~Thank you for your comments~

Locksmith (Chapter 7)

A/N : Inilah chapter yang sangat ditunggu XD
Maaf agak lama, karena aku banyak berhalangan dengan tugas dan aku ingin membuat chapter ini seindah mungkin 😀

Sebagai hadiah atas usaha mereka, SM Entertainment memberi kesempatan pada para member SNSD untuk benar-benar bersenang-senang di Jepang. Mereka diantar keliling kota.
Taeyeon menyentuh kalung kuncinya lalu menghela nafas panjang. Hatinya sedang tidak berniat untuk bersenang-senang setelah kejadian tadi.
Mereka berfoto-foto bersama. Sunny menggeser Taeyeon agar berdiri lebih ke tengah dan saat itu lengannya bersenggolan dengan lengan Tiffany. Keduanya bertukar senyum, kali ini benar-benar tulus. Walau masih ada perasaan canggung setelah kejadian ciuman kemarin malam. Tapi Taeyeon sudah berjanji akan menganggap lalu semuanya dan kembali lagi ke titik awal sebagai sahabat.
Jantung Taeyeon berdebar-debar merasakan sentuhan lengan Tiffany. Tiffany tidak menghindar tapi juga sama sekali tidak dengan sengaja menyentuh, merangkul, atau meletakkan tangannya di pundak Taeyeon seperti yang biasa dilakukannya dulu.
Selesai mengambil beberapa foto mereka berkumpul untuk melihat-lihat hasil foto yang diambil dan saling berkomentar, hanya Taeyeon yang tidak. Diam-diam dia menghela nafas panjang lagi.
Rasanya permintaan Tiffany terasa sangat berat… bahkan nyaris mustahil…
Taeyeon adalah tipe yang lebih memilih persahabatan daripada cinta. Tapi bagaimana kalau sahabatnya sendiri adalah orang yang dicintainya?
Taeyeon hanya mengiyakan karena dia tidak tega melihat air mata Tiffany. Hatinya terasa sangat sakit melihat air mata sahabat yang sangat disayang dan dijaganya dengan nyawanya.
Dan padahal Tiffany tahu perasaan Taeyeon, tapi malah memilih untuk tetap berteman saja. Gimana Taeyeon nggak ingin nangis…
“Kyaa!”
Taeyeon langsung menoleh ketika mendengar suara itu.
“Sica ah!”
“Hahaha, soalnya Fany ah bengong terus!”
Sepertinya saat sedang berfoto Jessica mengambil kesempatan(saat merangkul Tiffany) untuk menyentuh dadanya.
Melihat itu ingin rasanya Taeyeon menarik Tiffany menjauh kayak pacar posesif, tapi dia tidak bisa melakukannya. Karena itu Taeyeon berusaha mengalihkan perhatiannya dengan memikirkan hal lain.
Saat itu Tiffany menatap ke arahnya, memperlihatkan eye smile termanis yang pernah dia lihat.
Deg.
Perasaan cintanya terhadap Tiffany terus tumbuh di dalam dirinya. Berdenyut-denyut mempercepat irama jantungnya. Mengikuti setiap nafasnya…
Tiffany berjalan mendekat ke arahnya.
“Gimana kamu dengan Lee Wan oppa?”
“Baik”
“……………………”
“……………………”
“Tiffany… apa kamu sudah mantap akan menikah dengan Hyesung oppa?”
“…………nggak tahu… entah kenapa sekarang aku malah kepikiran buat putus saja”
“Lho kenapa?”
“Sepertinya oppa ingin cepat-cepat menikah, padahal kupikir-pikir rasanya masih terlalu dini untuk memikirkan soal pernikahan.”
Tiffany tersenyum, “Aku masih ingin bersama dengan SNSD lebih lama lagi”
Taeyeon terpana, dalam hati dia merasa lega.
Beberapa menit kemudian langit mulai gerimis dan disusul oleh hujan deras.
“Kyaa basah!”
Taeyeon menatap ke Tiffany dan Jessica yang berdiri berdempetan seolah ingin berbagi kehangatan. Taeyeon mengernyit saat melihat Jessica membuka jaketnya dan menyampirkan jaket itu di bahu Tiffany.
“Pakailah”
“Nggak apa-apa?” tanya Tiffany nggak enak hati.
“Aku tahan dingin” senyum Jessica.
Taeyeon buang muka. Tadinya dia bermaksud melakukan hal yang sama, tapi saat ini dia sedang tidak memakai jaket.
Begitu sampai di hotel Taeyeon langsung masuk ke dalam kamar duluan. Ia menghempaskan tubuhnya di kasur.
Tidak lama kemudian, Tiffany masuk kamar. Tubuhnya sedikit menggigil karena sebelum memakai jaket Jessica bajunya tadi sempat kena basah.
“Udah minjem jaket Sica saja kamu masih kedinginan” sindir Taeyeon.
“Kayaknya kamu nggak suka banget aku dekat sama Sica”
“Nggak suka saja” jawab Taeyeon yang makin bikin kening Tiffany berkerut.
Taeyeon masih dapat mengingat dengan jelas kalau terkadang Jessica suka menyentuh-nyentuh Tiffany. Sebenarnya dia sedikit kesal dan tidak rela.
“Maksudnya?”
“Nggak semuanya kan harus ada alasannya?”
Tiffany menatapnya tajam.
“Kamu punya sentimen pribadi sama Sica? jadi kamu ngelarang-ngelarang aku berteman dengannya?” tanya Tiffany sinis.
“Bukan…”
“Jadi apa?”
Taeyeon tidak membenci Jessica. Justru dia menyayanginya sebagai sesama rekan SNSD.
“Aku…”
Mana mungkin kukatakan kalau…
“Atau jangan-jangan kamu pikir kalau aku terlalu akrab dengan Sica, aku bakal meninggalkan persahabatan kita gitu?”
Taeyeon berdiri dan membentaknya.
“Aku cemburu Fany ah!”
Tiffany membeku di tempatnya berdiri.
“Sudah tahu kan sekarang?!” serunya antara malu dan marah pada dirinya sendiri yang begitu mudahnya cemburuan.
“Dan sebenarnya aku sangat sangat nggak suka kamu jadian sama Hyesung oppa! Ataupun dekat-dekat sama Sica!”
“Taeyeon, kamu ngomong apa sih?!”
Jantung Tiffany berdebar sangat keras di dadanya.
“Rasanya aku makin gila, padahal berada sedekat ini denganmu, tapi aku selalu harus memendam perasaanku dan melihatmu bermesraan dengan orang lain… Aku mencintaimu Tiffany, bukan sebagai sahabat. Daripada sahabat… selama bertahun-tahun ini aku lebih mengganggapmu sebagai orang yang kucintai.”
Wajah Tiffany memucat melihat Taeyeon berjalan pelan ke arahnya.
“Taeyeon… a-aku nggak mau dengar…” Tiffany menutup kedua telinganya.
“Tiffany…”
“Aku nggak mau dengar!” teriaknya.
“Tiffany!”
Meskipun awalnya melawan, Tiffany akhirnya membiarkan Taeyeon menyingkirkan tangannya dari telinga. Dia meremas lembut jemari Tiffany ketika berkata.
“Tiffany, tahukah kamu betapa sakitnya aku kalau harus berpura-pura nggak peduli sama kamu sementara hatiku selalu mencintaimu…”
“Ta-tapi Taeyeon, kita sesama yeoja dan bagaimana kalau sampai…”
“Bisa nggak kamu lebih mementingkan perasaan kita daripada itu sekarang?”
Mendengar itu Tiffany terdiam. Bibirnya juga tetap bungkam ketika Taeyeon mengecupnya pelan.
“Saranghae Tiffany…”
Kata-kata Taeyeon saat itu merupakan musik paling merdu yang pernah didengar Tiffany.
“Bagaimana perasaanmu terhadapku Tiffany…?”
Tiffany tidak menjawab apa-apa. Dia hanya mendekat dan membalas ciuman Taeyeon. Taeyeon balas menciumnya lebih intim dan hangat.
Mereka menjauhkan diri sesaat, menghayati sensasi manis yang masih tertinggal di bibir masing-masing.
*NC alert
Taeyeon mendaratkan ciumannya lagi ke bibir Tiffany, dan kali ini Tiffany pasrah dan membuka mulutnya. Dia membiarkan Taeyeon menelusuri rongga mulutnya, merasakan getaran saat lidah mereka bersentuhan dan nafas hangat di pipinya.
Tangannya melingkari tubuh Tiffany. Dan ketika tangannya sampai di pinggul, Taeyeon menariknya agar tubuh mereka lebih merapat.
Taeyeon melangkah mundur sambil membawa Tiffany dan duduk di tempat tidur. Dia melepaskan ciumannya, mendadak ia ragu-ragu.
Tiffany mulai agresif melepaskan kancing baju Taeyeon.
“……………………”
Taeyeon mengawasi Tiffany yang menarik dan melempar kaus yang dikenakannya.
“Tiffany, kamu yakin ingin melanjutkannya?”
Tiffany tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, “Lucu Taeyeon, di saat begini kamu malah tidak sesuai dengan julukanmu sebagai byuntaeng?”
“Tapi…”
“Taeyeon, kamu ingin menyentuhku kan?”
Setelah berbisik Tiffany menggigit pelan daun telinga Taeyeon dengan gaya menggoda. Lalu Tiffany bangun dan mulai melepaskan atasan dan bawahannya dengan gaya striptease di depan Taeyeon. Sekarang ia hanya memakai pakaian dalamnya.
Jantung Taeyeon berdebar-debar melihat pemandangan di depan matanya.
“Taeyeon…”
Tiffany mendekat padanya.
Taeyeon langsung mendekap tubuhnya erat-erat lalu membaringkan Tiffany ke atas ranjang.
Cring.
Mata Tiffany tertuju pada kalung kunci Taeyeon yang menggantung di lehernya.
Taeyeon…
Sesaat Tiffany teringat kembali waktu mereka membeli kalung itu.
Waktu itu Taeyeon dan Tiffany hendak membeli asesori sebagai lambang persahabatan mereka.
Taeyeon bingung memilih kalung mana yang bagus. Tiffany tersenyum menemukan kalung yang menurutnya menarik.
“Gimana kalau yang ini saja?”
Tiffany menunjukkan sepasang kalung gembok dan kunci.
“Bagus kan?”
“Tiffany…”
“Hmm?” Tiffany masih tersenyum polos.
“Kalau orang melihat kita memakai ini mereka akan mengira kita pacaran…”
Paras Tiffany sedikit merona.
“Ah kalau begitu yang lain”
Tapi Tiffany tidak bisa melepaskan matanya dari kalung tersebut.
“Tapi aku suka ini… rasanya seperti melambangkan sesuatu yang berharga dan tak terpisahkan… aku mau hubungan kita juga seperti itu…”
Taeyeon terdiam mendengarnya. Lalu tanpa berpikir dua kali lagi Taeyeon langsung mengambil dan membayar kalung itu.
Taeyeon memasangkan kalung gembok itu di leher Tiffany. Lalu dia sendiri memakai kalung kunci tersebut.
“Gimana?”
“Cocok”
“Pasti akan kusimpan baik-baik” lalu mereka sama-sama tersenyum.

………………………………………………
……………………………………
Dan sampai hari ini Taeyeon masih menjaga kalung itu dengan baik sama seperti dirinya.
Tak terpisahkan…
Kata-kata itu terasa menyesakkan dadanya tapi sekaligus membahagiakan…
“Tiffany…”
Mata coklat Taeyeon bersinar penuh kelembutan dan kasih sayang, membuat Tiffany ingin terus memandangnya. Sebab di dalam bola matanya hanya terpantul dirinya seorang.
Taeyeon menyentuh bibir Tiffany dengan ujung jarinya. Tiffany membuka pelan bibirnya dan menjilat jari Taeyeon. Dia memejamkan matanya, mengemut jari Taeyeon dengan lembut dan perlahan, lalu kembali memandang Taeyeon dengan tatapan memelas.
Jantung Taeyeon berdebar senang.
“Kamu manis sekali Tiffany…”
Taeyeon menarik jarinya dan mencium pelan bibir Tiffany.
“Hmm…”
Ciuman mereka pelan dan sensual. Taeyeon menikmati setiap momen saat bibir mereka menyatu. Tangannya membelai bahu Tiffany lalu turun ke dadanya.
Taeyeon melepaskan bibir Tiffany dan mencium sepanjang lehernya. Ia sempat mencium kalung gembok yang dipakai Tiffany.
Jari Taeyeon mengelus perutnya, membuat bentuk lingkaran di sekitar pusarnya, Tiffany menggeliat geli.
Tiffany mengangkat sedikit tubuhnya saat tangan Taeyeon menyelinap ke belakang punggungnya untuk melepaskan kait branya.
Taeyeon menyingkirkannya dan memandangi dadanya yang terbuka sesaat. Taeyeon berpikir tubuh Tiffany sangat indah dan manis. Pipi Tiffany sedikit merona.
Tangannya membelai dadanya. Taeyeon menunduk untuk menciumnya.
“Ahh…”
Desahan erotis Tiffany mulai membangkitkan gairahnya.
Kemudian tangannya turun ke pahanya. Jantungnya berdebar keras saat melepas celana dalamnya. Taeyeon juga melepaskan pakaian yang masih menempel pada dirinya. Tiffany terpana saat menatap tubuhnya.
“Taeyeon… tubuhmu indah…”
Taeyeon tersenyum.
“Kamu lebih indah…”
Taeyeon memasukkan jari pertama disusul jari kedua. Sekilas Taeyeon melihat Tiffany mengerenyit sakit.
“Tiffany… jangan-jangan kamu…?”
“Ya… ini pertama kaliku…”
Taeyeon merasa senang, sangat senang. Taeyeon tidak ingin menyakiti Tiffany, jadi dia menurunkan wajahnya ke antara paha Tiffany.
“!!”
Tiffany memejamkan mata dan menggigit bibirnya menahan sensasi yang tak pernah dirasakannya. Nafasnya mulai terasa berat.
“Taeyeon… kamu tak jijik… melakukan hal seperti ini padaku…?”
Taeyeon mengangkat wajahnya.
“Kenapa harus jijik Fany ah? Aku mencintaimu, aku menyukai seluruh dirimu… bagaimana aku bisa jijik?”
Tiffany meraih tangan Taeyeon dan meremasnya.
“Taeyeon…”
Taeyeon melanjutkan menumpahkan seluruh perasaan cintanya terhadap Tiffany.
“Tiffany, saranghae…”
“Ahh… ahh…”
Tiffany tersentak saat mencapai klimaks. Taeyeon mencium pipi Tiffany dan memeluknya.
Tubuh Tiffany terasa hangat menyentuh kulitnya. Ia membiarkan sensasi itu membuainya ke alam mimpi.
_________________________________________________________________________________________________

Pagi itu mereka bangun dalam keadaan telanjang di balik selimut. Taeyeon mengangkat tangannya, dibelai-belainya rambut Tiffany. Tiffany tersenyum padanya. Lalu tangannya menarik Tiffany mendekat, diciuminya bahu telanjang Tiffany dengan penuh kasih sayang.
“Taeyeon…”
Tiffany meletakkan tangannya di dada Taeyeon dan hatinya merasa senang ketika merasakan jantung Taeyeon berdegup lembut untuknya.
“Hehe, tadinya kupikir kita akan jadi canggung setelah semua ini terjadi. Jujur aku merasa sedikit aneh melihat kita berdua melakukan ini.” aku Tiffany.
“He-eh, aku juga”
Taeyeon memeluk Tiffany. Tiffany meletakkan tangannya di pinggang Taeyeon.
“Aku selalu menginginkan ini, Tiffany…”
“Tidur sambil memelukmu seperti ini, terus juga merasakan kamu membalas pelukanku”
“Lalu kita berdua saling memanggil dengan mesra…”
Tiffany menyukainya. Lalu iseng dia menggelitik pinggang Taeyeon. Taeyeon tersentak dan berusaha menjauhkan tangan Tiffany, tapi nggak terlalu berhasil.
“Fa-fany ah!”
“Hehehe”
“Ahahaha! Udahan! Berhenti!”
Duk
“Aduh!” erang Taeyeon malang yang kepalanya baru saja terbentur meja kecil di sebelah ranjang.
“Mianhae Taeyeon, kamu nggak apa-apa?” Tiffany mengelus kepala Taeyeon dan menampakkan wajah khawatir.
Elusannya mendadak berhenti ketika menyadari tatapan intens Taeyeon. Dia menjadi gugup saat mengatakan.
“Taeyeon, aku mau kita berdua tetap bersikap seperti biasa setelah kita pulang nanti”
“Wae?”
“Mau nggak mau! Lupa kamu masih punya Lee Wan oppa?”
Sebenarnya Tiffany tidak mau menyebut nama orang itu di saat-saat seperti ini, tapi entah kenapa dia merasa perlu melakukan itu. Seperti butuh mengingatkan dia dan Taeyeon bahwa hubungan mereka tidak punya masa depan.
Juga demi SNSD, pikirnya.
Sementara Taeyeon sudah berpikir untuk memutuskan Lee Wan.
“Jadi untuk sekarang kita nikmatin saja”
Tiffany mendaratkan ciuman basah dan panas ke bibir Taeyeon. Taeyeon memeluk dan membalas ciumannya.
“Kamu mau melakukannya lagi?” bisik Taeyeon.
Tiffany tersenyum dan menjauhkan diri.
“Byuntaeng”
Taeyeon nyengir mendengar dirinya disebut ‘byuntaeng’.
“Eh, ngomong-ngomong jam berapa kita turun ke bawah untuk makan?”
“Hmm, katanya jam 8?”
Tiffany melirik jam di Hpnya.
“Berarti kita masih punya waktu satu jam lagi”
Taeyeon mengangguk. Dilihatnya Tiffany sedang tersenyum padanya.
“Taeyeon, mau mandi bareng?”
………………………………………………
……………………………………
Tiffany menuang sampo ke telapak tangannya lalu mengusapkannya pada rambut Taeyeon. Taeyeon memejamkan matanya, menikmati tangan Tiffany yang memijat kepalanya.
Dari tadi wajah Tiffany tampak sumringah. Meski mereka sudah kenal lama tapi ini pertama kalinya mereka mandi bersama, karena itu mendadak dia merasa sangat dekat dengan Taeyeon.
Selesai memberi sampo, Tiffany membantu menyabuni punggung Taeyeon.
Taeyeon tidak bisa menyembunyikan tawanya. Tiffany yang penasaran lalu bertanya.
“Kenapa Taeyeon?”
“Ah nggak, aku cuma merasa sangat senang sekarang, Mi Young”
“Ih apaan sih, hahaha”
Tapi Tiffany mengerti, dia sendiri juga merasa sangat senang.
Kemudian gantian Taeyeon yang mengkeramasi rambut Tiffany.
Sambil memberi sampo pada rambut Tiffany, Taeyeon mencuri kesempatan untuk membelai-belai rambut Tiffany.
Sebenarnya dia sangat suka memainkan-mainkan rambut Tiffany, tapi terkadang ia menahan dirinya karena tidak mau dianggap aneh. Dan kini ia bisa memainkan rambut Tiffany yang basah sesukanya.
Selesai menyabuni punggung Tiffany. Iseng, Taeyeong mengubah keran airnya ke arah dingin.
“Dingin!” seru Tiffany.
“Haha”
Lalu dia mengembalikannya ke hangat.
Taeyeon mengibas-ngibaskan rambutnya bagai anak anjing di bawah pancuran air.
“Kyaaa~”
Lalu Tiffany juga ikut-ikutan. Dan mereka tertawa-tawa bersama.
………………………………………………
……………………………………
Tiffany meraih Hpnya yang bergetar di atas meja. Setelah melihat siapa peneleponnya, dia keluar dari kamar untuk menjawabnya.
“Ya, hallo oppa”
“Pagi Tiffany, lagi apa? sudah makan pagi?”
“Kebetulan oppa, ada yang ingin kukatakan”
“Ya?”
Tiffany menarik nafas.
“Oppa, aku ingin kita putus saja”
“Apa? hei Tiffany?”
Tiffany sudah memutuskan teleponnya. Lalu dia mematikannya.
Huff…
Ya, mungkin lebih baik begini, menikah masih terlalu cepat bagiku…
_________________________________________________________________________________________________

SNSD dalam persiapan untuk pulang kembali. Mereka bersembilan duduk menunggu di lobi. Taeyeon mulai merasa bosan. Dia melirik ke Tiffany yang sedang mengobrol dengan Seohyun dan Yuri.
“Fany ah, kesini sebentar”
“Hmm?”
Taeyeon menarik tangannya, membawa Tiffany menyingkir dari mereka.
“Kenapa Taeyeon? Mau ditemani ke toilet?”
Di sudut yang sepi, Taeyeon berbalik dan langsung mencium bibir Tiffany.
“!!”
Tiffany terkejut dan pipinya langsung memerah.
“Hehe, balasan yang tadi pagi”
“Dasar… Taeyeon…”
Jari-jari mereka saling bertemu. Lalu mereka berciuman lagi, kali ini lebih lembut. Ciuman diam-diam yang tidak diketahui siapapun selain mereka berdua.
……………………………………………………
………………………………………
Akhirnya mereka kembali menginjakkan kaki di Korea.
Rambut Tiffany menari terbawa angin ketika kakinya melangkah ke luar bandara. Atasan pink yang dikenakannya juga ikut menari-nari karena hembusan angin. Tiffany yang berjalan di depannya tidak menyadari tatapan memuja Taeyeon yang ditujukan padanya.
Kedekatan mereka selama beberapa hari di Jepang nyaris seperti mimpi. Mendadak Taeyeon merasa menjadi orang paling beruntung sedunia.
Taeyeon… jadi makin jatuh cinta!
“Fany ah, bukannya aku melarang, tapi kalau kamu terlalu akrab sama Sica nanti yang ada dia malah jatuh cinta sama kamu lho”
“Hah? mana mungkin, Sica kan suka sama Yuri”
“Apa?” Taeyeon mengedipkan mata.
“Bukannya waktu itu Sica pernah bilang ‘I love Yuri’ berkali-kali?”
“………o-oh…….”
……………………………………………
…………………………………
Dalam perjalanan pulang di dalam mobil.
Tiffany duduk di sebelah Taeyeon. Tidak sengaja tatapan keduanya bertemu.
Deg
Meskipun berusaha keras menyangkal ketegangan seksual di antara mereka, baik Tiffany dan Taeyeon tak bisa membohongi reaksi tubuh masing-masing.
Kemudian Taeyeon menyadari yang duduk di sebelah kirinya adalah Yuri. Taeyeon memutuskan untuk bertanya pada Yuri untuk mengalihkan perhatiannya.
“Psst, Yuri…”
“?”
Taeyeon berbisik padanya.
“Apa? Sica suka aku?” Yuri balik berbisik.
Taeyeon mengangguk.
Yuri sempat melirik sekilas ke Jessica yang duduk di depannya. Dia sedang tertidur. Lalu Yuri menahan tawa.
“?”
Yuri kembali berbisik, “Kupikir malah Sica itu sukanya sama kamu lho Taeyeon”
“Mwo?”
Kali ini balik Taeyeon yang kebingungan.
Bagaimana sih aku jadi bingung…
Tapi aku nggak mau Sica suka sama aku atau Tiffany, jadi lebih baik Sica suka sama Yuri saja sana.
_________________________________________________________________________________________________

Setelah mengantar SNSD sampai ke asramanya, para manajer dan staff pulang semua.
“Hahh~ akhirnya sampai juga” ujar Yoona sambil meregangkan tubuh.
“Home sweet home~” kata Jessica.
“Aku mau langsung mandi” kata Sunny.
“Ikut dong Sunny ah~”
Sunny, Yoona, dan Seohyun hanya tertawa dikiranya Sooyoung bercanda. Tapi entah Sooyoung benar bercanda atau tidak.
Taeyeon dan Tiffany yang masuk paling terakhir ketika mereka mendengar.
“Tiffany”
Taeyeon dan Tiffany spontan menoleh. Hyesung berdiri di sana dengan mata nanar. Untung yang lain semuanya sudah masuk ke kamar masing-masing.
“Ngapain oppa di sini?” tanya Tiffany dengan suara tertahan.
“Kita bukan anak ABG yang putusnya lewat telepon saja, Tiffany. Aku mau bicara empat mata sama kamu”
“Apa nggak bisa nanti?” Tiffany memalingkan wajahnya untuk melihat Taeyeon. Taeyeon berdiri di sampingnya, dia terlihat kebingungan(Taeyeon memang tidak tahu kalau Tiffany baru putus).
“Aku baru pulang, oppa”
“Nggak, aku pingin ngomongnya sekarang”
Tiffany semakin cemas ketika namja itu mulai berjalan mendekatinya. Matanya menakutkan… nggak mungkin dia akan bicara baik-baik dengan mata seperti itu.
“Harus sekarang”
Tiffany merasa harus membuat jarak di antara mereka. Didorongnya namja itu menjauh. Hyesung hampir menarik Tiffany tapi tangannya keburu ditahan Taeyeon. Taeyeon menatapnya tegas.
“Hei, jadi orang jangan egois begitu bisa nggak?”
Matanya menatap Taeyeon dengan penuh kebencian, “Aku nggak ngomong sama kamu! Pergi!”
Taeyeon sepertinya tersinggung diperlakukan begitu. Seperti bisa membaca pikiran Taeyeon, Tiffany menarik tangannya, mencegah mereka agar tidak membuat keributan.
“Taeyeon, sudah…” ujarnya lembut.
“Aku bisa menyelesaikan ini sendiri, Taeyeon tolong bilang ke yang lain kalau aku pergi sebentar ya?”
Lalu Tiffany berpaling pada Hyesung. “Ayo.”

*~To Be Continued~*

A/N : Bagaimana menurut kalian chapter ini? XD
mudah-mudahan tidak terlalu kurang *you know what wkwkwk XD
maaf besar buat yang innocent dan tidak suka nc, tapi ncnya sudah kuhalusin ini
Kamsahamnida buat yang comment 😀

Advertisements

Comments on: "Locksmith (Chapter 7)" (104)

  1. akhirnya yg ditunggu keluar jg, hehe.
    selamat ya taeyeon perjuangannya slma bertahun-tahun ga sia-sia bs brg tiffany. hidup Taeny, yeaahh !!
    penasaran nih selanjutnya bakal gimana. semoga lbh baik dan menarik ya. ditunggu chap8 nyaa 🙂

  2. uaaaah nc sekali. tapi thor.. masih kurang soft dan sweet nc nya. hehehehe. keren deh. gara-gara kebanyakan baca cerita snsd, lama-lama aku yang bukan penggemar snsd, mendadak jadi penggemar..

    hidup taeny!!
    bikin yulsic donk thor.. thenks.

  3. octaviani said:

    Oke boleh pergi lama tapi balik bawa chapter yang lama dan panjang juga ya thor :*

  4. YS_addict said:

    yessss seneng liat taeny bisa ber nc ria…lol
    aaha tiffany emg seduktif aaaa taeny mandi bareng??? *otak teracuni :p
    kl tiff putus,tinggal taeng nih yg blm. comeback soon author.

  5. wow..ad nc trnyata..hoho
    taeng sama fany mandi bduaan kok engk ngajak2 ak sii, ak kn pngen ikutan..#eaaaaaa..haha
    taeng, ikutin fany sma hyesung gih, ntar fany diapa-apain lagi sma hyesung nya..haha

    dtnggu klanjuttanya..

  6. ggab_yul said:

    wah ada nc nya.akukan masih innocent#plak

    next chapter jgn lama2#plak

  7. Wah wah wah akhirnya update jg, bener2 nih authornya udh jadi Bad bad badgirl. Hahahaha…
    Longlife TaeNy…!!!!!

  8. taetae_fun said:

    rasanya,chap ni nunggunya sampe brthun2*lebaykumat

    hip,hip,horay….
    taeny brsatu,,,melegakan…
    kira2 hyesung ngmong apa ke fany y….??

    author mwu prgi…
    comeback ,,klo bsa update 2 chap lngsung y,,,trus sya emang mrasa kurang,jd bnyakin di next chap..*youknowwhat

    hohohohoho ^o^

  9. atikakita said:

    cieehhh >,<

    author cepet balik yaaaa .. di tunggu next chap nya 😀

  10. Tiffany mulai agresif melepaskan kancing baju Taeyeon. *yadong #Plakk
    lanjut thor .. jangan lamma-lama yaaa…. penasaran tingkat dewa 😀

  11. yadddooongg bgt ^^ tapi aku sangat like dis xD *plaakkkk…
    update lama, tapi ntar part selanjutnya harus lebih lama dari yg ini *maksa
    semangattt thorr! :))

  12. @kyungsee said:

    Aku khawatir sama pany T.T semoga dia gak di apa apain sama hyesung..

  13. Shintasoneworld said:

    TBC

  14. hoah ada nc nya hihihihihihi

    tuhan jaga kakak ku fany semoga ga ada apa apa
    amen

    goodluck buat ujiannya
    hwaiting

  15. siLent_Reader said:

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa .
    kenapa saya deg2an baca adegan di kamar ntu ??? -____-

    morning kiss emang selalu bikin merinding *.*

    ahh itu hyesung ganggu aja , tapi kenapa taeng gg ngikutin aja sih.
    takut terjadi apa2 nih sama fany jadinya 😦

  16. OMO!!! nc… *bengong
    aigoo, taetae-aaaah, ayo jagain ppany,,,,

    author, semangat buat lanjutannyaa…
    fightaeng!! 😀

  17. tak tampak alert lau bakal… tetoot….tet.. bacanya nyantai di tengah langsuk sesak nafas…
    nutupin muka sama jari yang kebuka… hahahahahahaha…
    jadian kan?? jadiiiaann?? kahirnyyaaaaa yaaaahhh… selamatttttttttttt alhamdulillah yaahh…
    fiiuuhh….
    yulsic nyempil duiiikkkiiittt banget… lau di film dialog mereka pendek banget… apalagi yuri… beh..
    lanjuutt … 😀

  18. hore…hore..hore… akhirnya diupdate juga..!!!
    wah unnie.. aku jungguin lama looo… tapi aku ga pernah bosen,,hehe
    aku juga ga nyangka ada adegan nc nya,, hmm.. kayaknya unnie bener2 menjiwai dalam urusan begitu.. uuppssss… maksudku menjiwai setiap karakter yang ada di ff terlebih taeyeon n tiffany.. hehehe 😛
    oiya.. unnie..aku mengagumi imajunasimu!! maifate daebak!
    ditunggu kelanjutannya ya..
    pokoknya kutunggu jandamu,, eh ffmu,,, hehehehe 😀
    gomawo..

    • wkwkwk thanks 😀 aku memang berusaha menjiwai dgn berpikir kalau menjadi karakter dlm ffku
      tp maaf kayaknya updatenya bakal lama, mgkin baru bulan depan soalnya sibuk ujian…
      aku blm nikah cuy wkwkwk XD

      • nggak papa unnie.. tenang aja,, aku bakal setia nunggu,, kan uda aku bilang, low bikin ff yang bagus emang butuh waktu yang lama soalnya nyari inspirasinya gampang-gampang susah, sedangkan aku cuma reader yang bisanya cuma read n write comment.. hehehe, jadi kayaknya ga sopan aja nyuruh2 author cepet2 update ff….
        oiya.. semangat ya ujiannya..!!!!
        GOD LUCK
        😉

  19. ryne#s0ne said:

    KEREN NCNYA THOR,
    ya ampun dalem bgt dah, sangat2 menghayati.*nyahaha

    wih, taeng beruntung mndapatkan yg prtama dri ppany..

    thor tippany jgn di apa2in ya sama hyesung oppa, coz gak tega bacanya*lebai
    #di bakar author :p

    LANJUUUUUTT 😀

  20. wlwpun diantara TaeNy g ada kata PACARAN
    stidaknya mrka dah tw perasaan masing2.huft..lega-.-
    NCnya..no komen lah. cuma bsa bengong. apalagi pas mandi bareng.hadeuh…
    dtnggu lanjutannya 😀

  21. akh…
    telat…
    ceritanya sangaaaaaaaatttttttttt penasaran
    lanjut thor 🙂

  22. Kungttadadak said:

    Tae lawak banget bagian daripada sica suka sama dia/tiffany, mending sama yuri aja sana buahahaha anjir thor lawak kayaknya sica dibuang bgt gitu haha ganyangka taeny udh nge nc baru jadian 😮 nice ff,update soon! Hwaiting~!

  23. akhirnya update juga yang ini. . .><

    daebak deh ni chapter !!

  24. Whoaaaaaaaah!!!
    Akhirnya mereka melakukannya!!!
    WOW SEKALI!!

    Ya ptuskan saja para oppa!

    Yah Authornya sibuk ya?
    Y ud mga tgasnya cpt kelar, n bs cpet update lg.
    SMANGAT!!

  25. bagus banget thor…..aku tunggu next chap…^^

  26. Youngie_bunny said:

    Wihihi akhrnya keluar juga chap 7 makin seru aja daebak author XD
    btw tiffany agresif jg ya o.O
    Pkonya TaeNy jjang #tendang hyesung(?)
    update soon ya thor berharap ada yulsic dan soosun juga keke~ ^^

  27. KidLeader said:

    Untung tuh Tiffany mencegah TaeYeon berantem dgn Hyesung , kalo nggak kiamat dunia, wkwk 😀

    Yg aku tunggu akhirnyaa~ -Taeny nc- .
    Semakin menegangkan kayak film horor ceritanya..

    Update thor,

  28. omoooo~ hehehe .

    wohooo ,taeny jjang !
    udah ,hyesung ke laut aja.

    bikin yulsic dong thorrr ,pweaseee~
    ditunggu kelanjutannya.

  29. kyaaa ~ serrus seruuuuu 🙂 lanjutanya ya thor 😀

  30. wah , ada nc ya thor . tpi gak apa” mlahan tmbah bgus #otakyadong
    si fany akhirnya mutusin hyesung , tnggal nunggu taeyeon buat mutusin lee wan dan yeeeyy Go taeny!!
    oh iya thor mksih ya buat pwnya^^ ….

    lanjut yaa thor , gomawo 🙂

  31. aaaaaa….., seruuu makin seru ajaaa nieh ceritanya 😀 >.<"/

  32. thanks ya PW-nya….:)
    wah senengnya ternyata taeyeon yang pertama buat fany hehe…
    emang fany cintanya sama taeyeon sih tp kok masi aja gak mau jadian…

  33. dani taeny said:

    kyaaaaa akhirnyaaa……
    meski sedikit nc tpi romantis bgt….

    kya…kyaaaa……

    nice story author….
    gomawo udah bagi PW nya.

  34. new silent readers said:

    gomawo author dah mau bagi PW nya.

    wah nc nya keren,romantis bgt.
    bnr2 cocok dgn image taeny.
    wkwkwk

    skali lg gomawo author krn telah membuat crita yg mengagumkan.
    hwaiting author.

  35. OH MY GOSH!! MY TAENY @.@ so hot!! akhirnya mereka menjadi satu, jd terharu dech air mataku bercucuran menyaksikan bukan membaca momen itu *ah respon apa itu plak.. jujur aku keringat dingin sambil ngebayangin.. aduh2 mereka saling tatap, saling nyentuh, saling cumbu *taeny pasti gk nyadar aku ada di pojokan hihihihi
    apaan lagi si hyesung 😦 pasti pengen bawa fany ke semak2 *jambak2 rambut hyesung..

  36. sunnyjiyeon said:

    kyaaa…
    keren…keren…keren….
    nc nya gak vulgar2 amat…jd enak bacanya,…
    tx ya author,,pw yg qm kasi ke aq akrnya bisa mengobati rasa penasaranku….
    hehehehe

  37. Yeoun12 said:

    hmnn,,
    ceritanya makin keren jhaa..
    aplgii pas di bagian awalnya..
    menyentuhh,
    aplgi klo bca.y smbil dgr lgu.y Huh Gak – My Heart

    owhh
    so sweat .. ^_~

  38. Omaigat 😯
    Keren banget nc nya thor, sumpah!!

    Pengen minta yulsic jga tapi kyaknya udah ada endingnya cerita ini wkwkwk..
    Lanjut bca ah..hehe:D

  39. dana mustika said:

    baru smpet bca + ngasih koment sorry ya thor klo lama coment nya…
    aku suka nc nya…

  40. wah ceritannya asik nih author daebak lah!!^^

  41. andhilyoonyulsic said:

    so sweet banget ketika jessika memakaikan jaketny di bahu tiffany … tapi sayang itu bukan taeyeon …
    kasian untuk hyesung oppa tiba2 diputisin secara sepihakk …

  42. windyhairista said:

    Huuwwwwaaaa TaeNy Ncnya soooo sweeeetttt…
    emang ngak slh klo julukannya Byun Couple….hehehehehehe…

    Makasih author bwt pwnya…Fighting 🙂

  43. RoFL's Imagination said:

    wow! bikin Taeny yang baru lagi thor! ^^v heheh
    keren thor!

  44. taenyorever said:

    gilaaaaaaa,,,,nc abisss,,,,suka suka suka suka suka bangeeeet,,,,thanks y thor,,,n bikin ff taeny lbih banyak lg y,,,semangat

  45. YoonAddict said:

    Jiahaha
    Saat taeyeon ragu.ragu malah tiffany yg nafsu xD
    Keren thor crita.a ,, makasi bwt pw.a 😉

  46. Authorrr mian aku baru baca hari ini 😦 kmrn ada masalah sm internetnya . AAAAAA tapi NC nya sweet abisss daebak aku suka!!!^^
    Itu hyesung mau apain ppany?? Harusnya td taeyeon langsung nyuruh tiffany masuk aja 😦

  47. Wah gila banget NC taeny… Bagus lho…
    Author, terus lah ff taeny. Hwaiting Ɣªªª…

  48. O____________________O
    Oh gitu yah ahahhahaha akhirnya kebaca juga! /plak

  49. Omaigaaat..ini NC soft yg prtma x q baca..bahasanya mnrtq lembut..wkwkwk
    nggak gimana gtuu..
    Hedeeeh taeny mandinya berduaan..aslinya gitu jg nggak yah..?? #plaakk xDD
    bagus thor..sering2 aja bikin NC soft taeny..soo sweetttt..
    #YadongKumat xD

  50. Annyeong,,,,,
    Huaaa,,TaeYeon akhirnya bsa miliki Fany ,,tpi mreka msih blum jdian,,,Tpi mlam itu Fany kbwa juga,mlah jdi agressif,dua”nya sma” mnginginkan,,
    Good deh,,,,^^

    Tpi aplgi tuh Hyesung,ckckck
    Udh d ptusin juga,

    next>

  51. kid leader said:

    pagi pagi baca cerita yadong jadi gimana getooo… kekeke 😀 gomawo thor dah bagi PW … padahal aku cuma minta PW ini tapi author ngasih lebih … jadi makasih banget buat semuanya … aku lanjut ya

  52. DeeScorpio said:

    Wew gerah dikit ya hbis baca nh chap hehe*kipas mana kipas o.O
    NC’a…ak suka thor 😀
    akhir’a lengkap sudah ak baca ff locksmith hehehe….gomawo buat pw’a 🙂
    dtunggu next chap cinta segi 9’a,semangat thor 😀

  53. DeeScorpio said:

    Akhir’a komplit juga ak baca locksmith dari awal-akhir 🙂
    TaeNy moment…NC’a bagus,ak suka kekeke 😉
    Daebak,lanjutkan thor….dtunggu cinta segi 9’a haha 😀

  54. part yg ini manisss bangeett .. ga menonjol NC nya jadinya kupikir ini part bisa bkin orang diabetes bacanya hehehehehe ^^

  55. blackpearljess^^ said:

    TaeNy mantappzzzzz…
    Mau yulsic donk thor #bnyk mau ny *-*

  56. gomawo thor bwt pw nya,,,neomu-neomu gomawo..
    Sumpah thor nc ny bkin mrinding,,pko ny DAEBAK..

  57. thanks thor pw nya

  58. lee deyeon said:

    Yeees akhir nya cinta TaeNy trbalaskan, hahaha idupin kmbang api..
    Itu knpa lah husung ksar amat lah, dgorok taetae baru tau rasa..
    Hihihi ada NC, aduh mndadak suka NC nih..

  59. Hehehee,, lumayan bikin,, gelisah,, *plaaaakkk,, lanjuuut :v

  60. Nc nya dikit,,, tpi bgus kok thor,,, ttp brkarya ya,,,
    🙂

  61. panas! panas!
    aduh, ac disini kayaknya gak berfungsi nih!!! 🙂
    lumayan bikin gelisah nc-nya kak…
    lanjut part selanjutnya!

  62. keren nih FF nya
    ncnya apalagi *uhuk
    taeny nya bnyakin dong thor
    ak locksmith neehh XD
    bnyak FF yg ngegantung ga ada lanjutannya, moga thor yg atu ini trus rajin updet ya,,, hwaitiingg o(>▽<)o

  63. Idih Hyesung nya nyebelin -_-
    Taeyeon juga putus aja lah sama pacarnya…
    Bingung thor mau komen apa, oya FF yang lain depet di lanjut ya~
    Ditunggu nih;)

  64. inosen gue telah ternodai oleh taeny yang ber-NC ria >,<

  65. tiba2 aku merasa panas habis baca chapter ini… hauahahahaha
    hottt!!

  66. blue ocean said:

    taeyon lembut jg.. tp shock jg liat tiffany yg agresif.. wwuuaaaaaa authorrr mau lagiii

  67. Uuuwwaaahhh akhir nya ff yg di tunggu2 bisa di baca juga wwaahh taeyeon selamat ya akhir nya fany jadi milik taeyeon seutuh nya biarpun blm ada kata jadian lucu deh ga kebayang pas taeyeon ngibasin rambut nya yg basah pasti lucu banget iisshh hyesung ga tau apa ya klo fany cape main maksa aja buat pergi ckckc dasar namja gatau diri :p

  68. Ncnya *uhuk* ini baru NC permulaan gimna yg lainnya ckckk, byun merajalelaaa WARNING

  69. hennyhilda said:

    Author jgn bikin aq makin gila dg ff mu >.< arghhh
    sumpah bgz bgt..
    gr2 ff mu aq jd sll g lepas m hp n sll ngabisin wkt bwt baca ff mu ahhhh
    tiffany jgn galau trz udh da taeyeon mzh ragu2 j bwt nrimanya jd jengkel sndr grrrr

  70. Gtu toh critax,bgus krang kn q bisa bca part slanjutx gak da yg ngegantung,well q gak mw komen ma adegan nc nya,tuh kn q tinggalin komen,

  71. Masalah NC, bolehlah boleh. Nggak sengeri Slave sama Stockhlom syndrome 😀 Masih bisa diterima akal sehat 😀

    Mereka berdua benar” sweet (y)
    Apakah yang akan terjadi selanjutnya ???
    Next chapter, go!! 😀

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: