~Thank you for your comments~

Locksmith (Chapter 9)

Malam harinya, saat semua member sudah tertidur pulas di kasurnya masing-masing. Ada seseorang yang masih berkutat dengan sesuatu di dapur.
Taeyeon mengelap peluh di pipinya dengan lengan bajunya.
“Fuhh, akhirnya selesai juga”
Sebenarnya Taeyeon nggak akan mau repot-repot mengurangi jam tidurnya hanya untuk membuat coklat valentine.
Maaf ya teman-teman…
Taeyeon memandangi sekotak coklat spesial yang sudah tentu untuk orang yang spesial juga.
Tiffany… hmm aneh nggak ya kalau aku ngasih dia coklat?
Tapi, beberapa hari yang lalu kan dia udah ngasih aku puding. Ya, anggap saja sebagai ucapan terima kasih…
Lalu tiba-tiba Taeyeon teringat Lee Wan.
Ah! aku lupa buat untuk oppa!
“…………………”
Oh benar juga… aku kan sudah nggak perlu buat untuk oppa.
Bodoh kau Taeyeon, kenapa bisa lupa…
______________________________________________________________________________________________

Keesokan harinya di kamar Tiffany.
“Apa? kamu sudah putus sama Hyesung oppa?”
Tiffany mengangguk.
“Hmm… bukannya nuduh atau gimana tapi apa ada hubungannya sama kejadian waktu itu?”
“Kejadian apa?”
“You know, waktu kamu sama Taeyeon ciuman di Jepang”
“…………………”
Nggak nyaman dengan sikap Tiffany yang mendadak bungkam, Jessica berkata lagi. “Kamu nggak marah kan aku ngomong begini?”
“Maunya kamu aku jawab apa.” kata Tiffany datar.
“Jawab yang sebenarnya saja,” Jessica menatap langsung ke mata Tiffany, memastikan dia tidak tersinggung karena kata-katanya. “Iya kalau iya, nggak kalau nggak.”
“…………………”
“Kalau nggak mau jawab juga hak kamu sih”
Tiba-tiba Seohyun mengetuk dan membuka pintu kamarnya.
“Tiffany unnie, Jessica unnie”
“Oh kayaknya kita harus sudah pergi nih, yuk Fany ah”
“Ne”
Tiffany merasa terselamatkan dari pertanyaan Jessica.
Sejak ‘dekat’ sama Taeyeon, dia jadi agak sensitif setiap kali pembicaraan tentang namanya muncul di udara. Entahlah… Tiffany kadang merasa perlu menyembunyikan fakta kalau mereka sekarang jauh dari ‘sekedar teman’ ke Jessica.
______________________________________________________________________________________________

Malam harinya setelah pulang dari merayakan acara spesial valentine.
“Fany ah”
Taeyeon mengetuk pelan kamarnya. Beberapa saat kemudian Tiffany membuka pintu kamarnya.
“Ne?”
“Mau coklat? ini aku bikin sendiri…”
“Wah Taeyeon! Kamu bikin sendiri?!”
“N-ne, tapi jangan bilang-bilang ya, soalnya aku hanya buat untuk kamu seorang”
“Yeeeeee~”
Tiffany mempersilakan Taeyeon masuk, dia terlalu girang untuk mendengar ucapan Taeyeon.
Coklat buatan tangan Taeyeon… sudah lama Tiffany tidak merasakannya. Terakhir waktu masih training dulu…
“Waiiiii~ pink!”
“Hmm, manisnya pas”
Taeyeon tersenyum sendiri melihat Tiffany memakan coklat itu dengan senang. Semua kerja keras dan waktu tidurnya yang berkurang demi membuat coklat ini seperti terbayar melihat senyum Tiffany…
“Enak Tiffany?”
“Hehe iya!”
“…………………” Taeyeon terdiam, ada sesuatu yang dipikirkannya.
Dia jadi agak kaget waktu Tiffany tiba-tiba menyodorkan sebutir coklat ke depan mulutnya.
“Hehe, met valentine, Taeyeon” senyum Tiffany dengan eye smilenya.
Taeyeon memaksakan senyum dan memakan coklat berbentuk hati berwarna pink yang disodorkan Tiffany.
“Aku nggak nyangka kamu bakal bikin coklat, tahun depan bikin-bikin lagi ya? hehe”
“Tiffany”
“Hmm?”
“Aku sudah putus sama Lee Wan oppa”
Wajah Tiffany secara spontan berubah.
“Aku cuma nggak mau berlama-lama bohongin orang yang tulus menyayangiku…”
Tiffany menelan coklatnya, “Aku juga tahu itu… cuma Taeyeon apa kita harus begini?”
“Begini apa maksud kamu?”
“Ngg… kalau oppa sudah nggak ada di antara kita berarti…”
“Apa?”
“Masa aku harus jelasin…”
“Jelasin Fany ah,” ujarnya dingin. “Aku nggak ngerti.”
“Tapi janji jangan marah”
“Tergantung”
“Taeyeon…”
Taeyeon mendengus. Menyerah juga dia akhirnya. “Iya, iya. Janji nggak marah”
“Maksud aku tadi itu… kalau tinggal berdua begini, perasaan jadi kayak pasangan gitu kan?”
“Terus kenapa?”
“Aku tuh maunya hubungan kita yang sekarang jangan diubah-ubah. Kita tetap bersahabat dan dengan tambahan bumbu-bumbu cinta tapi nggak lebih dari itu…”
“………………..”
Suasana jadi lebih mencekam daripada menit-menit sebelumnya.
“Taeyeon ah, katakan sesuatu,” mohon Tiffany. “Aku bukan orang yang sabar didiemin…”
“Kamu mau aku ngomong jujur?”
Tiffany mengangguk. “Please…”
“Aku nggak mau hubungan seperti ini. Aku mau kita pacaran, aku nggak keberatan kalau kita harus menyembunyikannya di depan semuanya, tapi aku mau kita pacaran.”
“Nggak bisa Taeyeon, nanti kita-”
“Justru sekarang aku yang mau nanya balik ke kamu, apa kamu mau hubungan kita terus menggantung seperti ini?”
“Taeyeon, jangan kekanakan gitu dong-”
“Ini nggak ada hubungannya sama sikap kekanak-kanakan, Tiffany,” ucap Taeyeon berusaha menahan emosi. “Tiffany, sejak aku sadar jatuh cinta sama kamu, selama ini aku selalu menahan diri dan itu rasanya berat banget.”
Tiffany terdiam.
“Apa kamu lupa?! kita sudah ciuman dan… kita juga sudah berhubungan intim… Bagaimana kamu berharap kita bisa terus berteman dengan biasa setelah melakukan semua itu?!”
“………………..”
“Tiffany, apa kebersamaan kita belakangan ini nggak ada artinya bagi kamu?”
“Jangan dorong aku terlalu jauh. Aku takut nyakitin kamu Taeyeon…”
“Jawab saja Tiffany. Sakit sekarang atau sakit besok-besok nggak ada bedanya.”
“………………..”
“………………..”
“It’s just sex, Taeyeon.”
Taeyeon tersentak tidak percaya mendengar jawaban Tiffany.
“O-oh begitu… begitu ya… memang kita dibesarkan dengan budaya yang berbeda…”
Taeyeon mengepalkan tinjunya. Rasanya dia syok, belum pernah dia se-syok ini…
“Sayangnya Tiffany bagiku… semua itu terasa istimewa karena aku sayang sama kamu…”
“….sadarlah Taeyeon kalau di antara kita itu nggak mungkin! apa kata orang-orang nanti…”
Taeyeon memalingkan wajahnya, seakan berusaha tidak mempedulikan fakta itu.
“Di antara kita cuma ada dua pilihan, kita terusin hubungan kita seperti biasa atau kita sudahan saja…”
“………………..”
“………………..”
Taeyeon merasa capek, dengan berat hati dia mengatakan, “Mian Tiffany, aku nggak tahan lagi mempertahankan hubungan kita, kayaknya aku milih yang kedua saja…”
Tiffany terpana mendengar jawaban Taeyeon, sama sekali tidak menyangka kalau dia akan berkata seperti itu.
Dan percakapan mereka malam itu terhenti sampai disana.
………………………………………..
………………………………..
………………………..
Tiffany meminum segelas air sambil mengecek jadwalnya untuk besok. Tidak biasanya jadwalnya seluang ini.
Padahal Tiffany lagi sangat membutuhkan kesibukan. Mengerjakan apa saja asal nggak mikirin Taeyeon.
Ugh, jadi kepikiran lagi deh…
Apa-apaan Taeyeon itu…
Apa dia nggak ngerti juga kalau kita pacaran suatu waktu hubungan kita bisa terbongkar?!
Apa baginya SNSD nggak penting?!
Apa dia lupa dengan posisinya sebagai leader?!
Taeyeon babo! Taeyeon menyebalkan!
Ah jadi bete!
Diminumnya air di dalam gelas yang dipegangnya hingga tandas.
______________________________________________________________________________________________

Taeyeon sedang berada di kamarnya setelah percakapannya dengan Tiffany barusan.
“………………..”
Dia sedang mendengarkan Merry Go Round, lagu kesukaannya untuk menceriakan kembali moodnya.
Taeyeon teringat kembali kejadian putusnya dengan Lee Wan beberapa hari yang lalu.
“Mianhae oppa, tapi aku ingin kita putus…”
Lee Wan tertunduk lemas.
“…apa aku nggak cukup pantas buat kamu Taeyeon?”
“Bukan begitu oppa…”
“………………..”
“………………..”
“Taeyeon, mungkin kamu menganggap aku bodoh bertanya ini, tapi apa Tiffany alasan kamu mutusin aku?” tanya Lee Wan. Di dalam benaknya masih teringat dengan sangat jelas semua ungkapan Taeyeon tentang Tiffany. Bahwa baginya posisi Tiffany nggak akan tergantikan dalam hidupnya.
Taeyeon terdiam. Diam nggak selalu artinya emas, kadang-kadang artinya adalah ‘iya’.
“Jadi memang iya ya…”
“………………..” Taeyeon tidak berani menatap wajah Lee Wan.
“Tidak maukah kau memberiku kesempatan sekali lagi?”
“Mianhae oppa, aku sudah mencobanya, tapi aku tetap nggak bisa…”
“Baiklah, aku mengerti…”
“Oppa, aku…”
“Tenang, aku nggak akan bilang ke siapa-siapa”
Lee Wan berdiri dari tempat duduknya.
“Taeyeon, semoga kamu bahagia sama Tiffany”
Dia telah menyakiti hati orang yang mencintainya.
Bahagia… padahal kenyataannya tidak
Orang yang dicintainya menolaknya. Padahal dia sudah mengorbankan banyak hal untuk itu…
Inikah endingnya?
Taeyeon meremas kalung kuncinya. Dia sudah terlalu terbiasa memakainya sampai lupa melepaskannya.
Tiffany menunjuk Taeyeon, “Tae”
Lalu Tiffany menunjuk dirinya sendiri, “Ny”
“Jigeumun”
“TaeNy Shi Dae”

Taeyeon tersenyum masam mengingat tingkah konyol mereka dulu.
Barangkali memang hubungan TaeNy harus disudahi…
Taeyeon meraba belakang lehernya dan melepaskan kalung tersebut.
______________________________________________________________________________________________

Beberapa hari kemudian.
“Fany ah, kamu sama Taeyeon lagi berantem ya?”
“Kami? nggak-”
“Tiffany, semua juga tahu kalau kalian kelihatan saling jauh-jauhan gitu. Memangnya ada apa sih? aku kok nggak tahu kalau kamu sama Taeyeon lagi berantem”
“Kami nggak… oke, kita memang berantem, tapi dikit”
“Dikit gimana? kamu bahkan seperti pura-pura nggak melihat Taeyeon.”
“………………”
“Terserah sih kalau nggak mau jawab. Cuma aku berharap kalian segera baikan. Kalian berdua tuh pasangan paling ideal di muka bumi, tidak ada yang bisa mengalahkan keimutan kalian berdua. Aku saja sering iri melihat kedekatan kalian…” aku Jessica.
“………………”
“Kenapa Fany ah?” Tanya Jessica ketika menyadari tatapan Tiffany.
“Jes, sebenarnya…”
Akhirnya Tiffany menceritakan semua yang terjadi pada Jessica. Tapi Jessica malah seperti menyiramkan garam ke lukanya.
“Ya ampun Fany Fany Tiffany, kau bodoh sekali menolak mentah-mentah cinta suci Taeyeon.”
“………………”
“Kamu mencintainya kan?”
Ingin rasanya Tiffany membalikkan meja di depannya.
“Kalau iya, kenapa?” suaranya melengking. “Tapi aku nggak mau hubunganku dengan Taeyeon lebih dari sahabat kalau itu berarti persahabatanku dengannya bakal hancur.”
Jessica menatapnya dengan pandangan aneh.
“Kamu dengar nggak kata-katamu sendiri barusan?”
“Mwo?!”
“Kamu nggak mau persahabatan kamu sama Taeyeon hancur?! bukannya itu yang terjadi sekarang?”
“………………”
“Tiffany Tiffany, masa-masa sulit dalam suatu hubungan itu bakal selalu ada. Malah aku berani taruhan, di satu titik dalam hubungan kalian, di antara kalian berdua bisa jadi kepikiran buat mengakhiri semuanya. Tapi kalau kamu terus-terusan menyangkal perasaan kamu dan ngebiarin hubungan kalian jadi seperti ini, aku khawatir kamu bakal nyesal seumur hidup.”
“………………”
“Aku nggak bakal dorong kamu buat mutusin apa pun. Aku cuma minta, coba dengarkan suara hatimu. Tanya, siapa orang yang paling kamu inginkan dalam hidupmu-”
Tiffany tidak mendengar kelanjutannya karena dia sudah menyumbat kedua telinganya dengan earphone handphonenya dan mendengarkan lagu Baby Baby.
______________________________________________________________________________________________

“Taeyeon”
Taeyeon seperti mendadak tuli, dia tidak memandang ke Tiffany yang jelas-jelas memanggil di sebelahnya. Tatapan matanya tetap lurus ke depan. Ekspresinya juga tidak berubah sedikit pun.
Sunny mendekat ke Taeyeon.
“Taeyeon” panggilnya.
“Ne? apa Sunny?” Taeyeon berpaling pada Sunny.
Tiffany merasa hatinya sakit. Seperti dibelah dengan pisau tajam.
Taeyeon babo! kau sengaja ya!
Baik kalau itu maumu! aku juga bakal cuekin kamu!
Selama satu minggu itu banyak yang menanyai dirinya. Daripada Taeyeon, Tiffany yang lebih jadi sasaran penasaran mereka. Karena Taeyeon lebih memilih diam dan menunjukkan senyum yang dibuat-buat, dan juga karena mereka takut membuat Taeyeon marah. Taeyeon serem kalau lagi marah, kata mereka.
“Tiffany, kau sama Taeyeon kenapa? berantem?”
“Haha aneh saja ngeliat kamu diem-dieman sama Taeyeon”
“Cepat baikan sana”
“Kalian kan best friend”
“Aniyo, Tiffany itu kan istrinya Taeyeon,” sela Sooyoung.
Lalu mereka tertawa-tawa tanpa tahu perasaan Tiffany.
Grrh…
Tiffany menahan diri untuk tidak menabok siapa saja yang menanyainya dengan pertanyaan yang sama, baik teman-teman maupun manajernya. Semua orang mendadak jadi peduli hubungannya sama Taeyeon!
Lalu Tiffany cerita soal itu ke Jessica. Biasanya seorang sahabat yang baik bakal nepuk-nepuk bahunya dengan penuh simpatik. Tapi Jessica terlalu dingin untuk melakukan hal semulia itu.
“Fany ah, makanya berhentilah berpura-pura dan segera perbaiki hubunganmu dengan Taeyeon.” kata Jessica dengan tangan tangan dilipat di dada.
“Aku? berpura-pura? Sica, aku kasih tahu saja ya, aku rasa aku mengambil keputusan yang benar, si Taeyeonnya saja yang susah ngertiin!”
“Terus, kamu kira persahabatan kamu sama Taeyeon bakal kembali seperti dulu setelah ini?”
“Ne… eng… aku… Sica ah! kamu bawel banget sih! Udah, udah. Aku nggak mau manjang-manjangin persoalan nggak penting kayak gini, mending juga mikirin live tiga hari lagi.”
Jessica juga kayaknya sudah malas memperpanjang perdebatan yang hampir tiada akhir itu. Padahal dia hanya khawatir. Jessica memutar bola matanya dan meninggalkan kamar Tiffany.
Tiffany sendiri sebenarnya sadar betul, masalahnya dengan Taeyeon nggak kunjung menemui solusi bahkan sampai detik ini. Dan parahnya Taeyeon juga seperti sudah nggak peduli lagi dengan hubungan mereka.
______________________________________________________________________________________________

Sudah dua minggu lebih hubungan mereka seperti ini. Padahal setiap hari bertemu tapi tidak saling menyapa, seolah tidak saling melihat. Dan lama-lama itu membuat Tiffany tersiksa.
Dadanya disesaki kerinduan yang amat sangat.
Dia teringat kata-kata Taeyeon.
“Tiffany yeppeuni”
“Mushroom”
“Kamu benci aku? …kakkaiwa”
“Saranghae”

“Taeyeon…” ucapnya lirih.
Tiffany memeluk boneka hello kitty berwarna pink kembarannya dengan milik Taeyeon yang berwarna biru.
Tiffany ingin memeluk Taeyeon, merasakan nafasnya berembus di wajahnya, mendengar suaranya, tawanya, semuanya…
Tiffany ingin Taeyeon…
Tiffany menyambar handphonenya lalu mengetikkan SMS :
“Taeyeon, aku mau kamu kembali. Tanpa kamu hidupku terasa berantakan. Aku nggak bisa berhenti mikirin kamu. Aku kangen banget sama kamu. Aku kangen dengan saat-saat kita masih bersama… Aku tahu kita lagi punya masalah, tapi aku janji kita pasti bisa menyelesaikannya bersama. Jadi tolong kembalilah…”
Tadinya Tiffany begitu yakin akan mengirimkannya ke Taeyeon. Tapi, sejurus kemudian dia mengurungkan niat itu.
Safe to drafts?
Yes.

Gampang memang mengungkapkannya dengan satu SMS. Dan meski nggak sepenuh hati rela, Taeyeon pasti bisa memaafkannya. Tapi bukan maaf yang diharapkannya saat ini.
Tiffany butuh Taeyeon.
Hari-harinya selalu diisi bersama Taeyeon. Dia tidak bisa membayangkan seperti apa hidup tanpa kehadiran Taeyeon.
______________________________________________________________________________________________

Taeyeon berdiri di depan, menyanyi sebagai main vocalist.
Tiffany menatap Taeyeon dengan mata penuh kerinduan.
Taeyeon Taeyeon… kamu nggak kangen sama aku…?
Kamu nggak mau ngobrol seperti dulu lagi sama aku…?
Apa… kamu benci aku sekarang?
Dia mengerjap-erjapkan matanya yang terasa basah.
Nggak boleh nangis!
Nanti dilihat sama yang teman-temannya lain dan juga para fans yang sedang menonton.
Selesai nyanyi mereka semua berjalan kembali ke balik panggung.
“Hebat kamu Sunny!” puji Taeyeon.
“Hehe, siapa dulu dong leadernya” aegyo Sunny.
Tiffany memandang keakraban keduanya dari belakang, padahal biasanya Taeyeon lebih memuji Tiffany. Terutama karena terkadang Tiffany terlihat agak kikuk di atas panggung.
Aku…
Bruk
“Tiffany!”
“Fany ah!”
“Tiffany unnie!”
Taeyeon berbalik ketika mendengar keributan di belakangnya, dilihatnya mereka sedang mengelilingi Tiffany yang ambruk tak sadarkan diri.
DEG
Tiffany!

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Locksmith (Chapter 9)" (75)

  1. Setiap hari selalu gregetan jika baca lochsmith.. eerrrrgghh!!,,, Tiffany.. jika kau curhat sama aku.. jawabanku tentu sama kaya jessica…
    Tiffany cemburu setengah pingsan..

    oke lanjut thor!
    suka.. ><

    • bukan setengah pingsan, tp emang 100% pingsan, gk denger apa ada suara bruk..
      poor pany

  2. siLent_Reader said:

    makin rumit makin ribet makin gg ada ujungnya nih masalah -__-
    semoga ppany sadar dari pingsannya semua jadi jelas sejelas jelasnya

    btw, sica dianggurin ya thor ?
    kasihan thor, jadiin dah sama yul xDDD

  3. Makin ribet aja..
    TBC jg selalu muncul tiba2
    Lanjut…..

  4. makin ribet aja ampun -_____-

    updatenya lagi jgn lama lama thor 🙂

  5. kirain udah mao damai taw’a blm yah
    itu tiffany knp, taeyeon cpet tolongin dong
    semangat thor

  6. waduh, makin berantakan nih hub mereka…
    aigoo, ppany eomma pake pingsan segala…
    taetae!!! itu salahmu, ayo tanggung jawab..
    nikahin ppany eomma sekarangg!!! *sarap

    ayo author, buat lanjutannya!! fightaeng!!!!! 😀

  7. Annyeong thor, reader baru nih salam kenal ya…
    maaf ya, keasikan baca dari chap 1 jdnya baru komen disini
    ribet banget ya masalahnya taeny, moga2 di next chap udah beneran jadian

    btw boleh minta pw yang chap 7 gak? ini emailnya : 7blue.clover@gmail.com
    gomawo

  8. Youngie_bunny said:

    Tiffany pingsan ? taeng ayo cepet tolong fany trus baikan dah dari pada hubungan kalian jadi beribet gitu kasian fany tapi taeng jg masih skit hati sih -_-”
    berharap TaeNy cepet bersatu kan kalian harus jadi MC di Bangkok #ganyambung ^^

  9. hadeuh..fany jangan gengsi gitu, jadi sakit kn..
    Fany psti pingsan gara2 kebanyakkan mikirin taeng tu..haha

    Dtnggu klanjutannya..

  10. Aduh aduh,, itu tiffany knapa? *panik*
    bruan lnjutin!! 😉

  11. Wah, ini dia yang sudah ditunggu2 Thor. ^^
    Saya baru gabung sini tapi udah tertarik sama smua crita2 author.
    Tpi yang paling dirunggu2 mang locksmith, coz critanya yang complicated n romantis.
    Tolong kirimin password yang chaptr 7 dong, Thor. Please. ^^
    Ini emailnya:
    pie_phe@yahoo.com
    Semoga author bisa trus berkarya menghasilkan crita yang bagus buat TarNy, YulSic, YoonHyun, n SooSun. BTW Hyo gak prnah ada crita pairingnya ya?

  12. taetae_fun said:

    aish…aku bngung mwu nyalahin siapa…
    tifany kras kpala,trus taeyon kyak gtu sampe tifanny pingsan…
    Mslahnya mkan ribet…

    cpet dlanjutin thor..

  13. aku gak tau mau komen apa T______T
    ribet banget tu Taeny. aku nunggu part selanjutnya aja ya . .

  14. disini keliatan sekali fany egois bgt.

    suka bgt sama sikanya sica disini.

    pasti fany stress berat jadi pingsan gitu.

    feelnya dpt bgtlah.author daebak

  15. Yaampyunnnn ….. Ppany Ummaaa … pingsaaann ???
    oh my gawd …
    Taeng Appa… ini salahmu !! huhuhhuu

    umma … cepetan baikan sama appa … umma musti minta maap duluan sama appa 😉

    ditunggu chap 10 nya 🙂

  16. chap sepuluh segera. musti kudu wajib!

    si fany nyebelin banget sih.. *dong dong. aku nih fanytastic*

    sebel aja liat cewek plin plan begitu. emangnya enak di plin planin.. *curhaaaatt daahhh*..

    mending taeyeon buat aku aja dah kalo gitu..

  17. Critanya makin ribet aja hiks..
    Fanyy.. Ungkapin prasaanmu yg sbnernya donggzz.. Ckck
    lanjut ya thor..
    Bikin taeny baikan please ;__;
    oia bkin yulsic juga dong :3
    wkaka *readerbykmau
    fighting~

  18. authorrrr…ampe kapan bolak balik nie sih taeny? kekee

  19. makin cinta ma nie ff….authornya mantabb,feelnya maksimal gitu ^^….

  20. Author, kau membuatku semakin sengsara aja baca ff ini… Kenapa TBC? Kenapa?

    Aku ga bnyak komen, ceritanya bagus banget pokoknya… Kutunggu update selanjutnya thor. Semangat…

  21. tiap hari ane bolak balik ke wp author,akhirnya update juga T_______T
    ya ampun gregeeeeetttt liat TaeNy XO
    author jangan lama lama dong updatean nya T____T #dasar reader gatau berterimakasih-__-

  22. yoonaddictsoshi said:

    aaaaa tippany keras keLapa bgd y, susah sekaLi ngakuin perasaan’na..
    Greget dgn ppany,

  23. atikakita said:

    makin ribet aja nih cerita :O

    weeeeeeeeeee~ penasaran!

    pokoknya besok harus lanjt! >,<

  24. @kyungsee said:

    Bakal nyampe berapa chapter nih kira2? ==”

  25. cukup rumit jg masalah TAENY . . . .jd ikut streeez niy . . . ayo donk jgn malah nggantung kyak gini TAENY Jjang .. . . .mesra lagi dunk.kangen niy liat masa2 itu lagi . . .pake Pingsan sgala lg Fany. . . mesti jg strez kan????hehehehe,
    oke thor lanjutkan yah. . .

  26. YS_addict said:

    OMG!! knp TBC diwaktu yg lagi seru2nya aaaa *berurat.
    suka bgt ama storynya….lanjutkan!!

  27. ckckck..keliatan bgt fany hampa tanpa taeyeon..
    smpe pingsan gtu==a
    moga setelah inhp hubungan mereka baik lg.aamiiin~

  28. huwaaa.. hiks..hiks..hiks.. telat baca lagi… T_T
    mianhe unnie..
    kasian ya taeyeon digantungin gitu perasaanya… T_T
    ppany jahat.. huh.. 😦
    unnie juga kejem.. bikin aku terbawa emosi abiz baca ff ini.. duuhh.. ceritanya.. so emotional fan fiction!!!
    tapi sekejem-kejemnya unnie, unnie tetep DAEBAK!!!! hehehe 😀
    pokoknya ff ini so keren abis,fantastis,bombastis,autis,mistis,kritis.. (uups.. 3 kata terakhir itu keceplosan nyebutin sifat reader sendiri wkwkwkw :P)
    semangat terus berkarya ya unnie..
    gomawo udah update ff ini, gomawo udah buat ff yang super duper amazing, 😛 (gombal)
    n fighting!!!

  29. ryne#s0ne said:

    sebenarnya aku malah kasian sama taeyeon, tapi knapa tippany yg jadi galau trus pingsan ya.. padahal ppany yg minta hubungan mereka gak berlanjut.. ckck .__.

    semakin seru nih critanya, lanjuut chingu ^^

  30. Idangrasyida said:

    Huaaaaaaa *boleh teriak ga thor?? *
    kenapaaaaaaaaa TBC ?????????????????
    Aduh mushroom onnie pingsan ??? *taeng onnie beri nafas buatan* haha

    Aduh kok aku yang geregetan sih..
    Aduh..
    Pokoknya lanjut thor 😀

  31. Hm, crita Locksmith ini makin complicated aja. Padahal 2-2-nya udah putus, tapi kok blum brsatu aja thor? ^^
    BTW, sbagai newbie di thread ini, bolh izin gabung gak, skalian mau request FF YoonHyun (maaf klp kurang brknan ama author, padahal masih newbie tapi udah request macam2, n klo bisa bolhkah minta password nuat locksmith chaptr 7?)
    Sbnarnya ini post k-2 aku di thread ini, tapi yang kmarin mungkin gak trkirim ya coz gak muncul disini.
    Thx sblumnya buat author yang sudah membuat thread FF SoShi Pairing ini, shingga bisa dinikmati olh para shipper.^^
    nb: Hyo gak dikasih pairing juga nih Thor? ^^

    • haha karena mereka akan bersatu sesuai dgn rencanaku 😀 #plak
      kalau YoonHyun pasti bakal ada lg kok, tenang wae^^ halah bahasaku
      mengenai comment pertamamu ada kok, mian aku blm menyetujuinya karena baru bisa ol lwt laptop
      itu pwnya sdh kukirim ke emailmu, coba di cek
      kalau Hyo gak tau deh, mgkin karena pairing Hyo kurang berkesan bagi author

      • HaHa gak apa2 kok Thor. Mian juga ya klo kbanyakan request. ^^
        Coz crita buatan author bagus n gaya bahasanya enak dibaca, jadi aku suka bacanya.
        Ayo update lagi thor, mulai skarang aku juga bakalan rajin mampir n comment kok. ^^
        BTW thx udah direply commentku ini thor. ^^b

  32. Kungttadadak said:

    Thorrrrrr update soon! Itu fany diapain…. Ceritanya daebak+gabisa ditebak… Feelnya dapet banget.. Gasabar 9unggu cerita selanjutnya… Fighting!

  33. omg why with my mushroom #plak
    huah penasaran tingkat dewa nih thor

    semoga ga pake lama ya updatenya hehehehe

    semangat !!!!!!

  34. krystalized said:

    annyeong, reader baru
    udah baca dari part 1
    tapi komennya diskip ya disini aja 🙂

    critanya keren, konflik bagus
    geregetan bacanya, lanjut thor

  35. Kalo jadi taeng pasti nyesek banget ><
    Ppany sih ga mau terima tae :p
    Akhirnya demen juga ama dya :p
    Huuuu *sorakin fany *ditimpuk batu ama fanytastic :p
    Update soon 🙂

  36. wuaaaaaaaah,,,,,,,
    **speechless** ehm..ehm..
    slamat th0r,km brhzil bqin readermu ne klepek2.
    0h yah,aney0ng.. q reader br y sbntr lg bkl jd reader stiamu neh. Ff km kuerenn bgt! Daebak thor, lnjut!
    Mnt pw y chap 7 yak! Plish…. *puppy eyes

  37. locksmith aaaaaaaaaaaa……
    sumpah yaa……..
    bikin penasaran, kepo abis sama lanjutannya.
    taeyeon bakal maafin tiffany? mereka bakal baik kan?
    kepo kepo kepo kepo..
    jangan kelamaan ya, part 10 nya, udh ga sabar.
    hehehehe…

  38. huuuhh mkn ribet za nie taeny…. law qu jd tae bkal ngelakuin hal yg sma wlopun mnykitkan….. ksihan fany smpe pngsan gtu gra2 kbnyakan mkrin tae….. thor jgn lma2 bkin taeny kya gni…..!!!!
    dtunggu klnjtanny……..!!!!!!! :*

  39. amelamello said:

    annyeong,author-nim!wah bruntung banget saya nyari ff taeny bhs indo ktemu sama wp punya author-nim!skali baca dari chap 1 langsung ktagihan!critanya+bahasa author ngena abis!tp saya penasaran ama apa yg dilakuin taeny di chap 7 ^^ boleh saya minta pw bwt chap 7?
    kalo boleh kirimin ke email saya aja di:
    amelamello04@yahoo.com
    update very very soon author!hwangtaeng XD

  40. galau terus tiap baca locksmith ….. hha.
    tbc tbc tbc
    lanjut thor ….

  41. Kyaaa!!
    Knapa mreka putus?
    Gak rela!!
    Satukan mreka ya. . .

  42. ika_Taeny said:

    DEG
    Tippany pngsang??
    Ap yg akn d lakukan taeyeon???
    ······················
    Nantikan part 1O·····················jeng jeng jeng..
    Hehehehe

    keren thor. Mkin penasarn ma klanjutax.
    Part10x cpt d pblis ya.

  43. Tambah rumit aja ceritanya yah~~tapi seru banget. Update cepetan dong thor.

    Minta PW part 7 dong thor, penasaran.

  44. new silent readers said:

    emg d jepang mrk ngapain?
    aish gara2 aku g tau PW nya aku jd g nyambung critanya..

    author minta PW nya..

  45. what?? it’s just sex??!! keterlaluan si pany.. tega2nya ngomong gitu ke tae tae, habis manis sepah d buang.. taeyeon melakukan itu dg cinta tp dy bilang it’s just sex?? oh hollywood girl you are so mean??
    good job tae bikin si mushroom cemburu ampe gila, biar dy tau takaran cintanya segimana.. klo perlu bercintalah dg sunny buny dan tunjukin ke fany apa itu just sex!! pasti dy mati bediri *wait,, sooyoung gk pernah baca ff d sini kan?? mianhe soo pinjam sunnymu tuk taengoo semalam saja *sujud ke soo…. hihihihi
    fany fany jadianlah ma tae tae please jgn terlalu kaku jadilah org yg realistis klo cinta bilang cinta no matter what, whateverlah apa pendapat org..
    mian klo aq keliatan aneh ato terlalu serius, terlalu menghayati cerita soalnya..
    sekali lagi thor d chapter ini kau menunjukan sisi promu dalam berfanfic,, aq menunggu karyamu dalam bentuk novel(castnya taeny tentunya) pasti jd best seller dech..

  46. Ouw ppany knpa??

    Taeyeon ppany miss you tuh, knpa dixuekin 😦

  47. MeeYoon said:

    omo omo! Wake up fany eonni ! @_@
    pnasaran tippany eonni pingsan, brb lgsg next chapter~

  48. RoFL's Imagination said:

    aku new reader,eh thor,lanjutin donggsss 😀

  49. Aishhhh makin rumit aja ni taeny . Mungkin kalo aku di posisis fany aku lebih memilih untuk menjadikan taeyeon sebagai kekasih !!! Cinta itu buta !!! Tidak bisa memandang siapa dia 😦 dan satu lagi aku lebih memilih utk mengikuti kata hatiku (Follow your heart) kalo hati kita emg ngerasa sayang sama org itu yaa kita mau apa lg?? Apalagi kalo jelas jelas org itu jg sayang kan sama kita?? Bahkan udh mengatakan perasaannya??? Meskipun dia sesama bukan berarti dia ga normal loh hehe ^^ mian aku jd sok bijak gini *plakk* *kaburr*

  50. O_O saya jg sakit hati yah kalo dgr it’s just sex .——.
    Hahhaa, cptlah baikan baikan X3
    Tiffany pingsan :O

  51. author itu waktu pany bilang “Di antara kita cuma ada dua pilihan, kita terusin hubungan kita seperti biasa atau kita sudahan saja…” itu yg maksudnya terusin seperti biasa itu “Teman dengan bumbu2 cinta” kah ? dan “udahan” disitu maksudnya? break up gitu persahabatannya 😥
    Pany kejam banget bilang “it’s just sex, taeyeon”……

  52. Knapaa fany?? Dia trlalu mikirn Hbngan nya ma Taeyeon, yng mkin rumit ,,Jiahh

    NEXT

  53. #versi gue
    Bruk *fany pingsan* *gue dan member soshi yang lain panik* *fany dibawa pulang* *deketin taeyeon*
    me: eonnie!! Apa yang kamu lakukan? Ha? Liat fany ampe kayak gitu TT.TT kamu jahat taengo!! Kamu harus tanggung jawab!! T.T
    Taeng: iyaiyaT.T maafin aku,ya~
    *maapgaje*

    seru banget thor ni ff astaga!! Bikin gemes!! Oke lanjut~

  54. annyeong,new readear susiana imnida mw pw locksmith 7 dund,k fb aq aj susiana_siregar@yahoo.com ghamsahamida

  55. lee deyeon said:

    Nah tukan taetae jdi ga nganggep ppany, ppany jga sih, huh TaeNy gni amat yaa..
    Ooh no ppany pngsan, taetae aih nyuekin ppany mulu..
    Apa sih gw ni nyalahin mulu, hahaha…

  56. mb thor. salam knal . leh minta PW.a ya…
    ini ff daaaeebbbakkkk bgt,
    proookkk.prookkk.proookkk

  57. Nahlo sekarang giliran fany ya yg ngerasa’in sakit kemaren taeyeon yg sakit ngeliat fany sumpah geregetan banget baca nya fany bilang aja sih klo km suka taeyeon jangan kaya gini baca nya jadi geregetan tau 😦

  58. Hah hah, Tiffany unnie kenapa ? *lari marathon
    Aigooo Taeng unnie, lihatlah perbuatanmu ini, Fany unnie sampai pingsan
    Ho ho, tanggung jawab tanggung jawab *nunjuk” Taeng unnie

    Apa lagikah selanjutnya ?? Next chapter akhir. Goooooo!!!! 😀

    Kak Maifate, aku mau bilang, kakak good, kakak goog XD

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: