~Thank you for your comments~

Yandere Fany (part 1)

A/N : Bagi yang nggak ngerti definisi yandere, segera cek di wikipedia sebelum membaca 😀
Author pusing memikirkan Locksmith jadi membuat TaeNy yang lain buat ganti suasana :p

**

Pagi itu suasana kelas 2-3 ramai dengan suara gaduh murid-murid yang saling mengobrol sambil menunggu wali kelas masuk. Hari ini adalah awal semester genap dan kabarnya kelas ini akan kedatangan murid pindahan. Semuanya merasa excited dan antusias menantinya.
“Yah, kira-kira seperti apa anak barunya?”
“Mudah-mudahan cantik” seru salah seorang namja.
“Nanti aku mau langsung ajak ngobrol ah!”
“Fuhhhh…”
Hanya Kim Taeyeon seorang yang tidak excited. Hari ini entah sudah yang ketiga kalinya Taeyeon menghela nafas.
Rasanya capek… aku bosan dengan kehidupanku… batin Taeyeon.
Memang selama ini hidup Taeyeon tidak begitu beruntung. Walau keluarganya terbilang cukup kaya di mata masyarakat tapi bukan itu yang membuat Taeyeon susah. Dia kesepian. Walau di sekelilingnya selalu dikelilingi teman-teman tapi terkadang perasaan itu merayap di hatinya.
Selain itu dari dulu dia tidak pernah mencicipi manisnya cinta. Karena dia bertepuk sebelah tangan sama teman masa kecilnya, ah bukan daripada bertepuk sebelah tangan lebih tepatnya dia tidak pernah mengatakannya.
Ingin menghilang rasanya…
Tak lama wali kelas 2-3 masuk, dia menepuk-nepuk meja dengan bukunya di depan kelas untuk meminta perhatian.
“Baiklah, anak-anak semuanya diam.”
Mereka semua langsung terdiam, tapi mereka tidak bisa menyembunyikan keantusiasan yang tampak di wajah mereka.
“Seperti yang kalian sudah tahu, mulai hari ini kelas kita akan kedatangan murid baru. Masuklah” katanya sambil menengok ke arah pintu.
Serentak semua mata tertuju pada pintu kelas dengan dada sedikit berdebar, kecuali Taeyeon yang dari tadi masih melihat ke luar jendela.
Seorang gadis berambut hitam kecoklatan dan berparas manis melangkah masuk dengan pelan.
Semua murid berdecak kagum.
Gadis itu menebarkan pandangannya ke seisi kelas. Melihat wajah temannya satu persatu.
“Perkenalkan dirimu.” kata Songsaengnim dengan lembut.
“My name is Stephanie Hwang, but you can call me Tiffany, nice to meet you” dia tersenyum manis sambil memperlihatkan eye smilenya. Seluruh kelas mulai ribut, apalagi murid-murid cowok.
“Hebat! orang asing!”
“Kyaaaaa!”
Pada saat itu matanya melihat Taeyeon yang masih dengan cuek memandang ke luar jendela. Dia tampak tidak terpengaruh dengan salam perkenalannya dalam bahasa inggris barusan.
“…………” gadis itu memandang Taeyeon dengan senang.
“Baiklah, tempat dudukmu di-“
Sebelum Songsaengnim selesai berkata, Tiffany sudah berjalan tanpa disuruh ke arah Taeyeon. Kini Tiffany berdiri di samping meja Taeyeon.
“Taeyeon…”
Suaranya yang indah membuat Taeyeon berpaling.
“Hah?”
“Taeyeon, kamu benar Kim Taeyeon?!”
“Engg… ne?”
Gadis itu memegang tangan Taeyeon.
“Akhirnya…” dia tersenyum senang yang tentu saja membuat seluruh kelas kaget. Apalagi Taeyeon. Dia tidak mengerti kenapa gadis itu bisa tahu namanya, dan memegang tangannya pula.
“Songsaengnim, boleh aku duduk di sebelah Taeyeon?”
“Eh.. iya, tadi juga aku mau menyuruhmu duduk di sana” kata Songsaengnim yang juga tidak bisa menyembunyikan keheranannya.
Tiffany menarik kursi dan duduk di sebelah Taeyeon. Tiap meja di sekolah ini untuk dua orang.
“Salam kenal Taeyeon” dia tersenyum manis.
“Engg… ne? Salam kenal juga”
‘Siapa sih nih cewek? Kok bisa tahu namaku? Kenal juga gak…’
Ketika bel berbunyi tanda jam istirahat. Tiffany langsung bangkit dari kursinya dan berjalan keluar.
“Ah Tiffany!” beberapa murid memanggil dan mengejarnya.
Tentu saja, dia kan anak baru, pasti pada penasaran.
“Woi!”
BRAK
Beberapa murid cowok langsung mendekati Taeyeon, setengah memukul meja, walau sebenarnya mereka tidak bermaksud sekasar itu. Beberapa murid cewek juga ikut-ikutan mendekat.
“Taeyeon, Tiffany itu siapanya kamu?!”
“Eh? Aku gak kenal dia kok”
“Bohong! Pasti kamu pernah bertemu dengannya! Atau jangan-jangan dia sepupumu?!”
“Kubilang aku benar-benar”
Seketika Tiffany kembali masuk ke kelas. Dan melihat itu beberapa murid yang mengeroyok Taeyeon langsung menyingkir.
Tiffany berjalan ke kursinya.
“Taeyeon, aku mau ke kantin, dan aku tidak tahu ada dimana, temenin ya?” dia menarik tangan Taeyeon dengan manja.
“Eehhh?” sebenarnya Taeyeon merasa agak sungkan. Tapi dari pada nanti dia dikeroyok lagi akhirnya ia menyanggupinya.
Gadis itu terlihat senang dan bergelayut manja pada lengan Taeyeon yang membuat Taeyeon merasa sedikit risih.
Di kantin Tiffany memesan sepotong pizza dan memakannya dengan wajah yang bisa membuat siapapun jadi ingin mencubitnya. Bahkan Taeyeon sendiri berpikir wajah Tiffany saat makan terlihat imut.
“Emm… itu…” Taeyeon bermaksud membuka percakapan.
“Ya?” Tiffany menatap Taeyeon dengan matanya yang bulat.
“Memangnya kita pernah bertemu sebelumnya?” tanyanya sedikit ragu-ragu.
Mendengar itu Tiffany berhenti mengunyah pizzanya dan beberapa detik setelahnya dia baru menelannya dan berkata.
“Taeyeon jahat… kamu nggak ingat aku?”
“Eh?” mendengar itu Taeyeon tambah bingung. Dia memutar otaknya berusaha mengingat-ingat kembali.
“Waktu itu kan Taeyeon menyelamatkanku waktu aku digodain namja sebulan yang lalu”
“Ah”
Mendadak Taeyeon teringat kembali kejadian sebulan yang lalu. Tapi waktu itu padahal Taeyeon tidak bermaksud menolongnya, karena yang menggodanya adalah kakak laki-lakinya sendiri, Taeyeon hanya mengusir kakaknya yang playboy. Yang selalu menggoda setiap gadis cantik yang ditemuinya di jalan. Dia tidak begitu memperhatikan siapa gadis itu, tapi rasanya perawakannya mirip dengan Tiffany.
“Yah tunggu… waktu itu aku nggak bermaksud…”
“Sejak saat itu aku jadi terus memikirkan Taeyeon, ingin bertemu dengan Taeyeon” wajah Tiffany tampak seperti gadis yang sedang jatuh cinta pada pangeran berkuda putih.
“Hati ini rasanya sesak memikirkanmu… karena itu aku memutuskan untuk pindah ke sekolah Taeyeon supaya aku bisa terus berada di sisi Taeyeon” dia berkata sambil menebah dadanya, menunjukkan kesungguhannya.
“Karena itu Taeyeon, boleh aku memanggilmu dengan Taeng saja?” beberapa murid di kantin melirik ke arah kami karena suara Tiffany yang agak sedikit terlalu keras.
Busyet, berani amat nih cewek
“Ok?”
Wajahnya jadi berseri-seri, “Kalau begitu Taeng juga panggil aku dengan Fany saja ya!”
“Engg… oke”
Saat bel istirahat berbunyi mereka kembali ke kelas. Taeyeon mendengar ada yang sedang berbisik-bisik tentang mereka, mungkin mengenai kejadian di kantin tadi, tapi dia tak peduli dan langsung duduk di kursinya, disusul Tiffany.
Tak lama kemudian Guru fisika masuk. Dan tanpa banyak basa-basi, (karena memang wajahnya yang menyeramkan) langsung memulai pelajaran.
Taeyeon mencatat apa yang tertulis di papan tulis.
“!”
DEG
Saat itu ia merasakan tangan kirinya digenggam… oleh Tiffany.
Ketika Taeyeon berpaling untuk menatapnya, Tiffany hanya tersenyum dengan eye smile andalannya.
“aa…” kata Taeyeon dengan suara tertahan, takut Guru fisikanya yang galak marah karena suara berisik. Memang suasana kelas sangat sunyi seperti kuburan. Mereka semua takut pada Guru Fisika yang satu ini. Mereka menjulukinya dengan nenek vampir. Karena dia tidak pernah terlihat tersenyum di sekolah.
Takut ada yang melihat, Taeyeon menyingkirkan tangan Tiffany. Tapi Tiffany kembali menggenggamnya, seperti tidak peduli untuk mencatat pelajaran, kali ini ibu jarinya mengelus tangannya dengan lembut.
Darah Taeyeon berdesir ketika merasakan belaian halus Tiffany. Taeyeon merasa mukanya menjadi panas.
Jangan-jangan Tiffany…!
Walau ia agak senang tapi dia juga sedikit takut, takut digosipin yang enggak-enggak. Jadi Taeyeon menarik tangannya. Kali ini dia tidak menaruh tangan kirinya di atas meja, tapi di kursi.
Tiffany tidak bereaksi.
Ketika satu menit sudah berlalu dan tidak terjadi apa-apa Taeyeon merasa agak lega, tapi tiba-tiba tangan kirinya merasa sakit.
“!!” dia cepat-cepat menoleh ke tangan kirinya. Dilihatnya tangan kanan Tiffany sedang menusuk punggung tangannya dengan pensil tajam. Dan menekannya kuat-kuat.
Fa-Fany! Sakit! seru Taeyeon, tentu saja hanya di dalam hati.
Tapi Tiffany masih tidak mau melepaskannya dan malah tusukannya semakin dalam. Dia melakukannya dengan ekspresi datar, seolah-olah tidak sedang menyakiti seseorang.
Taeyeon ingin menarik tangannya tapi malah membuat tusukannya semakin sakit.
Aduh sakit! Sakit!
Tangannya mulai berdarah.
Taeyeon memekik kecil yang membuat Songsaengnim sadar.
“Kim Taeyeon!” serunya dengan nada sangar.
“Ma-maaf Bu!” kata Taeyeon sambil cepat-cepat menarik tangannya ketika Tiffany sudah melepaskannya dan mengusapnya.
“Maju! Kerjakan soal di depan!”
Mati aku!
Kalau salah atau tidak bisa mengerjakan pasti dipelototin selama pelajaran berlangsung atau kalau sedang bad mood bisa dapat hukuman. Makanya itu banyak murid yang takut menatap matanya saat pelajaran berlangsung.
Dengan sedikit panik Taeyeon berdiri dan melangkah maju.
Waduh gimana ini… aku nggak bisa! pikir Taeyeon panik ketika mengambil kapur dan membaca soal di depan matanya.
Sementara mata Tiffany sedang mengawasi Taeyeon dari tempat duduknya. Dia tersenyum puas.

*~To Be Continued~*

Advertisements

Comments on: "Yandere Fany (part 1)" (46)

  1. wahaahahah 😀 ceritanya bikin penasaraaaan
    lucu lucu >.<"
    lanjutin thorrrrr 😛

    • anisa23zahra9 said:

      Yandre itu adalah seorang perempuan yg mencintai seseorang terlalu berlebihan bahkan sampai melukai orang yg dekat dengan orang yg di cintai nya.

      • ya, tp gak mesti perempuan
        dan jg bisa melukai orng yg dicintainya, tp menganggapnya sebagai bentuk rasa cinta
        bisa dibilang cintanya sakit atau menyimpang

  2. yandere apaan thor ? —

  3. hedeh, tiffany nakal amat, mau kujewer ya kau? hahahaha

    owh disini fanny yg jd uke nya yah tor, tapi keterlaluan jg tuh fanny, sadis, kaya psykopat….

    taengnya jd tsundere ya thor? wah apakah taeng kan bisa bergenit ria disini?
    wkwkwkwkwk…. kutunggu chat selanjutnya thor…. semangat…!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Tiffany afgan banget… sadis….. gadis dewi sepertinya…….. kenapa se afgan itu… :,
    masih bingung sama yandere…. semangat agaknya author lag bersemangat malam ini….
    eh pagi maksudnya..
    kira2 tiffany sesadis ini.. tae masih berani ngebyun gak ya?? o,oa
    hehe..
    lanjutt… penasaran selanjutnya.. berapa shoot??? multi kayaknya…

  5. kok jadi nyeremin gini yah?
    kenapa sih tu fany? jadi kayak org psiko gitu –‘
    merinding aku bacanya . .

  6. yoonaddictsoshi said:

    ppany kog gt k taeng ya tor?
    Lgsg k part 2 ah

  7. fany agresif disni.

    itu fany knpa tusuk2 tangan taeyeon pake pensil?
    mengerikan sekali-__-‘

  8. taetae_fun said:

    aku tawunya tsundere sih,yundere blum tau…

    Tpi critanya seru nih,,
    lanjut aaah..

  9. Kok Fanny gitu c??
    Ok kita lihat kelanjutannya.

  10. ow.. jadi yandere kaya’ gitu ya unnie.. nyeremin juga ya..!
    jadi ke’inget kasusnya rian jombang.. wkwkwk
    seru2… imajinasi unnie emang selalu amazing!
    unnie jjang!!
    lanjutin unnie.. 🙂
    semangat berkarya..

  11. Youngie_bunny said:

    Lucu fany tiba” bngt ya jadi murid baru langsung deketin taeng sampe manja” gitu ><

  12. kasian tae tae,tp kayaknya kl yang ngalkuin tiffany dia terima2 aja hehe…taeny jjang…author lebih jjang

  13. @kyungsee said:

    Aku gak ngerti sama tippany ==” aneh!

  14. Kungttadadak said:

    Anjir fany.. Yandere abis…. Tae! Balas dengan kekuatan tsundere mu! Huahahahaha *loncat ke next chap*

  15. penasaran !!
    Lanjut thor 🙂

  16. new silent readers said:

    wah sosok karakter bru fany. image ny d ff ini beda dgn image fany biasany d ff lain. tp g masalah gmnpun imageny ff taeny tetep favoritku. buat ff ttg taeny lbh byk donk author. gomawo.

  17. MeeYoon said:

    cuma mw blg *sadis* merinding bca’a thor @_@

  18. andhilyoonyulsic said:

    wahhh .. ada apa dengan fany ?? koq gitu?? dan anehnya koq jadi fany sih yang agak nakal sih ff ini .. biasanya taeng …

  19. Haha, tiffany tiba2 nusuk tangan taeyeon? .—-. Serem yah ckck

  20. Kyyaa### Fany-ah knapa gtu?
    Itu yng d sebut Yandere?*sotoy
    Tpi cocok juga Fany kyak gtu,wkwk
    Mnakutkan juga sih,,kasian Taeyeon d tusuk ,tpi yng nusuk mlah snyum puas….pnasaran
    NEXT

  21. Udh cari tau definisi yandere. Dan sumpah itu ngeri thor,bayangin fany begitu!! Tapi seru~

  22. Shin Young said:

    Ihhh fany celemm#sok imut XD

    Kaboorrrr!!!

  23. Kok fany tusuk taetae? Knap? *-*

  24. N_Locksmith said:

    Annyeonghaseyeo .!
    New reader salam kenal Thor …
    🙂

  25. Awalnya brpkir kl fany itu orgnya terus terang, blak2an bgt. Tp pas dia nusuk tangan taetae… OMO! dia ky saiko :O. jd ngeri. lanjut ah., bakal diapain lg taetae kl dia ga nurutin kt2 fany. Nice ff, thor ^^

  26. Abis cari di Google arti yandere jadi malah deg2an pas baca thor

  27. Wow,, nc baru kali ini dapat genre Yuri yang isinya perempuan yandere xD
    kebnyakan sih genere yuri isinya pasti romance atau konflik gender doang,.
    Sugoi yoo author

  28. hennyhilda said:

    Ahhh aq sk sk ff ni >.<
    wlw nyimpang tp fany bnr2 sgt mencintai taeyeon
    lg2 author keren bgt
    semangat author
    ganbatte

  29. Aisshhh, ternyata disini yang agresif Tiffany unnie. Ho ho ho ho
    Kasihannya Taeyeon unnie……
    Tapi tak apalah. Itu karna Tiffany unnie ini benar” Yandere
    Next chapter. Go!!

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: