoja centil itu ya!”
Taeyeon menghela nafas.
“Sunny kau ini adikku kan? Kenapa malah jadi kamu yang menasehatiku, kau urusi urusanmu sendiri saja kadang nggak becus.”
“Ada apa Taeyeon?” tanya Tiffany sambil memeluknya dari belakang.
“Ah Tiffany.”
“Mwo?” ucap Sunny di seberang sana, menyadari ada suara lain di antara mereka.
“Taeyeon… pagi ini dingin sekali, peluk aku ya?”
“Hehe, ya sayang.”
Gagang teleponnya digeletakkan begitu saja(tanpa ditutup). Lalu Taeyeon berbalik untuk memeluk Tiffany. Mereka saling bertatapan dengan mesra lalu bibir mereka bertemu.
“YAHHHH!!!” teriak Sunny ditelepon, merasa dirinya dicuekin.
______________________________________________________________________________________________________________________

Esok paginya Sunny datang ke kampus dengan wajah capek hati. Di dalam kelas seperti biasa, baru ada mereka berdua.
“A-apa Sunny? Kok tampangmu kusut begitu? Kurang tidur semalam?”
“Sooyoung.”
“Y-ya?”
“Grrr, aku mau memusnahkan Amerika bersama dengan yeoja centil bernama Tiffany itu. Menurutmu apa yang harus kulakukan?”
“E-eh? Sunny?”
Sunny mulai berkomat-kamit.
“Aku jadi ingin memusnahkan pasangan sejenis dan negara yang menciptakannya!”
“E-em Sunny? Tolong jangan memulai konflik internasional,” kata Sooyoung sedikit ngeri.
“Tiffany sialan! Mentang-mentang aku tidak bisa ikut ke Amerika, lalu dia berbuat sesukanya seperti itu.”
“Ya ya tenang Sunny, kita minum-minum saja malam ini oke?”
Wajah Sunny semakin tertekuk, “Entah apa yang sudah mereka lakukan, mungkin mereka sudah melakukan xxx dan xxx selagi aku tidak ada!”
“Sudahlah sudahlah, aku akan temani kamu minum semalaman oke?”
Brak!
Sunny menggebrak meja.
“Taeyeon babo! Mau saja ditipu yeoja itu!”
“Yah tenanglah, jebal.”
………………………………………
………………………………

Malam harinya di kamar apartemen Sooyoung.
“Yah, birnya kurang.”
“Lagi? Itu sudah kaleng ke tujuh yang kamu minum. Makanya jangan minum terlalu cepat.”
“Berisik.”
Sunny melempar kaleng yang dipegangnya ke arah Sooyoung. Kalengnya mengenai dahi Sooyoung.
Bletak
“Aw!”
“Sudah diam dan cepat beli sana, moodku lagi jelek nih”
“Yah Sunny tapi kau sudah mabuk…”
“Bukannya kau bilang akan menemaniku minum semalaman, mana janjimu?”
“Eng…” Sooyoung menggosok-gosok dahinya yang terkena timpuk kaleng tadi.
“Zzzzzzzz…”
“Dasar…”
Sooyoung mengambil selimut untuk menyelimuti Sunny. Tapi mendadak dia tertegun.
Pipi Sunny yang merona dan bibirnya yang merah muda sedikit terbuka, mengundang kecupan. Baju yang dikenakan Sunny juga memiliki belahan yang rendah. Roknya yang pendek juga memperlihatkan paha yang begitu mulus.
Sooyoung sampai harus menelan ludah melihat pemandangan yang begitu menggoda…
Hah? Apaan sih aku ini! Dasar mesum!
…………………………………….

Sooyoung berhasil mengumpulkan kekuatan dalam dirinya untuk melangkah pergi. Dia mengenakan jaketnya lalu keluar apartemennya. Tujuannya ke mini market terdekat.
Sial… akhir-akhir ini Sunny makin lengah saat berada di dekatku…
Santai sekali sikapnya, apa dia tidak takut aku akan menyerangnya?
Atau jangan-jangan dia tidak menganggap serius pernyataan cintaku?
“………………”
Sudah tepat setahun sejak hari pernyataan cinta itu…
Pada akhirnya dia tidak pernah menjawab perasaanku. Tapi aku sudah cukup puas dengan hubungan persahabatanku dengannya.
Dia memang menghindar berduaan denganku beberapa saat setelah pernyataan cintaku. Tapi mungkin sekarang ini dia sudah terbiasa, karena itu dia tetap di sampingku seolah-olah pernyataan cinta itu tidak ada.
Aku memang senang kalau dia merasa nyaman berada di dekatku, tapi terkadang aku merasa sedih…
Sunny… apa kau masih ingat bagaimana perasaanku terhadapmu…

Sementara itu Sunny.
Dia mulai merasa frustasi karena bir yang digunakan untuk melupakan diri dari kenyataan sejenak itu habis.
“Huh, tidak tersisa setetes pun…”
Sunny melempar kaleng birnya yang kosong dan berbaring di tempat tidur Sooyoung.
“Sialan si Taeyeon, dia tertipu sama kata-kata manis dari cewek centil Tiffany itu. Apa jangan-jangan Taeyeon dipelet ya?”
“………………”
Bahkan waktu itu juga.

“Sunny ah… saranghae”

Pernyataan cinta Sooyoung waktu itu bergema dalam kepalanya.
Omong kosong…
Sunny memejamkan mata. Kemudian ingatan masa lalu lain melintas dalam kepalanya.

“Sunny, sebenarnya Tiffany mengajakku menikah…”
“MWO?! Lalu kamu jawab apa?!”
“Iya” Taeyeon tersenyum. Senyum terindah yang pernah dilihat oleh Sunny.
“……………….”
“Aku nggak ngerti kenapa kamu bisa kesengsem sama Tiffany.”
“Semua orang bakal mencibirmu, mengata-ngatai kamu, kenapa kamu tidak apa-apa dengan itu?”
“Bukannya pertamanya kamu juga benci hubungan sejenis? Lalu kenapa sekarang kamu bisa menerimanya?”
“Em sebenarnya sih aku juga nggak sepenuhnya menerima…”
“Lalu kenapa?”
“Kalau sudah cinta apa boleh buat, aku tidak bisa mencegahnya. Pertamanya kami memang bersahabat, tapi lama-lama aku mulai merasakan perasaan lain. Aku mulai cemburu saat melihat dia dekat-dekat dengan orang lain.”
“Kamu salah membedakan antara cinta dan persahabatan”
“Aku nggak.”
“Kamu memang salah,” bantah Sunny.
“Kalau aku… aku nggak akan…” Sunny tertunduk. Dia terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu.
“Eh?”
“Ah aniyo.”
“Sebenarnya ada apa Sunny? Sepertinya akhir-akhir ini ada yang mengganggu pikiranmu.”
“………daripada itu,” Sunny kembali mengangkat wajahnya, “Tidak bisakah kamu bersahabat saja dengannya?!”
“Em, aku rasa tidak bisa…” Taeyeon malah tersenyum tanpa dosa, “Begitulah Sunny ah, kalau kamu yang mengalaminya sendiri kamu akan mengerti.”
Waktu itu Sunny tetap bersikeras berpikir ‘tidak, aku tidak akan mengerti’

“……………….”
“……………….”
“Dasar Sooyoung, lama sekali… jangan-jangan dia sengaja.”
Sunny bangun dari tempat tidurnya, jalannya terhuyung-huyung akibat pengaruh alkohol.
“Apa dia tidak punya cadangan sebotol di rumah?”
Sunny mengacak-ngacak lemari baju Sooyoung.
“Apa-apan ini Sooyoung, pakai kemeja segala, kayak namja saja,” saking mabuknya Sunny malah mengomentari selera baju orang. Dan dia juga salah tempat, malah mencari di lemari pakaian.
Tidak menemukan apa yang dicari, dia berjalan menuju ke dapur. Saat membuka lemari dapurnya, ia menemukan sebuah botol yang diletakkan paling dalam.
“Aha! Dasar Sooyoung, ternyata dia memang punya sebotol cadangan. Dasar, pake sembunyiin segala, pelit amat sih jadi orang.”
Sunny membuka botolnya dan meminum cukup banyak.
“Hah? Rasa birnya aneh…”
Tok tok
“Aku kembali Sunny ah, aku sudah belikan birnya nih,” seru Sooyoung dari luar.
“Oh gomawo.”
Sooyoung membuka pintu dan terkejut ketika menemukan kamarnya berantakan.
“A-apa yang terjadi disini?”
“Kamu lama banget jadinya aku cari-cari siapa tahu ada sebotol bir cadangan.”
“Sunny ah, kalau aku punya sudah pasti aku keluarkan!”
Sooyoung meletakkan plastik berisi belanjaannya. “Omo, kau sampai mengacak-acak lemari pakaianku…”
“Pembohong, lihat aku menemukan satu di lemarimu.”
Sooyoung tercengang melihat botol yang dipegang Sunny.
“Aaa-aaa-aaaahhhh!!!” Sooyoung menunjuk-nunjuk botol itu dengan ekspresi kaget. Buru-buru Sooyoung merebut botol itu dari tangan Sunny.
“Sunny! Kau…KAU MEMINUM ISI BOTOL INI?!”
“Kenapa memangnya? Apa itu bir favoritmu? Rasanya nggak enak gitu.”
“………………” Sooyoung mengamati apakah ada perubahan pada diri Sunny.
“Kenapa kau memandangku seperti itu? Ada sesuatu di wajahku?”
“Em… apa tubuhmu baik-baik saja? Nggak terasa aneh?”
“Hahh? Apa yang kamu katakan, aku kuat minum tentu saja aku baik-baik saja, babo.”
Eh? Apa aku cuma dipermainkan sama Yuri?
Sunny mengeluarkan bir dari plastik yang dibawa Sooyoung.
“Baiklah, waktunya minum ronde kedua. Ayo kau juga minum.”
“Ah nggak, tadi aku sudah cukup minum. Kalau lebih dari ini aku nggak akan sanggup.”
“Ah dasar payah, segitu saja nggak sanggup.”
Sunny membuka kaleng bir lalu mulai menenggaknya lagi tanpa mempedulikan Sooyoung.
“……………….”
Kalau lebih dari ini bisa-bisa aku kehilangan kendali… batin Sooyoung.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Love Will Find a Way (Chapter 1)" (172)

  1. annyeong author^^
    snang banget bisa mampir di wp ini lgi . fiiuhh , tgas skolah pda numpuk jdi gak sempat bca ff author deh .. mna udah banyak ff baru lagi , aku jadi bingung mau bca drimna ..

    ngmong” ni thor , ff ini part slnjutnya ada NC yah ? waduh aku pengen bca , soalnya penasaran dngan klanjutan ff ni tpi kan ada NCnya .. mnurut author bgusnya bgmna ??

  2. Asik” SooSun ! ><
    Sunny kuat juga ya minum birnya o.O jadi serem liatnya #plak
    yul ada" aja punya barang yang begituan kalo di kasih ke yoonhyun gmana -_-"
    tapi penasaran bkal bereaksi sama sunny ga ya ? Kekeke
    lanjut thor~ ^^

  3. annyeong..
    maaf baru comment di part ini.. biznya kemaren nulis comment ga bisa muncul2, eh ternyata.. pulsa abiz,, 😛
    waahhh.. penasaran setengah hidup!!
    😀
    kelanjutannya gimana ya..
    eh, itu kenapa di pw unnie?
    pasti ada ehem2 nya.. 🙂
    kalo boleh kirimin pwnya kesini ya unnie..
    soneshine@yahoo.com
    gomawo!
    fighting!

  4. Haha… soosun ya?? Seru ini
    Kasian sooyoung juga sebenernya
    Btw yulnya dapet darimana itu birnya O.o
    Pengen liat reaksinya sunny selanjutnya

    Thor, minta pw dong.
    Fb: iger park
    Twitter: @igerible
    Email: igerible@hotmail.com
    Gomawo sebelumnya hehe

  5. Huih.. Keluarga sunny semua suka sesama jenis, sebentar lagi sunny ikutan nih..haha
    part slanjutnya nc yah..mnta pw nya dong.. Kirim ke email ak yah thor.. Trie_ipienk@yahoo.com

    tak tunggu loh..haha

  6. ryne#s0ne said:

    belum baca tapi udah mo minta PW part 2 😛 *plak,plak,plakk

    minta PW thor, mangap komen gaje :3

  7. krystalized said:

    wah, soosun
    sunny kuat bgt minumnya
    waw, taeny emang slalu mesra
    couple sehidup semati

    minta PW
    email : uphi_cupcup@yahoo.com

  8. Ia, mana mreka jarang bikin moment jadi makin kangen T.T
    hua ? Kirain tiffany aja trnyata sunny pling kuat kekeke~
    Gomawoyo Pwnya ^^

  9. Idangrasyida said:

    Mwo ??
    Dasar yul onnie.. Dia meracuni pikiran soo onnie.. Hahahaa

    aduh apa yang terjadi nantinya sama Soosun ini ?? Pasti NC .. Hahaah
    mau PW thor… *mulaidehyadongnya ..haha
    kirim kesini thor
    Idang_rasyida@yahoo.co.id

  10. yeeey
    ahir’a aQ bisa bca FF gi, wlpun nyuri2 waktu.. 😀

    sneng deh lngsng nmu FF SooSun, dh lma Q gk mampir bca FF dsni nih,

    YuL mesum, mpe’ mo nularin ke psangn YoonHyun..ckck

    ayo Soo, aQ mndukung mu.. 🙂

    PW’a krm ke FB Q ja ya “Rosida Prihartini”

  11. wahyuulfa said:

    Thor O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐. Nda da jalan lain minta pw selain email kh ? Aku paling malas ni buka email …
    Lewat sms taw bbm bisa ?
    Pliss thor ..
    # sujud2 dpn author pake gaya aegyo sunny O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐

    • haha yakin mau lwt sms?
      tp masa km gak pernah buka email, kan kadang ada yg penting
      aku sih oke2 saja, gak perlu aegyo segala :p

      • wahyuulfa said:

        Iyc thor , aku paling nda suka buka email ,, law dibuka tu , aku yakin pasti udh bnyak sarang laba2 nya , gara2 jarang bnget dibuka ..
        Ahhahahah ;; )

        Lewat bbm bisa thor ?

        Hahhahaah ,,
        Padahal kan keren tu aegyoku thor,,
        Ahhahaha 😀
        #ketawa bareng yoong pake gaya aligator :DD

      • aku gak punya bbm, jd gimana?

      • wahyuulfa said:

        Iyc thor ,, law lewat bbm bisa thor ? Law nda bisa sms aja dh ;;) aku yakin law emailku dibuka pasti udh bnyak sarang laba2 nya , gara2 jarang bnget dibuka ..
        Ahhahahah ;; )

      • wahyuulfa said:

        Iyc thor ,, law lewat bbm bisa thor ? Law nda bisa sms aja dh ;;) aku yakin law emailku dibuka pasti udh bnyak sarang laba2 nya , gara2 jarang bnget dibuka ..
        Ahhahahah ;; )
        # ketawa bareng yoong , pake gaya aligator

      • wahyuulfa said:

        Yc udh thor coba kirim ke email aja dech … Tpi law aku lupa pw email ku , ntar aku coment lgy yc ,,
        Bru kirim pake sms..
        Ok thor ?
        * gaya winknya ffany >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

      • ok, udh kukirim ke emailmu tuh 🙂

      • wahyuulfa said:

        Makasi thor >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
        Aku jdi buka email gara ni ff ,,
        Ahahahha 😀
        Beneran bnyak sarang laba2nya thor..

        Ngacir dulu yc thor ke part selanjutnya
        # lari bareng hyoyeon ma yoona unnie. ;;)

  12. SJHLocksmith said:

    PW Dong~ 😀

  13. author pw dong 😀

  14. huahahahaaa….
    aku yakin efek bir yg di kasih yuri bakal beraksi sebentar lagi….
    huahahahahaha

    aigoo, yul, mesummuuu, sampai2 berfikir buat nularin yoonhyun juga…
    kekekekeke 😀

  15. wah2. . ..sunny,,, kuat minum juga ternyata!!!!apa yg akan terjadi stelah ini??
    thor q minta PW nya ya. . .. .
    ni email q: triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya. ..

  16. Wah asyik ada pairing SooSun yang lucu lagi. ^^ Ah teranya Sunny menggantung perasaan SooYoung, padahal kan Soo srius. T.T
    Tapi kayaknya di part 2 nanti hubungan mrka akan brsatu sprti juduknya nih. HaHA makanya bolh minta pw chaptr 2 ya thor.>.^
    Thx sblumnya. BTW g tahu nih rncana author, pasti crita Locksmith-nya mau diupdate pas hari ultah TaeYeon ya biar tar isi FF-nya ada diungkit tntang TaeNy moment di hari ultah TaeYeon, jadi lbih sweet gitu. Sok tahu mode on. ^^

  17. waaaaaaaa SOOSUN..akhirnya..gni kek dr dlu kan aseru ahahahha *evil* oiaaaa minta pw dunk,,,*puppy eyes* ehhe ayyayaa….
    pm fbku aja sunny soshi sone inspirit…yayaya,,,jeball…
    author cute deh ahahahahaa

  18. lulu amanda said:

    waaaah……
    keren……
    ff mu bagus2 author…..
    aq dari gak terlalu suka soosun jadi suka, dri ff mu yg kmu jodoh ku….
    trus yg ini jg bagus…..

    pokoknya mantap….!!!
    mnta pw nya ya..!!!

  19. dasar yul emang mesum….. pake ngasih minuman kya gtu lg, pi kra2 manjur g’ ya bwat sunny????? thor qu mnta PWny ya, krm ke fb qu ja Delfia D’ Alfaguz

  20. new silent readers said:

    halo aku pengunjung bru..
    tyt ada jg ya yg pake sistem pasword?
    brarti klo aku g tau paswordny g bakal isa baca kelanjutan ff ini donk?

    penasaran..penasaran..penasaran..

  21. soosun emang selalu cute…ga sbar baca part 2 nya hehe…minta pw nya ya thor….gomawo (*゚▽゚*)

  22. Bah, TBC d saat yg ga tepat…

    Untung udah update, segera meluncur…!!!!

  23. ehh ntar lg da adegan nc syang da TBC gak asikk
    author boleh minta pwnya? kirim ke gitadewi67@yahoo.co.id
    ditunggu pw dan ff selanjutnya
    semangat author 🙂

  24. nala dinal said:

    keren ceritanya,,,sayang
    part 2 nya pake password..
    ff yg lainya di tunggu ya,,
    author jjang!! 😀

  25. hay hay
    ak baru baca hhe
    pairing soosun hmm imut tuh hhe
    mw mnta pw donk hhe

  26. yulsic&taenyjjang said:

    wihh new ff nih,,,heheh
    klau ak sih… lbih suka sunny rmbut na pndeklbih cuuuteee aja hehe,,,
    yuri mesum bgt,,, masa mo d tularin ke yoonhyun sih,, mrekakan msih polos
    lnjuuut lg ya thor chap 3
    hwaiting,,,,

  27. pwnya apa nih thor??? hehe

  28. ffmu keren thor!! Pasangan soosun emang plg lucu….
    Mnt pw-nya dunk thor! Qirim k emailqu yak!
    ekkawaki@gmail.com

  29. atikakita said:

    >,< penasaran~

    mintaa PW nya author 😀 DM ke @atikakita kalo gak ke emailku aja oke? #wink

    Soosun .. fighting! hoho~ setelah yulsic soosun juga asik kekeke~

  30. taetae_fun said:

    hehehe,,aku jd byangin klo bir tu dksh ke yong,gmana jdnya y..??*yadongkumat

    author bgi pw
    silent_world27@yahoo.co.id

    dtunggu pwnya..

  31. Shintasoneworld said:

    Hahaha….ktawa ngakak pas baca yuri m0 ngasih bir’a k’duo maknae trus sooyoung gx bisa ngebyangin ntar jdi’a gmana duo maknae stlah minum bir’a

  32. Arind arindah said:

    wew ada pair soosun,boleh minta PW kn thor??
    arindaheka@yahoo.com gomawo:)

  33. wkwkwk…soosun memang pasangan paling kocak, sunny lucu banget marah2nya gara2 taeng mau nikah sama fany….
    gak bisa ngebayangin deh gimana ceritanya kalau duo maknae yang minum bir dari yuri, mereka kan pasangan innocent hehe…

    minta PW nya ya thor? ini emailnya:
    7blue.clover@gmail.com

    gomawo

  34. @kyungsee said:

    Sunny x_X sebentar lagi kau akan menelan omonganmu xD kau akan suka sama sesama jenis jg xp hahaha! Minta pwd eonieeesica@yahoo.co.id atau anaknyasica@yahoo.co.id

  35. new silent readers said:

    yaaah bersambung d saat tepat dan sukses bikin org penasaran.

    minta passwordnya.ini emailku
    daniellareinaldi@yahoo.co.id

  36. minta paswordnx thor.
    Tmben sooyoung g ada ngebhs mkanan? Wkwk..

  37. yoonaddictsoshi said:

    halooo tor..
    New reader saia..
    Cmnt d sini dLo aj ya..
    wew, si yuri ngsh apa’an it k soo? Aduh yul, kemesuman km jgn d bagi’kan k org lain.. Cukup dirimu dgn sica saja… ._.
    Btw stlh sunny minum it apa yg trjadi ya tor dgn soosun? Pgn tau dong tor gmana kelanjutan’na..
    Dan mau tau it TaeNy ud meret bLm d San Fransisko sono? Hehehehe

  38. soosica_love said:

    hai author… reader lama c tapi baru buka wp ini lg.. eh lngsung disuguhi soosun, baca ditempat kerja cengar cengir geje haha… bagi pwny author…hihi.. baik deeh.. *ngrayu

  39. doki-doki said:

    anyong,, author-ssi!!
    hehehe,,
    author,,, minta PW yg part 2 doong….,
    aku penasaran nih sama lanjutannya,,
    ‘sebenernya sih penasaran sama nc nya
    #plak

    hehehe,,
    pokonya aku tungguin y author pw nya
    gomawo ^^

  40. Whoaa si yul ini ada” sj
    tp bgs deh gara” yul soosun jd bs melakukan “itu”
    hahaha
    yul ku memang hbt :p
    btw thor, ak minta pwnya yaa..
    emailku : gumgum_hann@yahoo.com
    gomawo ^^

  41. author.. Passwordnya dong..
    wn2300@gmail.com ^^

  42. sooyoung mah malu malu tp mau
    trus kalo udah mnum itu apa yg bakal trjadi sama mereka bdua?? Aaaa… penasaran

    Author mnta pw, qrim ke po3tsatsabila@gmail.com

  43. amelamello said:

    annyeong author-nim ^^
    wuaaah SooSun!kasian soo cintanya didiemin gitu aja sama sunny..aigoo udah SooSun ikutan aja kaya TaeNy~
    btw boleh minta PW buat chap selanjutnya?thanks before!
    oh ya kapan mau lanjut locksmithnya?udah penasaran banget nih!

  44. Jihan Trisharoline said:

    Annyeong Author, bleh q minta Pwnya?
    ni email q jihantrisharoline@yahoo.com
    klau di fb nama fb Author apaan sich? bleh minta?

  45. Whahahahaha!!!
    So0sun mang lucu.
    Knapa c suny g suka bgt ma Taeny.
    Tar kmakan om0ngan lho.

    Mw pwnya d0ng!!
    Krm k sari_yuhuu88@yahoo.com ya.
    D tgu bgt lho!

  46. Choi soora said:

    Wah unnie yg part 2 di kasih pw ya. Mnta pwnya dong ?

  47. Choi soora said:

    Wah unnie yg part 2 di kasih pw ya. Mnta pwnya dong ? Ini email ku tranzyoung@yahoo.com . Klo dikirim lewat fb ato twitter gak bisa ta unnie. Akun yahooku gak bisa di buka soalnya.

    • makasih buat comment2nya^^
      btw, aku gak bisa ngirim PWnya, tertulis begini
      This account has been disabled or discontinued
      punya email atau alternatif lain?

  48. yul kenapa kau jadi bad girl.meracuni soo#plak

    locksmith nya jgn lama2 author:(

    minta pwnya author
    ggab_yul@yahoo.co.id

  49. ihir,,,,yuri unnie nularin virus yadong nya ya hahahahahah
    tuh sooyoung unnie jd trpengaruh gt wkwkwkwk
    thorrr mnta pw dund,,,krim k emailq aja nia_sone@yahoo.co.id

  50. wuaa yuri jd penghasut yg gak bener nih hehehe 🙂
    sunny meminum isi botol itu .. Oh tidakkk (lebai) hehehe
    aku minta pw.a ya un 🙂
    kirim aja lewat message fbku
    dwiseptyyanti@rocketmail.com

  51. Waah…gara gara jarang update,jadi ketinggalan banyak cerita.Napa yuri jadi nakal ya??harusnya kan taeyeon??yuri jadi setannya soo…
    Thor,locksmithnya kapan mau dilanjutin??oh iya boleh minta pw’a??dulu idku byuntaeny.kalo boleh kirim ke baly_jrockstar@yahoo.com yah,please…

  52. Trnyta crta’a sru,,
    waah, parah tuh yuri, msa mw ngsi bir gtuan bwt yoonyun..
    Aq mnta pw’a yah
    nie emailqu
    mello_thespooky@yahoo.com

  53. Wah yuri bener” yadong ckckck
    Kok ngasih solusi ke sooyoung dg cara gitu.. Aseeeeeek^^

    Author apakah soosun akan berNC ria (?)
    Minta pass dong 🙂 boleh ya ya ya *kedip-kedip.author*
    author Jjang
    Fighting !!!

  54. yamalatoz said:

    thor, penasaran.. pw nya dong XD

  55. yamalatoz said:

    thor,penasaran, pw dong XD
    gadget_maniax1@yahoo.co.id

  56. sunny emg jgo minum ya kuat dua ronde kren ceritanya lucu thor lnjut

  57. thor blh minta pw nya ga lw blh krm ke fb q aja facebook.com/hanyfahh2

  58. wawawwah sun eon gmw kayak taeny..tapi tetep aja deket2 ma soo eon..
    hyaaak q dikit g rela fany eon di sebut genit..hehehe
    karena q taeny banget sih hehe
    thor minta pw buat yg ke2’y ya heheh..
    kirim ke yanvhiehwang@yahoo.com
    gomawo..

  59. Dichuzz said:

    Pnsaran sma crita slnjutny…
    maaf bru kli ini ngsih komentar….
    FIGHTING buat author!!
    ffny bgus2…
    mnta pwny ya krim ja
    k FB yos_icha1404@rocketmail.com

  60. MeeYoon said:

    –a
    thor, ak jg mw PW nyaa jugaa T.T
    kirim k email ini yaa : miizwijaya@yahoo.com
    ato k twitter : @mitasoshi
    gomawo~

  61. thor mnta pw ny yg part 2 ya ^^

    krm k fb az ( tika sparkyu sooyoungster knight )

  62. Miss New New said:

    wehh
    Apa sudah terlambat untuk minta Nc ehhh PW?

    Author yg baik, kalau tidak merepotkan aku minta PW untuk chapter 2 yaaa

    Aku baru keranjingan SnSD *iyaah telat banget XD
    Tau snsd pun dari gameshow korea Running Man yg di donlot kakakku hehehe

    Thank youuuu ^^

    • selama author msh aktif di WP sih gak terlambat 😀
      itu sdh kukirim ke emailmu 🙂
      makasih buat commentnya^^

  63. thor, bagi PW nya dongg.. mau baca lanjutannya nih…

  64. yurisistable said:

    Asyiiiiiiiik … Akhirnya aku menemukan ff soosun juga … Gomawo ya author … Oya aku minta PW nya donk thor … Luv will find a way chapter 2 nya NC kan ? Minta PW nya donk thor … Jebaaaaaaal 😦 !!!!

  65. yurisistable said:

    Thor … Ini alamat email aku : kireiinohana@yahoo.com … Aku minta pw nya ya thor … Aku suka banget ma ff soosun mu itu … Daebaaaaaaak !!!

  66. dorkey said:

    minta passwordnya authorrr……..locksmith_key@yahoo.com
    yang locksmith ud jadi..kalo amin copy paste ga mw ternyata…:p
    #plak
    gomawooo

  67. hwooohh..aga kasian jg ma soo 😦
    sunny bunny jgn kasar” dong ngmong na T.T

    author yg baik minta pw na dong..hehe
    macet dsini nih XD
    inbox ke fb qu dong..yayaya

    -Teamwork!!!
    so..so..so..fighting!!! >.<//

  68. thor
    minta pw kelanjutan ni cerita dong
    ^^
    *telat mulu mintanya
    –“

  69. yoesry said:

    soosun, soosun .. smua crita tntng mrka lcu..
    Author bagi pw utk chapter 2 ny la..

  70. shikshin_youngi said:

    Anyeong author , reader baru #bow
    Akhirnya setelah melanglang buana? di google aq bz nemuin ff soosun yg keren ^^ . Soosun memang selalu lucu ,
    Thor , klo g ngrpotin boleh g minta pw yg part 2 ? kirim ke mfdella@yahoo.co.id , gomawo
    AUTHOR FIGHTING !

    • sdh dikirim ke emailmu^^
      kalau mau ff soosun author merekomendasikan baca jg yg judulnya Kamu Jodohku sama Black Out 😀

  71. shikshin_youngi said:

    Gomawo , author . . .
    Aq dach mulai mengacak-acak(?) ff di sini , ,
    Semuanya bagus-bagus . .
    Author fighting !!

  72. mrz_love_taeny said:

    yaelah suer dah telat amat ya q br baca ini br sempet ngubek2 wp nya author and ternyata nemu ni ff
    kekeke

    jgn2 yg dksh yuri itu obat xxx ya thor
    kekeke
    gk banyak komen deh telat nya udh banget banget soalnya
    btw thor minta pw buat chap selanjutnya ya
    gomawo

  73. Author aku baru menjelajahi ff indo~
    Sunny (?)

    Aku penasaran selanjutnya gimana xD
    Author aku pengen baca dong xD
    Kirim ke riveraaddict@gmail.com

    Gomawo ~

  74. annyeong aq reader baru disini salam kenal…

    hwaa… yuri dpet dri mana tuh obat…. kekekeke…

    thoorr boleh minta pw nya yach… kirim ke chika11_april@yahoo.co.id

    gumawoyo….

  75. annyeong author mnta pw next chapter dong sama yg “saengil chuka hamnida sunny”…

  76. annyeong chingu boleh minta PW chapter selanjutnya? ><
    aku mau baca hehehe kirim ke email : generationgirl517@yahoo.com

    Gamsahamnida ^^

  77. yulsicouple said:

    wah kek mana reaksi bdn sunny stlh minum bir sooyoung?? Penasaran.
    Hehehe..
    Author bg pw ny dong.. Kirim ke email ak ya..
    erniyoesry@yahoo.com

  78. waaw, ap yg trjadi ama tbuh sunny stlh minum it ya?
    Penasaran.. Hehehe
    Author minta pw nya dong #puppyeyes..
    Kirimin k emailku erniyoesry@yahoo.com

  79. waaww, ap yg trjadi ama tubuh sunny stlh minum it??
    Penasaran ama kelanjutanny.. Apakah soosun nc?? Hehehe
    Author baik minta pw dong #puppyeyesmile..
    Kirimin ke emailku yg ini ya erniyoesry@yahoo.com

  80. Annyeong,,,,
    Part slnjutnya pke PW,Minta ya Author,,,,kirimnya lwat FB Ya d tunggu,,critanya kereen…

  81. annyeong^^
    unnie,minta passwordnya dong.seru nih ceritanya
    mereka berdua lucu deh.hhaa
    kirim ke aufa_azky@ymail.com ya unn:)

  82. kid leader said:

    lanjut ah biar gak penasaran >_< mkasih thor pw'nya

  83. Yeoun12_jean said:

    sambil nunggu Cinta Segisembilan chap 9 kluar.. sempatin baca2 ff author yg lain.. 

    ff yg ini lucu dehhh… emang ada yaa bir yg kayak gitu…
    wahahahaha.. gak kebyang apa jadinya kalo tadi bir itu di kasi ma YoonHyun…
    tapi lebih penasaran lagi kalo ma SooSun.. wahahahahaa…
    kira2 bereaksi ga tuhh ma sunny.. hwahwawhaa…
    kayaknya ia dehh.. cuzzzz chap 2nya ada Ncnya… hohohoho

    oke dehh to da poin jha.. author minta Pwnya donggggg.. yyaaaa..
    sama PW yang di Saengil Chuka Hamnida Sunny, kaloo bisaaa.. hehe
    ni email aq: jean_nj@ymail.com
    okay… gomawo .. Author fighting !!! 😀

  84. ahhhh… Ane tau kelanjutan.nya…hahaa
    Minta pw.nya donk thor… Kirim ke tikkasonghyewon@yahoo.com
    gamsahae ^^

  85. hello new reader imnida…..
    soosun y thor??wah….kasian sooyoung eonni…semangat eonni maju terus pantang mundur untuk mendapatkan hati sun eonni…..
    lanjutannya ada nc’y ya thor??di passwrd kah?klo iya saya minta passwordnya yah thor…

  86. author…
    ane pengen baca cerita selanjutnya kok gak bisa???
    harus pake password segala…
    apa ada passwordnya???
    kalau ada kirim ke email dong thor…

    tolong dibalas thor…
    soalnya gak lengkap kalau gak dibaca chapter selanjutnya…
    terima kasih… 🙂 🙂

  87. thor minta pw x donk kirim ke email q emamaulida27@yahoo.com

  88. thor minta pwnya dong…

  89. yurisistable said:

    Woooow … FF SooSun daebaaaaaak …. Thor minta pw nya donk … Tp lewat DM tweet ∂Ķΰ aja ݪªªªª di @yurivi1

    Gomawoooo thooooooor …..

  90. TaengooisMybias said:

    Celingak,,, celingukkk»berasa telat bgt coz bru bc ff author skr.
    Eheee
    Bwt next chap blh mnt pwnya?#merong
    Wlpn ni bkn ff taeny tp ada nyempil2(?)Taeny-nya jd ttp ska,,,^-^

  91. Annyeong…waaa penasaran bgt ma lanjutannya,bagi pwnya ya thor..hehehe

  92. Thor krim jga dong ke email aku ya ya,, mkasih. . .

  93. Author boleh minta pw ny gk? klo boleh nih email ku desiherdiyanti41@gmail.com

  94. minta pwnya dong un..
    sonesjh_id@yahoo.com
    ditunggu ya un, makasih ^^

  95. Kwonyurivers said:

    Bagus thor, bagi PW nya dong,
    Kirim ke ya thor, ga punya email

  96. hai thor… cerita.a bgs bgt… gila tuh sunny kuat bgt minum.a….. kasian sooyoung galau gara” cinta.a sm sunny di abaikan begitu saja…… 😦

  97. oh… iya thor, boleh bagi PW.a thor.. kirimin y thor…

  98. Hmhmh @,@ ckup heart attack, yuri eonie ngasi mnuman oplosan –” kyk gt! hehehe

    thor aq minta PW donk hihi d fb aku thor ( dwi ajeng wahyuningtyas )
    sya udah 18+ kq hehehe

  99. Junior Kwon said:

    Kalo terjadi apa2 sama soosun yul babo yg hrs disalahkan..

  100. mumoijuly said:

    seru ini cerita,tolong minta pw nyaa dong…best…

  101. nahkan kalau sahabatan sama yul pasti begituu tp niat yul jg baik sih :3 kebayang kagetnya soo pas tau sunny minum itu sampai aku jg teriak2 histeris di dalam hati karna ga enak teriak2 histeris dalam rumah entar dikira ada apa hehe thor boleh minta PW part 2 nya janji pasti komen deh, serius…

  102. Ow ow ow
    Chapter depan pasti DANGER ! XD
    Next !
    Aishh, Yuri unnie nih semua dalangnya 😀

  103. Kim ByunHwang said:

    Thorrr baru nemu nih ff nya.. Pengen tau cerita selanjutnya penasaranbanget haha. Mintapassword dong thor. Kirim ke elsikalgn@gmail.com ya?? Hehe. Salam kenal saya new reader hehe

  104. AAAAH! MAU TAU KELANJUTANNYAAAA! Mau passwordnya dong, Kak Author! Tolong kirim ke bintangsinarselatan@gmail.com ya 🙂

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: