~Thank you for your comments~

A/N : Aku membuat drabble ini sekedar untuk memperingati hari ultah Sooyoung tiga hari yang lalu (mendadak dapat ide πŸ˜€ )
happy reading^^

Tanggal 9 Febuari, meski SNSD sibuk dengan acaranya di Paris tapi mereka tak lupa untuk merayakan ulang tahun Sooyoung.
Setelah membicarakan tentang rencana mereka di Eropa, kue diberikan untuk Sooyoung sebagai kejutan dadakan.
“Saengil Chuka Hamnida, Sooyoung” ucap semuanya.
Lalu mereka mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil bertepuk tangan saat Sooyoung memotong kuenya.
Sooyoung juga diberi 22 buket mawar merah muda, satu untuk setiap tahun. Sooyoung terlihat sangat senang.
“Gomawo teman-teman” Sooyoung tersenyum lebar.
Sesudah merayakan ultah Sooyoung. Mereka semua diantar pulang ke hotel.
Sesampai di kamar, mereka semua berkumpul dalam satu kamar, mengobrol-ngobrol sebentar sebelum tidur. Tapi terjadi kecelakaan kecil.
Brak!
Kepala belakang Sooyoung terbentur meja karena dia ceroboh.
“Sooyoung!”
“Aigoo!”
Mereka semua langsung mengerubungi Sooyoung dengan panik.
“Sooyoung, kamu gak apa-apa?”
“Suaranya keras sekali”
Tapi Sooyoung malah menghela nafas.
“Gak seru…”
“Hah?”
“Ini sama sekali gak seru” lanjut Sooyoung.
“U-unnie?”
Kemudian Sooyoung berpaling pada Sunny lalu memegang tangan gadis itu. Tatapan mata Sooyoung terlihat berbeda dari biasanya, membuat Sunny menjadi sedikit gugup.
“Sunny, ini hari ulang tahunku”
“N-ne?”
“Daripada melakukan hal membosankan seperti ini, gimana kalau kita berdua melakukan hal lain yang lebih menarik?”
“Ha-hal yang menarik?”
Set
Paras Sunny memerah ketika bajunya dibuka tiba-tiba. Sementara member yang lain melongo melihat aksi Sooyoung yang berani.
“!!”
Sooyoung tersenyum, “Sudah jelas kan, kita berdua menjadi satu”
Sooyoung melepas bajunya sendiri. Lalu dia menerkam Sunny.
“Kyaaaa!”
“Sunny ah! kamu manis sekali!”
Sooyoung menindih Sunny dan menahan kedua tangan gadis itu di lantai.
“U-unnie?!”
“Hentikan Sooyoung!”
“Sooyoung lepas!”
“Sooyoung! Kau terlalu banyak menonton yadong!”
Para member yang lain berusaha menghentikan Sooyoung yang menyerang Sunny.
Karena tidak tahu harus bagaimana, akhirnya mereka mengikat Sooyoung dengan selimut.
Setelah dibiarkan semalaman, Sooyoung kembali seperti semula.
Pagi harinya.
Sooyoung memegangi kepalanya yang berdenyut-denyut.
“Aduhhh, kepalaku sakit…”
“Kamu benar-benar tidak ingat semalam?” tanya Tiffany.
“Aniyo, kenapa kalian tanya? memang apa yang kulakukan?”
“…………………..”
“…………………..”
Semua member berkecamuk dengan pikirannya masing-masing.
Jangan-jangan yang tadi malam itu sifat aslinya? (pikiran Hyoyeon dan Yoona)
Tidak dapat dipercaya… (Jessica dan Yuri)
Lebih byun dari aku… sampai menerkam Sunny di depan kami semua (Taeyeon)
Jangan-jangan Sooyoung memang sudah kebanyakan nonton yadong ///// (Tiffany)
Sooyoung unnie ///// (Seohyun)
Deg deg deg (Sunny)
“Yah kenapa? kok semuanya pada diem?”
Sooyoung menjadi tambah bingung. Seingat dia, dia tidak minum alkohol semalam. Dia memandang mereka satu persatu berharap ada yang memberi penjelasan.
Seharian itu Sunny terlihat tersipu-sipu di dekat Sooyoung.
“??”
“Yah Sunny, kau kenapa? seharian ini wajahmu terus memerah, kamu demam?”
Sooyoung tak sengaja mengangkat tangannya untuk menyentuh dahi Sunny.
Tapi parasnya malah semakin memerah(kalau memang bisa). Dia membalikkan badannya untuk menghindari tatapan Sooyoung.
“??”
Sooyoung makin tidak mengerti, karena tidak ada yang berani buka mulut soal kejadian semalam.
Kenapa sikapnya jadi aneh gitu? yang lain juga…
Sooyoung menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal.

Aigoo, aku tidak bisa berhenti berdebar-debar!
pikir Sunny malu.

Sooyoung makin penasaran.
Yah! sebenarnya apa yang kulakukan semalam?! kenapa gak ada yang mau bilang?!

*~The End~*

A/N : Bagaimana readers? XD
maaf kalau gantung, cuma iseng aja

Advertisements

Comments on: "Choi Sooyoung’s 22nd Birthday [drabble]" (37)

  1. taetae_fun said:

    kyaaaaaa*ikutan teriak
    sooyoung otaknya rusak gara2 kebentur…

    ada sequelkah??seru nich..

  2. lulu amanda said:

    kyaaa…..
    gantung banget….
    seru ni………
    author…….lanjutin…..#demo#

    hahaha…otak sooyoung rusak tu…..

  3. WHAT?? OMG adduhhh lanjutkannnnnn jebal authorrr/.////aduh soosun nieeee,,,kalo engga aku yg akan nerkam author beehahahahahhahaa

  4. lucu
    sequel
    sequel
    sequel
    #teriakpaketoak

  5. “??”
    apa yg terjadi pd S0o?
    Lucu klo byangin Sunny lg malu.
    Ky waktu ktemu Bum S0. Sunny malu banget.

  6. Pendek banget thor, bikin penasaran banget nih thor…

    Kami para reader teraniaya pada demo nih minta d bikinin sequelnya…

    SEQUEL…SEQUEL…SEQUEL…!!!!

    Wkwkwkwkwkwk…

    Bagus banget thor ceritanya, lucu, “lebih byun dari aku(Taeyeon)” wkakakakak…Cuma satu kekurangannya, tulisan The End itu lho thor kalo bisa jadi TBC. Hehehe

    kabuuurrr!!!!!

  7. ryne#s0ne said:

    ahahaha,
    LUCU thor.

    di tunggu locksmith part 9 nya.. ^^,

  8. @kyungsee said:

    Jadi pengen ngebenturin kepala o.O apa yg akan terjadi padaku?? Itu soo kok bisa lupa?? Harus dibawa ke dokter!

  9. Jangan-jangan Sooyoung memang sudah kebanyakan nonton film porno ///// (Tiffany)
    hahahahaha…. mungkin sooyoung juga malah pernah nonton videonya ar*el n L*na kali yaa.. wkwkwkw..
    dulu aku sempet liat di suatu variety show emang soo unnie pernah ngaku pernah liat blue film.. πŸ˜€
    sunny mukanya merah kaya’ ubi cilembu rebus (susah ngebayanginnya,mending dimakan aja :P)
    lucu unnie.. πŸ™‚ bikin aku senyum2 sendiri.
    MAIFATE JJANG!!!
    cemungudh eah kakagh… (4l4y mode on)

  10. Soo unny knapa? “_a
    ada lnjutan’a gk? Msih nggantung nich :-/

  11. Youngie_bunny said:

    Yahaha youngie kau jadi frontal gara” kebentur meja , sunny kayanya ngebayangin terus tuh kjadian kekeke SooSunbyun #eh XD
    sequel~ sequel~ ya thor #maksa

  12. Kungttadadak said:

    Kok lawak thor hahaha soo kenapa itu

  13. hmm drabble bener hahaha
    ada lanjutan kalo bisa hihihihihihi

  14. atikakita said:

    wkwkwk parah~

    ketauan sifat aslinya soo ekekeke~

  15. Buhh ternyata sifat aslinya youngie itu parah ajaa yaa..hahahah, lucu thorr, dilanjutin ya kalo bisa.. Kekeke
    btw, mian kalo ak jd jrg komen~ hehe…
    Tetap semangat!!

  16. astaga gantung thor. .. . . q kira sooyung bneran nerkam sunny jew. . .. ternyata alah bingung sndiri dia. ..hahahaha.thor lanjutin locksmitnya ya, ,, req Yoonstal.oke?
    gumawo

  17. tuh soo unnie knp jd hank gitu?? –‘
    oh ya thor yandere tiffany bikin sequel dong?
    trus gimana nih dgn locksmith?
    aku udah kangen tu ff *.*

  18. Jihan Trisharoline said:

    Salam Knal
    New Reader

  19. walaupun pendek tp lucu thor
    apalagi pas baca kata2nya taeyeon yang ini “Lebih byun dari aku” wkwkwkwk
    endingnya gantung nih, bakalan ada sequelnya gak?

  20. kenapa cuma segini thor,ngegantung amat udah kaya jemuran *marah”
    wkakakakakak
    lanjutin dong thor *maksa
    ^^

  21. Gyaahaaa,,Soo Jdi Soo Yng sbnernya gara” kejedot(?),,hhee
    Lbih Byun dri TaeYeon,,
    Harusnya Member laen,pda ninggalin SooSun Bdua ktika Itu,,XD

  22. Njir,sumpah ngakak yang taeyeon!! “Lebih byun daripada aku..” Taeyeon!! Kamu itu ya,Unyumunyubyun!! *plak* seru thor!!hahaha

  23. lee deyeon said:

    Hihihi ini pas ultah Syoo yg tahun lalu.ya..

    Hahaha Syoo kau trlalu bnyak nntn film yadong jadi gtu..
    Hahaha Syoo kya macan aja smpek nerekam gtu..

  24. Always loyalist said:

    Hahahaha soo” ada” ajah, coba ajah ada sequelx.
    Lanjuuut thooor.

  25. dilanjut thorr ya, gantungggg :3

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: