~Thank you for your comments~

Locksmith (Chapter 6)

Para penonton sudah berteriak-teriak dengan penuh antusias memanggil nama mereka.
Mereka bersembilan saling berpegangan tangan sambil hening sejenak, mengucapkan doa.
Semenit kemudian.
“Siap? Kita lakukan sebaik mungkin”
Mereka semua mengangguk mantap.
Tiffany mendekat ke Taeyeon.
“Taeyeon”
“Apa?”
“Kakimu gimana?”
“Kamu masih ingat saja ya” Taeyeon tersenyum simpul.
“Nggak usah khawatir, sudah tidak sakit lagi, daripada itu konsentrasilah pada konser ini, Fany ah” Taeyeon menepuk kepala Tiffany.
Pertama mereka membawakan lagu Genie versi Jepang disertai kemunculan yang wah dari dalam kotak hiasan panggung berbentuk berlian.

Semua berjalan lancar dan sebagai lagu penutupnya adalah Gee.
………………………………………………
……………………………………
Taeyeon duduk di tepi kasur. Wajahnya terlihat lelah tapi puas. Lalu matanya melihat Tiffany. Kebetulan Tiffany juga menengok ke arahnya.
“Apa Taeyeon?” katanya disertai eye smilenya.
“Ah tidak”
Dalam konser tadi dalam selang pergantian lagu ada diperlihatkan sebuah video untuk memberikan mereka waktu ganti baju. Video itu mengingatkannya pada Ibu Tiffany yang sudah meninggal ketika dia masih muda. Setelah itu mereka menyanyi Dear Mom. Taeyeon sangat mengkhawatirkannya.
Syukurlah dia baik-baik saja…
Tiffany tersenyum mengingat konser barusan.

Taeyeon terlihat sangat menawan tadi, hehe~
Tiffany sempat merangkul pundaknya di tengah menyanyikan lagu Lady Marmalade.

Tiffany mengambil sebotol air mineral hotel di night table.
“Gomawo” ucap Taeyeon seraya tersenyum ketika Tiffany menyodorkan botol air itu padanya.
Taeyeon meneguk setengah isi botol itu lalu menutupnya kembali. Dia menekan-nekan pundaknya sambil menggerak-gerakkan lehernya. Mendadak Tiffany punya ide.
“Taeyeon, mau kupijat?”
Tiffany duduk di belakang Taeyeon. Kedua tangannya di bahu Taeyeon mulai bergerak-gerak untuk memijatnya.
“Gimana?”
“Hmm” Taeyeon mengangguk.
Meskipun melihat dari belakang, Tiffany tahu kalau Taeyeon saat ini sedang tersenyum.
Detik-detik berlalu.
“Sebentar Tiffany…”
“?”
Taeyeon mulai membuka kancing bajunya satu persatu. Mata Tiffany membulat melihat apa yang dilakukan Taeyeon.
Eh? Eh?
Lalu setelah melepaskan bajunya, ia menyingkirkan tali bra di bahunya.
“Mianhae… soalnya kalau terkena tali bra rasanya nggak nyaman”
“U-uh”
Hanya kata itu yang berhasil keluar dari mulut Tiffany.
Mendadak ia baru sadar kalau ini bukan ide yang baik. Tapi sudah terlambat.
Tangannya tergantung di udara sejenak sebelum akhirnya menyentuh bahu Taeyeon.
Hangat. Telapak tangannya menerima panas tubuh Taeyeon dan mengalir bersama darahnya ke seluruh tubuh.
Tiffany mulai merasa tidak nyaman. Sementara kebalikan dari Tiffany, Taeyeon justru mulai menikmati layanan super spesial darinya itu.
Mulut Tiffany terasa kering, seperti sedang tinggal berhari-hari di gurun.
Ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sensasi persentuhan kulit dan kulit membuatnya gelisah.
Rasanya seperti berada dalam mimpi terindah atau terburuk?
Duduk di belakang Taeyeon (yang diam-diam ditaksirnya) dalam keadaan setengah telanjang. Mata Tiffany menelusuri helai-helai rambut hitam Taeyeon yang bagian bawah rambutnya berwarna pirang. Lehernya. Punggungnya yang terbuka…
Tiffany memejamkan mata, berharap dapat mengusir segala godaan-godaan yang mengusik hatinya. Gerakan tangannya terhenti.
“……………………”
“……Fany ah? Kok berhenti?”
“Eh? Iya iya”
Sambil membasahi bibir bawahnya dengan ujung lidah, Tiffany menguatkan iman dan mulai memijat bahu Taeyeon kembali.
Dalam dirinya terjadi perang batin.
Tiffany mati-matian menahan diri ketika ibu jarinya menekan lembut bahu Taeyeon. Dia juga mati-matian menahan diri untuk bermain-main dengan rambut sebahu Taeyeon. Tubuhnya memanas ketika punggung tangannya menelusuri permukaan kulit punggung Taeyeon.
Taeyeon sepertinya juga merasakan panas yang sama.
Setelah beberapa saat, Taeyeon menahan tangan Tiffany dan tanpa suara membalikkan badannya. Kini mereka berhadap-hadapan dan suasana mulai terasa canggung.
Tiffany tidak berani menengadahkan kepala meskipun sejak tadi terganggu dengan hembusan nafas Taeyeon di tengkuk kepalanya. Sebelah tangannya yang membeku di udara tak sengaja menyentuh dada Taeyeon. Wajahnya memerah karena malu dan kaget.
“Tiffany…”
Taeyeon mengangkat dagu Tiffany. Mata mereka bertemu seketika dan Tiffany mulai merasa kehilangan akal sehatnya.
“Bagian… mana yang pegal, Taeyeon…?” bisik Tiffany dengan sisa-sisa oksigen di paru-parunya.
Mata Taeyeon bersorot lembut menatap Tiffany, sementara Tiffany masih tidak berani menatapnya.
“Semuanya sakit, Fany ah”
“Se-semuanya?”
“Semuanya…”
Taeyeon memegang kedua tangan Tiffany dan meletakkannya di pundaknya. Lalu ia mendekatkan diri. Wajah mereka kini hanya berselisih beberapa sentimeter saja.
Nafas Tiffany terhenti sesaat ketika dilihatnya Taeyeon semakin mendekat. Dia memejamkan matanya.
Taeyeon memiringkan kepalanya dan mengisap pelan bibir atas Tiffany, kemudian menggigit pelan bibir bawahnya. Tiffany merasa seperti akan meleleh. Taeyeon melepaskan diri darinya sesaat dan tersenyum. Lalu Taeyeon merendahkan kepalanya untuk mencium leher dan bahunya yang sedikit terbuka. Nafas Tiffany mulai terasa berat saat dihembuskan di udara.
“Tiffany…”
Jantung Tiffany nyaris berhenti ketika bibirnya kembali merasakan sapuan lembut bibir Taeyeon. Seluruh pikirannya menjadi kosong.
Taeyeon merebahkannya di tempat tidur.
Tiffany memejamkan matanya dengan pasrah. Membiarkan Taeyeon menguasai tubuhnya.
Taeyeon mencium kening, mata, hidung, dan kembali ke bibir. Tiffany merasakan lidah Taeyeon mendesak masuk, membuatnya mendesah tertahan.
Perasaan seperti ini baru pertama kalinya ia rasakan. Tiffany sama sekali tidak menyangka akan melakukan hal seperti ini dengan Taeyeon, sahabatnya…
Sahabat?
Dan pikiran itu segera mengembalikan kesadarannya. Tiffany mendorong Taeyeon.
“Jangan, Taeyeon…”
Terjadi jeda sesaat sebelum Taeyeon berkata.
“Wae?”
Tiffany menutup bibirnya dengan tangannya, jantungnya berdebar nggak karuan di dadanya. Dia berusaha menarik nafas, ciuman tadi membuatnya hampir lupa bernafas.
Bila dibandingkan dengan ciuman Hyesung oppa, ciuman Taeyon jauh lebih memabukkan. Tapi bukan itu yang penting sekarang.
Nada protes pada suara Taeyeon membunyikan alarm khawatir dalam dirinya.
Ekspresi Taeyeon terlihat samar dan misterius. Tiffany sama sekali tidak bisa menerka apa yang dipikirkannya.
“Taeyeon, kamu masih tanya? Tadi itu kesalahan yang sebaiknya nggak kita ulangi lagi di kemudian hari”
Tapi saat mengatakan itu, sebagian suara hatinya bertentangan dalam dirinya.
Tiffany menangkap ekspresi kecewa di wajah Taeyeon. Membuat perasaannya sempat melemah.
Tapi tidak! Tidak boleh!
“Aku nggak mau… mengorbankan persahabatan kita selama bertahun-tahun hanya karena-“
“Ciuman?”
Tiffany berusaha mengatur nada suaranya, “Taeyeon, kamu tahu persis ciuman tadi mengarah kemana”
Taeyeon terduduk di ranjang. Menatap Tiffany lalu kembali menundukkan kepala. Cukup lama keheningan mendominasi udara di sekitar mereka sampai Taeyeon bertanya, suaranya lirih nyaris mendesah.
“Wae Tiffany…”
“Kenapa apanya? Karena ini salah Taeyeon!”
Taeyeon mengatupkan rahangnya.
“Kenapa kamu tidak pernah memberiku kesempatan Tiffany… apakah karena aku seorang yeoja?”
“…………i-iya…”
Apalagi sekarang kita di Jepang, negara ini tidak seterbuka itu, keluh Tiffany.
Taeyeon menatap Tiffany dengan tatapan terluka, sampai Tiffany sendiri merasa dadanya nyeri.
Taeyeon berbaring di kasur. Dia memalingkan wajah dan menyembunyikan dirinya di balik selimut. Dia berbaring di tepi, jaraknya berkisar sangat jauh dari Tiffany. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat malam.
“Taeyeon…” panggilnya sedih.
Tapi Taeyeon tetap tidak bergerak. Dan begitulah percakapan mereka berakhir malam itu.
_________________________________________________________________________________________________________

Saat pagi tiba Tiffany terbangun, dia mendengar suara dari kamar mandi. Tiffany pura-pura masih tertidur ketika terdengar suara pintu dibuka. Dia mendengar suara risleting koper lalu kasak kusuk dan tidak lama terdengar suara pintu kamar dibuka dan ditutup. Lalu setelah itu sunyi.
Tiffany membuka mata dan menghela nafas.
……………………………………
…………………………
“Sica…”
“Wae? Kamu terlihat lesu Fany ah, karena konser kemarin?”
Tiffany menggeleng, “Aku mau curhat”
“Ada masalah apa Fany ah?”
Tiffany menarik nafas sambil memejamkan mata, sebelum menjawab, “Kemarin… aku sama Taeyeon ‘kecelakaan’ “
Jessica terdiam sesaat sebelum memekik kaget.
“AIGOOOO Fany ah! Kalian akhirnya melakukannya?!”
Dalam pikiran Jessica, mereka tidur berdua dalam satu ranjang jadi bukannya tidak mungkin hal seperti ini terjadi.
“Iya…” Tiffany menghela nafas panjang. Tapi melihat tampang Jessica yang tampaknya telah salah persepsi, dia cepat-cepat mengoreksi.
“Sicaaaa! Bukan begitu! Kenapa sih akhir-akhir ini kamu jadi makin byuntae?!”
“Mianhae Fany ah” Jessica nyengir. “Jadi, apa yang kalian lakukan kalau bukan bercinta?”
Wajah Tiffany memerah.
Dalam pikirannya terlintas kembali kejadian semalam. Sekujur tubuhnya seperti terbakar. Bibir Taeyeon yang panas. Tubuhnya yang begitu indah, membuat tangan Tiffany gatal ingin menyentuhnya. Aroma tubuhnya yang wangi… serasa membius seluruh indranya.
“Jadi apanya yang ‘kecelakaan’ ?”
“Kami ciuman…” kata Tiffany akhirnya.
“……………………”
“……………………”
“……………………”
“Sica ah! Kok sekarang kamu malah diam?!”
“…………serius? Bukan main-main?”
Tiffany mengangguk.
Tiffany sendiri tidak menyangka kalau Taeyeon sangat pandai dalam mencium.
Jessica menyipitkan matanya.
“Lalu gimana kabar oppamu? Kamu malah ciuman sama Taeyeon, itu namanya selingkuh!”
“………………………”
“………………………”
Tiffany mengguncang-guncang pundak Jessica. Jessica hanya memutar matanya dengan reaksi Tiffany.
“Sicaaaa! apa yang harus kulakukan?”
Dan celakanya ia masih harus menghabiskan waktu bersama Taeyeon di kamar yang sama, dalam satu ranjang.
_________________________________________________________________________________________________________

Takut-takut Tiffany kembali ke kamarnya, ia tidak menemukan Taeyeon di dalam. Tidak mengherankan.
Kejadian semalam… sekarang dia pasti membenciku…
Tiffany menyentuh bibirnya.
Ciuman kemarin terjadi karena kecelakaan. Tiffany lengah, sama sekali tidak menyangka memijat pundak Taeyeon akan membawanya dalam situasi semacam itu.
Jujur, dia pernah membayangkan seandainya dirinya berciuman dengan Taeyeon. Dan saat dicium Taeyeon kemarin, dia bukannya tidak menyukainya, malah sebagian hatinya menginginkannya lagi.
Wajahnya merona. Bibirnya masih dapat merasakan bekas ciuman Taeyeon.
…………………………………………………
……………………………………
Siang hari.
Tiffany bersama dengan kedelapan temannya turun dari kamarnya untuk makan siang di restoran hotel. Bedanya, Tiffany tidak langsung mencari makanan. Matanya mengikuti sosok leader grup mereka.
Tiffany menggigit bibir bawahnya. Dia melihat Taeyeon duduk di meja yang letaknya agak ke sudut bersama Sunny.
Meski AC dalam ruangan masih menyala, tiba-tiba saja Tiffany merasa ruangannya jadi lebih panas dan lebih sesak. Padahal tadinya dia sudah mempersiapkan semua kalimat yang akan dikatakannya pada Taeyeon. Tapi sekarang rasanya seperti demam panggung, seluruh pidato yang sudah disusunnya menguap dari kepala. Tiffany hanya memiliki bekal keteguhan hatinya untuk mendekat ke meja Taeyeon.
Tiffany menelan ludah. Taeyeon menyadari kehadirannya dan balas menatapnya dengan ekspresi tak terbaca, dia sempat kaget dan mematung selama beberapa detik.
Ayo Tiffany…
Dia melihat Sunny sedang menyuapi omelette ke Taeyeon. Dia merasa sedikit terganggu dengan sikap Sunny.
“Makan nggak ngajak-ngajak” kata Tiffany dengan senyum dibuat-buat. Dua pasang mata itu sontak menatap ke arahnya, salah satunya milik Taeyeon. Lalu Taeyeon mengalihkan pandangannya ke arah lain. Terus terang, Tiffany merasa sedih.
“Duduk sini, Fany ah!” kata Sunny dengan nada riang sambil menepuk kursi kosong di sebelahnya.
Tatapan Tiffany masih tertuju pada Taeyeon ketika dia memutuskan untuk duduk di sebelah Sunny.
Sunny menatap heran, “Lho kok kamu belum ngambil makanan Fany ah?”
“Sunny…” katanya lirih. “Keberatan nggak kalau kamu tinggalkan kami berdua sebentar? Aku mau bicara penting sama Taeyeon”
Senyuman Sunny memudar seketika, tapi kemudian ia tersenyum mengerti. Sambil mengangguk pelan, Sunny beranjak dari kursinya, membawa piring makanannya.
Tiffany bisa melihat Sunny duduk di sebelah Sooyoung dan Hyoyeon.
“Taeyeon, kita harus bicara”
“Kamu pintar sekali memilih waktunya” sindir Taeyeon dengan senyum sinis. “Kamu bikin aku jadi nggak selera makan”
“Asal tahu saja, aku juga nggak nafsu makan”
Tiffany dan Taeyeon saling tatap selama beberapa saat. Keheningan mendominasi udara di sekitar mereka.
Belum pernah Tiffany melihat Taeyeon sekesal itu. Tiffany sangat tahu alasannya. Dan Tiffany tidak suka itu. Tapi dia paling tidak betah kalau harus terus saling menghindar atau diem-dieman seperti ini dengan Taeyeon.
Sudah tur ke Jepang, padahal teman-temannya yang lain tampak senang, masa cuma dia dan Taeyeon saja yang seperti ini?
“Oke, kita bicara”
Taeyeon menjauhkan sup misonya lalu melipat tangannya di atas meja.
Tiffany menjilat bibir bawahnya. Seperti yang sudah disebutkan, semua yang sudah dipikirkannya mendadak blank. Jadi Tiffany memilih buat blak-blakan saja.
“Sebenarnya… sudah lama aku punya perasaan lebih sama kamu Taeyeon…”
Akhirnya Tiffany membocorkannya… rahasia yang selama bertahun-tahun ini dipendam dalam hatinya.
“Dari sejak kita remaja… waktu kita masih training bersama…”
Taeyeon tampak sangat kaget dengan fakta yang baru saja terlontar dari bibirnya.
“Aku ingin lebih mengekspresikan perasaanku padamu… tapi aku takut… takut kalau perasaanku ini malah membuat kita jadi dibenci, makanya aku selalu menahannya…”
“Aku juga takut… kalau kamu akan pergi dari hidupku, Taeyeon…”
“Sssh, jangan bicara begitu Tiffany…”
Taeyeon menarik sebuah tisu dan mengelap mata Tiffany.
“Kamu tahu kan kalau aku selalu ada buat kamu…”
“Uh……saranghae Taeyeon… tapi demi grup kita aku rasa lebih baik kita tetap bersahabat saja…”
“Aku mengerti…”
Taeyeon terlihat sedih dan kecewa.
“Sudah, jangan nangis Tiffany…”
Memang manager mereka pernah menegur mereka karena hubungan mereka yang terlalu akrab. Kalau terus begini suatu saat nama SNSD akan tercemar dan jerih payah mereka selama ini akan sia-sia.
Tiffany bersyukur karena ia duduk membelakangi teman-temannya, manager dan staff-staff yang lain. Jadi air matanya tidak mengundang perhatian. Air matanya benar-benar murni berasal dari luapan emosinya, juga berasal dari rasa iba pada dirinya sendiri. Pada persahabatan mereka dan rasa cintanya terhadap Taeyeon. Dan mereka sudah memutuskan untuk mengubur semua perasaan itu dalam-dalam.
Mereka adalah sahabat dan sepertinya selama-lamanya akan selalu tetap seperti itu.
Air matanya tidak mau berhenti mengalir.
“Fany ah…”
Melihat Tiffany sedari tadi terus menangis, tak terasa air mata juga ikut menggenangi matanya.
Terpaksa ia memalingkan pandangannya keluar jendela. Dia adalah seorang leader, dia tidak boleh terlihat lemah karena itu hanya akan membuat teman-temannya khawatir.

*~To Be Continued~*

A/N : Aku bingung apa nama judulnya harus diganti atau nggak? takut nggak nyambung. Menurut kalian gimana? 😀

Taeny Taeny, Taeyeon sangat cocok disandingkan dengan Tiffany dalam konser itu 😀

Advertisements

Comments on: "Locksmith (Chapter 6)" (145)

  1. waaaahhhhhhh… keren..!!! ga nyangka alurnya jadi kaya’ gitu..
    eh, unnie author, ni masih lanjut kan??? masih lama kan? jadi makin penasaran ma endingnya.. sory author aku ga bisa kasih saran n kritik coz…
    FF muw K.E.R.E.N
    ga berlebihan lo.. aku udah baca ff lainnya tapi ff muw ni salah satu yang bikin aku rela tiap hari,tiap jam tiap detik (yang terakhir bo’ong banget)buka blog muw cuma buat update ceritanya biar ga ketingggalan.
    oiya terimaksih buat ARELIANI yang udah ngasih list situs fanfic snsd (dan karena itu aku nemu MAIFATE yang keren abis..)
    semangat author..!!! lanjutkan…

  2. Lanjut thor~

  3. Hwaah, jadi udah mau ending nih?
    Asli aku gak nyangka bakal kaya gini…
    Aku jd kasian sama mereka thor. Huhuhu…

    Gud job thor, terasa nyata, feel ketangkap kecuali pas adegan byun nya mreka. Hahaha…
    Oke thor, kutunggu next chapter… Semangat thor…!!!!

  4. huaaaa,,, kenapa malah begini..,
    awalnya aku senang mereka “itu” kan akhirnya mereka tau gimana perasaan masing2….
    huaaa, kenapa ppany eomma malah bilang begitu…
    taetae-aaaahhhh *peluk taeny

    auhtorr, aku gak sabar nunggu part selanjutnya
    bener2 bikin penasaran….
    fightaeng auhtorr 😀

  5. Ya ampun KEREN BANGET thor .
    Sumpah feelnya dapet banget .
    Udah judulnya cocok kok .
    LANJUT .

  6. taenggo123 said:

    ajiah >,< jangan di ganti judulnyaaaa

    ahh gimana ini? woy .. masa' taeny gak jadi "satu"? #nangispojokan

    pokoknya taeny harus satu! #maksa xD

  7. Youngie_bunny said:

    Makin Keren bngt FFmu thor dae to the bak ^^
    ko jd ikt sedih liat Taeny pngen mreka nyatu tp keadaan yg ga mungkin ksian T.T
    lanjut thor..

  8. Locksmith …. bagus kok juddulnya ^_^
    ike it 🙂
    lanjutt ~~

  9. Annyeong~~
    new reader here^^
    mian br komen disini..cz ak jg br nemu blog ini n kmaren” lg vakum bc ff.. Heheh
    maaf yaa ><
    oia thor, critanya daebak abisss.. Wlau di part pertamanya sdikit ad complicated.. Kkk
    lanjut yoh
    hwating=D

  10. taetae_fun said:

    WAEEE..??*triakpaketoax
    wae ppany??knapa kmu nolak taetae??
    wae author?knapa jdi gni jln critanya?
    aku gak tega ngliat taeny jdi gni….hiks,hiks,hiks

    judulnya gak ush dgnti thor,mnurutku cocok2 aja kok..
    cpat2 update y thor…
    jngan lama,lama,lama,lama..

  11. Lanjut thor~

    Aku tunggu 😀

  12. wah akhirnya
    terbit juga nich chap 6
    walopun ak telat komen … hhe
    jalan ceritanya seru …
    lanjut thor …
    hwaiting
    taeny 4ever

  13. Ngerasa Kasian Juga Sama TaeNy 😦

  14. @kyungsee said:

    Halooo.. Sebenarnya aku new reader.. Plus silent reader! Setelah membaca semua ff’mu,, aku baru memutuskan untuk comment hehehe ^^v keren thor O.o btw kapan NC’nya nih?

  15. Kungttadadak said:

    Ohwaaaaaa complicated TaeNy….. 😦

  16. YS_addict said:

    hhhmm “ciuman taeyeon lbh memabukan” kyaaaa Tippany akhirnya lo bilang jg kalo sempet naksir taeng,tp knp malah jd sahabat aja * :”( peluk taeng cup cup cup
    author,kpn bisa liat TaeNy bersatu dgn cinta?? *bahasanya xD

  17. uwoohhh ,taeny uda kissing” gitu ihh
    tapi ternayta di chapter ini mereka belom bersatu -____-

    ditunggu kelanjutannya~

  18. aah..trnyata d part ini pun taeny blm dtakdirkan untk brsatu.
    jgn cuma sahabat doang doong..
    kn g asik.haha..
    dtnggu lanjutannya 😀

  19. Shintasoneworld said:

    Wah thor qu jdi ikut sedih! Tae ma fanny mang hebat mereka rela ngorbanin prasaan mereka demi persahabatan qu salut bnget!!

    LANJUT AUTHOR
    SEMANGKA…….!!!

  20. wae? wae ? wae fany~ah? kenapa taengnya di tolak?? #gigitbatu (?)
    hyaaaaaa. . . pdhl sy udh ngarep lebih #eeetttss
    mksdnya sy ngarep mereka bakal jadian T_____T
    gapapa deh mereka udah saling jujur.
    huuuuaaaa TaeNy ………………. kasian banget sih kalian #nangisdipojokan

  21. Addduuuhh,…. apasih…. apasiiih….. kenapa sihh ne orang dua bikin gregeeeetaaann…
    dah pijet + + gitu masih aja…. U.U
    ppani selingkuh tuh… tae juga… tapi sama2 selingkuh…
    lanjuuutt aahh.. aku gregetan sama mereka berdua…. kunci satu kamar yuk..
    hahaha..
    lanjuutt… ^^

  22. siLent_Reader said:

    disaat sudah ada kejelesan .
    gg nyangka muncul pernyataan kayak gitu .
    ckckckckck

    yg sabar ya taeng

  23. great story, kpn ya taeny bersatu?
    i’m a hardcore taeny shipper

  24. Anyo0ng!
    Sory gw reader baru nie. Tp ud bca bberapa ffnya.

    Sumpah ini FF Taeny gw suka bgt!
    Dramanya ngena bgt.
    Ky kita tw perasaan Taeny klo bca.
    Tlg d lanjtkan ya. . .

  25. ollaaa authorr ^^ aku pembaca yg baru baca FF ini xD *bow…
    nyesek juga baca ni FF dari awal.. tapi lama kelamaan semakin menarik dan semakin menikmati bagusnya cerita dari authorr 🙂 *plaaakkk

    lanjutt thorrr ^^ hehehehe

  26. KidLeader said:

    huaaaa~

    gimana dapetin sandi utk Locksmith (Chapter 7) ?
    ak mau bacanya dari 1 minggu lebih yg lalu T_T

  27. deztianda said:

    halooo thor aku reader baruuuuu
    kereeeen ceritanya yang locksmith ini, aku belum baca yang lain sih gara2aku taeny shipper. hahahahaha
    kayak real aja nih cerita bacanya, bener2 masuk feel nya.

    oyaaa yang chapter slnjutnya di protect ya? boleh minta pw nya, di emailin aja. hehehe thx

  28. haloo thoor , aku reader baru nih ^^
    mian~ klo komennya di part ini *bungkuk 90 drajat..
    aku dah baca ni ff dari awal , ternyata rumit banget yah ? tpi seruu bnget thorr…

    oh , iya part selanjutnya di protect yah ?
    em , bleh minta pw gak thor ? gomawo first 🙂

  29. kenapa loksmit chapter 7 nya di proteksi? jadi ga bisa baca lanjutannya.. padahal lagi seru2nya baca 😦

  30. authorrrrr…
    keren deh fanficnya,,,
    btw mau minta password buat locksmith yg chapter 7 donk…
    tolong kirim ke email yah… agneszcu@gmail.com..
    gomawo… ^^

  31. hhaaloo…aku reader baru….
    thor bagi PW locksmith chapter 7 donkkk…
    plisssssssss……………

    ini e-mai aku dans_wisholic@yahoo.com

  32. new silent readers said:

    yaah kok yg chapter brikutny pake password?
    saya g tau passwordny jd g bsa baca donk?

  33. Sambil membasahi bibir bawahnya dengan ujung lidah, Tiffany menguatkan iman *dan berdoa pada Tuhan untuk di beri anti pelindung nafsu,, tp gk gak ngeffect jg yach XD
    thor.. *gedor2 pintu rumahnya author..*tp koq gk dibukain pintu ya? aq jd kecewa, saat ingin berbalik utk plg,, eh tiba2 terbesit pikiran utk mendobrak pintu rumah author dan.. bruk.. hancurlah pintunya thor haha q tertawa dgn bangganya *tp sepertinya d rmh tdk ada orang, q langkahkan kakiq menuju kamar auhtor kemudian q buka pintunya dan..?? arrrrggggghhhh*aq terkejut dgn pemandangan yg q liat ;p *di lempar sandal ma author,, sapa loe, tanya thor masuk rmh org tanpa permisi, lanjutnya.. padhl kan tdi dah ta gedor2 thor aja yg budek!! lagi pintu di luar dah ancur,, batinq.. dgn tatapan polos kukatakan CHINGU DAKU MINTA PW NEXT CHAPNYA DONK.. HEHEHE
    sorry thor ni reader barumu yg GILA
    tolong di kirimin ke emailq d sini: re.na1090@gmail.com
    kamsahamnida *bow 180 derajat,, haha tiarap donk ^ ^

  34. Yeoun12 said:

    Hello…
    aq reader bru nii..
    jujur, fanfic.y keren abiezz
    dibuat pnsran truz kloo bca fanfic nii..

    tpii mlah jdi pnsrn cuz,
    di CHAP 7 pke PW..

    Thor.. mnt PW.y donk
    krim jha di em q
    hyeyeounkim@ymail.com

    Pleaseeeee … ^_^

  35. Minta pw nya donk… Pengen baca lanjutannya..

    TAENY pijit2an eh akhirnya sampai ke tahap Dangernya wkwkwk

    Boleh ya Pw nya
    Klo boleh ni emailq maureen.robot@yahoo.com

    Oia ni ffmu yg pertama ku baca jdi mian yah bar coment…

  36. Wow daebak..
    Makin seru n penasaran..
    Akhir@ tiffany ungkapin jg,
    N gmn ya kelanjutan taeny,
    N chapter7@ pkai pw..

    Author bgi pw@ dong..
    Ntar ku koment kok..
    Tp ku jrg bka email.
    Jdi di FB Bleh

    http://Www.Sitimaharani_60@yahoo.com

    Terimakasih…

  37. yoonyulsic said:

    wow keren!! tapi sayang ceritanya terhenti pada locksmith (chapter 7).. author boleh minta pw.nya ngga?… penasaran nih dengan kelanjutan ceritany…

  38. RoFL's Imagination said:

    keren thor!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD mian baru comment di part yg ini,abisnya seru! 😀

  39. yoesry said:

    authornya keren mah.. Hebat buat critany

  40. yoesry said:

    minta password locksmith 7 la. Kirim k email ku ya gan.

  41. TaeTae said:

    annyeong author 🙂
    bole mnta password next chapter ??
    kirim kesini yah ordinary.girl37@rocketmail.com

  42. Aishhh mereka hampir melakukan itu *yadong* ayooo taenggg fighting sebentar lagi ppany akan menjadi milikmu!!

  43. Hahah, jujur2an juga yah .____.
    Ini yg ditunggu tunggu, mengungkapkan persaan mrk ckck
    Oke thor, chap slnjutnya pake pw yah?
    Krimin ke poppymaria289@yahoo.com yah, thanks hhe *ditunggu

  44. Test?

  45. mau password buat chapter selanjutny dong thor..
    bisa kirim k tatriyan@gmail.com
    secepatnya ya thor! penasaran. .hhe

  46. andro_sone said:

    annyeong author… saya reader baru… saya suka banget all couple snsd… thor minta pw locksmith part 7 nya… andromega22188@yahoo.com
    kamsahamida…

  47. Waooo cerita locksmiths ini keren thor..maaf bru komen di part 6..lanjut dulu kepart 7..
    #clinkkk
    XD

  48. Udh Jujur,aku kira mreka bkal jdian,,ckck
    Pw part 7 gmna cra dpetnya???

  49. Fany dah jujur,tpi ternyata blom jdian juga,ckckck
    Chap 7 mnta PW Nya dong,,lewat mna author..?

  50. kid leader said:

    Annyeong thor, Reader baru neh T_T
    pengen baca chap 7, bagi PW ya >> auahlap@ovi.com
    kamsahamnida *_*

  51. kenapa fany onnie nangis??
    cupcupcup..
    dari sekian banyak ff yang aku baca, si tiffany emang lebih terbuka banget ya….lebih terangterangan..

    oh ya thor, minta pw yg chapter 7 dung…
    ini email aku filma.miimoo@gmail.com
    thanks before author

  52. Sumpah itu scene pijit2an!! Oh my god!! *kipaskipas* aaahh seru banget,thor!!

  53. thor, minta pw yg chapter 7 dung…
    ini email aku tiwi_hana30@yahoo.com
    thanks before author

  54. thor mnt pw yg 7 dund,please k fb susiana.siregar@yahoo.com gomawo

  55. Wuahhh… Cerita.nya bikkin nyesekk… Maaf langsung comment di chapter ini ^^v
    Taeng kasiian… Buat mereka bersatu thor… Eh boleh minta pw.a nggak?? Kalo boleh lewat fb author aja ya ^^

  56. blackpearljess^^ said:

    Thor minta pw part 7 donkkk…..
    Penasaran nihh ** kirm ke ( yuwrai9@gmail.com )
    Pleaseee,,,,,,

  57. yeeee ,, akhir’a tiffany jujurr 😀
    lanjutt yuukkk 😀

  58. aiiishh ternyata chap7’a d protec 😦
    minta pw’a atuh thorrrrrrrr 😦
    aku udah cukup umur kok 😀
    peliiiiissssssssssssssss #sambilgigitpermen …
    k email aku ya thor:: hwangs111@yahoo.co.id
    aku tunggu loohhh 😦

  59. annyeong . . .
    maaf saya reader disini
    maaf baru bisa comment..
    oh iya , aku boleh minta pw yang 7 ga?
    kirim ke nmer aku yaaa
    gomawo ^^

  60. minta pasword chapter 7 dong..he ke zahra.reecha@gmail.com….mksh

  61. lee deyeon said:

    Jam sgni msih baca FF km, hihi..
    Waaah akhir nya ppany blang jga ke taetae gmna prsaan yg sbner nya..
    Aaaaah tdur ah, dpart sljutnya ada PW.sih jdi ga bisa baca…

  62. haaiii thor,,, boleh minta pw locksmith yg chap 7?
    neomu gomaweo buat pw ff soosun-nya… eheee

  63. han ha chan said:

    annyeong thor
    bolehkah saya minta PW locksmith chap 7 & pw ff soosunnya ?
    kamsahamnida

  64. Aduh jngan di sad end ya!!!!
    Smoga taeny slalu b’sama

  65. min, minta PW chapter selanjutnya dong..
    gak bisa tidur nih sking penasaran’a,, >_<
    kirim ke sini ya .. plisss
    annisa_98_2013@yahoo.com atau twitter @annisa_adelya
    #maklum min locksmith maniac 😀

  66. mimin ^^
    PW nya dong ^^
    aku tungguin loh dari tadi..

  67. new reader, sorry baru comment skarang soalnya keasikan baca sich, suka bgt ma cerita dan karakter ke2 tokohnya agak sad jg sich ..hiks..hiks… trus lanjutin yaa. boleh ninta pw chapter 7 ga? thx

  68. locksmith said:

    author yg suka menabung baik hati dan tdk sombong
    minta pw nya dong !!! bisa gila gw kalo gk bc chap 7 pliss thor !!
    nih email ku

    ditunggu loh 😉
    gomawo

    • haha gak ush ngerayu jg bakal dikasih kok
      udh kukirim ke emailmu
      sama email dan nomormu kuhapus biar gak di spam

  69. taeny_lover said:

    Anyeong thor..bagus cerita nya keren abiz..
    minta PW part 7 donk..^^

    Sulihwang1185@gmail.com

    Gumawo ^^

  70. Thor boleh minta pw cp 7 ga? Ke taeny.shidae@yahoo.com aja yaaa makasihhhh penasara bgt euy ^^

  71. Cerita mantep nih bikin deg-degan 😀 bisa minta PW buat chapter 7nya ngga ? kirim ke sini aja
    makasih ^_^

  72. Ajie Prasetyo said:

    Mimin bisa minta PW buat chapter 7 ngga ? aku penasaran nih 😦 please yaa ke sini aja

  73. Amanda Aurellia said:

    Waa keren chingu..
    oh ya chingu, mnta pw chap lnjutnya dong..
    kirim aja ke emil ku amandaaurellia93@yahoo.com
    gomawo ^_^

  74. yadongers said:

    minta pw yg chapter 7 dong un, plis ><
    kirim kenope ku,
    ditunggu ya un

  75. Annyeong….
    Ceritanya seru…aku jadi penasaran sama lanjutannya
    Boleh minta pw yang chapter 7 nya thor??
    Gomawo 🙂

  76. thor minta pass chap 7 dong…
    nanggung nih bc nya
    kuroshiro17@rocketmail.com ya ^^

  77. shabrina said:

    keren fanfic nya..
    Oh iya, minta pw chap selanjutnya dong..
    Kirim ke email ya.. ^^

    shabrinaauliaw@gmail.com
    Gomawo ^^

  78. hmmm,skit hati lgi,
    ohya,PW yang chapt.17 dong

  79. eh maksudnya 7 hehe

  80. thor…
    pliss pliiiss pliiiisss kirimin pw part 7 nya k email aku dong..
    jebaaall…
    pitylee21@gmail.com
    makasih sebelumnya
    jebal kirimin yaa..

  81. jungtaeny_ss said:

    thor.. minta pw next chap dongg. hehehe. gomawo thor^^
    yunita0706@yahoo.com

  82. Next chapter ada pw nya.. Tlg share pw nya donk author ^^ penasaran ama alur cerita taeny yg sangat bagus.. Krm ke email ku ya please : selvia_liady@yahoo.com
    고마워 😉

  83. Wwaaahh keren fany berani ngucapin semua nya sama taeyeon sumpah kerasa banget sedih nya pas fany ngomong gitu sama taeyeon feel nya tuh dapet banget ga nyesel gw diap hari baca ni ff sampe jam 2 pagi keren2 semua ff nya author bikin lebih banyak lagi ff nya dunk biar tambah asik baca nya untung gw usaha sendiri jadi lebih banyak waktu senggang nya buat baca ni ff keren author ff mu ini (y)

    Oohh ya aku minta PW locksmith 7 dunk thor pengen banget baca nya nih 😦
    #semoga di kasih PW nya sama ni author yg kece

  84. TaeNy_ said:

    minta passwordnya dong thor.. fikhaj@yahoo.com

  85. minta password next chap dong thor… salsa.conancudo@gmail.com

    • beri komentar selain minta PW
      jangan hanya nongol untuk minta PW, karena author tidak suka
      maaf author harus lakukan ini dikarenakan author dah kerja keras buat ff, jadi author tidak suka silent readers ataupun yg komentar cuma minta PW tanpa memberikan komentar lain

  86. fangtaeng said:

    password chap 7 dong thor….. salsa.conancudo@gmail.com

    • beri komentar selain minta PW dong
      jangan hanya nongol untuk minta PW, karena author tidak suka
      maaf author harus lakukan ini dikarenakan author dah kerja keras buat ff, jadi author tidak suka silent readers ataupun yg komentar cuma minta PW tanpa memberikan komentar lain

  87. fangtaeng said:

    wah maaf banget thor>__< ffnya keren kok!

  88. fangtaeng said:

    aku suka ffnya. soalnya kadang ada kata2 puitisnya. alurnya juga enak, jelas, dan kreatif (beda sama cerita lain). tapi aku kurang suka kalo dialog antar tokohnya kelewat santai._. krn kebanyakan deskripsi yg ditulis author baku dan puitis. aku suka sih, soalnya taeny jd kerasa sama kayak kita 😀 tapi aku takut author malah keliatan ga konsisten. gtu aja sih thor._.
    maaf skali lgi ya >_< ffnya keren kok thor!

    • Yah soalnya aku lbh suka pakai bahasa baku drpd kalimat kelewat gaul, berasa aneh dan alay nanti.
      Kalau ngomongnya santai ya memang adegannya niatnya santai, biar gak serius terus haha
      Lagipula kadang bahasa seseorng itu dipengaruhi sm apa yg dia baca, ini menurut pandangan pribadi
      Itu sudah kukirim ke emailmu PWnya, tolong dicek

  89. fangtaeng said:

    udah masuk, thor. makasih ya thor. maaf sekali lagi ._.

  90. kurnia said:

    kirain taeny lgsug bablass..hehe mau ny ..
    thor aku bleh minta PW chap 7 ny ga..
    klo dksih mhon dkrim ke email ku ya
    uchi.kurnia@yahoo.co.id
    mksih sblm ny..

  91. Oh jadi itu tih yang namanya pinat plus plus kok aku baru tau yah hahahahah :3

  92. hennyhilda said:

    Slm kenal admin..
    aq org br dsni n sk bgt m ff yg smuanya da dsni (dliat postingannya trnyt udh lm bgt y.coba drdl aq nemuinnya hikz hikz hikz T.T )
    stiap ngebaca smua ff nya jd senyum2 n ngayal2 sndr amp d blg gila m tmn2 hahahaha tp aq sedih bgt krn bnyk bgt yg d lock 😦 😦 😦
    Bila berkenan blh mnt PW nya g (H2C harap2 cemas hehehe )
    klo blh tlg d krm ksni j y
    hennyhilda@ymail.com
    Trima kasih bwt ff nya admin
    oia aq plg sk m ff yg da yoona sm seohyun tp yg lainnya jg sk bgt arrggghhhhhhh hidup SNSD 😀

  93. Hallo semuanya,
    Maaf saya baru muncul, reader baru nih..:D
    Baru baca FFnya dri awal kmren, soalnya bru dpt alamatnya
    Kak Maifate, blh minta PW yg chapter 7 nya dong..
    Plisss..
    Penasaran banget ama kelanjutannya,
    Kirimin ke alamat FB aku ya kak,
    #Merry Hikimi Chan
    Kalo gak bsa ke nomor hp aja ya, 087818415049
    Kamsahamnida kak..^_^”

  94. tae309 said:

    Wow taeny nya udah mulai tuh ..
    Part 7 nya di protek ..
    Boleh minta pwnya nggak ?
    Email aku polaroid511@yahoo.co.id
    Makasih

  95. Leader unnie kasihan disini. Pasti bisa nyatu kok. Unnie TaeNy pasti bisa bahagia bareng” 🙂

Comments from Sone

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: